Gelap

Permintaan Super Aneh SBY kepada Jokowi

Mukarto ST
Subscribe
Ditonton 318 795
84% 1 616 304

Saya berpikir, bahwa lamanya seseorang berkuasa ternyata tidak selalu berbanding lurus dengan penghormatan rakyatnya terhadapnya.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/permintaan-super-aneh-sby-kepada-jokowi-qeb-7HGPl
seword.com/author/hermanto-purba
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Dipublikasikan tanggal

 

12 Nov 2018

#JokowiLagi#IndonesiaMajuNomor SatuJokowi-AminJokowiprabowopilprespileg2019AniesAnies BaswedanSandiagaSandiaga UnocaprescawapresjakartaDKI JakartaJokowi-Ma’rufKH. Ma’ruf AmienPrabowo-SandiagaPA 212RizieqHRSSBYDPRfahri hamzahfadli zonindonesiatrendingtrending topicberitaterakhirberita terakhirkontroversisewordhambalangcenturydemokratpembekalancaleg

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 850
wayan asih
wayan asih 2 hari yang lalu
Skrg pak sby lagi semedi di goa peteng,cari ilmu buat curhat tar klo turun gunung pasti dah bappeda lagi,tapi kasian juga,dulu jaman dia preiden man ad rkyat yg mo dekt,kecuali jajarannya dn kroni2nya skrag bpk jokowi di mana2di elu2kan,kecuali yg ga waras,emang beda jauh sih walau kurang gagah spt jendral tapi menang banyak lawan jendral,ayo pilih mana tukang kayu pa jendral,klo tukang kayu hitung2annya tepat.
Ken muhammad
Ken muhammad 2 hari yang lalu
Jendral kardussss
Darnel Advan
Darnel Advan 4 hari yang lalu
Sby dalam sejarah indonesia adalah jendral teloooooorrrr
Prima Gunawan
Prima Gunawan 4 hari yang lalu
yg terbukti utang nagara banyak masalh bangun2nan itu udh wajip pemerintah melaksanakan kewajipan ya untuk membangun capa pun itu yg jdi pelperes 2019 ap lgi prabowo tegas bijak disipin gk pelenga pengo kaya yg ada mungkin aq udh tau cpa dia
Prima Gunawan
Prima Gunawan 4 hari yang lalu
kta rakyat biasa dan rakyat lah yg menentukan pilahan ya untuk 2019
Prima Gunawan
Prima Gunawan 4 hari yang lalu
aq dulu pilih jokowi sekarang aq pilih prabowo klu agama ku islam aq siap mati bela agama ku tapi klu manusia biarpun jokowi atau prabowo aq gk bela kn udh ada hukum
Karina Christanto
Karina Christanto 4 hari yang lalu
Yang bemci pak Jokowi krn yang akan terusik waktu jadi penjarah /pencuri. Krn paknJpkowi gak mau fiajak u.jadi penjarah/kprupsi.uangbrakyat Itu.aja alasannya.
Istiqomah Isti
Istiqomah Isti 4 hari yang lalu
Lindungilah bapak presiden jokowi ya allah jauhanlh dr fitnah dari orang2 yg iri kepada bapak presiden jokowi amin yarobal alamin..
ke mana
ke mana 5 hari yang lalu
Ya Allah..... Maafkan kami
Faizal Plg
Faizal Plg 5 hari yang lalu
Ini orang Kalo ngomongin orang koreksi diri lu dulu Kayaknya elu yg penuh lumpur
otousan okaasan
otousan okaasan 5 hari yang lalu
soeharto mengudurkan diri, karena rakyat sudah menjarah dan mati terbakar di tempat penjarahan,,,
Ah Li
Ah Li 5 hari yang lalu
aku gak kasihan sama sby makan duet ya makan duet lah sekarang malu
Helianto Elias
Helianto Elias 6 hari yang lalu
Bau busuk lama-lama pasti tercium juga, bisa tercium orang lain atau tercium sendiri, karma nya muncul saat ini secara tidak sadar diakui oleh SBY ....Allah sdh menunjukkan kuasaNya
Komar Udin
Komar Udin 7 hari yang lalu
Hahahaha... Sudah terbukti...
