Gelap

Nasi Goreng Rp.10,000 VS Nasi Goreng Rp.730,000 **Not ClickBait** #SaaihVS

SAAIHALILINTAR
Subscribe
Ditonton 2 928 129
84% 69 162 12 942

makanan presiden

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 916
Bang Razali
Bang Razali 2 jam yang lalu
Aku pernah
FIRA A
FIRA A 5 jam yang lalu
Butut
Muhni Zar
Muhni Zar 8 jam yang lalu
Dari pada yang 730 ribu mendingan beli yang murah dapet berapa itu kalo beli yang murah #wkwkwk
arif fatahilah
arif fatahilah 12 jam yang lalu
10ribu belinya di restoran. 730ribu belinya di warteg,pakai ojol. Yg setuju gregetnya like.
Brian D
Brian D 14 jam yang lalu
Akusi beli 73 nasi goreng 10ribuan dan makan bareng temen temen dan orang yang belum makan pada hari itu, kebersamaan dan pahalanya yang bikin nasi goreng itu enak
iki 16
iki 16 18 jam yang lalu
Bang saih this is Cool😨
Alfi Dian
Alfi Dian 20 jam yang lalu
Mantulll dahhh,,,
RmBL GAMiNG
RmBL GAMiNG 22 jam yang lalu
Solusi anak kos
wahyuni buloto
wahyuni buloto Hari Yang lalu
Itu di mana
Yuli Setiyaningsih
Yuli Setiyaningsih Hari Yang lalu
Saii lumayan cakep
David Karyono
David Karyono Hari Yang lalu
Worth it
Rika Afwaja
Rika Afwaja Hari Yang lalu
Beef steak tomato
Vania Crysthalia
Vania Crysthalia Hari Yang lalu
lagi ganteng banget disini ih :)
Made LaCruz
Made LaCruz 2 hari yang lalu
Kameranya bikin bingung anjir
Apriliio Romy
Apriliio Romy 2 hari yang lalu
Tak ada faedahnya keluar diberanda gue
Adriel abell Tenando
Adriel abell Tenando 2 hari yang lalu
Tapi kalau saya milih kenyang
Adriel abell Tenando
Adriel abell Tenando 2 hari yang lalu
Kalau aku gak butuh enak
go bmx fatan dan teman taman go bmx
Lama ngomong wae lu bang
Yusuf Black
Yusuf Black 2 hari yang lalu
#SaaihVS
Nayla Hisana
Nayla Hisana 2 hari yang lalu
Kak saih kalo sy mah mau 10 rb atau 750 rb gda untungnya tetep enakΒ² aja mau mahal ke murah kek sama aja namanya juga nasi goreng
Konijiwa Gaming
Konijiwa Gaming 2 hari yang lalu
Buat aja sendiri lebih higienis betul ga πŸ‘‡
Achmad Suristiyan Tiyan
Achmad Suristiyan Tiyan 2 hari yang lalu
Yg 10
Vasya Alifya
Vasya Alifya 2 hari yang lalu
Orang kaya mah bebas
Mekel Saja
Mekel Saja 2 hari yang lalu
Mending beli yg 10.000 rb klo uangnya 730rb udh dapet 73 nasgor
ryuzux721 ryx
ryuzux721 ryx 2 hari yang lalu
Buat saya kalo makanan yg enak dari hasil uang diripaya kita sendiri
Haris Adit saputra
Haris Adit saputra 2 hari yang lalu
Kalau aja bisa makan
Lizza Hanifa
Lizza Hanifa 2 hari yang lalu
saaih versus again!!
