Gelap

Perjuangan siKembar Bagas Bagus Lolos Timnas Indonesia

Albar Purnama
Subscribe
Ditonton 1 079 626
95% 7 475 386

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 375
Blue Tube
Blue Tube 11 jam yang lalu
Bukannya si bagus yg kakak ?
Blue Tube
Blue Tube 11 jam yang lalu
Si bagas kakak ? Bukannya dia yg adik
Hanz Perez
Hanz Perez 2 hari yang lalu
Adek" yg manis & pinter..km adalah putra" bangsa..
GHARAN GAMING
GHARAN GAMING 3 hari yang lalu
Judul lagunya apa sih
Dheny Yl
Dheny Yl 3 hari yang lalu
Kembar yg sempurna tidak ada beda sedikitpun
Gabriela Marta Rato
Gabriela Marta Rato 3 hari yang lalu
indonesia juara pia AFF. slmat bwt smua pemain timnas u16.
devi luthviah
devi luthviah 3 hari yang lalu
bagas ,bagus ku kalah kan upin ipin mu
Eriks Farisal Muhammad
Eriks Farisal Muhammad 3 hari yang lalu
Orang tuamu lah yang hebat..
hendra suhendra
hendra suhendra 4 hari yang lalu
Bangga sm bagas bagus..lovue u๐Ÿ˜˜
ADT CHANNEL
ADT CHANNEL 4 hari yang lalu
Si keren bagas Bagus,epic dribbling nya๐Ÿ‘
Pramudya Gusti Erlangga
Pramudya Gusti Erlangga 4 hari yang lalu
ini BACK SONG nya judul lagu nya apa ya min ?
Xmc Xmx
Xmc Xmx 4 hari yang lalu
mereka tidak melupakan rabnya untuk trus sujud syukur ,ketika sukses
Herry Satriyanto
Herry Satriyanto 4 hari yang lalu
Untuk,bagus/bagas kamu bermain keren,karna ada teman2 yg lain jngn lupa itu,karna mereka kunci pengembang SKIIlL ANDA.(bersyukur and berlatihlah)BRAVO GARUDA INDONESIA!!!
Jimin Jimin
Jimin Jimin 4 hari yang lalu
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
JavaHolic TV
JavaHolic TV 4 hari yang lalu
dua bersaudar yg menjelma bintang timnas indonesia ,,bagas/bagus,,siapa kita ..INDONESIA
Sams J7
Sams J7 4 hari yang lalu
seperti keponakan q si kembar nma nya jg bagas bagus
ู†ูˆุฑ ุงู„ุญุณู†ุฉ
Betapa BANGGAnya Orang tuanya.. Memiliki Anak Yg berprestasi... Aku Aja BANGGA banget... INDONESIA Telah lahir Bibit MUDA Sepak Bola Yg Luar biasa... TRIMA KASIH THOLE TIMNAS MUDA U16 INDONESIA KALIAN SEMUA LUAR BIASA sangat Membanggakan para suporterMu
Hidayatpasi Pasi
Hidayatpasi Pasi 4 hari yang lalu
Garuda Muda... siapa Kita... Indonesiaa
saina maazzah
saina maazzah 5 hari yang lalu
magelang punya bakat cuyy ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mirza Virendra
Mirza Virendra 5 hari yang lalu
carilah kami hingga ke pelosok negeri. kami juga ingin membanggakan Indonesia.
Jon indra
Jon indra 5 hari yang lalu
Good luck for Bagas dan bagus
Rosanah Rifaldi
Rosanah Rifaldi 5 hari yang lalu
Bangga Indonesia
scania Elin
scania Elin 5 hari yang lalu
Sllu semangat
Iyan 10akay
Iyan 10akay 5 hari yang lalu
SSB putra Kalimantan tengah coyy
Nabillah Lee
Nabillah Lee 5 hari yang lalu
Wong magelang๐Ÿ˜๐Ÿ˜salam dari magelang
seven putra07
seven putra07 5 hari yang lalu
sayah doakan bagas,bagus,supriyadi menjadi pemain mahal
Sugi Anto
Sugi Anto 5 hari yang lalu
U 16 memang apik tenan,juara asia,
Aan Combilebba
Aan Combilebba 5 hari yang lalu
Bagas bagus hebattt
Muhamad Irwan
Muhamad Irwan 5 hari yang lalu
wajar anak muda ini dpt bonus dari nagara...dari pada koruptor ngabisin uang negara...
Muhammad Riski
Muhammad Riski 5 hari yang lalu
SMA N 5 MAGELANG (๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ‘๐Ÿ‘) terkenal olahraga di daerah ๐Ÿ˜‚
Hendrawan Kusumojati
Hendrawan Kusumojati 5 hari yang lalu
bagas kafa sama bagus kafi kok mainnya bagus banget sih lth di mana sih bagas kasihan kepala nya berdarah tapi kok masih di mainkan di atas lapangan
Bagas pecinta sholawat
Bagas pecinta sholawat 5 hari yang lalu
bagas hadir๐Ÿ˜‚
Mr. Kelepon
Mr. Kelepon 5 hari yang lalu
Kembar tacibana
S. Waahyunie
S. Waahyunie 5 hari yang lalu
yg bgini mah udh dilirik pencari bakat eropa nih...aamiin
c kembar 12
c kembar 12 5 hari yang lalu
C kembar yg kompak,,, keren . Semoga Allah angkat Drajat kalian
Irfan Kun
Irfan Kun 5 hari yang lalu
Skrng udh di SMA 5 mgl
Irfan Kun
Irfan Kun 5 hari yang lalu
Prtma di ssb putra harapan mgl to?
