Gelap

Penonton Ngakak Abis Saat Jokowi Lakukan Ini..

Islam Peace 212
Subscribe
Ditonton 388 236
80% 2 466 591

Jokowi mengundang hadirin yang hadir dalam acara MTQ ke XXVI Digedung serbaguna,kota medan Sumut untuk membaca surat Al Fatihah, namun hadirin yang hadir tertawa saat Jokowi tidak mengucap Al Fatihah melainkan alfatekah.
Simak video menarik lainnya di Channel ini
id-vid.com/u-IslamPeace212
Silahkan like dan Subscribe!!

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

berita Terbarugosip terbaruberita islamiislam peace 212video lucukejadian lucujokowi salah ucapalfatekahjokowi alfatekah

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 255
alex sumantri
alex sumantri Jam Yang lalu
Oh pantes yg pos anggota wirosableng..seneng mencaci lidah seseorang..gak pada mikir belajar agamanya kurang piknik...kalian baca fasih tapi hanya sampai di tenggorokan kali gk sampe kolbu....
Nenda Andremico
Nenda Andremico 10 jam yang lalu
Ane gak pro Jokowi, tapi ternyata itu memang dialeg orang Jawa dulu seperti itu. Nah, kita tahu itu salah. Baiknya kita sebagai umat muslim saling mengingatkan. Bahwa itu salah dan mempunyai arti yang berlawanan. Semoga kita sebagai saudara seiman dapat selalu mengingatkan yang lainnya.
emil zuhal
emil zuhal 12 jam yang lalu
Ga fokus sama video, dikomen lebih gilaaa.. Udah pada kayak Ultraman Vs Manultra aja, waduuuh, semakin kesini semakin banyak penyebar kebencian antar sesama. Ada yang paling benar diatas benar, ada yang diatas benar dan paling benar, pokoknya kagak ada yang salah dah ntar pada modar tanggung jawab ketuhan masing2 aja kewajibanmu pusing baca koar/nyinyir netizen. Gua kira udah kelarrr ebuseeeng masih ajaa di permasalahkan simple logikanya "Warna boleh beda tapi ttp satu tujuan" saling berargumen sehatlah yah ga usah sok ngejatuhin orang lain trus ujung2nya sotoy dan yang dijatuhin itu ga usah dibales sotoy juga kan jadinya sama2 "Bego" kan ga lucu yah. Wkwkwk.. #2019GantiMainset
Putra Timur
Putra Timur 20 jam yang lalu
Ya sudah ganti sama pemimpin baru Hadratus syeikh arif bilah prabowo al gerindroh al pekaes
Alimin Alimin
Alimin Alimin Hari Yang lalu
Hahaha
Wahyu din
Wahyu din Hari Yang lalu
Maklumin aja lidah orang jawa kaya gitu .. Saya punya temen orang jawa dia gak bisa ngomong Cipetag dia selalu ngomong cipetak . Cipetag nama kampung saya.
Pandir Coy
Pandir Coy Hari Yang lalu
mangkin mantep aja 2019#gantipresiden aminn
irhami jore
irhami jore Hari Yang lalu
Itu bukan lucu bego,sok suci ketawa ketawa bukan berdoa,,ngengetin jangan sambil ketawa, yang pake kerudung sok suci ketawa ketawa
Syarifudin Alfattih
Syarifudin Alfattih Hari Yang lalu
apa kalian yg pembuli tukang nyiyir udah bner dlm membaca al fatihah,,,jgn sombong kalian dlm agama allah ...
