Gelap

Pemuda Tanpa Agama Ngotot! "Dr Zakir Naik Jika kau Terlahir Hindu Pasti Dakwah Hinduism bukan Islam"

channels top
Subscribe
Ditonton 2 063 912
89% 15 439 1 718

Terimakasih sudah Mengunjungi Channel Kami. Subscribe channel
Islamic motivation id-vid.com/show-UC4eD33W1ocDnVpoVQKpyD9Q

Pemuda Tanpa Agama Ngotot! "Dr Zakir Naik Jika kau Terlahir Hindu Pasti Ber Dakwah Hinduism"
Channel top
id-vid.com/show-UC2CzvXVNxqk9EnZJfJQwhAg
Jangan Lupa Untuk klik Suka & Subscribe serta silahkan tinggalkan Komentar di video tersebut Untuk mendapatkan update terbaru dari Channel Kami...

-Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.
DISCLAIMER - All video contents are property of the respective owners. No copyright infringement is intended, all videos are edited to follow the "Fair Use" guideline of ID-vid.
Channels Top

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 291
channels top
channels top 3 bulan yang lalu
Aku Ikhlas Suamiku Menjadi Kekasihmu id-vid.com/video/video-_V8poyPMx58.html
Ros Sari
Ros Sari 2 bulan yang lalu
channels top 💀😿
ersa saputra
ersa saputra 2 bulan yang lalu
+dii laseh gw cowok normal
dii laseh
dii laseh 2 bulan yang lalu
+ersa saputra akucintakamu aku tak ngat yang
ersa saputra
ersa saputra 3 bulan yang lalu
Apa nih??
Jek gaming bebas86
Jek gaming bebas86 3 bulan yang lalu
?????
Kristin Natasia
Kristin Natasia Bulan Yang lalu
Dulu aku kristen.. Aku pindah ke islam.. Karna aku sendiri.. Aku ti dk pedulu keluarga aku.. Karna aku nyamam dengan islamm... Shollat Nyaman.. Baca Al Quran Hati ku Tenang ♥ Masya Allah.. Love Islam ♥
Rasidin Mi
Rasidin Mi Bulan Yang lalu
Semoga Dr Zakir Naik senantiasa dalam lindungan Allah SWT aamiin.
Warung Hidayah
Warung Hidayah Bulan Yang lalu
Aku pernh ke hindu ternyata aku sadar hindu bukan agama yg suci.stlh di islam indahnya islam dan benar2 yakin
Aj Guritno
Aj Guritno Bulan Yang lalu
Debatnya dgn org yg tdk punya kualifikasi pendebat,utk jawab satu pertanyaan zakir naik lbh banyak ambil waktu utk bicara sampai selesai,gada kesempatan penanya mendebat jawaban zakir naik,ini bukan diskusi dan bukan debat,tapi ceramah monoton.
ynuwe zga
ynuwe zga Bulan Yang lalu
Gini bro klo kita lawan org kafir Klo org kristen masuk surga maka kita Lha islam yg di depan nya.......jawab Klo agam kristen yg benar maka islam. lha yg lebi benar... Jawab
Deer Rusa
Deer Rusa Bulan Yang lalu
By the way the best religion of the Islam I'm want to know your own message by purposing as human being to dedicated spiritual man can you tell me how far the the 7th Heaven placed from earth.. Give me the option mean 1st by maya 2nd by the life after death Also tell me using ur higher humanity on religious can you explain by mentality how deep is Indian ocean... What is placed on middle of deep ocean... Ok i tell you there is door to another path of life which key is need to provide over there to open it.. Is that what u read that highest... Answering n questions don't make sense by showing losing
Erni Gurnika
Erni Gurnika Bulan Yang lalu
Aku membahas ini dengan guru ngaji ku ketika aku masih 9 th... Sekarang aku 26 th dan seorang agnostik. Islam mungkin pilihan terbaik, paket komplit dari agama agama yang ada, tapi tidak tentang ketuhanan.
