Gelap

Pemuda Tanpa Agama Ngotot! "Dr Zakir Naik Jika kau Terlahir Hindu Pasti Dakwah Hinduism bukan Islam"

channels top
Subscribe
Ditonton 372 287
92% 3 627 314

Terimakasih sudah Mengunjungi Channel Kami. Subscribe channel
Islamic motivation id-vid.com/show-UC4eD33W1ocDnVpoVQKpyD9Q

Pemuda Tanpa Agama Ngotot! "Dr Zakir Naik Jika kau Terlahir Hindu Pasti Ber Dakwah Hinduism"
Channel top
id-vid.com/show-UC2CzvXVNxqk9EnZJfJQwhAg
Jangan Lupa Untuk klik Suka & Subscribe serta silahkan tinggalkan Komentar di video tersebut Untuk mendapatkan update terbaru dari Channel Kami...

-Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.
DISCLAIMER - All video contents are property of the respective owners. No copyright infringement is intended, all videos are edited to follow the "Fair Use" guideline of ID-vid.
Channels Top

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 045
Kelvin Yap
Kelvin Yap Jam Yang lalu
Buron
SEGARA OCEAN1
SEGARA OCEAN1 4 jam yang lalu
saya menghargai dan menghormati semua agama. tanpa perlu membandingkan 1 dengan yang lain. seperti yang di lakukan zakir naik karena tidak ada yang suka untuk di perbandingkan. dan juga dia selalu menyampaikan dengan emosional dan itu membuat lawan bicara menjadi gentar. bukan karena kebenaran tapi karena sifat manusia yang selalu akan merasa gentar apabila dipaksakan dengan emosional.
vir gi
vir gi 5 jam yang lalu
Ya Allah swt perbanyaklah orang seperti beliau ❤❤❤❤❤❤
Saitama Wkwk
Saitama Wkwk 7 jam yang lalu
Dr.zakir naik seorang yang mempelajari 4 agama besar dunia,Yakni Islam,kristen,Hindu,Budhha. Dia Lebih memilih Islam. Maha benar Allah dengan segala firman-nya.
Ekha Saputra
Ekha Saputra 8 jam yang lalu
Dr zakir ngotot bener😂
Hani D'jongh
Hani D'jongh 8 jam yang lalu
Lebih menggereget baca komen anjay 😂
Katerin Manurung
Katerin Manurung 9 jam yang lalu
he said something that make me feel pity on him " Muslim is in the high level but humanity is in the low level" he make his religion become his priority and ignore the truly important thing that humanity, realy an obsess and arogant people😑
Alfa Faath
Alfa Faath 13 jam yang lalu
Saya islam, saya suka pendapat zakir naik tetapi tidak suka dengan sikapnya yang suka bernada tinggi dan sambil menunjuk nunjuk
Fitri Adelia
Fitri Adelia 15 jam yang lalu
Beda Dengn yg lain ajaran yg di ajarkan oleh Agam lain beda sekali, Pindah negara aja ajaran agm yg lain itu sudah berbeda walaupun dikit perbedaan ny tapi tetap aj beda
Fitri Adelia
Fitri Adelia 15 jam yang lalu
Gw dulu non muslim tetapi gw terus cari tahu, dan penasaran sebenarnya agama yg pling bnr ap sih Ternyata ialah ISLAM, saya sungguh takjub dengan ajaran beserta kitabnt yakni Al Qur'an yg hebatnya di seluruh dunia kandungan isi kitab tersebut sama semua dan tak ada yg beda sekalipun Sangat hebat dan takjub
Jryst Yuan
Jryst Yuan 16 jam yang lalu
Orang yang mengeluarkan pendapat harus memahami jangan menceritakan yang tak masuk akal
Emus Rodrigues
Emus Rodrigues 17 jam yang lalu
Sy pkir ini adalah pertanyaan yg sulit namun sangat memukul Zakir Naik, Zakir naik sperti tertimpa batu tonggak agama yg universal,...dan ketika Zakir naik mengatakan Islam adalah agama terbaik menurut dia maka jelas sekali kl dy mw mengatakan pendapatnya sndri ttg Islam, dan seorang PENCERAMAH haruslah membawa materi yg universal, tidak menyebarkan makna agama dg pendapat sendiri... Zakir naik seolah mengatakan agama lain tdk logis dan sulit diterima... Inilah jurang ketidak pahaman Zakir naik ttg MAKNA AGAMA SECARA UNIVERSAL... ZAKIR naik telah menyebar sebuah kesan INTOLERAN dalam CERAMAH
Yuyun Abbas
Yuyun Abbas 19 jam yang lalu
What ?? Cuma islam yg mngajarkan humanity ? Agama lain bnyak yg melanggar humanity ????? are sure about that? As a moslem, I Do DISAGREE with that. As you know.. Tuhan yg Maha Esa tidak menurunkan Agama ,,, Dia hanya menurunkan sebuah sistem tataran kehidupan yang adil dan tentram di namakan "Dien"..lalu knpa muncul istilah Agama dan terbagi menjadi beberapa kelompok yang kini kita kenal dengan sebutan Islam, Hindu, Budha, Khatolik, Yahudi, dan lain-lain? It's the point, tetapi Sebagai makhluk yg mengaku manusia yang baik, JANGAN pernah membanding-bandingkan Agama, Agama bukan untuk di perbanding-bandingkan, bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan. PEMUDA itu ada benarnya, jgn membahasa sekedar perbandingan Agama tapi lebih ke aspek KEMANUSIAAN, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya. Jadilah pemersatu, jgn melihat latar belakang Agama, suku, ras, dan adat. Jadilah Manusia yang Sesungguhnya.