Restu Ilahi
Restu Ilahi 5 hari yang lalu
intro nya mirip atta halilintar
Erna Balong Taipei
Erna Balong Taipei 5 hari yang lalu
aku bangga
kayla samira
kayla samira 5 hari yang lalu
Jadi inget waktu boas sama ortisana salosa,kaka adek
Baharuddin Amaru
Baharuddin Amaru 5 hari yang lalu
Indonesia juara
Arif Susbati
Arif Susbati 5 hari yang lalu
Kenapa gak Hasan Husin om ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
ulpa
ulpa 6 hari yang lalu
ulang tahunnya sama kek gua lol
mas rom
mas rom 6 hari yang lalu
Idola ku
Acuy Wp
Acuy Wp 6 hari yang lalu
Kaya gua nih,nama gua bagas hafi yusuf,adek gw namanya bagus hadi yusuf,sama2 suka maen bola,tpii ga kembar๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†
Yunita Zulfianti
Yunita Zulfianti 6 hari yang lalu
Tachibana bersaudara?
Muslim Vanjafa
Muslim Vanjafa 6 hari yang lalu
Nma lagu x ap gan
Firman Syah
Firman Syah 6 hari yang lalu
Pemerintah harus nya biayain timnas U16 .buat latihan diluar negri, jangan cpet puas Garuda muda...tunjukan pda dunia klo kau bisa. Bagas&bagus sperti cafu&diego costa
Zice Lin
Zice Lin 6 hari yang lalu
Calon seleb dunia
bonzz ke
bonzz ke 6 hari yang lalu
Janganlah cuman yg punya duit adja yg di lht skillnya
bonzz ke
bonzz ke 6 hari yang lalu
Purworejo mesti ada ayolah SSB Purworejo .. kembangkan ayo karna banyak sekali pemain Purworejo yg berkualitas
jhonherry simamora
jhonherry simamora 6 hari yang lalu
Terbang lah kau garuda ku ke piala dunia u 16๐Ÿ’•
Anton Charles
Anton Charles 6 hari yang lalu
Kalau boleh tau apa judul lagunx yg d kovernx yahh
Nanang Gaming
Nanang Gaming 6 hari yang lalu
Tanggal lahir nya sma gua sma 16 januari๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Vian Gaming
Vian Gaming 6 hari yang lalu
Back sound nya judul nya apa bang?
mala ibrahim
mala ibrahim 6 hari yang lalu
Terus berjuang
Solepati Walengsex
Solepati Walengsex 6 hari yang lalu
Terus lah sampai jenjang Senior
Pascalis Pamungkas
Pascalis Pamungkas 6 hari yang lalu
Selain mas Supriadi saya jg terinspirasi pada Bagas Bagus
Mhiya Ko Mhiya
Mhiya Ko Mhiya 6 hari yang lalu
Matur suwun
Kallam Sinatra
Kallam Sinatra 6 hari yang lalu
Coba kembarnya 5 tim lawan pusing wkwkkw
asripin upin
asripin upin 6 hari yang lalu
Kak apa sih judul lagu backing videonya ...????
Siti Hapsari
Siti Hapsari 6 hari yang lalu
selamat buat timnas u16 yg menjadi juara semoga piala berikutnya kita bisa dapakan
Nurma Ditasari
Nurma Ditasari 6 hari yang lalu
makannya kok kayak kenal ni suaranya...ternyata albaaaarrr!!!
Suhaidi Adi
Suhaidi Adi 6 hari yang lalu
akhirnya indonesia sabet gelar piala AFF . tlong di perhatikan nasib sekolah timnas u 19 y pak mentri!! bravo garuda muda....
Tasya Ardhia
Tasya Ardhia 6 hari yang lalu
adek kelasku:(
Project Millennial
Project Millennial 6 hari yang lalu
Tasya Ardhia banyak bacot kontolll...
Agung tomi
Agung tomi 6 hari yang lalu
siip teruslah semangat u-16
Imam Maliki
Imam Maliki 6 hari yang lalu
Kini mereka telh menorehkan puncak kemenangan sekaligus sebgai haiah HUT RI ke 73. Smga jg sekolahnya mereka jg sukses sampe menjadi orang yg berguna bgi Ortu, Agama & bangsa. Aamiin
Sulistiyo Hardani
Sulistiyo Hardani 6 hari yang lalu
Backsound song nya judulnya apa ya n singer nya siapa Mhn info ya ..
