Gelap

Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Mukarto ST
Subscribe
Ditonton 516 545
90% 3 512 358

Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
seword.com/author/ninanoor
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

#JokowiLagi#IndonesiaMajuNomor SatuJokowi-AminJokowiprabowopilprespileg2019AniesAnies BaswedanSandiagaSandiaga UnocaprescawapresjakartaDKI JakartaJokowi-Maโ€™rufKH. Maโ€™ruf AmienPrabowo-SandiagaPA 212RizieqHRSSBYDPRfahri hamzahfadli zonindonesiatrendingtrending topicberitaterakhirberita terakhirkontroversisewordgerindraratna sarumpaetkoalisioposisihoaksplin plan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 141
AHMAD MUSLIK ARIF
AHMAD MUSLIK ARIF Hari Yang lalu
fadli jhon iku sampah
priya dewa
priya dewa 4 hari yang lalu
has tag #GantiWakilDPR#
Rafka Fathir
Rafka Fathir 4 hari yang lalu
Banyak mulut padli zon itu. Orang awam aja busa mikir klo padli mulut y rusak.!!!
Bangun Dwi Utomo
Bangun Dwi Utomo 7 hari yang lalu
kalau fadli zon kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR...Saya yakin Gak ada orang yg akan pilih Dia...prestasi Gak ada,sukanya penyebar hoax,sengkuni dlm dunia nyata..
Bang Mimar
Bang Mimar 7 hari yang lalu
Tida rela ah
Anjar Drughi
Anjar Drughi 7 hari yang lalu
& sampai detik ni pun sya msh menunggu hasil kerja tim investigasi bentukan internal fadli zonk dkk..
Ridho Afrianda
Ridho Afrianda 7 hari yang lalu
USIR DARI INDONESIA DIA. LAMBE turah nggilani
Muh Mashuri
Muh Mashuri 8 hari yang lalu
Fadlizon lambene mencla mencle.....sobek aj mulut fadlizon
Muh Mashuri
Muh Mashuri 8 hari yang lalu
Fadlizon ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž wk wk, fadlizon muka hoax.....
Emil Paduppa
Emil Paduppa 8 hari yang lalu
Zong mulutmu harimaumu
Jonoyonyon Jono
Jonoyonyon Jono 9 hari yang lalu
Kubu no2 untuk komplit komplit dan buat dagelan hoax
sucijan jancuki
sucijan jancuki 10 hari yang lalu
FZ dalangnya hoax ratna...
Zuhud Adinda
Zuhud Adinda 10 hari yang lalu
Mulut bau comberan msh ja ngebacot.....anjing loe zon
Fredy Harahap
Fredy Harahap 11 hari yang lalu
Zhonk si muka badak
tina rayu
tina rayu 11 hari yang lalu
Orang orang seperti mereka tidak layak memimpin negara yaAllah jangan sampai prabowo jadi presiden bisa hancur negara ini
Purnomo Wahyurini
Purnomo Wahyurini 11 hari yang lalu
Tuhan ada di sini di dlm jiwa ini berbuat lah agar dia ter senyum.