johannes ori basworo
johannes ori basworo 21 jam yang lalu
Jangan jangan pada kejang kejang ya kalau tau bahwa si .....tu blajar kepada guru guru yang anti Kristen./ Tendensius....Trus dia edit lagi, combine lagi sana sini, sampai akhirnya jadi sksranf ini. Jadi sangat tidak aneh
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 16 jam yang lalu
ekwkwkwkwk ideologi pendeta kontol kalah ya kalah aja gausah bikin fitnah yang aneh aneh menghalalkan segala cara demi menjatuhkan dr. zakir wkwkwkwk david wood aja kalah sama muridnya wkwkwkwkwk tidak ada harapan boyy udah tau agama fake masih aja dianut
Number
Number Hari Yang lalu
Bingung ame orang debatin agama, bilang agamanya paling benar, bangga agamanya paling banyak penganut nya.. Ap sih yg dicari??
Number
Number 13 jam yang lalu
+Princess Zaara nah itu gimana mau percaya kl ga tau itu benar apa salah? Masa iya mau percaya gitu aja?
Princess Zaara
Princess Zaara 13 jam yang lalu
+Number gak usah nanya benar atau enggak karna percuma kalau dengerin kata orang kalau kamunya juga gak bakal percaya. kalau mau percaya silahkan searching sendiri, belajar agama dan bandingkan.
Number
Number 13 jam yang lalu
+Princess Zaara tau darimana itu benar?
Princess Zaara
Princess Zaara 14 jam yang lalu
mereka yang tidak tahu kebenarannya berhak tahu. Emang kamu gak mau mendapatkan kabar kebenaran?
Dasanova 89
Dasanova 89 Hari Yang lalu
tanya jawab nya bagus sekali. tapi alangkah baiknya dengan paras wajah yang lembut dan mendidik. seperti orang tua yang mendidik anaknya dengan lembut.jagalah hati dan perasaan seseorang. mestipun itu berat.
Princess Zaara
Princess Zaara 14 jam yang lalu
karna beliau tahu pemuda tersebut tidak akan menerima penjelasan apapun kalau difikirannya terus terbagi dua.
Princess Zaara
Princess Zaara 14 jam yang lalu
maaf tapi beliau hanya ingin bersikap tegas karna yang nanya terus menyela ketika sedang diberikan jawaban. Beliau tahu pemuda tersebut bukan ingin mendapatkan penjelasan melainkan hanya ingin berdebat. Bukankan pemuda tersebut sudah diberikan waktu untuk menjelaskan pertanyaannya dengan baik, dan ketika sedang bertanya apakah Dr. Zakir Naik menyela pertanyaannya? tidak kan! Ingat ya ini sesi tanya jawab bukan debat.
Yoki Satria
Yoki Satria Hari Yang lalu
Intinya agama yang di terima di sisi Allah adalah ISLAM, Lain dari islam AGAMA PALSU!! manusia yg buat" agama nya sendiri!! Naudzhubillah
Yoki Satria
Yoki Satria 5 jam yang lalu
+Ekha Saputra lebay??
Ekha Saputra
Ekha Saputra 8 jam yang lalu
Lebay
Ekha Saputra
Ekha Saputra 8 jam yang lalu
Alay
Ramdan Alibasyah
Ramdan Alibasyah Hari Yang lalu
Jawabannya Adalah Dr Zakir Naik menyuruh anak muda ini "BELAJAR" Belajar untuk mencari Kebenaran.
Ahmad Rofiq H
Ahmad Rofiq H Hari Yang lalu
Kasian pemudanya pengen memojokin dr Zakir malah dia yg terpojok
Video Asik danta dahh
Video Asik danta dahh Hari Yang lalu
Agama Awal di dunia ini adalah agama berhala, ketika jaman Abraham sampai jaman Isa as/Jesus Christ Baru lah muncul agama yg benar dan baik. Agama yg sangat mirip sekali 1. Kristen protestan 2.kristen Katholik Dan 3. Kristen Islam Itulah agama yg sangat mirip sekali Nabi dan Rasul nya Makanya mereka sering cekcok siapa yg lebih baik. Abraham memiliki istri 2 Satu dr gundik/istri siri Anaknya namanya Ismail Dan istri yg Syah/asli Anaknya Isa, Isa lah yg di berkahi Allah Keturunan nya iyalah orang Kristen, sampai sekarang Peace and Respect.
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 15 jam yang lalu
Gak ada kristen islam itu.... hanya islam and kristen not islam kristen TOLOL kok di share
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 15 jam yang lalu
LOL thats a fake dude
Rocky 77
Rocky 77 Hari Yang lalu
Ajaran islam yg menentang kemanusiaan? Dr video ini udh ditunjukkan langsung oleh dr naik. Islam tdk menghargai perbedaan.
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 15 jam yang lalu
kalau tidak menghargai perbedaan semua umat kristen dan hindu sudah musnah dari indonesia TOLOL KOK DIPELIHARA ANAK PELACUR
Jihad Bintang
Jihad Bintang Hari Yang lalu
Semoga muslim dan nonmuslim selalu berdampingan, tidak saling menghina. Seperti bunyi sila ke 2.