Aguztynus Nanang P
Aguztynus Nanang P Bulan Yang lalu
.
Ariyan  Winnata
Ariyan Winnata Bulan Yang lalu
Wow..👍
michael R. Jigibalom
michael R. Jigibalom 2 bulan yang lalu
Knp tra ksih wktu untk pmda bicara kaya rap saja Hahahaha
Doo Gi
Doo Gi 2 bulan yang lalu
Muhammad is a warrior
Pebri Agung
Pebri Agung 2 bulan yang lalu
Bagimu Agama Mu (????) Bagiku Agama Ku (islam) Kalo Aku Bilang Agamaku yg terbaik Krena saya Cinta Islam Kalo Kalian Bilang agamaku yg terbaik berarti kalian cinta agama mu sendiri. dan Saya Tidak Suka Klo ada yg bilang "Agamaku lah Yg Paling Benar" kalian tidak tau agama apa benar atau tidak Tpi Sya Tetap Memilih Islam ☺
Clashof clans
Clashof clans 2 bulan yang lalu
agama apa yang suka melecehkan agama lain tetapi kalau agamanya dilecehkan ia tak terima? a. islam b. hindu c. kristen/katolik d. buddha e. konghucu
Rohadi Panjaitan
Rohadi Panjaitan 2 bulan yang lalu
Hahaha Lucu agama diperdebatkan ..kita tuh terlahir berbeda KLO 1 agama di Dunia ini Bumi berhenti berputar ..LUCU LUCU
kaisar idris
kaisar idris 2 bulan yang lalu
kebanyakan nonton Doraemon bumi ga berputar
Riki Saputra
Riki Saputra 2 bulan yang lalu
Banyak juga orang indonesia yg fans sama beliau..saya kira fansnya sama Said Aqil Siradj...huahahahaha
Antoni Basri
Antoni Basri 2 bulan yang lalu
Very very nice...
valak valak
valak valak 2 bulan yang lalu
Sebagai manusia tidak ada yg sempurna ,tidak ada yg suci. Manusia tempatnya dosa duniawi.
valak valak
valak valak 2 bulan yang lalu
Agama mana smua ajarin yg benar... ga perlu bilang agama tertentu yg terbaik .itu bedanya apa dengan mencela agama laen. Agama bukan untuk di kritik agama bukan untuk di jdikan alat memecah belah Agama itu ada didunia ini untuk kita sebagai manusia mengingatkan akan berbuat kebaikan dan perbanyak pahala.
Damar Royale 3
Damar Royale 3 2 bulan yang lalu
Sorry bro dia punya agama anda siapa bilabg dia gapunya agama ? Hindu diakui sebagai agama yg resmi di Indonesia jan main main anda
Eny Kyungsoo
Eny Kyungsoo 2 bulan yang lalu
Maaf ya. Tapi kan gak selama ya islam itu benar nyatanya banyak kok orang islam buat masalah di indonesia
Gaccot
Gaccot 2 bulan yang lalu
siapa yang disembah orng2 arab sebelum adanya Islam...???
blck star
blck star 2 bulan yang lalu
jika ingin ber argumen soal agama lebih baik pelajari dulu agama lain yg kamu ingin argumen. biar ga kekurangan bahan :)
TONI AKHMADI
TONI AKHMADI 2 bulan yang lalu
seorang muslim tidak bisa menjadi muslim sebelum dia menjadi manusia yang baik
Pither Mendrofa
Pither Mendrofa 2 bulan yang lalu
Ngawur jawaban Zakir
Meli Sari
Meli Sari 2 bulan yang lalu
Temanku hindu tapi dia masuk islam karna baginya islam agama yang menenangkan dan tidak kenal kasta
Derby Potu
Derby Potu 2 bulan yang lalu
ditanya lain jawab lain... padahal jawabannya singkat aja kok
Ayu Tiara official
Ayu Tiara official 2 bulan yang lalu
Aku islam sejak kecil aku melihat perjuangan dr naik demi membela agama islam tapi nya kenapa pemuda itu ngotot bicara baik baik kan bisa .
