Gelap

Pemuda Tanpa Agama Ngotot! "Dr Zakir Naik Jika kau Terlahir Hindu Pasti Dakwah Hinduism bukan Islam"

channels top
Subscribe
Ditonton 1 671 776
89% 12 747 1 465

Terimakasih sudah Mengunjungi Channel Kami. Subscribe channel
Islamic motivation id-vid.com/show-UC4eD33W1ocDnVpoVQKpyD9Q

Pemuda Tanpa Agama Ngotot! "Dr Zakir Naik Jika kau Terlahir Hindu Pasti Ber Dakwah Hinduism"
Channel top
id-vid.com/show-UC2CzvXVNxqk9EnZJfJQwhAg
Jangan Lupa Untuk klik Suka & Subscribe serta silahkan tinggalkan Komentar di video tersebut Untuk mendapatkan update terbaru dari Channel Kami...

-Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.
DISCLAIMER - All video contents are property of the respective owners. No copyright infringement is intended, all videos are edited to follow the "Fair Use" guideline of ID-vid.
Channels Top

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 106
channels top
channels top 23 hari yang lalu
Aku Ikhlas Suamiku Menjadi Kekasihmu id-vid.com/video/video-_V8poyPMx58.html
ersa saputra
ersa saputra 6 hari yang lalu
Apa nih??
yacksen gaming fifa
yacksen gaming fifa 23 hari yang lalu
?????
Nampak biru Ingat rasuah
PARIS: UNESCO telah mengisytiharkan bahawa Islam adalah agama paling aman di dunia, menyebabkan para pengkritik Islam yang sering menyalahkan agama Islam sebagai agama keganasan terdiam. Badan Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu mengeluarkan kenyataan awal hari ini yang mendedahkan bahawa UNESCO telah bekerjasama dengan Yayasan Keamanan Antarabangsa enam bulan kembali untuk mempelajari semua agama di dunia dan mengetahui yang paling damai di kalangan semua. “Selepas enam bulan kajian dan analisis yang ketat, kita telah membuat kesimpulan bahawa Islam adalah agama yang paling aman,” kata Robert McGee, ketua saintis kajian komparatif Yayasan Keamanan Antarabangsa yang diumumkan dalam sidang akhbar yang dihadiri oleh pegawai UNESCO. Apabila ditanya mengenai serangan keganasan yang dilakukan atas nama Islam, termasuk yang baru-baru ini di Dhaka dan Baghdad, pegawai UNESCO menafikan bahawa ia mempunyai kaitan dengan Islam. “Keganasan tidak mempunyai agama,” katanya, “Islam bermaksud keamanan.” Untuk mendokumenkan pengiktirafan rasmi ini, UNESCO akan mengeluarkan sijil kepada badan-badan Islam yang berminat, yang boleh memilih untuk memaparkannya di pelbagai tempat seperti madrasah, pusat pengajian Islam, masjid, kedai halal, rumah penyembelihan, dan sebagainya.
Ending Lokollo Endo
Ending Lokollo Endo 3 jam yang lalu
Aku kristen ,,sampai mati pun aku percaya yesus,,gbu syalomm
PWK 102 A
PWK 102 A 4 jam yang lalu
perlu ku beritahu setiap yg menistakan islam maka hukumnya di bunuh itu yg terjadi pada masa ahok . anda bilang itu kemanusiaan. semua agama itu baik anda yg tidak baik...
Putu Marshel
Putu Marshel 4 jam yang lalu
Just human which feel his religion true ,, but universe no!!!
Janu Basker
Janu Basker 5 jam yang lalu
agama mengajarkan kelembutan...zakir naik gk ada kelembutan ..zakir naik lemah wisdom...
Widyastuti Sahi
Widyastuti Sahi 8 jam yang lalu
Pengen w toyor palenye yg nanya
Ns. dovan
Ns. dovan 10 jam yang lalu
Keren jwbannya. TEGAS, DAN MEMBUAT ORANG K.O 😄😄. Semoga sehat selalu dr.zakir naik ....ammiinn 🙏
Hou yi
Hou yi 11 jam yang lalu
Kalau mau menilai kualitas suatu agama maka lihat lah kelakuan umatnya.
ҚĨĹĹ ĨĹĹŨMĨŇĂŤĨ & ŘÕŤĤĈĤĨĹĎ
Grrrr... Geram je aku tngok botak ni... Nak je tapak kaki naik muka ko.
Putu Neyna
Putu Neyna Hari Yang lalu
Aku mau tanya dong,mengapa islam dikatakan sebagai agama yg paling logis??? Terima kasih
Lolita Junistia
Lolita Junistia Hari Yang lalu
Subahanallah , hanya padamu aku akan kembali ya Allah , Allahuakbar
Cindy Maria
Cindy Maria 2 hari yang lalu
Beri kesempatan untuknya bertanya lagi
shidi cem
shidi cem 2 hari yang lalu
assalamualaikum saudara indonesia dan muslim yg nonton video ni saya dari malaysia .. semoga kita tergolong dalam kalangan orang2 yang beriman
ari agung
ari agung 2 hari yang lalu
Slow aja Boss,,,,, gak usah ngepot cak!!!!....
Non Faedah
Non Faedah 3 hari yang lalu
ko ga ada yg komen ayat fas aluu ahladdzikri ya, kayak kurang laa
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 hari yang lalu
Apakah Yesus itu nabi atau tidak??? Yesus/Isa berkata.. Angkatan yang jahat ingin melihat sebuah tanda tanda dan mukjizat... Tanda dan mukjizat hanya diberikan kepada nabi yunus.jauh jauh orang dari Niniwe pergi untuk melihat mukjizat dari nabi Yunus dan tanda diberikan kepada nabi Sulaiman ..ratu dari selatan datang jauh jauh dari selatan datang ingin mendengar hikmat dari nabi Sulaiman.. Lalu yesus/Isa berkata kepada ahli taurat sekarang engkau sedang berhadapan jauh diatas nabi nabi itu...