Adi Kurniawan
Adi Kurniawan Hari Yang lalu
lebih baik ga punya agama lihat orang atheis mereka hampir sempurna dalam hidup ini. baik ya baik jahat ya jahat 1+1=2 bukan 3 kenapa mereka berfikir dengan logis hidup cuma 1 kali bagai computer yg sudah tak terpakai/rusak. pasti dibuang jadi mereka mengunakan pola hidup 1x hidup ga mungkin 2x karena mereka melakukan dgn sungguh2 dengan kebaikan dengan fakta. jadi berkaca lah dari orang atheis hai debu dari tanah.
Natsu Dragneel
Natsu Dragneel Hari Yang lalu
Banyak cakap macam la dr zakir ni baik sngt stakat bnyak ilmu ytg agama apa guna kalau adab tk jaga🙄😏😏
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 15 jam yang lalu
wkwkwkkwkwk pemuda itu memberinya jawaban ya dijawablah sebisanya wkekwkwk tolol lah anak pelacur macam kau
Abil Perum
Abil Perum Hari Yang lalu
Dari awal juga pemuda ini bukan niat untuk bertanya. Tapi emg pngn menghina islam
FalaC
FalaC Hari Yang lalu
Napa dh bawa bawa agama w Debat soal agama
Arif Fantasi
Arif Fantasi 2 hari yang lalu
Yg dicari itu Bukan siapa yg benar tapi apa yg benar 😊
Kartini Nyta
Kartini Nyta 2 hari yang lalu
Hanya iman masing"...yg bisa menyelamatkan qt dari dosa....bkn manusia.
madara
madara 2 hari yang lalu
Kenapa si zakir gak minta sama sesembahanya saja biar semua masuk agama malah buat debat hoax
Happy Zay
Happy Zay 2 hari yang lalu
Tidak ada kesempatan sama sekali
Captain Pool
Captain Pool 2 hari yang lalu
Apakah agama memang pantas di perdebatkan seperti ini?
Hairul Rusli
Hairul Rusli 2 hari yang lalu
Dr zakir naik di tanya seperti itu...! Sia2 aj tuh yg nanya udah nyiapin dn ngerangkai pertanyaan. Tapi malah jadi TAMPARAN buat dia.. Maju terus Dr zakir naik...
mai krismal
mai krismal 2 hari yang lalu
Jangan dengarkan dr jakir, ngk bakalan membuat hidup kita menjadi damai, dia hanya cari uang bukan kebenaran Tuhan
tobias asterio
tobias asterio 2 hari yang lalu
Siapapun tidak akan menang melawan Dr.zahir Naik. Dalam debat seharusnya ada juri/wasit/hakim seperti itulah..dan sebagainya. Tetapi di VIDEO di atas Dr.Zakir Naik tidak hanya sebagai lawan debat. Dr.Zakir Naik adalah lawan debat dan sekaligus HAKIM dalam DEBAT Jadi kalian PARA KERISTEN Jangan mimpi untuk mengalahkan Dr.Zahir.Naik. PEMAKSAAN INTLEKTUAL.
tobias asterio
tobias asterio Hari Yang lalu
+Princess Zaara betul anda bilang. Saya juga tidak menyalakan Dr.zakir. karena dia berhak membenarkan apa yang dia imani. DISKUSI YANG UJUNGNYA DEBAT.
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
ini bukan debat tapi sesi tanya jawab, kalau mau debat mah gak bakal ada ujungnya. para tamu bertanya dan Ustadz Zakir Naik menjawab lalu salahnya dimana? kalau yang bertanya terus menyela jawaban yang sedang diterangkan lalu mau bagaimana dijawabnya? seperti yang beliau katakan dengarkan dulu jawaban beliau masalah diterima atau tidaknya itu terserah yang nanya nanti. karna masih banyak ratusan orang yang mengantri yang mau bertanya juga.
Noel VNK
Noel VNK 2 hari yang lalu
aku tak tahu knp zakir naik hanya mau berdebad dengan orang yg bukan pendebad atau yg mempelajari sangat dalam seperti david wood.. lihat berapa kali david wood menantang, tp tak di respon... huhh
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 15 jam yang lalu
wkwkwkkwkwk david wood aja kalah sama muridnya wkwkwkwk beda level boyy
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
gak kebalik tuh?? 🤔
Wiwit Darmala Putra
Wiwit Darmala Putra 2 hari yang lalu
Bagi kalian yang masih mencari kebenaran jangan berhenti disini, ini bukan sesi perdebatan, ini hanya sesi tanya jawab 1 kali,
Juan Ernest
Juan Ernest 2 hari yang lalu
HAI TEMAN TEMAN BAGI YANG MUSLIM DAN NON MUSLIM BACA ALKITAB FILIPI 2 AYAT 10-11
Menejer Erickolim
Menejer Erickolim 15 jam yang lalu
wkwkwkwk anda sehat? itu ayat berkata semua lidah bukan yesus tapi orang orang yang mengatakan... Otak micin
Juan Ernest
Juan Ernest 2 hari yang lalu
Huhhhh ginini kalo konten tentang Agama pasti nanti debat YA TUHAN BERILAH BAGI MEREKA MEREKA YANG BELUM MENGETAHUI KUASAMU
Wayan Anggara
Wayan Anggara 2 hari yang lalu
Makanya nonton ceramah bhikkhu uttomo 2 itu baru yg namanya ceramah
GNCT
GNCT 2 hari yang lalu
ini mah ngebully . bukan kasih penjelasan
Delia Septiani
Delia Septiani 2 hari yang lalu
Semoga kalian yg beragama non-islam segera mendapat hidayah. Dan buat kalian yg merasa berbeda pandangan. berkomentarlah dengan bijak dan baik. jangan asal comment apalagi sampe mengeluarkan kata2 kasar dan kotor. kayak yg ngerasa dirinya paling benar kali ya... 😬
Ekha Saputra
Ekha Saputra 8 jam yang lalu
Agal gimana gitu ya bacanyaa
Nuraeny Abdullah
Nuraeny Abdullah 2 hari yang lalu
+Wayan Anggara non muslim diam aja.g usah nyasar komen
Wayan Anggara
Wayan Anggara 2 hari yang lalu
Hidayah apaan
Patar Yohannes
Patar Yohannes 2 hari yang lalu
Dr. zakir ngotot terus... Perkataan nya harus harus di dengar. Perkataan org lain tidak mw didengar... Siapa x dia?? Apakah dia setera Allah?? Hero??? Avatar???? Dia hanya manusia. Dlm sekejap bisa az MaTi.
