Gelap

PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Raditya Dika
Subscribe
Ditonton 4 342 011
98% 166 724 2 848

Kisah Tanah Jawa: id-vid.com/show-UCZIEmkvbSV8wBVWnP4wgftA
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Dipublikasikan tanggal

 

4 Peb 2019

raditya dika

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 24 519
lucu guy
lucu guy 13 hari yang lalu
8:49 ada suara nafas
Indri furry
Indri furry 8 hari yang lalu
Eh iya dong :(
Dark Side 307
Dark Side 307 8 hari yang lalu
Yoi. Salam dari Kami : Dark Side 307 .
SS channel
SS channel 8 hari yang lalu
Gw dnger jg guys..
Gitit Rainhard
Gitit Rainhard 8 hari yang lalu
Iya, kecium baunya.
Siti Rohana
Siti Rohana 8 hari yang lalu
Baru ngeh dong. Dan merinding sepanjang masa dong
olga vadinna
olga vadinna Jam Yang lalu
Terdengar jelassss nafasnyaaaa ituuuu gileeeeeeeee:(
Fatgaming
Fatgaming Jam Yang lalu
0:00 baru mulai
Putheri Asthari Khan
Putheri Asthari Khan 2 jam yang lalu
orang pinter ama bneran pinter emg beda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cara pandang horor yg biologis bgt... suka suka suka
prim paradise
prim paradise 2 jam yang lalu
Hilang kek pendaki pendaki gunung :) Jd inget yg ilang di lawu, arjuno, gunung agung dll
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan 2 jam yang lalu
Ktj ternyata ngangkat cerita rumah eyang juga tpi sayangnya cuma dilihat dari part 1 ajh dan ada sedikit cerita yg tidak sesuai dari apa yg udah di ceritain sama mister dan mas gaduh.. seperti hantu merah yg di kolong kasur dan yg menyerupai temen bang mister pas ngobrol di belakang , itu kan hantu yg sama tapi di buku ktj di bedakan hantunya.. dan di cerita tentang tungku buat bakar" yg nyala sendiri padahal itu kan tungku tpi di buku ktj disebut api unggun.. sedikit di sayangkan ternyata beda sama kenyataannya dan ngambil cerita hanya depannya ajh ga tuntas sampe part akhir jadi ga jelas pembawaannya kurang menarikπŸ˜ͺ dan gatau juga si itu di angkat dengan sepengetahuan bang radit / bang mister dan kawan" apa ngga.. soalnya ngambil cerita cuma dari sudut pandang pendeknya ajh..
Miftah Ghufrani
Miftah Ghufrani 2 jam yang lalu
Pertanyaan konyol bang radit. Kucing bisa masuk dimensi kok gue kagak? πŸ˜‚
Matius Achmad Subakir
Matius Achmad Subakir 2 jam yang lalu
@11:20 mgkn lebih baik kalo nonton disambung pake headset, biar ga pd ngumpul energiny di speaker hp
prim paradise
prim paradise 3 jam yang lalu
Oalah ini bang genta yg di kaskus yg keluarga tak kasat mata ya? Filmnya saya agak kecewa sih, padahal ceritanya keren banget sumpah. Pas difilmin kek setara bioskop trans tv yg apa banget ga niat gitu, pemainnya jg yg di net :(
Titah Hati Khoirurrokhmah
keren om hao😎
Super Man
Super Man 5 jam yang lalu
Yang pake kacamata itu mas Rijal dari Kaskus, "100 tahun setelah aku mati" gak sih?
Devi Alfionita
Devi Alfionita 5 jam yang lalu
Asli coy merinding banget guaa. Part 2 ditunggu bang
Salma Hanifah Rahmadini
Salma Hanifah Rahmadini 5 jam yang lalu
aku penasaran, rumah aku dong, di komplek cuma rumah nenek aku doang yang ga di renov. penasaran dong. Bantu like dong, aku penasaran, kali-kali datang ke rumah fansnya untuk paranormal experiment disini.
