Gelap

Penonton Ngakak Abis Saat Jokowi Lakukan Ini..

Islam Peace 212
Subscribe
Ditonton 480 430
80% 2 896 707

Jokowi mengundang hadirin yang hadir dalam acara MTQ ke XXVI Digedung serbaguna,kota medan Sumut untuk membaca surat Al Fatihah, namun hadirin yang hadir tertawa saat Jokowi tidak mengucap Al Fatihah melainkan alfatekah.
Simak video menarik lainnya di Channel ini
id-vid.com/u-IslamPeace212
Silahkan like dan Subscribe!!

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

berita Terbarugosip terbaruberita islamiislam peace 212video lucukejadian lucujokowi salah ucapalfatekahjokowi alfatekah

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 782
LaZy LiVe
LaZy LiVe 2 hari yang lalu
Dari aceh..presiden bodohhh
Deden Gusnadi
Deden Gusnadi 4 hari yang lalu
Ust. Hulaihi wasalam
Suma Sumel
Suma Sumel 22 hari yang lalu
Sungguh malu saya. M.
bagus bagus
bagus bagus 28 hari yang lalu
alfa tk alfa sd alfa smp alfa sma ALFA MART ALFA MIDI
bagus bagus
bagus bagus 28 hari yang lalu
skalian aja pak alfamart
Fajar Waskita Wicaksana
Fajar Waskita Wicaksana Bulan Yang lalu
Planga plongo alpatekah
Nana Icklas
Nana Icklas Bulan Yang lalu
presiden di ketawain hahahahah
Rifai Ahmad
Rifai Ahmad Bulan Yang lalu
haha ngaku islam baca kaya gitu aje gk becus dasar munafik
Yew Tee
Yew Tee Bulan Yang lalu
Nah lhooooo jd rameeee... Ngatain cebong ngatain kampret.. haduuuh
Bayu Prasetyo
Bayu Prasetyo Bulan Yang lalu
Ketinggian oom joko wiiuuu...
Mizzel Mizzel
Mizzel Mizzel Bulan Yang lalu
Oala pie tooo... " alfatiha pak bro bukan alfateka" coba simak baik baik artinya.. " kalau alfatiha artinya membuka. " jadi kalau alfateka artinya kesewenangan/membunuh /kekerasan.. Jadi slah baca juga sala arti.. Dan ini bukan yg pertama pak bro ngucapin alfatiha jdi alfatrka. " jadi kalau bencana datang melanda jngan di sesali karna pemimpin yg minta.... Alfateka.
Ahmad Kardovi
Ahmad Kardovi Bulan Yang lalu
Lu samurai dah gw suriken
Ahmad Kardovi
Ahmad Kardovi Bulan Yang lalu
Ah bacot lu Jokowi adu push up sini Ama gw kalah bacok dah Gedeg gw Ama lu
Ismuri Jimbun
Ismuri Jimbun Bulan Yang lalu
Hadeeh πŸ™ƒπŸ™„πŸ˜”
Mas Sisu
Mas Sisu Bulan Yang lalu
Sebuah ironi negara besar dengan presiden yang sungguh memalukan kami sebagai anak bangsa..terlalu banyak cebong cap tai..yang kok masih memujanya..anjing semua cebong
Kitchen set vip
Kitchen set vip Bulan Yang lalu
Dari kecil sampai jadi presiden, kok ga kenal alfatihah, aneh nih presiden
Paimin Ireng
Paimin Ireng Bulan Yang lalu
O' o' ow .... SONTOLOYO
Doraemon Posel
Doraemon Posel Bulan Yang lalu
Ancoreeexxx....
