Gelap

POV - PANDJI DARI JOKOWI KE ANIES LALU ? feat. PANDJI PRAGIWAKSONO

CameoProject
Subscribe
Ditonton 519 668
88% 11 342 1 507

Kampanye Pilpres 2019 sudah dimulai, dunia sosial media akan menggeliat dan cenderung panas.
Cameos, Point of View kali ini akan membahas tentang "Persatuan" bersama Pandji Pragiwaksono.
Konsekuensi Persatuan adalah tidak adanya Permusuhan.
"Indonesia itu terlalu luas, terlalu beragam untuk hanya punya satu solusi tunggal" #POVCAMEOPROJECT
- Pandji Pragiwaksono
Also follow Instagram and subscribe channel ID-vid Pandji Pragiwaksono :
(id-vid.com/u-pandjimusic)
(instagram.com/pandji.pragiwaksono)
Dan jangan sampai kehabisan untuk beli tiket Pandji Pragiwaksono World Tour di pilihpandji.com
Host :
Reza Nangin (id-vid.com/u-rezanangin)
Martin Anugrah (id-vid.com/u-martinanugrah)
Production Team :
Director : Randi Wisnu
DOP : Rio Sumantri
Prod. Assistant : Fara & Hizkia
Editor Video : Wisnu Chandra
Graphic : Mega Mario
Berlangganan GRATIS LAGIKEREN id-vid.com/u-lagiKeren
Kunjungi website kami di www.cameotv.co/
Add Official LINE Account : @cameoproject
Subscribe Cameo Project here goo.gl/hb401U
Produced, Directed by CAMEO
id-vid.com/u-cameoproject
Our works at VIDIO.COM
www.vidio.com/users/cameo
FACEBOOK
facebook.com/cameoprojectID
TWITTER
twitter.com/cameoproject_
INSTAGRAM
instagram.com/cameoproject
EMAIL
contact@cameo.co.id
For business inquiries
Arnold +6281282996663

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

cameo projectcameoprojectcameojakartaindonesiafunny videoyoutubersparodi videojokes recehkami indonesiadeddy corbuzierreza nanginonly god knowssumpah pemudacreators for changevideo ahokpandji stand upkompas tvtour pandji pragiwaksonopolitik indonesiapandji pragiwaksonocara menjatuhkan aniespandji geo liveghibah pandjisuci pandjistand up comedypilpres2019#2019Gantipresiden#kampanyedama1#tetapjokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 497
sugianto limin
sugianto limin 2 bulan yang lalu
PANJI LU LIHAT HASIL PILIHAN LU NIH...GUBERNUR WAGUBERNUR..ONTA ONTA GOUBLOKK. !!!! LU CARI SENSASI KARENA SALAH PILIH...PERSETAN BACOT LU BACOT PERSATUAN..KAMPRET BACOT LU !!!
Hari Harlemia
Hari Harlemia Hari Yang lalu
Gara-gara lu Panji Alexis ditutup jadi si sugianto limin terpaksa coli aja di rumah
Icepicep Borboer
Icepicep Borboer 5 hari yang lalu
Anjir kaya ginian di pin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
sugianto limin
sugianto limin 10 hari yang lalu
Panji itu PRABOCOR
Feri tkj2
Feri tkj2 10 hari yang lalu
CONTOH MANUSIA YANG KERJAANNYA COKIL 3X SEHARI
Hari Harlemia
Hari Harlemia 11 hari yang lalu
Ini adalah salah satu tukang timbun pulau reklamasi
Ridwan He
Ridwan He 2 jam yang lalu
Mengapa dialog itu bisa merubah radikalisme?? Bagaimana orang yang sudah dicuci otaknya, bisa mengikuti ideologi ato ide2 yang kita punya?? Why don't we put them in their community?? Misalnya contoh extremenya kirim mereka ke ISIS yang mendukung ISIS.. Ato mengirim mereka ke Israel yang mendukung zionis?? Loh2... wkwkwkwk... kok jadi kirim pasukan??..
beni hamdani
beni hamdani 2 hari yang lalu
Kalian semua terlalu sibuk memikirkan persatuan versi Pandji sampai lupa kalau Pandjie kaos kakinya Pink
CameoProject
CameoProject 2 hari yang lalu
Black pink lagi top
Gabriel Trisna
Gabriel Trisna 3 hari yang lalu
Panji jadi politikus saja. mempunyai jiwa jiwa politik yang semua berdasarkan kepentingan
hanief isnaen
hanief isnaen 3 hari yang lalu
Itu yg di tembok belakangnya pake wallpaper, stiker atau apa ya? Pengen :|
CameoProject
CameoProject 3 hari yang lalu
stiker doang.. bikin sendiri donk ah 🀣
Yudha Satria
Yudha Satria 4 hari yang lalu
Pandji ngomongin persatuan? Sama kayak Fadli Zonk ikut cerdas cermat.
