Gelap

Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

CNN Indonesia
Subscribe
Ditonton 1 883 383
91% 7 261 700

Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Indonesiacnn indonesiaberitaberita terbarutrans tvtrans7berita terakhirterakhircnnBerita ViralViraltransmediaPilpres 2019Pak Ekorumah ditembokrumah ditembok paksaRumah Pak EkoRumah Pak Eko Terkurung Tembokrumah terkurung tembok tetanggamasuk pak ekokasus rumah pak ekorumah

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 348
eddy ajah
eddy ajah 5 jam yang lalu
kopi paste dari hukum online : pada dasarnya tidak ada aturan yang secara eksplisit mewajibkan pemilik tanah/rumah di dekat jalan raya untuk memberikan jalan bagi pemilik tanah/rumah yang terletak di belakangnya sehingga tidak memiliki jalan keluar. Namun, ada aturan tentang hak pemilik tanah/rumah yang tertutup itu untuk menuntut pemilik tanah/rumah yang memiliki akses ke jalan untuk memberikan jalan keluar sebagaimana yang ditentukan dalam Pasal 667 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (โ€œKUH Perdataโ€): Pemilik sebidang tanah atau pekarangan yang terletak di antara tanah-tanah orang lain sedemikian rupa sehingga ia tidak mempunyai jalan keluar sampai ke jalan umum atau perairan umum, berhak menuntut kepada pemilik-pemilik pekarangan tetangganya, supaya diberi jalan keluar untuknya guna kepentingan tanah atau pekarangannya dengan kewajiban untuk membayar ganti rugi, seimbang dengan kerugian yang diakibatkannya. Jalan keluar ini harus dibuat pada sisi tanah atau pekarangan yang terdekat ke jalan atau perairan umum, tetapi sebaliknya diambil arah yang mengakibatkan kerugian yang sekecil-kecilnya terhadap tanah yang diizinkan untuk dilalui itu. Jadi, pemilik tanah/rumah yang berada di belakang yang tidak mempunyai jalan keluar sampai ke jalan umum, berhak menuntut tetangga di depannya sebagai pemilik tanah/rumah yang berada di pinggir jalan supaya memberi jalan keluar untuknya. Walau ia berhak menuntut, ia tetap wajib membayar ganti rugi sebesar kerugian yang diakibatkannya karena telah melewati jalan yang telah diberikan oleh tetangganya itu. Jika tanah untuk akses keluar bagi dirinya itu telah dibangun, ada aturan dalam Pasal 671 KUH Perdata yang wajib diperhatikan, yaitu: Jalan setapak, lorong atau jalan besar milik bersama dan beberapa tetangga, yang digunakan untuk jalan keluar bersama, tidak boleh dipindahkan, dirusak atau dipakai untuk keperluan lain dari tujuan yang telah ditetapkan, kecuali dengan izin semua yang berkepentingan. Jika pemilik tanah/rumah yang dekat dengan jalan umum itu menghiraukan tuntutan yang diajukan kepadanya, menurut hemat kami, karena ia menguasai area yang seharusnya menjadi jalan keluar bagi tetangganya itu, ia dapat digugat atas dasar Perbuatan Melawan Hukum yang diatur dalam Pasal 1365 Perdata: โ€œTiap perbuatan yang melanggar hukum dan membawa kerugian kepada orang lain, mewajibkan orang yang menimbulkan kerugian itu karena kesalahannya untuk menggantikan kerugian tersebut.โ€ -------- yg jadi masalah adalah : Pemilik sebidang tanah atau pekarangan yang terletak di antara tanah-tanah orang lain sedemikian rupa sehingga ia tidak mempunyai jalan keluar sampai ke jalan umum atau perairan umum, berhak menuntut kepada pemilik-pemilik pekarangan tetangganya, supaya diberi jalan keluar untuknya guna kepentingan tanah atau pekarangannya dengan kewajiban untuk membayar ganti rugi, seimbang dengan kerugian yang diakibatkannya. BERAPAKAH GANTI RUGINYA? 1. jangan langsung memvonis tanpa data komplit. 2. masyarakat dan pihak terkait lebih tau realita yg ada dibanding kita, jadi komen2 emosional tanpa bukti2 konkret adalah : penthol korekman. 3. mengapa pak eko tidak hadir saat diadakan musyawarah terkait tanah dan masalah ini? aneh. 4. mengapa tetangga depannya membeli tanah didepannya duluan dibanding pak eko? aneh. 5. mengapa pak eko tidak membeli tanah didepannya (sedikit untuk akses jalan) sebelum dibeli orang lain? 6. mengapa kades,lurah,dan kecamatan mengijinkan pembelian lahan depan tsb tanpa memberi akses jalan dibelakangnya? yg ini gak aneh, karena pernah terjadi rumah penduduk yg terkepung developer tanpa akses jalan.