Egram Sasono
Egram Sasono 7 hari yang lalu
Yang perlu dikenang selamanya presiden SBY adalah pengurus partainya koruptor
Widya Alvieany
Widya Alvieany 7 hari yang lalu
Ternyata mantan jendral gak ada perubahan saat memimpin 10 tahun
Parmidi Aja
Parmidi Aja 8 hari yang lalu
yah saya nggak mau bahas yang sudah " hanya minta ke pak jokowi periode 1 infrastrukur periode 2 perekonomian periode 3 masih pak joko widodo bila mana bisa
Dennis Nov
Dennis Nov 8 hari yang lalu
Soal mbah habibi,, saya setuju bang,, sama rasa hormat yg berjiwa negara yg tulus.. Dan saya baru sadar,, setelah nonton chanel abang,, sukses terus bang,, bangun chanel yg benar karena benar.. Nyata data sejarah berbicara dari mata dan ucapan.. Kritik positif abang saya suka.. Saya subscribe bang
Hairmoyo Hatmanto
Hairmoyo Hatmanto 8 hari yang lalu
Salam satu hati ogah mendua Jokowi untuk Indonesia sejahtera.
Ja Surnama
Ja Surnama 9 hari yang lalu
Pak sby jangan hawatir jangankan curhat terus ga pernah komen apapun akan dikenang siapa bapak beserta pembantunya ANAS Nazarudin Anggelina s.dll yg skarang sedang istirahat.
Jhonpiter Psb
Jhonpiter Psb 9 hari yang lalu
SBY hanya meninggalkan tong kosong, hahaha
Noce Eleeuw
Noce Eleeuw 9 hari yang lalu
AMIN, JANGAN DENGAR SBY, ORANGNYA PIMPLANG, TIDAK JUJUR. BERDOA SAJA SUPAYA PAK JOKOWI 2 PRIODE. TKS GBU.
Dgg Xf
Dgg Xf 9 hari yang lalu
Betul sindiran sindirun ada apa dgn SBY.koropsi hambalang dan bank sianturi . gimana pulak dengan antadari yg jadi korban rekayasa.
Dgg Xf
Dgg Xf 9 hari yang lalu
Jsngan pilih tomy ,koropsi puluhan tahun ,menyusah kan rakyat suharto kaya in kroni kroni nya ,jangan pilih partai karya koropsi besar besaran
Sahpono Hendian
Sahpono Hendian 9 hari yang lalu
Dh cukup banyak duit haaram yng kamu telan jendral!
Adi Devi
Adi Devi 9 hari yang lalu
Pak beye gak usah cengeng masa mntn jendral mantn president ko cengeng kalo merasa tidak bersalah tenang aja nyantai masih banyak rakyat yg waras,president penggati bapak orangnya baik pekerjaan bapak yg mangkrak" alhamdulilah di selesaikan oleh bpk president jokowe,walaupun byk rintangan hujatan hinaan finahan utang besar padahal utang warisan rezim orba dn ente juga pak beye,
Mike Poetera
Mike Poetera 9 hari yang lalu
kl. nggak punya kesalahan ini dan itu kenapa takut om???!!!!, semakin gembar gembor orang semakin curiga dan emang lu doang yg tau masalah?!. president pensiun bisa buat aturan dapat rumah di kawasan ?, seharga ??, enak yach semau nya aja, sdgkan dia tau rakyat masih banyak yg miskin trus buat apa cikeas pak?!, mati nggak bawa apa2 lho, lihat pak HABIBI dan pak JOKOWI, nggak masukin anak2 nya buat cawe2 di pemerintahan apa di dpr?!, seperti kurang kerjaan saja?!. lahan di bumi ini banyak lho?! yg bersih2 gitu?!
Sugoro SInaga
Sugoro SInaga 9 hari yang lalu
semua masalah jama n kpemimpinnanya bisadselesaikan ,se sudah lebaran kuda tunggu aja sampai tua !