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
ini sesi tanya jawab cuy bukan debat, yang nanya terus menyela ketika sedang diberikan penjelasan, kalau memang niatnya mau bertanya harusnya didengarkan dulu sampai selesai masalah diterima atau tidaknya jawaban Ustadz Zakir Naik itu terserah yang nanya nanti. Bukankah yang bertanya sudah diberikan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaannya dengan baik lalu apakah pada saat ada yang bertanya Ustadz Zakir Naik menyela?? enggak kan!! harusnya yang bertanya juga memberikan kesempatan untuk Ustadz Zakir Naik menjelaskan, bukankah itu adil?? masih banyak ratusan orang yang mengantri yang menunggu kesempatan untuk bertanya juga dan Ustadz Zakir Naik ingin berlaku adil pada mereka.
Attasiata Asyroh
Attasiata Asyroh 2 hari yang lalu
setujulah sama DR. ZAKIR
Karibo Tebal
Karibo Tebal 3 hari yang lalu
Lain tanya lain jawab. Udh doktor tpi gk ngerti mksud pertanyan org lain. Wkwkwkwkw.. Jawab sesuai porsi. Jgn melebar kemana-mana. Inilah yg di katakan pembelaan ketika tersudutkan
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
jadi pernyataan pemuda yang ada di video diatas yang mengatakan jika Ustadz. Zakir Naik bukan seorang Muslim apakah beliau akan tetap mempromosikan agama Islam sudah terpatahkan dengan banyaknya ulama2 besar diseluruh dunia yang swbelumnya terlahir sebagai non-Muslim.
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
Beliau sudah menjawabnya dengan sangat jelas. " Sampai umur 19 tahun, aku seorang muslim hanya karena ayahku seorang Muslim. Setelah umur 19 tahun, ketika aku mulai belajar perbandingan agama, SEKARANG saya seorang Muslim karna pilihan saya sendiri." beliau juga menjawab bahwa banyak ulama2 besar yang berasal dari berbagai negara yang terlahir sebagai non-Muslim. Tapi mereka memilih menjadi seorang Muslim karena mereka sudah melakukan penelitian/ perbandingan agama dan mereka sadar bahwa Islamlah agama yang diyakini mereka paling benar yang tidak bertentangan dengan kemanusiaan.
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
+Ocoy Irwan iya betul ya kak orang udah dijawab qo sama Ustadz. Zakir Naik. Heran ya kenapa banyak yang komen ngasal padahal Ustadz. udah menjawab dengan sangat jelas.
Ocoy Irwan
Ocoy Irwan 2 hari yang lalu
denger itu udah dijawab di awal islam itu agama pilihan dia setelah dia belajar seluruh agama lain walaupun sampai 19 tahun dia islam karena orang tua
mang kuruak
mang kuruak 3 hari yang lalu
Explain existance of hell and heaven
Beta Haryo
Beta Haryo 3 hari yang lalu
yang penting "seduluran selawase"..
Aguz Klabri
Aguz Klabri 3 hari yang lalu
Smua agama ajarannya baik Yg tdk baik itu kita sendri.
Artika Antara
Artika Antara 3 hari yang lalu
Aku Hindu karena aku mencintai agamaku, jadi menurutku agama yang paling benar adalah agama yang di cintai umatnya dan ajarannya dilaksanakan secara ikhlas, jadi jika ada orang yang bilang " agamaku yang paling benar" menurutku itu karena ia mencintai agamanya
M M
M M Hari Yang lalu
Artika Antara no. Sebab lu tak belajar agama lain
Ano Muty
Ano Muty 3 hari yang lalu
Bnyk agama tapiTuhan hnya 1...
Kartika Puji Lestari
Kartika Puji Lestari 3 hari yang lalu
Puji Tuhan, saya ikut Kristen dan saya percaya Tuhan Yesus kelak yg menyelamatkan saya du akhir zaman, tpi saya menghormati semua agama terutama hindhu
Kaji Kitab Ulama
Kaji Kitab Ulama 3 hari yang lalu
buat temen-temen yg pengen tahu tentang agama Islam silahkan follow ID-vid RABBANIANS ID !!
B.K
B.K 3 hari yang lalu
nice joke
Anas Alfatih
Anas Alfatih 3 hari yang lalu
MashaAllah Tabarakallah Ust. Zakir Naik.....
