Gelap

Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

Nafas Pembaharuan.
Ditonton 1 716 854
84% 16 697 3 094

Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
Sumber : tempo.co

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

AhokBasuki Tjahaja PurnamaRatna SarumpaetAri WibowoRizieq ShihabZumi ZolaZulkifli HasanZainuddin HasanPrabowo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 565
aseng aseng
aseng aseng 12 menit yang lalu
sudah saya katakan , klau kita umat nabi muhamad, ikuti lah yg sudah di ajar kan nya , jangan demi jabatan dan keuntungan sediri seseorang mnjadi korban kebencian, apa kah nabi muhamad mngajar kan kita tuk menebar kebencian kepada sesama?
Wiwin Setya
Wiwin Setya 15 menit yang lalu
Doa orng yg tk brsalh /yg di zolimi pst trkabulkn...
Baltassar Bandel
Baltassar Bandel 46 menit yang lalu
Sekarang pili prabowo jadi tanda ??????????? Apa k bisa lebih baik dari Jokowi ??????????????? Mikir aj sendiri secara logikamu.
suryadi gading
suryadi gading 47 menit yang lalu
Haaahhhh....yakiiiiiin.....cukup kapok aja!
Rass Dana
Rass Dana Jam Yang lalu
Hidup ahok..
Yukeu Ardilla
Yukeu Ardilla 2 jam yang lalu
Sebenarnya pak ahok baik
Nafa Octa Vian Dhita
Nafa Octa Vian Dhita 2 jam yang lalu
Ahok adalah orang china artinya tdk termasuk bagian dari indonesia , jadi tdk akurat apa bila ahok menjadi presiden, tapi saya bangga dgn kecerdasan dan ketegasanya kejujurannya, seandainya ahok bukan orng china sudah pasti ahok nomr 1 salam 2 periode
Nafa Octa Vian Dhita
Nafa Octa Vian Dhita 2 jam yang lalu
Ahok adalah orang china artinya tdk termasuk bagian dari indonesia , jadi tdk akurat apa bila ahok menjadi presiden, tapi saya bangga dgn kecerdasan dan ketegasanya kejujurannya, seandainya ahok bukan orng china sudah pasti ahok nomr 1 salam 2 periode
Dwi Dana
Dwi Dana 2 jam yang lalu
Ahok yg sudah mempermalukan diri sendiri
Dwi Dana
Dwi Dana 2 jam yang lalu
Hahaha lucu2, emg siapa ahok?? Penista agama
Yusup ysp
Yusup ysp 2 jam yang lalu
Pe'a yg percaya karma
Ciamik Mampus
Ciamik Mampus 3 jam yang lalu
numpang baca komen aja......😆😆😆😆
Alifah Naura Bilqis
Alifah Naura Bilqis 3 jam yang lalu
Mantap jiwa
Niko Saputra
Niko Saputra 3 jam yang lalu
Kaya km tau nasib kita bsok. Bisa saja yg ngomong dividio ini bsok pagi mati ketabrak bajai
Niko Saputra
Niko Saputra 3 jam yang lalu
Bsok gantian km yg kena karma. Bsok km masuk penjara krn maling ayam
Niko Saputra
Niko Saputra 3 jam yang lalu
Ini yg buat vidio gila. Ooooalah mas. Mau cari uang kok dengan cara menabur gosip. Hati2 perutmu meledak krn ga halal
Zulham Effendy
Zulham Effendy 49 menit yang lalu
Baca deskripsi bung, ada sumber terpercaya TEMPO, admin hanya membaca doank, lu sebut aja sekalian TEMPO gila, gugat aja sana kepolisi.
Lilis Ramadhayanti
Lilis Ramadhayanti 3 jam yang lalu
Alhamdulillah. Semoga pak ahok cepat keluar penjara, walaupun beliau di penjara masih banyak masyarakat yg percaya beliau.
Ichsan Lestaluhu
Ichsan Lestaluhu 3 jam yang lalu
Walaupun gua kesal sama ahok gegara kampus stadium gua di tutup bapak ini,tapi gua bangga indonesia pernah punya pemimpin yang mengayomi rakyat bukan nya cuma wacana tok yang digedein tapi nol kinerja buat realisasi nya... Alhamdulillah kalo bapak bos idola satu ini bisa bebas dan segera kembali menjadi pemimpin umat untuk indonesia lebih baik Allahu akbar ... !!!!
