Gelap

POV - PANDJI BICARA TOLERANSI DAN PERBEDAAN? feat. PANDJI PRAGIWAKSONO

CameoProject
Subscribe
Ditonton 563 091
88% 11 903 1 565

Kampanye Pilpres 2019 sudah dimulai, dunia sosial media akan menggeliat dan cenderung panas.
Cameos, Point of View kali ini akan membahas tentang "Persatuan" bersama Pandji Pragiwaksono.
Konsekuensi Persatuan adalah tidak adanya Permusuhan.
"Indonesia itu terlalu luas, terlalu beragam untuk hanya punya satu solusi tunggal" #POVCAMEOPROJECT
- Pandji Pragiwaksono
Also follow Instagram and subscribe channel ID-vid Pandji Pragiwaksono :
(id-vid.com/u-pandjimusic)
(instagram.com/pandji.pragiwaksono)
Dan jangan sampai kehabisan untuk beli tiket Pandji Pragiwaksono World Tour di pilihpandji.com
Host :
Reza Nangin (id-vid.com/u-rezanangin)
Martin Anugrah (id-vid.com/u-martinanugrah)
Production Team :
Director : Randi Wisnu
DOP : Rio Sumantri
Prod. Assistant : Fara & Hizkia
Editor Video : Wisnu Chandra
Graphic : Mega Mario
Berlangganan GRATIS LAGIKEREN id-vid.com/u-lagiKeren
Kunjungi website kami di www.cameotv.co/
Add Official LINE Account : @cameoproject
Subscribe Cameo Project here goo.gl/hb401U
Produced, Directed by CAMEO
id-vid.com/u-cameoproject
Our works at VIDIO.COM
www.vidio.com/users/cameo
FACEBOOK
facebook.com/cameoprojectID
TWITTER
twitter.com/cameoproject_
INSTAGRAM
instagram.com/cameoproject
EMAIL
contact@cameo.co.id
For business inquiries
Arnold +6281282996663

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

cameo projectcameoprojectcameojakartaindonesiafunny videoyoutubersparodi videojokes recehkami indonesiadeddy corbuzierreza nanginonly god knowssumpah pemudacreators for changevideo ahokpandji stand upkompas tvtour pandji pragiwaksonopolitik indonesiapandji pragiwaksonocara menjatuhkan aniespandji geo liveghibah pandjisuci pandjistand up comedypilpres2019#2019Gantipresiden#kampanyedama1#tetapjokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 601
GSG -9
GSG -9 4 bulan yang lalu
PANJI LU LIHAT HASIL PILIHAN LU NIH...GUBERNUR WAGUBERNUR..ONTA ONTA GOUBLOKK. !!!! LU CARI SENSASI KARENA SALAH PILIH...PERSETAN BACOT LU BACOT PERSATUAN..KAMPRET BACOT LU !!!
ENDO HALLO
ENDO HALLO 23 jam yang lalu
Nge hujat kenapa masih nonton? #mikir
ENDO HALLO
ENDO HALLO 23 jam yang lalu
Esih TK
Triadi Sirante
Triadi Sirante Hari Yang lalu
Anjirr di Pin beneran wkwkwkw
Rival Aditya
Rival Aditya 11 hari yang lalu
Nahh ini coba ditanyain ke pandji langsung pengen tau reaksinya apa hahaha
Melati Kamah
Melati Kamah 13 hari yang lalu
+Adam Rifky wkwkw keren dah
Rizky Rezpector
Rizky Rezpector 5 jam yang lalu
Muslim mana muslim bang. Coki muslim, coki muslim #GOLONGANKAMI
channel mang up
channel mang up 12 jam yang lalu
fokus k kaos kaki ๐Ÿ˜‹
Alfredi Omarshal
Alfredi Omarshal 20 jam yang lalu
??????..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
IAN ANTONO PRATAMA
IAN ANTONO PRATAMA 20 jam yang lalu
Bijak banyak, rem banyak, dikit dikit gak yakin banyak
Hitam kusamm
Hitam kusamm 23 jam yang lalu
Gw harus jadi projo ya biar bisa bersatu dengan teman" disini ya?
CameoProject
CameoProject 15 jam yang lalu
projo? apa tuM
Timbul Maruli Tua Pasaribu
Apakah mas pandji, puas dengan kinerja bapak anis dan sandiaga ?
