Gelap

Ngeri! Gagal Kalahkan Indonesia U16, Pelatih Oman Blak-Blakan 'Katain' Begini

Ball News
Subscribe
Ditonton 197 057
87% 531 79

Ngeri! Gagal Kalahkan Indonesia U16, Pelatih Oman Blak-Blakan 'Katain' Begini

Olahraga

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 125
Jarbani Jarbani
Jarbani Jarbani 6 jam yang lalu
Menilik dri uji cobร  lawan oman berrti indons..masih hrs mmperkuat barisan blakang klo adepan ssudah prodiktig klo tengah n blakang lebih kuat akan sangat mudah masuk kejraam unia yunior..saya sangat yakin...pervyya dirilah..rang lain dah takut ama kita..ee malah kiya semdri ragu .berrti kitร  blom pnya mentร l juaara ..cuek aja..rang lain ngeri kk ama kita...
Yatno NOto
Yatno NOto Hari Yang lalu
SELURUH RAKYAT INDONESIA MEN"DO'A" kan hasil terbaik untuk bola INDONESIA.
Piar Antony
Piar Antony Hari Yang lalu
InsyaALLAAHU TimNas U16 Indonesia sukses dan berhasil juara,mhn do'a nya jga kpd masyarakai indonesia serta kpd sporter indonesia agar memberikan contoh tauladan yg baik kpd tuan rmh malaysia,junjung tinggi sportifitasnya.tks komentar pelatih Oman.
Chendra niarsa
Chendra niarsa Hari Yang lalu
DAN SUDAH TERBUKTI kan..!! IRAN aza berhasil kita JUNGKALKAN..!!
Serli Satui
Serli Satui 2 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
pak gojek
pak gojek 3 hari yang lalu
Halaaahhh baru digituin aja sdh ge'er....bisa masuk semifinal gak nanti.??
Andik Nurgianto
Andik Nurgianto 3 hari yang lalu
Ya
hannan dzul hilmi viris
hannan dzul hilmi viris 5 hari yang lalu
Kita hrs yakin timnas u 16 psti lolos piala dunia di peru
juni prawito
juni prawito 8 hari yang lalu
Harus bikin sejarah!!!dan saya berdoa semoga dapat tembus 4 besar,mari kita warga Indonesia berdoa semoga harapan timnas 16 kita tercapai .....amin
xsis channel
xsis channel 9 hari yang lalu
Tidak mampu mengalahkan Oman juga pertanda bagi Indonesia, AFC besok tidak mudah. Kerja keras lagi buat Timnas U16
moh basuki
moh basuki 9 hari yang lalu
semoga berhasil melaju ke piala dunia ,harapan itu selalu ada,berusaha dan berdo,a.
Fajrin Aep
Fajrin Aep 9 hari yang lalu
Kata โ€œNGERIโ€ itu loh... lebay banget sih loe bikin judul ... !!!
Mr Above All
Mr Above All 9 hari yang lalu
Semua Sumbernya dari UC News
Prayoga Utama
Prayoga Utama 9 hari yang lalu
Jijik gue sama suara ini
Aan Nur
Aan Nur 9 hari yang lalu
Mantp bget.sekil prmainanya.u16.smgat trus.
Lulik Marzudi
Lulik Marzudi 9 hari yang lalu
JUARA DUNIA...,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
tofik rahman
tofik rahman 9 hari yang lalu
Amin...... Semoga th 2019 semua prestasi Indonesia bakal mendunia. Apalagi kalau sukses #2019GP. Pasti semua lebih baik bagi rakyat Indonesia.
Sopian Hadi
Sopian Hadi 9 hari yang lalu
olah raga bukan gnti presiden
Yudi Cipto
Yudi Cipto 9 hari yang lalu
Indo pasti juara
Muhdiani 21
Muhdiani 21 9 hari yang lalu
Pasti masuk Amin
Capi Haikal
Capi Haikal 9 hari yang lalu
chenal suka brkhayalll.. wkwkwkwk.. woiii woiii ..cium pantat lahhh lu..biar power lagi khayallll lu tuhhhh.. atau lu lihat aja mama sama bapa lu ngentot lagi nambah power khayal lu tuhhhh..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dipo prasetio
dipo prasetio 10 hari yang lalu
Optimis ke semi final...maju terus
Raditya Mahesa
Raditya Mahesa 10 hari yang lalu
U16 pasti bisa....
harno 309
harno 309 10 hari yang lalu
kalo wasitnya fair. optimis tembus semi final.