Vikri Kabs
Vikri Kabs 11 hari yang lalu
Kok kita mau ya punya wakil ketua dpr kaya gini, ini orang yang ngewakilin kita loh kok kaya gini toh, Syedihhhh aku tuh :"
Affandy Ska
Affandy Ska 11 hari yang lalu
alasan recehh... seorang laki-laki itu bertanggung jawab atas ucapanya.. karna ucapan seorang laki-laki adalah sumpah dan martabat bagi dirinya baginya
athayolla airawan
athayolla airawan 12 hari yang lalu
cuci tangan rame rame..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
B Wicaksono
B Wicaksono 13 hari yang lalu
FZ biang keroknya
Wwn Wwn
Wwn Wwn 13 hari yang lalu
Emang bangsat fadli zong penjara aja
Balarani Balarani
Balarani Balarani 14 hari yang lalu
bunder ...glundungno nag neroko kono
Chiken 09
Chiken 09 14 hari yang lalu
FADLI ZON CACOOT E KOYO ONDOLAN BOSOOOOOK
One Dewata
One Dewata 14 hari yang lalu
Wong giendengg macak waras
Jhons Jhonskatroks
Jhons Jhonskatroks 15 hari yang lalu
fadlison itu ibarat pepatah Jawa...Rai gedhek ndas tank ngak pnya rasa malu pada diri'y sendiri apalagi sma Tuhan...kapan bapak Fadli Zon kena stroke kami segenap rakyat indonesia akan meng'aamiinkan'y
Liam Gallagher
Liam Gallagher 15 hari yang lalu
HA-HA-HA sampai detik ini pun gua selalu ketawa ngeliat kejadian paling lucu di era perpolitikan modern kaya sekarang ini , mereka hampir aja berhasil buat masyarakat tersulut untung baru hampir doang .. Dan seakan akan kita tuh di kasih tau cara buat isu ala kubu 02 .. Kubu oposisi bilang pemerintah lah pembuat hoax terbaik eh tapi yg maen narasi seperti itu oposisi wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Untung berhasil ketauan kalo hoax doang coba kaga ..gua yakin narasinya bakal lebih ekstrem lagi dan bisa memicu benturan fisik dan mungkin lebih buruk dan mungkin bisa civil war .. Wkwkwkwkwkwk POLITIK memang kejam dasyat isu isu hoax nya wkwkwkwk Terima kasih bu ratna sarumpaet & pak fadli zon atas semua drama nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Renaldi Adi Putra
Renaldi Adi Putra 15 hari yang lalu
duhhh antek antek gini mau mimpin negara??'
ridho syah
ridho syah 17 hari yang lalu
Ingat tuhan, jangan hanya ingat pemilu pak fadli zon yang terhormat ๐Ÿ’ฉ
Firman Iman
Firman Iman 17 hari yang lalu
Tangkap itu si zonk,dia yg paling berbahaya dalam menyebarkan hoax nya,coba klo ga ketahua,bisa memecah belah bangsa ini,
Khaerul Rizal
Khaerul Rizal 17 hari yang lalu
Zon zon muke lu muke kete,,pikiran pikiran udang...kapan lu masuk penjaRa
Star Cell
Star Cell 17 hari yang lalu
Gecek ae cocote zoonx ngganggo boto
Feri Yadiono
Feri Yadiono 18 hari yang lalu
Mukanya kaya tai....
hardik mahardika
hardik mahardika 18 hari yang lalu
Fadlizon itu harus di kasihani sobat , karena dia itu kurang cerdas jdi pejabat, rakyat di kira bodoh semua sm zon itu, politiknya tidak cerdas dan gak pakek otak yg sehat, atau jangan".....!!!!! Eheeeemmmm zin itu, kwkwkwkw. Saya jdi mantap pilih Pk Jokowi
Hery Mbahe
Hery Mbahe 19 hari yang lalu
Sumpah aq liat orang gini gak pantas..jadi wakil rakyat..karna kaum kaum gini..penuh haus kekuasaan,..dia akan lakukan segala cara aqar dia puas
Sarinah Bahankue
Sarinah Bahankue 20 hari yang lalu
Semoga fadli zonk kena azab
IZBUL MUHSININ 082210148844
IZBUL MUHSININ 082210148844 20 hari yang lalu
orang emosi, haus, kelaparan, dan goblok pilih wowo. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #SALAMDUAPRIOEDE
lidamjohn
lidamjohn 21 hari yang lalu
Sy org malaysia, harus jokowi pemenangnya 2019, prabowo dan konco2nya hanya akan merugikan negara kalian.