Dan
Dan Bulan Yang lalu
hulai wasalam
Golden Day Siregar
Golden Day Siregar Bulan Yang lalu
lakolakalakalata.. jokowi mau ucapkan la hawla walakuwata kok malah "lakolakalakalakata" ?? ama ketum pdip si megawati kesulitan ucapkan asma Allah swt malah "Allah su su suwas su su suwas..". mgkin dlm fikiran megawati dia kebiasaan bilang salam budha atau hindu (suwasti wastu) gitu kali ya.. smpai lupa dan kesulitan ucapkan asma allah swt sbg tuhan ny sendiri.. hmm.. ckckckck
Sanjaya Novel
Sanjaya Novel Bulan Yang lalu
G boleh di bully kita harus menghargai cara penuturan seseorang,, semangat pak jokowi,,, 2019 bapak mole nang solo ae yo pak,, melas soale wkwkwkwk
ANAK NOGEL INDONESIA
ANAK NOGEL INDONESIA Bulan Yang lalu
Selamat hari natal buat keluarga besar bapak prabowo subianto...semoga cahaya natal selalu menerangi seluruh keluarga besar bapak 😍😘
ANAK NOGEL INDONESIA
ANAK NOGEL INDONESIA Bulan Yang lalu
Yg jelas non islam itu bukan mayoritas lagi tapi jelas itu keluarga bapak prabowo, udah gk usah bawa2 agama lah capek, diputarbalikan mulu, kalo dibilang mayoritas pake logika saja, 2014 jokowi menang, mayoritas indonesia islam brarti yg memenangkan boleh dikatakan mayoritas islam donk
Golden Day Siregar
Golden Day Siregar Bulan Yang lalu
yg selamat natal itu di tujukan ya bagi seluruh pendukung jokowi alias pendukung ahok bersama jokowi merayakan nya.. :) :) pendukung jokowi alias pendukung ahok kan rata2 beragama kristen . merayakan natalan tentu nya.. :) :)
Rio Mega
Rio Mega Bulan Yang lalu
Ngaaanuuu
Andi Wijaya
Andi Wijaya Bulan Yang lalu
jainudin nacirooo ati ati ntaar ditangkap polisi 😜😜😜😜
Asep Yusuf
Asep Yusuf Bulan Yang lalu
Pemimpin goblok kafir
Surya Pratama
Surya Pratama Bulan Yang lalu
seju2rnya aq dlu kagum sma p"jokowi....smpy skrng pun aq kagum.....tpi ma"af kn aq krna 2019 aq ganti preaiden
asik az
asik az Bulan Yang lalu
Al fatekah. Hahahaaaaa.
haris wijaya
haris wijaya Bulan Yang lalu
Munafik.......
Yatim Piatu
Yatim Piatu Bulan Yang lalu
Ko' banyak yg ketawaa.......sssssssssssttt
Aves Arthur
Aves Arthur Bulan Yang lalu
Alfatekah πŸ˜‚
muhammad S
muhammad S Bulan Yang lalu
Maklum kn pake teks.πŸ˜πŸ˜‚
deski 08
deski 08 Bulan Yang lalu
Alfatekah itu apaan ya, ada yang tau nggak t?
octaria annisa
octaria annisa Bulan Yang lalu
Kakkakakkkkkkk.lucu bingiiiiit. Bajuny dibilang " ondel2" tp kok kuru. Gpp x alpatejah juga.,.tp jgn jd imam dong. Serahkan imam itu pd makrufffff
Ace Suryana
Ace Suryana Bulan Yang lalu
Stttt jangan dibully kasian pakde.. ckp 2019 jangan pilih dia lagi
Muh Alamsyah
Muh Alamsyah Bulan Yang lalu
Ya itulah... Orang Islam tuh harus tau surah al Fatihah karena induk dari surah lainnya
Fariana Fariana
Fariana Fariana Bulan Yang lalu
Alfateka...πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Yew Tee
Yew Tee Bulan Yang lalu
Aaaaah prabowo jg slh ngomog apa,,, gtu aja di ributiiiiin
Adie Saenjhu
Adie Saenjhu Bulan Yang lalu
Aq bingung apa sih arti dari alfateka Yang tau mohon penjelasan nya
Hendra Gemma
Hendra Gemma Bulan Yang lalu
Seperguruan ma abu janda
Catur Widiya
Catur Widiya Bulan Yang lalu
Lucu ya.soal alfatekah d besar2in Sedangkan yg nyembah makam.nyebar hoax.penistaan agama.gk bisa sholat.mlh d bela mati2an.hancur nih Indonesia klo sampai d pimpin kaum kampret. Tetep Jokowi lg.2periode
Dea Nagra
Dea Nagra Bulan Yang lalu
NgakaakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Presiden dungu sontoloyo..
