Gelap

Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

Nafas Pembaharuan.
Ditonton 5 198 159
82% 41 337 8 980

Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
Sumber : tempo.co

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

AhokBasuki Tjahaja PurnamaRatna SarumpaetAri WibowoRizieq ShihabZumi ZolaZulkifli HasanZainuddin HasanPrabowo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 11 460
Aldy Juliansyah
Aldy Juliansyah 14 jam yang lalu
Yaelah dipermalukan apa. Divonisnya aja ringan. "Dianak mamihin" sama hukum feodal. Dipenjaranya aja gak jelas ada pa enggakny di sel. Satu lagi.. Wajar aja dia kerja bagus. Biar dipilih lagi.
Wardiman 182
Wardiman 182 17 jam yang lalu
Apa cuma aku yang sangat malu melihat saudara-saudara seimanku yang menjual agamanya hanya demi kepentingan politik yang bertujuan untuk merusak suatu bangsa dan martabat mereka sebagai manusia. Karna islam yang ku kenal dan yang ku pelajari selama ini jauh berbeda dengan islamnya mereka yang bertujuan untuk melengserkan pak ahok dengan dalih penistaan agama yang di dalam video nya tidak ada unsur dan tujuan untuk menghina islam, karna yang aku tau bahwa beliau sangat menghormati dan begitu mencintai islam walau beliau bukanlah bagian dari islam.
khoiru Sahri
khoiru Sahri 21 jam yang lalu
Araplo sia ges hnte ngarti politik loba cahem ges nyaho si ahok blee sia ngamenang2, anu islam ngomng cinta ahok kudu maca sahadt deyi, kudu sing areling ahok eta lain asli anak bangsa tapi budak turunan komunis, anu hnte ngarti politik ngajedok.
sʏαяιєғ
sʏαяιєғ Hari Yang lalu
punya agama tapi gak di dalamin jd nya kek orang yg punya channel ini , iya bos ntar ya di akherat ato di neraka sana lo bakal menyesal dan bilang lebih baik jd binatang dr pada manusia pas waktu di dunia 🤣
aquyana
aquyana Hari Yang lalu
Koq karma cerai sama veronica ga terbukti, sandi uno am iateri hidup bahagia. Yg gua tau karma udah meninggal
kusnaedi 1996
kusnaedi 1996 Hari Yang lalu
Ehhh gue muslim tapi klu pemimpin gue mnyeleweng gue gak akan diem. Makanya klu jadi pemimpin yang banyak atas dipimpinnya berbeda2 agama ya jelas harus mnghormati agama lainnya. Ini permaslahannya di Agama yg di slewngkan. Gue akuin kpmimpinan dia bagus. Tapi buat etika noool besar yang setuju Like
Aidi Cemal
Aidi Cemal Hari Yang lalu
Tetep musuh islam Ahok . Wajid penggal kepalax org cina
Azis Dowl
Azis Dowl Hari Yang lalu
Pak ahok tegas kok, sekarang kalo di fikir, penampilan orang alim, tapi di balik penampilan itu doyan uang rakyat ,kan sama aja ??? Intinya saling menghargai kan adem toh wahai rakyat...wkwkwk
gunawan pao
gunawan pao Hari Yang lalu
Sapa yang mau pak ahok jadi ketua KPK
Tons Wwddoo
Tons Wwddoo 2 hari yang lalu
Sebagai seorang muslim saya merasa malu
onang Suharyo
onang Suharyo 2 hari yang lalu
Ya karena ahok didukung pemerintah ya gampang aja ngejeblosin org ke penjara itu bukan karma tapi karena ulah penguasa karena klo kelompoknya ngomong menghina kaya si abu janda guntur romli si yaqut ya gak di apa2in padahal sudah jelas2 mrnghina tapi klo.kelompom yg dianggap melawzn pemerintah ya gampang aja dibuat pasal dan gampang masuk pejara itu bang klo mau tau sih gak ada yg kena karma ahok wkkwkwk
Yakup Aja
Yakup Aja 2 hari yang lalu
Ahok memang org yg berhasil meningpin DKI .tapi rakyat Dki bsa di propokasi ya ini hasilnya yg musuhi ahok kena sandung hukum .enak tho ..
irfan aebid
irfan aebid 2 hari yang lalu
Gathellll i..... Gathel. i....
