Gelap

NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

SAKTI TV Official
Ditonton 1 174 947
89% 2 444 293

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 588
Maryam Rode
Maryam Rode 5 hari yang lalu
Subkhanaallah
Bagus Febri
Bagus Febri 6 hari yang lalu
Kaloini mah asli sumber air gak ada indikasi gas buat pengairan desa sip ini
dedi suryajaya
dedi suryajaya 10 hari yang lalu
RISMA WATER SUPLIER AIR BERSIH BEKASI CIKARANG KERAWANG SUPLIER AIR BERSIH INDUSTRI ​Sebagai perusahaan penyedia air bersih Risma Water siap melayani masyarakat pengguna air bersih untuk wilayah Bekasi,Tambun, Tambelang, Cibitung, Cikarang, Kerawang Barat, dan Kerawang Timur. Dengan kualitas dan kuantitas air bersih dari wilayah Bogor, kami mensuplai air untuk keperluan Industri, Hotel,Restaurant, Depot Air Minum Dalam Kemasan, dan kebutuhan Rumah Tangga. Armada Truk Tangki Air Risma Water suplier air bersih selalu siap melayani pemesanan air bersih dan air minum Non Stop 24 Jam di wilayah Cilengsi, Bekasi,Tambun, Tambelang, Cibitung, Cikarang, Kerawang Barat, dan Kerawang Timur. ​Jika ada hal hal yang perlu lebih jelas , hubungi kami IMAN : WA 081386231312 - 085718052021 - 081586298838 SUMBER AIR BERSIH KUALITAS PRIMA airbersih.weebly.com
agus tiar
agus tiar Bulan Yang lalu
lapindo mini
Raden Sudarno
Raden Sudarno Bulan Yang lalu
Byayaan sampeyan kang ...mula nggolek sumber ki ora solor ngebor
maskus /081 234 010 866/tegalsari gerih ngawi
itulah kebesaran Allah SWT
Zaskia Cikal Vlog
Zaskia Cikal Vlog Bulan Yang lalu
tapi hati 2 krn pasir di bawah terbawa ke atas bisa jadi bawahnya jadi rongga dan mengakibtkan amblas dlm waktu ke depan
Alif Zulvikar
Alif Zulvikar Bulan Yang lalu
terlalu dalem itu .tkut nya yg kluar lahar panas
Yesintha Indra Karina
Yesintha Indra Karina Bulan Yang lalu
Ini berita kapan ya kalo boleh tau?
Lina Wati
Lina Wati Bulan Yang lalu
Semoga memnawa berkah aminnn
G14NT Toto
G14NT Toto Bulan Yang lalu
ZAMAN SUDAH TUA.. KEAJAIBAN DAN BENCANA MUNCUL DIMANA MANA. SEMUA ITU UNTUK MENGINGATKAN, BAHWA DUNIA INI ADA YANG MENGATURNYA. DAN UMAT MANUSIA WAJIB MENYEMBAHNYA.. SERTA MELAKSANAKAN SEMUA PERINTAH DAN LARANGANYA..
Atania Asim
Atania Asim Bulan Yang lalu
Ngebor sumur sampe 80 m,,, d rumah saya ngebor 15 m aj udh ngeri
Asry Ricky
Asry Ricky Bulan Yang lalu
Ya allah... sih pak de ngebor 80Meterrr.... Kurang jeru/dalem 400 meter gitu loh pak de😠😠😠😠😠
Anak Medan
Anak Medan Bulan Yang lalu
Bumi bocorr ati2.. bisa amblass
Daroini Roini
Daroini Roini Bulan Yang lalu
ngebor mu kurag jeru pak de 250 mter ngono lo
Om Guns
Om Guns Bulan Yang lalu
Allahu Akbar
Agus Subandono
Agus Subandono Bulan Yang lalu
saya tingal di madiun
Sonni Gigi
Sonni Gigi Bulan Yang lalu
Segera bikin dam untuk menampung air atau segera bikin saluran yg memadai tuk mengalirkan air yg berlebihan untuk jaga2 agar tdk terjadi hal yg tak diinginkan ,waspadai keadaan bawah tanah yg berlumpur dan berongga ini bs menimbulkan tanah ambles. Moga airnya membawa berkah bg masyarakat sekitar . Rumah Ibu sy didataran agak tinggi sumur dgn kedalaman 22-25 meter air udah kluar melimpah. Disedot beberapa motor sanyo g habis2.