Ayu Tiara official
Ayu Tiara official 2 bulan yang lalu
Aku islam sejak kecil aku melihat perjuangan dr naik demi membela agama islam tapi nya kenapa pemuda itu ngotot bicara baik baik kan bisa .
JACKMANGAMING HDQBFX
JACKMANGAMING HDQBFX 2 bulan yang lalu
Tidak ada agama yang lebih tinggi dari yang lain karena semua agama memiliki satu kepercayaan yaitu kepada TUHAN dan cuma dengan caranya yang berbeda dalam hal2 tertentu contoh : Kitab, Cara Doa, dan lain2.
The One
The One 2 bulan yang lalu
Ignore this idiot. He is a pork brain idiot.
Hw GUNTUR G.
Hw GUNTUR G. 2 bulan yang lalu
APAKAH ANDA RAGU DENGAN KITAB SUCI ANDA? SEHINGGA ANDA MEMBANDINGKAN KITAB SUCI YANG LAINNYA. DO YOU HESITATE WITH YOUR HOLY BOOK? SO YOU COMPARE OTHER HOLY BOOKS.
aku aku
aku aku 2 bulan yang lalu
Sangant keliaatan zakir naik menghidar dan tidak memberikan kesempatan . ketahuan
Anang Dwi
Anang Dwi 2 bulan yang lalu
Apapun yang Kristen bilang tentang agama mereka Meskipun mereka mendiskriminasi Islam Tapi kenyataannya Islam malah tetap tumbuh Dan malah lebih banyak orang Kristen yang masuk Islam Banyak Pendeta2 dan Pastur yang malah masuk Islam Kenapa ? Karena Islam agama yang logis Tidak percaya buta seperti mereka
Erdogan Asso
Erdogan Asso 2 bulan yang lalu
Jawaban yg cerdad syekh zakir. Sehat trs n semangat dlm dakwah. Yg nonis diem aje dech klo mau koment jelek
bang stan
bang stan 2 bulan yang lalu
Dia nk hujah ngn dr zakir naik tapi kena balik pokoknyaaa kaji islam dulu sebelum memberikan hujah ye bang.
MIRAL72 OFFICIAL
MIRAL72 OFFICIAL 2 bulan yang lalu
Rian....pernyataan kmu aneh. Kmu blng islam dr kecil tp stlh bsr penasaran apkh sdh berada di agama yg bnr mknya kmu cari Tuhan di semua agama. What...?? Kmu jls sdh berada diagama yg paling bnr knp kmu ngga yakin. Emangnya kedua orng tua kmu ngga ngajari, ngga ksh tau dll. Dan secara sdh islam dr kecil jd tau dunk bhw tidak ada Tuhan selain Allah dan Tuhan itu hny satu ( ESA ). ISLAM mengajarkan sprt itu. Dan sy tau kmu tau krn kmu agama islam dr kecil. Trs knp jd kurang kerjaan cari2 Tuhan disemua agama. Ada....?? Ktmu...?? Aneh...??!!?? Jd kmu sdh ada dan berada di agama yg paling bnr yg kmu anut dr kecil hrsnya kmu yakini itu tdk ada keraguan lg.
Sholawat Merdu
Sholawat Merdu 2 bulan yang lalu
Mampir kk
Tina Siantar
Tina Siantar 2 bulan yang lalu
saya sokong yang bertanya tu...
Park Jams
Park Jams 2 bulan yang lalu
Bagiku agamaku bagi mu agamu.
Cordoba GAMING
Cordoba GAMING 2 bulan yang lalu
Mantul
Antok S
Antok S 2 bulan yang lalu
Banyak yg bilang dr zakir naik memaksakan pendapat dsb, menurut setiap dia ber argumen selalu di ikuti bukti2 empiris, kalau dia melarang si pemuda untuk menyela, ya memang debat yg baik sepertu itu, agar tidam terjadi kebingungan belajar. Dr naik tidak memaksakan logika, buktinya empiris, kalau lawan debatnya tidak bisa membalas argumen, ya karena argumennya tidak kuat, semoga rahmat dan hidayah Allah SWT selalu dilimpahkan kepada kita.
