Gelap

Orang Dubai Emang Gila! 10 HEWAN PELIHARAAN PALING ANEH DI DUBAI

Daftar Populer
Subscribe
Ditonton 719 967
94% 9 130 560

Seperti apakah Hewan Peliharaan Paling Aneh di Dubai? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
====================================
For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
====================================
Dubai dikenal sebagai kota yang dikenal dengan kemewahannya. Juga dikenal dengan kebiasaan-kebiasaannya yang tak biasa hihi. Seperti memelihara hewan yang aneh-aneh. Yang tak biasa dipelihara oleh banyak orang. Mau liat, hewan aneh apa saja? berikut ada video 10 hewan peliharaan yang paling aneh di Dubai.

===============================
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

๐ŸŽฌ 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
id-vid.com/video/video-nbSvfvvC70w.html
๐ŸŽฌ 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
id-vid.com/video/video-n4I35k25SQI.html
๐ŸŽฌ 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
id-vid.com/video/video-90kWkovZEVs.html
๐ŸŽฌ 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
id-vid.com/video/video-n4I35k25SQI.html
--------------------------------------------------------------
Follow kami juga disini:
๐Ÿ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
๐Ÿ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
๐Ÿ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
--------------------------------------------------------------
10 HEWAN PELIHARAAN PALING ANEH DI DUBAI
id-vid.com/video/video-t9YDNje-TvE.html