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 hari yang lalu
Banyak orang orang munafik diluar sana yang menutup nutupi sesuatu yang terang dari yang gelap.. Sebab sampai kapanpun gelap dan terang tidak dapat bersatu
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 hari yang lalu
Mengapa Yesus manusia dipertuhankan oleh umat Kristen? Saya akan klarifikasi kan soal ini Pertama saya akan akan bertanya apa Yesus di ajaran Kristiani apakah adalah Isa di dalam ajaran Alquran??? Apakah umat muslim mempercayai nabi Isa??? Kalian tahu gak mengapa Yesus atau Isa disalibkan???? Ada dua pernyataan ketika Yesus/Isa ingin disalibkan Orang Yahudi berkata Dia menghujat Allah.. Manakah yang dibenarkan Orang Yahudi itu atau jesus/Isa??? Bukankah pertanyaaa orang Yahudi itu sama dengan pertanyaan mengapa Yesus di pertuhankan.. Sudah jelas yah jawabannya...
Luciana Zogbi .
Luciana Zogbi . 3 hari yang lalu
Allah menciptakan manusia bukan agama..janganlah kamu terperangkap tentang agama...jika agama mengajarkan tentang halnya kebaikan ambilah dan lakukanlah sepenuh hatimu jika sebaliknya jangan kau tiru..sebab didalamnya jahat...sebenarnya iblis didalamnya ambil ahli yang sangat besar.. akan tetapi Allah maha tahu karya iblis yang jahat.allah akan membinasakan iblis sampai waktu kesudahan Allah akan datang untuk menghakimi orang yang benar dan orang bersalah..
Zindry Iwan
Zindry Iwan 3 hari yang lalu
Pada dasarnya agama itu apa?? Anda pikir kebaikan itu milik islam Jika sy berdosa dan sy muslim apa sudh cukup buat masuk surga?? Anda tidak terlihat hebat krna anda cuman bisa menjatuhkan lawan agar menjadi benar.. Percaya sama Tuham bukan krna anda hebat dlm isi kitab dan bukan krna anda bisa mnjawab berbagai prtnyaan. "" hebat yang sebenarnya itu ada pada sifat perbuatan Dan prcaya bahwa Tuhan tidak membedakan Ra's Dan agama Anda menyakan dalil di mana d alkitab yg menyatakan yesus ITU Tuhan?? Logika anda sehat gak.. Secara logika sja anda tdk tau .. Ni gue kasih tau.. Emang ada binatang omong sama manusia trus mw mngajarkan agama.. Emng ada Setan yg bicara k manusia dan mngatakan Tuhan itu baik? Emang ada ???? Yang jelas Tuhan dtg dlm bentuk rupa manusia , krna manusia saja yg bisa mengrti apa yg manusia lain katakan.. Dan tdk mgkin dia dtg ke manusia dgn cahaya terang dan trus menyala jdi api.. Manusia mana yg brani?malah yg ada lo lari smbil teriak setan.. Jadinya lo bilg Tuhan itu setan Org brotak pasti ngrti ini..
SNIPER1 TEAM
SNIPER1 TEAM 4 hari yang lalu
Ntr juga lu paham kalau udah mampir ke neraka.
Fahrezi Zikry
Fahrezi Zikry 2 hari yang lalu
hahahaha
Sausage 16
Sausage 16 3 hari yang lalu
savage
Mario Sitohang
Mario Sitohang 4 hari yang lalu
Si taik marah2 Dr.dari mana ini? Datang kau ke toba sebar agama islam disana kalau bner agama islam itu agama yg baik,gak layak kau jadi pemuka agama dgn sifatmu dan nyesatkan agama lain
Nyoman khrisna
Nyoman khrisna 4 hari yang lalu
Kita semua saudara walaupun beda agama.
Ryo Natan16
Ryo Natan16 5 hari yang lalu
hemat saya : kalau manusia pngen memasukan Tuhan k dlm logikanya, dan Tuhan dimasukan ke dalam akal manusia,berarti Tuhan tdk lebih dr akal manusia? Saya rsa sepintar2nya mnusia, mrk gk akn prnh bsa meLOGIKAKAN TUHAN, please jgn merendahkn Tuhan baik qt brusaha mncari tw ttg Tuhan,tp jgn d pksakan dg akal qt,krn slbih.x qt hny perlu berIMAN
Best-Videos
Best-Videos 5 hari yang lalu
INTINYA SEPERTI INI: ISLAM = ORG YG TIDAK PERCAYA DAN KRISTEN = ORG YG PERCAYA ISLAM = ORG YG TIDAK PERCAYA YESUS ADALAH TUHAN DAN JURUS SLAMAT, TAPI KRISTEN = ORG YANG PERCAYA YESUS TUHAN DAN JURU SLAMAT. PERTANYAANYA : WAKTU KIAMAT TIBA KENAPA YESUS (ISA/ISLAM) YG TURUN KEBUMI KENAPA BUKAN SI MUHAMMAD ?? PIKIR SENDIRI ORG ISLAM!!
Best-Videos
Best-Videos 5 hari yang lalu
ZAKIR NAIK MANUSIA SOK BERSIFAT TUHAN... MERASA DIRI DAN AGAMA PALING BENAR DAN SEMPURNA DARI AGAMA ORG LAIN...