Tri Wahyuningsih
Tri Wahyuningsih 2 bulan yang lalu
Itu mah berkah dari Allah.. lokasi nya pas persawahan tinggal di Bangun sungai biar g meluber
Agus Salim
Agus Salim 2 bulan yang lalu
Kaget saya pas topi mau jatoh ampe gak fokus
Teguh Tri Wibowo
Teguh Tri Wibowo 2 bulan yang lalu
Gila ngebor kok sampai 80 m.... mikir dikit kek.
ufaira zakia
ufaira zakia 2 bulan yang lalu
Berkah tuh...daerah kering . .dapat air banyak...bakalan subur tuh... Insyaallah.
Agil rahmawan Riandika
Agil rahmawan Riandika 2 bulan yang lalu
Air gratis syukuri aja pak de.
Kokom Komariah
Kokom Komariah 2 bulan yang lalu
Suburr
Sundari Siti
Sundari Siti 2 bulan yang lalu
Ya Alloh Semoga tidak jadi bencana
Bundamelina sayankayahrizky
Bundamelina sayankayahrizky 2 bulan yang lalu
80 meter itu dalm bngt ga takut ap
Davy yolanda
Davy yolanda 2 bulan yang lalu
80 meter ya iya mas....jadi sungai bisa tuh sawah
Ahmat Sinal
Ahmat Sinal 2 bulan yang lalu
Ini aneh tapi nyata
Fil Musical
Fil Musical 2 bulan yang lalu
Pangaruh satelit kek nya mah, soalnya di vidio tadi di sumur nya ada pompa satelit nya
Akhir zaman Hidayah
Akhir zaman Hidayah 2 bulan yang lalu
Mangkanya jangan nge bor ngebor bikin sumur ,takut nya kayak lumpur lapindo
SAM TV
SAM TV 2 bulan yang lalu
Insyaallah membawa kemakmuran, bagi petani disana.
Wida Kurnia
Wida Kurnia 3 bulan yang lalu
Klo bisa tangani cepat soalnya keluar pasir bahaya bisa2 tanah anjlok kebawah...
Arjun Respatiy Jr.
Arjun Respatiy Jr. 3 bulan yang lalu
Lumpur lapindo versi dua
Duta Mayadaa
Duta Mayadaa 3 bulan yang lalu
Sekarang air masih mudah...mudah2an warga sekitar bisa mengerti makna fenomena alam ini
devin putra pristia
devin putra pristia 3 bulan yang lalu
Alloh huakbar
Shofia Salsabila
Shofia Salsabila 3 bulan yang lalu
Sekarang ini bagaimana kondisinya?
selalu husnuzhan
selalu husnuzhan 3 bulan yang lalu
Tu klo gak berhenti, bisa sama kasusx seperti lumpur lapindo.
Nandar Tani
Nandar Tani 3 bulan yang lalu
Semoga cepat penanganan dari pemerintah.spya gak sperti lapindo.