Wiwit Nanda
Wiwit Nanda Hari Yang lalu
Kaos kaki nya pandji ternyata pink ๐Ÿ˜‚
slvtdb
slvtdb Hari Yang lalu
Pandji, dan kaus kaki pink
Richie
Richie Hari Yang lalu
Intinya bnyak orang terlalu berharap dengan sosok Pandji.. menilainya terlalu tinggi.. tp wake up lah guys nih orang ga sebaik yg kita kira... so jgn terlalu disedihkan lah mengenai nih orang.. ini yg namanya expektasi terlalu tinggi untuk orang dengan kelas seperti Pandji.. sorry to say..
Gusnadi Putra
Gusnadi Putra Hari Yang lalu
Cukup 3 menit ... mual gw
channel 29
channel 29 Hari Yang lalu
wkwkkww komenya josss mantep
Ariyo Bagus
Ariyo Bagus Hari Yang lalu
Gk usah bacot panji..
abdulloh sullivan
abdulloh sullivan 2 hari yang lalu
Mampukah Pendukung pak prabowo menjelaskan keburukan pak prabowo dan menjelaskan kebaikan pak jokowi.??? Dan sebaliknya sanggupkah pendukungnya pak jokowi menjelaskan keburukan pak jokowi dan menjelaskan kebaikan pak prabowo.???
CameoProject
CameoProject 2 hari yang lalu
Harusnya bisa, dan itu ide yang bagus banget ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Nur Astutiningsih
Nur Astutiningsih 7 hari yang lalu
Salfok kaos kaki pandji ๐Ÿ˜…
dinan fahriza
dinan fahriza 7 hari yang lalu
hahah ringkasan dari pemabahasan ini mewakili suara2 rakyat, tapi beda dengan politisi mereka cari suara dan gak mungkin adem ayem, "bodo amat yang penting tugas gue sebaai politisi terpenuhi" kira2 begitu kata mereka
Albert Zhang
Albert Zhang 8 hari yang lalu
ELU ELU PADE MAU TAU SI PANDJI SETOLOL APA? KETIK DI GOOGLE โ€œPANDJI PRAGIWAKSONO FPIโ€ DAAAAAN SEPERTI BIASA PANDJI DENGAN GAGAH DAN SIGAP DAN MULUT MENCUAP CUAP LUDAH DI LAYAR LAPTOP DIA MENJAWAB KETOLOLAN DIA SENDIRI, KLARIFIKASI SOK PINTAR OH BEGINI OH BEGITU, BIJI PELER LU JI.
najwa Ajja
najwa Ajja 10 hari yang lalu
#2019GANTIPRESIDEN #tetapikamitetapsaudara
william wu
william wu 11 hari yang lalu
Pas pilkada kemarin pandji pasti tau mana yang baik, tapi dia lebih memilih mana yang bayar.
anggunross
anggunross 12 hari yang lalu
Persatuan itu bukan tentang persamaan suara, tapi persatuan itu menyatukan perbedaan dengan tujuan yg sama2 baik .. beda boleh, tapi gak perlu saling menjatuhkan atau cari jeleknya pihak oposisi . Unggulkan kelebihan pihakmu, perbaiki kekurangan pihakmu .. gak perlu repot2 ngurusin pihak lain . Great content from great creator ! Ini channel perlu dibikin 1M subscriber nih ๐Ÿ˜†
Tedy Chen
Tedy Chen 13 hari yang lalu
Gw dislike yah
Nurul Jazir
Nurul Jazir 14 hari yang lalu
salfok sama kaoskakinya ๐Ÿ˜
Lily Lingga
Lily Lingga 14 hari yang lalu
Pendusta
Anastasya Yusuf
Anastasya Yusuf 14 hari yang lalu
KAOS KAKINYA PINK ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Habib Pedrosa
Habib Pedrosa 14 hari yang lalu
Gua benci komentar ,bukan mempersatu malah memperpecah belah .. gimana negeri mau maju cuma gara gara beda pilihan mereka saling menghina menghujat emang mati tuh orang yg di pilih bakal nolong ? Berpikir lah make logika
Lamota
Lamota 14 hari yang lalu
PANJI 2024
Clara Valmer
Clara Valmer 15 hari yang lalu
Salfok sama kaos kaki pandji yg warna pink
Azwan Maulana
Azwan Maulana 15 hari yang lalu
Kaos kakinya pink dong๐Ÿ˜‚
Ana Yanuarsih
Ana Yanuarsih 15 hari yang lalu
salah fokus ke kaos kaki nya bang Pandji :D
Betlova Bp
Betlova Bp 15 hari yang lalu
ADA yg KURANG.. kata" dilatar blakang kok banyak yg kurang.. kalimat "anjing sia mah" dan teman" nya hilang.. wkwkk
Reffanah Meliya Rismawati
Reffanah Meliya Rismawati 16 hari yang lalu
16:24 itu juga yang gue pikirin dari dulu.
