Gelap

Penonton Ngakak Abis Saat Jokowi Lakukan Ini..

Islam Peace 212
Subscribe
Ditonton 411 590
80% 2 477 612

Jokowi mengundang hadirin yang hadir dalam acara MTQ ke XXVI Digedung serbaguna,kota medan Sumut untuk membaca surat Al Fatihah, namun hadirin yang hadir tertawa saat Jokowi tidak mengucap Al Fatihah melainkan alfatekah.
Simak video menarik lainnya di Channel ini
id-vid.com/u-IslamPeace212
Silahkan like dan Subscribe!!

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

berita Terbarugosip terbaruberita islamiislam peace 212video lucukejadian lucujokowi salah ucapalfatekahjokowi alfatekah

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 320
Yusnil Abdillah
Yusnil Abdillah 6 hari yang lalu
Lugu
Prabu Siliwangi
Prabu Siliwangi 8 hari yang lalu
Pertama.kali waktu lakola kuata Dan seterusnya sekarang.kaya.gini contekanya salah si,makanya jangan nyontek trus
rizki gopur
rizki gopur 12 hari yang lalu
yang komentar miring tolol kalian...jangan terjajah oleh arab..disini yang saya liat logat jawa pak jokowi sangat dominan..jadi begitu bacanya...lagian kalian siapa kalian tuhan?..biarlah allah yang menilai.
PANDAWA
PANDAWA 8 hari yang lalu
rizki gopur betul mas, mereka gak pada tau logat2 org jawa. Di jawa mah kaya gtu udh biasa
Belajar Taubat
Belajar Taubat 13 hari yang lalu
Orang jawa sudah biasa bilang begitu goblok. Anda perlu surfey berapa ribu orang jawa menyebut surah alfatekah kepada surah al fatihah. Wahai mulut nyinyir Kalau niru arab ente juga salah. Mengucapkan kata (SURAT) kepada surah/suroh tersebut harusnya mengucapkan Surah bukan SURAT. orang jawa biasa bilang Adan Kalau bahasa indonesia Adzan orang jakarta ajah bilang Ajan Orang jawa bilang AWLO/ALLOH Pandai melihat kejelekan dan keburukan orang lain tapi tak pandai melihat keburukan DAN kejelekan diri sendiri. Siapa kalian? MALAIKAT?????
arel dx
arel dx 17 hari yang lalu
Salah yg bikin teks itu..wkwkk...
rembulan sumenep
rembulan sumenep 24 hari yang lalu
Jokowi bodoh
DJ muchtar
DJ muchtar 29 hari yang lalu
Jangan pilih jokowi dia salah bilang jokowi pilih aja perabowo dari pada jokowi
Zulkarnain Lubis
Zulkarnain Lubis Bulan Yang lalu
Yaelahhhh...mau di ulang 1000x pun aku gk kn terpengaruh " bujang".. sekali aja udh tau klo pak presiden bilang alfatekah... OTAk iblis jahanam.. Org muslim pulak itu..ada jugak ULAMA yg ngejEk-ngejEk..ULAMA Bukan nya melurus kn. Kayak gitu rupanya islam.."MIRISS".
