Gelap

NGGAK MAU DIAJAK RUJUK BEGINI PESAN SULE UNTUK ISTRI @ INSERT 27 JULI 2018

Gosip Terbaru
Subscribe
Ditonton 709 055
79% 1 566 410

NGGAK MAU DIAJAK RUJUK BEGINI PESAN SULE UNTUK ISTRI @ INSERT 27 JULI 2018

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

27 Jul 2018

sulesule terbarusule chanelsule dan istriinsertinsert terbaruinsert hari iniinsert todayinsert pagiinsert transtvinsert 27 juli 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 700
Wahyuni Mencari Berkah
Wahyuni Mencari Berkah 7 hari yang lalu
Baru merasa menyesal, minta balikan, dulu kang sule mohon" sampai di abaikan, jgn mau kang
jirin jirinmessar
jirin jirinmessar 15 hari yang lalu
Gobloknya lina. Kalo bukan karna sule gk mungkin lina hidupnya mewah dn sangat mewah dengan duniawi . Suami sangat bijak ko dibuang
love kristian
love kristian 17 hari yang lalu
Dukung bang sule semoga bahagia
Ika Arifin
Ika Arifin 25 hari yang lalu
pak sule tahajud malam
Ika Arifin
Ika Arifin 25 hari yang lalu
rujuk lagi ajak sule teh lina bikin keluarga bahagia mau saling memaafkan memperbaiki nasi dah jadi bubur bikin lagi rujuk kembali
Rondo Kempling
Rondo Kempling 26 hari yang lalu
Ya mka mcm jemblem gosong lina.....ngk usah sombong kau tu.ngk syang anak syang kontol jumbo tedy
Wira Rangga
Wira Rangga 28 hari yang lalu
Kalau emang karena sang istri sakit hati terhadap suami seharus nya tidak mungkin secepat itu sang istri mempunyai pasangan baru.. Pakai logika
Handy Classic
Handy Classic 28 hari yang lalu
Asu gk podo karo judule. Yg bikin ytb. Stres
Retno Triasti
Retno Triasti 29 hari yang lalu
Buat kang sule. Terusss bersabar
Aguskurnia 8
Aguskurnia 8 29 hari yang lalu
yang utamanya adalah takdir bro
viral vidio com. awani family
Sekarang lina.. Kena batu.. Ny .. Balasan yg pantas.. Untuk.. Wanita yg seperti ini.. Yg gx memikirkn.. Anak2 ny.. Terlalu..
Anak Rantau
Anak Rantau Bulan Yang lalu
maaf sebelum nya klu gk tau masalahnya sule sama istri tak panyah menyalahkan sule karna setau saya klo orang sering minta cerai itu karna ada laki2 lain karna aku pernah ngalamin
Tina Vio
Tina Vio Bulan Yang lalu
Love u Sule .yg sabar
Intan Shop Jembat Batu
Intan Shop Jembat Batu Bulan Yang lalu
Kere bareng2 sugeh aleman
Irul Putri
Irul Putri Bulan Yang lalu
Salut buat kang sule... meski di ceraikan kang sule tetap semangat menjalani hidup dan masa depan nya... tetep sabar tawaqal dan semangat buat kang sule
Erick XNXN
Erick XNXN Bulan Yang lalu
Sule gigi nya uda greget. Ptanda emosi. Mampus lo lina. Belagu si lu.
alim andreas
alim andreas Bulan Yang lalu
Kalau sudah istri minta cerai dia ada sibangsat yg baru...dn yg terbaik lepaskanlah jangn membuat anda tersiksa olehnya..