Es Jeruk
Es Jeruk 9 hari yang lalu
Tema pembekalan ko jd nya curhat mslh senturi ma Hambalang , jgn" ....... xxx
Azam Yusron
Azam Yusron 10 hari yang lalu
JOKOWI DODO, Presiden yg berani ngambil keputusan serta tanggung jawab buat Rakyat nya.
Azam Yusron
Azam Yusron 10 hari yang lalu
Saya salut pak presiden jokowi, yg tegas brani tanggung jwb kepada indonesia.
Ant Krs
Ant Krs 10 hari yang lalu
Hadeuh...ini Presiden yg paling baperan dalam sejarah Indonesia, dia banyak jg jasanya tp ke publik selalu bercerita kalau di dizolimi lah, selalu prihatin lah...ya sudah terima aja nasib Bpk dan keluarga yang jauh lebih beruntung dibandingkan jutaan rakyat Indonesia, syukuri Pa SBY jangan ngeluh aja ente, ngga bagus di depan Gusti Alloh.
Trimurni Murmay
Trimurni Murmay 10 hari yang lalu
Aku terkecoh milih SBY ,saat itu 2 priode. Pertama Sby kyknya berwibawa...kedua kali ku merasa mungkin yg tanggung kerjaannya amanah akan di teruskan walah..walah.....Priode pertama gk selesai2..tambah lagi Periode kedua juga demikian..tambah parah partai Demokrat memborong koropsi..Cewek baru pertama di DPR, Koroupsi..tajam dengar itu bkl uang..silau ijo mata mereka dgn uang.Nyesel rasanya aku memberi suara 2 priode..sia2,mubajir..pd mangkrak .pd koropsi..kotor...sekarang mulut kader2nya belepotan..tak tanggung jawab..omongannya..tanggung jawab..akan saya bongkar..dan saya tak pernah bohong..nyatanya pelukan sama si Nganu....Terbengkalai omongannya...mangkrak omongannya. Sebel.
Azzeka Tamarozikin
Azzeka Tamarozikin 11 hari yang lalu
Pk sby mmpin 10thn kemajuan buat indonesia ada tpi rakyat awam ngga kerasa sedangkan pk jokowi baru 4thn mmpin rkyat awam udah pda kerasa dan menikmati kemajuan di indonesia . Saya plih prabowo tpi saya nyoblos jokowiπŸ‘‘ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ok Tv
Ok Tv 11 hari yang lalu
Lagu apa si ini enak di dengar
DENDINDA
DENDINDA 12 hari yang lalu
Tujuan SBY ngrecoki pemerintah itu baik, dia ingin AHY bisa menjadi RI 1 suatu saat nanti... Trus AHY jg ingin anaknya nanti bisa jdi RI 1 juga... dst.
Wiwi Apriani
Wiwi Apriani 12 hari yang lalu
Dagang anak jadi capres dan cawapres, ore dadi jadine galau ngomong ngalor ngidul ora jelas was was takut ketauan jaman mu kabeh rak jalan jaman mu wakeh korupsi , byeeee
Ekopipit Pipit
Ekopipit Pipit 13 hari yang lalu
Yg pasti...hasil kerja mu mana hai..para pendahulu...pemimpin yg kmaren..jokowi..keliatan krjany..
FPI Inul
FPI Inul 13 hari yang lalu
SBY adalah Nabi terakhir yg diturunkan oleh Allah SWT utk kepentingan Indonesia......
Terry mutolip Mutolip
Terry mutolip Mutolip 13 hari yang lalu
Betuul selaludi hina sm bu mega
Hari Gustopo
Hari Gustopo 14 hari yang lalu
Presiden berpangkat jendral tapi gak punya nyali,beda dgn jokowi presiden yg berlatar belakang usaha ,tapi punya nyali besar,babarkan fetral,samakan harga bbm di papua,rebut saham freport 51%,rampingkan birokrasi,tidak korupsi,anak2nya diluar sistem pemerintahan,sΓ lam 2 periode
Joggy Jogja
Joggy Jogja 15 hari yang lalu
10 tahun menahan emosi lalu mau apa, apakah mau ngajak perang? Kekuasaan anda sudah habis ga punya kekuatan lagi, sekarang tinggal menikmati karma yg anda lakukan selama berkuasa, janganlah ngeles, semua orang yg sudah masuk penjara menunjuk anda sebagai otak segala masalah, jangan dianggap orang lain ga tahu, tobatlah jangan menambah masalah, anda sudah semakin tua momong cucu, jangan power syndrom dan masuk penjara semua satu keluarga.