Gusti Yudiana
Gusti Yudiana 3 hari yang lalu
mungkin aja kalau beliau beda agama, beliau bisa bilang "coba carikan agama yang lebih baik dari agama saya saat ini" tapi menurut saya dokter zakir emang terlalu merendahkan agama lain dengan mengganggap agama lain kurang baik dibandingkan dengan agamanya beliau saya memang tidak ahli dan kurang pinter, tapi saya di hindu diajarkan ajaran "saya adalah kamu, kamu adalah saya" jadi kenapa harus merendah agama lain yang artinya merendahkan diri kita sendiri terima kasih
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
+Gusti Yudiana pernyataan anda dan pernyataan pemuda yang ada di video tersebut terpatahkan karna banyak ulama2 besar yang berasal/terlahir sebagai non-Muslim. tapi mereka akhirnya masuk Islam dan menjadi ulama besar karna apa? karna mereka sudah melakukan penelitian dan perbandingan dan setelah melakukan perbandingan mereka meyakini bahwa agama Islam "yang sesungguhnya" lah agama yang paling benar dimata mereka. Jadi kenapa masih bertanya "apakah kalau Ustadz. Zakir Naik terlahir sebagai non-Muslim maka beliau akan tetap mempromosikan Islam?" tolong di cerna dan fahami baik2 isi video diatas.
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
+Gusti Yudiana kayaknya kamu kurang mengerti dengan apa yang Ustadz. Zakir Naik sampaikan. Padahal beliau menerangkan dengan begitu jelas. hmmzz.
Gusti Yudiana
Gusti Yudiana 2 hari yang lalu
@saudara princess zaara dengan menyatakan muslimlah agama yang paling benar, berarti agama lain tidakkah mengajarkan kebenaran? dan yakinkah anda kalau beliau lahir dari keluarga berkeyakinan lain, akan mempromosikan muslim?
happijai sahputra
happijai sahputra 2 hari yang lalu
Bosan liat utd zakir, dr dulu gtu , awalny saya suka dengar ceramah nya walaupun saya non muslim. Tp makin kemari makin g jelas. Dan terlalu memaksakan kehendak..
Princess Zaara
Princess Zaara 3 hari yang lalu
bukan merendahkan tapi beliau hanya menjawab pertanyaan pemuda itu. karna pemuda itu berkata bahwa Ustadz. Zakir Naik berceramah tentang agama Islam karna beliau terlahir sebagai seorang Muslim. Jadi beliau menjawab bahwa bukan karna dia terlahir sebagai seorang Muslim makanya dia mempromosikan agama Islam tapi karna beliau seseorang yang sudah mempelajari semua agama jadi beliau tahu bahwa memang hanya Islam satu2nya agama yang benar dan tidak bertentangan dengan kemanusiaan. maka dari itu beliau balik bertanya kepada pemuda itu apakah ada agama lain selain Islam yang tidak bertentangan dengan kemanusiaan? kalau ada maka beliau akan masuk agma tersebut hari itu juga. tapi pemuda itu tidak bisa menjawabnya karna apa? karna pemuda itu sebenarnya sama sekali tidak tahu tentang agama lain atau bahkan dia tidak benar2 tahu (kurangnya pengetahuan) tentang agamanya sendiri. Jadi tolong bijaksanalah dalam mengamati sesuatu.
angGITARu
angGITARu 3 hari yang lalu
Yg komen kebanyakan anak smp. Tau apa kalian cok
Robin Hore
Robin Hore 3 hari yang lalu
Agama yg paling bagus dan bersih suci itu budha. Bukan Islam.
Robin Hore
Robin Hore 3 hari yang lalu
Zanscoffin amin. Buddha plng bersih dan suci. Tanpa darah. Tanpa pembunuhan.
Zanscoffin
Zanscoffin 3 hari yang lalu
dari 4 kitab tersebut jika sudah dipelajari pasti akan tau yang harus diimani yang mana. tergantung analisis masing2. semoga setiap manusia bisa mendapatkan jalan yang terbaik. aamiin.
Robin Hore
Robin Hore 3 hari yang lalu
Zakir naik mantan jual kondom. Wkwkwk
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
hati2 dalam berbicara, jangan kau anggap sepele perkataanmu itu karna itu adalah suatu fitnah. apa agamamu tidak mengajarkan untuk tidak melakukan fitnah? karna orang yang melakukan fitnah sesungguhnya dosanya lebih besar dari seorang pembunuh. ingat itu dan jadikan pelajaran agar tidak sembarangan dalam berbicara.
Robi Gaktaudiri
Robi Gaktaudiri 3 hari yang lalu
Zakir turun
Diana Diana
Diana Diana 3 hari yang lalu
Saya hindu dan saya tinggal di Indonesia....sya memegang Teguh bineka tunggal Ika, Perbedaan itu Indah jika klian bisa brtoleransi, jadi ayo jangan saling ng'judge! Tuhan itu hanya 1, tapi nama beliaulah yg banyak
Tahe's chan
Tahe's chan 3 hari yang lalu
Jangan lah kau berdebat dengan orang pintar seperti beliau,ilmu kau tuh tak seberapa bagi dia
Seken Polansky
Seken Polansky 3 hari yang lalu
Yeah yeah.... thank you... come again...
Komang Manggala
Komang Manggala 3 hari yang lalu
Kalok berani suruh debat sama cristian price
asrul moza
asrul moza 3 hari yang lalu
Luar biasa
Edyartawan pbd
Edyartawan pbd 3 hari yang lalu
Tahan emosi 😂
Hardy Koclox
Hardy Koclox 4 hari yang lalu
Hilang tu muka yg tanya.. Malunya minta ampun... Banyak yg dr muallaf jd pendakwah.. Jangan terlalu benci dengan sesuatu, jika kamu belum tau sepenuhnya tentang sesuatu itu...!!