Selfi Ana
Selfi Ana 2 bulan yang lalu
Kalian ngomong panjang lebar siapa mw peduli. Intinya prcya aja sama agama masing2. Mala debat di komen
Miracle come true
Miracle come true 2 bulan yang lalu
Why do you think we have to admit islam is the best religion? Not all of us think islam is not the best.. the truly is, you dont have to ask people to admit the greatest about religion.. and it is not a race to admiring. And you talk seems like rising voice and angry.
Minta Juni Wati
Minta Juni Wati 2 bulan yang lalu
ha ha haaa gak berbobot
Maria
Maria 2 bulan yang lalu
Jawabannya gak nyambung sama pertanyaannya😏
Qeqe Drie
Qeqe Drie 2 bulan yang lalu
Banyak kok orang yang dari lahir beragama islam, tapi perilakunya tidak menunjukkan dia beragama islam
Cordoba GAMING
Cordoba GAMING 2 bulan yang lalu
itu dah soal keluarganya yg gak beres ....
Cordoba GAMING
Cordoba GAMING 2 bulan yang lalu
itu dah soal keluarganya yg gak beres ....
PH Penipu IngatBiru IngatRasuah
PARIS: UNESCO telah mengisytiharkan bahawa Islam adalah agama paling aman di dunia, menyebabkan para pengkritik Islam yang sering menyalahkan agama Islam sebagai agama keganasan terdiam. Badan Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu mengeluarkan kenyataan awal hari ini yang mendedahkan bahawa UNESCO telah bekerjasama dengan Yayasan Keamanan Antarabangsa enam bulan kembali untuk mempelajari semua agama di dunia dan mengetahui yang paling damai di kalangan semua. “Selepas enam bulan kajian dan analisis yang ketat, kita telah membuat kesimpulan bahawa Islam adalah agama yang paling aman,” kata Robert McGee, ketua saintis kajian komparatif Yayasan Keamanan Antarabangsa yang diumumkan dalam sidang akhbar yang dihadiri oleh pegawai UNESCO. Apabila ditanya mengenai serangan keganasan yang dilakukan atas nama Islam, termasuk yang baru-baru ini di Dhaka dan Baghdad, pegawai UNESCO menafikan bahawa ia mempunyai kaitan dengan Islam. “Keganasan tidak mempunyai agama,” katanya, “Islam bermaksud keamanan.” Untuk mendokumenkan pengiktirafan rasmi ini, UNESCO akan mengeluarkan sijil kepada badan-badan Islam yang berminat, yang boleh memilih untuk memaparkannya di pelbagai tempat seperti madrasah, pusat pengajian Islam, masjid, kedai halal, rumah penyembelihan, dan sebagainya.
Ending Lokollo Endo
Ending Lokollo Endo 2 bulan yang lalu
Aku kristen ,,sampai mati pun aku percaya yesus,,gbu syalomm
Icanqk Manteman
Icanqk Manteman 2 bulan yang lalu
mudah 2 an..umur lu yampe..tuhan mu yesus..menjelaskan..siapa tuhan nya..siapa bapa..nya..siapa roh kudus ya. Allah s.w.t
Mohd Syafieaiman
Mohd Syafieaiman 2 bulan yang lalu
semoga kamu dapat hidayah dari Allah..Allah berfirman dapam Alquran:"Agama yang diterima oleh ,Allah adalah ISLAM"..
PWK 102 A
PWK 102 A 2 bulan yang lalu
perlu ku beritahu setiap yg menistakan islam maka hukumnya di bunuh itu yg terjadi pada masa ahok . anda bilang itu kemanusiaan. semua agama itu baik anda yg tidak baik...
Putu Marshel
Putu Marshel 2 bulan yang lalu
Just human which feel his religion true ,, but universe no!!!