Febrianto Budiono
Febrianto Budiono 4 hari yang lalu
YAH KOK PANDJI SIH (please pin)
Rafles Mewengkang
Rafles Mewengkang 4 hari yang lalu
#tapikamitetapbersaudara πŸ‘πŸ‘πŸ‘
心臓病学Dya
Kampanye itu meruncingkan intoleransi.. ini bener banget
Jadwal Cabang
Jadwal Cabang 6 hari yang lalu
ini obrolan urusan pilpres paling bagus yang pernah g tonton.
Queen El
Queen El 6 hari yang lalu
kenapa wa salfok sama kaos kakinya panji yak? πŸ˜‚
Farhan Wicaksono
Farhan Wicaksono 7 hari yang lalu
Saya juga setuju. Intinya untuk Indonesia
CameoProject
CameoProject 7 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘. semua untuk Indonesiaaaa 😘
DIY Indonesia
DIY Indonesia 8 hari yang lalu
Lah ini orang pada kenapa???? Pada liat dari awal sampe akhir ujung2nya maki2 Panji. Hello lets take a minute to think. Mungkin gak sih kalo kalian itu adalah golongan "si gue paling benar" sampe ada pesan positif yg bagus aja gak bisa lu terima cuma karena gara2 "pernah beda" . Hey warga net lebih wise lah kalian yg memaki, menuduh dan mencaci gak akan bikin indonesia bersatu!!
R_ Chanel
R_ Chanel 8 hari yang lalu
terus Indonesia harus di Zoom in biar ga terlalu Luas????? hhhhhhhh
CameoProject
CameoProject 8 hari yang lalu
Terlanjur kadung #eh 😎
R_ Chanel
R_ Chanel 8 hari yang lalu
Persatuan itu adalah saat mie instant bertemu dengan sawi dan telur ayam
wahyu septika
wahyu septika 8 hari yang lalu
b ro, bahas mengenai iklim supporter bola dong, terkait persatuan.
boby indrajaya
boby indrajaya 9 hari yang lalu
GOOD!!!
Rionaldo Wibowo
Rionaldo Wibowo 9 hari yang lalu
cameo salah pilih bintang tamu nih, apa lg ngmg persatuan. Liat tuh panji, pilih kaos kaki aja ga banget. gw terganggu coy liatnya, pinky boyy LOL #cameopersatuan
Erwin Setiawan
Erwin Setiawan 10 hari yang lalu
YAH KENAPA PANDJI SIH
SAMWORK- Ariefsam
SAMWORK- Ariefsam 10 hari yang lalu
Yah kok panji sih, hahaa
sugianto limin
sugianto limin 10 hari yang lalu
PANJI PRABOCOR
himura haibara
himura haibara 10 hari yang lalu
Berdebat soal pilihan boleh, tapi tidak perlu menghina. Noted.
Mumtaz Halim
Mumtaz Halim 10 hari yang lalu
ada aja yg dislike ...
Daniel Ninosirait
Daniel Ninosirait 11 hari yang lalu
Mereka Lebih baik merasa benar daripada berbuat benar. Kata panji.πŸ‘
Sanz
Sanz 11 hari yang lalu
"Cepet boleh, buru-buru jangan" ayah padji
Hardiyanti Surya
Hardiyanti Surya 11 hari yang lalu
The BEST video ever! We need more people like you Pandji & Cameo Project Perbedaan apapun seharusnya bukan menjadi alasan untuk perpecahan, perbedaan pandangan politik sekalipun. Semakin kita mudah β€˜terbakar’ dan β€˜terdorong’ oleh isu isu atau informasi tidak benar, semakin mudah pula bangsa kita diadu domba. Nasib kita, ya ditangan kita, bukan ditangan orang lain.