M Hafizd54 GEMING
M Hafizd54 GEMING Bulan Yang lalu
Kemana forum isalam in yang salah gak di tegak kan
rep' ing&ing
rep' ing&ing Bulan Yang lalu
begini kah kalian yg ngaku islam
Aldi Heriansyah
Aldi Heriansyah Bulan Yang lalu
baca alfatihah aja salah itu menjadi presiden juga lagi tu
Terry Putra
Terry Putra Bulan Yang lalu
Kesempatan buat gerombolan tukang fitnah & kumpulan para pendusta buat serang Projo nih! Semoga gerombolan para pendusta gk kelilipan kardus matane
Ivanez GG
Ivanez GG Bulan Yang lalu
Pilpres besok ganti lah dgn yg lebih baik .. Puncak nya kemarin, bendera rosulullah di bakar . yuk kita kembalikan marwah bangsa
sambel goreng cebong
sambel goreng cebong Bulan Yang lalu
GOVLOKKKK WKWKWKWK, bong junjungan lo diketawain tuhhh
Zabir Indra
Zabir Indra Bulan Yang lalu
lah bpk w jawa tulen ..tp klo ngomong alfateha bukan alafateka..ini jwanya ngendi yoooh mas
Afandwi Widianto
Afandwi Widianto Bulan Yang lalu
sak nyocotmu cokkk aku tetep nyoblos PAKDE OWI
Ali Hisyam
Ali Hisyam Bulan Yang lalu
Maka e belajar, jangan utang tok
Andika88 Andika
Andika88 Andika Bulan Yang lalu
manusia gini bisa jd presiden.sungguh negara aneh...
Abdul Muhyi
Abdul Muhyi Bulan Yang lalu
video pembukaannya jelek bgt
Zian Sela
Zian Sela Bulan Yang lalu
masa Islam seperti itu..?? hahahha.. alfatihah aja dibaca alpatekah..??!!! WOOYYY PRESIDEN MACAM APA ITU..KALO SAYA PENDUKUNGNYA SAYA MALUUU..... UDAHLAH JANGAN NGAKU2 ISLAM LAH..
Salam Salam
Salam Salam Bulan Yang lalu
Sudah saat ny mengganti ALFATIKAH menjadi yang benar ALFATIHAH ..2019 GP. Oky
Fikber Antoni
Fikber Antoni Bulan Yang lalu
Smoga sehat slalu y pak jokowi
bahtiyar andriansyah
bahtiyar andriansyah Bulan Yang lalu
Chanel taek
Lilis Karlina
Lilis Karlina Bulan Yang lalu
La kalaw kalaw kata AL fateka (kata kowi)
Real Yesus
Real Yesus Bulan Yang lalu
Huahaha ayo oemat m00slem pada tawuran...aku gasuka kalean rukun
Denisa Putri
Denisa Putri Bulan Yang lalu
Kecewa saya..Memalukan 😏
Eliana Aurellia
Eliana Aurellia Bulan Yang lalu
1.Yg dukung jokowi maruf Mana suaranya 2.Yg dukung prabowo sandi Mana suaranya pilih no berapa yuk.. #2019 ganti baju...πŸ˜‚
Warta ArVent
Warta ArVent Bulan Yang lalu
Pak jokowi orang Jawa, apa yg dipermasalahkan?? hanya krna logatnya saja yg memang seperti itu. Yang penting itu hatinya niatnya. Yang mngucapkan huruf 'ain jadi ngain jg ada. Knpa hal sperti ini jadi tolok ukur keimanan seseorang? *Anda itu siapa?* Kok seolah2 bisa menentukan amalan seseorang diterima Alloh atau tidak?
Warta ArVent
Warta ArVent Bulan Yang lalu
+Kazeo Chan Puas mas??
Kazeo Chan
Kazeo Chan Bulan Yang lalu
Alfatekah!!! Hahahaha goblok!
veri arista
veri arista Bulan Yang lalu
Guayamu sok2an. Uapik2 o. Cuman satu yg merasa dia tuhan padahal bukan. Y seperti kalian sa.at ini. Merasa paling pintar benar paling islam.
