Gelap

NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

SAKTI TV Official
Ditonton 765 946
90% 1 740 190

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 517
Hitam Putih CHANNEL
Hitam Putih CHANNEL 6 jam yang lalu
Itu berkah namanya
Mohd Sahroni
Mohd Sahroni 8 jam yang lalu
Kedaleman tu begok.
julia juice camp roti bakar 210 julia
ѕuвhαnαllαh kuwαѕα αllαh αpα pun tєrjαdí,,,tp pαѕtí αdα híkmα nчα dí вαlík ѕєmuαh kєjαdíчαn
Agung Rahmatillah
Agung Rahmatillah 13 jam yang lalu
Sumber air sudekat
Rohidin Rohidin
Rohidin Rohidin 15 jam yang lalu
jgn smpe kya yg di sidoarjo....
Sohibul Umam
Sohibul Umam 22 jam yang lalu
Itu kedalaman sumurnya 80 m gimana gk mau kenceng airnya ngaco aja wkwkkwk
syaifudin steven pecker
Berdoa agar air itu tidak seperti lumpur lapindo
iwan donb
iwan donb Hari Yang lalu
Gk kira kira . Nge bor 80meter . Edan . Emang buat apaan .
rakha arya alfarizi
rakha arya alfarizi Hari Yang lalu
Kalo banjir gimana itu...
Agung Sanjaya
Agung Sanjaya Hari Yang lalu
Salfok sama Bapak yg topinya mau Tebrang, mau ngakak tapi takut soda 🤣
Thomas Anggi
Thomas Anggi Hari Yang lalu
Wah sampingnya jalan tol lagi..😥😫
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani Hari Yang lalu
Klo udah ga ada .matiin saja
Fama ElHaddadi
Fama ElHaddadi Hari Yang lalu
Enek bisa dijadikan irigasi sawah jd gk pake msin diesel lbh efisien nih
maSXEga
maSXEga Hari Yang lalu
Buat larangan aja buat sumur boor..dah banyak kejadian
Tri Kurniawan
Tri Kurniawan Hari Yang lalu
Piye jal nak wes ngunu? Apa gak ngrepoti pemerintah lagi namanya owalha Jum Jum
dimas naomie
dimas naomie Hari Yang lalu
stuju bos isone ngrusak tok demi perut
Yusuf Rahman
Yusuf Rahman Hari Yang lalu
Rejeki iku kang...gawe sawah...sakk kampung keno bayu kabehhh gawe jagan"nak kemarau...
chi chi _palefi
chi chi _palefi Hari Yang lalu
.tp udh berhenti kok alhamdulillAh, dan skrg yg punya sumur udah bisa mnggunakannya kmbali..
Cahya Dwi
Cahya Dwi Hari Yang lalu
udah gc muncul
Cucu nya Si Ocong
Cucu nya Si Ocong Hari Yang lalu
Tinggal ku di madiun semoga tdk terjadi apa" 😢
Bio Parblueeuwing
Bio Parblueeuwing 2 hari yang lalu
80meter? Wawwww wajar
Nanank Soekamti
Nanank Soekamti 2 hari yang lalu
Kayaknya ada avatar di ngawi deh api,air,pasir,kerikil,,,
ullybae art
ullybae art 2 hari yang lalu
Opo iki sg jnenge sbab akibat sko srakahing manungso yo.... Ya ALLAH SWT.. mugi2 tansah pinaring kslametan dumateng kito sduoyoooo.... Amin.
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo 2 hari yang lalu
*waduh 80 meter ke bawah itu dalem banget masbroh, buat apaan sampe segitu ngebornya ?*
Titik Sabar
Titik Sabar 2 hari yang lalu
Mudah-mudahan berkah seperti air zamzam.amin
Bukan Tikus Berdasi
Bukan Tikus Berdasi 2 hari yang lalu
Edun
Arie aLvonso
Arie aLvonso 2 hari yang lalu
smoga air nya berkah ...
Strano66
Strano66 2 hari yang lalu
Buset 80 meter ke bawah ngebor nya.