Amir Kudis
Amir Kudis Hari Yang lalu
Telepas seorang umat muslim gk wajar hanya berkata alfatihah salah?? Mayoritas umat muslim harus nya malu jadi pemimpin islam KTP tapi gak malu memperlihatkan ketidak fahaman
ady riesty
ady riesty 2 hari yang lalu
Goblok ko di plihara... skurang2 ny mnusia... agama it hrus kuat.... Pilih pemimpin it... yg pandai.. dan bertanggung jawab bro.. bukan yg goblok...
ayra prabowo
ayra prabowo 2 hari yang lalu
Jika kamu mengerti agama apalagi islam kamu harusnya lebih tawadhu' ..tidak menyombongkan atas ilmu yg kamu punya. Jangan tertawakan kekurangan orang lain.. Saya juga pernah sholat di daerah cilacap..imamnya baca a' jadi nga..insyaAllah Allah tetap meridhoinya.. Aq yakin kamu muslim yg baik jadi jangan lah sekali2 menyakiti perasaan orang lain.apalagi menghina
ayra prabowo
ayra prabowo 2 hari yang lalu
Ngomng ngerti agama koq ngece karo uwong..bapake bapake..hahah..rika kencot??
Alung Blues
Alung Blues 2 hari yang lalu
bukn lucu atau lugu tp BODOH hhhh
Yusni Syaiful
Yusni Syaiful 2 hari yang lalu
Sst.. jangan begitu kan udah tau dari dulu emang begitu...salah mulu..kasih tau aja alfateka salah ..biar tambah pinter belajar lagi lama2 bisa ko asal mau be..la...jar.
shami ali
shami ali 2 hari yang lalu
EH BEGO GAK NYADAR LOE YE. ELO NE SAMA AJA LAGI NGEBULI PULUHAN JUTA ORNG JAWA YG GAK BIASA SEBUT ALFATIHAH DNG ALFATIKAH.. NE BEGINI MALAH KELIATAN BEGONYE LOE N KELOMPOK LOE SEMUA, KAYA GAK TAU KALO ORNG JAWA UMUMNYA SPRTIN ITU, GAK GAUL LOE YE.. DNG LOE NYIYIR BEGINI BIKIN PULUHAN JUTA ORNG JAWA GAK SIMPATI BAHKAN MUAK SAMA KUBU LOE.
wong tani
wong tani 3 hari yang lalu
saya sbg orang jawa tidak heran dgn logat alpatekah. krena udah biasa untuk orang sepuh didaerah kami khususny grobogan. ain dibaca nga, kha' dbaca ka, i dbca e. yg biasany ngaji dgn kiai kmpung dan hbup dipelosok deso tdak akan heran dgn hal yang semacam ini
tomi alfian
tomi alfian 3 hari yang lalu
ustad...si merah sudah padam..salam kompak ustd..sub balik y ustad
Anang QLI YOGYA1
Anang QLI YOGYA1 3 hari yang lalu
Wkwkw ni klo org udh g seneng ngmg gt aj jd diperbesar, byk kiai2 jawa yg ngmg al fatikah menjadi al fatekah, itu namany ilat jowo. G usah lebay. waalaikum salam aj ad yg bilang wangalaikum salam, alhamdullilah jd alkamdulilah. wes2 gt aj dibesar2kan. klo pngen mem viralkan, mending viralkan msalah solat aja, sm2 islam, sm2 menyembah allah tp gya solatny berbeda, mending viralkan itu aj, biar nanti sesama muslim saling beradu dan saling membenarkan ajaranny sndri,biar kacau semua sekalian, biar semua tau klo muslim di indonesia gmpng untuk diprovokasi, masak gr2 jokowi ngng gt viral,lebay.
fajar tube2018
fajar tube2018 3 hari yang lalu
mudah mudahan pk jokowi selalu di berikan kesehatan alfateka
Ismail Gojek
Ismail Gojek 3 hari yang lalu
Bismillah,nomer 1 Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
reg pratama
reg pratama 3 hari yang lalu
segala macam ditaikin ... kalimah alquran disalahin ... mau apa lagi ???
reg pratama
reg pratama 3 hari yang lalu
ya allah ... MEMALUKAN
Putry Ayu
Putry Ayu 4 hari yang lalu
Mana Yg bisa ngaji dan mana Yg tdk bisa ngaji.. ๐Ÿ˜ฅ
bella arini10
bella arini10 4 hari yang lalu
Jigana iye ker ngalindur jokowi. Alfatiha .kalakah alfateka. Hahaa daaaang hela abehh fokus !!!