Suyoto Putra
Suyoto Putra 21 hari yang lalu
Fadil zhon po picek tha ,
Hafiz Zuna
Hafiz Zuna 22 hari yang lalu
Malu malu maluuuuuuu bangettttttt....tp si zonk kan mukanya kaya tembok nga tau maluuuuuuuu...uda putus urat malunya Bener kata nikita mirzani "kapan bapak meninggal" hahaahaaa dasar nga tau maluuuuu......
putra pati
putra pati 22 hari yang lalu
becik ketitik...olo ketoro.... dag dig dug dor.....DAIA
fikri alamsyah
fikri alamsyah 22 hari yang lalu
saya sebagai rakyat indonesia ngga sudi diwakili fadli zonk
Arif Hidayat
Arif Hidayat 23 hari yang lalu
Udh putus urat malu tuh fadli zonk
nandar nichola tatak
nandar nichola tatak 23 hari yang lalu
Jokowi presiden ku.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Duren Sawit
Duren Sawit 23 hari yang lalu
Gw kalau liat tv ada orng ini gw matiin coba liat mata nya kalau lg ngomong kayak serasa bener sdri sudah lah kita gk bodoh.
gina mahya
gina mahya 23 hari yang lalu
zon zon wakil rakyat ga bermutu . rugi indonesia punya wakil rAkyat macan ini ! zon zon zon doer...
andy lee
andy lee 24 hari yang lalu
Jijik lihat kelakuan fadli zonk
Dedy Hanes
Dedy Hanes 25 hari yang lalu
Ngelesnya pake bahasa yg susah di pahami rakyat awam pasti kwkkwkw
Star Cell
Star Cell 25 hari yang lalu
Kapan cocote wong iki di samber bledek.. Tukang nyinyir... Kecu..
Asyunison Aliassank
Asyunison Aliassank 25 hari yang lalu
penjarakan karna otaknya otak ikan masin km padli zon
DeNi Ahmad S
DeNi Ahmad S 27 hari yang lalu
Penjarakan saja penyebar" Hoaxs
Agung Enksenk69
Agung Enksenk69 28 hari yang lalu
Ada yg tau...apa isi kepalanya fadli zon.....??? Tolong di bantu,sy bingung liat orang ini..mukax muka tampolan...
Heri008 Sugiarto
Heri008 Sugiarto Bulan Yang lalu
Coba belajar agama dikit aja apa itu orang munafik klo islam pasti tau Allah gak suka orang munafik
Handoyo Wasono
Handoyo Wasono Bulan Yang lalu
Satu kata buat fadli zon : JANCUK.......
Wiwik Yunita
Wiwik Yunita Bulan Yang lalu
Ya Allah..beri lah azab untuk tutuknya fadhli zon.. Tolonglah rem dulu cari bukti dulu.. Jangan kyak gtu.. Anda ketua dpr.. Rem lah tutuk anda.. Kecewa sekali
uwa sanggabuana
uwa sanggabuana Bulan Yang lalu
Fadlijon nyaloin adu domba ... lumayan dapat komisi dari prabowo sandi .... tp uangnya dari hasil ngemisnya si ema2 neno warisman ....
HERI Suyanto
HERI Suyanto Bulan Yang lalu
Grombolan org plin plan...hahahaha
Agus chanel
Agus chanel Bulan Yang lalu
Omong opo saiki koe zon ...
Murah Berkah
Murah Berkah Bulan Yang lalu
Bajingan model gitu .bantae aja.ngomong pki lah kafir lah.mau di culik kalian ya.di potong potong ilatnya.
advan van
advan van Bulan Yang lalu
Bukn antek2 ny prabowo lg tpi anjing2 ny prabowo
advan van
advan van Bulan Yang lalu
Orng yg suka nyebar kn Hoak,, tembk aj. Dn jeblos kn ke penjra, atau biar kn sy injak lidah ny
Saul Samber
Saul Samber Bulan Yang lalu
Mulut tikus tikus lagi,fadilson....mulut tikus mulut tikus....fadilson....