Dindin Muharrom
Dindin Muharrom 6 hari yang lalu
Semoga pemerintah tetap memperhatikan pendidikan anak" ini... terimakasih garuda muda asia
May Sarah
May Sarah 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
pengguna google
pengguna google 6 hari yang lalu
Saya bangga sama kalian berdua .saya wargA undip. Saya baru tau klo kalian berdua pernah masuk ssb Undip.suskses buat kalian berdua.
Chief RA
Chief RA 6 hari yang lalu
Good
Bli Bli Eko
Bli Bli Eko 6 hari yang lalu
@hitamputih
Denis Tito
Denis Tito 6 hari yang lalu
aku ingin jadi mereka aku akan bertemu dengan Bagas dan bagus
Daffa Abiyyu
Daffa Abiyyu 6 hari yang lalu
Harusnya duet striker aja biar lebih mantap kan sebelum seleksi timnas duaยฒnya striker
H. Umpuan
H. Umpuan 7 hari yang lalu
Qiu Qiu
Qiu Qiu 7 hari yang lalu
Bagas bagus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Alfian Sigit
Alfian Sigit 7 hari yang lalu
Bagas bagus main di liga eropa aja, yaa, jngan di liga indonesia, biar masa depan kalian cerah
Rian Oke
Rian Oke 7 hari yang lalu
Magelang punya ini yang Magelang mana suarannya ๐Ÿ™‹
Dony Sihombing
Dony Sihombing 7 hari yang lalu
uduk upin ipin pokok'e..
ADE Ristianta
ADE Ristianta 7 hari yang lalu
Apa judul lagu nya gan
syahril mubarok
syahril mubarok 7 hari yang lalu
judul lagu y ap Gan mkasih..
syahril mubarok
syahril mubarok 4 hari yang lalu
di menit 40 Gan..mkasih..
deep web
deep web 6 hari yang lalu
hero
anwar iroel
anwar iroel 7 hari yang lalu
ok jossssss
Rexal Hitokiri
Rexal Hitokiri 7 hari yang lalu
Yg membanggakan indonesia jgn sampe dilupakan
Sarmila Lestary
Sarmila Lestary 7 hari yang lalu
upin
Mooy My
Mooy My 7 hari yang lalu
Tetap semangat bagas & bagus
AL - IKHWAN
AL - IKHWAN 7 hari yang lalu
Trending @albar purnama
Vera Vanita
Vera Vanita 7 hari yang lalu
Halo bosku , SEMPURNAQQ sekarang sedang mengadakan Event FREECHIP Rp,10.000 yang akan dibagikan setiap hari sampai akhir periode event Loh!! Ingin mengikuti freechip silahkan baca syarat syaratnya di : www.sempurna.news/2018/08/halo-guys-perkenalkan-kami-adalah.html Ikuti syarat syaratnya dan Freechip akan dibagikan keesokan harinya pukul 17.00 - 18.00 WIB Dan raih bonus-bonus lainnya Jangan sampai kelewatannya Salam dari sempurnaqq.com Terima Kasih
Sarono Pspgc
Sarono Pspgc 7 hari yang lalu
judul lagunya apa ya kak
Rizal Rizal
Rizal Rizal 7 hari yang lalu
Dari tegal sari, bruno,purworejo
firli lutfan
firli lutfan 7 hari yang lalu
Si kembar Tachibana
alqomaroh kokom
alqomaroh kokom 7 hari yang lalu
Mantap bang semoga menang difinal
Farhan han's
Farhan han's 7 hari yang lalu
Untuk anak" berbakat seperti ini harap dpt dibantu sekolah nya pak presiden kasihan karena bola harus tinggal sekolahnya setidaknya minta solusinya
Alex Rajagukguk
Alex Rajagukguk 5 hari yang lalu
Farhan han's .
RAM 7gb
RAM 7gb 7 hari yang lalu
Upin ipin vs bagas bagus
Fajar Fitra Utama
Fajar Fitra Utama 7 hari yang lalu
Subhanallah terharu melihat perjuangan kalian para Garuda Muda. #indonesiajuara ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ
RizKy OyhacruN
RizKy OyhacruN 7 hari yang lalu
Lebih sayang sama penyerangnya deh๐Ÿ˜˜ tapi gatau kenapa๐Ÿ˜…
N. Jae Priyatna
N. Jae Priyatna 7 hari yang lalu
Sekolah penting tapi lebih penting prestasi. Bu susi aja cuman lulusan paket c tapi sukses jualan ikan, bahasa inggrisnya lancar tanpa toefl, jadi mentri kelautan
Agung Ajha
Agung Ajha 7 hari yang lalu
Judul Backsound apa bro?
Gayuh Eko
Gayuh Eko 7 hari yang lalu
Lulusan Dilkat Merden
Taufik Ibrahim
Taufik Ibrahim 7 hari yang lalu
Anak anak generasi emas indonesia kita yg polos, bersih dan berprestasi ini merekalah yg berjuang tanpa pamrih demi bangsa.. Semoga tidak dcemari dgn ketenaran dan duit sehinga cepat puas dan pudar prestasi merka...
Berikutnya