Viana Viana
Viana Viana 5 jam yang lalu
pas aku bikin rumah minta sedikit akses jalan buat ke mushola tp yg samping malah ga kasih pdahal aku udah bikin pintu di situ dia mlh tutup.selang bbrpa bulan akhirnya tetangga meninggal .semoga almrhum di trima imn islmny
Bunga Nayla
Bunga Nayla 5 jam yang lalu
Alhmdulillah pak, Do'a n usha Bpk dikabulkan..
Ryan Pristianto
Ryan Pristianto 12 jam yang lalu
tetangganya matinya sempit tu kuburannya ntar... kaya mau d bawa mati aja
Maha Aleidi
Maha Aleidi 13 jam yang lalu
Astagfirullah' tetangga ygSombong' Haruusss sombong*lagi* Sodakoh*namanya' ShabaaR Kang*eko' smogaaa harta&kekaya'annya Dia' InshaAllah seumuA keumbali KeKang*EKO' Allah*bersamma kang*EKo' Do A*orang terdzolimi' Dahsyat'sekali' AmiiiN'
liu nana
liu nana 17 jam yang lalu
Kesal rumah Pak Eko ditutupin ๐Ÿ˜ก
Shref Saref
Shref Saref 23 jam yang lalu
ya iyalh itu kn tanh sama pengisi milik allah manusia itu cuma titipn tetanganya aja eng ada kemanysiannya sama tetngga
Nial Valentina
Nial Valentina Hari Yang lalu
Salam ARSY SEVENNINE .. smoga cepat kelar dehhh
Amar Farouq
Amar Farouq Hari Yang lalu
Miris tetangga tamak serakah kamupun akan kembali ketanah dasar penampakan tetangga bakhol kedekut medit rakus akses jalan pun makan juga ini tetanggany pak eko
eva Manis
eva Manis Hari Yang lalu
Bener2 gk punya perikemanusiaannya sama sekali masa sedikitpun gk mau kasih jalan ya alloh gk pada takut apa ya nanti kuburan Sempit ...depan rumahku aja kita iklasin buat jalan umum ....
Shumi Bilsha
Shumi Bilsha Hari Yang lalu
Berbuatlah baik kpd para tetangga niscahya ALLAH Melapangkan segalay.jika diantara kalian mnyusahkn tetangga ALLAH pun akan mmberi balasan.wlu pun itu tnah milik hak sendiri setidaky lihat lah tetangga disekelilingy.jika tdk bs mmberi mkn tetangga setidaky jgnlah mmbuat susah pra tetangga.krn sgt berat balasan yg akn ddpt.
Nanda Sanjaya
Nanda Sanjaya Hari Yang lalu
masuk masuk pak eko panggil aj doraemon
Indra Jaya
Indra Jaya 2 hari yang lalu
banyak tetangga saya sudah puluhan tahun ( teposliro) menghibahkan tanahnya untuk akses jalan antar tetangga / warga sekitar ... nggak harus melalui pemerintah ...
Kristina Hutabarat
Kristina Hutabarat 2 hari yang lalu
Pak eko buat aja rumah kandang ular ..
putry Aza
putry Aza 2 hari yang lalu
Pd intinya, yg miskin disuruh ngalah (pak eko) Yg kaya serakah (pemilik bangunan di dpn rmh p. eko)
Mei. Sita16
Mei. Sita16 2 hari yang lalu
Singguh tidak manusiawi rumah yg mengepung ini stidk nya anda yg akan dpt pahala klo mau nge ikhlasin sdkt tanah utk jalan org lain
Lentera Berasa
Lentera Berasa 2 hari yang lalu
gak bisa masoook pak Eko, underpass pak Eko
Ferry Sugianto
Ferry Sugianto 2 hari yang lalu
itu dsr tetangganya ajaa serakah + ht busuk..sm kek dperumahanku dlu, tetangga sblh suka sirik, gak lama kmudian pindh sendiri juga.