Baba onta
Baba onta 11 hari yang lalu
POV MAM...... hmmm :9
Yunit
Yunit 11 hari yang lalu
Salfok sama kaos kakinya pandji yang ngejreng & gerak2
Reo Darma
Reo Darma 11 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Masagus Sutrisno
Masagus Sutrisno 11 hari yang lalu
Nji disini loe keliatan cerdas tp sayang gua ga suka sama masa lalu loe waktu ngebela gubernur DKI yg ngehe itu
Shaskia Almira
Shaskia Almira 12 hari yang lalu
suka nih kesimpulan omongannya pandji
deny rusdiansyah
deny rusdiansyah 12 hari yang lalu
dislike karena bintang tamu-nya
Fariz D. Putra
Fariz D. Putra 12 hari yang lalu
ini pandji apa coki pardede πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nisa Yulizar
Nisa Yulizar 12 hari yang lalu
Salfok kaos kaki
Christian Reza Wibowo
Christian Reza Wibowo 12 hari yang lalu
MUNAFUCK LO PANDJI
Aji N
Aji N 12 hari yang lalu
M
Tri Putji Rahayu
Tri Putji Rahayu 13 hari yang lalu
Gw bnci ma anji set an ini
Monica Christiani
Monica Christiani 13 hari yang lalu
iyes
Yung ng
Yung ng 13 hari yang lalu
panji itu siapa ajg
Eric Pratama
Eric Pratama 13 hari yang lalu
Biar gua bilang kemajuan itu pertama ada di 'masyarakatnya dulu' . Trust me, sehebat apapun kepemerintahan kalo rakyatnya ga ada gerakan yang juga ikut membangun bersama.. susah gaes. Faktanya negara kita itu pemerintahnya coba bangun dan masyarakat nya justru ga ada gerakan yang ikut membangun justru menurunkan negara.. dan ketika usaha kemajuan itu gagal.. masyarakat gampang banget "salahin aja pemerintah". Simplenya aja , kita ga usah cari contoh yg berat.. "dilarang buang sampah" apa masyarakat terlalu peduli? Enggak kan? Apalagi memikirkan yang lebih berat lagi.. ekonomi negara,impor-ekspor.. kalo emang menurut kalian pemerintah selalu salah. Kenapa ga kita coba gerak dari hal kecil aja, dan pemuda terus menuntut ilmu biar bisa gantiin pemerintah skrg yang menurut 'netizen' itu salah. Pikirin dulu masing masing.. Uda pantes belum buat nyalahin pemerintah terus?
Aldian Ouzenmart
Aldian Ouzenmart 14 hari yang lalu
Mau nanya dong temen2, apa harus menjadi orang yang berkapabilitas untuk pendapatnya didengarkan ?
Aldian Ouzenmart
Aldian Ouzenmart 14 hari yang lalu
sayang sekali
CameoProject
CameoProject 14 hari yang lalu
ehmmm... ya sebaiknya begitu yaa πŸ€—
20 second to pluto
20 second to pluto 14 hari yang lalu
MASALAHNYA ADALAH DEMOKRASI😁, ITU MENURUT SAYA😁
al weirdo
al weirdo 14 hari yang lalu
iman = persatuan kesatuan
Rahmat Sanjaya
Rahmat Sanjaya 14 hari yang lalu
Ya itulah ada 2 kubu beda berpendapat tapi ingat soekarno bilang nanti musuh mu sodaramu sendiri dan posiisi saat ini akhir zaman kita harus tau mana munafik, penghianat bangsa.... Nah cara mengetahuinya....
ahmad hidayat
ahmad hidayat 14 hari yang lalu
Di luar apa yg di bahas video ini alangkah baiknya kita bahas hal yg lebih penting yaitu :... KENAPA KAOS KAKI PANDJI WARNA PINK?????
Denied Check
Denied Check 15 hari yang lalu
Di kolom komentar sini kita bisa lihat cebong-cebong tak berotak koar-koar, emosinya terpelatuk.
Ms Ahiroh
Ms Ahiroh 15 hari yang lalu
saya cinta damai maka saya coblos Jokowi dan Prabowo
Jagoan Kampung
Jagoan Kampung 15 hari yang lalu
pandji kadang aneh ngomong PERSATUAN tp memihak salah satu kubu
Hari Harlemia
Hari Harlemia 11 hari yang lalu
trus kalo bersatu harus golput semua gitu?
budi palupi
budi palupi 12 hari yang lalu
Bersatu ga harus sama bro!