Des Cenorita
Des Cenorita Bulan Yang lalu
Yg kuat akang sule, besar dan didik anak2.dekatkan diri pada allah.
emas dr
emas dr Bulan Yang lalu
alibi aja si lina minta anak2nya, biar ujung2 nya si sule nafkahin si anak yg ikut lina, maka lina makan duit itu
Ratna Wulandri
Ratna Wulandri Bulan Yang lalu
Sabarrrrr
RUSLAM AD
RUSLAM AD Bulan Yang lalu
IBLIS berhasil dn trtwa trbhak2 di mahligainya...semoga hal ini bisa mnjadi pmbeljaran bagi kita semua .. agar tdk trjdi dn trulang pd khdupn kita. Hanya bisa bilng TETAP TABAH dlm khidupan selanjutnya SEMOGA HAL INI MEMBAWA BERKAH, HIKMAH LEBIH BESAR DARI KEDUA BELAH PIHAK.
Mistar Kusuma
Mistar Kusuma Bulan Yang lalu
cari ganti nya aja. kang sule??
Amin Septiono
Amin Septiono Bulan Yang lalu
nangis ak ...sedih ...
rohan GG
rohan GG Bulan Yang lalu
GA MAU RUJUK KARNA UDAH CINTA SAMA COWO LAIN. UDAH BANYAK BUKTI. ANAK NYA JUGA YANG PERGOKIN LAGI SELINGKUH. TIUNG PAGEUH CANGCUT LOGOR TAH KAPANGGIH AYEUNA MAH.
Heri Kasim
Heri Kasim Bulan Yang lalu
benci banget gw liat wanita gini..senyum senyum jahat lagi saat sidang..gak usah takut bang Sule..
sina sinu
sina sinu Bulan Yang lalu
janda 4 anak mau nyari yg tajir? duda 4 anak tajir....nyadok nyempar..miyak2.
Faizal Maulana
Faizal Maulana Bulan Yang lalu
Gw baru nonton, baca komment, netizennya sok tau banget yak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fania Clarisha
Fania Clarisha Bulan Yang lalu
Gw udah nikah selama 8thn... punya anak 2... gw jgk g pernah dikasih nafkah ma suami.... hhhh??? Demek kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
alifa pro
alifa pro Bulan Yang lalu
Ntah siap yg salah hanya alloh lah yg tau,,semoga ada hikmah untuk keluarga ini dari kejadian ini ..amin...
Sembara Rangga
Sembara Rangga Bulan Yang lalu
Komena teu pararuguh...nyaho jikana nu salingkuh..masih ngomong istri terrlalu sakittt...hahahha...paraahhh...nu beger jikanaaa woooooiiiii...nyariiing montong nyalinuuurrr waeee
Ja i
Ja i Bulan Yang lalu
Waduh kalo tau kang jeng mamih tau bahaya ini bisa" kang jeng mamih pingsan hahaha
As As
As As Bulan Yang lalu
perempuan munapik,,insha allah kang sule di kasih kesabaran yg paling dalam
Tik Tok
Tik Tok Bulan Yang lalu
Lina malu sendiri. Makanya ngak mau rujuk..
Seila Andata
Seila Andata Bulan Yang lalu
Perempuan lonte
News ID
News ID Bulan Yang lalu
Sekarang sudah jelas seterang matahari di siang bolong. Sabar ya kang Sule
Citra Dewi Pertiwi
Citra Dewi Pertiwi Bulan Yang lalu
dasar perempuan bejat, gak tau diri udah tua juga bukan mikirim anak, selingkuh sama laki laki lain dan fitnah suami sendiri. masyaallah berat dosa mu
Alleana Bandung
Alleana Bandung Bulan Yang lalu
Mati lah sekalian hahaha Dak penting bgt hidup rumah tangga orang kau perbincangkan ke publik Nah kau lagi artis pelawak, aib kau di umbar ke publik mau aja kau, Aku komen karena ngeliat sepintas muncul di youtube,geli aku lihat lah
Kobek Yaho Adian
Kobek Yaho Adian Bulan Yang lalu
woy alleana goblok wajar aja si sule memperbincangkan nya,,biar orng tau mana yng bener mana yng salah
Cha Cha
Cha Cha Bulan Yang lalu
Trnyata yg slh th lina, krn selingkuh...