Zae Ghardhio
Zae Ghardhio 2 hari yang lalu
pngen tau klau nant mati? kyak apa y matix. seorng yg pnuh ke egoissanx. mnutup jlan
Nizzam channel
Nizzam channel 2 hari yang lalu
Waduuuh kya apa klo mau keluar masuk rmh pak ekoo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bikin tangga aja yg tinggi pak eko klo mau keluar masuk lewat in aja atap tetangga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Qatar Qatar
Qatar Qatar 2 hari yang lalu
Bner orng yg tdk mmbri jln pda orang lain maka klak pintu skratul mautnya tdk akn trbuka dn di tutupi olh iblis dn setan yg allu mywrtainya dn dia tdk akn bsa mnmukn jlan kluar dri pdang mahsyar
Riza Rukmana
Riza Rukmana 2 hari yang lalu
Cek nemen ee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ViNZ ajja
ViNZ ajja 2 hari yang lalu
krn tetangga nya Rakus harta,, dan gk punya OTAK, dan gk punya hati.
Redi Riswadi
Redi Riswadi 2 hari yang lalu
woi inget mati woi.
Aeff1997 Aza
Aeff1997 Aza 3 hari yang lalu
Nggak bisa masuk pak eko
edi purwanto
edi purwanto 3 hari yang lalu
Hahaaha
M.fathun Ni Am
M.fathun Ni Am 3 hari yang lalu
Udah peliharain ayam aja tu rumah biyar pada kapok itu tetangga yg tutup jalan.biyar d kerubutin kami tetep..
Indra Hkips
Indra Hkips 3 hari yang lalu
kalau sudah di liput media semua orang langsung sigap... yang sabar pak eko
lolletah z
lolletah z 3 hari yang lalu
Kaya ga butuh bantuan tetangga aja, klo mati pasti warga&tetangga yang urus
Banyuwangi Music Chanel
Banyuwangi Music Chanel 3 hari yang lalu
Pemprov harusnya beli tanah ini buat pak eko, kalau cuma mediasi dan hasilnya di kasih hibah takutnya nanti jd konflik.lagi,, saran pak ya
G4MERCUBE
G4MERCUBE 3 hari yang lalu
Wkwkwk di padang belon ada yang kek gitu.. wkwkwk aneh ya jakarta, motor padat, mobil padat, gedung padat, penduduknya padat dan rumah pun ikut terkepung karena kepadatan penduduk nya wkkwkw ini sangat2 aneh dan edan
Aris Panjalu
Aris Panjalu 2 hari yang lalu
Itu bandung woy bandung bukan di jakarta
Lianda Channel
Lianda Channel 3 hari yang lalu
Ini mah percis kyk tetangga rmh ku . Bikin rumah gedong. Padahal kebon yg d sebelah kiri masih lega.. tapi dia yg bikin malah mepet kermh tetangganya. Ampe tetangganya gk bsa lewat . Sekalinya bsa lewat Ampe muter dlu jauh lewatin makam org. Dan jg sombong sekali orgnyh
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah 3 hari yang lalu
Knp minta ijin bangun stelah bikin denah. Knp ga dari sbelumnya.knp memberatkan ke pa eko sih . Nanti juga kalo udah sakit duit habis baru deh dia nyesel kalo udah ga ngasih jalan sama orang susah
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah 3 hari yang lalu
Coba beri jln setapak apa ruginya . Sama saja membuka jln rizki buat si pemberi jalan . Ga punya hati
Putriasiah Mia
Putriasiah Mia 3 hari yang lalu
WaHaiiii CalonCalon Mayaaaaat,!??????Sadarlah bahwa kmu kmu, akan d masok kan ke Tanah, knp di dunia Berebut Tanah,???
Giri Maliq
Giri Maliq 3 hari yang lalu
pelit nama lain dari penyaki jiwa
Marsya Nda
Marsya Nda 3 hari yang lalu
Kasihan pa eko,yg punya tanah harusnya kasih jalan sejengkal/dua jengkal buat akses jalan ke tmpt pa eko,ngasih akses jalan itung2 ibadah stiap jengkalnya insya allah dapat pahala,ini yg punya tanah ga ada rasa kasian
Yeni Nurdiana
Yeni Nurdiana 3 hari yang lalu
Kasian pak eko... Ya allah...
Joni Fahrizal
Joni Fahrizal 3 hari yang lalu
Ada beneran rupanya orang2 yg begitu ya, kirain di sinetron aja.. taunya betul ada.. istiqfar wahai manusia, mati cuma bawa kain kafan..