wandan pink
wandan pink 16 hari yang lalu
Knp panji dih mles mau lihat cubir bicara gebenur anisandi edann, iya ternyata janji kosong.ngomong kosong . ternyata Jakarta hancur.. makan ngomong 0000 kosssoooong
Marsaulina Siahaan
Marsaulina Siahaan 16 hari yang lalu
Panji dapat bayaran sebagai jubir, pasti terus membela anies, tidak mungkin menarik ludah sendiri
Unknown 1.0
Unknown 1.0 18 hari yang lalu
Orang lebih suka merasa benar. Dibanding menjadi benar. -Pandji
cakrawala khatulistiwa
cakrawala khatulistiwa 21 hari yang lalu
Pidanakan panji
Guntur Siringoringo
Guntur Siringoringo 23 hari yang lalu
Keren.. Tapi Cameo Project coba undang dong Politik politik dari Partai dari 2 kubu , biar penonton Cameo biar makin cerdas dalam menilih Saran saja... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #BedaPilihanBukanBerartiBeda ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rusa Jantan
Rusa Jantan 28 hari yang lalu
gw berusaha buat objektif dan ngeliat argumen panji, bukan pribadi ataupun pilihan politiknya, walaupun tidak dapat dipungkiri hal ini sangat sulit mengingat setiap manusia punya persepsi nya masing-masing dalam meliha sesuatu. Setelah gw telaah argumen panji, gw pahami makna nya, pelan pelan gw dengerin berusaha agar tidak tercampur dengan emosi, gw lepas identitas dan latar belakang gw. gw akhirnya skrg ngerti kalo panji ini emang tai.
pum sky
pum sky Bulan Yang lalu
Nie baru channel yang cerdas membuka pemikiran kita selama ini
joni iskandar
joni iskandar Bulan Yang lalu
kenapa panji sih hehe..
gumregah last
gumregah last Bulan Yang lalu
Yah kenapa panji sih? (Uda terkabul koment request an)
yanor 34
yanor 34 Bulan Yang lalu
0:21 itu poto apa?
Eraz Indrawan
Eraz Indrawan Bulan Yang lalu
This video needed more duration
Ade Wulan2008
Ade Wulan2008 Bulan Yang lalu
Dulu gw cinta banget sama si Panji...dia pinter banget menurut gw..setelah pilkada..cinta gw hilangggg
Meg Canggih
Meg Canggih Bulan Yang lalu
Yah kenapa pandji sih?
Rizky Ikhwanushafa Ashiddiqy
Seruan nontonin komennya daripada videonya. Keliatan mana yang bisa menyikapi suatu hal sensitif secara bijaksana, mana yang gampang kepancing.
Abe
Abe Bulan Yang lalu
Ayo dukung Jokowi 2 periode
Endriawan Huha
Endriawan Huha Bulan Yang lalu
Sepemikiran gue sama kalian bertiga, suka bingung sama mereka yang lebih mengutamakan amarah dari pada berfikir secara sehat dikala berbeda pilihan, berbeda pendapat, dan berbeda golongan. Indonesia indah kok, aman, damai, sejuk. Gue memihak, karna kalo ngga memihak gajelas idup, tapi gue ga bilang pihak yg lain salah, pihak yg lain gabener, pihak yg lain blablabla... Gue juga cari tau apa mutu pihak lain, apa yg pihak lain pikirkan, jadi gue tau sehingga gue selowwww.. mudah, cuma ntah kenapa banyak yg gabisa nerima pihak lain apalagi mencari tau tentang kebaikan pihak lain. "Kita bersatu karena perbedaan, jangan jadikan perbedaan alat memecahkan persatuan."