Doel Kiplie
Doel Kiplie 2 hari yang lalu
Ahok kamu tau ee ga
ERNAWATI ASTUTI
ERNAWATI ASTUTI 2 hari yang lalu
Perbedaan agama bukanlah jadi penghalang... Selama dia jujur, dan tulus ikhlas menjadikan rakyat yang paling utama yang harus diperjuangkan dan dibela untuk kesejahteraannya diatas kepentingan pribadi ataupun golongan... Saya sangat setuju... Terima kasih ahok... Walaupun hanya sebentar engkau menjabat jasa jasamu akan kukenang dan kalau masih ada umur panjang... Akan kuceritakan kepada anak cucuku nanti akan jasa jasamu ahok... Semoga engkau panjang umur.... Dan selalu berbuat untuk kesejahteraan rakyat indonesia... I love Ahok... I love Indonesia... I love rakyat... 👍👍👍
ERNAWATI ASTUTI
ERNAWATI ASTUTI 2 hari yang lalu
Saya seorang muslim... Saya bangga akan kerja nyata ahok... Untuk jakarta... Untuk rakyat... Saya pun ikut merasakannya selaku rakyat... Dengan adanya KJP saya merasa terbantu...terima kasih ahok... Saya setuju ahok dipilih jadi gubernur lagi... Jakarta gak akan banjir... Hidup ahok... Ass. Wr. Wb...
S.W.A.G PETRA
S.W.A.G PETRA 3 hari yang lalu
Jgn jgn mungkin ada orang yg memang tidak suka Ahok malah ngefitnah Ahok ngga salah malah diungkit ungkit
Joan Piere
Joan Piere 3 hari yang lalu
Ganeng akew lieur maneh mah
Steven Senjaya
Steven Senjaya 3 hari yang lalu
Orang yang kurang pintar biasanya akan menafsirkan perkataan "Jika kalian memfitnah saya, yang kalian lawan adalah Tuhan" akan berkata "Wah ni orang kurang ajar mengatasnamakan dirinya Tuhan" Padahal misalnya jika seorang guru berkata pada muridnya yang salah "Jika kalian melawan ibu guru, yang kamu lawan adalah kepala sekolah / kamu akan berusuran dengan KepSek". Jika guru tersebut berkata begitu apakah guru tersebut = KepSek ? Tidak kan Sama seperti "dibodohi pakai surat Al-Maidah" bukan OLEH tapi PAKAI. Ada perbedaan besar. Gitu aja lah semoga ngerti dah wkwk
MUFA BENZEMA
MUFA BENZEMA 4 hari yang lalu
Ya Allah mudahan ahox mendapat hidayah dan memeluk agama Islam aminn
calon orang pintar
calon orang pintar 5 hari yang lalu
Kejahatan akan kalah dengan kebaikan
Yanti Nunuy
Yanti Nunuy 5 hari yang lalu
Alhamdulillah...DKI JKT jauh lebih baik semenjak pak anies baswedan yg pimpin👍👍
Hendrik Nugroho
Hendrik Nugroho 6 hari yang lalu
Ahmad dhani sudah menyusul
Aida Jubaedah
Aida Jubaedah 6 hari yang lalu
bukan karma kali, tapi emg ud di siapin oleh penguasa yg pro ahok utk balas dendam. yg mana yg kontra rezim akan di bungkam & di bui.