Dini Cempluk
Dini Cempluk 2 hari yang lalu
Itu namanya kertas minyak bang Saaih kalau aku bener like πŸ‘‡
XxUltrazxX . com
XxUltrazxX . com 2 hari yang lalu
Itu mah yg bikin mahal lobsternya
netty herlina
netty herlina 2 hari yang lalu
😘😘😘😘
PowerRangers Tv
PowerRangers Tv 2 hari yang lalu
baru kali ini ada orang goblok ngehabisin uang 730rb mending di tabung buat nge buat naik haji emakπŸ˜‚πŸ˜‚
Labib Karoma
Labib Karoma 2 hari yang lalu
Giveaway
Andi Wulan
Andi Wulan 2 hari yang lalu
tangannya mulus banget
LUIS LOVE LUIS LOVE
LUIS LOVE LUIS LOVE 3 hari yang lalu
Se sehat apapun makanan sama aja mati itu jupe orang kaya pasti makananya ga. Sembarangan tp na.uzdu billah kena penyakit kancer dan banyak artis lainy yang sprti itu
Linda Lestari
Linda Lestari 3 hari yang lalu
Nasinya pake emas kali, jadinya nggak usah di tambahin kecap (canda)
Mayacpt Maya
Mayacpt Maya 3 hari yang lalu
sahih,no2,sesudah,atta
Ratna Purnamasari
Ratna Purnamasari 3 hari yang lalu
Nasgor 12.000 aja udh enak gak ketulungan πŸ˜‚ langganan depan kampus ketika laper πŸ˜‹
Rilyha Tech
Rilyha Tech 3 hari yang lalu
Next pasta gigi mahal sama yg murah.πŸ˜‚
Alifia Ananda
Alifia Ananda 3 hari yang lalu
Gua mah yg 13 rebuan aja enakk bangetdah ih kaga perlu 700 san sumpeh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡
Vee Chintya
Vee Chintya 3 hari yang lalu
Terlalu mahal....
Reza Gustiawan
Reza Gustiawan 3 hari yang lalu
Kalo gue sih yg penting KENYANG!!!WKWKWKWKW
NAT AND THAN GACHA STUDIO
NAT AND THAN GACHA STUDIO 4 hari yang lalu
RP.730.000 lebih enak masakan ibu karna dengan hati dan nggak Ada Micin nya
Aim Zhuang
Aim Zhuang 4 hari yang lalu
Saaih vs saaih
Anugrah Ramadhan
Anugrah Ramadhan 4 hari yang lalu
sampah
Junai Ke
Junai Ke 4 hari yang lalu
Yang 10 000
Pratomo TV
Pratomo TV 4 hari yang lalu
Faisal Mulyadi
Faisal Mulyadi 4 hari yang lalu
Bang Coklat Biasa dengan Coklat Sultan . Gua tunggu ye
along gagak
along gagak 4 hari yang lalu
Kalau abg rambut panjang keren
Second Gaming
Second Gaming 4 hari yang lalu
Subscribe my Chanel
Ahmadfarand Risaldy
Ahmadfarand Risaldy 4 hari yang lalu
Bang Cobain mie murah vs mie mahal bgt
Firsyah Chanel37
Firsyah Chanel37 5 hari yang lalu
Ah ituma masakan sendiri dimana ada nasi goreng ada lobsternya,masak sendiri ituma trus disetting wkwkwkwk.. Klo ada mana coba alamat lestorannya kasih tau gue mau beli,.
