Gelap

Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

Indonesia Lawyers Club
Ditonton 933 277
94% 10 612 623

Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialog

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 737
Bening Anaku
Bening Anaku 3 jam yang lalu
masa alloh, indah nya tutur kata kh aa gym, mdh2an menjadikan suri teladan dan inspirasi bagi kita smua.
Tyia Maniz
Tyia Maniz 7 jam yang lalu
Kalau di indonesia kalah caprees demo bakar mobil gila
Tyia Maniz
Tyia Maniz 7 jam yang lalu
Bagus itu
Tyia Maniz
Tyia Maniz 7 jam yang lalu
Kuping mu dengar zon
Tyia Maniz
Tyia Maniz 7 jam yang lalu
Itu dengar kuping mu zon kamu suka" nyinyir sama pak jokowi
Rhn Gsy18
Rhn Gsy18 8 jam yang lalu
kubu sebelah g mau denger malah asiik main hp,,,,
sutan ganas
sutan ganas 17 jam yang lalu
Semoga mereka mendengar dan menerima dengan baik nasehat untuk kebaikan bersama dari aa gym..
Alana Imania
Alana Imania Hari Yang lalu
Klo gk dua2nya jadi deh biar gk sewot
Yang Mani
Yang Mani Hari Yang lalu
wah si padli zono pelanga pelongo sdh gatel pengen ngebacott
Ani Anin
Ani Anin 2 hari yang lalu
Si irma ini asal tampil pasti nyolot mulu..tuh dngrin nasehat aa gym..nanti siapapun yg jd presiden psti nya sdh tertulis takdir nya di lauhul mahfudz..Ngerti ora mbooook ???
Nur Laila
Nur Laila 2 hari yang lalu
Si fiktor botak blm di kerangkeng juga ya.
Nila Wati
Nila Wati 2 hari yang lalu
Aa emang penyejuk hati Ya allah....,setuju?
Yosran Efendi
Yosran Efendi 3 hari yang lalu
Jd Bingung Liat posisi AAgym Siapa yg membuat Pilpres hari ini sprti Bertarung... Sementra Maunya Prestasi yg terbaik... Maka ciptakan lah prestasi... Dukung yg berprestazi...
Navaz Saiya
Navaz Saiya 4 hari yang lalu
212 Antum gak datang ngonong nya Hati nurani rakyat.. Hati mu kamana Aa.. Omong tok ..
DW P
DW P 4 hari yang lalu
Setuju Aagym. Hati jadi Adem dengar nasehat Ustadz Aagym. Pas x kenak di hati. Semoga Ustadz Aagym sehat selalu. Aamiin.
Wisman Nur Abdul Kholik
Wisman Nur Abdul Kholik 4 hari yang lalu
Sungguh Adem mendengar semua perkataan bijak Aa Gym. Wise Aa Gym. Bravo.
oziel azhar
oziel azhar 4 hari yang lalu
Dulu aa gym di hina dan dicaci maki karna poligami, padahal bukan poligami yg jadi masalah dlm hidup manusia tapi hati yg tamak dan rakus, biarpun monogami kalo rakus ttp aja jelek
Kurniawan Aghil
Kurniawan Aghil 4 hari yang lalu
Semoga Kedepan Negeri Ini Jauh Lebih Baik Lagi Dengan Semakin Banyak Ulama Dan Pemuka Agama Yang Lebih Perduli Terhadap Rakyat Bukan Mereka Yang Hanya Mengejar Suara Rakyat Hanya Untuk Mengejar Harta Dan Tahta ✌️ Damailah Negeri Ku Indonesia
Nurlaela Azam
Nurlaela Azam 5 hari yang lalu
Gmn tuh Fahri Hamzah, sama Fadlizon, denger tdk nasehat dari Aa gym, masukin ke dalam hati, ko di kasih nasehat sama Aa gym, malah planga- plongo, mesem-mesem tdk karuan ente,....gua Rakyat nih lagi lihatin ente di ILC, tauu.... wakil rakyat ngomong nya kaya gitu, bukan nya ngasih contoh yg baik di depan Rakyat, gua nyesel milih ente jadi wakil Rakyat,
Nurlaela Azam
Nurlaela Azam 5 hari yang lalu
dengerin tuh FADLI ZO N, Aa gym, nasehat nya, ente jgn plunga- plungo. masukin ke dalam hati,
Faida Naomi
Faida Naomi 5 hari yang lalu
Mantab Aa,.saat sekarang si pendorong mobil uda kepilih jd cawapres no 1..pendorongnya g bs nyetir wkwkwkw
Kang Ateng
Kang Ateng 6 hari yang lalu
As Gym Omongany halus Tpi mngenahi ampira.. Heeee... Salut Sama Aa Gym salam ✌✌✌✌
Dika Kartika
Dika Kartika 7 hari yang lalu
heheh... mantap a
Arip F
Arip F 7 hari yang lalu
Mantap aa Cocok jadi diplomat
pliyekius makslengut
pliyekius makslengut 7 hari yang lalu
Diparlemen kalau ada aagym sama uas sama babe haikal pasti g akan kisruh dan g akan ada praktek korupsi
Aerazehel sabil
Aerazehel sabil 7 hari yang lalu
Dikampung dikota klo orang sunda itulah cara tatanya ramah dan santun.bhkan tau semua mahluknya allah.marilah kita mulyakan para ulama kita..aamiin