Edi Santoso
Edi Santoso 3 bulan yang lalu
Wao aer mancur betulan itu
arga wage
arga wage 3 bulan yang lalu
Wes roh aku rasa mbok dudohi
Agus Sampurno
Agus Sampurno 3 bulan yang lalu
hoax,, wong air bersih kok,, aku lo yg liat pertama x saat kerja ditol sampingnya,
Alimah Rajab
Alimah Rajab 3 bulan yang lalu
Takut juga ya
Fariz Nur
Fariz Nur 3 bulan yang lalu
harusnya ngebor air tanah ada aturanya, ntar salah - salah ada lumpur dibawah dibor bisa kayak lapindo
Nanda Rifqi CHANEL INDONESIA
kalo menurut gue kalo itu air biasa mendingan dibuat pipa dan dialiri ke sawah para petani dan dialirkan ke sungai yang kering dan dijadiin air penggerak turbin pembakit listrik biar rumah sekitar dan lampu jalan ada pasokan listriknya sendiri
ReskiLt
ReskiLt 3 bulan yang lalu
Berkah itu
Alif Irawan Ramdani
Alif Irawan Ramdani 3 bulan yang lalu
hahaha lumayan tuh tarik seribu tiap orang 😆
maz tcry
maz tcry 3 bulan yang lalu
Moga beneran mata air bersih dan lumpur keluar pas awal doang
Hafsanjani Arbi
Hafsanjani Arbi 3 bulan yang lalu
Overpressure
Marino Rizkito
Marino Rizkito 3 bulan yang lalu
mugi bermanfaat bagi para petani untuk mengairi sawah dan kebun.
Aditya Ramdhani
Aditya Ramdhani 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah semoga bisa mengaliri sawah saudara kita yg disana
tamsis tamsis
tamsis tamsis 3 bulan yang lalu
waduh,sayang air nya jadi kebuang buang
Nasi Goreng
Nasi Goreng 3 bulan yang lalu
Semoga cuma air...
Erry Channel
Erry Channel 3 bulan yang lalu
makanya hentikan lah sumur2 yg pake bor ,,,soalnya terlalu dalam bisa fatal ...sumur biasa aj .jangan dalam2
vick febriand
vick febriand 3 bulan yang lalu
dalam bgt 80Meter... tp lebih dalam cintaku padamu... ahayyy...
id dd
id dd 3 bulan yang lalu
semakin lma bor2 tmbh aneh dunia, bentar lgi dunia kiamat
Ikbal Djafar
Ikbal Djafar 3 bulan yang lalu
Kayahnya negeri ini . . , Sangking banyaknya air di dalam tanah sampai numpah2 ke atas tanah . . . . . 😁😁😆😆😅
bambang pragoto
bambang pragoto 3 bulan yang lalu
Memanfaatkan reziki dari Allah kok nggak mampu?
Kiprack
Kiprack 3 bulan yang lalu
Gila 80m itu sumur
data vidios chanel
data vidios chanel 3 bulan yang lalu
semoga gak terjadi apa apa
Intan Viara
Intan Viara 3 bulan yang lalu
Malah beneran
bintang sufreedom
bintang sufreedom 3 bulan yang lalu
wapikk gaessss
Alif Nur Rochman
Alif Nur Rochman 3 bulan yang lalu
Lailaha illolloh
awe ohyeh
awe ohyeh 3 bulan yang lalu
pengen bikin eh
Jiya' saleh
Jiya' saleh 3 bulan yang lalu
Ya Allah mudah" air semburan itu membawah berkah bagi petani Amin
Amin Rais
Amin Rais 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah pulau Jawa akan tenggelam
YANGPH TV
YANGPH TV 3 bulan yang lalu
Itu berkah namanya
Mohd Sahroni
Mohd Sahroni 3 bulan yang lalu
Kedaleman tu begok.
julia juice camp roti bakar 210 julia
ѕuвhαnαllαh kuwαѕα αllαh αpα pun tєrjαdí,,,tp pαѕtí αdα híkmα nчα dí вαlík ѕєmuαh kєjαdíчαn
Agung Rahmatillah
Agung Rahmatillah 3 bulan yang lalu
Sumber air sudekat
Rohidin Rohidin
Rohidin Rohidin 3 bulan yang lalu
jgn smpe kya yg di sidoarjo....
Sohibul Umam
Sohibul Umam 3 bulan yang lalu
Itu kedalaman sumurnya 80 m gimana gk mau kenceng airnya ngaco aja wkwkkwk
syaifudin steven pecker
syaifudin steven pecker 3 bulan yang lalu
Berdoa agar air itu tidak seperti lumpur lapindo
iwan donb
iwan donb 3 bulan yang lalu
Gk kira kira . Nge bor 80meter . Edan . Emang buat apaan .