Rima Melati
Rima Melati 5 hari yang lalu
Enggak mau klo harga 730,000 noooo
Krisna carlo
Krisna carlo 5 hari yang lalu
Nasi goreng apa apa Ntuh sampek 730
muhammad reza
muhammad reza 5 hari yang lalu
Ateam vs sasquad
PEDJUANG MANIAC
PEDJUANG MANIAC 5 hari yang lalu
laper atau laper
Andre Lestaluhu
Andre Lestaluhu 5 hari yang lalu
Wkwkw ngomongnye tengil uga yaa nih boetakπŸ˜‚β˜
shimci aquris
shimci aquris 6 hari yang lalu
Di dekat rumah ku cuman 30.000 Benar nggak bohong kalau gak percaya silahkan komentar dan like di bawah
REXGHT _FAEYZA
REXGHT _FAEYZA 6 hari yang lalu
Kalo yg dirumah aku yg lewat 12.00
REXGHT _FAEYZA
REXGHT _FAEYZA 6 hari yang lalu
12.000"
Ipeh Marisa
Ipeh Marisa 6 hari yang lalu
Mending yg 10k enak dan terjangkau
Zola Brilianti
Zola Brilianti 6 hari yang lalu
Kalau aku beli yang 10rb bang 720rb nya buat beli sepatu sama tas sambil nyalon2 dikit di mal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Andini Dini
Andini Dini 6 hari yang lalu
Jangan liat harga yg penting enak dan porsinya banyak. Tapi kalo aku sih pilihnya yg harga 10.000 dari pada harganya yg mahal, yg penting enak, bersih dan halal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Naufal ZH
Naufal ZH 6 hari yang lalu
BANG SAAIH. NASI GORENG YA Rp 730,000 DIKIT AMAT CUMAN 2 BOX
Rasya 2707
Rasya 2707 7 hari yang lalu
Nasi goreng 10.000 dengan 730.000 mah gk ada apa apanya bro...NASI GORENG IBU KITA LBIH JOS 😘
mahar deka
mahar deka 7 hari yang lalu
Bro boleh ngasih saran bro .. KLO bisa bikin video k tempat2 pedesaan kenapa bro biar gak kota2 terus...biar da kolaborasi nya bro
Monika Shelestiyana
Monika Shelestiyana 7 hari yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘
nauval izuddin
nauval izuddin 8 hari yang lalu
Untuk beli nasgor 10 aja udah alhamdullilah
Mifta Mifta
Mifta Mifta 9 hari yang lalu
Mauuu
Nur sindi Aulia
Nur sindi Aulia 9 hari yang lalu
Laperrrrr jadinya . Bikin ngilerπŸ€“
Alfiza Naufal
Alfiza Naufal 9 hari yang lalu
Wkwkwk Kena copyright... Wkwkwk
Briokaumi Alfaizun
Briokaumi Alfaizun 9 hari yang lalu
Enak yang 10000 enaknya Murahβœ“ Kenyangβœ“ Ekwkw
Michael Alamsyah
Michael Alamsyah 10 hari yang lalu
Kudunya si klo nilai makanan gini harus chef or at least bisa masak, jd bisa ngejelasin sedikit ttg rasa n bumbu yg dipake. Jd orang bs kebayang yg dimakannya ky gmn... Lalu fokus camera lebih ke makanan
Babang Ganteng
Babang Ganteng 10 hari yang lalu
Tetep aja kalo makan nasi goreng lebih enak sambil liat muka gua
Abadi Yah
Abadi Yah 10 hari yang lalu
Ngileeeeeerrrrr bang
Abadi Yah
Abadi Yah 10 hari yang lalu
Love πŸ˜‚πŸ˜kocak
RIDUAN AJAH
RIDUAN AJAH 10 hari yang lalu
Enakan masakan nasgor mak
Zaki Al-fatih
Zaki Al-fatih 10 hari yang lalu
Saai kau kls berpa
Syahla Syahla
Syahla Syahla 10 hari yang lalu
Jadi kepengen makan nasi goreng
Febian alfawaas Alfawaas
Febian alfawaas Alfawaas 11 hari yang lalu
Acar cabe
Ammar Farhan Risyad
Ammar Farhan Risyad 11 hari yang lalu
kondom bocor dikasih nyawa jadi kaya gini
Rival
Rival 11 hari yang lalu
click bait
Batara Samuel
Batara Samuel 12 hari yang lalu
Tdk semua yg murah itu enak emg ada juga yg enak
Ahmad Febriza
Ahmad Febriza 12 hari yang lalu
#SAAIHVS
Nabil Azhriel Wijayadipura
Nabil Azhriel Wijayadipura 12 hari yang lalu
#nasigorengrp10.000 Nasi.goreng
Muhamad Reyganteng
Muhamad Reyganteng 13 hari yang lalu
Pamer cuk
kristian Herdinata
kristian Herdinata 13 hari yang lalu
Bang #SaihVS seblak kampung yang 7.000 rp vs 30.000 rp keatas
Fikri Ikramulloh
Fikri Ikramulloh 14 hari yang lalu
Alaahhhhh meuli urg gocengan
Yudhi Mulyadi
Yudhi Mulyadi 14 hari yang lalu
Super mantap ..... utk yang penghasilannya besar 😭
Mabar Sembarangan
Mabar Sembarangan 14 hari yang lalu
Gila keren banget video ini bang, jadi gua pengen join A team
Abunawan Bun
Abunawan Bun 15 hari yang lalu
Menurut gua cara dia ngomong songong banget. Itu menurut gua.