Lanjar F
Lanjar F 3 hari yang lalu
Saran buat pak Eko pindah rumah aja yg itu kosongin ganti fungsi jadi kolam telur nyamuk malaria/DB.
Zhury Cz
Zhury Cz 3 hari yang lalu
Pasti masih banyak diluar sana..kondisi2 permasalahan sperti ini, yg mgkin lebih parah dari pak Eko.. Yang pastinya rakyat kecil lah.. banyak yang tertinda pak..
Fallout Shelter
Fallout Shelter 3 hari yang lalu
Gak bisa masuk pak eko
Amut Josephine Liem
Amut Josephine Liem 3 hari yang lalu
tetangga gila dasar ๐Ÿ˜‘ ga ada rasa kemanusiaan, psikopat lu pda?! Bkin petisi aja nih kasian pa eko nya ๐Ÿ˜ข
surya aries
surya aries 4 hari yang lalu
Mempermudah jalan orang lain Insyallah jalan kita akan dipermudah...
Hartini Hartini31
Hartini Hartini31 4 hari yang lalu
Berarti Indonesia masih miskin toleransi.....
suka suka yus
suka suka yus 4 hari yang lalu
Jual aja pak eko. Koq ribet banget kamunya. / kamu itu angkuh pak eko. Kliatan dari muka kamu.
farhan sincan
farhan sincan 4 hari yang lalu
Mobil masuk lewat mana boss's,.,.., itu nangkring di garasi.,..,.,
Bores72 qinay
Bores72 qinay 4 hari yang lalu
mnta bntu sama viking ajh pak eko biar di demo tetangga serakah itu wkwkwwk
Mochamad Dody
Mochamad Dody 4 hari yang lalu
Entah kenapa ngelihat ini jadi kangen rumah. Bapak saya pasang 2 lampu besar di pagar rumahnya katanya buat nerangin jalan, saya yang waktu itu masih kecil ya cuma bilang iya aja, sekarang udah gede liat kejadian seperti ini jadi kangen rumah ๐Ÿ 
Lamz 1048
Lamz 1048 4 hari yang lalu
Insyaallah Pak Eko di Lapangkan Alam Kuburnya Nanti. Sementara yang sengaja menghalangi akses ke Rumah Pak Eko bakalan di sempit keun di alam kuburna
Aa Neng
Aa Neng 4 hari yang lalu
itu RT-RW ny gmna sih msa gda jln kluarny buat mslh mang eko cik atuh mkir
ๆŽๅฐๆ˜Ž
ๆŽๅฐๆ˜Ž 4 hari yang lalu
pr*bmi it egois. Gk ada rasa kemanusiaan.
Rizky Romadhan
Rizky Romadhan 4 hari yang lalu
Tetangga tak mau mati...
Mang Erlan
Mang Erlan 4 hari yang lalu
Dasar nu beunghar sarakah. Cik atuh jang jalan mah asa ku ka bina2 teuing.
Nicko Rh
Nicko Rh 4 hari yang lalu
Tetangganya suruhlah beli itu tanah pak eko.. biar pak eko bisa beli tanah di tempat lain yg lebih luas, mobil bisa masuk.. syukur2 yg udah rumahnya
abu firdaus
abu firdaus 4 hari yang lalu
itu tetangga nya muslim apa yahudi sih kok gak punya hati banget harus nya dibakar saja biar rmh tetangga nya juga ikut terbakar biar kapok dah harta kayak mau dibawa mati saja ๐Ÿ˜ˆ
abu firdaus
abu firdaus 4 hari yang lalu
jangan2 tetangga nya itu yahudi terus LSM atau Ormas yang mengatasnamakan masyarakat kecil pada kemana?apa yg harus dibela itu orang yg berduit saja???buka matamu dimana letak keadilan nya
Annas Masykur
Annas Masykur 4 hari yang lalu
Tetangga KOPLAK, Hidup gak mikir orang
Shikiru โ€ข
Shikiru โ€ข 4 hari yang lalu
Ini namanya "TETANGGA YANG BRENGSEK"
Yerina Red
Yerina Red 4 hari yang lalu
seandainya ada pintu kemana saja.
vernandes liang
vernandes liang 4 hari yang lalu
Bakar aj rumahny
Hadi Hartakie
Hadi Hartakie 4 hari yang lalu
Yang ditakuti itu bukan setan atau hal lain.. yg harus ditakutin itu sama manusia ,manusia itu lebih serem dari setan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Bambang Irawan
Bambang Irawan 4 hari yang lalu
Seharusnya kita kalau mau beli tanah untuk membuat rumah,pastikan ada jalan atau gang kalau tdk ya beginilah jadinya.