Arya teguh
Arya teguh 3 bulan yang lalu
Kalo banjir gimana itu...
Agung Sanjaya
Agung Sanjaya 3 bulan yang lalu
Salfok sama Bapak yg topinya mau Tebrang, mau ngakak tapi takut soda 🤣
Thomas Anggi
Thomas Anggi 3 bulan yang lalu
Wah sampingnya jalan tol lagi..😥😫
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani 3 bulan yang lalu
Klo udah ga ada .matiin saja
Fama ElHaddadi
Fama ElHaddadi 3 bulan yang lalu
Enek bisa dijadikan irigasi sawah jd gk pake msin diesel lbh efisien nih
maSXEga
maSXEga 3 bulan yang lalu
Buat larangan aja buat sumur boor..dah banyak kejadian
Tri Kurniawan
Tri Kurniawan 3 bulan yang lalu
Piye jal nak wes ngunu? Apa gak ngrepoti pemerintah lagi namanya owalha Jum Jum
dimas naomie
dimas naomie 3 bulan yang lalu
stuju bos isone ngrusak tok demi perut
Yusuf Rahman
Yusuf Rahman 3 bulan yang lalu
Rejeki iku kang...gawe sawah...sakk kampung keno bayu kabehhh gawe jagan"nak kemarau...
chi chi _palefi
chi chi _palefi 3 bulan yang lalu
.tp udh berhenti kok alhamdulillAh, dan skrg yg punya sumur udah bisa mnggunakannya kmbali..
Cahya Dwi
Cahya Dwi 3 bulan yang lalu
udah gc muncul
hana atmarasya
hana atmarasya 3 bulan yang lalu
Tinggal ku di madiun semoga tdk terjadi apa" 😢
Bio Parblueeuwing
Bio Parblueeuwing 3 bulan yang lalu
80meter? Wawwww wajar
Nanank Soekamti
Nanank Soekamti 3 bulan yang lalu
Kayaknya ada avatar di ngawi deh api,air,pasir,kerikil,,,
ullybae art
ullybae art 3 bulan yang lalu
Opo iki sg jnenge sbab akibat sko srakahing manungso yo.... Ya ALLAH SWT.. mugi2 tansah pinaring kslametan dumateng kito sduoyoooo.... Amin.
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo 3 bulan yang lalu
*waduh 80 meter ke bawah itu dalem banget masbroh, buat apaan sampe segitu ngebornya ?*
Titik Sabar
Titik Sabar 3 bulan yang lalu
Mudah-mudahan berkah seperti air zamzam.amin
Bukan Tikus Berdasi
Bukan Tikus Berdasi 3 bulan yang lalu
Edun
JONES GAMING
JONES GAMING 3 bulan yang lalu
smoga air nya berkah ...
Strano66
Strano66 3 bulan yang lalu
Buset 80 meter ke bawah ngebor nya.
Azi dan
Azi dan 3 bulan yang lalu
ngawine ngendi? ora mesti. kadang neng ngarep tipi. neng kamar. kadang neng hotel haha #savecakdho
Herfani Kristianton
Herfani Kristianton 3 bulan yang lalu
Dipasang pipa pakde ... Jangan disumbat/tutup biar gak melebar
Hasan Sadega
Hasan Sadega 3 bulan yang lalu
menit 1:06 hhaa
Itae Yulianti
Itae Yulianti 3 bulan yang lalu
Ini kpn
Fajar Panjalue
Fajar Panjalue 3 bulan yang lalu
Ngawii punya
Bang Fajrin
Bang Fajrin 3 bulan yang lalu
kayak lumpur lapindo dulu awalnya gak dianggap serius tapi sekarang makin serius
Darus Saputra
Darus Saputra 3 bulan yang lalu
itu rezeki untuk ladang dan sawah yg sdang kekeringan
METROTV Panas
METROTV Panas 3 bulan yang lalu
*UNTUNG TIDAK BERBAHAYA*
Berikutnya
Begal Di Jalur Sumatera
2 hari yang lalu
IMS - Hotel Bawah Laut
4 tahun yang lalu