Gelap

Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Mukarto ST
Subscribe
Ditonton 383 359
91% 3 014 271

Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
seword.com/author/ninanoor
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

#JokowiLagi#IndonesiaMajuNomor SatuJokowi-AminJokowiprabowopilprespileg2019AniesAnies BaswedanSandiagaSandiaga UnocaprescawapresjakartaDKI JakartaJokowi-Ma’rufKH. Ma’ruf AmienPrabowo-SandiagaPA 212RizieqHRSSBYDPRfahri hamzahfadli zonindonesiatrendingtrending topicberitaterakhirberita terakhirkontroversisewordgerindraratna sarumpaetkoalisioposisihoaksplin plan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 860
Bagus J
Bagus J 3 jam yang lalu
Lempar batu sembunyi tangan... Bukti THE BEST HOAX, biasanya orang yg bergaul dengan pembohong pasti ikut berbohong wkwkwkwkwkw
Layon king
Layon king 3 jam yang lalu
Fadli Zon cara pola pikir nampaknya suda tidak ada pendidikan lgi parahhhhhh.
Supi In
Supi In 4 jam yang lalu
Org edanGK usah di ikuti .klo zonk anda ikuti jd gila semua deeh .
Ary Cantiq
Ary Cantiq 5 jam yang lalu
calon penghuni neraka yg kekal......
Mikarel Niena
Mikarel Niena 6 jam yang lalu
Playing victim... so stupid! Makan tuh curhatan RS. Dimana2 yg namanya kebenaran, keadilan akan tetap jd pemenangnya walaupun mau digoreng segimanapun. Rasanya pait tetep aja pait.
ma'ot tuam
ma'ot tuam 12 jam yang lalu
Gk tau..kok bisa keplilh ya padlijon itu.???
Bartimaeus Nathaniel
Bartimaeus Nathaniel 13 jam yang lalu
Dari Abu Hurairah, bahwa Nabi SAW bersabda, Tanda-tanda orang munafik ada tiga: jika berbicara dia berdusta, jika berjanji dia mengingkari, dan jika diberi amanah dia berkhianat (HR. Al- Bukhari). *Al Baqarah (14):* "Dan apabila mereka berjmpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka apabila mereka kembali pada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata “Sesungguhnya kami bersamamu, kami hanya berolok-olok.” *Al Baqarah (15):* Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka. *At Taubah (63):* “Tidaklah mereka (orang-orang munafik itu) mengetahui bahwasanya barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya neraka jahannamlah baginya, mereka kekal di dalamnya. Itu adalah kehinaan yang besar“. *At Taubah (67):* “Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik“.
Anang Suryana
Anang Suryana 19 jam yang lalu
Nama nya Fadly Zon..senangnya sukanya zholomin orang,...kena batunya...
Aloy Palak
Aloy Palak 22 jam yang lalu
malu tu dia...
nadia salwa
nadia salwa Hari Yang lalu
Penjarakan aja semua.
Dio Dellano
Dio Dellano Hari Yang lalu
Kelihatan mukanya zoon klo zoon orangnya ngathok Kelihatan klo orang bodoh.
Hadi Marwan
Hadi Marwan Hari Yang lalu
Mampus luh fadli zon banyak ngomong doang sih.
saiful muzana
saiful muzana Hari Yang lalu
kere munggah mbale,ngatur cocot saja tak becus
KYUBI
KYUBI Hari Yang lalu
munafik
Bambang Wijayadi
Bambang Wijayadi Hari Yang lalu
Sang Khaliq tidak pernah tidur...itulah ganjarannya jika selalu bikin HOAXS....jgn pernah mendahulukan kehendak Sang Khaliq...nikmati ganjaranNya....Subhanallaah.
Nurlaela News
Nurlaela News Hari Yang lalu
Mukanya kayak iklan DAIA
Rizal Ical
Rizal Ical Hari Yang lalu
Robek aja MULUTNYA FADLI ZON GOBLOK ITU
Yusuf Ali bin Asmawi bin Zuhair bin Abu Thalib
#TenggelamkanFadlizonk
kris tanta
kris tanta Hari Yang lalu
Tobat zonk..sebelum go-zhonk lho.wuaahahahaha
salam sukses guteng
salam sukses guteng Hari Yang lalu
Son isine ngeles terus
Senyum Donk
Senyum Donk Hari Yang lalu
Jangan lupa pilijlh saya, dengan clik warna merah. Terimakasih
Sam Sam
Sam Sam Hari Yang lalu
Fadli itu udah stress..bnr2 dah gk waras..
