Gelap

Ngeri!! Detik - Detik Gempa Bumi

Bintang
Subscribe
Ditonton 2 695 155
75% 5 559 1 843

Saya membuat video ini dengan Editor Video ID-vid (id-vid.com/u-editor)

Dipublikasikan tanggal

 

26 Jun 2017

YouTube Editor

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 367
Mawan Wan
Mawan Wan 10 hari yang lalu
Gempa bumi kecil aja manusia ketakutan dan berlari lari apa lagi kiamat nanti auzubillah besarnya kuasa tuhan tiada tuhan melainkan allah
mad hatter
mad hatter 19 hari yang lalu
Not a good time to be in toilets.
Nazia sadik
Nazia sadik 20 hari yang lalu
allahu akabar
Animasi Kecelakaan Pesawat Dunia dan Funny Moments
itu ulang tahun ku yang ke 6
fendi Esy
fendi Esy 25 hari yang lalu
INI BUKAN DI PALU
Gabriel Rosa
Gabriel Rosa 27 hari yang lalu
6:23 ?
Umi Sum
Umi Sum 27 hari yang lalu
Ni gempa di negara NEPAL KAT MANDU Tahun dulu
Osama PGS
Osama PGS 27 hari yang lalu
beginilah bila manusia berjaya memacing murka tuhan
fikar mechanical engineering
Bukan di palu ,,, hoax
Sally Chan
Sally Chan Bulan Yang lalu
Masih Ada yg sibuk ngambilin dagangan balon .bukane selamat diri ya allah
Icah28 Jazi
Icah28 Jazi Bulan Yang lalu
INI PERGATAN tau GA ADa jera oarang 2 DI bumi ALLAH INI di blender Baru tau
uti nah
uti nah Bulan Yang lalu
sejarah umat manusia memang sejak jaman para nabi dan rosul hingga sekarang tidak berubah kejoliman kemunkaran kemaksiatan kemunafikan semakin dahsyat maka tunggu saja kehancuranya dan kini kita sedang merasakan namun demikian kita semua umat manusia yg masih punya iman harus tabah
Renu Ilfaz
Renu Ilfaz Bulan Yang lalu
Itu ada orang yg lg sibuk banget mungutin balon gas.. Ya lumayan buat maenan anaknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sahra Aidil
Sahra Aidil Bulan Yang lalu
afhereart lebih dahsyat seribu kali lipat. sebab bumi digulung seperti allah pertama kali meciptakn langit dan bumi
ahliaanuar
ahliaanuar Bulan Yang lalu
Dlm video ini kayak ya wajah org India yang ramei nya ya
Zul Ariffin
Zul Ariffin Bulan Yang lalu
jangan babitkan hal Agama...kerana kajian sains ..Gempabumi manusia mana pun tidak ada siapa yg blh mengelakkannya ...bawahlaut kerakbumi tanahlumpur tanahruntuh berpunca dari segi pembuatan ciptaan tangan manusia sendiri selebihnya Hukuman Alam TuhAn ...
Fashion Terbaru
Fashion Terbaru Bulan Yang lalu
yg sabar ya itu semua coba an
mehide mehdide
mehide mehdide Bulan Yang lalu
ALLAHUEKBER
safrizal ical21
safrizal ical21 Bulan Yang lalu
Blg gitu aja salah eh dasar kids jaman now
Li Fitria
Li Fitria Bulan Yang lalu
15:29 Ibu2 yg gendong anaknya itu pingsan atau knp ya ? kasian ๐Ÿ˜ญ
Li Fitria
Li Fitria Bulan Yang lalu
15
Hanni Hanni
Hanni Hanni Bulan Yang lalu
Kasian ya alloh
LITTLE STAR
LITTLE STAR Bulan Yang lalu
ini bukti kekuasaan allah areling geura areling
BS FAMILY
BS FAMILY Bulan Yang lalu
ini bukan di indonesia tetapi di nepal kota kathmandu
Kadir Dir
Kadir Dir Bulan Yang lalu
Madu madu
Doit Sagara
Doit Sagara Bulan Yang lalu
Allahuakbar.