Tio instrumen
Tio instrumen Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜
CLAY CLAY
CLAY CLAY Bulan Yang lalu
RAKYAT BERBONDONG BONDONG DATANG CUMA MAU LIHAT PRESIDEN NYA LUCU MIRIP DENGAN PELAWAK DEDE πŸ˜‚
Sabdapalon Palon
Sabdapalon Palon Bulan Yang lalu
anggaran bsar keuangan negara bukan habis hanya krena infrastrktur,salahguna/krupsi,tapi juga untuk beli kertas pesiapan pidato2 jokowi
Siaga Arafat
Siaga Arafat Bulan Yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€
putrasun
putrasun Bulan Yang lalu
πŸ˜“
KaiLaw58 Law
KaiLaw58 Law Bulan Yang lalu
Alfamidi
Adhita Gumilar
Adhita Gumilar Bulan Yang lalu
Pemimpin ko BODOH ya, malu maluin
Arief Hidayat
Arief Hidayat Bulan Yang lalu
Di guyu rek. Yo opo pak pres
Anas halilintar 2
Anas halilintar 2 Bulan Yang lalu
Jokowi tetap 2 priode. Salam 1 jempol,
wahyudin din
wahyudin din Bulan Yang lalu
Gak usah nyari kesalahan orang laen. Lo pikir diri lo siape?.
wahyudin din
wahyudin din Bulan Yang lalu
Yang punya akun ini juga belom bener agamanye.
wahyudin din
wahyudin din Bulan Yang lalu
Coba prabowo suruh baca baca surat al fatihah. Apal gak?. Kalo gak apal gak usah lo nyari kesalahan jokowi.
wahyudin din
wahyudin din Bulan Yang lalu
Gak ada manusia yang sempurna. Maju terus pak Jokowi..
wahyudin din
wahyudin din Bulan Yang lalu
Gue pengen liat nanti kalo prabowo jadi presiden. Bisa gak die mimpin sholat.
Dedek adi
Dedek adi Bulan Yang lalu
Cukup 1 periode alfatihah😍😍
JOGO TIRTO
JOGO TIRTO Bulan Yang lalu
Dungu kalau ini, bukan lucu atau lugu.
Febri r
Febri r Bulan Yang lalu
Kayak tunil salah teruuss ucapannya
fico AKBAR
fico AKBAR Bulan Yang lalu
lakolakolakaolaoa....kekekekkeek
Rosiful Istinam
Rosiful Istinam Bulan Yang lalu
Kesalahan yg ter rekam spt video ini tidak bisa dihapus dan tdk bisa dibela. Jangankan membelanya dg menimpakan kesalahan pd kubu sebelah, membelanya dg menonjolkan bangun ratusan ribu jembatan juga gak bisa menolong. Lha ini sdh salah tapi dihibur: gak papa itu. Biasa itu. Ya lain kali diulang lagi. Bahkan bikin yg lebih banyak lagi, yg lain2 nyusul
Indah Mirza
Indah Mirza Bulan Yang lalu
kayak gini mau jadi imaam sholat???
velyx maulana pratama
velyx maulana pratama Bulan Yang lalu
Sekumpulan orang sok suci , .. ngakunya ngerti agama tpi suka mengucilkan.... Gak bisa menghargai orang . ..
M nur Alam
M nur Alam Bulan Yang lalu
Pak Tolol....
guvron020685 guvron
guvron020685 guvron Bulan Yang lalu
Insya Alloh masih jkw yg terbaik saat ini...bukankah sudah direndahkan oleh Alloh bgi yg fitnah dan suka hina org lain....apakah lbih baik wowok dri beliau..malah lbih kacau ..capek deh..kita tgg aja wowok yg dihinakan selanjutx...yg gkpantas jdi president makelar...