Choconut PW
Choconut PW 15 hari yang lalu
Tetep bakal lebih enak buatan ibu kita sendiri :) yang sayang ibu like
Listiana Kartika
Listiana Kartika 16 hari yang lalu
730.000 mending buat beli sepatu ato baju; v klo nasgor mah yg 10.000an aja toh akhirnya jdi πŸ’©
Yun Zhao
Yun Zhao 16 hari yang lalu
Bikin lper aja
alung. kr
alung. kr 16 hari yang lalu
gaji gue sebulan abis cuman makan nasi goreng???😱
Dijah 123
Dijah 123 16 hari yang lalu
Kata gua mendingan beli yang10k dari pada 730k Sayang sayang coman buat nasgor doang. mending buat Hidup sehari_hari
Ali Arrosyid 7 Gaming
Ali Arrosyid 7 Gaming 16 hari yang lalu
730rb itu kekurangan nya ada 1 kalau bagi anak kos itu kurang nasi dan lobster nya kurang banyak :v apa lagi lagi laper berat pasti itu sangat kurang
allpinky
allpinky 17 hari yang lalu
Botak
Rezwa Putra
Rezwa Putra 17 hari yang lalu
Gw ngeliat ini langsung laper dan beli nasi goreng yang harganya 12 ribuan.oo iya siapa disini selaen gw yang kalo makan nasi goreng selalu gk mau ditambahin apa apa apalagi sayuran..maunya nasi goreng ama ayam doang. Siapa ayo
Kim2dinda Official
Kim2dinda Official 17 hari yang lalu
wahhh di sini 730 rb dapat banyak porsi
heykal ganteng 14
heykal ganteng 14 18 hari yang lalu
Beli dimana tuh nasi goreng 730 ribu
heykal ganteng 14
heykal ganteng 14 9 hari yang lalu
+Mabar Sembarangan kurang Anjar lu
Mabar Sembarangan
Mabar Sembarangan 14 hari yang lalu
LO misikin ndausah tanya
Rizki arif
Rizki arif 18 hari yang lalu
Siapa yg makan nasi goreng krupuk nya dijadiin sendok??
Sherly Tan
Sherly Tan 2 hari yang lalu
Akuuuu
HasQila Official
HasQila Official 4 hari yang lalu
Sama πŸ˜‚
Fachri Davy
Fachri Davy 5 hari yang lalu
Kadang" doang
bunayya ash
bunayya ash 6 hari yang lalu
Gw juga kadang kadang
Rizki arif
Rizki arif 7 hari yang lalu
Rasya 2707 mungkin takdir wkwkwkwkwk
Berikutnya
JAJANAN KOLONG JEMBATAN BUSWAY
10:38
Rusuh OTW Korea,  Paspor Hilang!
19:07
Sewa Rumah 12 Jam Seharga 1 Mobil
12:55
My Blockbuster Video Stories
7:28
THE SIDEMEN BAKE OFF
40:34
Ditonton 4 302 413