veri arista
veri arista Bulan Yang lalu
Islam gak ada yg namanya merendahkan. Menghina. Mentertawakan. Sesama. Suek kalian semua yg. Merasa sok. Jngan ngaku2 muslim. Najis. Kita orang jawa. Nggak bisa seperti kalian yg maha benar. Dan suci. πŸ‘Ή
jalak maeda
jalak maeda Bulan Yang lalu
Dolan2 kene mas mbak neng daerahq kota DEMAK jawa tengah.. Ben iso ngerti ilat jowo ki g podo karo ilat padang,bali,arab,mesir,lan liyo2..😊😊
jalak maeda
jalak maeda Bulan Yang lalu
Abu Ahmad hahahahaha iyakan saja lah..hahaha
Abu Ahmad
Abu Ahmad Bulan Yang lalu
qori'2 di jawa bagus2 bacaannya , jangan memperburuk citra jawa ya , saya sebagai orang jawa ngga terima
Fajar Apriadi
Fajar Apriadi Bulan Yang lalu
Bagaimana nasib muslim yg cadel(susah/tdk fasih ucapkan R)ya,,apakah kalian meragukan keislamannya juga?ALLOH memberi manusia otak tuk berfikir hati tuk merasa... Ada yg meragukan keislaman jokowi yg notabene islam dr garis keturunan,apakah klian percaya prabowo yg muallaf notabene dr keluarga garis keturunan nasrani katolik? Hati-hati ada penyusup ngaku islam mau mimpin negara ini,,jangan sampai sprti ahok!
Kangkung4567 Kang
Kangkung4567 Kang Bulan Yang lalu
id-vid.com/video/video-GBPYRDjL3YM.html nih tonton jangan cuma nyinir aje lu pada
Joi ode
Joi ode Bulan Yang lalu
Sya muslim anda muslim kalau ada saudra kita yg salah jgn di tertawakan kita nasehati bukan brarti mengurui agar ketika kita salah ada yg balik menasehati kita Kita perlu skali kali menundukan kepala menghilangkan ksmbongan ksombongan saling merendahkan hati bahwa yg salah bukan hanya ia bahwa yg melakukan dosa bukan hnya ia tetapi juga kita jdi yg prlu di benahi ialah yg di dalam dri kita bukan yg di luar kita
Bee Bee
Bee Bee Bulan Yang lalu
Jlek nya orang indonesia, jk ada yg slah ga brusaha bntu tuk mmbenarkn, mlah di bully. Bda dng orang luar negri, jk slah mreka akn mnolong tuk mmbenarkn cara pngucapan nya.
F.F firedie
F.F firedie Bulan Yang lalu
Orang Jawa tulen yg sudah agak sepuh logatnya memang gitu....tapi bacaannya benar...itu dialek saja...sehat terus pak presiden
Kazeo Chan
Kazeo Chan Bulan Yang lalu
Wa juga Jawa dan ga pernah dngerin sblum nya jgn bwa bwa Jawa lu maluin setan
Kazeo Chan
Kazeo Chan Bulan Yang lalu
Jawa mna lu kntol
Atikah Fitriani
Atikah Fitriani Bulan Yang lalu
Banyak org jawa emg sebut nama surat itu Alfateka tetapi bacaan perayatnya sama seperti pada umumnya. Emg sudah jadi budaya lisan di jawa seperti itu
Nenda Andremico
Nenda Andremico Bulan Yang lalu
Ane gak pro Jokowi, tapi ternyata itu memang dialeg orang Jawa dulu seperti itu. Nah, kita tahu itu salah. Baiknya kita sebagai umat muslim saling mengingatkan. Bahwa itu salah dan mempunyai arti yang berlawanan. Semoga kita sebagai saudara seiman dapat selalu mengingatkan yang lainnya.
emil zuhal
emil zuhal Bulan Yang lalu
Ga fokus sama video, dikomen lebih gilaaa.. Udah pada kayak Ultraman Vs Manultra aja, waduuuh, semakin kesini semakin banyak penyebar kebencian antar sesama. Ada yang paling benar diatas benar, ada yang diatas benar dan paling benar, pokoknya kagak ada yang salah dah ntar pada modar tanggung jawab ketuhan masing2 aja kewajibanmu pusing baca koar/nyinyir netizen. Gua kira udah kelarrr ebuseeeng masih ajaa di permasalahkan simple logikanya "Warna boleh beda tapi ttp satu tujuan" saling berargumen sehatlah yah ga usah sok ngejatuhin orang lain trus ujung2nya sotoy dan yang dijatuhin itu ga usah dibales sotoy juga kan jadinya sama2 "Bego" kan ga lucu yah. Wkwkwk.. #2019GantiMainset
Putra Timur
Putra Timur Bulan Yang lalu
Ya sudah ganti sama pemimpin baru Hadratus syeikh arif bilah prabowo al gerindroh al pekaes
Alimin Alimin
Alimin Alimin Bulan Yang lalu
Hahaha
Wahyu din
Wahyu din Bulan Yang lalu
Maklumin aja lidah orang jawa kaya gitu .. Saya punya temen orang jawa dia gak bisa ngomong Cipetag dia selalu ngomong cipetak . Cipetag nama kampung saya.