Ahmad Sidik
Ahmad Sidik Bulan Yang lalu
Awewe nu nyaleweng mah teu berhak ngasuh anak, ngasuh selewengana we nu siga asu...
Sauqiya Nabila
Sauqiya Nabila Bulan Yang lalu
Smg keluarga ini bisa rujuk dn berbaikan kembali..kshn ank2..jgn mementingkn ego.smua org prnh berbuat slh..maka bermaafan lah..smg Allah mnytukn kxan kembali Amin..
Eti Hertini
Eti Hertini Bulan Yang lalu
Atuh ayeuna mh kg da sgl tos aya...ke upami gaduh deui istri teh ulh sibuk teuing milari artos teh belaan cul anak dan istri bilih leupas deui. Cobi milari pafamelan teh nu teu menyita waktu itk klg. Terutama istri...bilih dikantunkn deui. Itu teh slh satu kebhagiaan akang dicabut sm Allah...kan kasian jg nasib istri akang. Anak2 jg jd gak ada ibunya. πŸ˜”πŸ˜­
Sity Jainudin
Sity Jainudin Bulan Yang lalu
Sule udah baik janganlah sang istri cari yang kaya sule udah kaya baik lagi sedangkan saya dulu yang mau nikahin banyak kaya raya tapi saya cari yang miskin sampe sekarang saya yang kerja
Fahri _148
Fahri _148 Bulan Yang lalu
Bego istri nya sule sule kan ganteng lol
Ria Asyafa
Ria Asyafa Bulan Yang lalu
Itulah godaan org berduit biasaa.... Yg satu tersakiti yg satu lg ego nya... Coba ingt waktu miskin mungkin tdk ada yg tersakiti n egao.... Yaa itulh harta bisa Nikon menderita n bahagiaa.. Mari kita renungi lg..... Jngn kita saling menyalahkan...
Ida Mariani
Ida Mariani Bulan Yang lalu
Yang sabar kang sule. Banyak wanita cantik di luar sana.
Yanti Sumiyati
Yanti Sumiyati Bulan Yang lalu
Teh lina bosen jadi orang kaya malah milih tukang pijit kere..Sabar kang sule Sungguh sedih lihatnya foa terbaik aja semoga berjalannya waktu sedih akan hilang
Ida Susilawati
Ida Susilawati Bulan Yang lalu
om sule kalao istri mita ceray ega ada harta gonogini soalya istri minta ceray jadi harta ya istri ega ada dapat harta jatuh sama anak dan sule ibu ya ega ada dapat diya harus keluar badan aja benar kan
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah 2 bulan yang lalu
kita mh tetep husnudzon z krna tda tau mslhnya p.
Sumartini Sumartini
Sumartini Sumartini 2 bulan yang lalu
Istrinya ngapain aja semua sule yg ngerjain
Si Ti
Si Ti 2 bulan yang lalu
Rujuk lagi dong...udah 20 THN bersama..emannnnnn
Aljam Sanjaya
Aljam Sanjaya 2 bulan yang lalu
Uredik Wen si lina
Heva hayuva Majid
Heva hayuva Majid 2 bulan yang lalu
Sorga gak akan menerima istri yg minta cerai
Wahyu Triyanti
Wahyu Triyanti 2 bulan yang lalu
kasihan anak2 ... apalagi ferdy :'( :'(
Say Yang
Say Yang 2 bulan yang lalu
Semoga alloh memberi yg terbaik buat pak sule
Sadam Adam
Sadam Adam 2 bulan yang lalu
Yakinn om sule..pasti ada cewe lagi yg lebih baik dari istri om sule...pokus anak"aj om semangat dan sabar
ab ab
ab ab 2 bulan yang lalu
anak 4 kok masih juga gk cocok ya?muda ALLOH memberi kekuatan anak"nya.