Danty Gobel
Danty Gobel 6 jam yang lalu
Bang paranormal experience bareng kak sarah wijayanto dong bang @radityadika
Olive Fyia
Olive Fyia 6 jam yang lalu
nonton ini bikin gau pusing... smpe minum obat gx sembuh apa mmng ada yg ngikut ya.... πŸ˜³πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
Putri Kin
Putri Kin 7 jam yang lalu
om hao kek kumur kumur apa kuping aku aja ni yang budek:(
Ferdianto Family
Ferdianto Family 7 jam yang lalu
yang orang lahiran itu beneran kisahnya, kebetulan teman kerja asli daerah situ. dikasih tau sama warung2 di depan dan tukang becak. ari arinya hilang sampai sekarang ga ketemu
shofa marwati
shofa marwati 7 jam yang lalu
Menarik tingkat dewa. Part 2 please 1!1!1!!1!1!!!!!11!!
Dhija Kharisma
Dhija Kharisma 8 jam yang lalu
om hao kerennπŸ‘
Afrida Yenni
Afrida Yenni 8 jam yang lalu
Mas genta ini yg di kaskus itu bukan? Keluarga tak kasat mata. Maap, namanya sama soalnya 😁
doyoung kakung
doyoung kakung 3 jam yang lalu
iya mba bener itu mas genta yg itu
Vini Rahmawati
Vini Rahmawati 8 jam yang lalu
Part 2 nya donggg, bhas makhluk2 d rumah ka dhika 😊
Good Lasagna
Good Lasagna 8 jam yang lalu
EPISODE 2 HADIRRRR
Natanael Silaban
Natanael Silaban 10 jam yang lalu
Btw ibu yang melahirkan itu bisa diliput nggak mas radit? #sekedarmenghindarihoax πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Drajat Nataraharja
Drajat Nataraharja 10 jam yang lalu
Ini baru bagusss ,. Penjelasan tentang supranatural tanpa mengandung kebencian . Gak kayak di channel rey utami yang pengen trending tapi malah banyak dislike nya
binsar marbun
binsar marbun 11 jam yang lalu
5 cm ?
Arycsd Ary
Arycsd Ary 15 jam yang lalu
Dua orang serius, dua orang cengengesan mulu... Harusnya saat becanda ya candaa, serius ya serius.. Ketara bnr pas lg kerja gimana.. Profesionalnya
Dimaz Edy
Dimaz Edy 17 jam yang lalu
Hantu jangan digede2in. Biasa aja. Makin lu omongin makin lu ketakutan. Tuh Hantu seneng diomongin mulu jadi dateng terus. Biasa aja Bro!!!!
Ruang Senja Party Planner Indonesia
OM HAO FEAT MAS GADUH PLEASEEEEE
Nissafabs
Nissafabs 18 jam yang lalu
Nonton ini di menit menit terakhir pusing
REZA
REZA 22 jam yang lalu
Jir lg nonton ini gw pause sebentar kok unpause sendiri? Padahal layar gw ga basah
Siti Rohmah Siti
Siti Rohmah Siti Hari Yang lalu
mukanya bang radit kocak banget
siti anisa sian
siti anisa sian Hari Yang lalu
Kali2 koleb Ama gua bang wkwkwk
Giacinta Putri
Giacinta Putri Hari Yang lalu
Ngapa ya om haw cakep πŸ˜‚
Sleepy Panda
Sleepy Panda Hari Yang lalu
The Real Paranormal Experience
Rennie Feristiana
Rennie Feristiana Hari Yang lalu
Iihh serem. Bwrarti kl lengan gw tiba" pegel berarti ad yang glendotan donk
Chaeroni 100
Chaeroni 100 Hari Yang lalu
Saya denger suara nafas 3 kali
Gelar Mustaqim
Gelar Mustaqim Hari Yang lalu
Tapi serius pas lihat yg gambar pocong botak itu, pala gua pusing loh