Justin Chandra
Justin Chandra Bulan Yang lalu
Panji sudah bikin sakit hati.. Heu heu
yonathan tandijanto
yonathan tandijanto Bulan Yang lalu
kan emang panji dukung anies dari dulu kan zz, kenapabanyak yang ngegass baru tau smua awkoawk
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
tepat ๐Ÿคฃ
Rama Putra
Rama Putra Bulan Yang lalu
Gagal Fokus sama kaos kakinya Panji๐Ÿ˜‚
neptuz
neptuz Bulan Yang lalu
Yaah knpa pandji sih?
netijen cerdas
netijen cerdas Bulan Yang lalu
Pendukung jokowi hanya orang yg gak tau politik haha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #2019gantipresiden pandji sekarang sudah berada di arah yg benar yaitu mendukung prabowo sandi
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
emang siapa yang tau politik? pada ngawur semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Alwan Dwi Putro
Alwan Dwi Putro Bulan Yang lalu
Udah lah gak usah nyalahin, ngerendahin dan menghina pemimpin lain belum tentu anda yang menghina mampu dan layak untuk menjadi pemimpin lebih baik doakan aja supaya pemimpin tersebut ke arah yang lebih baik ntah mungkin di pilihan berikutnya gak usah dipilih kan bisa
Panki LSL
Panki LSL Bulan Yang lalu
Unsub ah
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
๐Ÿคฃ
deev fin
deev fin Bulan Yang lalu
Gw setuju, tapi tolonglah black campaign dikurangin. Kalau memang ada yg lo gak setuju dengan kebijakan salah satu kebijakan paslon, jangan cuma dinyinyirin. Tapi justru diajarin dengan memberitahu jalan ada alternative lainnya (kalau perlu di jelasin) namun sebelum kita menjudge kebijakan itu alangkah kita lebih baik cari tahu dulu supaya gak dibilang asbun. Kalau memang ada yg benar dari paslon lain juga kita juga harus menerima dengan lapang dada dan mencari tahu hal yang positif dan negatifnya supaya lebih paham dan siapa tahu bisa nemu alternative yg lebih ok. Campaign kayak gini akan lebih sejuk, damai dan lebih dewasa dibandingkan dengan gontok2an dan nyinyir2an yg malah bikin males dan bikin emosi. Terima kasih
Mas GaL
Mas GaL Bulan Yang lalu
Mungkin ini cara cameo buat nyadarin panji...
Mega Skinpro
Mega Skinpro Bulan Yang lalu
Ini lah orang nya anis sandi .ati2 dah mulai nyusup nih.sudah di bayar berapa sama andi. Sekarang cakap persatuan pula.tak pyah lah kau cakap persatuan.najis
Mega Skinpro
Mega Skinpro Bulan Yang lalu
Panji gak usah kau cakap persatuan.gak malu waduh koreksi diri kamu tuh.
GML channel
GML channel Bulan Yang lalu
Nyimak sambil baca komen biar otak bikin encer๐Ÿ˜Š
GML channel
GML channel Bulan Yang lalu
+CameoProject lumayan banyak paedah nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
aduk terussss...hahahahaha
GML channel
GML channel Bulan Yang lalu
+CameoProject ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pagi2 encer,, aduk lagi
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
awas keenceran.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ridwan He
Ridwan He Bulan Yang lalu
Mengapa dialog itu bisa merubah radikalisme?? Bagaimana orang yang sudah dicuci otaknya, bisa mengikuti ideologi ato ide2 yang kita punya?? Why don't we put them in their community?? Misalnya contoh extremenya kirim mereka ke ISIS yang mendukung ISIS.. Ato mengirim mereka ke Israel yang mendukung zionis?? Loh2... wkwkwkwk... kok jadi kirim pasukan??..
Shadow Pawned
Shadow Pawned 20 jam yang lalu
Ini gw setuju banget mari berikan fasilitas mereka yang pro terorisme khilafah imam samudra hrs & keluarganya langsung aja ke syria bela agama. Dijamin mati syahid auto 72 bidadari perawan, di surga bisa gang bang creampie mohon maaf hanya mengingatkan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š
beni hamdani
beni hamdani Bulan Yang lalu
Kalian semua terlalu sibuk memikirkan persatuan versi Pandji sampai lupa kalau Pandjie kaos kakinya Pink
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
Black pink lagi top
Gabriel Trisna
Gabriel Trisna Bulan Yang lalu
Panji jadi politikus saja. mempunyai jiwa jiwa politik yang semua berdasarkan kepentingan
hanief isnaen
hanief isnaen Bulan Yang lalu
Itu yg di tembok belakangnya pake wallpaper, stiker atau apa ya? Pengen :|
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
stiker doang.. bikin sendiri donk ah ๐Ÿคฃ
Yudha Satria
Yudha Satria Bulan Yang lalu
Pandji ngomongin persatuan? Sama kayak Fadli Zonk ikut cerdas cermat.