Abdul Muis
Abdul Muis 3 jam yang lalu
selama partainya ahok masih jadi pemenang. musuh ahok akan disebut orang yg gk punya kehormatan
Junaedi Junet Ketoprak
Junaedi Junet Ketoprak 4 jam yang lalu
Bukan karma dari ahok tapi karma dari presiden jokowi. Mereka sering menghujat presiden. Ahok memang salah karna ucapannya. gak usah di pujilah.
Shella Shelly
Shella Shelly 4 jam yang lalu
Pokok e pak ahok... Ojo kaget kalau pak ahok jadi presiden yo...
Rustamsticker Decal
Rustamsticker Decal 4 jam yang lalu
Sembarangan bilang cucu nabi takut karena pergi ke Arab,woy,Lo Ndak ngerti apa artinya hijrah,berapa banyak pengikut habib Rizieq lagi yg sedih pemimpinnya didzolimi terus menerus,hobi sekali kalian membalikan mana yg benar&mana yg tidak,kalau aja tidak ada habib Rizieq,Lo pada nanti bakal jadi hidangan diatas meja,semoga kalian semua diberi hidayah,ingat,barang siapa membenci anak&cucu para nabi,sama dengan dia membenci Rasulullah Saw, sia-sia semua ibadah baik kalian,mau kalian Islam KTP/agama lainya👍
ade syaidi
ade syaidi 4 jam yang lalu
Hidup ahox...
Ester Ayuni
Ester Ayuni 4 jam yang lalu
Siapapun yang berani menjamah orang yang di urapi TUHAN pasti di hukum n lawanNYA adalah TUHAN SENDIRI #hukum tabur tuai #hukum alam
nona nana
nona nana 6 jam yang lalu
Sy muslim dan sya sgt mencintai pak ahok
Eyang Gambreng
Eyang Gambreng 6 jam yang lalu
Anteknya Ahok yg bikin video ini. Ahok juga dipermalukan dg tragedi rumah tangganya MasBak cebong koplax
Ri Na
Ri Na 6 jam yang lalu
jgn d sambg2kan...
Irwan Jember
Irwan Jember 6 jam yang lalu
Percayalah 100% Allah akan memberikan adzab bagi mereka yg berbuat Murka,Dusta,Dzalim dll
Aat Black
Aat Black 6 jam yang lalu
Dari.dlu ahok itu baik cmak orqng aja yg memandang dia gk baik kasihan dia d jeruji besi aq islam tpi salut sama ahok
marc laia
marc laia 6 jam yang lalu
Berharap setelah karma mereka kena azab, satu org yg kepalanya keputer kebelakang, satu org yg kakinya diamputasi, satu org yg mulutnya keluar ulat belatung, satu org yg matanya buta pindah kepantat, satu org yg perutnya bolong dan bernanah titik! Semoga aja
ahmad alfan
ahmad alfan 6 jam yang lalu
Sayang ya
awam wahono
awam wahono 7 jam yang lalu
Doa orang yg didzolimi cepat atau lambat pasti terkabul kita buktikan sama"
Abriani Mirza
Abriani Mirza 7 jam yang lalu
YANG PENTING SE-IMAN 🤣
Grethin Skripsia
Grethin Skripsia 7 jam yang lalu
Tuhan tak pernah kehabisan cara🙏
Al Fatih
Al Fatih 7 jam yang lalu
ini namanya cocokologi, memgait2kan hal yg satu dengan hal yg laennya, kemudian dicocok2in, gak ada yg bisa memberikan rezeki, mudharat, hukuman dll selain Allah Ta'ala, klo Allah bekehendak maka terjadilah, kita manusia yg beragama kan??!!! 😁
Rio Mattajang
Rio Mattajang 7 jam yang lalu
Karma apa sih, klu org salah ya disebut dosa. Klu dosa ya ada balasannya.
kartika dewi
kartika dewi 8 jam yang lalu
Hukum Karma di bawa sampai mati karena itu hukum reta yg berkaitan dengan alam semesta. Cintailah alam semesta berarti cinta terhadap diri sendiri. Tuhan tdk pernah membutuhkan kita. Tetapi kitalah yang sangat membutuhkan Tuhan.tetaplah berpegang pada kejujuran. Tetap NKRI untuk Ahok
Eric Frayogi
Eric Frayogi 8 jam yang lalu
Siapa yg setuju ahookk musuh islam. Salah ya tetap salah, Yg setuju like di bawah....