Pipe Tunes
Pipe Tunes Bulan Yang lalu
That electric wire situation scares me way more than the earthquake.
kak rose pulutan
kak rose pulutan Bulan Yang lalu
Smua itu hnya psrah kepadamu ya allah
Ella Ella
Ella Ella Bulan Yang lalu
Kaya kutu
LAILA LAILA
LAILA LAILA Bulan Yang lalu
Astaqfrrullah Aladzim besarnya gempa seperti padi dlm nampan.fokus sama orang gendong anak,pingsan apakah masih bisa di tolong y.kasihan
Toko Sby
Toko Sby Bulan Yang lalu
Ini di nepal gaes
Toko Sby
Toko Sby Bulan Yang lalu
Yg komen jangan bawa2 agama,banyak juga orang beragama lain yg hidup bahagia dan kaya sampai hari tua dan hari akhir hayat kok...,jangan sok paling benar gaes...,semua punya jalan sendiri menuju akhirat..ok ! You know !
xx xxx
xx xxx Bulan Yang lalu
Kamu sendiri ikutan Ideolism.. Ngak benar ikutan. Mahu yg benar niatkan dlm hati dgn ikhlas moga Pencipta dirimu memberimu Petunjuk.
candra uki uki
candra uki uki Bulan Yang lalu
maaf bkne segera selamat kan dri ketempat aman malah jdi tontonan...rusnya cpat lri tmpat yg aman ..ditanah tpang..
Abdul Karim
Abdul Karim Bulan Yang lalu
Manusia baru ingat tu hannya saat diperhada pkan bencana yg mena kutkan.baru butuh per tolongan.
Yusni Syaiful
Yusni Syaiful Bulan Yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun Allahuakbar yaAllah ampunilah kami ampuni saudara kami yg menjadi korban .yg mininggal terimalah.disisimu yg selamat berilah kesabaran saudaraku ini adalah ujian bahwa Allah pencipta alam semesta memperlihatkan kuasanya agar kita selalu ingat akan Allah. Untuk para pemimpin kekuasaan yg ada sekarang adalah amanah .sementara jangan saling menghinakan sesama sesungguhnya kita adalah mahluk yg hina
rapik Nasution
rapik Nasution Bulan Yang lalu
nikmat allah swt mana kah yg kita dustakan,...
Dels Celebes
Dels Celebes Bulan Yang lalu
Prihatin dgn kotaku...
Dels Celebes
Dels Celebes Bulan Yang lalu
Hadir...
Kamal Adhyaprana
Kamal Adhyaprana Bulan Yang lalu
Tonju
Mohd Sujaie
Mohd Sujaie Bulan Yang lalu
Allah beri peringatan agar manusia sadar,tapi tiada yang peduli.
์†Œ๋ฆฌ๋จผํŠธ
ํœด
Tomblok Chanel
Tomblok Chanel Bulan Yang lalu
hadirgan salkomsel
Mohamad Riza
Mohamad Riza Bulan Yang lalu
ALLOH SWT ingin menganti MANUSIA / HAMBA HAMBAHNYA YG LEBIH BAIK DARI PADA SEBELUMNYA
Sukardi SP, MM
Sukardi SP, MM Bulan Yang lalu
Astaghfirulloh...Masyaalloh...Gambaran Qiyamat Kubro, berakhirnya dunia kelak...Tak ada yang kuasa membendungnya...bertahun-tahun kemewahan dan kemegahan dunia dikumpulkan...dalam waktu sekejap hancur lebur luluh lantah dan terkubur dengan tanah...Saudaraku... "MERENUNGLAH..."