Agus Pracaya
Agus Pracaya 4 hari yang lalu
#2019 ganti Rai Plastik pantes saja kalau ada yang tidak bisa memahami ciptaan Illahi. lidah itu Dia yang bikin, apapun adanya harus disyukuri. kalau wajah bikinan Illahi Robbi saja minta ganti, pantas anda anda gak mau dan gak bisa memahami.
kasim wahyu
kasim wahyu 4 hari yang lalu
Naudzubillahi minzalik, pemimpin apaan ini.
Nas Din
Nas Din 4 hari yang lalu
Alfatekah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
gudang garam
gudang garam 4 hari yang lalu
KAKEANNN COOCOT........ JOKOWI special presiden... .. .. ..
drardani nurman
drardani nurman 4 hari yang lalu
Pemimpin yg tak bisa baca Alfatihah...ini akan di laknati oleh Allah swt.. sesungguhnya Islam itu sangat sempurna...bukan utk lucu2an..
pemuda islami
pemuda islami 4 hari yang lalu
Lugu boleh, bodoh jangan๐Ÿ˜…
buntut cupang
buntut cupang 4 hari yang lalu
Wkwkwkwkwkw orang goblok pada komen, ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† belajar dulu dah agama loe sebelum komenin orang, jujur gw gak dukung siapapun. alfatekah, kulhu, dll itu aksen pelapalan sehari2 aja, setiap daerah beda2, siapaun presiden nya yg penting rakyat sejahterah, pliss jgn bawa2 agama buat isu receh kaya gini
Fachrul Razaq
Fachrul Razaq 4 hari yang lalu
Ngomong al fatihah aja al fatekak
Ahmad Albar
Ahmad Albar 4 hari yang lalu
Alfateka ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Mulyanto Yanto
Mulyanto Yanto 4 hari yang lalu
Kalau salah kan di kasih tau bkn di buly, ya sdh lu para kecebong anyut ksh tau tuhh .. malu2in aja ..
Mulyanto Yanto
Mulyanto Yanto 4 hari yang lalu
Al fatekah ?? TK Mana pak ?? TK paud apa TK TK wkwkwkw.. gmm bangsa ini ga mau di landa bencana trs ..
Supri Yadi
Supri Yadi 4 hari yang lalu
lidah Arab sama Lidah Ind tdk sama,... itu menunjukan P Jokowi Islam Nusantara yg peralihan dari Hindu Budha Ke Islam yg menghargai adat budaya kearipan lokal..bukan Islam Arab sbelum ada Islam Adat Sukuya saling bunuh membunuh para bani dizaman Jahiliya..
Mirra Ysl
Mirra Ysl 4 hari yang lalu
Alfateka... alfa SD... alfa SMP.. alfa SMA...
Jangtse
Jangtse 4 hari yang lalu
alfa mart....... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Badru Legend
Badru Legend 4 hari yang lalu
presiden kbanyakn nyontek.....buang kertasnya bisa ngomong atw pidato gak goblok....