Rio Cgrr
Rio Cgrr 4 hari yang lalu
gk jelas cerama nya
Princess Zaara
Princess Zaara 3 hari yang lalu
saya heran kenapa anda bisa berkata seperti itu, padahal ceramahnya beliau begitu jelas dan masuk akal.
T Game
T Game 4 hari yang lalu
Pada akhirnya zakir tidak menjawab pertanyaan orang itu....
d nx
d nx 3 hari yang lalu
+Destroyer The Destructor bkn ga nyimak tp ga di tonton atw skip nya bablas 😂 wkwkwk
Destroyer The Destructor
Destroyer The Destructor 4 hari yang lalu
ga nyimak si kontol
Firdaus Anime
Firdaus Anime 4 hari yang lalu
Ehh ada juga orang dislike.. Video ini ialah video yang sangat baik.. Kira2 siapa ya dislike..
Firdaus Anime
Firdaus Anime 3 hari yang lalu
Iya.. Juga ya..
Princess Zaara
Princess Zaara 3 hari yang lalu
untuk apa ngurusin/mempertanyakan yang like/dislike. masih banyak hal2 yang jauh lebih baik dan berfaedah yang bisa kita perhatikan/urus. ✌😊
Destroyer The Destructor
Destroyer The Destructor 4 hari yang lalu
kaum kafir :v
zaey nal
zaey nal 4 hari yang lalu
Alhamdulillah, saya muslim.. dan smg Alloh SWT menjaganya sampai anak turunku. Amiin
Teo Kharisman
Teo Kharisman 4 hari yang lalu
oh hanya tanya jawab doank bukan debat ok lah kalau begitu
Fahry Adam
Fahry Adam 4 hari yang lalu
Nabi Isa agamanya apa gan ?
Sonny blog98
Sonny blog98 4 hari yang lalu
Pria boleh beristri 4, derajat wanita lebih rendah dibanding pria,, Apa itu manusiawi??
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
+Sonny blog98 maaf ya itu terjemahan dari bahasa Inggris jadi banyak kata yang kurang pas. Kalau Anda menemukan kata "alias" itu maksudnya adalah "atau".
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
+Sonny blog98 untuk lebih jelasnya silahkan tonton video Ustadz Zakir Naik mengenai poligami dalam Islam jika Anda berkenan.
Sonny blog98
Sonny blog98 Hari Yang lalu
+Princess Zaara okk,, Tolong jelaskan kenapa islam memperbolehkan Pria Berpoligami atau beristri 4,,
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
+Sonny blog98 Anda bilang tidak perlu berkata agama ini lebih baik agama itu lebih baik agar tidak timbul perpecahan. lalu kenapa anda berkomentar hal yang buruk tentang agama Islam padahal anda tidak tahu sama sekali tentang ajaran Islam yang sesungguhnya.
Princess Zaara
Princess Zaara 2 hari yang lalu
+Sonny blog98 loh qo kamu jadi bahas hal yang lain? padahal saya hanya ingin menjawab pertanyaan anda mengenai derajat seorang wanita dalam ajaran Islam. dan pernyataan anda itu lucu sekali, anda bilang banyak manusia yang hanya memanfaatkan agama hanya untuk kepentingan politik lalu apa karna hal itu kau akan menyalahkan ajaran agamanya? sedangkan agamanya sudah mengajarkan kebenaran hanya saja pengikutnya yang keluar dari ajaran tersebut.
F2
F2 4 hari yang lalu
jgn cuma koment aja ya kalo bisa ingat juga dr.zakir naik dan para ulama ulama kita di setiap doa kita agar selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala 👍
Hafiz Hamdan
Hafiz Hamdan 4 hari yang lalu
Ksian gak org tu dh soh ckp dr tu kecoh lagi
naga pudan
naga pudan 4 hari yang lalu
lu gagal memahami agam zakir,. agamamu agamamu, agamaku agamaku, helehhhhh.
kusus yutup
kusus yutup 5 jam yang lalu
Yg mau nerima jadi savi jangan nerima jadi kambing, ayam ahmad banyak yang tau, !!!
Xarf Vcorp
Xarf Vcorp 4 hari yang lalu
buah manggis kini sudah ada ekstraknya..
saiful izwan
saiful izwan 4 hari yang lalu
Kasihan kristian dimasukan neraka jahanam .. Gara-2 tertipu dgn syaitan kerana menyembah makhluk yg bisa mati .. Semoga mereka mendapat hidayah dri Allah s.w.t ..
Vadil Hhhans
Vadil Hhhans 4 hari yang lalu
gua muslim tapi pertanyaan pemuda ini hampir sama dgn yg ada di benak gua selama ini.. masya allah salut sama dr zakir naik
Vadil Hhhans
Vadil Hhhans Hari Yang lalu
+Wiwit Darmala Putra kaga!! gua udah nemu jawabannya dari dr zakir naik.. gua bangga jadi muslim dan gua yakin akan agama gua
Wiwit Darmala Putra
Wiwit Darmala Putra 2 hari yang lalu
Vadil Hhhans pertahankan pertanyaan yg ada dibenak mu itu bro
Alinky Noobless Alinky
Alinky Noobless Alinky 5 hari yang lalu
Yang berkomentar kurang baik berarti dia belum muslim yang baik hingga dirinya menjadi manusia yang lebih baik 🤭
Karmila Radjak
Karmila Radjak 5 hari yang lalu
Intinya pemuda in bukan bertanya tapi memocokkan.. Beda bertanya ingin tau Dan bertanya ingin mngetes si pemberi jawaban. Sebab meskipun di jwb bgmnapun pertanyaan dia akn berkelip.. dia tak inginkan jawaban yg dia inginkan hanyalah mencari titik kelemahan. Beda halnya org yg ingin tau.. Itu sih menurut aku.