Azhari Mansur
Azhari Mansur Bulan Yang lalu
Itu adalah peringatan bg orang yang tidak mau shalat
Nurbaity Asma
Nurbaity Asma Bulan Yang lalu
subhanalloh Allah hu akbar
Teresita Buenaobra
Teresita Buenaobra Bulan Yang lalu
This is in Kathmandu
Umar Porang
Umar Porang Bulan Yang lalu
Saya mah fokus sama yg mungutin balon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Simon Berhitu
Simon Berhitu Bulan Yang lalu
Murksh Allah bagi islam yang mempunyai perbuatan dosa keji menyakiti Allah nya tiada mustahil bagi Tuhan yang betkuasa semesta alam
Miea Danisha
Miea Danisha Bulan Yang lalu
takut nye
Jat farok
Jat farok Bulan Yang lalu
Yg cewek cantik2 mari ke malaysia..ingin ku jadi kan isteri..ibu bapa ajak skli..
Elang sakti Banjarnahor
Elang sakti Banjarnahor Bulan Yang lalu
kepart ini bukan palu.goblok
a mujib
a mujib Bulan Yang lalu
Tuhan murka dpr nya pinter 2ran ngomong gak pernah ada yg menyukuri rachmat ilahi inilah balasanaya .tu ya merasa pling bener paling pinter klu kritik negoero ayo trusno duyomu gak digowoati ayo
benny hanarko
benny hanarko Bulan Yang lalu
Hanya doa krn hanya Tuhan yg dpt menolong.Gbu
ARUBAIN Ahad
ARUBAIN Ahad Bulan Yang lalu
masyallah
La Kasan
La Kasan Bulan Yang lalu
Felm pormo *v
Gushin Prayitno
Gushin Prayitno Bulan Yang lalu
QS 64:11 segala musibah dgn izin Alloh SWT jika manusia beriman maka ada petunjuk baginya utk selamat,
Ahmad Siran
Ahmad Siran Bulan Yang lalu
mana iki .. kok ramai warga bollywood
Madalena Oliveira
Madalena Oliveira Bulan Yang lalu
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Nakilos Surabaya
Nakilos Surabaya Bulan Yang lalu
Kamu tidak dapat melepaskan diri dari bencana yang menimpamu dimuka bumi ini , dan. Kamu tidak akan memperoleh pelindung dan penolong selain Alloh . ( Al, Qur'an )
Nakilos Surabaya
Nakilos Surabaya Bulan Yang lalu
Al,Qur'an .juz 25 ,surat ke 42 .bencana macam apapun yang menimpamu , adalah disebabkan perbuatan tanganmu sendiri , dan Alloh memaafkan sebagian besar dari kesalahan -kesalahanmu itu .
Suparmin Wong ndeso
Suparmin Wong ndeso Bulan Yang lalu
Ya ingatlah kemurkaan ALLOH sudaraku semua
ุฒูŠ ุฒูŠ L-LAA bandung
ู„ุง ุฅู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‘ูฐู‡
Eni Hartini
Eni Hartini Bulan Yang lalu
ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AHAD
Beautiful History Life
Beautiful History Life Bulan Yang lalu
Itu kejadian di mana? Back subscrib
jesus velazquez
jesus velazquez Bulan Yang lalu
Allah akan menangkap perhatian umat manusia MELALUI sinyal, Injil diberitakan sebagaimana mestinya karena gereja-gereja saat ini dalam agama dan tradisionalisme mereka dan tidak mengerti tujuan Allah bagi umat manusia, Yesus berkata vallan dan membuat Saya memberi tahu semua bangsa, dan kami sama sekali tidak taat. Allah melalui peristiwa supranatural akan membawa perhatian orang banyak untuk memberitakan Injil benar, orang banyak khawatir akan berhenti untuk menganalisis itu terjadi begitu banyak tragedi di seluruh dunia, dan jawaban Allah kepada dunia, jika Anda tidak percaya