Burhanudin yusuf
Burhanudin yusuf 16 hari yang lalu
Mari berlatih beda pendapat
Pasar Interner
Pasar Interner 16 hari yang lalu
PANJI LO PAKE KOS KAKI SIAPA!!!
smile manes
smile manes 16 hari yang lalu
kampret lo ji
nancy Octavia
nancy Octavia 16 hari yang lalu
Setelah jokowi ke anis lalu? Ya ke om prabowolah....kan junjungannya anak buah om wowo
Alwin Ng
Alwin Ng 16 hari yang lalu
Reklamasi di batalkan?? TOLOL LU JI! Reklamasi ga dibatalkan, tapi dikembalikan aturannya ke aturan lama. which is bisa nego fee 5% PILIHAN LU TOLOL JI!! Gw mau ngurus surat izin menikah, udah 2 hari tuh kelurahan kaga ada yg urus PANJI PANJI!!! BIJI LOE
Kenny Leo
Kenny Leo 16 hari yang lalu
Kadang kita ada contoh dari luar negeri aja nga mau dipelajari, Indonesia sombongnya minta ampun. Di Singapura, setiap sendi kehidupan dari lingkungan sekolah, tempat kerja dan tempat tinggal sengaja didsesign oleh pemerintah untuk berbaur, tidak boleh berkumpul hanya satu golongan suku. Apartement misalnya, setiap blok ada kuota kepemilikan dari setiap suku, jadi sama sekali tidak bisa penghuni nya timpang dari suatu suku. Betul kata Pandji Indonesia itu hanya diseragamin kyk zaman soeharto, harusnya bukan seragam tapi terima perbedaan dgn dialog, Di Singapura, sejak kecil berinteraksi dgn org agama/suku bersebrangan itu hal biasa sehingga nga kagok. Lucu juga, Indonesia pencetus Bhinneka Tunggal Ika, tapi kok negara tetangga yg kecil malah yg meng-amalkan nya lebih baik
Arga V7v
Arga V7v 16 hari yang lalu
yah kenapa panji sih :v
Herman Eljhon Johnes
Herman Eljhon Johnes 17 hari yang lalu
Satu Hal yang Panji Ga berani Ungkapin yaitu salah "PILIH" .. dan Standup in kecacatan hasil pilihannya..
Pink Progressive
Pink Progressive 17 hari yang lalu
Persatuan nji ??? Taik lu bersatu 🀣
Fransisco Akin
Fransisco Akin 17 hari yang lalu
Panji pikirannya maju banget... Gua jarang nonton panji tapi sekali gua nonton langsung gua ngerasa pikirannya mendobrak segala macam pola pemahaman yang selama ini membelenggu kita... Gua bertanya2, kapan ya mayoritas orang Indo ini bisa berpikir sebagaimana cara pikirnya ini? Rasanya akan lebih seru, perdebatan nya nanti bukan tentang kelompok A atai kelompok B, tapi lebih tentang apa yang bisa si B dan A lakukan bareng2 meski sama2 harus berdarah2 secara intelijensi... πŸ™‚
gverpool man
gverpool man 17 hari yang lalu
Dasar lu bang pandji ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... Kaos kaki lu cute bet hahahaha
ronny pjtn
ronny pjtn 18 hari yang lalu
Basi nih org Mamam tuh anis
zefanya freni
zefanya freni 18 hari yang lalu
Yoai bang panji.... agree bgt with you.... that is what i was thinking too... nice arguments
Zyarav Zany
Zyarav Zany 18 hari yang lalu
Wakeup project PERTANYAANNYA KUBU MANAKAH YG KENA KORBAN ISU POLITIK ASING DAN ASENG? BAHAYA ASING DAN ASENG Isu seperti ini mirip seperti isu2 yg di bumingkan amerika di negara2 muslim yg terJadi konflik seperti suriah.. Bukti -->> wawancaranya hillary clinton id-vid.com/video/video-cFlrgFlmXVg.html Diantara isu yg dibumingkan asing dan aseng : - Isu Antinasionalis - isu intoleran - isu wahabi - isu memphobiakan khilafah(syariat islam)
YMD Gaming
YMD Gaming 19 hari yang lalu
Mmlmmmlomkkmom
Dani Rachadian
Dani Rachadian 19 hari yang lalu
Mengutip pendapat RK, masyarakat kita mempersepsi bahwa lawan adalah musuh, tdk dijadikan hanya sekedar mitra berkompetisi. Kompetisi menjadi arena peperangan, makanya terus berlanjut walau event nya sdh selesai.