Pandir Coy
Pandir Coy Bulan Yang lalu
mangkin mantep aja 2019#gantipresiden aminn
irhami jore
irhami jore Bulan Yang lalu
Itu bukan lucu bego,sok suci ketawa ketawa bukan berdoa,,ngengetin jangan sambil ketawa, yang pake kerudung sok suci ketawa ketawa
Syarifudin Alfattih
Syarifudin Alfattih Bulan Yang lalu
apa kalian yg pembuli tukang nyiyir udah bner dlm membaca al fatihah,,,jgn sombong kalian dlm agama allah ...
Amir Kudis
Amir Kudis Bulan Yang lalu
Telepas seorang umat muslim gk wajar hanya berkata alfatihah salah?? Mayoritas umat muslim harus nya malu jadi pemimpin islam KTP tapi gak malu memperlihatkan ketidak fahaman
ady riesty
ady riesty Bulan Yang lalu
Goblok ko di plihara... skurang2 ny mnusia... agama it hrus kuat.... Pilih pemimpin it... yg pandai.. dan bertanggung jawab bro.. bukan yg goblok...
ayra prabowo
ayra prabowo Bulan Yang lalu
Jika kamu mengerti agama apalagi islam kamu harusnya lebih tawadhu' ..tidak menyombongkan atas ilmu yg kamu punya. Jangan tertawakan kekurangan orang lain.. Saya juga pernah sholat di daerah cilacap..imamnya baca a' jadi nga..insyaAllah Allah tetap meridhoinya.. Aq yakin kamu muslim yg baik jadi jangan lah sekali2 menyakiti perasaan orang lain.apalagi menghina
ayra prabowo
ayra prabowo Bulan Yang lalu
Ngomng ngerti agama koq ngece karo uwong..bapake bapake..hahah..rika kencot??
CALON MAYIT
CALON MAYIT Bulan Yang lalu
bukn lucu atau lugu tp BODOH hhhh
Yusni Syaiful
Yusni Syaiful Bulan Yang lalu
Sst.. jangan begitu kan udah tau dari dulu emang begitu...salah mulu..kasih tau aja alfateka salah ..biar tambah pinter belajar lagi lama2 bisa ko asal mau be..la...jar.
shami ali
shami ali Bulan Yang lalu
EH BEGO GAK NYADAR LOE YE. ELO NE SAMA AJA LAGI NGEBULI PULUHAN JUTA ORNG JAWA YG GAK BIASA SEBUT ALFATIHAH DNG ALFATIKAH.. NE BEGINI MALAH KELIATAN BEGONYE LOE N KELOMPOK LOE SEMUA, KAYA GAK TAU KALO ORNG JAWA UMUMNYA SPRTIN ITU, GAK GAUL LOE YE.. DNG LOE NYIYIR BEGINI BIKIN PULUHAN JUTA ORNG JAWA GAK SIMPATI BAHKAN MUAK SAMA KUBU LOE.