Janu Basker
Janu Basker 2 bulan yang lalu
agama mengajarkan kelembutan...zakir naik gk ada kelembutan ..zakir naik lemah wisdom...
Widy S
Widy S 2 bulan yang lalu
Pengen w toyor palenye yg nanya
Ns. dovan
Ns. dovan 2 bulan yang lalu
Keren jwbannya. TEGAS, DAN MEMBUAT ORANG K.O 😄😄. Semoga sehat selalu dr.zakir naik ....ammiinn 🙏
Hou yi
Hou yi 2 bulan yang lalu
Kalau mau menilai kualitas suatu agama maka lihat lah kelakuan umatnya.
ҚĨĹĹ ĨĹĹŨMĨŇĂŤĨ & ŘÕŤĤĈĤĨĹĎ
Grrrr... Geram je aku tngok botak ni... Nak je tapak kaki naik muka ko.
Putu Neyna
Putu Neyna 3 bulan yang lalu
Aku mau tanya dong,mengapa islam dikatakan sebagai agama yg paling logis??? Terima kasih
Icanqk Manteman
Icanqk Manteman 2 bulan yang lalu
jgn naya...tpi belajar.
Lolita Junistia
Lolita Junistia 3 bulan yang lalu
Subahanallah , hanya padamu aku akan kembali ya Allah , Allahuakbar
Cindy Maria
Cindy Maria 3 bulan yang lalu
Beri kesempatan untuknya bertanya lagi
shidi cem
shidi cem 3 bulan yang lalu
assalamualaikum saudara indonesia dan muslim yg nonton video ni saya dari malaysia .. semoga kita tergolong dalam kalangan orang2 yang beriman
ari agung
ari agung 3 bulan yang lalu
Slow aja Boss,,,,, gak usah ngepot cak!!!!....
Non Faedah
Non Faedah 3 bulan yang lalu
ko ga ada yg komen ayat fas aluu ahladdzikri ya, kayak kurang laa
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 bulan yang lalu
Apakah Yesus itu nabi atau tidak??? Yesus/Isa berkata.. Angkatan yang jahat ingin melihat sebuah tanda tanda dan mukjizat... Tanda dan mukjizat hanya diberikan kepada nabi yunus.jauh jauh orang dari Niniwe pergi untuk melihat mukjizat dari nabi Yunus dan tanda diberikan kepada nabi Sulaiman ..ratu dari selatan datang jauh jauh dari selatan datang ingin mendengar hikmat dari nabi Sulaiman.. Lalu yesus/Isa berkata kepada ahli taurat sekarang engkau sedang berhadapan jauh diatas nabi nabi itu...
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 bulan yang lalu
Banyak orang orang munafik diluar sana yang menutup nutupi sesuatu yang terang dari yang gelap.. Sebab sampai kapanpun gelap dan terang tidak dapat bersatu
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 bulan yang lalu
Mengapa Yesus manusia dipertuhankan oleh umat Kristen? Saya akan klarifikasi kan soal ini Pertama saya akan akan bertanya apa Yesus di ajaran Kristiani apakah adalah Isa di dalam ajaran Alquran??? Apakah umat muslim mempercayai nabi Isa??? Kalian tahu gak mengapa Yesus atau Isa disalibkan???? Ada dua pernyataan ketika Yesus/Isa ingin disalibkan Orang Yahudi berkata Dia menghujat Allah.. Manakah yang dibenarkan Orang Yahudi itu atau jesus/Isa??? Bukankah pertanyaaa orang Yahudi itu sama dengan pertanyaan mengapa Yesus di pertuhankan.. Sudah jelas yah jawabannya...
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 bulan yang lalu
Allah menciptakan manusia bukan agama..janganlah kamu terperangkap tentang agama...jika agama mengajarkan tentang halnya kebaikan ambilah dan lakukanlah sepenuh hatimu jika sebaliknya jangan kau tiru..sebab didalamnya jahat...sebenarnya iblis didalamnya ambil ahli yang sangat besar.. akan tetapi Allah maha tahu karya iblis yang jahat.allah akan membinasakan iblis sampai waktu kesudahan Allah akan datang untuk menghakimi orang yang benar dan orang bersalah..