Santi Cantik
Santi Cantik 2 bulan yang lalu
istri yg bodho, ningalin , suami dan anak , memilih priya lain kekurang an sule dimana tinggal ngomong , klo gk mau ditinggal kerja ya ikutan, jadi asisten pribadi ,kan banyak jalan , entar juga nyesel pilihan lina apa bisa lebih baik dri sule
Uzy Grande
Uzy Grande 2 bulan yang lalu
Kasian sulek smg dbr hidayah bust istriya kl x mau rujuk kembali smg sulik dpt jodoh yg terbaik Amiii3x.
Ikah komala
Ikah komala 2 bulan yang lalu
si sulenya jg puny simpanan di Metland tambun
pramesthi_ 2527
pramesthi_ 2527 2 bulan yang lalu
Jangan tinggalkan yg tulus demi yg sempurna.
fitriya Gemail
fitriya Gemail 2 bulan yang lalu
Eeeeeh ternyata lina punya laki2 lain pantes gak mau rujuk lg orang ada cinta yg new
bhismaalfariz cahyadi
bhismaalfariz cahyadi Bulan Yang lalu
fitriya Gemail hhhhh timunnya LBH putih kli y dr swaminya.v syg timun barunya jg masih swami org,dikiranya pengusaha luar negri ternyata cuma pencuci piring dilestoran luar negri.mirisny ankny si Rizki mnjdi saksi mata bejat mmany..
Eson Bhei
Eson Bhei Bulan Yang lalu
Cinta tue... Sebentar lgi dah masuk kubur
kk Al n dd La happy
kk Al n dd La happy 2 bulan yang lalu
wanita itu lebih pandai menyimpan rasa sakit walaupun tersakiti...😐
Weni Andriani
Weni Andriani 2 bulan yang lalu
Maap sblm nya saya sbgai muslim hrus saling mengingatkan. Kang Sule sama teh lina harus kuat menghadapi godaan ini. Lihat lah anak cz anak itu titipan dari 4JJ1.amanah buat kita apa mau di jd kn korban perasaan nya kasihan att,kata pribhasa kemarau 1 tahun ada hujan 1 hri masa rumah tangga 20 tahun dngan godaan cuman berapa bulan hrus hancur begitu saja, ingat dalam keterangan pisah nya dlm rmh tangga itu sama aja putus rohmat dr 4JJ1.blum tentu rmh tangga dapat yg bru kaya yang pertama.
Weni Andriani
Weni Andriani 2 bulan yang lalu
Kang Sule teh lina ingat 4JJ1.saya tdk meyalahkn 1 sama lain karena manusia itu al insanun makhalul hoto wanisyan. Semua manusia itu tdk ada yng sempurna g jauh dr khilaf dan dosa tp kita hrus berjuang gmn caranya hidup itu bisa sempurna.
Bendol Berencana
Bendol Berencana 2 bulan yang lalu
Mba linanya Kecewa berat...harta bahkan tak ia hiraukan
MR Ai RjM
MR Ai RjM 2 bulan yang lalu
klo baca komen banyak yg salahin sule tapi akhirnya ketauan klo lina selingkuh dan sering di liat nginep di hotel bareng cowo lain yg masih berstatus SUAMI ORANG.
Kundi Kaisar
Kundi Kaisar 2 bulan yang lalu
Istri nya selingkuh! Kasian kang sule
Zipe Zainab
Zipe Zainab 2 bulan yang lalu
Wanita itu klo kesabarannya sudh habis menghadapi.kelakuan laki" yg dia sygi..paling sulit untuk memaafkn.dn apa bila udh mengambil keputusan. Paling sulit menengok ke belkang lgi.
Rahayu Rahayu
Rahayu Rahayu 2 bulan yang lalu
Kayak blm mengenal satu sama lain ajja , pdhl hubungan sudah lama . Kang sule yg sabar yaa .. Teh lina semoga eteh tdk akan menyesal d kemdian hari . Jgn inget ke burukan y , inget trs kebaikan y .