Perahu Layar
Perahu Layar Bulan Yang lalu
+guvron020685 guvron ....si ngaciro sholat pengen di Poto di Vidio di viralkan biar di bilang Sholeh dipuji Manusia siapa bilang niat si ngaciro karna tuhan hahahahahah
guvron020685 guvron
guvron020685 guvron Bulan Yang lalu
Niat hanya pd Tuhan nya bukan pd manusia...siap siap turu pasar klo dukung wowok ..mau otoriter...blik masa suram ora malah maju lbih baik..sisa orba..sikat abis bung kro jkw..kkn orba croni2 wereng e negoro...wkwkwk
Perahu Layar
Perahu Layar Bulan Yang lalu
+guvron020685 guvron niat betul dalam praktek salah yo sama ajah bohong Mbah hahahah
Perahu Layar
Perahu Layar Bulan Yang lalu
+guvron020685 guvron wong jowo emang ngak Maslah tapi syariat agama yg Maslah ....adat istiadat logat ngak sama dengan aturan agama paham ....hehehe....baca surat alfatihah contoh yg sesuai syariat ...... "Alhamdulillah hirobbil a'lamin" ...lalu dikasih logat Jawa jadi"Alhamdulillah hirobbil ngalamin " hahahahah itu jelas sudah merubah artinya ....kok yg seharusnya nya "a'lamin " diganti "ngalamin" hahahahahahah
guvron020685 guvron
guvron020685 guvron Bulan Yang lalu
Tul...ilate wis angel wis tuo ...Sing penting wong jowo..gkmasalah ucapane iku..niate apik
Adhi Nomaden
Adhi Nomaden Bulan Yang lalu
Logat orang jawa cuk dr jaman mbah kau blm lahir pun ya sudah bgtu ngmgnya, alfatekah.
you rifand
you rifand Bulan Yang lalu
Al PA TE KA..
rama andhika
rama andhika Bulan Yang lalu
Ya Allah Pak. Cukup 1 Periode Aja
vorbies gaming
vorbies gaming Bulan Yang lalu
hadir..penasaran cebong2 mw koment bela mati2an pasti ntr komennta hhaa gw doain hari kebangkitan bareng samping jokowi amin
Gentha Genthafebrianto
Gentha Genthafebrianto Bulan Yang lalu
Klau asli muslim pasti ucapan nya benar dan lurus
Hery Varel
Hery Varel Bulan Yang lalu
#2019 ganti presiden cuy yg setuju like
Syam Suddin
Syam Suddin Bulan Yang lalu
Kok bisa jadi Presiden ya..?? Orang tak waras yang milih dia.!
Satrieya Krakatau
Satrieya Krakatau Bulan Yang lalu
Belajar ngaji d mana ini bapa presiden ?
Marcel Indiana
Marcel Indiana Bulan Yang lalu
Tolong jgn menghina pak jokowi dia juga saudara kita se sama manusia, yg salah ngapain dia dulu dipilih, semoga Allah swt mengampuni dosa beliau,
siti susanti
siti susanti Bulan Yang lalu
Bagaimana pun saya ttp pilih alfatekah aammin salam 2 periode pak de
Masa depan Masa depan
Masa depan Masa depan Bulan Yang lalu
Semoga para pemimpin negri ini sadar kembali menata Indonesia dgn penuh amanah tidak condong KPD memperkaya diri sendiri,yg sekarang SDH menjadi darah daging di setiap lini kehidupan Bagaimana Indonesia menjadi berkah Kemaksiatan merajalela yg membuat Alloh murka dan menurunkan bencana dimana mana,tapi bukan sadar malah berpikir itukan memang sifat alam demikian ,pokoknya inginnya hidup sebebas bebasnya Korupsi iya LGBT iya Segala kemaksiatan iya Menjadi pegawai negri atau aparat apapun mesti harus dgn uang sungguh menyedihkan Semoga Alloh menyadarkan seluruh bangsa Indonesia ke jalan yg benar Dan semoga yg diberi amanah rakyat diberi kesadaran agar tetap amanah Dan semoga bangsa Indonesia TDK terjerumus pemikiran pemikiran Komunis dan Liberal yg inginnya hidup sebebas bebasnya Semoga bangsa Indonesia diberi kesadaran agar Indonesia kembali kedalam keadaan yg barokah Dan semua pemimpin takut KPD Alloh SWT Agar Indonesia selamat dunia akhirat Gemah Ripah loh jinawi Waspada tipu daya dan siasat licik dan adu domba Komunis dan orang orang dholim
Muhammad Rizzki
Muhammad Rizzki Bulan Yang lalu
Cebong cinta
Masa depan Masa depan
Masa depan Masa depan Bulan Yang lalu
Ya SDH ,berdoa saja KPD Alloh agar bangsa Indonesia kelak insya Alloh diberi pemimpin yang hatinya menyatu dgn Alloh SWT Jadi dpt membawa kejayaan kedamaian dan kesejahteraan dan keselamatan bagi bangsa Indonesia dunia dan akhirat Amin yarobal alamin
Joeng Hebat
Joeng Hebat Bulan Yang lalu
Alfamart
Haryono Pinang
Haryono Pinang Bulan Yang lalu
Kok di ulang ulang lagi sudah tau salah masih diucapkan lagi piye to pak sampean lku. Berarti bapak ini tidak tau kalau salah ucap .mosok tidak yang deket sama bapak ini gak ada yang berami ngasih tau .kalau yang di ucapkan itu salah .