martanti 97
martanti 97 Hari Yang lalu
Kak di sebelah kakak ada hantu kuntilanak
MGST Foodz
MGST Foodz Hari Yang lalu
Kurang lama ceritanya bang seriusan
Andika Anfal
Andika Anfal Hari Yang lalu
Paranormal experience terbaik 🀝
ronaldo efendi
ronaldo efendi Hari Yang lalu
bang ini seru bgt bang, kenapa ga coba kasi sub english biar org luar bs mengerti juga. penjelasan om haw seru bgt ga kaya mengada2
alfath shinigami
alfath shinigami Hari Yang lalu
Oiya bang mau tanya. Dia kan indigo ya? Kenapa dia cuman bisa melihat setan dan mahluk2 sejenisnya? Yg jadi pertanyaan ane. Malaikat kan juga mahluk gaib. Kenapa dia gapernah cerita tentang itu? Oiya tentang serem, menurut gue teriaknya malaikat israfil lebih serem sih daripada cerita ginian
mada craft
mada craft Hari Yang lalu
Bang nama saya Mada
Dwiky Dharmawan
Dwiky Dharmawan Hari Yang lalu
Anjir gua denger juga suara helaan nafas, langsung merinding 😁
Suci Novianty
Suci Novianty Hari Yang lalu
Indigo itu penyakit, seneng ni setan banyak penggemarnya
Dody design
Dody design Hari Yang lalu
Seru bgt nice πŸ‘ŒπŸ»
Desy Indriyani
Desy Indriyani Hari Yang lalu
Keren bgt, part 2 dong bang
Yunisa Asrianie
Yunisa Asrianie Hari Yang lalu
sanking berkesannya dulu keluarga tak kasat mata pas kuliah di jogja, begitu denger masnya dari jogja langsung yakin, ini nih pasti orangnya ini nih yang bikin parno dikos sambil nunggu updatean ceritanya wkwk
efrista arya
efrista arya Hari Yang lalu
Rumah radit makin angker..... 🀣🀣🀣
sonmuzt
sonmuzt Hari Yang lalu
Boleh lah paranormal experience dibikin lagi asal undang om hao & kisah tanah jawanya πŸ‘
inihanin Ainiii
inihanin Ainiii Hari Yang lalu
Pas ngbahas bang radit dipegang sma makhluk halus itu aku juga ngrasa pusing gimana gitu,, jadi mrinding ini🀒
lucky buah
lucky buah Hari Yang lalu
ada suara nafas
Nia - CENEL
Nia - CENEL Hari Yang lalu
BUAT LAGI SAMA MEREKA DONG KA
Nia - CENEL
Nia - CENEL Hari Yang lalu
BUAT LAGI SAMA MEREKA DONG KA. Enakan mereka
Nia - CENEL
Nia - CENEL Hari Yang lalu
BUAT LAGI SAMA MEREKA DONG KA
Nia - CENEL
Nia - CENEL Hari Yang lalu
BUAT LAGI SAMA MEREKA DONG KA
Robyfadli Sylabee
Robyfadli Sylabee Hari Yang lalu
Ceritanya seru... Ampe gak nyadar ternyata w streaming yt pke pulsa... 😭
Duwa _
Duwa _ Hari Yang lalu
3:51 suara apaan yak??
edy Pasaribu
edy Pasaribu Hari Yang lalu
Musiknya udah bikin serem duluan. 😌 Berani eksperimen gak, tanpa musik apa masih bisa serem? 😁
Alpi Nor
Alpi Nor Hari Yang lalu
Bjur jua khπŸ˜…
Vanessa Nelwan
Vanessa Nelwan Hari Yang lalu
Part 2 dong kak Radit...😍
Akbar Fahrizal
Akbar Fahrizal Hari Yang lalu
Keluarga tak kasat mata isnt it?
Algiamahira Tsurayya
Algiamahira Tsurayya Hari Yang lalu
butuh Part 2 nya...
windra suffan
windra suffan Hari Yang lalu
Kucingnya sisipin kamera kecil mas dika dikalung, siapa tau kerecord tuh dunia astral atau pemandangan ketika kucingnya melayang...