Firman-Ku akan percaya melalui tanda-tanda yang akan terjadi di seluruh dunia yang disebut prinsip rasa sakit yang diuraikan dalam Matius 24: 8. Banyak diselamatkan oleh kemalangan yang akan menderita secara langsung atau tidak langsung, akan Allah sendiri MELALUI memberitakan semua peristiwa yang tidak menyenangkan ini dan banyak harus mengambil inisiatif dalam hidup mereka, jika mereka ingin melayani Tuhan sepenuh hati atau Setan dan hantu-hantunya. Membaca tulisan tidak tertipu karena kita hidup di era agama, politik, spiritual dan ekonomi penipuan Yesus berkata; dalam Yohanes 5:39 Cari tulisan suci karena kamu mengira bahwa di dalamnya Anda memiliki hidup yang kekal: dan mereka mereka yang bersaksi tentang Aku. Lukas 21:25 Akan ada tanda-tanda di matahari, bulan dan bintang, dan atas kesusahan bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru laut dan ombak; 26 Pria gagal karena ketakutan dan harapan akan hal-hal yang akan datang ke bumi; karena kekuatan surga akan dipindahkan
Pak Djandin
Pak Djandin Bulan Yang lalu
Manusia berlarian mencari perlindungan .sitengah jalan semntara rumah 2 bergoyang .ti,ang listrik dll semua nya bergerak bertahan agar tidak runtuh .begitulah jika alam mengamuk......semuanya tidak berarti apaa2. Subhanalllah .
Ariess Sheren
Ariess Sheren Bulan Yang lalu
Maha dahsyatx dan kuasamu ya allah,engkau menunjukan kemarAhan bumi in kpd kami manusia yg penuh dosa,tdk pernah sadar bahwa engkaulah maha agung dan maha mengetahui segala perbuatan kmi,kmi mhon ampun ya allah,ampuni dosa2 kmi ya allah,sudahi kemurkaanmu ya allah,,,engkau lah sesungguhx menguasai langit dan bumi,,,
SUPENDI
SUPENDI Bulan Yang lalu
subhan alloh...alam sedang marah,
Saskia Pros
Saskia Pros Bulan Yang lalu
Ngumpet di bawah meja saja yang kokoh oke dan itu sulawesi atau lombok?
olga Rumbewas
olga Rumbewas Bulan Yang lalu
Kakak gempa di mana ka
chero mory
chero mory Bulan Yang lalu
Kelihatan kita betapa lemahnya...
hariono mokren
hariono mokren Bulan Yang lalu
Lek wng adzan koyok gempa yo malah wedi seng pe solat
Figo Jerman
Figo Jerman 2 bulan yang lalu
Dimana banyak maksiat & pertumpahan darah,disitu la bencana akan menghampiri,Jawa,Bali,Medan,rasaku akan mengalami juga,
ibels
ibels 2 bulan yang lalu
subhanallah
Bunga Citra
Bunga Citra 2 bulan yang lalu
Cumak alloh yg bisa mehangcurkan dunia ini yaa alloh muda2han selamat
ANGGARA KARYA
ANGGARA KARYA 2 bulan yang lalu
Sepertinya dilombok itu mayoritas muslim klo gak salah,aceh jg,padang jg,,kog yg mayoritas semua yg di hajar alam ya...perlu di renungkan rasanya ini.
E Minor
E Minor 2 bulan yang lalu
ya allah engkau tunjukan kebesaran mu pada manusia.semogs saudaraku di lombok beesabar menerima nya.allahuakbar
Yustinus Djalimun
Yustinus Djalimun 2 bulan yang lalu
semoga sahabat sahabat yg ada di lombok dan sekitarnya diberi kekuatan dan ketabahan dan cepat kembali normal seperti sediakala.
JULI DO SANTOS
JULI DO SANTOS 2 bulan yang lalu
Ga ada suara ga lucu
Mr Nababan
Mr Nababan 2 bulan yang lalu
Gambar cctv nya bagus...