Azi dan
Azi dan 2 hari yang lalu
ngawine ngendi? ora mesti. kadang neng ngarep tipi. neng kamar. kadang neng hotel haha #savecakdho
Herfani Kristianton
Herfani Kristianton 2 hari yang lalu
Dipasang pipa pakde ... Jangan disumbat/tutup biar gak melebar
Hasan Sadega
Hasan Sadega 2 hari yang lalu
menit 1:06 hhaa
Itae Yulianti
Itae Yulianti 2 hari yang lalu
Ini kpn
Fajar Panjalue
Fajar Panjalue 2 hari yang lalu
Ngawii punya
Fajrin T.Rivai
Fajrin T.Rivai 2 hari yang lalu
kayak lumpur lapindo dulu awalnya gak dianggap serius tapi sekarang makin serius
Darus Saputra
Darus Saputra 2 hari yang lalu
itu rezeki untuk ladang dan sawah yg sdang kekeringan
METROTV Panas
METROTV Panas 2 hari yang lalu
*UNTUNG TIDAK BERBAHAYA*
embun fajaryanto
embun fajaryanto 2 hari yang lalu
Rejeki buat petani setempat
Syudermono hshdhd
Syudermono hshdhd 2 hari yang lalu
awas terbang topi
MACAN SETIA
MACAN SETIA 2 hari yang lalu
YA ALLAH MUDAH" JANGAN SEPERTI LAPINDO...
Starpace Gaming
Starpace Gaming 2 hari yang lalu
Sekarang hentikan sumur yang pembuatannya, dengan cara dibor jadinya gini itu kalo menyebabkan lumpu lapindo gimana??? Mau tanggung jawab
Dwi wahyudi
Dwi wahyudi 3 hari yang lalu
Bar geni mumbul genti banyu mumbul
Pratama Putra
Pratama Putra 3 hari yang lalu
Momen ngeneki tukang es laris, wong alay2 mesti podo ngumpul kabeh, ono tontonan gratis.. 😅😅😅
syifa'ul qolbi
syifa'ul qolbi 3 hari yang lalu
bisa di kembangkan jadi wisata itu☝
alumni ojol
alumni ojol 3 hari yang lalu
Masih trauma sama lumpur Lapindo
aura muthoharoh
aura muthoharoh 3 hari yang lalu
Ulah manusia lagi.. Pantes ramalan Jawa yang akan hilang mungkin ya ini tanda" Nya sperti lumpur lapindo juga sudah menghilangkan 15 desa.. Sebagai manusia harus nya menjaga bumi bukan merusak bumi.. Sampai sini paham..!!! Menungso kok iso ne gae rusak pantes bumi ne ngamok yo gempa, yo sunami, yo lumpur lapindo, gunung meletus,, mbok ya dadi menungso seng bersyukur..
SN ID
SN ID 3 hari yang lalu
ARTESIS
Gung Palguna
Gung Palguna 3 hari yang lalu
Rumah gw 47 meter dh ketemu aliran air bawah tanah
Gancis Gancis
Gancis Gancis 3 hari yang lalu
ngapain di bor siih....
Argus Kingdom
Argus Kingdom 3 hari yang lalu
Why
Mohammed Alviz
Mohammed Alviz 3 hari yang lalu
1:07 kocag 🤣
asih asih
asih asih 3 hari yang lalu
semoga pemerintah bisa membenahi dan air ya bisa buat satu desa
we are anonymous
we are anonymous 3 hari yang lalu
:v 80 meter
Seno dimedjo
Seno dimedjo 3 hari yang lalu
80 meter itu melebihi standar sumur rumah tangga.