Zindry Iwan
Zindry Iwan 3 bulan yang lalu
Pada dasarnya agama itu apa?? Anda pikir kebaikan itu milik islam Jika sy berdosa dan sy muslim apa sudh cukup buat masuk surga?? Anda tidak terlihat hebat krna anda cuman bisa menjatuhkan lawan agar menjadi benar.. Percaya sama Tuham bukan krna anda hebat dlm isi kitab dan bukan krna anda bisa mnjawab berbagai prtnyaan. "" hebat yang sebenarnya itu ada pada sifat perbuatan Dan prcaya bahwa Tuhan tidak membedakan Ra's Dan agama Anda menyakan dalil di mana d alkitab yg menyatakan yesus ITU Tuhan?? Logika anda sehat gak.. Secara logika sja anda tdk tau .. Ni gue kasih tau.. Emang ada binatang omong sama manusia trus mw mngajarkan agama.. Emng ada Setan yg bicara k manusia dan mngatakan Tuhan itu baik? Emang ada ???? Yang jelas Tuhan dtg dlm bentuk rupa manusia , krna manusia saja yg bisa mengrti apa yg manusia lain katakan.. Dan tdk mgkin dia dtg ke manusia dgn cahaya terang dan trus menyala jdi api.. Manusia mana yg brani?malah yg ada lo lari smbil teriak setan.. Jadinya lo bilg Tuhan itu setan Org brotak pasti ngrti ini..
SNIPER1 TEAM
SNIPER1 TEAM 3 bulan yang lalu
Ntr juga lu paham kalau udah mampir ke neraka.
Fahrezi Zikry
Fahrezi Zikry 3 bulan yang lalu
hahahaha
Sausage 16
Sausage 16 3 bulan yang lalu
savage
Mario Sitohang
Mario Sitohang 3 bulan yang lalu
Si taik marah2 Dr.dari mana ini? Datang kau ke toba sebar agama islam disana kalau bner agama islam itu agama yg baik,gak layak kau jadi pemuka agama dgn sifatmu dan nyesatkan agama lain
Nyoman khrisna
Nyoman khrisna 3 bulan yang lalu
Kita semua saudara walaupun beda agama.
Ryo Natan16
Ryo Natan16 3 bulan yang lalu
hemat saya : kalau manusia pngen memasukan Tuhan k dlm logikanya, dan Tuhan dimasukan ke dalam akal manusia,berarti Tuhan tdk lebih dr akal manusia? Saya rsa sepintar2nya mnusia, mrk gk akn prnh bsa meLOGIKAKAN TUHAN, please jgn merendahkn Tuhan baik qt brusaha mncari tw ttg Tuhan,tp jgn d pksakan dg akal qt,krn slbih.x qt hny perlu berIMAN
SosialGaming
SosialGaming 3 bulan yang lalu
&kalau anda non muslim cari lah kebenaran dan kebaikan didalam semua kitab pelajari yg mana baik dan yg mana buruk...disitu anda akan menemukan jalan yg lurus, cari kitap mana isinya yg diajarin lebih baik kesehariannya dari pada kita al Quran, hanya kitap al Quran yg menjarkan kebaikan, mungkin ada jg sebagian kita yg mengajarkan baik tapi tidak sepenuhnya, blm sempurna, hanya Al Quran kitap yg disempurna dari jaman dahulu sampe sekarang gak ada perubahan didalamnya dan isinya
najib ahmad ainun
najib ahmad ainun 3 bulan yang lalu
Percuma kalo bisa mencela.kirimkan saja yg paling ahli dari golongan mu untuk berdebat dg dr.naik.karena zakir naik sudah mengirimkan tantangan ke vatikan tp menolak berdebat.selesai
TheAgurl17
TheAgurl17 3 bulan yang lalu
Mmg mcm tu ka cara dia menjawap soalan..