Rahmat Dani
Rahmat Dani 4 hari yang lalu
Logat jawa bro coba tanya sama orang jawa
om keyong
om keyong 4 hari yang lalu
Hanya alloh yang maha mengetahui..bukan kalian para manusia yang mengadili salah benernya...suguhh miriss saya melihtnya..kita sesama umat islam kita berbeda2 suku dan logat kita pun deda...ya alloh aku serahkan semua kapada mu....kuasamu lebih besar..dan engkau maha mengetahui isi hati manusia..amin
capruk Bae
capruk Bae 4 hari yang lalu
Pea lu ngaku islam al fatihah jadi al fateka
Cut Rika Astrina Cut Rika
Cut Rika Astrina Cut Rika 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.ga malu apa sama anak TK. ๐Ÿค—๐Ÿค—
LASKAR TAUHID
LASKAR TAUHID 5 hari yang lalu
Alhamdulillah jokowi masih mau belajar baca Alfatihah Tapi kita jangan pilih presiden yg masih belajar he he he
Daril Man
Daril Man 5 hari yang lalu
Pak presiden malu dong anak kecil aja fasih banget baca alfaatihah kok seorang kepala negara yg penduduknya mayoritas muslim lj
Daril Man
Daril Man 5 hari yang lalu
Makanya kalo milih presiden jangan yg suka planga plongo , jadi bicaranya salah melulu,
andhika radiansyah
andhika radiansyah 5 hari yang lalu
Tolol kalah sama anak kecil umur 5 tahun
Angga Herdiansyah
Angga Herdiansyah 5 hari yang lalu
Lucu Gak Lugu Gak Bodoh Iya
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap 5 hari yang lalu
orang diajak berdoa malah di ketawain... orang2 ini gimana sih???
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap 2 hari yang lalu
Kui doa ojo tok ngge dolanan kek
Jangtse
Jangtse 4 hari yang lalu
alfa teka lur....untung ga alfa mart๐Ÿ˜‚
San San
San San 5 hari yang lalu
inilah kenapa indonesia di landa bencana terus menerus
Sutomo Aji
Sutomo Aji 5 hari yang lalu
Ad yg bilang alfatekah katanya wkwkwk. Udh pake text msh slh aja ni org cerdaa
Denny A
Denny A 5 hari yang lalu
Yg jelas2 al-fatiha,kok di baca al fateka,ni k tahwan janrang pergi undangan sukuran,aduhhhh gua nyesal pilih thn 2019 gua pilih no 2
orang cina
orang cina 5 hari yang lalu
Sudah sepatut nya kita menghormati pemimpin kita, tidak ada yang salah mengenai pengucapan. Karna pada dasarnya kalimat tsb adalah kalimat doa.. dan mengajak para hadirin untuk ikut berdoa.. semoga pemimpin negara Indonesia di tahun 2019 dst, bukan lagi yang sekarang aaaammiiin
Nindita Nucifera
Nindita Nucifera 5 hari yang lalu
Astaghfirulllah... Adek2 tolong hargai presiden kamu beliau juga orang yang lebih tua dari kamu, apa pantas kamu sorakin gitu. Semoga medan selalu aman...
Jampang 95
Jampang 95 5 hari yang lalu
Ya begitulah warga2 goblok ketawa dan disini komen negatif.. Indonesia ini negara persatuan... Klo cuma pandang dari segi agama islam nya yg lain mau dikemanain..... Agama bukan dilisan... Tapi perbuatan.. #biarkan aja bencana alam yg bicara.. wkwkwk... Biarkan kesaktian pancasila menunjukkan kebenaran nya.... #indonesia mengedepankan pancasila bukan syariat islam...wkwkwk..
indra wina
indra wina 5 hari yang lalu
Apa yg milih bapak ini kmaren brdosa juga ya ?? . Kok kayak nyesal" gmna gitu.. Nanyak jgn di bully..
cesar sultan
cesar sultan 5 hari yang lalu
ikut priyatin,..
Anastasia New
Anastasia New 5 hari yang lalu
Prabowo gak bakal bisa baca alfatekah...