Widodo Arekngawi
Widodo Arekngawi 10 hari yang lalu
mental juara indonesia
Joko Marjoko
Joko Marjoko 10 hari yang lalu
Target jgn hanya semifinal aja, tpi harus sampai final, sy yakin mereka bisa jdi yg terbaik
Zaidi Amin
Zaidi Amin 10 hari yang lalu
Publisiti brlebihan....utk U16 Timnas
linda lyliana
linda lyliana 10 hari yang lalu
Ini se cuil pesan saja jika kalian cinta timnas garuda cukup berikan doa2 yg byk ,suport dgn ihlas kalah menang meskipun kita harus berusaha extra keras dlm laga afc kali ini, berikan rasa cinta kasihmu dukunganmu ? Meskipun harus berdarah2 berikan masukan2 yg baik ,bukan dan positif agar mereka jauh lebih baik
Re The Flamboyan
Re The Flamboyan 10 hari yang lalu
Optimis boleh donk
Kwkwks Mememeje
Kwkwks Mememeje 10 hari yang lalu
Lagi lagi refresi pihak 3
Josadi Jo
Josadi Jo 10 hari yang lalu
yg penting kerja keras dan doa..
Yudi Yud
Yudi Yud 10 hari yang lalu
Yg terpenting doa dr rakyat indonesia ,,,itu pling utama,,,yg gue salutkan wktu d stadion sidoarjo tu penontonnya baca shalawat demi kmenangan u16,,,,aamiin smoga Insyaa allah tmbus piala dunia u17,,
Yuwono Eko Santoso
Yuwono Eko Santoso 10 hari yang lalu
Kekompak, skill, taktik main bagus, perlu tambahan ujung tombak fisik yg tinggi, tengah satu yg tinggi, bek belakang 2 yg tunggi minimal 187 nanti bisa mendunia, ga usah pelatih asing lokal cukup bagus.
Syamsul Bahri
Syamsul Bahri 10 hari yang lalu
Tetap semangat terus. Semoga semakin Jaya.
Jarkasi Kp
Jarkasi Kp 10 hari yang lalu
Kalau saya yakin deh sama anak anak Timnas U16
Imran Holidi
Imran Holidi 10 hari yang lalu
Doaku selalu mrnyertaimu tim nas u 16 brapo tim nas
Sugeng Riyadi
Sugeng Riyadi 10 hari yang lalu
sudah erlihat bentuk permainannya..
top bos
top bos 10 hari yang lalu
Tetap semangat, lebih giat lagi saat turnamen. Jangan terkecoh dengan pujian, tetap membumi..
Tio Budi
Tio Budi 10 hari yang lalu
Vdio sampah,mnding lu mati aja deh
Sujo No
Sujo No 10 hari yang lalu
Saya sih optimistis pada tim ini. Asal jangan cepat puas.
Gendut Prasetyo
Gendut Prasetyo 10 hari yang lalu
Sudahlah jangan mikir uang dulu,asah skil dan stamina. Kalau sudah mikir uang ,lalu senang2 akhirnya sllu jadi pecundang, lihat pendahulumu waktu yunior hebat setelah senior mudah kena sikat. Ada pemain ex Primavera dulunya bagus sekali setelah senior selebor ,ngajak selebor yuniornya kabarnya mau jadi pelatih ,ya mudah2an sudah taobat.
mr. cheGuevara
mr. cheGuevara 10 hari yang lalu
Siapa kita #Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠโœŠโœŠ
Didi Didi
Didi Didi 10 hari yang lalu
Uji coba 3-3 indonesia vs oman, saya puas karna tidak mudah mengalahkan pemain dari timur tengah... apalagi yg terpenting bukan cuma menang namun lebih kpd struktur permainan yg bagus itu yg diharapkan... semoga di pertandingan berikutnya timnas mendapatkan kejayaan lebih memuaskan sesuai doa rakyat bangsa indonesia ....
Nartobar Nartobar
Nartobar Nartobar 10 hari yang lalu
Yang penting fokus dan kerja sama dg tim.itu yg utama.jgn sampai ambisi.fokus dan konsetrasi.kerja sama tim yg paling utma.jgn sampai emosi nkri selalau mendukung timnas u 16.sampai jd juara
Syafi'i Bangko
Syafi'i Bangko 10 hari yang lalu
OPTIMIS pada tgl 20-9-2018 indonesia menang vs iran...amiiiinnn..ya rabbal'alamin...