Fahrezi Zikry
Fahrezi Zikry 2 hari yang lalu
+Jefry Gustiawan aamiin
Jefry Gustiawan
Jefry Gustiawan 4 hari yang lalu
semoga dapat hidayah
SosialGaming
SosialGaming 6 hari yang lalu
&kalau anda non muslim cari lah kebenaran dan kebaikan didalam semua kitab pelajari yg mana baik dan yg mana buruk...disitu anda akan menemukan jalan yg lurus, cari kitap mana isinya yg diajarin lebih baik kesehariannya dari pada kita al Quran, hanya kitap al Quran yg menjarkan kebaikan, mungkin ada jg sebagian kita yg mengajarkan baik tapi tidak sepenuhnya, blm sempurna, hanya Al Quran kitap yg disempurna dari jaman dahulu sampe sekarang gak ada perubahan didalamnya dan isinya
najib ahmad ainun
najib ahmad ainun 6 hari yang lalu
Percuma kalo bisa mencela.kirimkan saja yg paling ahli dari golongan mu untuk berdebat dg dr.naik.karena zakir naik sudah mengirimkan tantangan ke vatikan tp menolak berdebat.selesai
TheAgurl17
TheAgurl17 6 hari yang lalu
Mmg mcm tu ka cara dia menjawap soalan..
Raja Bace
Raja Bace 6 hari yang lalu
Seribu matahari pun takkan mampu membuat dirimu melihat cahayanya Jika engkau menutup mata mu.
Anis Agustina
Anis Agustina 7 hari yang lalu
Subhanallah
Ramsah Sabdin
Ramsah Sabdin 7 hari yang lalu
ni la masalahnya bila cuba memandai2 tanpa ilmu kukuh didada.....love atau kasih sayang itu bukanlah tujuan utama kehidupan sepertimana yg dianjurkan oleh kebanyakan agama2 selain islam.....semoga lelaki itu mendapat hidayah kerana dia memang berdasarkan keraguan yg ada dalam hatinya sendiri...suatu hari dia akan dapat menjawab pertanyaan dirinya sendiri.
MUSE &Juandaze
MUSE &Juandaze 7 hari yang lalu
Its not a born but is about u want to die with.. religion is not just in this world.. everyone know about leaving for.. i know what ppl have ppl wont leave.. u know that yeah i know but.. when ppl dont know what u dont have they will stay.. so i know reason ppl leaveing for.. religion is for a good person.. even i know ur religion i dont think is a good for u.. idk
Roberto Robinson
Roberto Robinson 8 hari yang lalu
Saya tidak menemukan jawaban dari pertanyaan nya
Murni Murni
Murni Murni 8 hari yang lalu
tulisan b. indonesia nya ke tutup, jdi ngk paham
Abdullah Rumayah
Abdullah Rumayah 8 hari yang lalu
Islam tidak pernah menolak kepercayaan ajar-ajaran agama yang ada dunia ini.. Dalam islam tuntutan agama itu adalah sama , berlandaskan landasan yang sama iaitu menuntut kepada kebaikan dan jauh daripada melakukan kemungkaran . Cuma beza antara ajaran agama islam dengan ajaran agama yang lain, islam menerima kerasulan nabi muhammad saw sebagai. nabi yang terakhir dan juga para nabi - nabi yang lain. Tetapi ajaran agama kristian menolak kerasulan nabi muhammad saw sebagai nabi yang akhir.
ade putra Barus
ade putra Barus 8 hari yang lalu
A= tidak, Gama= Kacau, Tontonan ini bukannya keadaan sebaliknya?
Agus Tina
Agus Tina 9 hari yang lalu
saya muslim yg terlahir dari keluarga non muslim....
Edo JET
Edo JET 9 hari yang lalu
04:24 - 04:30 Sebuah kesombongan dari seorang manusia. Dari sini saya sudah bisa menilai, betapa bobroknya si Zakir ini. 04:50 - 04:55 Sebuah kesombongan (lagi) dari seorang Zakir. Bertobatlah broo.. karena Kerajaan Allah sudah dekat.
tm
tm 10 hari yang lalu
Snake
Wahyu Adi
Wahyu Adi 11 hari yang lalu
Iam so proud born to be Hindusm, astungkara.
fajar duta
fajar duta 12 hari yang lalu
Skak
faa cciiffaa
faa cciiffaa 12 hari yang lalu
This boy, he is not tryin to ask a question, he just tryin to speak whats in his mind, he is lost, i can see that he is so confuse, and dr. Zakir Naik answer him with logic words but with bad manner.. to be honest, if im become that boy, that answer will makes me angry with Islam, not because of 'Islam' but because of the way dr. Zakir Naik answer that question, and how dare he speak for Islam with that manner. In my opinion, if dr. Zakir Naik want to invite someone to Islam, first of all, he should do what he learn from Islam, be polite, respect other people no matter who they are, talking from your heart, don't think because you know everything then easily you can underestimate people who you talking with. Everyone know who's dr. Zakir Naik, cleaver man who study about alot of religion, but it doesn't make you better than anyone, right?! You standin there to answer their question, to bring them from the darkness to the light, not to judge them, so please do it with love, say the truth gently, don't tell their weakness, don't disgrace them. If you still can't control your emotion, for GOD sake you should not talk in front of alot of people, and speak about religion.
Andi S Ginting
Andi S Ginting 13 hari yang lalu
Terbukti.. Semua agama debat dengan agama muslim..