wong tani
wong tani Bulan Yang lalu
saya sbg orang jawa tidak heran dgn logat alpatekah. krena udah biasa untuk orang sepuh didaerah kami khususny grobogan. ain dibaca nga, kha' dbaca ka, i dbca e. yg biasany ngaji dgn kiai kmpung dan hbup dipelosok deso tdak akan heran dgn hal yang semacam ini
tomi alfian
tomi alfian Bulan Yang lalu
ustad...si merah sudah padam..salam kompak ustd..sub balik y ustad
Anang QLI YOGYA1
Anang QLI YOGYA1 Bulan Yang lalu
Wkwkw ni klo org udh g seneng ngmg gt aj jd diperbesar, byk kiai2 jawa yg ngmg al fatikah menjadi al fatekah, itu namany ilat jowo. G usah lebay. waalaikum salam aj ad yg bilang wangalaikum salam, alhamdullilah jd alkamdulilah. wes2 gt aj dibesar2kan. klo pngen mem viralkan, mending viralkan msalah solat aja, sm2 islam, sm2 menyembah allah tp gya solatny berbeda, mending viralkan itu aj, biar nanti sesama muslim saling beradu dan saling membenarkan ajaranny sndri,biar kacau semua sekalian, biar semua tau klo muslim di indonesia gmpng untuk diprovokasi, masak gr2 jokowi ngng gt viral,lebay.
fajar tube2018
fajar tube2018 Bulan Yang lalu
mudah mudahan pk jokowi selalu di berikan kesehatan alfateka
Ismail Gojek
Ismail Gojek Bulan Yang lalu
Bismillah,nomer 1 Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
reg pratama
reg pratama Bulan Yang lalu
segala macam ditaikin ... kalimah alquran disalahin ... mau apa lagi ???
reg pratama
reg pratama Bulan Yang lalu
ya allah ... MEMALUKAN
Putry Ayu
Putry Ayu Bulan Yang lalu
Mana Yg bisa ngaji dan mana Yg tdk bisa ngaji.. πŸ˜₯
bella arini10
bella arini10 Bulan Yang lalu
Jigana iye ker ngalindur jokowi. Alfatiha .kalakah alfateka. Hahaa daaaang hela abehh fokus !!!
Agus Pracaya
Agus Pracaya Bulan Yang lalu
#2019 ganti Rai Plastik pantes saja kalau ada yang tidak bisa memahami ciptaan Illahi. lidah itu Dia yang bikin, apapun adanya harus disyukuri. kalau wajah bikinan Illahi Robbi saja minta ganti, pantas anda anda gak mau dan gak bisa memahami.
kasim wahyu
kasim wahyu Bulan Yang lalu
Naudzubillahi minzalik, pemimpin apaan ini.
Nas Din
Nas Din Bulan Yang lalu
Alfatekah 🀣🀣🀣
basuki kopral
basuki kopral Bulan Yang lalu
KAKEANNN COOCOT........ JOKOWI special presiden... .. .. ..
drardani nurman
drardani nurman Bulan Yang lalu
Pemimpin yg tak bisa baca Alfatihah...ini akan di laknati oleh Allah swt.. sesungguhnya Islam itu sangat sempurna...bukan utk lucu2an..
pemuda islami
pemuda islami Bulan Yang lalu
Lugu boleh, bodoh janganπŸ˜…
antara wibawa
antara wibawa Bulan Yang lalu
Wkwkwkwkwkw orang goblok pada komen, πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† belajar dulu dah agama loe sebelum komenin orang, jujur gw gak dukung siapapun. alfatekah, kulhu, dll itu aksen pelapalan sehari2 aja, setiap daerah beda2, siapaun presiden nya yg penting rakyat sejahterah, pliss jgn bawa2 agama buat isu receh kaya gini
Fachrul Razaq
Fachrul Razaq Bulan Yang lalu
Ngomong al fatihah aja al fatekak
Ahmad Albar
Ahmad Albar Bulan Yang lalu
Alfateka πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Mulyanto Yanto
Mulyanto Yanto Bulan Yang lalu
Kalau salah kan di kasih tau bkn di buly, ya sdh lu para kecebong anyut ksh tau tuhh .. malu2in aja ..