Eric Frayogi
Eric Frayogi 8 jam yang lalu
Pencitraan ahook di media luar biasa, apalagi kebanyakan media yg punya itu non muslim, jelas2 penista agama pun di poles2 seakan tdk bersalah. Luar biasa....
Eric Frayogi
Eric Frayogi 8 jam yang lalu
Ada ahokerss yg koar koar ahok jd presiden, kelihatan jelas non muslim skrng mati matian pengen jd presiden. Bararti si kakek tua amin bakalan kenak tendang deh suatu saat, kelihatan jelas bakalan jd kacung meraup suara umat. Nasib si kakek dah...
rizky alfahmi
rizky alfahmi 8 jam yang lalu
Tai Anjing
Geyser Chan
Geyser Chan 8 jam yang lalu
Pak ahok, 😭😭 bapak itu baik,,,
theribs west papua gumenggmame
Kami agama Kristen protestan selalu bersama dgn Tuhan Yesus Kristus maka apa yang teman" menghina kami Kami tidak akan pernah membalaskan sesuatu apapun Tetapi Tuhan Yesus Kristus memberkati Sodara/i menghina agama Kristen protestan Satu hati, satu jiwa,satu mama, satu bapak Puji Tuhan Semoga Tuhan memberkati 🙏 Non Kristen protestan
Eric Frayogi
Eric Frayogi 8 jam yang lalu
Wkwkw ... Admin chanel ahokerss mencari kebeneran, salah ya tetap salah, ahookk udh benar2 salah menistakan agama islam kampanye bawah2 ayat menistakan agama, ada pun salah dr mrk ada yg terjerat kasus, itu hanya kebetulan.
Adhi Faiq
Adhi Faiq 8 jam yang lalu
karma tdk akan salah alamat...
Amar Farouq
Amar Farouq 8 jam yang lalu
Allah tidak tidur allah mboten sare karma tak pernah lama karma tak pernah nyasar ok
Umi Rodliyah Dahlan
Umi Rodliyah Dahlan 9 jam yang lalu
Orang salah di bela... bela saja sampai mati. Agama kami bukan mainan. Semoga Allah akan balas dengan balasan yang seadil adilnya. Si ahok dia baik2 saja? Keluarganya? Rumah tangganya? Semakin membaik? Allah maha adil. Hahok penista Agama, melecehkan firman Allah. Ahok tidak melawan manusia, tapi dia melawan Allah....
Yogi Bintang
Yogi Bintang 9 jam yang lalu
Mnding d pimpin non muslim klw bisa bikin maju ..jujur adil tanggung jawab...dari pada pemimpin muslim g becus g bisa kerja dan korupsi..sama aja mempermalukan islam ..sumpah jabatan nya bikin main2
Rahmadi Simas
Rahmadi Simas 9 jam yang lalu
wuihhhh... mantap ahok seolah olah manusia pilihan utusan tuhan. Yesus aja kalah sama karmanya ahok
Mohamad Maskur
Mohamad Maskur 9 jam yang lalu
sekalian aja semua orang yang terjerat hukum karena karma AHOK biar pendukungnya puas. Ingat Siapapun orang yang berbuat kejahatan akan menerima akibatnya tidak ada manusia yang suci . mari semua berlomba lomba berbuat kebaikan sekecil apapun pasti akan ada balasannya..
sri rejeki pujiastuti
sri rejeki pujiastuti 9 jam yang lalu
ahox itu penista agama, beda kasus sama ratna, buta mata x an ... video g jelas.
Isnu Trio Susanto
Isnu Trio Susanto 9 jam yang lalu
nelayan di sisikan du iming2 rmah susun.di rmah susun di bikin sengsara terus pada kabur kaum ahok alias cina masuk rmah susun.ahok sama lucikny dengan jokowi -dia sama2 cina .bkan berarti aku rasis.sialnya itu tak adil.proyek reklamasi smua itu udah milik cina.pulo reklamasi rancangan dri dulu untk tempt haram :kasino/perjudian-pelacuran-karaoke/diskotik dll .jdi tmpt yg kaya gtu di jkrta mau di pundahkan ke pulo reklamasi.