Nartobar Nartobar
Nartobar Nartobar 10 hari yang lalu
Mudah jadi juara nanti
Haida Ain
Haida Ain 10 hari yang lalu
Aku berdoa untuk timnas semoga lolos ke babak semi final
Nurdin Ismail
Nurdin Ismail 10 hari yang lalu
Semoga jadi tim tangguh kedepannya
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq 10 hari yang lalu
U16 Asuhan Fahri H... Permainan nya Sangat Indah Taktis..Total ..Kepakkan Sayapmu Garuda Muda
adit anto
adit anto 10 hari yang lalu
engkaulah talenta muda garuda muda yang bikin hati kecil ini berkata Ya Allah apakah ini jawaban doa yang kau kabulkan akan tembus piala dunia kalau di lihat proses dan hasil sejauh ini saya yakin itu Amin....
agus suhendra
agus suhendra 10 hari yang lalu
Ttplah Garuda Muda rendah hati...pujian dan sanjungan hanya membuat kalian silau,jadikan itu sebuah lecutan semangat kalian di pertandingan yg sesungguhkan...selalu ttp giat berlatih dan berlatih jgn pernah puas diri...majulah Putra terbaik bangsa,berikankanlah senyuman buat negri mu, melihat kalian meraih kesuksesan dan keberhasilan...Selamat berjuang Garuda Muda..kami selalu bersama kalian baik senang maupun tdk.....Jayalah selalu Garuda Muda
Agus Junarto
Agus Junarto 10 hari yang lalu
Aamiin moga juara afc u16....
holi Chen
holi Chen 10 hari yang lalu
u.16.pastti.menang.ya.allah.hamba mohon.plng.bawa.piala.dunia.u.16.Am in..siang.malm.aku.berdoa.untuk.kemenangan.u.16.garudaku.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Yudhana Nasution
Yudhana Nasution 10 hari yang lalu
Mudah2an anak2 u16 tidak gugup/tidak tegang ketika berjuang. Ngotot dengan kesabaran, tidak emosi tinggi. Kontrol bola yg akuran. Semoga Allah merahmati kalian semua. Aamiin.
Koja Aini
Koja Aini 10 hari yang lalu
Tim nas u 16 pasti bisa juara ayo garuda muda kalah kan tim2 asia terus ber doa
mr flamboyan
mr flamboyan 10 hari yang lalu
Paling enak nonton u16 maine gayeng nan.. Mantap jiwa... Bravo u 16
Kamfredy Fredy
Kamfredy Fredy 10 hari yang lalu
Mudah2 lolos adek2 u 16. Amin......
Tabar Mustafa
Tabar Mustafa 10 hari yang lalu
Sangat bagus
Robet Husin
Robet Husin 10 hari yang lalu
Saya optimis Timnas Indonesia U 16 di bawa kepelatian Fakri Husaini akan tembus ke Piala Dunia U 17, mrk telah berjuang keras ikut beberapa turnamen keluar sebagai kampion terakhir juara AFF mental dan skiil mrk terus teruji, pesan saya jgn sombong latian dgn keras kompak dan jgn lupa Syallat dan berdoa.
lantak khaulah
lantak khaulah 10 hari yang lalu
Klo konsisten dr pemain dn pihak pengurusan mdh"an bisa lolos tp biasa la indo naik turunnya terlalu mudah
yono yonis
yono yonis 10 hari yang lalu
Hrs dan pasti.team timur tengah itu negara yg sll menyepelekan negara lain
sugianto harisantoso
sugianto harisantoso 10 hari yang lalu
strategi yg dilakukan Bagus Kahfi sdh bagus, kalau bisa hrs ada penyerang alternatif kedua sbg strategi pengelabuhan musuh dan dg kekompakan U-16 semoga masuk sbg juaranya. Salam............