Dani Rachadian
Dani Rachadian 19 hari yang lalu
"Labeling syndrome complex"
Nurlaela News
Nurlaela News 20 hari yang lalu
PANJILAT
Dellvi Becks
Dellvi Becks 20 hari yang lalu
di tunggu genre lain selain POV.. ^_^
RynDaMan
RynDaMan 21 hari yang lalu
gua benci partai mbok banteng/NU/cebonk/pasukan nasi kotak dan gua benci FPI/HTI/kampret/ pasukan nasi bungkus trus gua harus ngapain??? AWTO GOLPUT?
Ilia Dewi
Ilia Dewi 21 hari yang lalu
Dimenit 8:26 Panji jelasin dipenjaranya pak Ahok ngak ada hubungan dengan Pilkada DKI. Bohong banget! Udah diakui sama Prabowo tuh, ada hubungannya !
shinigamihollowindo
shinigamihollowindo 21 hari yang lalu
Salah fokus ama kaos kaki nya bang Pandji 🀣
ichiyo ichigo
ichiyo ichigo 22 hari yang lalu
cieeee... Pandji kaos kakinya pink yeuh #salfok :D
Ganeshandra
Ganeshandra 22 hari yang lalu
pandji kepengaruh coki pardede ngomongnya?
Nana BSA
Nana BSA 23 hari yang lalu
PANDJI MAKIN KESINI MAKIN BERWIBAWA!!!! KEREEENNZZZ!!!! MAKIN NGEFANS SAMA PANDJI!!!! MAJU TERUS BANG!!! CEBONG MAH D JAMBAN AJAAA!!!! HAHAHAHAHHAA
Zidanalawy
Zidanalawy 24 hari yang lalu
Ahoker semua ini yg komen wkwk jancuuk
CameoProject
CameoProject 24 hari yang lalu
iya kenapa ya.. padahal kita nyari sandiawan loh 🀣
Bahrista
Bahrista 24 hari yang lalu
Penasaran sama asumsi di menit 4:40+ kira2 seperti ini, "Let say ada ormas yang tidak sesuai dengan ideologi (pancasila)". Itu hanya sekedar asumsi atau memang ada ormas atau kelompok masyarakat yang tidak sesuai dengan ideologi pancasila. Mohon petunjuknya suhu.
Inna Young
Inna Young 24 hari yang lalu
Intinya si Panji kayak bunglon. Kesini ikut, kesana ikut. Provoke sana, Provoke sini. Kayak bandul.
Bally Sempati Putra
Bally Sempati Putra 24 hari yang lalu
Cerdasss!! Love it! Open Discussion is Open Minded.
Dwi Nanin
Dwi Nanin 25 hari yang lalu
Sebelum lihat ini gw kecewa sama Panji , tapi pas lihat ini gw suka 😁😁 tambah wawasan gw
annisa poetronegoro
annisa poetronegoro 26 hari yang lalu
Ndjiii ndjiii... Gimana rasanya konten suara adzan lo diserang krn diplintir issue nya? Pola pikir kaan yg disalahin jadinya... Yg kmren lo dukung bikin lo nyesel?
NJAC - Amanda Yoga
NJAC - Amanda Yoga 27 hari yang lalu
Hmmmm, aku netral aja sih
SAM Zaini
SAM Zaini 27 hari yang lalu
GUA BUKAN PRO PANJI GUA BUKAN PRO AHOK GUA BUKAN PRO ANIES GUA BUKAN PRO JOKOWI. GUA INDONESIA. TOLONG SODARAKU JGN MUDAH DIBODOHI DENGAN PERPECAHAN . JGN PIKIR APA YG ORG LAKUKAN TAPI PIKIRIN LO UDAH NGELAKUIN APA UNTUK INDONESIA. SANGAT SEDIH LIHAT KOMEN + CAMEO PROJECT JGN BUAT PEPERANGAN DIKOMEN LU INDONESIA BUKAN
CameoProject
CameoProject 27 hari yang lalu
MAKANYA BERKOMUNIKASILAH UNTUK MEMBANGUN JEMBATAN. πŸ˜ƒ
Cimot Mimemo
Cimot Mimemo 27 hari yang lalu
Yahh.. koq Pandji sih~
Abizard Altan
Abizard Altan 28 hari yang lalu
masih bnyak orang yg ng bsa nerima perbedaan
Queen Tesla
Queen Tesla 29 hari yang lalu
Ini keren banget gila pembahasanya...