Ketawa Ketiwi
Ketawa Ketiwi Hari Yang lalu
SUPER SEKALI 👍
indra 700
indra 700 Hari Yang lalu
+Ari Puji atau 3 dia mencari jawaban jawaban yang bervariasi
elan 07
elan 07 Hari Yang lalu
Betul banget bro
Hermansyah Wijaya
Hermansyah Wijaya 2 hari yang lalu
Sutuju banget. Dia hanya ingin MENCOBA menyerang dengan pertanyaan yg dia cari sedemikian rupa,dan dia sangat yakin, merasa pertanyaannya sangat real untuk menyerang. Dia bukan berniat untuk mencari jawaban.. bahkan saya yakin,setelah mendapat jawaban, bukannya dia mengerti dan mengambil kesimpulan. Tp dia malah akan sangat marah dan semakin membenci karna dia merasa kalah.. Smoga Allah memberikan dia hidayah...
Ari Puji
Ari Puji 2 hari yang lalu
Di sesi seperti dimanapun ada 2 tipe orang yang mengajukan pertanyaan: 1. Dia memang ingin tau kebenaran makanya dia bertanya. 2. Dia sudah tahu jawabnya ,ia hanya ingin menyamakan pendapat atau ia ingin orang tsb sepemikiran dengannya.
Handoko Tan
Handoko Tan 5 hari yang lalu
Mau apa pun itu kita harus saling melengkapi karena kita Indonesia 😄😄😄😄
Lukas Setyawan
Lukas Setyawan 5 hari yang lalu
Wow..
FrozzBite
FrozzBite 5 hari yang lalu
Setuju gw ama tu pemuda
Andri Herman
Andri Herman 5 hari yang lalu
allang ma temi
Arief Ness
Arief Ness 5 hari yang lalu
Saya muslim,tapi saya TIDAK SUKA tentang pembelaan berlebihan yg berujung fitnah,sara,ujaran kebencian,terorisme,atau menghilangkan nyawa orang atas nama JIHAD dan BELA AGAMA! di mata saya Allah itu kuat dia maha besar atas segala nya,saat kita melakukan jihad yg bertentangan dg kemanusiaan sama saja kita menghina tuhan karena kita secara tdk langsung tdk mempercayai akan kebesaran nya!
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
saya juga sangat mengutuk terorist atau orang2 yang membunuh dengan mengatasnamakan jihad. karna itu jihad yang dibuat2, jihad dalam ajaran Islam bukanlah seperti itu, bukan dengan cara menghilangkan nyawa orang2 yang tidak bersalah. Jadi bisa saya katakan terorist itu bukanlah seorang Muslim melainkan fitnahan yang menjijikkan terhadap agama Islam. Na'udzubillah Mindzalik. lagipula apa ada kata2 di video ini yang membela hal2 yang Anda sebutkan diatas??
Princess Zaara
Princess Zaara Hari Yang lalu
saya juga sangat mengutuk terorist atau orang2 yang membunuh dengan mengatasnamakan jihad. karna itu jihad yang dibuat2, jihad dalam ajaran Islam bukanlah seperti itu, bukan dengan cara menghilangkan nyawa orang2 yang tidak bersalah. Jadi bisa saya katakan terorist itu bukanlah seorang Muslim melainkan fitnahan yang menjijikkan terhadap agama Islam. Na'udzubillah Mindzalik. lagipula apa ada kata2 di video ini yang membela hal2 yang Anda sebutkan diatas??
Michael Isabelle
Michael Isabelle 2 hari yang lalu
Aryane Garr benar sekali, maka yg islam pelajarilah islam secara keseluruhan dan berguru lah pada yg ada sambung nya dg nabi keturunan nabi sahabat2 nya dan murid dari murid2nya. Jadi jelas seperti apa islam itu. 😊👍
Aryane Garr
Aryane Garr 3 hari yang lalu
Dalam Alquran Allah swt sudah menyebutkan bahwa membunuh orang tanpa alasan yg dibenarkan akan mendapat hukuman yg berat 📖 Al-Furqan :68. Nonmuslim (kafir dzimmi) sendiri mendapat perlindungan khusus dari Rasulullah, tidak boleh membunuh mereka tanpa alasan yg hak, jaminannya adalah Rasulullah sendiri. Jadi, jika ada yg mengaku beragama Islam yg katanya paling bertaqwa tapi melakukan pembunuhan terhadap kafir dzimmi tanpa alasan yg dibenarkan kelak di akhirat dia akan berhadapan dengan Rasulullah sendiri. Rugilah segala amal yg telah dikerjakannya selama hidupnya.
opi alhamdani
opi alhamdani 5 hari yang lalu
Kalo gua jadi yg tanya udah malu sendiri... 😅😅
aldino insan muhamadi
aldino insan muhamadi 5 hari yang lalu
Luar biasa sekali zakir naik ilmu nya udh tinggi banget sehat selalu ya mr.zakir naik 😇
Arief Irawan
Arief Irawan 5 hari yang lalu
NKRI
wrenluke elhanan
wrenluke elhanan 5 hari yang lalu
Si naik, bingung atau g bisa jawab pertanyaan org ini ya?
Aa Skw
Aa Skw 4 hari yang lalu
+Avian Diah udah kalah belagu...