akmal akmal
akmal akmal 5 hari yang lalu
Pake teks aja salah, padahal tinggal baca aja loh apalagi pidatonya tanpa teks sama sekali.. Susah ngebayangkannya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
N O B
N O B 5 hari yang lalu
#OJOKUWI
Ari W
Ari W 5 hari yang lalu
semakin di hina akan semakin mulya!! inget ,ratna sarumpaet yg sering nuduh penyebar hoaks,, trnyta beliau sendri pembuat hoaks terbaik!trs yg lain udh nuduh2 org g jelas tanpa klarifikasi, eh ternyata d kibulin.alhamdulillah, silahkan hina trs sesuka kalian ,, mslh alfateka tu hal biasa,, bgi org jawa dh biasa nyebut kersaning alah , pdhl klo d lht dr bhs arab itu salah, tp g maslh tu,, itu cntoh. jgn suka menghina klo tdk mau d hinakan oleh allah
Reformasi Mental
Reformasi Mental 5 hari yang lalu
Semoga anda mengerti video ini ,yg penting tujuan untuk mengajak kedalam kebaikan,dan tidak di sengaja id-vid.com/video/video-FYBeuOulIys.html
Pebrin Zega
Pebrin Zega 5 hari yang lalu
Knapa hal sepele di besar2kan...? Klo pengamatan saya, pengucapan seseorang bisa terpengaruh karna situasi dan kondisi ataupun mengenai tentang apa yg dibicarakan, sebelum berbicara kesan yg hendak dibicarakan sudah tergambar di pikiran maupun dalam perasaan dan pasti terpengaruh disaat berbicara, seperti jika seseorang sedang menangis atau sedang menahan tangisan sambil berbicara pasti tidak benar dalam pengucapan kata2nya, apalagi pak jokwi saat itu menyerukan untuk memanjatkan doa kepada korban bencana alam pasti dalam benaknya terlintas rakyatnya yg meninggal bergelimpangan apa ngak sedih.... saya aja ngak melihat langsung kejadiannya meneteskan air mata apalagi seorang presiden dinegri ini yg dipundaknya terbeban seluruh negri ini dan yg akan dipertanggung jawabkannya kepada Tuhan sang pencipta, Jadi kita ini janganlah terlalu nyinyir selaku kita umat beragama... Tuhanlah yg maha mengetahui dan janganlah kesalahan sepele dibesar2kan dan dibuat bahan untuk menjatuhkan yg bersangkutan demi kepentingan pribadi maupun kelompok.
Angger Wisnu
Angger Wisnu 5 hari yang lalu
Dl wkt kecil sya diajarkan alfatekah....tp sah2 aja....gk ada yg protes...
Jazilatul Ilmiyah
Jazilatul Ilmiyah 5 hari yang lalu
GIMANA KALAU CAPRESNYA TES MEMBACA SURAT-SURAT PENDEK AL-QUR'AN. #CAPRES MENGAJI #CAWAPRES MENGAJI
Ashary Fadillah
Ashary Fadillah 5 hari yang lalu
Lebih pintar anak sd dari pada presiden nasib nasib
Afnan Pratama
Afnan Pratama 5 hari yang lalu
Alfa teko Kali pak ... La kalo kata jangan sekatekate dong pak presiden..
Akar tunggal akar tunggal
Akar tunggal akar tunggal 5 hari yang lalu
Semakin di hina semakin di tinggikan derajatnya asal bersabar dgn segala cacian dan hinaan dan selalu berserah diri pada Tuhanya .ini sangat bnyak terjadi di sekitar kita terkdang yg di hina palah lbih baik dari yg mnghina
Lukman Samuell
Lukman Samuell 5 hari yang lalu
Huwahaha... Salah lagi salah lagi.. Di bener'in sama orang2 lagi . Hehe
Agha Nugraha
Agha Nugraha 5 hari yang lalu
2019 gua tetep nyoblos, tentang siapa yang menjadi presiden itu kehendak Allah swt.
Ahmad Ali
Ahmad Ali 5 hari yang lalu
Pmimpin sprti ini yg mau di angkat 2 priode lucu bget seorg presiden hnxa mnjdi ketr tawaan rakyat,ngaji di mna loe pakde
Inul Nakone
Inul Nakone 5 hari yang lalu
Percuma aja.. karna yg muslim Indonesia ada juga yg dukung Islam Nusantara.. .. Islam ya Islam.. ini KH katanya malah Islam Nusantara.. Ya Allah apakah rakyat ini dan masyarakat muslim ini mw memilih partai si Mega. Yg kerjaannya menjual aset negara.. aku orang Minang anti Mega.. Aku menghormati presiden.. tapi anti Mega.. Ganti presiden
haidi run
haidi run 5 hari yang lalu
Masih hidup mulutnya dahdi sumbat gak bisa baca ayat alloh ,gi mana entar menjelang ajal ya tobatlah mumpung masih di beri hidup akui kebohonganmu pk jokowi,tetep ganti prabowo presiden nya,!