Mulyanto Yanto
Mulyanto Yanto Bulan Yang lalu
Al fatekah ?? TK Mana pak ?? TK paud apa TK TK wkwkwkw.. gmm bangsa ini ga mau di landa bencana trs ..
Supri Yadi
Supri Yadi Bulan Yang lalu
lidah Arab sama Lidah Ind tdk sama,... itu menunjukan P Jokowi Islam Nusantara yg peralihan dari Hindu Budha Ke Islam yg menghargai adat budaya kearipan lokal..bukan Islam Arab sbelum ada Islam Adat Sukuya saling bunuh membunuh para bani dizaman Jahiliya..
Mirra Ysl
Mirra Ysl Bulan Yang lalu
Alfateka... alfa SD... alfa SMP.. alfa SMA...
Jangtse
Jangtse Bulan Yang lalu
alfa mart....... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Badru Legend
Badru Legend Bulan Yang lalu
presiden kbanyakn nyontek.....buang kertasnya bisa ngomong atw pidato gak goblok....
Rahmat Dani
Rahmat Dani 2 bulan yang lalu
Logat jawa bro coba tanya sama orang jawa
om keyong
om keyong 2 bulan yang lalu
Hanya alloh yang maha mengetahui..bukan kalian para manusia yang mengadili salah benernya...suguhh miriss saya melihtnya..kita sesama umat islam kita berbeda2 suku dan logat kita pun deda...ya alloh aku serahkan semua kapada mu....kuasamu lebih besar..dan engkau maha mengetahui isi hati manusia..amin
cebong dungu planga plongo
cebong dungu planga plongo 2 bulan yang lalu
Pea lu ngaku islam al fatihah jadi al fateka
Cut Rika Astrina Cut Rika
Cut Rika Astrina Cut Rika 2 bulan yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.ga malu apa sama anak TK. πŸ€—πŸ€—
LASKAR YAUHID
LASKAR YAUHID 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah jokowi masih mau belajar baca Alfatihah Tapi kita jangan pilih presiden yg masih belajar he he he
Daril Man
Daril Man 2 bulan yang lalu
Pak presiden malu dong anak kecil aja fasih banget baca alfaatihah kok seorang kepala negara yg penduduknya mayoritas muslim lj
Daril Man
Daril Man 2 bulan yang lalu
Makanya kalo milih presiden jangan yg suka planga plongo , jadi bicaranya salah melulu,
andhika radiansyah
andhika radiansyah 2 bulan yang lalu
Tolol kalah sama anak kecil umur 5 tahun
GH A
GH A 2 bulan yang lalu
Lucu Gak Lugu Gak Bodoh Iya
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap 2 bulan yang lalu
orang diajak berdoa malah di ketawain... orang2 ini gimana sih???
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap Bulan Yang lalu
Kui doa ojo tok ngge dolanan kek
Jangtse
Jangtse Bulan Yang lalu
alfa teka lur....untung ga alfa martπŸ˜‚
San San
San San 2 bulan yang lalu
inilah kenapa indonesia di landa bencana terus menerus
Sutomo Aji
Sutomo Aji 2 bulan yang lalu
Ad yg bilang alfatekah katanya wkwkwk. Udh pake text msh slh aja ni org cerdaa
Denny A
Denny A 2 bulan yang lalu
Yg jelas2 al-fatiha,kok di baca al fateka,ni k tahwan janrang pergi undangan sukuran,aduhhhh gua nyesal pilih thn 2019 gua pilih no 2
orang cina
orang cina 2 bulan yang lalu
Sudah sepatut nya kita menghormati pemimpin kita, tidak ada yang salah mengenai pengucapan. Karna pada dasarnya kalimat tsb adalah kalimat doa.. dan mengajak para hadirin untuk ikut berdoa.. semoga pemimpin negara Indonesia di tahun 2019 dst, bukan lagi yang sekarang aaaammiiin
Nindita Nucifera
Nindita Nucifera 2 bulan yang lalu
Astaghfirulllah... Adek2 tolong hargai presiden kamu beliau juga orang yang lebih tua dari kamu, apa pantas kamu sorakin gitu. Semoga medan selalu aman...