Giri Mahendra
Giri Mahendra 16 hari yang lalu
HA HA HA... KAYAK ANAKECIL DICURANGI TEMAN MAINNYA. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
jadul wiyono
jadul wiyono 16 hari yang lalu
maaf, apakah ini kualitas jenderal R.I
daim zafa
daim zafa 17 hari yang lalu
πŸƒπŸƒπŸšΆπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸšΆ πŸƒπŸƒβš½πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸšΆπŸƒπŸƒ
RUMI RACHMAWATI
RUMI RACHMAWATI 17 hari yang lalu
Pak BY, bantu pak Jokowi agar satu periode lagi.
Nico Ni
Nico Ni 17 hari yang lalu
Heran kayak gini dulu knp bisa 10 tahun yak
Dosin Ando
Dosin Ando 17 hari yang lalu
Karbitan orba
Warsih Warsih
Warsih Warsih 17 hari yang lalu
eee uang rakyat di kembalikan lagi semua dari partai mersi atau demokrat
Abonk BNN
Abonk BNN 17 hari yang lalu
Gpp pk SBY Tetap lanjutkan Ambisi - ambisi dan asumsi yg merasa anda benar Biarkan kami Rakyat biasa hanya mendengarkan.
jhon pantau
jhon pantau 17 hari yang lalu
Wkwkwkwk ngelantur
Iswanto keren dan beken makin asik
Pak sby anda jangan mendongeng atau curhat anda bung sby kurang merakyat pe
Pomo
Pomo 18 hari yang lalu
Jamgan digubris SBY itu. Jendral busuk.
Budi Andra
Budi Andra 18 hari yang lalu
Habibi...? Macam mama timor timor
Suhadi Adit
Suhadi Adit 18 hari yang lalu
biar tdk gelar pahlawan suharto ttp pahlawan & sby ttp lebih baik dr pada yg sekarang
roy daniel ekaristy
roy daniel ekaristy 19 hari yang lalu
10 tahun??
Pani Frangi
Pani Frangi 19 hari yang lalu
Jaman Presiden Suharto, beras murahhhhh banget, tapi rakyat jelata cuma mampu beli beras doang itupun yg terbeli beras kualitas campur batu batu kecil dan kulitnya gabah itu. Aku masih ingat emak pake tampah buat minggirin batu ama kulit padinya. Bisa makan ayam tiap lebaran aja itupun emak harus nabunggggggggh setahun buat nyiapin lebaran ayam opor, itupun kecil kecilllllll potonganya. beli baju juga cuma bisa setahun sekali tiap lebaran, tiap minggu ngumpulin uang receh sisain uang saku sekolah. udah ngumpul setahun baru beli baju lebaran. Kemiskinan merata, kecuali kaum atasan. Baju sekolah dan baju harian sampe sobek sobek dijahit. Sepatu ampe bolong tetep dipake, apalagi pulang sekolah siang siang bagian yg bolong nginjak lantai aspal, perihhhh karena kaos kaki ampe tipis satu aja cuci kering pake ampe molor molor, terus dikaretin.... Pokoknya kalo aku omongij ga ada habisnya 😭
Yulianty Ma
Yulianty Ma 19 hari yang lalu
sby soehrto orng kjm dan tkang krupsih Jgn smpe indonesia pnya presden s ckeas dan klurga cndna bsuk srkh rkus haus kkuasaan trus sby ank soehrto mmlukn skli msh blm puas cri duit ngra
ms erni
ms erni 20 hari yang lalu
g bs dihilangkan dr ingatan sebyak itu uang rakyat klow embat
Yudi Asmoro
Yudi Asmoro 20 hari yang lalu
prestasi sby apa
devil
devil 20 hari yang lalu
pemeritahan sby di akhir pemerintahan menaikan impor besar2an pas dolar melemah... akhirnya pemerintahan selanjutnya mebuat rupiah melemahπŸ˜‘ dan dolar jadi naikπŸ™„
Gatot Rivai
Gatot Rivai 21 hari yang lalu
Justru itu bekerja dgn hati jujur....itu msh ada penerus demokrat yg korupsi di papua.. Hhhhhhhhh....nahan emosi?πŸ˜‚
Bahtiar Tiar
Bahtiar Tiar 21 hari yang lalu
rezim.sontoloyo mo 2 periode...taik lo
Sugih Meiliansyah
Sugih Meiliansyah 21 hari yang lalu
Ini partai ya, plingan cuma keluarga caleg yg milih. Wkwkwk. Jadi tolong ya pak Jokowi, bongkar habis kasus Century.