Alain Titho
Alain Titho 29 hari yang lalu
Konflik meruncing terus? Gara2 siapa coba dari awal kemaren?? Lupa lu bang??
James Roni
James Roni 29 hari yang lalu
Yah kenapa pandji sih
agus susatyo
agus susatyo 29 hari yang lalu
KOK GUE MALAH SALAH FOKUS DI KAOS KAKINYA PANDJI YA... PINK....HADEEHH...
Balbalan Highlight
Balbalan Highlight Bulan Yang lalu
Respect pandji
Isnan Asli Banua
Isnan Asli Banua Bulan Yang lalu
Paling enak bahas Politik itu sambil ngopi sama makan gorengan, heheheee
Miqta Absah
Miqta Absah Bulan Yang lalu
Mau cuci tangan ya bos? Pencitraan?
CameoProject
CameoProject Bulan Yang lalu
Mau Komunikasi lebih tepatnya 🀣 Gesture yang baik kaaannn??? πŸ˜ƒ
jason #34
jason #34 Bulan Yang lalu
Yaelah panji...
jevo sarajevo
jevo sarajevo Bulan Yang lalu
Banyak dapet ikan. Padahal cameo lagi ga mancing πŸ˜„
nuril ikhwan
nuril ikhwan Bulan Yang lalu
Setelah melihat ini saya baru tahu bahwasanya bang pandji cuma sekedar membantu pak anis, bukan berarti dia gak suka pak ahok.
Adinda Proborini
Adinda Proborini Bulan Yang lalu
ngobrol dengan orang yang beda pandangan kalo pada akhirnya saling menghormati gpp. lha kalau mereka maksa kita satu pandangan ma dia ? kalo dia minta kita mengerti dia tp gak mau ngerti kita. waw
Adinda Proborini
Adinda Proborini Bulan Yang lalu
gue telat nonton tapi always ketawa liat senyum kecut panji liat yaaa...hehehe...gue tetep suka kok ma komedi lo tapi kakak panji, jangan terjun ke politik deh bukannya apa-apa komedinya jadi agak garing kalo buat lelucon nyindir tp yang disindir ngambek...kan susah
farhan abiati
farhan abiati Bulan Yang lalu
Beneran di pin gak tuh wkwkwk
wawan riyanto
wawan riyanto Bulan Yang lalu
kaos kakinya ga nahan
Quinsha Putri
Quinsha Putri Bulan Yang lalu
Sorry cameo... g bisa membohongi hati... udah terlanjur muak sama muka dan suaranya panji...
Chesar Wahyu
Chesar Wahyu Bulan Yang lalu
Halah taik lu nji
Ramos Janoah
Ramos Janoah Bulan Yang lalu
Orang-orang di komentar yang masih mikir bahwa Pandji bawa-bawa agama dalam politik untuk menang tuh menurut gua gagal paham banget sih. Gagal paham manuvernya Pandji, dan gagal paham video ini intinya apa. Gua tidak membicarakan tentang Pilkada, tapi coba pahami apa yang dia omongin. Ketika kita punya pilihan, kita pasti merasa pilihan kita lebih baik, TAPI tidak membuat anda punya otoritas untuk memaki yang sebrang karena lu merasa lu lebih baik. Jangan sampai tahap bersatu deh. Sampe tahap diskusi aja dulu. Yang komen di video ini banyak yang gabisa diskusi. Padahal harusnya penonton-nya cameo paling dewasa karena cameo udah paling lama. Yah, sulit.
Berikutnya
Cara menjatuhkan Anies
2 bulan yang lalu
Kenapa Ahok Kalah?
8 bulan yang lalu
JOKOWI vs PRABOWO PART 2
2 bulan yang lalu
BATAK BANGET!
Tahun Yang lalu