Peniati Peniati
Peniati Peniati 3 hari yang lalu
Tapi bahaya nek keluar terus..lama lama...semoga pd pinaringan slamet...aamiin.
danu prayogi
danu prayogi 3 hari yang lalu
Menit terakhir ada suara jualan eskrim 😀 nyami
Rusdi Mad
Rusdi Mad 3 hari yang lalu
Tes dulu airnya kali aja ada kandungan jandanya 😋
Amel amel Amel amel
Amel amel Amel amel 3 hari yang lalu
bahaya harus berhati hati,
gam mbul
gam mbul 3 hari yang lalu
Itu di kampung ku horeeee aku mw pulkam ahhh mw bikin kolam lele, kolam mujaer dan kolam renang kyknya asyik
Dunia Crypto
Dunia Crypto 3 hari yang lalu
Waduh bahaya semoga gak seperti lumpur lapindo
Dewa Esleng
Dewa Esleng 3 hari yang lalu
Mudah2an air itu menjadi berkah buat pertanian sekitarnya. Kita berdoa jangan sampai ada hal2 yg tidak di inginkan. Amin....
Dava
Dava 3 hari yang lalu
Semoga tidak seperti lumpur lapindo.. Dan bisa jadi lahan untuk mengairi sawah para petani
Haenald Suryana
Haenald Suryana 3 hari yang lalu
subahanallah...rejeki
Egi Sofiandika
Egi Sofiandika 3 hari yang lalu
Sidoarjo part 2 coming soon....
Nurman 805
Nurman 805 3 hari yang lalu
Sangat bersyukurlah disitu daerah kering tidak ada pengairan dari waduk..
Black Initial
Black Initial 3 hari yang lalu
Moba bermanfaat airnya
Andrew Pranata
Andrew Pranata 3 hari yang lalu
Setiap ada beginian selalu kedengeran suara es krim walls.
Efrina Cendrakasih
Efrina Cendrakasih 4 hari yang lalu
itu berkah liat lahan nya tuh udh pada kering kelontang.jngan heran gitu ah aturan air nya di alirin kesawah sawah .malah nonton.
Gunawan Lewo
Gunawan Lewo 4 hari yang lalu
sibelnya di matikan mas
KIM SO HYUN
KIM SO HYUN 4 hari yang lalu
WONG GEMBLUNG...TANGKEP TUH NGEBOR KE DALAMAN 80M.. SOAL NYA SUDAH MELANGGAR ATURAN..?? SEKARANG SENANG NANTI SEDIH..?GIMANA NGGA SEDIH AIR NYA ABIS NTAR GAS YG KE LUAR..??MIKIR KAGA LU
aidh syahied
aidh syahied 2 hari yang lalu
KIM SO HYUN Kalo gas yg keluar bagus donk, jadi kagak usah beli gas.. langsung ambil dari alam aja
Yogi Hermawan
Yogi Hermawan 4 hari yang lalu
Waduhhh jangan dalem" ngebornya
ronald situ
ronald situ 4 hari yang lalu
Sumur arthesis
zamid star
zamid star 4 hari yang lalu
semoga tidak ada apa-apa dan dijauhkan dari hal-hal yg tdk kita inginkan.
ilham hariawan
ilham hariawan 4 hari yang lalu
Wahh kaya lapindo nih.
arif ajie
arif ajie 4 hari yang lalu
Lailahailallah...apakah ini tanda akhir zaman...menurut saya gas bumi adalah penyeimbang bumi pada orbitnya..jika ini tidak cepat ditutup maka orbit bumi tidak berada pada posisinya dan bumi akan bertabrakan dengan benda langit lainnya... Allahu akbar...
Multi Pulsa
Multi Pulsa 4 hari yang lalu
Sidolaju deket rumah ku
Wahyudi Yudi
Wahyudi Yudi 4 hari yang lalu
Hentikan jumlah sumur bor di indonesia
maulana 87
maulana 87 4 hari yang lalu
Itu nge bornya sampai air arteri. Jadinya airnya nyembur terus
Januar Cms
Januar Cms 4 hari yang lalu
Kiamat
Ani loyalty
Ani loyalty 4 hari yang lalu
mungkin bs jd buat wisata mudah,,an tdk terjadi bencana
Misbah Aini
Misbah Aini 4 hari yang lalu
Allah kasih lebih tanpa pompa bisa naik alhamdulillah....