Vebryano 42
Vebryano 42 21 hari yang lalu
Pak Soeharto, Pak B.J Habibie, Pak SBY.. Kok tidak membahas Soekarno dan Megawati? Biar Seimbang
Sugeng Mulyo
Sugeng Mulyo 22 hari yang lalu
BAPAK, ANAKE SAMA SAJA NIHYE.......................!!!!!!!!!!!!! BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK PAMERAN TAMPANG AJA NIHYE.......................!!!!!!!!!!!!! BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK PAMERAN PENAMPILAN AJA NIHYE...............!!!!!!!!!!!! BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK PAMERAN SENSASI AJA NIHYE......................!!!!!!!!!!!!!! BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK PAMERAN PENCITRAAN AJA NIHYE...............!!!!!!!!!!!!! INGAT MASA LALU.............. BERSAMA KITA BISA BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK BER K ( KORUPSI ) K ( KOLUSI ) N ( NEPOTISME ) BERSAMA-SAMA KRONI-KRONINYA DAN ANAKBUAHNYA AJA NIHYE.......................!!!!!!?!!!!! BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA KRONI-KRONINYA DAN ANAK BUAHNYA MEMBUAT TERJADINYA KORUPSI TINGKAT ATAS DAN ANAKBUAHNYA AJA NIHYE.....................!!!!!!?!!!!!!! BISA-BISANYA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK MEMBUAT PROYEK-PROYEK MANGKRAK DAN MACET AJA NIHYE........!!!!!! INI KENYATAAN LHO !!!!!!!!!!!! DAN FAKTANYA ADA, BISA JUGA MENJADI MONUMEN NASIONAL AJA NIHYE.....!!!! SEKARANG INI LHO............. S 1 4 P = S I A P - S I A P SIAP-SIAP BISA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK BER K ( KORUPSI ) K ( KOLUSI ) N ( NEPOTISME ) BERSAMA-SAMA DENGAN KRONI-KRONINYA DAN ANAKBUAHNYA AJA NIHYE.....................!!!!!!!!!!!!!!! SIAP-SIAP LAGI UNTUK BISA BERSAMA-SAMA HANYA UNTUK MEMBUAT PROYEK-PROYEK MANGKRAK DAN MACET AJA NIHYE..................!!!!!!!!!! HEBAT.....HEBAT.....HEBAT.. LANJUTKAN TERUS YA....... K K N NYA.