Febrianto Budiono
Febrianto Budiono 2 bulan yang lalu
YAH KOK PANDJI SIH (please pin)
Rafles Mewengkang
Rafles Mewengkang 2 bulan yang lalu
#tapikamitetapbersaudara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dyandryan MD,
Dyandryan MD, 2 bulan yang lalu
Kampanye itu meruncingkan intoleransi.. ini bener banget
Jadwal Cabang
Jadwal Cabang 2 bulan yang lalu
ini obrolan urusan pilpres paling bagus yang pernah g tonton.
Queen El
Queen El 2 bulan yang lalu
kenapa wa salfok sama kaos kakinya panji yak? ๐Ÿ˜‚
Farhan Wicaksono
Farhan Wicaksono 2 bulan yang lalu
Saya juga setuju. Intinya untuk Indonesia
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
+Farhan Wicaksono mimin juga... lantang di sampaikan di video2 humanity cameo ๐Ÿ’ช semangat terus. one voice counted
Farhan Wicaksono
Farhan Wicaksono Bulan Yang lalu
+CameoProject aku punya impian (nampak tabu sepertinya) dimana suatu saat tidak ada lagi oposisi di dunia politik kita. Semua parpol bersatu dan tak saling sikut untuk mendapatkan kekuasaan nya, karena saya sadar sebetulnya dalam kehidupan bernegara (saya) bukan tentang kemenangan si nomor 1 atau 2, tapi bagaimana mencapai kemakmuran bangsa yang kebetulan hanya bisa dipimpin oleh seorang presiden dan wakilnya. Tapi apa salahnya untuk bersatu ? Apakah pembangunan bangsa terhambat hanya oleh 'gengsi' semata ?
CameoProject
CameoProject 2 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. semua untuk Indonesiaaaa ๐Ÿ˜˜
DIY Indonesia
DIY Indonesia 2 bulan yang lalu
Lah ini orang pada kenapa???? Pada liat dari awal sampe akhir ujung2nya maki2 Panji. Hello lets take a minute to think. Mungkin gak sih kalo kalian itu adalah golongan "si gue paling benar" sampe ada pesan positif yg bagus aja gak bisa lu terima cuma karena gara2 "pernah beda" . Hey warga net lebih wise lah kalian yg memaki, menuduh dan mencaci gak akan bikin indonesia bersatu!!
R_ Chanel
R_ Chanel 2 bulan yang lalu
terus Indonesia harus di Zoom in biar ga terlalu Luas????? hhhhhhhh
CameoProject
CameoProject 2 bulan yang lalu
Terlanjur kadung #eh ๐Ÿ˜Ž
R_ Chanel
R_ Chanel 2 bulan yang lalu
Persatuan itu adalah saat mie instant bertemu dengan sawi dan telur ayam
wahyu septika
wahyu septika 2 bulan yang lalu
b ro, bahas mengenai iklim supporter bola dong, terkait persatuan.
boby indrajaya
boby indrajaya 2 bulan yang lalu
GOOD!!!
Rionaldo Wibowo
Rionaldo Wibowo 2 bulan yang lalu
cameo salah pilih bintang tamu nih, apa lg ngmg persatuan. Liat tuh panji, pilih kaos kaki aja ga banget. gw terganggu coy liatnya, pinky boyy LOL #cameopersatuan
Erwin Setiawan
Erwin Setiawan 2 bulan yang lalu
YAH KENAPA PANDJI SIH
SAMWORK- Ariefsam
SAMWORK- Ariefsam 2 bulan yang lalu
Yah kok panji sih, hahaa
GSG -9
GSG -9 2 bulan yang lalu
PANJI PRABOCOR
himura haibara
himura haibara 2 bulan yang lalu
Berdebat soal pilihan boleh, tapi tidak perlu menghina. Noted.
Mumtaz Halim
Mumtaz Halim 2 bulan yang lalu
ada aja yg dislike ...