sakira isma
sakira isma Bulan Yang lalu
Orang kayak gini yg menghancurkan prabowo,, yg jely pak prabowo buang orang orang kayak gini,, sapa tau waktu nyoblos dia nyoblos jokowi,, musuh dalam slimut
yogi 95
yogi 95 Bulan Yang lalu
Bikin malu aja pak fadli,rakyat indonesia malu punya wakil rakyat kaya dia..gw ga milih dia perasaan..
kopleng Dol
kopleng Dol Bulan Yang lalu
orang gila mana tau malu??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ghazirul Hisyam
Ghazirul Hisyam Bulan Yang lalu
Selalu.. Chanel Projo sepi kampret (gk bisa bela), tp Chanel Prabosan banyak cebong yg bela jokowi. Kesimpulan, segala yg diberitakan tentang kejelekan prabowo & timsesnya memang benar (gk ada pembelaan) dan segala berita tentang kejelakan jokowi banyak yg hoax / tidak benar..
Cempluk Cilik
Cempluk Cilik Bulan Yang lalu
Grombolan kerex2,asu2.mau pimpin negara. Mau jd ap negara ini
Andi Purwoko
Andi Purwoko Bulan Yang lalu
wakil rakyat dibayar pakai uang rakyat tapi kerjanya gak pecus.cuman pandai membuat fitnah & onar aja.otak loe dimana Fahri....
Julie Estle
Julie Estle Bulan Yang lalu
inilah wakil DPR terhalu dan terbodoh didunia.malu kita sebagai rakyat indonesia mempunyai anggota DPR macam ini.malu pada dunia....
Samijo99km35 Samijo
Samijo99km35 Samijo Bulan Yang lalu
sudah duduga kampretnya.....fpi...suka yg pitnah2
Boy Wilem
Boy Wilem Bulan Yang lalu
Maklum mereka kan pengikut iblis laknat
Bang Benong
Bang Benong Bulan Yang lalu
Salam dari anak medan, fuck to fadli. And kontol to u.
F K
F K Bulan Yang lalu
yg ndukung kaum no 2 mah orang orang begok
Henry Kris
Henry Kris Bulan Yang lalu
Masih pantaskah jd wakil rakyat???????????????????
Merry Cherly
Merry Cherly Bulan Yang lalu
In yg dong bilang tong Zonk bunyi nyaring... Lihat mukanya sjha ngenek.
Aslan Patonsngi
Aslan Patonsngi Bulan Yang lalu
zonk zonk
Abang Fendot
Abang Fendot Bulan Yang lalu
Kampret memang nih orang
Cecep Sukmana
Cecep Sukmana Bulan Yang lalu
Bagusnyamah bikin filem bokep aja antara Ratna padli
Iwan Karyadi
Iwan Karyadi Bulan Yang lalu
Binggung dgn politik di INDONESIA... Org seperti fadli zone ya ko dipakai sm prabowo sich...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
Liana Liana sari
Liana Liana sari Bulan Yang lalu
Dasar munafikkkkk..
Krismon nusantara saksi
Krismon nusantara saksi Bulan Yang lalu
Ndak boleh ya gantiin fadli zonk di kursi DPR.?
nurul rasid
nurul rasid 2 bulan yang lalu
Kalau orang satu ini fadli zonk ini gak pernah bisa jadi pimpinan rakyat boleh jadi oposisi tapi sifatnya kritik membangun bukan menciptakan statmen statmen yng gak bermutu .makin gelap aja pamormu
crisman manullang
crisman manullang 2 bulan yang lalu
mau cantik tp koq jadi mummy ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ muka yg 2 ini klo kulihat pgen berak ja.. ratna dan fadli
yayat suyatmi
yayat suyatmi 2 bulan yang lalu
Lma lma terbuka kmk gk ketipu meskipun jokowi di fitnh trus kmi ttp pilih jokowi liht plonga plongo boyolali tpi hebat pk jokowi salut pk dihina pun ttp diam jga indonesia jgn sampe di pimpim pnjaht kya si wowo ksihn bmgsa indonesia
Tom Jerry
Tom Jerry 2 bulan yang lalu
Wkekw ada aja orang kampret kek gini
Barjaya Dhasim
Barjaya Dhasim 2 bulan yang lalu
Jabatanya doang tinggi2.. Tpi otak bobrok..