Muhammad Dani
Muhammad Dani 13 hari yang lalu
AKU BANGGAAAAA TERLAHIR KEADAAN MUSLIM DAN AKU JUGA MATIKU KEADAAN MUSLIM JUGA ..I💖ISLAM FOREVER
nofita jaum jaum
nofita jaum jaum 13 hari yang lalu
Cucookkx,, jadi Kampanye parpoll aja nih orang,,, Banyak Baccot... hahaha
Dhany Ramadhan
Dhany Ramadhan 14 hari yang lalu
Savage, sir! 😂 Proud of u dr.zakir naik
Ayu Reniban
Ayu Reniban 14 hari yang lalu
HanyabYESUS KRISTUS yang mampu menyelamatkan seluruh umat manusia , jika ingin memberikan kebenaran berikanlah dengan baik bukan menjatuhkan orang dan agama orng tersebut
Winda Elonia
Winda Elonia 8 hari yang lalu
Yang bener itu hanya ALLAH SWT, tidak ada tuhan selain ALLAH SWT💕❤
Wandri Vivo
Wandri Vivo 15 hari yang lalu
di dalam hidup saya keselamatan yg ada padaku dia adalah yesus kristus
Dhanni Timor
Dhanni Timor 15 hari yang lalu
Nyuru kita nanya,,tapi bukn nya jawab, malah ceramah,,hhhhhhhh
Maguro 20
Maguro 20 16 hari yang lalu
I'm sure it is question already setting by Zakir Naik team...
Ida Aizhawa
Ida Aizhawa 16 hari yang lalu
Tak terasa air mata ini menetes..😢😭
Andreas 282
Andreas 282 16 hari yang lalu
wkwkwkwkwk kalo lahirnya atheis dakwah atheis
Daniel Evan
Daniel Evan 16 hari yang lalu
Apakah manusia bisa terbebas dari dosa sendiri? Apakah perbudakan itu berdosa?
Syaloom Rugian
Syaloom Rugian 17 hari yang lalu
Prof sngat bagus,mengusai semua AGAMA didunia ini,,tapi apalah guna mempelajari semua tapi tidak mempraktekan, Mampukah dia mempraktekan semua itu >? Begitu keras dan percaya bahwa agama akan membawa kita ke surga, ketika di penghakiman nanti, 1 Hal yg harus kalian ingat, TUHAN hanya akan menanyakan 2 hal, Berapa bnyak kebaikan yg anda buat dan berapa bnyak kesalahan yang anda buat,,TUHAN tidak akan bertanya " Apa AGAMA anda ? " Tuhan melihat apa yg anda lakukan selama di bumi. Jadi Lakukanlah yg terbaik,karena tidak semua orang yg memiliki agama itu baik. Dia hanya mengatakan KEMANUSIAAN artinya kenapa membuat hal2 seprti ini, merasa agama diri sendiri lebih benar,merasa agama diri sendiri paling sangat di percaya, mksd dari pertanyaannya itu. MENGAPA MENGANGGAP AGAMA DIRI SENDIRI PALING BENAR ???????? Prof mengartikan semua itu dengan LOGIKA. Bukan dengan KEMANUSIAAN, Bukan dengan HATI , " SEPINTAR PINTARNYA OTAK ANDA,TIDAK AKAN PERNAH MENGALAHKAN HATI YANG PENUH IMAN.
Hendhitya Bintang
Hendhitya Bintang 16 hari yang lalu
mantap
Andhyka Tampu
Andhyka Tampu 18 hari yang lalu
ngak mau berdebat,.. kau hanya mengutamakan pikkiran mu, tanpa mau mendengar pendapat org ttg pikkiran mu.
Purnawan Ali
Purnawan Ali 19 hari yang lalu
Aku asli indonesia Dmana pancasila 5 agama di indonesia dia tetap sodaraku... Jangan terhasut oleh islam yg disana jadilah kamu orang indonesia yg mengakui 5agama itu merdeka
erlingga anugerah
erlingga anugerah 19 hari yang lalu
Bpk Dr Semua agama Ibrahim-islam.brahma bg Hindu Buddha. Abraham bg nasrani. Lawannya namrud yg mengaku tuhan dg penyihir Dan Setan yg Jd penasehatnya.... Seiring perjalanan peradaban manusia Satan Dan ajaran namrud ttp Di lanjutkan Oleh pengikutnya ugly skrg disebut Freemason Illuminati menyembah Satan Lucifer.klp ini anti tuhan anti agama yg sepanjang peradaban manusia melahirkan Konsep atheist... Komunis... pKI... Syiah... Liberal... lGBT... System dajjal Utk mrnguasai dunia ...tatanan dunia baru...dan srpanjang sejsrah peradaban manusia kelompok inilah biang kerok peperangan perpecahan antar Umar beragama pembantaian.. Menggiring umat manusia jauh dr nilai agama Dan kemanusiaan...sampai akhir Zaman kelompok Freemason menunggu dajal kelompok meyakini tuhan Dan Agama( Islam nasrani Hindu budha )menunggu imam Mahdi Dan nabi isa almasih... Saat itu hanya Ada dua kelompok..... Saat itulah akhir Zalman...