emi susilowati
emi susilowati 7 hari yang lalu
Hahaha... Ternyata pada gak tau ya bedanya pemerintahan yang bobrok dengan karma, karma itu spontan. kebobrokan hukum di rezim inilah yg menjerat para ulama. Beda ya dengan karma, makannya rezim ini pasti runtuh biar dunia adil dan makmur
wong papat
wong papat 7 hari yang lalu
mudah mudahan pak Ahok nyalonin lagi jadi gubernur saya akan pilih dia karna cerdas dan tegas
Muslim Efendi
Muslim Efendi 7 hari yang lalu
Gw si ga suks sm ahox..ksar sok br kuasa..klw liat vidio2 maki2 orang.. Se enak ny ajh bikin sakut hti orang
Andrea Joseph
Andrea Joseph 8 hari yang lalu
Sudah sy tekan subscribe dan like. Ditunggu subs dan like balik
Raja Danis Algifari
Raja Danis Algifari 9 hari yang lalu
Saya dulu kasian sama ahok . Tapi alhamdulilah allah adil . Semangat teruss pak ahok kebaikan mu sangat berarti bagi kami
rahmat taher
rahmat taher 9 hari yang lalu
Sekarang saya jadi tahu karma yang dialaminya sendiri ternyata aaa sudahlah
Imron Manurung
Imron Manurung 10 hari yang lalu
Pencoban2 yg ahok alami tidak melebihi batas kemapuan .. maju lagi .pak. supaya terbukti siapa yg suka korupsi .,,📢
Orock Menez
Orock Menez 10 hari yang lalu
Ahok, sosok yg tegas & cerdas, tak pandang bulu & suku, jika salah ia berani mengatakan "Anda Salah" Sampai akhirnya dia di salahkan dgn tuduhan yg tak masuk akal. Saya muslim, namun saya senang akan kepribadian beliau. Semoga setelah bebas skrg ini, Pak Ahok mau kembali berpolitik. Dan menunjukan kepada semua org, kalo dia Mampu bangkit kembali... Aminn
Anwar Kapota
Anwar Kapota 10 hari yang lalu
Ah manusia ni tak layak jdi pemimpin mulut dia tak boleh pakai
Brian Yahya Kasan
Brian Yahya Kasan 10 hari yang lalu
Saya merinding menonton video ini, dan saya sangat senang membaca komentar netizen bikin nangis😢 Bhineka tunggal ika, salam persatuan, salam damai😊
Joko Supriyono
Joko Supriyono 10 hari yang lalu
Karma itu ada Selagi manusia Masih hidup dn bernafas...tdk kenal Agama ..Suku dn Derajat ..... Inget.. Tuhan tdk Tidur.... Berbijak2lah dlm melakukan Perbuatan.... Krna Semua akan kembali kpd Tuhan
Agustinus Hariyanto
Agustinus Hariyanto 10 hari yang lalu
IYA......gara2 Mr. AHOK mengeluarkan KUTUKAN SUPER SAKTI .....maka semua musuh2nya yg menjolomi SATU PERSATU dipermalukan... sampai TEMBUS KE KETURUNANNYA SEGALA.......
Aura Santika
Aura Santika 11 hari yang lalu
Kamarma ko semua.
Jacksking22 INDONESIA
Jacksking22 INDONESIA 11 hari yang lalu
Anies gk ada apa2nya
Ever Coss
Ever Coss 11 hari yang lalu
Hoaxxxx.......!
Devin Firnanda
Devin Firnanda 11 hari yang lalu
Orang indonesia ini suka janji bukan bukti🙏
Aby Karim
Aby Karim 11 hari yang lalu
Àklaq baik tak semua org py.. Allah yg maha melihat yg berhak menentukan siapa aklaq baik itu
Ariana Tour&Travel
Ariana Tour&Travel 12 hari yang lalu
ayo sama sama kita do'a kan semoga no.01 kalah aminnn #2019 GANTI PRESIDEN
Yana Tri Yana
Yana Tri Yana 12 hari yang lalu
Wkwkwk lucu
ajeng lesmana
ajeng lesmana 12 hari yang lalu
Tambahin... Kasus ahmad dhani wkwkwk
Mister Gray
Mister Gray 13 hari yang lalu
semoga jokowi 2 periode.. lalu periode berikutnya dipimpin pak ahok 😁
Oppo A37
Oppo A37 10 hari yang lalu
Amin
Zainul Patogen
Zainul Patogen 13 hari yang lalu
Mungkinkah. Berikutnya Yang kena karma. Makruf amin. Saksi yang memberatkanya
Wati Wilidia
Wati Wilidia 13 hari yang lalu
Saya setuju pak ahok menjadi ketua KPK Like setuju
elta tanaty
elta tanaty 13 hari yang lalu
YESUS Luar Biasa. Jokowi lanjutkan.
Putra Cikal
Putra Cikal 13 hari yang lalu
Emoh loh cuma bacot..
Ragil Saputra
Ragil Saputra 13 hari yang lalu
Habib reziq bisa pulang klo prabowo menang pilpres 2019, ,ya siap2 aja buat habib bkin usaha di situ buat biaya hidup sehari2
Kapten Nyiuk
Kapten Nyiuk 14 hari yang lalu
Saya bangga dengan anda pak.... smoga anda mendapatkan yg terindah
Asido Silalahi
Asido Silalahi 14 hari yang lalu
Alasan itu krna takut itu pengecut . Bilang nti orang itu kabur keluar negeri ehh yg bilang sperti itu malah kabur keluar negeri . Itu sifat seorang yang sangat amat amat teramat PENGECUT .