Eyani Meraki
Eyani Meraki 2 bulan yang lalu
Balasan
Fajar Wibowi
Fajar Wibowi 2 bulan yang lalu
Allah maha segalanya
Sofiana Puspita
Sofiana Puspita 2 bulan yang lalu
tiap di lombok gempa di rumah pun sampai kenak getaran x dn pantai nya pun naek ya allah selamatkan lah kami semua
Nengah Suta
Nengah Suta 2 bulan yang lalu
Tuhan maha tahu segala sesuatunya sudah terpikirkan sebelumnya Oleh beliau.dengan adanya bencana alam ini Manusia harus sadar jangan menghalalkan dengan segala cara untuk hidup ini. Ingat apa yang di kehendaki sesuai dengan ke inginan beliau.
Vina Imot
Vina Imot Bulan Yang lalu
Uyuk apokpak
Okta Biana
Okta Biana 2 bulan yang lalu
tuhan itu tidak berfikir :)
Lulu Kang
Lulu Kang 2 bulan yang lalu
gempa lombok
Suryati Ajaa
Suryati Ajaa 2 bulan yang lalu
yaallah semoga terjamin dilombok selain selamat kasian kitagakbisa berbuat apa apa yaallah selamat yadaerah lombok
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia 3 bulan yang lalu
Ya alloh lindugi lah semua keluarga ku
Ogi i
Ogi i 3 bulan yang lalu
Kasian tuh ibu yg gendong anak sampe pingsan
shabir Ahmed
shabir Ahmed 3 bulan yang lalu
Ase hoti ha allah ki pakad
Nur Aida
Nur Aida 3 bulan yang lalu
semoga Allah memberikan perlindungan untuk semua yg tertimpah semua . Aamiin
Andri Affan
Andri Affan 3 bulan yang lalu
c
Marwan2810 Kholili1979
Marwan2810 Kholili1979 3 bulan yang lalu
๐Ÿ”ค๐Ÿ”ฃ๐Ÿ”ข๐Ÿ”กโžฟ
KhoeruL Rozikin ใ‚ฟใ‚นใ‚ฑใƒก
Bumi hanyalah fana sifat sementara dan suatu saat pasti ancur
nada senja
nada senja 3 bulan yang lalu
yaa alloh dunia ini mau dekat kiamat
Tukang Komen
Tukang Komen 3 bulan yang lalu
Biasanya kumpulnya di group sosmed/ WA. Kali ini bisa bertatap muka kumpul bareng di jalan
kagum firmanto
kagum firmanto 3 bulan yang lalu
Lombok dan Bali kota wisata yang identik perzinaan seperti legal.. peringatan dari tuhan
Tea Fress
Tea Fress Bulan Yang lalu
Dasar kagak punya otak
Febby Aprilia
Febby Aprilia Bulan Yang lalu
kagum firmanto seluruh dunia juga begitu gk hanya lombok aja , tuh aceh tsunami terdasyat yg mayoritas muslim gimna ? Komen pake otak jangan cuman bacot doang ente .
Habibi Ilyas
Habibi Ilyas 3 bulan yang lalu
Allah huakbar kuasamu ya Allah.ampuni dosa2 orng telah kau panggilkn ke rahmatullah amin
Daot Maftor
Daot Maftor 3 bulan yang lalu
Ya alloh lindungilah mereka semua
Stanis Laus Nauce
Stanis Laus Nauce 3 bulan yang lalu
Kok aku jadi rasa lucu
Hasana Ayu
Hasana Ayu 3 bulan yang lalu
Allah hu akbar
Hasana Ayu
Hasana Ayu 3 bulan yang lalu
Allah hu akbar
Berikutnya
NYARIS TERSERET
Bulan Yang lalu
MUKJIZAT GEMPA PADANG
Tahun Yang lalu
Tsunami asli
Tahun Yang lalu