siti nurlaila
siti nurlaila 2 bulan yang lalu
Cara2 pki yg dipake si zonk hobby nyebarin berita hoax Zon pki teriak pki
idexxx uyeee
idexxx uyeee 2 bulan yang lalu
Kenapa ya lihat fadly zon tuh bawaan nya pengen kencing
Albert Bugid
Albert Bugid 2 bulan yang lalu
Oposisi yg dikomandoi fadli zon n fahri hamzah...barang busuk yg kalian sembunyi slm ini bhw kalian bekerjasamay dgn ratna dlm dlm kasus operasi plastik
revi ameliya
revi ameliya 2 bulan yang lalu
Busuk kau fadlizon...tunggu azab alloh utk mu...amin....org sepertimu gk cocok jd wakil rakyat
CECA CM
CECA CM 2 bulan yang lalu
Bagemana bisa jendral gampang dibohongi oleh seorang nenek-2 yang sudah akan masuk kubut. Sekalian saja cepat-2 ikut masik kubur , supaya jendralnya diganti oleh kopral saja, yang tidak mudah dibohongi. Karena kopral yang penting fisiknya sehat dsn kuat panggul sejata, dari pada jebdral yang cuma gampang dibohongi, jangan-2 senjata mainan dikira senjata beneran, payah deeeh , Jendral model apa yang beginian.
Eone
Eone 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Singgih Prasetyo
Singgih Prasetyo 2 bulan yang lalu
zonk
CECA CM
CECA CM 2 bulan yang lalu
Siapa yang tidak tau Fadly Zon itu manusia macam apa ? Baru dilihat dari tamlangnya saja sudah jelas bahwa duabitubmanusia munafik, salah satu ciri-2 orang munafik, kalai bicara tidak bisa dipercaya, pagi bikang begini, siang berubah lagi, sorenya sudah berbalik dan berubah lagi. Dan sifat-2 itu lebgkap ada pada tubuh manusia.yang ber-4 nama Fadli zon. Manusia macam begini mau memmpin Indonesia???? Mau jadi apa Indonesia ke-depan, bisa-2 jadi negaranya manusia-2 munafik.
Nany Fareanz
Nany Fareanz 3 bulan yang lalu
Haaaaaaa.... aduhhhhh ...zon zon ... org kok goblok amat.ky gorila bodinya... otaknya perlu di cuci itu si zon
Irvan Ajja
Irvan Ajja 3 bulan yang lalu
padli zon apa sih bisanya.?
Wilson Tobing
Wilson Tobing 3 bulan yang lalu
Mungkin pndukungnya paslon yg suka hoax itu ingin membuat si zonk ini smakin kaya, tp rakyat d biarin, tinggal kasih hoax beres..amit2 dah ini negara d pimpin ama segerombolan orang2 plin plan
Nur Lela
Nur Lela 3 bulan yang lalu
Waaahahaaaaaa modarrrrrr padliiiiiiiii jong stresssss+ gilaaaaa
Nur Lela
Nur Lela 3 bulan yang lalu
Najiiiiiiiiiiisssssssss padli jong ngacaaaaaaa ediotttttttt
Siswoyo Siswoyo
Siswoyo Siswoyo 3 bulan yang lalu
Bosan liat mukamu zon dasar kampret
p' Aswan
p' Aswan 3 bulan yang lalu
Politikus modal Lambe memble biar ngga terlihat Planga Plongo... ngga punya Prestasi yg jelas dlm Jabatan nya... Akhir a cuma bisa cari Celah kekurangan Lawan Politik biar terlihat buruk.. Sungguh sifat yg nyata "Buruk" koq dipelihara...
Berikutnya
FRUIT NINJA in REAL LIFE from 45m!
12:17