Leo Burhan
Leo Burhan 10 hari yang lalu
Smoga team indonesia garuda muda u 16 selalu menang lawan negara manapun.tetep top dan hebat.jayalah Indonesia ku
Kembang Desa
Kembang Desa 10 hari yang lalu
Aku yakin garuda muda melaju ke piala dunia u 17.... Bravo indonesia
Nuriadi Adi545
Nuriadi Adi545 10 hari yang lalu
Mantap , ayo berjuang terus demi indonesia,
abdul Rouf Channel
abdul Rouf Channel 10 hari yang lalu
semoga u16 penampilannya konsisten๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Nurdin Maros
Nurdin Maros 10 hari yang lalu
Permainan bola ini susah diprediksi bahwa kita akan menang...!!!krn itu setiap pemain harus tetap punya daya juang yg tinggi,selalu jaga kekompakan buang jauh2 rasa ego dengan demikian pemain akan terlepas dari rasa ingin punya target..jaya terus garuda asia
Ribut Riyanto
Ribut Riyanto 10 hari yang lalu
kami selalu mendo'akan ... semoga Garuda muda semakin berjaya hayoo...kamu pasti bisa ...!!!
anna sakila
anna sakila 10 hari yang lalu
Aamiin ,,insyaallah semoga jadi kenyataan
Bambang Irawan
Bambang Irawan 10 hari yang lalu
Komentar saya sederhana aja anda ( Timnas u 16 ) layak bermain di Peru...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ชโœ…
Bahrul Huda
Bahrul Huda 10 hari yang lalu
Jangan Besar Kepala dulu, Ingat selama ini seringnya Timnas Indonesia memiliki hasil bagus ditiap uji coba, tapi amburadul di Kompetisi Sebenarnya. Cukup dilihat saja, jangan terlalu berharap, nanti mala sakit hati jika Gagal Juara.
Az iz
Az iz 10 hari yang lalu
Presiden amarika bilang apain seh
uT3n khan
uT3n khan 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
agus yarmanto
agus yarmanto 10 hari yang lalu
Banyak yg menyanjung Tim Indonesia, jangan SOMBONG. waspada ..siapkan mental. asah terus skillnya.
harni anto
harni anto 10 hari yang lalu
Insyaallah sukses sampai semifinal....
adie kusno
adie kusno 10 hari yang lalu
jangan terlena, ini baru uji coba yang belum tentu jadi patokan, semangat dan berjuang terus
Mochi Mochi
Mochi Mochi 10 hari yang lalu
Secara kualitas sdh bagus tapi jangan terlalu jumawa dan anggap remeh lawan tetap membumi dan kita sbg fansnya jgn terlalu berharap berlebihan doakan saja yang terbaik.
Refani Yusuf
Refani Yusuf 10 hari yang lalu
Pasti tembus itu,asal ga ada kecurangan2 dr mafia bola mah
Alam Alam
Alam Alam 10 hari yang lalu
Jangan terlalu disenjung,g usah di plototin cukup lirik2 saja,nanti klu sdh matang baru di eluk elukkan
Aryanto Yanto
Aryanto Yanto 10 hari yang lalu
kami mohon kepada PSSI kalo sepakbola indonesia mau lebih maju lagi, komposisi para pelatih yg ada sekarang ini baik U16,U19 dan senior dikontrak utk waktu yg lama .prestasi olahraga sekarang tdk ada yg instan, butuh peroses dan sekarang mulร i berjalan dengan baik .semoga U16 suksees.
Ai Na
Ai Na 10 hari yang lalu
Jangan menyerah dg pujian tetaplah semangat dlm berlatih jangan sekali kali meremehkan lawan
Rois Rois
Rois Rois 10 hari yang lalu
Amin.... Piala dunia. Ayoo... Timnas u16 indonesia.... Pelajaran pengalaman sikat habis dan apapun itu jng sekali2 anggap reme enteng hadapi dengan pejuang 45.bersatu kompak pintar jeli mematikan lawanya prefesional rahasia disiplin tegas
Di Gi
Di Gi 10 hari yang lalu
InsaAllah sampai ke fainal Aamiin
Tommy How
Tommy How 10 hari yang lalu
timnas indonesia u 16 bagus ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Toto Sumarto
Toto Sumarto 10 hari yang lalu
Alhamdulillah semoga saja Garuda muda Indonesia u 16 selalu di berkati dan selalu mengharumkan nama bangsa dan negara dan semoga pula pelatih pakhri Husaini selalu sabar dalam melatih team garuda muda u 16 ini amiiiiiin semoga Indonesia selalu jaya
tukil tukul
tukil tukul 10 hari yang lalu
Yg pasti dukung doa nya aja
Mulyono Muhammad
Mulyono Muhammad 10 hari yang lalu
Jangan puji terus ,kasih masukan aja, dukung terus,
Silahudin Karim
Silahudin Karim 10 hari yang lalu
Ayo timnas u16,,kalian bisa mengukir sejarah lolos dipiala dunia 2019 diperu,coach fahry,msh bnyk pemain2 u 16 yg blm terseleksi,seleksi secr ketat trutama pemain belakang yg dipilih hrs yg tinggi2,minimal 190 cm krn klu sdh tingkat dunia,bnyk pemain yg tinggi2 dipiala dunia..