Fuad Hasan
Fuad Hasan Hari Yang lalu
Bang dika bikin part 2 sm om hao
Dzulqece 26
Dzulqece 26 Hari Yang lalu
Mahluk halus suka bau bensin ga yah??
Ananda Cahya
Ananda Cahya Hari Yang lalu
Bang eps 2 donggg
SKY FOX
SKY FOX Hari Yang lalu
44:13 SUARA APA?
Rocky Kaunang
Rocky Kaunang Hari Yang lalu
Ayo Tim ke Sulawesi Utara, Bangunan tua ex Hotel MBH
Sabian Ramadhani Bramastio
suara kurang keras
Vehicle Workshop
Vehicle Workshop 2 hari yang lalu
Residual Energi=semua benda hingga tataran molekul dan atom merekam kejadian ; bagi yg muslim pada saat Yaumul Mahsyar akan diperlihatkan semua tindakan dan perilakunya selama di dunia dimana seluruh anggota badan menjadi saksi
Ananta Vista
Ananta Vista 2 hari yang lalu
Wah rumah gw deket rumah sakit mardi waluyo :v
Amanda Dara Amadea
Amanda Dara Amadea 2 hari yang lalu
Pantesan kelakuan anak 70 kayak setan ternyata sekolahnya sarang setan
Dika kusumaning bumi
Dika kusumaning bumi 2 hari yang lalu
54:03 ada suara nafas kayak di menit 8:49 tapi lebih kecil suaranya
Arif Manyung
Arif Manyung 2 hari yang lalu
Apa cuma gue yg gk nonton radit sama jurnalisa..gk asik aja lihatnya🀣
Dee ana
Dee ana 2 hari yang lalu
Bang bikin lagi donk.. hehe
Pandu Prakoso Tardan
Pandu Prakoso Tardan 2 hari yang lalu
Mau share sedikit cerita di sini. Gue udah nonton video ini 2x ketika gue lagi di kantor dan cafe. Dan emang ceritanya bagus banget, gue tertarik ngajak cewe gue nonton bareng ketika lagi nongkrong di cafe. Btw cewe gue itu orangnya ga bisa ngeliat cuma dia sensitif banget dengan hal2 mistis, walaupun sebenernya dia penakut. Jujur ketika gue nonton ini pas ga sama cewe gue, gue fine2 aja. Ga ada merinding, mual dan sebagainya. Tapi pas gue kelar nonton ini bareng cewe gue, gue dan cewe gue bener2 lemes dan mual (bahkan sampe muntah sedikit). Dan entah kenapa, kita selalu ngebayangin salah satu sosok yang ada di sketsa itu (yang iket kepalanya dilepas). Itu bayang2 masih ada di kepala kita sampe malem Dan bener rupanya, cewe gue ngeliat sosok itu berkali2 di kamar di atas jam 12 malem. Sedangkan gue tindihan berkali2 (lebih dari sekali pokoknya) pas gue tidur. Ini berlangsung selama 2 malem dan selama 2 malem itu cewe gue meriang dan lemes. Yang udah nonton ada yang ngalamin mirip kaya gini ga sih?
Galang Pangestu Fany
Galang Pangestu Fany 2 hari yang lalu
Mantap mas nya bisa tau semua hal mistis bgitu. sering" ajak colabs dong bang radit biar viewer lo makin tau lebih jauh tentang dunia ghaib.