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

daftar populerdaftarpopulerdaftarpopulerkejadianbumiterjaditerbaruunikanehon the spottersembunyirahasiaduniaorang dubaidubaihewan peliharaanwisata dubaihewan unikhewan anehkehidupan di dubaihewan di dubaiorang terkaya dubaivideo aneh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 780
mutiara Sagala
mutiara Sagala 17 jam yang lalu
Jaguar hitam
wong edan apa adaya
wong edan apa adaya 19 jam yang lalu
Klo q melihara kmu aja,,,,
cimb niaga
cimb niaga Hari Yang lalu
Di Rusia lebih banyak yg pelihara hewan buas
Bagus Gaming
Bagus Gaming Hari Yang lalu
Kalo di indo mah peliharaannya tuyul
Ahmad Jabarudin
Ahmad Jabarudin Hari Yang lalu
Siapa yg mau anak singa,, Ni ada d rumh q.....
Mas Tikno
Mas Tikno 2 hari yang lalu
Itu si blm aneh admin.yg aneh tuh melihara genderwo
JRho
JRho 2 hari yang lalu
Judulnya dubai, tp ada pulak videonya yg bukan didubai, melainkan video barat
Irvan filter
Irvan filter 3 hari yang lalu
Coba indonesia kaya dubai tapi ada sih beberapa sultan di indonesia yang setuju like dibawa ๐Ÿ‘‡
ahmad hersyah
ahmad hersyah 3 hari yang lalu
Cheetah, macan tutul/leophard, macan / jaguar, macan kumbang / panther. Itu beda min. Hahahaha
bos Basmi
bos Basmi 3 hari yang lalu
Cheetah dibilang macan
hzyz yz
hzyz yz 4 hari yang lalu
Aku mau pelihara macan soalnya kalo ada maling yang kabur bisa langsung ketangkep dalam 5detik
tina sem
tina sem 4 hari yang lalu
Orang didubay banyak uang makaya ama pembantu kaya bngsat .
tina sem
tina sem 4 hari yang lalu
Hadir .dubay ...
KENTANG OBITO
KENTANG OBITO 4 hari yang lalu
Kurang 1 peliharaan orang dubai. Yaitu PELIHARA WEDUS. 1 BLN 80JT. HAHAHAHA
Siti Aisyah
Siti Aisyah 4 hari yang lalu
pelihara semut aja
Galuh Febriansyah maulana
Galuh Febriansyah maulana 5 hari yang lalu
mendingan nyolong aja gratis
Parodi Koplak
Parodi Koplak 5 hari yang lalu
Indonesia dong melihara tuyul
Ferwani Om
Ferwani Om 5 hari yang lalu
hoak ah
Sevtia Lovita
Sevtia Lovita 5 hari yang lalu
Pengennya sih pelihara cheetah sama jaguar hitam ๐Ÿ˜‚
Zuleyfa Clarence ARMY TAAEHYUNG
sultan mah bebas๐Ÿ˜Ž
Ulfa999 Aini
Ulfa999 Aini 5 hari yang lalu
Wenaakkk
AqsholGrey
AqsholGrey 5 hari yang lalu
Sekedar mengingatkan! Bahwa kodratnya itu bukan _hewan peliharaan_ :"V
bunga bunga
bunga bunga 6 hari yang lalu
Haloo indonesia ku....smoga ttp jaya...salam dari dubaii๐Ÿ˜˜
Wahyu Anggara
Wahyu Anggara 6 hari yang lalu
Cheetah itu ada garis di wajahnya min. Mohon dikoreksi ada video yg judulnya cheetah tapi isinya leopard...
budi susanto
budi susanto 6 hari yang lalu
mantap bos
EKA PUTRA
EKA PUTRA 6 hari yang lalu
Gue pengen memelihara anjing chou - chou
Gilang Permana
Gilang Permana 6 hari yang lalu
Lucu juga hewan nya apa lagi harimau minum susu
Jefri Khi
Jefri Khi 6 hari yang lalu
Berhubung peliharaa anjing hharam ya pelihara kucing gere aja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Farah Zhami
Farah Zhami 6 hari yang lalu
farah
Darwis Effendi
Darwis Effendi 7 hari yang lalu
Orang indonesia juga memlihara harimau
penaldo pessi
penaldo pessi 7 hari yang lalu
Singa putih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜syaa mau.
Lardi Lardi
Lardi Lardi 7 hari yang lalu
asu mah bebas
Isla Hz
Isla Hz 7 hari yang lalu
Yg nomor 9 cetah
Muhammad Agus
Muhammad Agus 7 hari yang lalu
Horang kaya mah bebass
Aqila Madu
Aqila Madu 7 hari yang lalu
Aku ingin harimau,singa,macan
dwi eurico
dwi eurico 7 hari yang lalu
Nah. Saya kan orang jawa. Tempat deket hutan. Berkaliยฒ liat harimau jawa liar tau lah segede apa harimau jawa dewasa. Saya jamin selain saya juga bakalan lari kebiritยฒ kalo liat
Ahmad Hasbi
Ahmad Hasbi 8 hari yang lalu
NGGAK CUMA DI DUBAI TU DI INDONESIA JUGA ADA MANGKANYA JANGAN SOTAU
hermansyah hidayat
hermansyah hidayat 8 hari yang lalu
orang2 arab pada bingung belanjain duit
ROZAK GEMINGG super
ROZAK GEMINGG super 8 hari yang lalu
Naga
Ida Irfan
Ida Irfan 8 hari yang lalu
kucing di pelihara
ndi
ndi 8 hari yang lalu
kalo ga ada minyak, dubai ma apa atuh
Faza Fatkhan
Faza Fatkhan 9 hari yang lalu
Sultan mah bebas....
ivan up
ivan up 9 hari yang lalu
Saya memelihara mantan boleh gk๐Ÿ‘ฉ
Muhamad Al Qahfi
Muhamad Al Qahfi 13 hari yang lalu
Di indo juga ada yang punya alshad
We always Wanna be better
We always Wanna be better 13 hari yang lalu
Baru kali ini daftarnya pada salah. Ada yah unta d arab aneh. Zzzzz kalo burung ma d indo aja banyak, dan nuri itu mahal ga murah mbaa.
Om Pen
Om Pen 13 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Sekilas Film
Sekilas Film 14 hari yang lalu
Om om juga punya peliharaan kok
gen halilintar star13
gen halilintar star13 14 hari yang lalu
Anak singa putih
Anak sekolah
Anak sekolah 14 hari yang lalu