M F
M F 5 hari yang lalu
kebanyakan orang Jawa nyebut Al Fatihah lebih ke Al Fatikhah.. bukannya belain, itu FAKTA! ini Indonesia, bukan Arab.. wajar aja kalo dialek nya lebih dominan..
khai be
khai be 5 hari yang lalu
Daoakan cukup satu periode aja .
Ricky Hodonk
Ricky Hodonk 5 hari yang lalu
Dungu
Eruy Ryan
Eruy Ryan 5 hari yang lalu
Jokowi muka polos hati iblis
M F
M F 5 hari yang lalu
bagus.. bisa nembus hati orang?๐Ÿ˜‚
aang ado
aang ado 5 hari yang lalu
Heran bener gw sma pa jokowi patut di pertanyakan ilmu agamanya ini bukan kali pertama salah ucap yg pertama2 sih gw maklumi tp lama kelamaan ini makin keliatan pa jokowi ilmu agamanya sangat kurang dibawah standar secara ini presiden, gw pendukung jokowi aja sangat kecewa berat apalagi para pendukung pa prabowo, jadi bingung 2019 pilih yg mana ya masing2 punya kelebihan dan kekurangan masing2
fatkhul arif
fatkhul arif 5 hari yang lalu
Untung pas pelajaran agama masuk terus jdi sdikit2 tw lah,kata guru agama membaca Al-Qur'an itu berbda dg kya baca buku,ada etikanya pelafalan bnr,krn slah pengucapan slah arti, Yha bnr sja Allah maha Tahu sgalanya ttp bkan kah Allah jg sdah memberi sgalanya agar qt bsa belajar,cntoh ftal pengucapan Al-Qur'an mmbaca Alhamdulillah hirrabbil a'lamin,menggunakan Alif mk beda arti yg bnr pkai a'in,jk bnr artinya Puji syukur kehadirat Allah Tuhan sgala Alam,jk dibca pakai alif mk berubah menjadi puji syukur kehadirat Allah Tuhan sgala penyakit,bkan kah itu fatal,qt sma2 belajar n terus belajar jdi jgn spelekan bcaan Al'Qur'an apa lgi mngatas namakan suku,stiap sku memang pnya logatnya masing2 bhkan ada suku klo bcara kyk cadel tp baca Al-Qur'an ttp azc sesuai aturan
Radit Tomoyo
Radit Tomoyo 5 hari yang lalu
Ini yg menghina sesama muslim khan? Ngak ingat ya pesan nabi sesama muslim ngak usah saling menghina. Bagaimana muslim mau maju lawong umatnya sekarang sok pinter. Maaf bukan maksud mendukung wiwi.
Hari Yanto
Hari Yanto 5 hari yang lalu
katanya org2 gara2 org jawa sering ngucapin bhasa jawa jd sulit blng alfatihah jd alfateka msak sebegitu sulitnya blng alfatihah
M F
M F 5 hari yang lalu
+Hari Yanto menurutku mungkin karena sudah melekat๐Ÿ˜‚ aku juga bisa bilang Al Fatihah . kalo sudah pas ngobrol refleks nya Al Fatikhah tadi๐Ÿ˜‘ mungkin dulu sewaktu menjabat jadi walikota + gubernur pelafalan nya juga begitu, dan tidak ada yg komplain. mungkin ini. pelafalan nya di daerah berbeda langsung viral, dan posisi menjabat sbg Presiden. itu kalo menurut ku๐Ÿ˜€
Hari Yanto
Hari Yanto 5 hari yang lalu
M F gini lho mbak cuma blng al fatihah apa susahnya jokowi pidato brkali2 pkek bhasa indonesia pkek bhasa asing ya lncar2 aja knp cuma blng al fatihah kok kyaknya susah bngt
M F
M F 5 hari yang lalu
+Hari Yanto gini lo mas, pelafalan i nya lebih ke E, sedangkan H nya lebih ke KH, ada sebagian yang K. tergantung daerah. misal, kata mikir orang Jawa pasti bilangnya miker. Khayal bilangnya kayal.. terus apa salah kalo orang Jawa medok? di acara pengajian pun ada yang pelafalan nya kaya gitu. tapi kami semua paham, kami juga baca surat tsb dengan khidmat. Mungkin pelafalan tsb terdengar asing bagi kalian yg luar Jawa. bukan nya subjektif, tapi memang kenyataannya seperti itu.