Nur Ali
Nur Ali 4 hari yang lalu
mudah mudahan air yg membawa berkah , bukan jadi air musibah ,lindungilah hambamu ya Alloh dari segala musibah aminn
aremania singo edan
aremania singo edan 4 hari yang lalu
Kalau gak ada air buat sawahnya mintak solusi sama kelurahan dan kecamatan. Gimana cara membuka sumber air yang ada. Jangan suka suka ngebor sana ngebor sini. Kalau jadi kesalahan hinga menjadi bencana siapa yang rugi. Goblok tenan iki wong ndeso. Takon disek nang uwong seng pinter jo keminter polae warisane mbahmu.
aidh syahied
aidh syahied 2 hari yang lalu
aremania singo edan Dasar bocah SD, ini tuh rejeki, warganya juga pada girang.. lagian semua rumah juga pake bor
Lare Piyambakan
Lare Piyambakan 4 hari yang lalu
bor pdam lagi pamping yo
aremania singo edan
aremania singo edan 4 hari yang lalu
Hancur hancurlah biarin. Aku dah muak dengerin masyarakat yang ceroboh ngebor sana ngebor sini tidak tau resikonya. Sudah ada contoh lapindo kok masih nekat. Kalau aku jadi kepala desa di situ dah pecah kepalanya yang ngebor sama pemilik lahanya. Kok Masih belum kapok kapok sudah di kasi contoh lapindo. Kalo orang desa itu di iming iming tanahnya di beli dan di hargain miliaran ya di kasih. Gak nyagka kalau bakal menjadi bencana menghabiskan wilayahnya dan kuburan nenek moyangnya bisa ludes. Goblok nemen yoo yo masarakat ndeso.
Surya Sampek
Surya Sampek 4 hari yang lalu
Tanda akhir zaman banyak bertobat kawan banyak amal
Lukita Indradewa
Lukita Indradewa 4 hari yang lalu
gila kali ya. 80 meter. kamu cari apa mas. uda terlalu dalam. bisa seperti lapindo loh. jangan main galu aja. kalau jebol gimana. waduuuuuhhhhh
Kenji ngapak
Kenji ngapak 4 hari yang lalu
Dela neh banjir ora mandeg2
Complete Selular
Complete Selular 4 hari yang lalu
Moga cepat berhenti ya. Moga ALLAH cepat menghentikannya.
Ranu Wijaya
Ranu Wijaya 4 hari yang lalu
Semoga air membawa berkah tak membawa musibah.. Aamiin
Achmad Yusuf Mahendra
Achmad Yusuf Mahendra 4 hari yang lalu
Takutnya kayag terjadi di porong lumpur lapindo .
Novita Irianti
Novita Irianti 4 hari yang lalu
Hati hati bisa jadi lumpur lapindo tuj
Februari Baru
Februari Baru 4 hari yang lalu
Ayah temen aku di sana
Raden Widy
Raden Widy 4 hari yang lalu
Itu bukan ujian melain kan tergoran masarakat agar berprilaku baik terhadap..sekali pun itu tanaman.
Anan Wahyu
Anan Wahyu 4 hari yang lalu
Air itu nyembur karena tekanan gas dari bawah.. skrg semburanya dah gk trllu kuat krna gas nya mau abis
Glewoo
Glewoo 4 hari yang lalu
Kayak sidoarjo
Ana Dewi
Ana Dewi 4 hari yang lalu
di belakang rumah q
Indra Setiawan
Indra Setiawan 4 hari yang lalu
Mantap keren
Mul Yana
Mul Yana 4 hari yang lalu
Kuasa Allah SWT
Wiwik Iryanti
Wiwik Iryanti 4 hari yang lalu
Di srkitar 80 metet,atau 35 meter ada sungai mengalir
Wiwik Iryanti
Wiwik Iryanti 4 hari yang lalu
Sekarang bln 8 air laut naik,mungkin air yg mengalir di kesumbat airnya naik
AribowoID Chanel
AribowoID Chanel 4 hari yang lalu
Keren, bisa buat mandi tuh
Berikutnya