Cik Bunny
Cik Bunny 22 hari yang lalu
SBY anak dan kroni kroni nya semua makan uang haram.... tapi ingat kau tidak selamat dari kejahatan yang lakukan.... allah tidak akan biar kan SBY dan keluarga dia juga keroni kroni dia bebas dari kejahatan yang sudah dia perbuat kepada bangsa dan negara indonesia... ingat janji allah itu pasti azab allah itu lambat tapi perih dan pedih .... 1 persatu kebusukan SBY dan kroni kroni jugak para pendukung partai gerindera semua akan terbongkar lambat atau cepat dengan izin allah semua akan terbongkar.... fadlizon...fahrihamza...amienrais pukimak...dan para ustad dan habib yang sudah terang terang melakukan kejahatan teehadap agama bangsa dan negara...mereka akan terima balasan dari allah
Denggel No
Denggel No 22 hari yang lalu
Maling ngaku penjara penuh boss
Constantyn Eander
Constantyn Eander 22 hari yang lalu
Constantyn Eander
Suriptorendy Suripto
Suriptorendy Suripto 22 hari yang lalu
Bodo amat ramudeng
Asep Ate
Asep Ate 22 hari yang lalu
Ingat ya,,,,!!! -SBY itu presiden pertama yg dipilih langsung oleh rakyat. -SBY presiden 2 priode yg mengalahkan hanya dengan satu putaran. -SBY Prrsiden yg paling Demokrasi. Yg membuat video ini sudah jelas" gak paham dengan sejarah, dan narasinya penuh dengan kebencian dan Hoak...
NKRI HARGA MATI22
NKRI HARGA MATI22 22 hari yang lalu
Babi sby dan babi suharto itu memang raja koruptor babi sby itu lenyapkan saja
NKRI HARGA MATI22
NKRI HARGA MATI22 22 hari yang lalu
Lenyapkan saja babi sby itu biar gak jadi sampah negara dan sampah masarakat
Sucipto Een
Sucipto Een 22 hari yang lalu
betul...ngunu dipuja puja sama ........
Tamso Kemput
Tamso Kemput 22 hari yang lalu
kalo.presiden insinyur pasti maju negara ini. presiden militer payah pembangunan mangkrak
Tamso Kemput
Tamso Kemput 22 hari yang lalu
10 thn tahan emosi sekarang harus masuk jeruji besi
akbar husin
akbar husin 22 hari yang lalu
hahaha..........bangsa ini tahu siapa biang century n hambalang
hadi chello
hadi chello 22 hari yang lalu
iki maneh...pakdek pakde mbok yo tobat to senengane ngritik negoro...mbok menenge cangkeme...
Bumantoro Armop
Bumantoro Armop 22 hari yang lalu
Walah iya takut bayangan sendiri, orang yg begitu berarti ya benar adanya, maling teriak pendekar, duwet trilyunanan kemana rimbanya,
Susilowati Rochim
Susilowati Rochim 23 hari yang lalu
01coblos..... SBY selalu ngrecokin pemerintah mulu.bukanya santun sante tenang tapi malah kebanyakan ngomong.ga nyadar apa pemerintahanya juga ninggalin hutang uang hutang di korupsi berjemaah sama Partenya.tolong dong pak sby jangan kebanyakan mau. Sekarang pak jokowi utang kan buat mbangun dan mbayar hutang tinggalan pemerintahan pendahuluny. Mikir yang waras.tapi bpk kebanyakan maunya ga tau malu amat.
Eri Susilowati
Eri Susilowati 23 hari yang lalu
Nah looo....
rakyat kuasa
rakyat kuasa 23 hari yang lalu
Sayah juga bersabar selama dua priode ketika bapak sby memimpin karena sayah berpegang teguh pada ulil amri πŸ‘ dan sayah tidak mau menjadi kaum munafik .tapi sayah terus berdoa agar bapak bisa memimpin negara yg saya cintai dengan baik.. Akan tetapi para elit partai bapak sudah menyalahi kepercayaan yg rakyat berikan jadi yg membuat kerusakan adalah siapa?? 😁 Borok itu tidak akan hilang walaupun sembuh masih membekas 😁😁 *salam dari sayah rakyat jelata*
Galaxy Indo
Galaxy Indo 23 hari yang lalu
I LOVEEEEEEEEEEEE SUHARTO....... i miss u PAK HARTO JOZZZZ
Bisma Shiddiqi
Bisma Shiddiqi 23 hari yang lalu
Jaman pakBY bentar2 demo..... jaman pak jokowi masyarakt udah di cekek berkali2... mahasiswapun entah ngilang kemana.... saya sih menduga biang demonya sama denga jaman pak by. PDIP MASIH GAGAL MOVE ON Thdp pak BY... Sungguh kasihan.