Acut Reza
Acut Reza 3 bulan yang lalu
Seribu matahari pun takkan mampu membuat dirimu melihat cahayanya Jika engkau menutup mata mu.
Anis Agustina
Anis Agustina 3 bulan yang lalu
Subhanallah
Ramsah Sabdin
Ramsah Sabdin 3 bulan yang lalu
ni la masalahnya bila cuba memandai2 tanpa ilmu kukuh didada.....love atau kasih sayang itu bukanlah tujuan utama kehidupan sepertimana yg dianjurkan oleh kebanyakan agama2 selain islam.....semoga lelaki itu mendapat hidayah kerana dia memang berdasarkan keraguan yg ada dalam hatinya sendiri...suatu hari dia akan dapat menjawab pertanyaan dirinya sendiri.
MUSE &Juandaze
MUSE &Juandaze 3 bulan yang lalu
Its not a born but is about u want to die with.. religion is not just in this world.. everyone know about leaving for.. i know what ppl have ppl wont leave.. u know that yeah i know but.. when ppl dont know what u dont have they will stay.. so i know reason ppl leaveing for.. religion is for a good person.. even i know ur religion i dont think is a good for u.. idk
Roberto Robinson
Roberto Robinson 3 bulan yang lalu
Saya tidak menemukan jawaban dari pertanyaan nya
Murni Murni
Murni Murni 3 bulan yang lalu
tulisan b. indonesia nya ke tutup, jdi ngk paham
Abdullah Rumayah
Abdullah Rumayah 3 bulan yang lalu
Islam tidak pernah menolak kepercayaan ajar-ajaran agama yang ada dunia ini.. Dalam islam tuntutan agama itu adalah sama , berlandaskan landasan yang sama iaitu menuntut kepada kebaikan dan jauh daripada melakukan kemungkaran . Cuma beza antara ajaran agama islam dengan ajaran agama yang lain, islam menerima kerasulan nabi muhammad saw sebagai. nabi yang terakhir dan juga para nabi - nabi yang lain. Tetapi ajaran agama kristian menolak kerasulan nabi muhammad saw sebagai nabi yang akhir.
ade putra Barus
ade putra Barus 3 bulan yang lalu
A= tidak, Gama= Kacau, Tontonan ini bukannya keadaan sebaliknya?
Agus Tina
Agus Tina 3 bulan yang lalu
saya muslim yg terlahir dari keluarga non muslim....
Edo JET
Edo JET 3 bulan yang lalu
04:24 - 04:30 Sebuah kesombongan dari seorang manusia. Dari sini saya sudah bisa menilai, betapa bobroknya si Zakir ini. 04:50 - 04:55 Sebuah kesombongan (lagi) dari seorang Zakir. Bertobatlah broo.. karena Kerajaan Allah sudah dekat.
tm
tm 3 bulan yang lalu
Snake
gede wahyu
gede wahyu 3 bulan yang lalu
Iam so proud born to be Hindusm, astungkara.
fajar duta
fajar duta 3 bulan yang lalu
Skak
faa cciiffaa
faa cciiffaa 3 bulan yang lalu
This boy, he is not tryin to ask a question, he just tryin to speak whats in his mind, he is lost, i can see that he is so confuse, and dr. Zakir Naik answer him with logic words but with bad manner.. to be honest, if im become that boy, that answer will makes me angry with Islam, not because of 'Islam' but because of the way dr. Zakir Naik answer that question, and how dare he speak for Islam with that manner. In my opinion, if dr. Zakir Naik want to invite someone to Islam, first of all, he should do what he learn from Islam, be polite, respect other people no matter who they are, talking from your heart, don't think because you know everything then easily you can underestimate people who you talking with. Everyone know who's dr. Zakir Naik, cleaver man who study about alot of religion, but it doesn't make you better than anyone, right?! You standin there to answer their question, to bring them from the darkness to the light, not to judge them, so please do it with love, say the truth gently, don't tell their weakness, don't disgrace them. If you still can't control your emotion, for GOD sake you should not talk in front of alot of people, and speak about religion.