Daniel Ninosirait
Daniel Ninosirait 2 bulan yang lalu
Mereka Lebih baik merasa benar daripada berbuat benar. Kata panji.๐Ÿ‘
Sanz
Sanz 2 bulan yang lalu
"Cepet boleh, buru-buru jangan" ayah padji
Hardiyanti Surya
Hardiyanti Surya 2 bulan yang lalu
The BEST video ever! We need more people like you Pandji & Cameo Project Perbedaan apapun seharusnya bukan menjadi alasan untuk perpecahan, perbedaan pandangan politik sekalipun. Semakin kita mudah โ€˜terbakarโ€™ dan โ€˜terdorongโ€™ oleh isu isu atau informasi tidak benar, semakin mudah pula bangsa kita diadu domba. Nasib kita, ya ditangan kita, bukan ditangan orang lain.
Baba onta
Baba onta 2 bulan yang lalu
POV MAM...... hmmm :9
Yunit
Yunit 2 bulan yang lalu
Salfok sama kaos kakinya pandji yang ngejreng & gerak2
Reo Darma
Reo Darma 2 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Masagus Sutrisno
Masagus Sutrisno 2 bulan yang lalu
Nji disini loe keliatan cerdas tp sayang gua ga suka sama masa lalu loe waktu ngebela gubernur DKI yg ngehe itu
Shaskia Almira
Shaskia Almira 2 bulan yang lalu
suka nih kesimpulan omongannya pandji
deny rusdiansyah
deny rusdiansyah 2 bulan yang lalu
dislike karena bintang tamu-nya
Fariz D. Putra
Fariz D. Putra 2 bulan yang lalu
ini pandji apa coki pardede ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nisa Yulizar
Nisa Yulizar 2 bulan yang lalu
Salfok kaos kaki
Christian Reza Wibowo
Christian Reza Wibowo 2 bulan yang lalu
MUNAFUCK LO PANDJI
Aji N
Aji N 2 bulan yang lalu
M
Tri Putji Rahayu
Tri Putji Rahayu 2 bulan yang lalu
Gw bnci ma anji set an ini
Monica Christiani
Monica Christiani 2 bulan yang lalu
iyes
Yung ng
Yung ng 2 bulan yang lalu
panji itu siapa ajg
Eric Pratama
Eric Pratama 2 bulan yang lalu
Biar gua bilang kemajuan itu pertama ada di 'masyarakatnya dulu' . Trust me, sehebat apapun kepemerintahan kalo rakyatnya ga ada gerakan yang juga ikut membangun bersama.. susah gaes. Faktanya negara kita itu pemerintahnya coba bangun dan masyarakat nya justru ga ada gerakan yang ikut membangun justru menurunkan negara.. dan ketika usaha kemajuan itu gagal.. masyarakat gampang banget "salahin aja pemerintah". Simplenya aja , kita ga usah cari contoh yg berat.. "dilarang buang sampah" apa masyarakat terlalu peduli? Enggak kan? Apalagi memikirkan yang lebih berat lagi.. ekonomi negara,impor-ekspor.. kalo emang menurut kalian pemerintah selalu salah. Kenapa ga kita coba gerak dari hal kecil aja, dan pemuda terus menuntut ilmu biar bisa gantiin pemerintah skrg yang menurut 'netizen' itu salah. Pikirin dulu masing masing.. Uda pantes belum buat nyalahin pemerintah terus?
Aldian Ouzenmart
Aldian Ouzenmart 2 bulan yang lalu
Mau nanya dong temen2, apa harus menjadi orang yang berkapabilitas untuk pendapatnya didengarkan ?
Aldian Ouzenmart
Aldian Ouzenmart 2 bulan yang lalu
sayang sekali
CameoProject
CameoProject 2 bulan yang lalu
ehmmm... ya sebaiknya begitu yaa ๐Ÿค—
20 second to pluto
20 second to pluto 2 bulan yang lalu
MASALAHNYA ADALAH DEMOKRASI๐Ÿ˜, ITU MENURUT SAYA๐Ÿ˜
Berikutnya
Cara menjatuhkan Anies
4 bulan yang lalu
MENUJU INDONESIA SYARIAH
3 bulan yang lalu
JOKOWI vs PRABOWO PART 2
4 bulan yang lalu
Kenapa Ahok Kalah?
10 bulan yang lalu