Kusniah Fans
Kusniah Fans 2 bulan yang lalu
Cara
syarif hidayat
syarif hidayat 2 bulan yang lalu
ini buat pelajaran bagi kita semua...apakah permasalahan itu ga ada solusinya.pertimbangkan masalahitu dngan matang apalagi usia udah pada tua..sharusnya lbih dewasa tuk memutuskan sesuatu..kita ambil hikmahnya aja dari vedeo ituπŸ™πŸ™
Isah Lemot
Isah Lemot 2 bulan yang lalu
Istri ahli neraka.. minta cerai duluan...
Ahmat Hamdi
Ahmat Hamdi 2 bulan yang lalu
Lina sombonggggggg.kegatalan. tu mau cari brondong. Lg kan.biar di jolok2 ama brondong
ASEP WILLIS
ASEP WILLIS 2 bulan yang lalu
pengacara goblog bilang ga da kecocokan setelah menjalani pernikahan 20 tahun, bikin alasannya yg masuk akal brooo
Rizal Wahyusefendi
Rizal Wahyusefendi 2 bulan yang lalu
yg mau sm sule ngantri
SBY 710
SBY 710 2 bulan yang lalu
Istri yg tdk pernah bersyukur dan menyukuri , dl keadaan seperti apa skrg sdh mendapatkan sgla nya knpa kacang lupa kulit yah lina , hrs nya bersyukur bgt punya suami sule itu yg kerja keras hanya utk anak dan istri eh ini malah kaya gt , klau laki2 panjang langkah dan sule yakin akan mendapat kan yg lbh baik cantik insyaallah sule tetap tegar yah semua mendoa kan yg terbaik buat sule , nanti jg lina akan menyesali perbuatan nya
Liza Lim
Liza Lim 2 bulan yang lalu
jangan sedih kang,anggap saja dia bukan lah yg terbaek buat u,semangat kang bangkit tunjukan yg terbaek untuk anak anak...
Pingkan Kusimbar
Pingkan Kusimbar 2 bulan yang lalu
Seorg komedian juga manusia,,tp hebatnya Sule adl dia terlihat sgt tegar. Bahkan rasa tanggungjwbx sgt besar pd kluarga sampe dia trus mperjuangan agar rmh tanggax bs utuh kembali. Bener2 salut kang Sule,,ttap kuat ya..jika anda bharap ada keajaiban,,maka keajaiban itu pasti dberikan Tuhan utkmu. Tuhan pasti mnolong. Semangat kang Sule πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Pingkan Kusimbar
Pingkan Kusimbar 2 bulan yang lalu
Seorg komedian juga manusia,,tp hebatnya Sule adl dia terlihat sgt tegar. Bahkan rasa tanggungjwbx sgt besar pd kluarga sampe dia trus mperjuangan agar rmh tanggax bs utuh kembali. Bener2 salut kang Sule,,ttap kuat ya..jika anda bharap ada keajaiban,,maka keajaiban itu pasti dberikan Tuhan utkmu. Tuhan pasti mnolong. Semangat kang Sule πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
R Bkrie
R Bkrie 2 bulan yang lalu
Jangan main api kang
Ween souhartni
Ween souhartni 2 bulan yang lalu
Istri dh minta cerai bru Tessa y kmren kmna kang ko smpai sgitunya istrimu g ad kta mf lg btmu
Olivia Putri
Olivia Putri 2 bulan yang lalu
Kita lihat aja nanti,apa niat di balik percerayaan istri sule,sehingga ngotot untuk cerai,,,waktu yg menjawab.