ARIAL 25
ARIAL 25 14 hari yang lalu
Cieee ahokers blm move on ya.... Dasar tolol
himawan ramadhan
himawan ramadhan 14 hari yang lalu
TUHAN ITU TIDAK TIDUR
J Lies
J Lies 14 hari yang lalu
Pak jd ketua KPK aja dong....😁😁
Tono Haryono
Tono Haryono 14 hari yang lalu
karma memang nyata..di keyakinan saya di sebut.. hukumulloh..
MO MO
MO MO 15 hari yang lalu
Jokowi ahok💪🏽
BOY gaming
BOY gaming 15 hari yang lalu
Hahaha terimakasih tuhanku
Asni Roha
Asni Roha 15 hari yang lalu
Terbukti siapa yg salah dan yg benar
Suirvan Folasimo
Suirvan Folasimo 15 hari yang lalu
Ini bukti nyata orang punya hatu yang tulus untuk bantak orang ahok adalah sosok pemimpin yg inpirator, Aku islam tapi aku lebih mencintai beliau.
Nur Diansyah
Nur Diansyah 15 hari yang lalu
Jefri. Perojo angkut dari 2012 same sekarang blm juga sadar
Ipien Andana
Ipien Andana 15 hari yang lalu
Pak Ahok 👍👍👍
bernando tores
bernando tores 16 hari yang lalu
komentatornya tuh yg mau hancurin agama .kita sebagai agam islam jngn sampe ketipu sama komentator .buta ahkidah dan buta ahklak.
Sensation Reborn
Sensation Reborn 16 hari yang lalu
Dia itu beriman seusai agamanya, kata guru agama saya :)
Elis Salon
Elis Salon 16 hari yang lalu
karena pada akhirnya orang yang menzalimi orang baik pasti akan menerima karma nya siapapun itu
Setio Hermanto
Setio Hermanto 16 hari yang lalu
Dengerin tuh yg dulu bebacot gak jelas
Rahmawati Tribasuki
Rahmawati Tribasuki 16 hari yang lalu
Dan sekarang Ahmad D*ni
Komariyah Riyah
Komariyah Riyah 16 hari yang lalu
Kata bang haji berakit2 dahulu berenang ke tepian sakit2 dahulu,, kl dasarnya niat baik dan gk munafik akan indah pada waktunya,, Ahok 😘😘
Yho Poetra
Yho Poetra 16 hari yang lalu
Ane sangat mengagumi kerja nyata beliau untuk rakyat khusus nya di ibukota jakarta kesalahan beliau sudah kita ketahui bersama dan beliau juga sudah di hukum dan sudah menjalani masa hukuman nya mungkin judul nya bukan karma tapi Hukumulloh jika saya salah mohon koreksi😊😊😊
Jack PJA
Jack PJA 16 hari yang lalu
Bukan hanya mereka yang masuk penjara, yang sakit kangker, bahkan ada propinsi yang menyumbang terbesar Aksi 212 pun kena bencana tanah longsor, banjir dan tsunami.
Pgb Merdeka
Pgb Merdeka 17 hari yang lalu
Hahaha vlog cebong nih....
Endra Poi
Endra Poi 17 hari yang lalu
preeeetttt
septian abinayya
septian abinayya 17 hari yang lalu
Yg terbaru si botak sontoloyo jg d jebloskan k penjara 1,5taun 😂
Risal Apriadin Id
Risal Apriadin Id 17 hari yang lalu
Channel Laknatullah
Dwi Widya
Dwi Widya 17 hari yang lalu
Namanya juga penyesalan ada di belakang . masyarakat menyesal kan udh demo penjarakan pak ahok. Skrg pak ahok udh selesai masa tahanan masyarakat mau balik sm pak ahok . emg gt masyarakat indonesia. Gayanya demo sok menghakimi . belom tau mana yg benar dan yg salah. Bahkan jaman sekarang bnyak musuh dlm selimut. Sm saudara sendiri seagama saling membunuh menghujat. Nah ini ada agama lain yg pengen memperbaiki keadaan di indonesia malah di penjarakan di hakimi . makanya indonesia gk berhenti2 jd negara berkembang terus . gak pernah jadi indonesia sudah negara maju. Pdhl pak ahok itu tegas disiplin klo ibarat cwe itu kyk ibu risma . ibu risma juga tegas hehe . klo pemimpinnya tegas kyk pak ahok. Gk bakal ada yg teledor , gk ada yg makan gaji buta
Hsjhshss Uusuwhwhhww
Hsjhshss Uusuwhwhhww 17 hari yang lalu
Becik ketitek olo ketoro.hidup sehat pak ahok
Dex Joel
Dex Joel 17 hari yang lalu
Makan to, yang membenci ahok.....