Andi S Ginting
Andi S Ginting 3 bulan yang lalu
Terbukti.. Semua agama debat dengan agama muslim..
Muhammad Dani
Muhammad Dani 3 bulan yang lalu
AKU BANGGAAAAA TERLAHIR KEADAAN MUSLIM DAN AKU JUGA MATIKU KEADAAN MUSLIM JUGA ..I💖ISLAM FOREVER
nofita jaum jaum
nofita jaum jaum 3 bulan yang lalu
Cucookkx,, jadi Kampanye parpoll aja nih orang,,, Banyak Baccot... hahaha
Wahyu Ramadhani
Wahyu Ramadhani 3 bulan yang lalu
Savage, sir! 😂 Proud of u dr.zakir naik
Ayu Reniban
Ayu Reniban 3 bulan yang lalu
HanyabYESUS KRISTUS yang mampu menyelamatkan seluruh umat manusia , jika ingin memberikan kebenaran berikanlah dengan baik bukan menjatuhkan orang dan agama orng tersebut
Winda Elonia
Winda Elonia 3 bulan yang lalu
Yang bener itu hanya ALLAH SWT, tidak ada tuhan selain ALLAH SWT💕❤
Wandri Vivo
Wandri Vivo 3 bulan yang lalu
di dalam hidup saya keselamatan yg ada padaku dia adalah yesus kristus
Pencinta Wanita
Pencinta Wanita 3 bulan yang lalu
Nyuru kita nanya,,tapi bukn nya jawab, malah ceramah,,hhhhhhhh
Maguro 20
Maguro 20 3 bulan yang lalu
I'm sure it is question already setting by Zakir Naik team...
Ida Aizhawa
Ida Aizhawa 3 bulan yang lalu
Tak terasa air mata ini menetes..😢😭
Andreas 282
Andreas 282 3 bulan yang lalu
wkwkwkwkwk kalo lahirnya atheis dakwah atheis
Daniel Evan
Daniel Evan 3 bulan yang lalu
Apakah manusia bisa terbebas dari dosa sendiri? Apakah perbudakan itu berdosa?
Syaloom Rugian
Syaloom Rugian 3 bulan yang lalu
Prof sngat bagus,mengusai semua AGAMA didunia ini,,tapi apalah guna mempelajari semua tapi tidak mempraktekan, Mampukah dia mempraktekan semua itu >? Begitu keras dan percaya bahwa agama akan membawa kita ke surga, ketika di penghakiman nanti, 1 Hal yg harus kalian ingat, TUHAN hanya akan menanyakan 2 hal, Berapa bnyak kebaikan yg anda buat dan berapa bnyak kesalahan yang anda buat,,TUHAN tidak akan bertanya " Apa AGAMA anda ? " Tuhan melihat apa yg anda lakukan selama di bumi. Jadi Lakukanlah yg terbaik,karena tidak semua orang yg memiliki agama itu baik. Dia hanya mengatakan KEMANUSIAAN artinya kenapa membuat hal2 seprti ini, merasa agama diri sendiri lebih benar,merasa agama diri sendiri paling sangat di percaya, mksd dari pertanyaannya itu. MENGAPA MENGANGGAP AGAMA DIRI SENDIRI PALING BENAR ???????? Prof mengartikan semua itu dengan LOGIKA. Bukan dengan KEMANUSIAAN, Bukan dengan HATI , " SEPINTAR PINTARNYA OTAK ANDA,TIDAK AKAN PERNAH MENGALAHKAN HATI YANG PENUH IMAN.
Hendhitya Bintang
Hendhitya Bintang 3 bulan yang lalu
mantap
Andhyka Tampu
Andhyka Tampu 3 bulan yang lalu
ngak mau berdebat,.. kau hanya mengutamakan pikkiran mu, tanpa mau mendengar pendapat org ttg pikkiran mu.
Berikutnya
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 136 662
Candy Breakfast Taste Test
8:02