Hari Yanto
Hari Yanto 5 hari yang lalu
bukan alfatikhah tp alfateka
M F
M F 5 hari yang lalu
orang Jawa lebih ke Al Fatikhah. gak cuma pak Jokowi doang kok, banyak..
lina 1808
lina 1808 5 hari yang lalu
Belajar dl lah Bong baca Alfateha dgn benar.
Dang Murganto
Dang Murganto 6 hari yang lalu
Gua di bully cebi.. katanya itu lagam jawa.. oke...gua sih terima.. kalau alfateha oke masih wajar.. kalau Alpateka apaan..? Masih ngotot cebi bilang gini.. main lo kurang jauh.. main2 ke jawa sini.. nenek moyang jawa logat nya gitu.. emang gua pikirin..? Mau alpaPaud AlpTeka AlpaSD AlpaSmp AlpaSma AlpaKuliah Alpakerja Alpa Asli apa Palsu gua gak peduli.. yg jelas bacaan yg benar Al-FATIHA
Ajat Zzr
Ajat Zzr 6 hari yang lalu
Orang Lemah Akan Sengaja Mempersalahkan Org Yang Tak Sengaja . Supaya Menunjukan Bahwa Dia orang yg Paling Tau
Suniasa Gede
Suniasa Gede 6 hari yang lalu
Prabowo?? Bisa???? Dasar kalian manusia bodoh, sekelas Sutan batoegana... Sadar bro.., baca sejarah yg bener...
Li Lian
Li Lian 6 hari yang lalu
Lucu atw lugu? Bego itu sih
iyung coney
iyung coney 6 hari yang lalu
Haa.. Alfateka :)
Irfan Grab
Irfan Grab 6 hari yang lalu
jangan kita merasa sok suci,kita semua manusia biasa
zainal ending
zainal ending 5 hari yang lalu
tmn sekolah sy namanya suci, tp sampai skrg si suci enta ada dimana!
Anonymous Muslim
Anonymous Muslim 6 hari yang lalu
Ini dia video "alpateka" yang ane cari-cari..... astaghfirullah...Tp lucu sih...
Gilang wahyudi
Gilang wahyudi 6 hari yang lalu
Knpa gk sekalian alfamart...
asmipasya asmipasya
asmipasya asmipasya 6 hari yang lalu
Liat lagi ah . Ketawa lagi deh . Ha ha ha ha
GIBRAN GAMERS GANTENG IDAMAN
Kita tetap Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
aril arul kece
aril arul kece 6 hari yang lalu
jarang nyebut al fatihah jadi gini,
Sri Yanto
Sri Yanto 6 hari yang lalu
#2019 GANTI PRESIDEN
RI V AL do
RI V AL do 6 hari yang lalu
Bahasa inggris blepotan...nyebut alfatihah malah alfatekah.. hadeuuh..
Oppa Thamrin
Oppa Thamrin 6 hari yang lalu
Janganlah kita mengolok olokkan sesama muslin apalagi itu adalah pemimpin kita sendiri hanya karena salah penyebutan Bahasa Arab.. Perlu disadari bahwa kita sebagai Muslim Indonesia yang memiliki bermacam macam suku, jangankan dalam melafalkan bahasa Arab secara sempurna, dalam berbahasa Indonesia saja beda beda. Sebagai contoh: ada orang Indonesia yang jika menyebut huruf E TEBAL ( KEEEmiri) dan sebagian daerah ada juga yang jika menyebut HURUF "T,D" tebal.. menDok. (TiDakl .Nah apalagi dalam melafalkan harfiah Arab itu tentulah sulit bagi kita orang Indonesia. Contoh, sa, sya,tza,sho dan huruf lainnya..