Bisma Shiddiqi
Bisma Shiddiqi 23 hari yang lalu
Pdip masih gak bisa move on atas terpilihnya pak sby.... bahkan luka hati pdip masih berdarah2 ber puluh2 tahn kedepan. Gimana ya klok kali ini no2 menang. Mungkin ratusan tahUn ke depan lukanya masih bernanah. SUNGGUH KASIHAN.
Riwox Riwox
Riwox Riwox 23 hari yang lalu
media cebong
Rian Michael
Rian Michael 23 hari yang lalu
SBY..Lebay...hahahaha Pde Jokowi lebih baik dan sdh membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi.. mantap
Teyeng Ireng
Teyeng Ireng 23 hari yang lalu
Mungkin 10thn masih kurang.
Rijal Jumanzi
Rijal Jumanzi 23 hari yang lalu
salam 1 priode alfateka lahaola kalaw kalaw haha jokoway
gendut lucu
gendut lucu 23 hari yang lalu
Ye beye gak usah komentar kon iku tukang bikin rekayasa bukak saja kasus perkasus kalau kamu.terbukti ya dipenjara saja kalau tidak ya tdk ye jangan bamci pensounan miliyer kok begitu ye beye
gendut lucu
gendut lucu 23 hari yang lalu
Usut saja bank centuri orang goblok nyinyir terus orang gila jabatan
fitria wardani atau tria
fitria wardani atau tria 23 hari yang lalu
jiiian jleng tenan pkok e.
Eddo Chibi
Eddo Chibi 23 hari yang lalu
Mantan baper'an πŸ™„πŸ™„
Ses Siswanto
Ses Siswanto 23 hari yang lalu
Hahahaha aku cuma isok ngomong,,,,sakno ne rekkkkkkkkkk,,,,, melas bgtttttt,,,,,!!!!hahahahs
Nuzrul Bangkan
Nuzrul Bangkan 23 hari yang lalu
Jngan mau lagi partai gabung k jokowi, ia hnya mncari untungnya saja, biar aja demokrat hancur, bodo amat, brng kali si wowok mau bntu lagi, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
muhammad alfatih
muhammad alfatih 23 hari yang lalu
siap"gurita cikeas .... hahhaa sikat semua kebusukan anjing sby & ibas ... dasar kluarga haus jabatan
Ririt Linawati
Ririt Linawati 23 hari yang lalu
TUHAN MAHA TAHU...saya yakin akan terkuak kedhok kalian satu persatu d bawah pimpinan pak JOKOWI ... Sby2.... Kya induk ayam mo bertelur... Bingung karepe dwe...hhhhhh... # Jokowi lagi
Romi Framika
Romi Framika 24 hari yang lalu
Sby cm memikir kan karir ahy..
Sonny Revallo
Sonny Revallo 23 hari yang lalu
Sby tlh berbuat ...hasilnya ... kafernya kotup ... bgmn nanti anaknys?????? Jangan coba2 nanti makan kulit boba ... makanya jokowi 2 periode
Joshua Setia
Joshua Setia 24 hari yang lalu
Nunggu kpk proes kasus yg libatkan ibas dan... Jendral baper ini... Pasti kpk sangat kerennn
Ikhwan Yusup Lubis
Ikhwan Yusup Lubis 24 hari yang lalu
Yg benci pa harto itu pki. Pa harto pemimpin besar. Presiden the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Yg akan dilanjutkan pa prabowo th 2019 ✌✌✌
Rahman Nur Hakim
Rahman Nur Hakim 24 hari yang lalu
coba tulis prestasi beliau yg bukan kalengkaleng. Semua lapangan minyak besar di Indo yg ngelola asing itu garagara siapa? Freeport yg ngasih kontrak siapa? Buka matamu coy, liatlah efek yg ditimbulkan orde baru. Sekalikali diskusilah sama orang luar jawa biar terbuka matamu. Koruptor dan otoriter kok masih dibela
Berikutnya
Demokrat Dukung Jokowi?
15 jam yang lalu