Samiya Ahmad
Samiya Ahmad 2 bulan yang lalu
Harta tidak bisa meungobati hati tak mungkin teh Lina dari nol seukarang udah sukses minta ceureui sakit hati seuribu peunyakit di satuin kalau engga sakit hati engga mungkin istri minta ceurai
Andry yani
Andry yani 2 bulan yang lalu
Perempuan kalau tak sakit hati sangat ngak akan mungkin mau bercerai hingga dia ngak perduli harta, anak mah tetep anak
Andry yani
Andry yani 2 bulan yang lalu
Hanya mereka yang tau,ingat Maya Estianty ngak,dulu juga ngotot mau cerai sama Ahmad Dani lha ujung ujungnya nyatanya lakinya yg selingkuh,mungkin teh Lina masih menjadi nama baik Sule sebagai pablik tigur
Pahmi Andi
Pahmi Andi 2 bulan yang lalu
Ga usah lama sule ceraikan aja susi bergaya paling juga ntar nuesel terus jadi tante girang pol pole mangkal
Nova Pesek
Nova Pesek 3 bulan yang lalu
Tua bininya
Melati Senja
Melati Senja 3 bulan yang lalu
Gk ada seorang istri yg inggin perceraian,byagin aja dari nol dia dukung suami nya smpai mnjadi sukses,tapi kini dia mintak cerai,pasti ada yg buat kesbran seorang istri berahirrr,semoga aja mereka di beri kesbrann dn kekuatan
RAF channel
RAF channel 3 bulan yang lalu
Sabar bro..
Anisa Lombok
Anisa Lombok 3 bulan yang lalu
sbr broo
Anisa Lombok
Anisa Lombok 3 bulan yang lalu
artis gk ada lain cun cr aj kyk sendal putus sambung lgi aduukk
ary'x yildiz
ary'x yildiz 3 bulan yang lalu
Jangan bermain " dg orang sabar klo dia sudah kehilangan kesabaran fatal akan akibatnya
Alendera Sasnawati
Alendera Sasnawati 3 bulan yang lalu
semoga rujuk
yanak 93
yanak 93 2 bulan yang lalu
Alendera Sasnawati Amennnnn
Rosidah JR
Rosidah JR 3 bulan yang lalu
sangat disayang kan
eddie egan
eddie egan 3 bulan yang lalu
lina mantan suami sule pasti menyesal sekarang ambisimu berkoar""' lihat nanti lina ada yg nunggu gak sadar di ptorotin kuasa hukumnya 1 thn yg akan datang pasti terasa nyengir lo lina kang sule moga hepi"" ajah tunjukan bila kamu bisa tanpa dia ok
bundi pulomas
bundi pulomas 2 bulan yang lalu
eddie egan ΓΉ . Bj
eddie egan
eddie egan 3 bulan yang lalu
bagus kang sule buat apa istri kaya gitu di pertahankan bkannya bertrimakasih sipal lo teh lina lihat 2 thn kemudian pasti menyesal kang sule jgn menjilat ludah sendiri moga bahagia kang sule saya yakin kamu bisa
Adista Kirana
Adista Kirana 3 bulan yang lalu
Cetai sule
Reeza Al Habsy
Reeza Al Habsy 3 bulan yang lalu
MANTAB KANG SULE..... HARAM HUKUNYA PEREMPUAN GITU DIPERTAHANIN.... SUDAH JELAS2 GAK ADA WIBAWANYA SUAMI DIHADAPAN ISTRI.... SURUH BELAJAR LAGI TUH LINA... GIMANA KEWAJIBAN SEORANG ISTRI THDP SUAMI !!!!
wiwik indrawati
wiwik indrawati 3 bulan yang lalu
Sule si klo ngelawak bikin sakit hati istri. Kn lina prnh jd bintang tamu..sama tukul.. trs sule bilang ambil sana istri sy. Saya udh bosen. Cb yg nonton jutaan.. istrinya senyum2 mana kt tau hatinya sakit kan..
Cepi Saepudin
Cepi Saepudin 3 bulan yang lalu
Udh biasa klu artis bercerai itu udh trend,
Mr. P
Mr. P 3 bulan yang lalu
SEKEJAM ITU KAH WANITA ???? :(
Berikutnya
Silet 20 Agustus 2018
3 bulan yang lalu
SUVLOG - Si Mama Pamit
2 tahun yang lalu
Sule - Sinyal Cinta
9 tahun yang lalu