Jampang 95
Jampang 95 2 bulan yang lalu
Ya begitulah warga2 goblok ketawa dan disini komen negatif.. Indonesia ini negara persatuan... Klo cuma pandang dari segi agama islam nya yg lain mau dikemanain..... Agama bukan dilisan... Tapi perbuatan.. #biarkan aja bencana alam yg bicara.. wkwkwk... Biarkan kesaktian pancasila menunjukkan kebenaran nya.... #indonesia mengedepankan pancasila bukan syariat islam...wkwkwk..
indra wina
indra wina 2 bulan yang lalu
Apa yg milih bapak ini kmaren brdosa juga ya ?? . Kok kayak nyesal" gmna gitu.. Nanyak jgn di bully..
cesar sultan
cesar sultan 2 bulan yang lalu
ikut priyatin,..
Anastasia New
Anastasia New 2 bulan yang lalu
Prabowo gak bakal bisa baca alfatekah...
akmal akmal
akmal akmal 2 bulan yang lalu
Pake teks aja salah, padahal tinggal baca aja loh apalagi pidatonya tanpa teks sama sekali.. Susah ngebayangkannyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
N O B
N O B 2 bulan yang lalu
#OJOKUWI
Ari W
Ari W 2 bulan yang lalu
semakin di hina akan semakin mulya!! inget ,ratna sarumpaet yg sering nuduh penyebar hoaks,, trnyta beliau sendri pembuat hoaks terbaik!trs yg lain udh nuduh2 org g jelas tanpa klarifikasi, eh ternyata d kibulin.alhamdulillah, silahkan hina trs sesuka kalian ,, mslh alfateka tu hal biasa,, bgi org jawa dh biasa nyebut kersaning alah , pdhl klo d lht dr bhs arab itu salah, tp g maslh tu,, itu cntoh. jgn suka menghina klo tdk mau d hinakan oleh allah
Reformasi Mental
Reformasi Mental 2 bulan yang lalu
Semoga anda mengerti video ini ,yg penting tujuan untuk mengajak kedalam kebaikan,dan tidak di sengaja id-vid.com/video/video-FYBeuOulIys.html
Pebrin Zega
Pebrin Zega 2 bulan yang lalu
Knapa hal sepele di besar2kan...? Klo pengamatan saya, pengucapan seseorang bisa terpengaruh karna situasi dan kondisi ataupun mengenai tentang apa yg dibicarakan, sebelum berbicara kesan yg hendak dibicarakan sudah tergambar di pikiran maupun dalam perasaan dan pasti terpengaruh disaat berbicara, seperti jika seseorang sedang menangis atau sedang menahan tangisan sambil berbicara pasti tidak benar dalam pengucapan kata2nya, apalagi pak jokwi saat itu menyerukan untuk memanjatkan doa kepada korban bencana alam pasti dalam benaknya terlintas rakyatnya yg meninggal bergelimpangan apa ngak sedih.... saya aja ngak melihat langsung kejadiannya meneteskan air mata apalagi seorang presiden dinegri ini yg dipundaknya terbeban seluruh negri ini dan yg akan dipertanggung jawabkannya kepada Tuhan sang pencipta, Jadi kita ini janganlah terlalu nyinyir selaku kita umat beragama... Tuhanlah yg maha mengetahui dan janganlah kesalahan sepele dibesar2kan dan dibuat bahan untuk menjatuhkan yg bersangkutan demi kepentingan pribadi maupun kelompok.
Angger Wisnu
Angger Wisnu 2 bulan yang lalu
Dl wkt kecil sya diajarkan alfatekah....tp sah2 aja....gk ada yg protes...
Berikutnya
Jokowi Berdusta
4 tahun yang lalu