Nomor lima bukan macan tapi cheetah
Dedi Chandra
Dedi Chandra 15 hari yang lalu
Kalau Orang Kita.. Pelihara Selingkuhan Banyak.. Hehe
Ifan Chrystian
Ifan Chrystian 15 hari yang lalu
Dubai adalah negara mayoritas islam tapi ada juga yang kristen cuma pakaian mereka seperti itu... Disana islam dan kristen damai2 aja...
Imam Bramasta
Imam Bramasta 15 hari yang lalu
Heran gua gmana itu cara jinakinnya
anjar oxs
anjar oxs 16 hari yang lalu
si kucing besar lucu yak
RISWANI A
RISWANI A 16 hari yang lalu
aku pingin pelihara buaya ๐ŸŠ gajah ๐Ÿ˜ en tuyul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
Laysha naysha
Laysha naysha 16 hari yang lalu
Halo
madon odon
madon odon 16 hari yang lalu
Harimu singga
Mษ‘ฦ’ิตษ‘h.
Mษ‘ฦ’ิตษ‘h. 16 hari yang lalu
Hewan buaspun tunduk dengan uang
opo iki opo iki
opo iki opo iki 16 hari yang lalu
Sultan mah bebass!!!
NADYA PUTRI RISANTY
NADYA PUTRI RISANTY 17 hari yang lalu
Biarin aja orang dia sendiri bukan eloh
Kpop -I
Kpop -I 17 hari yang lalu
Singa putih
Faisal Jeffry
Faisal Jeffry 17 hari yang lalu
Harimau
Fabio Canno
Fabio Canno 18 hari yang lalu
Black panther is that you Wkkwkwkw
Albar Hanafi
Albar Hanafi 18 hari yang lalu
pelihara tikus aja murah dan tidak akan punah
faiz ghifari
faiz ghifari 18 hari yang lalu
yahh komodo gaada kurang greget
Rossa3506 Official
Rossa3506 Official 18 hari yang lalu
Pengen pelihara harimau๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ziva Khalid Ziva
Ziva Khalid Ziva 18 hari yang lalu
admin goblok ko bilang jaguar hidup di africa dan asia sih... jaguar itu penguasa hutan ujan amazon di berazil america
Nn daya
Nn daya 19 hari yang lalu
Ketemu anjing di tengah jalan aja ketakutan, apalagi ketemu singa ๐Ÿ˜‚
Nn daya
Nn daya 19 hari yang lalu
Si Maung berpikir: " kalau gue terkam majikan gue sendiri, bisa2 gue dibuang di padang pasir dan ngga dapet jatah makan lagi"
Tania Official
Tania Official 19 hari yang lalu
Aku anti-mainstream, pelihara semut.
Biji salak09 Dina Delicia
Biji salak09 Dina Delicia 19 hari yang lalu
Itu yang ke 9 bukan macan tpi chita
MAGIC FAMILY
MAGIC FAMILY 19 hari yang lalu
Akuadaharimauhitamdananakharimau
NoName 3030
NoName 3030 19 hari yang lalu
Aku dari kecil mau banget pelihara ceetah
G. Des
G. Des 19 hari yang lalu
seenggaknya hewan2 itu sejahtera,di ksih mknnya aja psti lbih berkualitas,dan g tkut d bru sma manusia2 bdoh
ewaty waty
ewaty waty 19 hari yang lalu
๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿˆ
ewaty waty
ewaty waty 19 hari yang lalu
pelihara kucing
Sinji Bahren
Sinji Bahren 20 hari yang lalu
Black panther ada gk?
mantab Jos
mantab Jos 20 hari yang lalu
Aneh sih engga cuma extreme aja
YUGGA 2019
YUGGA 2019 20 hari yang lalu
*GUA JG BISA BUAT TULISAN GITU*
Aisah Aisah
Aisah Aisah 20 hari yang lalu
Sekalian Aj Sih Beli Kebun Binatang,,, :v
arr arr
arr arr 21 hari yang lalu
dubai gituloh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yudi Nugraha
Yudi Nugraha 21 hari yang lalu
cheetah singa putih harimau singa anak ny
jaka kelana
jaka kelana 21 hari yang lalu
harimau aku mau melihara dia
Herlina Achmad
Herlina Achmad 21 hari yang lalu
(Jujur) biasanya hewan peliharaan di dubai: 1.karakal dewasa 2. Harimau jantan 3. Singa betinajantan 4.uler racun 5.bukannya ikan koi malah ikan hiu
Herlina Achmad
Herlina Achmad 21 hari yang lalu
6.macan tutul dewasa
Dea Khairiyah
Dea Khairiyah 21 hari yang lalu
Jaguar hitam
Fachreza Idham
Fachreza Idham 21 hari yang lalu
Semoga bisa ke dubai lagi, mengingat saat belanja di pasar dubai, yaitu pasar tanah abang.
Wildan Selfatur
Wildan Selfatur 21 hari yang lalu
Aku aja melihara kucing blom kuat apa lagi macan
Sumiyati Santoso
Sumiyati Santoso 21 hari yang lalu
Klo aku punya byk uang pingin tuh piara panda,unyu2.
RIFF ART
RIFF ART 22 hari yang lalu
Coba kalo dinosaurus msih ada, pasti ikut dipelihara juga tuh๐Ÿ˜…
Ardi yansyah
Ardi yansyah 22 hari yang lalu
Wakanda dipelihara
Habibah Habibah
Habibah Habibah 22 hari yang lalu
Macan sama chetah sama gak ya๐Ÿค”?
Khykdir Ikhy
Khykdir Ikhy 22 hari yang lalu
Orang dubai sampai memelihara semua hewan
Aidil Adha
Aidil Adha 23 hari yang lalu
gambar chetah ama macan kebalik Lol
Rosikin Sikin
Rosikin Sikin 23 hari yang lalu
Dubai negara duit haha luci
Pasya Satria Pratama
Pasya Satria Pratama 23 hari yang lalu
Gua pengen melihara harimau
JSM Studio
JSM Studio 23 hari yang lalu
SULTAN MAH BEBAS
Intro Netz
Intro Netz 23 hari yang lalu
No9 bukan macan min. Itu Cheetah
AZH Gamers
AZH Gamers 23 hari yang lalu
Kurang 1 kak, yaitu PUMA
Fahmi Ilham
Fahmi Ilham 24 hari yang lalu
aku pelihara kamu aja deh
Rafly Ramadhan
Rafly Ramadhan 24 hari yang lalu
Sombong ni channel gw bisa pelihara kucing gak juga jangkrik
Berikutnya