Yoyok Lesman
Yoyok Lesman Hari Yang lalu
gemg nyinyir ..mau cba trik ktor spt ahok ..utk mlawan stelah iau pki mntal...agama..gk jln ..sku mndek ..skrang cba fitnah murah krbanksn .wg wedok ..tpi trik e GOBLOK ...akhir mghntam awk e dwe ..dsar ..klompok nyiyir
Abdul Mujib
Abdul Mujib Hari Yang lalu
Stop, (kita orang waras ngalah).. jangan donk, kalo yg waras ngalah ntar Indonesia di penuhi manusia2 gk waras loh 😀😂
CORE SIREN
CORE SIREN Hari Yang lalu
Memalukan kau FZ.kau tu orang pintar tapi memalukan
heri munawar
heri munawar 2 hari yang lalu
Kaum kamfret kita ketawain ajalah...
Slamet Sri Mulyono
Slamet Sri Mulyono 2 hari yang lalu
namanya juga fadli zong kozong
Waimin Giyamti
Waimin Giyamti 2 hari yang lalu
Fadli dan teman2nya gak punya malu
Ludi Triono
Ludi Triono 2 hari yang lalu
Pemimpin macam gini kah yang akan kamu dukung?
jumantoro musa
jumantoro musa 2 hari yang lalu
Munafiknya
Suwadi Karya
Suwadi Karya 2 hari yang lalu
fadlizone
cahya saputra
cahya saputra 2 hari yang lalu
presiden gak ad no 2 bro.psti no 1.lanjuuuuuutkn jokowi 10 thn periode
Randy Reynaldy
Randy Reynaldy 2 hari yang lalu
padlijon mantap untuk menpitnah orang2 ko bisanya kamu bilang padlijon di bilang mantap yg komentar padlijon mantap itu ga benar. bro kalau di pinpin padlijon indonesia ancur bro bangun bro buka matamu bro
cihan liu
cihan liu 2 hari yang lalu
Mukany kaya pantat kerbau fadli....kotor dan baau taii mulutmu..!!!
Christ Yolan
Christ Yolan 2 hari yang lalu
Biarkan karma membalas kpda fadli zon dan fahri hamza
Gunawan Gun
Gunawan Gun 2 hari yang lalu
Orang kya gitu jadi pejabat.. Hancur.. Negri ini..
raditya putra
raditya putra 2 hari yang lalu
Org tolol aja yg pilih wowo & antek²nya... Mereka smua ular berkepala dua... Pengecut semua
kebon jeruk markas da'wah info
Fadli mantap. maju terus
NKRI CINTADAMAI
NKRI CINTADAMAI 2 hari yang lalu
PAK POLISI BGMN TINDAK LANJUT BLACK CAMPAIGN : LAGU POTONG BEBEK EDITAN FADLIZON MENUDUH PEMERINTAH PKI, FITNAH HTI DAN FPI???, SEJATINYA DIALAH/ZON PKI-NYA ALIAS SENJATA MAKAN TUAN, KRN PKI SEJATINYA PEMFITNAH/HOAX, ADU DOMBA, PENEBAR KEBENCIAN...YA ZON SENDIRI,"BARANG SIAPA PENABUR ANGIN PASTI MENUAI BUUUADAI", "BIARLAH ANJING MENGGONGGONG KAFILAH TETAP BERLALU" ...POLISI HARUS USUT TUTAS DEMI KEADILAN NKRI TETAP SEMANGAT!!! AND GOD BLESS TO P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST AND OPTIMISME...LANJUTKAN 2 PERIODE...DAMAI SEJAHTERALAH NKRI KITA.