Isnu Trio Susanto
Isnu Trio Susanto 10 jam yang lalu
positif di mata kaum lemah negatif d kaum elit.gusur terus ternyata kali jodo skarang di tangan irang cina . dll
kiky hemmings
kiky hemmings 10 jam yang lalu
Tuhan
Putu Cuvi
Putu Cuvi 10 jam yang lalu
Save ahok😇
Bintang08 Mumtaza13
Bintang08 Mumtaza13 10 jam yang lalu
bisanya ngomong tai...tai..tai.. slma krj kluar msk pengadilan,prestasinya di mn yaa🤔
john reynaldi
john reynaldi 10 jam yang lalu
gk da ursan nya bodoh..
andra efendy
andra efendy 10 jam yang lalu
yg benar tdk akan pernah salah
antonius luhur budi teja pranata
Karma itu sdh rumus keadilan tanpa pandang kamu kaya miskin tua muda pandai bodoh dsb kamu tanam rumput tumbuh rumput tanam padi tumbuh padi
Widi Sport
Widi Sport 11 jam yang lalu
ahok pun kena karma orang2 yg dia dzolimi..keluarganya berantakan...
pinkan langi
pinkan langi 11 jam yang lalu
apapun agama dan keyakinan kita, hukum karma itu ada.
Gjkt 5813
Gjkt 5813 11 jam yang lalu
Amelia , gw rukyah mau ga lo bukan percaya ama tuhan , karma di omongin 😊
edy sucipto
edy sucipto 11 jam yang lalu
Ditunggu eksistensinya lagi dalam politik Pak Ahok.
Rasy Shop
Rasy Shop 11 jam yang lalu
Ada aja ya disambung2in digubung2in....🎃🎃🎃
ISP68
ISP68 11 jam yang lalu
Saya Muslim, saya tak akan percaya karma. Saya respek sama pak Ahok, beliau orang baik yg tulus. Kalaupun ada yg terdampak dengan ucapan pak Ahok itu karena Tuhan lah yg membalaskan untuk pak Ahok.
Muhass Trademe
Muhass Trademe 11 jam yang lalu
BANAYAK YAN G MENGATAKAN AHOK ANAK TUHAN BERARTI AHOK SAMA YESUS ADIK KAKAK DONG KO WAJAHNYA BEDA YAH ?/
Gjkt 5813
Gjkt 5813 12 jam yang lalu
Enakan korma keles dari pada karma , klo lagu mara karma betul enak jaman now masih percaya karma 😂
abdul haris
abdul haris 12 jam yang lalu
Penista agama jelas salah kok merasa dizalimi, justru kita umat islam yg bangga agamanya dinistakan, skr juga kalian gx obyektif akibat ditipu media, akibatnya kalian berpendapat ahok dulu selalu baik, anies slalu salah.
Vieean 237
Vieean 237 12 jam yang lalu
Allah itu maha adil seadil-adilnya
Masitoh Masful
Masitoh Masful 12 jam yang lalu
saya salah satu pencinta pak AHOK kalau untuk kebaikan kenapa harus dimusuhi
Aris Puswanto
Aris Puswanto 13 jam yang lalu
Ini mah berita peperangan buat islam , seolah-olah ahok sangat bagus. Yg sudah tu ya sudah. Gak usah buat masyarakat ribut. #cintadamai
Love' Cats
Love' Cats 13 jam yang lalu
tapi yg di permalukan byk org ibu banteng.. btol boss sy org jakarta.. Allah itu ada
Yanti Soemarno
Yanti Soemarno 13 jam yang lalu
Hahaha... ucapan Kafor aja ya gak betul.. Nih Media Kafir jangan dipercaya!
Panglima7 Al_Fatih
Panglima7 Al_Fatih 13 jam yang lalu
Yg pasti sudah merasakan penjara, semoga nya sudah menyadari kesalahan dan bertobat, semoga nya menerima hidayah islam yg haq.. Aamiin
Cha edan ora ora wes wes tenan87
Yang lain kapan dipermalukan,musuh AHOK...
muhammad hendrik
muhammad hendrik 14 jam yang lalu
Kok kyk memojokkan islam
hasan azhari
hasan azhari 14 jam yang lalu
#2019 Ogah loe lagi
koes woro
koes woro 14 jam yang lalu
Karma itu yg sudah menista agama, dn itu sdh terbukti, kalah pilgub, masuk bui, dn masih byk lagi
Sugito aja
Sugito aja 14 jam yang lalu
Orang baik dmn pun berada tetap baik, beda dengan org jahat dmn pun pasti berbuat jahat.