Matilda Isoga
Matilda Isoga 20 hari yang lalu
yg penting yesus yg ada di hati di utus dari Allah dtg sbgai jurus slmt menunjkn jln kslmtn itu bgiku sangt luarbiasa Tuhan brkti,
andreas syahputra hutauruk
andreas syahputra hutauruk 20 hari yang lalu
KONTOL !!!!
tadeus tance
tadeus tance 21 hari yang lalu
Zakir tdk bisa mnjelaskan agamnya, slalu bawa agama org lain. Agama lain tdk prnah mmbahas agama mu. Tuhan itu tdk bisa di jelaskan.makanya di sembah di seluruh bangsa. Zakir kau jgn sok kau
MIRALDI
MIRALDI 17 hari yang lalu
+tadeus tance dia ga membenarkan agamanya sendiri bro dia berkata berdasar data, orang berilmu seperti dia tidak mungkin berkata sebelum mencari tau dan mempelajarinya sendiri. Bagaimana dengamu? Jangan bilang kalo kamu memang benci zakir, karena membenci itu karena kamu iri dia lebih baik darimu.
tadeus tance
tadeus tance 17 hari yang lalu
Zakir maksa utk mmbenarkan ceramahnya ttg agama,sayakira bgini, kita ini berada di dunia yg kecil, agama yg kecil, dan manusia yg di ciptakan Allah, oh ia ingat bukan Alloh, dan Allah tdk mnciptakan agama, maka, jgnlah kita mnilai satu agama yg paling benar, jadilah pribadi yg takut akan diri sendiri utk mnyembah Allah sesuai agama yg di anut,
MIRALDI
MIRALDI 18 hari yang lalu
hey bro dengerin dia ngomong ga sih. makanya ada video di simak jangan nonton buat fitnah doang. kalo mau liat dia debat sama pemuka agama lain banyak kok, lu bisa search sendiri.
Budi Man
Budi Man 22 hari yang lalu
Buat yg muslim..... Klu benar agamamu baik dan benar.....bisakah anda jgn menghakimi dan menghukum..... Sebab Dunia tahu Zihadmu merugikan kehendak Allah.... Allah mengasihi ciptaan nya dan mengutus nabi tuk menyelatkan ciptaan nya dari kesesatan Iblis.....tidak kah kamu tahu bawasanya Iblis sangat menginginkan kematian ciptaan umat Allah baik Iman dan daging..... Allah mengharap kan kita hidup disorga,,,,,ttpi kamu telah mengambil nyawa mereka.....mereka yg kamu bunuh bisa saja masuk surga..... Sebab hutang dosa mereka tertanggung pada Anda sebab anda memutus nyawa dam pertobatan nya..... Dan andalah musuh Allah dan penentang Allah yg sebenar nya.... Nyawa manusia hanya ada pada kehendak Allah bukan kehendak anda..... Jgn merasa benar sebab kegelapan dan kesesatan hanya Ada pada Iblis...... Allah benar jangan kau nodai
Nur Anni
Nur Anni 21 hari yang lalu
bahkan dalam alqur'an disebutkan bahwa membunuh itu dosa, membunuh satu manusia tanpa alasan yang benar, seakan2 telah membunuh semua umat manusia. Jihad dalam islam bukanlah membunuh, melainkan bersungguh2 dalam menegakkan ajaran-Nya. Misalkan bersungguh2 dalam beriman dan menegakkan sholat, dan berperang melawan hawa nafsu, itulah arti dari jihad yang sesungguhnya. Adapun teori jihad itu membunuh hanyalah kebohongan semata orang2 yang tidak menginginkan islam, bahkan teroris2 itu pun tidak beragama islam, mereka hanya menyamarkan nama mereka seperti nama orang2 islam. Jika hendak mengkritik sesuatu,, ketahuilah dulu ilmunya..
aidilconsult
aidilconsult 22 hari yang lalu
Bullseye from Dr Zakir
mudar batak
mudar batak 22 hari yang lalu
Wkwkw Mengkafirkan, mempoligami, membalas kejahatan dengan kejahatan apakah itu tindakan kemanusian zakir? Otaklu buta ya??
Ama Dika
Ama Dika 20 hari yang lalu
mudar batak Hanya Tuhan yang tau. Pada saat Dia (Yesus) datang dari surga ke bumi untuk menghakimi seluruh manusia, kita baru sadar bahwa bukan agama lah yg menyelamtkan hidup kita, tetapi kebaikan kita sendiri terhadap sesama.
Ama Dika
Ama Dika 20 hari yang lalu
mudar batak Hanya Tuhan yang tau. Pada saat Dia (Yesus) datang dari surga ke bumi untuk menghakimi seluruh manusia, kita baru sadar bahwa bukan agama lah yg menyelamtkan hidup kita, tetapi kebaikan kita sendiri terhadap sesama.
AL FREDO
AL FREDO 22 hari yang lalu
Katolik Adalah Agama'ku
Bang Soit
Bang Soit 22 hari yang lalu
Intinya dia tidak mau berdebat dengan yg tidak beragama. You know lah, dia sering kalah debat dengan aetheis
Melinda septriyani
Melinda septriyani 8 hari yang lalu
kata siapa? kata lo itumah.coba tonton semua video dr zakir
bambang sumardi
bambang sumardi 22 hari yang lalu
Umat manusia yg bukan mukmin Islam tidak masuk.... @ kata Al-Qur'an dan menyimpulkan presentasi Dr Zakir (ZN zaman now)..
mohamed Ismail
mohamed Ismail 22 hari yang lalu
Dr.zakir Naik Wonderful lecture
Benny Simanjuntak
Benny Simanjuntak 22 hari yang lalu
Penyampaian nya Zakir nih meledak" haha... Lain yang di tanya lain yang di jawab.