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim 2 hari yang lalu
daripada jadi kacungnya cina.. abis2in harta negara. mikir jalantolol2 it tuk sapa. dana dr mana ?? mikir..mikir. Suka LGBT LAGI..
julian manuella
julian manuella 2 hari yang lalu
Ini orang dendam kesumat banget ya sama pak de jokowi
Gustu Surya73
Gustu Surya73 2 hari yang lalu
Orang2 ginii.. harus'a udh ga di pakek lagi tahun depan.!!! Jgn kasi pegang jabatan lagi...
Ceszaf Mukhti
Ceszaf Mukhti 2 hari yang lalu
Niat mau membangun bangsa dan negara ko nyiyir dan hoax yg selalu jadi andalan boz.... Kami rakyat ingin melihat wakilnya di DPR kerja bukan nyiyir doang noz....
Elis Priskila
Elis Priskila 2 hari yang lalu
Hahaha.... Sdh pada cerdas....
Nur Khusaini
Nur Khusaini 2 hari yang lalu
Zonk badut senayan.
arif prihantoro
arif prihantoro 2 hari yang lalu
Dasar gembul koclok
obatum zanchezz
obatum zanchezz 2 hari yang lalu
fadli son itu jongosnya bowo heheheeee....
dicky line*dava3
dicky line*dava3 2 hari yang lalu
Indonesia bakalan hancur kalau dipimpin sama orang anjing yang suka bikin hoax
herdi handayana
herdi handayana 2 hari yang lalu
Orang kaya gne ma nga bs di jadiin patutan....ygborang isinya orang orang sok pinter...klau emang ointer kenapa bs kena tipu...pimpinan apa an itu....pimpinan ko bs ditipu orang....
jongozh
jongozh 2 hari yang lalu
zonk ucapanya zonk pula isi otak nya....
Abraham Sholih
Abraham Sholih 2 hari yang lalu
Oy
GanjaR abduloh
GanjaR abduloh 2 hari yang lalu
Lierrr liat muka kerbo Fadli diblehhhh
Sukamto Paijan
Sukamto Paijan 2 hari yang lalu
Muka Badak bercula satu Mulut a burung beo Kagak punya malu sii zoonnxx
vivy novi
vivy novi 2 hari yang lalu
wess .. wkwkw .. maklum kadung kisinan 😂
Bertha Scotty
Bertha Scotty 2 hari yang lalu
Tunggu tanggal mainnya ratna sarung paet akan bernyanyi dan rontok lah satu persatu
Zaenal Sicepat
Zaenal Sicepat 2 hari yang lalu
kasian ma si zonk klw di media ga ada yg membelanya...hampir semuanya membully dia menghujat dia...tp itu pantas sih buat si raja nyinyir yg tolol....
Bertha Scotty
Bertha Scotty 2 hari yang lalu
Pikir jernih apakah ratnah sarung paet yg sdh tua dan dia tau siapa prabowo untuk mau mengaduh yg tidak benar apa lagi ke amien rais jd intinya memang mau menjatuhkan Pak jokowi ala America Si Donald triump
Viva Sudiyono
Viva Sudiyono 2 hari yang lalu
Ya namanya tukang nyinyir....gk ada bedanya beol sama ngomong.......rakyat udh cerdas dan tau kok
Ato' Rochman
Ato' Rochman 2 hari yang lalu
Ya ini biang keroknya si kompor mbledug..ngelesnya lebih canggih dari bajay
Boedi Utomo
Boedi Utomo 2 hari yang lalu
lha klo gw yg bonyok,trus bilang ma fz emng lngsng d tanggapi gk ya?
Arief Kusharijadi
Arief Kusharijadi 2 hari yang lalu
Indonesia ada orang macam fadli fahri niscaya negara hancur
Taufiq Anshari Rasak
Taufiq Anshari Rasak 2 hari yang lalu
Ciiieee yang bakalan jadi menteri pas Prabowo jadi Presiden (mimpi dia semalam)
Angel
Angel 2 hari yang lalu
Muka si zonx ini buat eneq aja, muka org suka nyinyir dan suka bersilat lidah
Leo Silaban tio
Leo Silaban tio 2 hari yang lalu
Zoon.. Zoon.. Zoonk.. Pake otak lue napa, lue wakil rakyat kok bego dan plin plan bgt..trnyata lue cmn serpihan regginang yg brada di catakan emas.