Mohd Pagadi
Mohd Pagadi 10 hari yang lalu
Harus bisa,,,wlaupun yg sinior ggal tpi klw yg yunior bisa tembus semifinal udah bisa puas bngsa indonesia,,,๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชsemngat adik",,,
SUPRIYADI suRRfhin
SUPRIYADI suRRfhin 10 hari yang lalu
Yakin ajalh smoga bisa ympe semifinal
raditya zahia
raditya zahia 10 hari yang lalu
Dengan usaha Tak kenal lelah seharusnya bisa melaju ke piala dunia U16...ayo susul adik-adikmu U15 yg sudah jadi juara dunia
Resa Kirana
Resa Kirana 10 hari yang lalu
semngt terus ade2ku??
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati 11 hari yang lalu
teman" namax sepak bola apa pun bisa terjadi.. semoga aja timnas u 16 melaju sampai final ya....amin... biar masuk piala dunia u 17
Helmy shaja
Helmy shaja 10 hari yang lalu
Indo g brmodal maux yg instan...langsung d tanam langsung petik hasil...gmna mau maju..
marta widiya
marta widiya 11 hari yang lalu
Hati2 panas diawal tapi kehabisan bensin diakhir, ini seringvterjadi bagi indonesia. Turnamen sudah dekat tapi ujicoba terlalu ngotot ingin menang harusnya menyimpan kekuatan dan hanya menguji sisi2 mana yng perlu diuji saja.
David Maulana
David Maulana 10 hari yang lalu
Stuju
budi yanto
budi yanto 10 hari yang lalu
Beli bensin lagi.....
eris wind
eris wind 11 hari yang lalu
Gak modal
Baim Calm
Baim Calm 11 hari yang lalu
Lawan Tim itu yg kuat sekalian biar tahu kelemahannya dimana..
Sitii Sadiyah
Sitii Sadiyah 11 hari yang lalu
Iya insyaallah amiin ya Alloh..
Gus Mang
Gus Mang 11 hari yang lalu
Dari semua kelompok umur, u16 yg paling enak ditonton
Syah Roni
Syah Roni 2 hari yang lalu
+madun ra apalah komenny ne mcm brother.kl brother g muslim g mslh.
Syah Roni
Syah Roni 2 hari yang lalu
Saya se7 bro.
jenggot kriting
jenggot kriting 8 hari yang lalu
+Rian Fareza gk boleh gitu bro...dia kn becnda...damai
jenggot kriting
jenggot kriting 8 hari yang lalu
+madun ra bener bnget bg....nyepit ny msih bgus..haha
Rian Fareza
Rian Fareza 10 hari yang lalu
+madun ra gak usah ngurusin orang anjing, mending lo gosok memek mamak lo pake timun terus lo entot.
Burhan Han
Burhan Han 11 hari yang lalu
Kita doa in aja biar semua berjalan dengan baik dan tercapai piala dunia di peru
salah sambung
salah sambung 11 hari yang lalu
lolos apa ga jngan di pikir dulu...fokus ke pola dan gaya brmain yg di tingkatkan...skali kali uji coba dgn negara eropa kalo uda bagus...trus kalahin tmnas senior dan club2 di liga indonesia...yg mainnya kaya bola voley..ajarin mereka main bola yg benar
el-luiso jose
el-luiso jose 11 hari yang lalu
mudahยฒan u16 sukses
endris muchlis
endris muchlis 11 hari yang lalu
biasanya kl gagal.. bongkar pasang ganti pelatih... inilah latahnya menejemen pssi... pelatih jgn diganti2 kalau mau jd juara..
Broksix_30 fajar
Broksix_30 fajar 6 hari yang lalu
Termakan umur juga bro...susah
Berikutnya