Melinda septriyani
Melinda septriyani 8 hari yang lalu
lu nya aja yg gak nyambung.dr zakir jawab kok.otak lunya blm sampe hahah
MIRALDI
MIRALDI 18 hari yang lalu
hehe coba deh lu diposisi dia dulu. mikir aja lu pasti dah ngomong kasar kali, tapi sedangkan dia jawab dengan data bro. kalo minim ilmu jangan fitnah dia
Indra Kusuma
Indra Kusuma 20 hari yang lalu
+Benny Simanjuntak ndak perlu kau jelaskan , buat nyerap omangan yg sudah ditoton saja tak mampu , gmna mau jelaskan , hahaa,,
Benny Simanjuntak
Benny Simanjuntak 20 hari yang lalu
Terlalu maju kau ngomong. Apa perlu ku tegaskan kau. He!!!
Indra Kusuma
Indra Kusuma 22 hari yang lalu
karna ilmu pengetahuanmu tak sampai 😂
Muhammad Agus
Muhammad Agus 22 hari yang lalu
wallahu Alam jangan debat di akhirat nanti klian yg kena azab.. yg slalunya menyalahkan agama islam
Satria Langit
Satria Langit 22 hari yang lalu
Jawaban yg sangat baik dari zakir Naif
Andreas Kristian
Andreas Kristian 22 hari yang lalu
Tdk perlu bicara agama, simpan agamamu buat dirimu sendiri. Kalau kalian benar2 mencintai agama kalian, lakukanlah semua perintah2 yg diajarkan oleh agama kalian. Ingat "lakukan semua perintah2 yg di ajarkan agama " kalian.
Sound Day
Sound Day 23 hari yang lalu
ALLAHU AKBAR
Joseph Mirabella
Joseph Mirabella 23 hari yang lalu
Saya islam, tapi entah kenapa orang islam jaman sekarang banyak yang mengatas namakan islam untuk suatu hal yang tidak diajarkan islam, maaf, bukan maksud menyalahkan
Joseph Mirabella
Joseph Mirabella 23 hari yang lalu
Saya islam, tapi entah kenapa, saya merasa islam jaman sekarang banyak yang berbeda dari ajaran aslinya, maaf, bukan maksud menghujat agama sendiri
MIRALDI
MIRALDI 18 hari yang lalu
kurang ilmu menjadikan kamu buta... jangan liat islam nya. liat nabi Muhammad dan Al-Quran
Nelson H
Nelson H 23 hari yang lalu
One thing that i know whatever is your religion, it always teach us to be a good person. So we can never say which religion is the best, because every religion that i know such as islam, kristen, hindu or buddha always teach us how to be a good person.
Madun Madon
Madun Madon 23 hari yang lalu
Peevish ton be wish mac Lyon honkies
ebeem oto
ebeem oto 23 hari yang lalu
Subkhanallah. Nice video
PIJAT REFLEKSI PIJAT URUT TRADISIONAL
Agama Di ciptakan oleh manusia yg mengaku mendapat Wahyu Dari Allah... Yg belum tentu kebenarannya.. Lihat aja Di antara agama agama itu dengan berbagai doktrin banyaK pro kontra/perbedaan diantara mereka...karena agama orang saling menghujat.. Saling menghina.. Saling bertikai.. Saling bantAI... Sebenarnya siapa Allah yg Kalian sembah???? Titipkan salam ku padanya
Neymar Netta Jr.
Neymar Netta Jr. 23 hari yang lalu
Mantap..
tadeus tance
tadeus tance 24 hari yang lalu
Jaga bicara mu Zakir Tuhan tdk mnciptakan agama. Paham itu.
Alisa 18630556
Alisa 18630556 2 hari yang lalu
+tadeus tance terus masalah buat loh
tadeus tance
tadeus tance 17 hari yang lalu
+Ivory Arunna bgini kawan, jangan mngcampuri agama org lain, saya ingat kisah rizik yg omong suci tapi mnghilang .
tadeus tance
tadeus tance 17 hari yang lalu
+Tohirin Shanks jangan sok kawan, dunia ini kecil. Blm tentu hidupmu lebih bahagia dr saya, sayakira qm paham.
tadeus tance
tadeus tance 17 hari yang lalu
+GamerzPride Tvperbandingan yg sgt sederhana, jika kamu seorg bos maka anak mu juga di panggil bos.
Tohirin Shanks
Tohirin Shanks 20 hari yang lalu
Yahh kadal
Rey Pocis
Rey Pocis 24 hari yang lalu
Ihhh bilang kemanusiaan, yg banyak bantu di luar sana kenyataannya non muslim... Liat noh mulai dri GEORGE SOROS yg asli Yahudi sampe JACK MA yg asli China besar dri komunis dah byk umat yg dibantu, lahh ini gaya Arab bro2 sebungkus mie pun tak sampai ke Palu tapi liat negara besar USA, ENGLAND, GERMAN, JAPAN bantu smua tanpa liat pandang bulu agama apapun org itu.. Jadi jgn mengatasnamakan agama kalau kelakuannya blom kemanusiaan ga jelas nie arab satu, mna kemanusiaanmu coy?? Lo bantu sesama yg non muslim?? Ndaa kann..