Online Banget
Online Banget 4 hari yang lalu
Sebenernya infrastruktur rumah pak eko udh salah.. Rumahnya terlalu jauh dr jalan dan depan rumahnya ada lahan kosong. Ya udh deh dibangun rumah orang kaya dan terjadilah rumah pak eko terkepung.
Roysul Saputra
Roysul Saputra 4 hari yang lalu
tetangganya pak eko itu orang susah semua, tetangganya pak eko itu orang-orang yang gak ada sifat orang yang dapet rahmat dari Allah.
Raka Zerdima
Raka Zerdima 4 hari yang lalu
meskipun tetangga punya hak tapi mereka nggak punya hati,semoga menutup jalan orang akan menutup rezekinya sendiri ,Allah memberikan jalan ke umatnya,masak sebagai umat nggak punya toleransi, apa itu para tetangga to dam mengenal agama ,agama apapun pasti sama diajarkan masalah toleransi antar sesama
wiwid agung laksono
wiwid agung laksono 4 hari yang lalu
Udah pada ga punya hati ga punya rasa. Kaya mati bawa tanah sama rumah. Amit amit. Kasusnya sama kaya rumah gua yg dlu. Sampe tanah nya harus di beli buat jalan masuk krmh. Tapi yg jual tanah sekarang udah mati orangnya.
ika nurfitriana
ika nurfitriana 4 hari yang lalu
masuk pak eko
Si Embah
Si Embah 4 hari yang lalu
Tetangga yang seperti mah bukan manusia .
ernawati rianto
ernawati rianto 5 hari yang lalu
jargon masok pak eko punyanya peye bukan punyanya pak eko polisi....untuk pak eko dalang dari tulung agung .........
Fadila J
Fadila J 5 hari yang lalu
Nama ya juga tetangga sampah indonesia rata2 kebayakan gak peduli sama tetatngga lain ya contoh kyk ini slah satu ya....shrus ya wlau pun dia pya tanah kasih la gang gtu biar enak di liat dan dpt pahala lagi...hidup emang Serakah manusia ni....ntar kalo udh mati bukan rumahmu yang tingkat noh tu tapi pahala
vissa vanessa
vissa vanessa 5 hari yang lalu
Tidak masuk pak eko!!!
Allea Project
Allea Project 5 hari yang lalu
dah kaya COC di blok sana sini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Christian S
Christian S 5 hari yang lalu
Waktu rumah depan sebelum di bangun kok pak eko gak ngelarang dulu? Atau lgsg lapor ke lurah? Soalnya rumah didepannya itu sudah sampai jadi sebagus itu. Malah tambah ribet selesaiin masalahnya krna bangunan udah jadi
Suwardiman -
Suwardiman - 5 hari yang lalu
Santet az tuh p tetanggamu
Exsha Au Ah Chit
Exsha Au Ah Chit 5 hari yang lalu
Punya tetangga kyak iblis
G.erlangga id
G.erlangga id 5 hari yang lalu
Bakar aja pak..biar kena smua
Eli Yani
Eli Yani 5 hari yang lalu
Tega bangett.. Sampe bikin lantai 2 bgtu,, tadi nya mao naik genting eh kalo ginii bener bener susah
Nanang Kumaini
Nanang Kumaini 5 hari yang lalu
RASA KEMANUSIAANMU DIMANA... memang bener itu tanah kamu... tp apa ya tega gk kamu kasih jalan se meter pun... .. mungkin mereka pikir kalo mati pada mau nyangkul sendiri kali ya
Riski Arisandi
Riski Arisandi 5 hari yang lalu
Ya beginilah manusia yg ego nya tinggi.gk kasian ama tetangga.
Spartan Znz
Spartan Znz 5 hari yang lalu
Ngimana waktu pembuatan IMB keluarga pak Eko ikut tanda tangan nggak...