Toink 12345
Toink 12345 Bulan Yang lalu
Ngimpi ape gue punya pemimpin kok gitu banget. Gue jadi malu Ama temen gua yg di Eropa & Amerika.
putra osairis
putra osairis Bulan Yang lalu
ALFATEKA........pengen jadi imam....hhhh...mungkin dia mau lucu lucuam
Rivai Saleh
Rivai Saleh Bulan Yang lalu
Pantasnya jadi imam orang gila kali
Nai Lah
Nai Lah Bulan Yang lalu
Ya Allah......
Yusup ysp
Yusup ysp Bulan Yang lalu
Bapak juga biar d beri ketabahan ya pak...di ketawain rame rame... buahahahahahahahaha
fathir gaming
fathir gaming Bulan Yang lalu
lebih baik prabowo di tau diri dia gak bohong dia bilang di tak pantas jadi imam sholat buat saya bohong kata prabowo #salamprabowo02
Iqbal Trisanda
Iqbal Trisanda Bulan Yang lalu
Manusia text , tanpa text ga idup men
Mas Abdu
Mas Abdu Bulan Yang lalu
Megang tek spt it.kl g megang tek pas gmn ya.
Suryanto Marto Atmodjo
Suryanto Marto Atmodjo Bulan Yang lalu
Aslinya memang begitu ? Tidak pernah membacanya kecuali di depan publik ? Syahkah jadi imam shalat ? Nilai sendiri ya penonton !
poo roo
poo roo Bulan Yang lalu
Padahal itu baca ya ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
putri f
putri f Bulan Yang lalu
Presoden itu omong apa agama di plintir plintir alpatehah jadi apa itu bilang gitu kok jadi imam solat
Riswan Pahlevi
Riswan Pahlevi Bulan Yang lalu
Presiden indonesia hobi membaca
IGUANA crew
IGUANA crew Bulan Yang lalu
Waw... Imam besar kecebong πŸ˜‚πŸ˜‚
Puji Yono
Puji Yono Bulan Yang lalu
Cebong2 suruh junjungan lu jadi imam maghrib atau subuh bisa kg,,, kenapa y cebong2 isinya sampah masyarakat lgbt syiah komunis lgbt dajjal Setan gondoruwo sontoloyo alfatekah jainudin ngaciro munafik
Fafa Fara
Fafa Fara Bulan Yang lalu
Jagan menghina orang yang sudah hina
Jeri Yuslan89
Jeri Yuslan89 Bulan Yang lalu
Setan
Doni Rama
Doni Rama Bulan Yang lalu
Udah pakai tex juga salah. Bikin malu aja.
KOSTRAD TNI AD
KOSTRAD TNI AD Bulan Yang lalu
GOBLOK lu CEBONG....Anak Teka.... wkwkwkwkwkwk ngocok perut liat Nganu... Nganu ALFATEKA..... HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Rln triya
Rln triya Bulan Yang lalu
Ngakak 😁
ginting ajah
ginting ajah Bulan Yang lalu
Maslahnya udah tau salah masih di ulangi..sekli wajar klw smpe beekali kali berarti..??? Fikirajh sendiri..klw dia benr benr muslim dan bukan pencitraan harus nya malu..intinya jadi peminpin itu berjiwa besar ..memberi tanpa pamrih dan kita blm menemukan itu..i nsha allah lah saya mah ganti ajh..
Abdul Wahab
Abdul Wahab Bulan Yang lalu
Innalilahi wa Inna ilaihi roziun ,,ini kuasa Alloh membuktikan bahwa mereka golongan yg dipermalukan oleh Alloh karena hatinya dan niatnya yg engk tulus
Agus melody
Agus melody Bulan Yang lalu
Roky Gerung bilang dungu, eh ternyata lebih dari dunguπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikutnya
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 175 227
How My Twin Brother Almost Died
4:56
ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO
12:48
Ditonton 1 100 000
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 446 345