far dian
far dian 2 hari yang lalu
Komentar anda paling hebat.. Paling hebat tololny
juju juaningrum gamayanti
juju juaningrum gamayanti 9 hari yang lalu
Kemanusiaan Islam yg paling tinggi. Buktinya Indonesia merdeka krn fatwa jihad fisabilillah th 1945 dr para ulama dan kyai pesantren2 yg diminta fatwanya oleh bung Karno. Makanya terjadilah Hari Pahlawan 10 Nov 1945. Tanpa Fatwa Jihad tidak akan ada Hari Pahlawan, karena siapa yg berani berjihad menyumbangkan nyawa selain para santri dan kyai? Kalo para pendeta kan datangnya dr kaum penjajah Belanda dan Inggris. Jangankan sebungkus Indomie, nyawa aja disumbangkan utk kemerdekaan bangsa kok. George Soros dan Jack Ma cuma mau menjajah dunia versi baru dg nyumbang sedikit kekayaan utk meraup keuntungan yg lebih besar. Umat Islam dan bangsa Arab di Indonesia berani menyumbang harta, tenaga bahkan nyawa sekalipun utk mempertahankan negri ini dr jajahan yahudi George Soros dan Cina Jack Ma. Buktinya Raja Salman ngasi pinjaman tanpa membebani hutang, tidak seperti pemerintah Cina yg bikin hutang Indonesia jd nambah trilyunan. Think smart bro.... Sekarang aja gempa di Palu dan Lombok banyak penyumbang dr Islam. Yahudi masuk nyumbang krn punya modus lain buat nyari kelemahan org Indonesia. Ngapain dibanggakan??
Juno Putra
Juno Putra 9 hari yang lalu
Btw usa itu ko pake bangun tembok perbatasan amerika sm meksiko, kemanusiaan ko gtu ampe di pakein tembok cuy, lu kata kosan pake di sekat sekat, trus itu freeport pusatnya di papua tapi ko masyarakat papua gada kesentuh sama kemakmuran hasil emas nya?
Juno Putra
Juno Putra 9 hari yang lalu
Btw lu pas gempa palu bantu bantu apa? Raja salman ke indo lu pikir ngapain? Ke warkop? Dia ama jokowi ngomongin kerja sama politik yg mana bisa ngebangun ekonomi kedua belah pihak, yang mana ekonomi meningkat, rakyat juga keurus, yang mana indonesia adalah yg bahasa nya lu pake ngomen di sini, mungkin lu orang indonesia, masa bodo. Terus bantuan beasiswa kuliah di arab, kemudahan kerja di arab, bantuan dana buat pembangunan masjid juga mereka bantu. Emang arab kagak demen pamer" bantuan, toh klo ga dapet juga kenapa, kita ga bakal bergantung/ngarepin sepenuhnya bantuan dari negara lain, indonesia ada dana untuk antisipasi bencana, toh warga lokal sini juga rajin bikin acara galang dana, mulai dari sekolahan ampe tingkat nasional, nah sekarang lu bantu apa buat korban palu? Apa lu nyumbang yg lebih daripada arab yg ga nyumbang sebungkus mie (ya iyalah ngapain jauh jauh dr arab cuma ngirim mie lol)
Iqbal Darussalam
Iqbal Darussalam 10 hari yang lalu
diem aja nihh yang katanya pinter?? XD koar lagi dong gaada hiburan buat ketawa nihh XD xD +Rey Pocis
Agus Dwi
Agus Dwi 24 hari yang lalu
Ak non-muslim.. dn ak membenci org2 yg berkedok muslim.. istilhny muslim ktp.. knp ak bnci? Krna bnyak prilku org2 muslim yg gk sesuai sma agamanya sndiri.. menghormati agama lain?? Boro2 .. cumn msalh slah ucp aj di masukin pnjra.. bnyak juga contoh di negara ini.. hmpir sbgian bsar islam ktp.. islam di mulut doang..
Matilda Isoga
Matilda Isoga 20 hari yang lalu
hnya bisa katakn Amin di brkti org yg tidk hnya dgn keegoisannya mghakimi ajaran agama org lain, krn Alkitab mngajarkn jgn menghakimi sesamamu,
Joan Lim
Joan Lim 24 hari yang lalu
-,- smua agama itu baik, gaada yang lebih baik , jg trllu egois lol klo jadi orang
Joseph Mirabella
Joseph Mirabella 23 hari yang lalu
Juan Lim, bener
Agung Sarip
Agung Sarip 24 hari yang lalu
Ndasmu
wong jowo asli
wong jowo asli 24 hari yang lalu
Kamu patas di sebut Nabi DR.zakir naik kamu sama cerdas dgn baginda Rsul nabi Muhammad. Semoga semua orang di muka bumi ini trima kamu sebagai Nabi..karna banyak yg belum mgetahui nya...
Delta Mertayasa
Delta Mertayasa 24 hari yang lalu
gmn caranya menunjukan agama yang terbaik, sementara agama adalah kepercayaan. semua karena kepercayaan jd apapun yang dipercaya itu lah yang dianggap baik.
Joseph Mirabella
Joseph Mirabella 23 hari yang lalu
bener
Lingling Chan
Lingling Chan 24 hari yang lalu
intinya jangan pernah menghina atau meremehkan islam jika belum pernah membaca Al-qur'an
Maruly Samosir
Maruly Samosir 25 hari yang lalu
Saya mau bertanya saudara ku. Apakah kita harus saling membenarkan agama kita masing2. Saya rasa tidak, marilah kita saling menjaga, menghargai. Walaupun kita beda kepercayaan. Tapi yakinlah bahwa Tuhan kita satu. Jadi mau apa pun agama kita, kita tetap lah saudara. Jangan pernah kita merasa benar. Karena yang benar itu hanya tuhan.
ardan nasution
ardan nasution 25 hari yang lalu
Acara paling tidak baik dan sgt memprovokasi. Menilai agama lain dengan sudut pandang agama lain. Merasa paling benar. Apa lagi doi pinter ngomong kelas kyk dosen. Uda siap setumpuk perdebatan 🤣🙏 Kalo Muhammad di nilai dr sudut pandang Hindu, Kristen, Budha. Pasti umat Islam juga gak bakal terima. Semua juga pasti akan memihak pada junjungan yg di yakininya. Urus akhlak masing2 lah yah. Tuhan melihat HATI bukan melihat RUPA..