Dedi teges jos
Dedi teges jos 2 hari yang lalu
joss lanjutkan
Gifa Kier
Gifa Kier 2 hari yang lalu
Hidup pakde....biarin mreka ribet sendiri........tnggal nonton aja kita.....
Tomi Formula
Tomi Formula 3 hari yang lalu
Fadli zonk?? Penjarakan saja itu pak polisi biar kapok tuh orang,,,Fadli zonk taii lahh
Nur ima
Nur ima 3 hari yang lalu
orang kayak gini kok bisa jadi ketua DPR 😂😂😂Aneeh
Resa Wardana
Resa Wardana 3 hari yang lalu
Prabowo prabowo.. Lucu dan memang tdk bisa dikasih tau
Rusmin Kamaruddin
Rusmin Kamaruddin 3 hari yang lalu
Bagaimana mau memimpin negara kalau tukang ngibul...bisa di bayangkan gimana jadinya negara ini...makanya kitabsebgai rakyat jangn mau dikibulin sama orang2 biadab itu....
Rizalsankpetualang Rizalsankpetualang
Zonk emang muka tembok... Ya Allah turun kn azab mu pada Fadli zon...Aaaamin
Bakso Bakar
Bakso Bakar 3 hari yang lalu
Zon cangkem e koyok silit pitek... Penuh kepalsuan..!
Aguus Mulyana
Aguus Mulyana 3 hari yang lalu
Yg mau pak jokowi 2 periode mana jempolnya?
Andi Zulfakar
Andi Zulfakar 3 hari yang lalu
Gila
Isrwan Latucknsina
Isrwan Latucknsina 3 hari yang lalu
Hei RS.perempuan tua bangka.dasar otak PKI.sadar kaki sebelahmu sdh ada dlm kubur.lebih baek mnta ampun buat Allah.agar tiba saatnya mayatmu tenang.perempuan Iblis.
Trixy Mahalia
Trixy Mahalia 3 hari yang lalu
PANGGUNG INI BUKAN MILIK LO SENDIRI! KEGATELAN AMAT SIH MAU CARI NAMA? HALT'S DEIN MAUL!!!! und HAU AB!!! VERPISST DICH!
Trixy Mahalia
Trixy Mahalia 3 hari yang lalu
O'on tetap o'on mau dibungkus jas 5 lapis sekalipun! Sudahlah leboh baik tutup mulutmu. Rakyat kagak bodo coy! Kapan SADAR?????
ayu putranto
ayu putranto 3 hari yang lalu
Ak tu heraannn bgt sm ni makhluk, kl gue jd istrinya udah minta ditalak 3 aja lah, drpd punya laki bikin ulaahh trs bikin malu kluaraga 7 turunan aja 😩😩
Martin Dugem
Martin Dugem 3 hari yang lalu
Kalo gw jadi anaknya malu punya bapak tololnya kebina bina..??
Supriyadi Yadi
Supriyadi Yadi 3 hari yang lalu
Fuck
Indo Tivi
Indo Tivi 3 hari yang lalu
Semangat bang fadli
Susmitha Nurzaini
Susmitha Nurzaini 3 hari yang lalu
Tak pantas jadi wakil rakyat....
lost brain
lost brain 3 hari yang lalu
Trus hoaks kominfo dan cnn tentang FPI di palu apa kabar?????????
Bawang 990
Bawang 990 3 hari yang lalu
Mas Mukarto... sampeyan kan bisa lihat bentuk tubuh sama raut wajah si fadli ini... klo wong jowo bilang rai clingus.. sebetulnya perasaan fadli itu tersiksa sama kata dari mulutnya yg g bisa di kontrol bahkan sama dirinya sndiri.. bahkan uteknya mungkin bilang "mulut gua ini kenapa sih kok g nurut sama apa yg mau gue ucapin" ........ lha nek ngono iku artine opo yo mas?????
Hendrik Bg
Hendrik Bg 3 hari yang lalu
Fadli tolong kalo gk bisa kerja ....saya punya kerjaan dagang cilok biar kmu bisa makan cilok sepuasnya biar gk koar koar
Satria Double
Satria Double 3 hari yang lalu
Sudah eneg liat mukanya fadli ZONK
rezatengku trf
rezatengku trf 3 hari yang lalu
Oi jon.kpn lu mati nya....