Juniar putra
Juniar putra 2 hari yang lalu
BANG LIAT DI MENIT 44:13 ADA SUARA LOH TOLONG TANGGEPIN BANG SERIUS AKU DENGAR SUARA PEREMPUAN KAYA NANGIS CUMA SEBENTAR DOANG TAPI BANG
Alif Khadafi
Alif Khadafi 2 hari yang lalu
kentangg, dia masih mau cerita banyak ituuu. FIX PART 2
maya arfani
maya arfani 2 hari yang lalu
Seruu nih yang ini. ..πŸ˜‚
Deviana Fauzia
Deviana Fauzia 2 hari yang lalu
akhirnya ada penjelasan dari semua yang jawaban yang gua cari ada disini. gua itu orang yang selalu tidur dengan mimpi dan mimpi itu sering banget bukan hal baik dan pasti bangun dengan badan yang luar biasa cape,semoga vidio2 lu selanjutnya ada penjepasan penjelasan lain yang di alamin banyak orang
saint beats
saint beats 2 hari yang lalu
Merinding anjr ada suara cewe kek ngelenguh gituπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Acar Ambon
Acar Ambon 2 hari yang lalu
Aduh baru pertengahan nonton ini leher aku sama kepala aku kayak agak sakit deh. Halu apa gmn ya..
Yusuf Raharja
Yusuf Raharja 2 hari yang lalu
Audition cc 2018
Hartanto Merguensis
Hartanto Merguensis 2 hari yang lalu
Saya beberapa hari lalu, lagi nonton di bioskop,, Ehhh ada yang ikut nonton... Awalnya gak percaya. Tapi 3x noleh, tetap disana dianya.... Seru juga sih liat liat yang kek gitu
Yusri Ihza
Yusri Ihza 2 hari yang lalu
Aku pernah rawat inap di rumah sakit ini, tiap jam 00:00 keatas selalu ada suara rame banget kaya pasar gitu 😢
Yusri Ihza
Yusri Ihza 2 hari yang lalu
BLITAR ❀️❀️
Istiana Istiana
Istiana Istiana 2 hari yang lalu
Bang kasih subtitle plis 😭
jeoon suu
jeoon suu 2 hari yang lalu
Apa hnya gw yg mengira dia mrip ridwal kamil
this is ria
this is ria 2 hari yang lalu
Aku nangis liat desain rs nya γ… γ…  sereemm
Nurulita Sari
Nurulita Sari 2 hari yang lalu
duhhh alamat terus ke inget ini.. mau berenti nonton tapi penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚
Wakhida Hafidh
Wakhida Hafidh 2 hari yang lalu
Nonton sambil merinding πŸ˜‚
Muhammad Nadir
Muhammad Nadir 2 hari yang lalu
Permisi bang dika, gue penasaran bgt dan bersedia jadi relawan juga bersedia menerima resiko apapun kalau bang dika membutuhkan dan ga minta imbalan apapun. Gue lebih dari siap.
Hani Pagatan
Hani Pagatan 2 hari yang lalu
Kok gw ngerasa ini malah kaya Reuni Malam Minggu Miko ya? Mas yang pakai kacamata gw kira Mas Anca
New Rules
New Rules 2 hari yang lalu
Kisah yg hamil itu 2012 skrg udh 2019 anaknya siapa yak πŸ˜‚ gmna ya dia dnger kisah emaknya lahiran dibantuin medis astral wkwkwkwk
Charel Bunga Senja Sahira
Charel Bunga Senja Sahira 2 hari yang lalu
Walaupun cuma denger cerita mereka auk ahhh Kenapa jadi parno klo mau mandi😁
Tyas Rahmawati
Tyas Rahmawati 2 hari yang lalu
Bang radit koleb sama cerita tanah jawa kereb bangettt ❀ lagi dong bang
Nurul Hikmatunnazah
Nurul Hikmatunnazah 2 hari yang lalu
Bang Dika: Siapa yg ngasih challenge? Mas Hao: Sosok yg di belakang mas dika...........
Dimas Zai
Dimas Zai 2 hari yang lalu
Disini akhirnya gw dpt penjelasan ttg sleep paralysis yg masuk akal. Setelah dlm 1 malam mengalam 3x sleep paralysis secara berturut-turut gara2 tidur di rumah barunya temen.. ternyata emang ada yg mau komunikasi toh...
hongshik uhmhongshik
hongshik uhmhongshik 2 hari yang lalu
Coba baca info yg menurut ilmu keďokteran...
Berikutnya
Diet Kemal dari 120kg - 64 kg
24:24
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 319 307