abimanyu naher
abimanyu naher 17 hari yang lalu
heheheheeee yang penting sekarang pak ahok udah bebas, semoga sehat terus ya pak ahok 🙏
Wahyu Utomo
Wahyu Utomo 17 hari yang lalu
Yang ngasih jempol ke bawah rombongan tukang hoakk
Ahmad Al kholifi
Ahmad Al kholifi 17 hari yang lalu
Ucapan tolol
Assyam syi
Assyam syi 17 hari yang lalu
aku yakin yang like itu robot semua.cebong BONG
Assyam syi
Assyam syi 17 hari yang lalu
puki mak kau. chanel jalan tol gk bemutu dungu.,
Angga Donk
Angga Donk 18 hari yang lalu
Kalo pk ahok dpt hidayah n msuk islam..n ap yg akan trjadi??😊
abimanyu naher
abimanyu naher 17 hari yang lalu
bisa jadi presiden bro... tapi gw sih setuju hehehehee
Shivana Aurora
Shivana Aurora 18 hari yang lalu
Pas dulu denger pak Ahok dipenjara saya sedih banget :"( saya selalu berdoa biar masalah pak Ahok cepat selesai dan segera bebas. Saya juga salut sama pak Ahok beliau memang Hebat dan sabar. Beliau orang yang pintar juga tegas :') pengen sekali pak Ahok jadi pemimpin negara Indonesia :D aamiin :) Pokoknya doa saya yang terbaik lah :)
engs sss
engs sss 18 hari yang lalu
Iya inn aja
Candra Ekarini
Candra Ekarini 18 hari yang lalu
menuai apa yang ditabur...
Yustian Indra
Yustian Indra 18 hari yang lalu
GUSTI ORA SARE
hadi mariyono
hadi mariyono 18 hari yang lalu
karma ... dianpikir ahok siapa? ... :) cina
Enen Kurniasih
Enen Kurniasih 18 hari yang lalu
Orang baik...pasti akan terlihat dg sendirinya Klo ahok jd orang ni 1 di indonesia pasti negara ini akan maju
jalu 2018
jalu 2018 18 hari yang lalu
ini baru chanel yg bermanfaat. No Hoax tpi No1 dgn kebenran..
Uchia frendi
Uchia frendi 18 hari yang lalu
Ahmad Dhani nyusul
Yeti Suhaeti
Yeti Suhaeti 18 hari yang lalu
Malu ? Karma? Emang siapa loo???. Yg bls itu rezim genderewo.mainkan akal sehat boong!!!! Berlian karataaan.ga maluu.
Jerry Saen21
Jerry Saen21 19 hari yang lalu
Hahah pergantian pemain
Forgreat Justice
Forgreat Justice 19 hari yang lalu
Ini bukan karma tp balas dendam mana ada karma udah di ucapin duluan klo emang karma mah terjadi dgn sendirinya atuh bukan di sesumbarin duluan
Teguh Santuso
Teguh Santuso 16 hari yang lalu
kamu pengikut rizik ya.yang gak tau malu itu
filpin mo
filpin mo 19 hari yang lalu
ini baru mantul
Prabodoh Prabokep
Prabodoh Prabokep 19 hari yang lalu
MEMANG BENAR SANDI SUDAH DIPERMALUKAN DI PATI&WONOGIRI RATNA MALU KARENA KETAHUAN DLL ANE G TAU.
rudy tio
rudy tio 19 hari yang lalu
ternyata kubaca komentar disini masih byk otak dangkal..no komen bagi yg ngerasa.benar tetap benar,salah tetap salah,gakda sesuatu yg gak pantas dibilang benar apalagi mulia.
muhammad humam
muhammad humam 19 hari yang lalu
Jokowi dan ahok memang yg terbaik.fuck buat mereka yg sampai menggelar aksi munafik.sekarang rasakan karmanya dari allah sendiri
Abdilah Jaka
Abdilah Jaka 19 hari yang lalu
Bodooh
ketekki kutukku
ketekki kutukku 19 hari yang lalu
masi ada aja yg memilih prabowo , ckckcck
Berikutnya
Loneliness
12:30
Ditonton 4 927 533
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
This Is The Worst Smartphone.
6:00