Avian Diah
Avian Diah 4 hari yang lalu
lu yg golok bangsad
Aa Skw
Aa Skw 5 hari yang lalu
wah trnyta kmu jg sm ama yg nny g bs fahm ama yg d ktakn dr zakir ....prtnyaan dia prtsnyaan konyol g pny agama tp sok brtnya mkany d surh lbh baik bragama yg penting bgus mnurut ny drpd g pny agama g pny pedomn hidup ....
Aa Skw
Aa Skw 5 hari yang lalu
wah trnyta kmu jg sm ama yg nny g bs fahm ama yg d ktakn dr zakir ....prtnyaan dia prtsnyaan konyol g pny agama tp sok brtnya mkany d surh lbh baik bragama yg penting bgus mnurut ny drpd g pny agama g pny pedomn hidup ....
dery monika
dery monika 5 hari yang lalu
semoga teman kafir bisa menemukan jalan kebenaran. keluar dari kebingungan dan mendapatkan hidayah. belajarlah dan temukan wahai saudara ku.. akan kalian temukan nanti kebenaran dlm islam. jika tidak maka tetaplah keras kepala dijalan kekafiran.
Renas Saragih
Renas Saragih 6 hari yang lalu
I LOVE ISLAM and I LOVE DR ZAKIR NAIK I like you
Dhinda Irawan
Dhinda Irawan 6 hari yang lalu
org tau sih org baik jg gg bakal ngegas, klo dy ny aj ngegas gmn ajaranny nnti
Sakti Ziv
Sakti Ziv 6 hari yang lalu
Sebenarnya pertanyan itu bisa di jawab dengan sederhana. if you have religion, you must know and apply humanity. But if you master humanity, you don't necessarily have all the good aspects of religion.
Sakti Ziv
Sakti Ziv 6 hari yang lalu
Idealisme
Wisnu Setiadi
Wisnu Setiadi 6 hari yang lalu
Agama saya Katholik, Keluarga Besar Ibu/Kakek dan Nenek saya Muslim, Keluarga Besar Ayah Katholik. Yang saya yakini pahami dan dapatkan dari lingkungan drdlu adalah Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Seperti Kakek Nenek/Leluhur/Keluarga Besar Kami saling mengasihi dan menyayangi satu dengan yang lainnya, tidak hanya dengan anggota keluarga bahkan dengan lingkungan ataupun bermasyarakat. *dalam Adzan pun menyebutkan Allah itu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. jadi ya amalkan aja kasih dan sayangnya Allah ke kehidupan seperti yang dijalankan dan dijalankan Wali/Utusan/Wakil/Nabi dsb Jadi sesungguhnya tidak ada yang terbaik, terhebat, terbenar menurut manusia.
Aa Skw
Aa Skw 5 hari yang lalu
+Wenks hardrock maaf ya aku g fahm krn balas ny pke tong tong tu bhsa ap ya ak jg jdi bingung in memihak pd sp ak jd g fahm ...
Wenks hardrock
Wenks hardrock 5 hari yang lalu
Manusia Di kasih Otak Unt berpikir.... Karna Itu bisa menentukan Mana Yg paling Baik.. dan Itu adalah ISLAM....
Wenks hardrock
Wenks hardrock 5 hari yang lalu
+Aa Skw Koreksi Konentar Kamu... Lihat apa Yg kamu Katakan... makanya jangan dungu kamu suruh Ikutin nabi.. sedangkan Semua Nabi Mengabarkan Kedatangan Muhammad Saw... trus knapa Kamu ingkar...
Aa Skw
Aa Skw 5 hari yang lalu
+Wenks hardrock kmu bru klr dr rsj ya .....krn dgr ad kehilangn pasien ....dr rsj.he he he
Wenks hardrock
Wenks hardrock 6 hari yang lalu
La trus Kamu suruh Ikutin Cara nabi... Nabi Itu ngapain Dulu TONG... Kamu Waras Gak...
GJ GakJelas
GJ GakJelas 6 hari yang lalu
Gw mau nanya itu di Vidio kenapa kok lawan bicara di kawal orang yg bersama dengan dr Zakir naik dan kenapa tidak di kawal oleh kepolisian atau yg lain karena menurut saya akan lebih bebas berpendapat apabila dia di beri jarak atau di kawal oleh orang yg bukan dari kelompok lawan bicara dan juga kalau berdebat soal agama mending di beri kebebasan bicara jangan belum selesai sudah di potong karena ini menyangkut agama bukan politik agar tidak terjadi kesalahpahaman dan kemenangan sepihak
GJ GakJelas
GJ GakJelas 3 hari yang lalu
Emang siapa yg mau beli?
Wenks hardrock
Wenks hardrock 6 hari yang lalu
PRIVASI... Apa Kamu Gak Tau ZAKIR NAIK itu HARGA kepalanya 2 Milyar Dollar Amerika....
56 Thousand
56 Thousand 6 hari yang lalu
Wow malaysia! ❤️
Abdul Simpur
Abdul Simpur 6 hari yang lalu
Zakir naik bicara tentang allah, Padahal Zakir naik tidak mengenal allah yg di sembah??
TheKimfing
TheKimfing 6 hari yang lalu
Manteb ya ust zakir naik ini. Masya Allah. Barakallah
gilang
gilang 6 hari yang lalu
Itu orang langsung di skak matt sama dr zaik. Keren banget nih
Anom khuncunx
Anom khuncunx 3 hari yang lalu
Bukan di skakmat tapi ga dikasi kesempatan ngomong menurut saya
Berikutnya
Shawn Mendes Trailer!
Hari Yang lalu