Oppa Thamrin
Oppa Thamrin Hari Yang lalu
+Muhammad Arif Contoh dekat alhamdulilllah sy sudah berkali kali hatam alqur'an tapi tdk berani menghakimi mahraj bacaan alqur'an seseorang salah ditempat umum seperti ini.
Oppa Thamrin
Oppa Thamrin Hari Yang lalu
+Muhammad Arif saya disini tdk mau habis habiskan waktu untuk berdebat krn saya mmg fakir ilmu.. Alangkah baiknya kl kita instrofeksi diri dan lebih belajar banyak lagi krn ilmu agama islam ini luas
Muhammad Arif
Muhammad Arif Hari Yang lalu
+Oppa Thamrin itu konteks nya dalam tahap 'belajar' / ta'lim / menuntut ilmu. Begitu bung. Coba kembali lagi kepada komentar bung Thamrin yg pertama. Apa yg benar kita bilang benar, apa yg salah jangan kita benarkan. Begitu bung perinsip saya. Saya akui Bapak Presiden Jokowi adalah Presiden saya saat ini. Namun tak membutakan dan menyumbat telinga saya akan hal-hal yg salah dari beliau. Juga tidak lupa akan hal-hal yg benar dari beliau.
Oppa Thamrin
Oppa Thamrin Hari Yang lalu
+Muhammad Arif kl saya menyimak pendapat beberapa ustaz yg terkait bacaan alqur'an seperti Pak Jokowi yg diperdebatkan, akan mendapatkan 2 pahala, yaitu pahala dari bacaanya dan pahala keunggulannya membaca alqur'an.
Muhammad Arif
Muhammad Arif Hari Yang lalu
Tapi bung, penyebutan huruf 'H' dengan huruf 'K' itu jelas beda bunyi.. Soal pelafalan 'D' (medok) dengan tidak 'medok' kan masih terdengar 'D' di telinga kita. 'E' tebal dengan 'E' tipis, juga kan masih terdengar 'E' ditelinga kita. Tapi kalau 'Ha' dengan 'Ka' ???? Apalagi dalam bahasa Arab, bisa salah makna. Contoh. 'Kalbun' dengan 'Qolbun' ini maknanya (artinya) sangat jauh berbeda.
Irham Maulana
Irham Maulana 6 hari yang lalu
Zamane aku cilik akeh pak kyai ndeso yo ngomonge ngono tp yo biasa, iki kok viral. Mulane mbok yo moro neng ndeso barang, melu pengajiane kyai ndeso, yo ngono kuwi logate wong jowo. Yo emang setiap wong mesti ono salahe, tp yo mbok yo nyalahno perkoro sing rodo berbobot ngono lho. Wong iki wong jowo ngomonge logat jowo lho kok salah. Hadeuh netijen, blereng gaes
YT only
YT only 6 hari yang lalu
Mr.G
Mr.G 6 hari yang lalu
Dari Video ini terbukti banyak Umat islam di indonesia kuping, dan hatinya bermasalah sampai hanya masalah aksen saja dipermasalahkan.. percuma nyebutin kalimat itu Fasih kalau akhlak nya seperti Riziq, Prabowo,Amin Rais, Ratna Sarumpaet,
Supi Rumiati
Supi Rumiati 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Untung anak2 yg ngetawain nggak ditangkap dianggap makar atau teroris.
Khairul vm
Khairul vm 6 hari yang lalu
Tolol,,,,,,,,,,,,
Berikutnya
How Cheese Is Made
4 hari yang lalu
Jokowi Berdusta
4 tahun yang lalu