Gadis Jawel
Gadis Jawel 5 hari yang lalu
tetangga macam apa nauzubillah baebae nti mati sempit kuburannya dihimpit sma allah
Maruli Anang Martinus
Maruli Anang Martinus 5 hari yang lalu
Kejanggalannya adalah tanah akses jalan masuk kerumah pak eko dijual oleh orang lain dan tidak ada sertifikat serta IMB nya
wawan ngohol
wawan ngohol 5 hari yang lalu
rt rw na kamana euy.. eta lurah na teu apaleun geuningan.kacida
ASBIGINDO Probolinggo
ASBIGINDO Probolinggo 5 hari yang lalu
Matinya bangaimana itu orang
Kazha Zill
Kazha Zill 5 hari yang lalu
Ya Allah. Segitunya ya. Cb positif think aja, kalau itu akan jadi amal jariyah. Tempat lewat / jalan buat org lain. walopun mgkn hanya 1 rmh yg terbantu (pny akses jalan). Kalo aja husnudzan sm rejeki Allah, ga akan ya ada kata enggan. Kalo mai itung aja org yg bolak balik make itu jalan, kalikan dengan amal yg didapet karna berbagi. Ya Allah, semoga ini jg jd pengingat kita utk ikhlas berbagi ke org lain, walopun terkadang susah merelakan yg milik kita, yakin aja kalau ikhlas Allah bales hal baik berkali2 lipat :')
Dimas Ginak ginuk
Dimas Ginak ginuk 5 hari yang lalu
Wah kok mirip Kayak rumah saya di Bibis karah I Surabaya dulu...makanya saya pindah dan dijual murah ke tetangga sebelah
Gus Nur Ustad Cabul
Gus Nur Ustad Cabul 5 hari yang lalu
Nggak sopan nglempar surat sama presiden..harusnya lapor polisi Dan minta bantuan biar ketemu presiden apa gimana..ini ekonya kelihatan orang ngeyelan hahaa tadinya kasihan setelah lihat muka eko Dan kata2nya jadi jijik malah yg menviralkan berita eko loh media2 pendukung jokowi disosmed Termasuk mak lambe turah..katakita..bahkan aku juga ikut share..tapi dia kok nyalahin jokowi....? Ngasih surat dilempar siapa yg ngerti itu surat isinya apa dibaca apa nggak..ngasih surat dilempar kena punggungnya? Hahahhh lucu sekali gak ada sopan santun Aku udah bisa nebak eko Ini pembenci jokowi..bandung kan sarangnya FPI
Ali Hans
Ali Hans 5 hari yang lalu
Kalo sy jd pak eko... sy bakar aja rmh sndiri. biar rumah yg menghimpit ikut ke bakar. mampus kan smua..
masjatim toha
masjatim toha 5 hari yang lalu
Colokin mejikom dan sdiakan gas elpiji
Milda Wati
Milda Wati 5 hari yang lalu
Waduuuuhhhhh....pak eko pribumi indonesia cuy.... Mana hati nurani kamu kasih jalan rumah dia...emang lo lahir bawa tanah
Yuli Antyk
Yuli Antyk 5 hari yang lalu
Tetangga ny aja yg jahat
Li Ge
Li Ge 5 hari yang lalu
Dzholim banget..
Ayu Bona
Ayu Bona 5 hari yang lalu
Saya aja ngasih 1.5 meter biar tetangga saya bisa jalan .. emang 1 meter itu bisa jadi apa juga ... nggak punya hati
Iwank Kurniawan
Iwank Kurniawan 5 hari yang lalu
Jelas bgt rumah depan pak eko mafia tanah tuh biar rumah pak eko dijual dgn hrga murah .. secara harga tnah dikota besar mahal..
achmad arya
achmad arya 5 hari yang lalu
Sewakan aja tanahnya ke pengembang tower bertegangan tinggi..klo mereka koplain ya tanah2 gue..lo aja gak urus..
Jack Stone
Jack Stone 5 hari yang lalu
Tanah yg tadinya fasum fasos dibangun oleh siapa pak. Harusnya disebutin, biar viral. Kita lihat nti apa jawaban tetangga yg membangun diatas fasum fasos.
Yanuar Darmawan
Yanuar Darmawan 5 hari yang lalu
Lempar Pacul Aja Pak Ekoo!!
Tresna Sari
Tresna Sari 5 hari yang lalu
Tetangga ni kasian๐Ÿ˜ฉ
Baser Baser311
Baser Baser311 5 hari yang lalu
Sbr buat pak eko,,,srkh dunia blasan d akhirat,,
Berikutnya