Geisha Gracia
Geisha Gracia 15 jam yang lalu
Orang benar dijaga Tuhan itu pasti
Shanty Wele
Shanty Wele 15 jam yang lalu
Pak ahok😍😘😘
DEN SAHID power Inverter
DEN SAHID power Inverter 15 jam yang lalu
Wesss aku tak nyawang mawon njhe. Nyimak komen sampean. Dr pd komen yg ga ga mending urus klrg masing". Nek wong jowo mangan ora mangan ngumpul. Dadi wong sek apik bener mulut di jogo.. Sholat 5 waktu. Nek saget nglakoni. InsyaAllah waras slamet duni akhirat. Amin amin ya robal almain.Wlkm slm slm damai
tibortius deru
tibortius deru 15 jam yang lalu
Pengalaman Ahok sama seperti TUHAN YESUS. Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya kerajaan sorga. Matius 5: 10
Mohamad Farhat
Mohamad Farhat 16 jam yang lalu
Ini ga ada hubungan ama ahok , ini takdir Allah
Yzd As
Yzd As 18 jam yang lalu
Betul bgt... Tukang kompor tukang hasut cocok bgt jdi tersangka ahir"nya😸
ayumi hamazaki36
ayumi hamazaki36 18 jam yang lalu
I love you pak ahok slm dari malaysia
kiki umang
kiki umang 18 jam yang lalu
Politiknya hebat bisa bikin orang" percaya wkkwkwk 😂 hati" manis di awal dan pahit di ahir, kita tidak tau apa kdepannya karena hati dan pikiran manusia bisa berubah kapan saja bahkan bisa berubah dihitungan detik dan buat kalian kalau beri pendapat tolong dipikir
Anang Jkr
Anang Jkr 18 jam yang lalu
Tangkap lagi yang banyak, hukumannya kasih keluar isi perut nya,kasih balik apa yang sudah dimakan,itu duit pajak kami lho wahai koruptor.
RAJA EMO
RAJA EMO 18 jam yang lalu
gmn sih??mau pilih mantan napi
MITRA MIPI
MITRA MIPI 19 jam yang lalu
Warga jakarta makan tuh...anis baswedan dan sandiaga uno..pilihan kalian.
Kurnia Buchari
Kurnia Buchari 19 jam yang lalu
Arie wibowo katanya artis top tp kok kampungan. Ga mendukung anies boleh aja tp jgn jd goblok bgtu. Anies gubernur jakarta n banyak kemajuannya. yg lu lihat selama ini bekasi kalee. Dan gw yakin orang macem lu ga pernah dengerin berita tp nonton bf mulu. Makannya pikiran lu sempit.
Sniper Cungkring
Sniper Cungkring 19 jam yang lalu
karma masih berlaku
Kurnia Buchari
Kurnia Buchari 19 jam yang lalu
Menzholimi Ahok=menzholimi tuhan. Ooh jd ahok itu tuhan?? Tuhannya siapa ya?? Kalo dia dicabut nyawanya sama yg dia bilang bohong ( al quran adalah firman Allah ) dia tetap hidup? Kita lihat sj nanti. Krn tuhannya orang islam ga bisa mati.
Special Force
Special Force 19 jam yang lalu
Tuhan tak tidur
Red Scorpion
Red Scorpion 19 jam yang lalu
Ahok orang yg benar2 murni memimpin. Tanpa ada indikasi apapun. Niatnya murni utk masyarakat.
Red Scorpion
Red Scorpion 19 jam yang lalu
Ahok orang yg benar2 murni memimpin. Tanpa ada indikasi apapun. Niatnya murni utk masyarakat.
Gifari Osama
Gifari Osama 19 jam yang lalu
Ahok itu penista agama..jelas ucpanya sndiri
Kadek Krisna
Kadek Krisna 19 jam yang lalu
Kalok di bali di bilang karmapala🙏kebaikan pasti menang
Md Erdogan
Md Erdogan 19 jam yang lalu
setuju banget .. yang pertama dipermalukan adalah ahok sendiri. puluhan tahun bini dipake orang rela seratus persen. tapi untungnya beliau gak punya malu 😁
YNWA YDT
YNWA YDT 19 jam yang lalu
Ahok di penjra satu kerugian bg Indonesia apa lg utk jakarta. Salam damai dari Malaysia. Dikecam jangan.
Berikutnya