posikil killo
posikil killo 25 hari yang lalu
Putar belit saja lah yang banyak...dasar ikut ikutan agama orang siot
posikil killo
posikil killo 25 hari yang lalu
Siot betul la gaya2 dr naik kepala ni
Danny Pratama
Danny Pratama 26 hari yang lalu
Looks like dr, zakir is heat up for something i didn't know about. And i think he didn't really get it too
Rizky Sandur
Rizky Sandur 26 hari yang lalu
Semua nabi pilihan TUHAN itu berasal dari negara Israel,,kenapa hanya nabi Muhammad yang berasal dari Arab,? Karna nabi Muhammad itu nabi palsu yang mengaku dirinya sebagai nabi,,
Lingling Chan
Lingling Chan 24 hari yang lalu
berhati2lah pada ucapanmu... nabi muhammad adalah nabi sesungguhnya pilihan Allah SWT sepandai2nya profesor saat ia mencari kesalahan dan meneliti Al-qur'an pada akhirnya ia akan mengucapkan syahadat kemudian menjadi mualaf... coba pelajari kitab Al-qur'an terlebih dahulu sebelum bicara yg tidak baik tentang islam.. profesor saja bisa kalah dengan Al-Qur'an. sesungguhnya islam itu benar.
Hendra saputra
Hendra saputra 26 hari yang lalu
apakah anda yakin semua dari israel??? dimana ada ayat,y dan apakah anda bisa memperlihatkan dengan benar harus, y anda belajar dulu agama yg anda percayai kalau memang anda merasa bahwa agama yg anda anut itu benar dan belajarlah pelajari agama lain dan bandingkan
Arian tarus
Arian tarus 26 hari yang lalu
Muslim tidak dapat menjadi muslim yang baik kecuali dia seorang yang baik. Apakah ini dr zakir? Btul yang dikatakan pemuda itu Engkau mengatakan hal demikian Apakah ada bukti? So bagi kita"muslim indonesia. Cukup sudah bribut tentang agama Tidak gunanya.intinya kita hidup di dunia untuk tidak saling menghina,menyembah berhala dll.. Agar tidak terjadainya azab atau apalah itu..okeyy
daud patanduk
daud patanduk 26 hari yang lalu
Baku Naik
siti ardianti
siti ardianti 27 hari yang lalu
Bahasa Indonesia nya ketutup sama bahasa Inggris
Lutfi Chasper
Lutfi Chasper 27 hari yang lalu
"Aku menantangmu untuk menunjukan satu saja ajaran islam yng bertentangan dengan kemanusiaan" Jawabnya mengapa di ajaran islam seseorang yng tidak memeluk agama islam di sebut kafir/yahudi (penghuni neraka) jelas saja itu bertentangan dengan kemanusiaan karna mreka yng terlahir dari keluarga yng memeluk agama lain akan sangat tersinggung,pasti semua agama mengajarkan kebaikan dan mereka yng sudah berbuat baik dngn kepercayaannya sendiri/agamanya pasti akan merasa bahwa perbuatan baiknya sia - sia krna agama yng di percayainya di sebut kafir
Lingling Chan
Lingling Chan 24 hari yang lalu
coba mulai cari tau tentang Al-qur'an baca lalu pahami... Al-qur'an akan tetap sama dari zaman ke zaman tak ada yg berubah dan juga tak bisa di ubah apalagi di palsukan... sebab Allah itu ada dan hanya 1 dan buktinya ada di dalam Al-qur'an sebab Al-qur'an di lindungi oleh Allah...
Hendra saputra
Hendra saputra 26 hari yang lalu
disebut yahudi jika dia tidak percaya dengan allah??? jika anda percaya bahwa tuhan hanya 1 dan tuhan tidak beranak dan diperanakkan dan percaya bahwa nabi muhammad adalah utusan tuhan/allah swt.... tuhan itu tidak beranak atau diperanak melainkan yg ada dibumih yg dulu hanyalah utusan tuhan dan hamba tuhan yg biasa qt sebut nabi dan rasul.....
Ray Saragih
Ray Saragih 27 hari yang lalu
kwkwkwkwkw ksian liat orang ini. maaf saya bukan ajak orang berdebat di koment saya ini. saya hanya berpendapat alias beropini tentang cara orang ini memaksakan opininya terhadap yang ia anggap benar baginya. bukan dengan cara yang baik sebagai pembicara dan penceramah agama. hampir down dia berteriak2 seolah olah yang bertanya menyela padahal dia yang sedang bingung mau pakai cara apa mencounter pernyataan si peserta. kalau memang islam yang terbaik dan paling benar biarkan itu menjadi kenyataan tanpa harus memaksakan. karena kebanyakan yang saya lihat di dunia nyata semua selalu memaksakan. dan ketika sudah terlihat memaksakan kehendak muncul opini bahwa itu hanya segelintir orang yang punya kepentingan kelompok. sudah lah berhenti memaksakan kehendak. biarkan yang benar jadi benar dengan cara yang lebih baik. ketika berceramah dibuka lebar untuk umum dan mencoba membuka sesi tanya jawab kepada orang yang berkeyakinan lain hanya akan menimbulkan perdebatan yang gk akan ada habisnya.
Agus Tinus
Agus Tinus 27 hari yang lalu
tumbuk kan langsung
World Cup 2018 All sports
World Cup 2018 All sports 27 hari yang lalu
I am Somalia 🇸🇴
Berikutnya
Dumbo Official Trailer
5 hari yang lalu