Rindiantika Antika
Rindiantika Antika 3 hari yang lalu
Fadli zonk otakny hrs di rendam pake baiklin dulu..trs cemplungin ke sumur tai
Gnoey Noey
Gnoey Noey 3 hari yang lalu
Sekolahhh tinggi tinggi bwt bohongin rakyaaatt hadeeehhhh,,,, zonk,,, zonk,,, nyampah aja terusss
Gnoey Noey
Gnoey Noey 3 hari yang lalu
Zonk tuchhhh sampaaaahhhh,,,,,, tukang mbacotttt,,,, !!!!!!!!,,,,,,
Frans Kenda
Frans Kenda 3 hari yang lalu
Ampuni mreka.....mreka sdh minta maaf ..
nym pram
nym pram 3 hari yang lalu
Mumpung liat manusia yg satu ini Tinggal 6bulan lagi Selanjutnya.. Jd gelandangan
Hari Agus
Hari Agus 3 hari yang lalu
😂😂😂😂 fadli zon Cepet mati ya biar gk terlalu lama nahan malu
fitri susanti
fitri susanti 3 hari yang lalu
Mungkin kl ni org mati banyak rakyat yg ketawa bahagia x ya , ya paling gak senyum sambil bilang inalillahi wainnalillahiroji’un 😜
Andung Nia
Andung Nia 3 hari yang lalu
pk prabowo itu percaya sj yg cerita Indonesia bubar.dan mudah bgt sj yg disampaikan ratna.dipikir dulu.kan pk prabowo jendral.tahu strategi.tp ada Allah yg membuka mulut kebohongan
Muhdar Muhammad
Muhdar Muhammad 3 hari yang lalu
Zonk......pandai bersilat lidah...👎👎👎
Om Hasan
Om Hasan 2 hari yang lalu
Muhdar Muhammad ...dan bersilat ludah...dan ludahnya bau comberan.... bhahaha 🤣🤣🤣
Arifai Semarang
Arifai Semarang 3 hari yang lalu
Si Doraemon bertingkah lg..wkwkwk😜
Maz Jampink
Maz Jampink 3 hari yang lalu
Hahaha orang waras ngalah iyya bang ngakak 😺
Suda Wirat
Suda Wirat 3 hari yang lalu
إِنَّ الَّذِينَ جَاءُوا بِالإفْكِ عُصْبَةٌ مِنْكُمْ لا تَحْسَبُوهُ شَرًّا لَكُمْ بَلْ هُوَ خَيْرٌ لَكُمْ لِكُلِّ امْرِئٍ مِنْهُمْ مَا اكْتَسَبَ مِنَ الإثْمِ وَالَّذِي تَوَلَّى كِبْرَهُ مِنْهُمْ لَهُ عَذَابٌ عَظِيمٌ (١١) لَوْلا إِذْ سَمِعْتُمُوهُ ظَنَّ الْمُؤْمِنُونَ وَالْمُؤْمِنَاتُ بِأَنْفُسِهِمْ خَيْرًا وَقَالُوا هَذَا إِفْكٌ مُبِينٌ .11Sesungguhnya orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu mengira berita itu buruk bagi kamu bahkan itu baik bagi kamu. Setiap orang dari mereka akan mendapat balasan dari dosa yang diperbuatnya. Dan barang siapa di antara mereka yang mengambil bagian terbesar (dari dosa yang diperbuatnya), dia mendapat azab yang besar (pula). 12.Mengapa orang-orang mukmin dan mukminat tidak berbaik sangka terhadap diri mereka sendiri ketika kamu mendengar berita bohong itu dan berkata, "Ini adalah suatu berita bohong yang nyata." (surah annur 11-12)
salman yusnanadi
salman yusnanadi 3 hari yang lalu
Saya sebagai rakyat yg baik.tiap bln uang saya dipotong pajak utk bayar gjih si fadli zonk kampret saya dunia dan akhirat tdl rela kalau uang bayar pajak saya utk bayar gjh fadli zonk kampret
Berikutnya
Joji - TEST DRIVE
Hari Yang lalu
UpTown Spot
Hari Yang lalu