Erbetis Pitra
Erbetis Pitra 7 hari yang lalu
Setuju pa ustad
gustama yudha
gustama yudha 8 hari yang lalu
Mantab pak Ustad..sangat berbobot wawasannya..
anisa 2018
anisa 2018 8 hari yang lalu
btul Aa gym adem dem tul tul✌️✌️🇮🇩🇮🇩
Abdul Nasution
Abdul Nasution 8 hari yang lalu
Kapitra keningnya hitam, kena tampar iblis kali ya, atau digosok gosokkan ke lantai ya
Lula Haryati
Lula Haryati 8 hari yang lalu
Adem bgt klu Aa Gim bicara ..
Qatar Zmzam
Qatar Zmzam 9 hari yang lalu
Yg merasa. Kesindir isone cuman cengar cengir cep klakep 1000mingkem. Hoyo krungu gk jngn rakyat jdi korban cuman kata"manis hasilnya 👎
Noob Gamers
Noob Gamers 10 hari yang lalu
Dan kepada seluruh elemen pemerintahan gaji ny dri seluruh rakyat ingt jgn semenah2 terhadap rakyat mu yg memberi mu gaji
Noob Gamers
Noob Gamers 10 hari yang lalu
Kepada seluruh elemen pemerintan tidak akan pemerintan kalau tidak ada ratyat
siti husna khairunnisa
siti husna khairunnisa 12 hari yang lalu
Denger tuh ngabalin ,guntur dkk kalo ga takut sama Allaah lidah kalian smua jd suka menjilat
alamat baru
alamat baru 12 hari yang lalu
Betul banget AA GIM
Marzuki Jha
Marzuki Jha 13 hari yang lalu
Bikin adem kalok aa gym yang ngomong
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe 17 hari yang lalu
saran wa seharusya ulama jangan berpolitik,tapi MENGARAHKAN UMAT tuk coblos pigur pemimpin yg amanah!!!
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe 17 hari yang lalu
subhanallah,low ulama seperi aa gim semua,pasti kuat umat islam.tapi saat ini bayak yg ngaku kiai atau ustad malah berkecimpung dalam politik,bukanya politik itu kejam dan keji pada dasarya bro????
sophia suwarno
sophia suwarno 18 hari yang lalu
Bener kt aa gim yg menang belum tentu yg terbaik
Tuthy puji lestari
Tuthy puji lestari 19 hari yang lalu
Dan sekarang sudah kejadian, ulama dijadikan alat untuk mendorong
Herlin Aulia Febrina
Herlin Aulia Febrina 20 hari yang lalu
timses jokowi pada diem,,biasanya suka ngerecokin,,,,
yusri yus
yusri yus 20 hari yang lalu
Kayak jokowi kangen di demo ,waktu di demo kau suruh bunuh anak bangsa dasar jokowi pki petugas partai pdip pki #2019 tenggelamkankan
Dunrick Rbm
Dunrick Rbm 22 hari yang lalu
melihat aa gim ceramahnya bikn adem hati dan pikiran
Waluya Rc
Waluya Rc 22 hari yang lalu
aa GYM santay tapi penuh makna
Mi iwan hebat suarane empuk Si
Sangat adem berkualitas Aa gym
Adam Maulana
Adam Maulana 26 hari yang lalu
aa ajah geh lah yg jadi presiden 😊
Ully Ana
Ully Ana 27 hari yang lalu
Aa kritik jakarta lagi dong.....
sherly lili
sherly lili 27 hari yang lalu
Pejabatnya gak bersuara saat aa gym yang nyentil. Mungkin malu
Armand Susanto
Armand Susanto 22 hari yang lalu
kamu cantik
Faira Faira
Faira Faira 28 hari yang lalu
bagus....Aa Agim cmn Aa agim ulama yng bener jujur adem ayem sabar wibawa ada di tengah.patut d banggakn ukama kya Aa Agim.
Alresta888 Resta
Alresta888 Resta Bulan Yang lalu
Subhanallah....Aa Gym
Bill Jones
Bill Jones Bulan Yang lalu
MARI JAGA NKRI.. tak perlu menghina dan merendahkan pihak lain..
Ustad Sukrodi
Ustad Sukrodi Bulan Yang lalu
lah engga ngaruh hanya ngoles 2 doang
Galih Galih
Galih Galih Bulan Yang lalu
Lucu aa tapi mantap santun bahasa. Nya
Herman Taha
Herman Taha Bulan Yang lalu
Ini baru kata2 Bijak... Salut Buat Aa gym
Achmad Saleh
Achmad Saleh Bulan Yang lalu
Pak karni orang nya ga bijaksana dia berat sebelak
Achmad Saleh
Achmad Saleh Bulan Yang lalu
Ya itu kubu prabowo yang suka nyinyir kepingin jatu kan pemerintah yang sah.suka bohong dan suka menyebar HoAX. Ulama yang baik ulama yang bijaksana .
Fahri Yanto
Fahri Yanto Bulan Yang lalu
Sekarang udah keliatan siapa yg memilih ulama sebagai tukang dorong mobil mogok(elektabilitas)
Rukiah Rukiah
Rukiah Rukiah Bulan Yang lalu
Deh,mmezing, luar biasa, bobot, nilai berbahasa, dan bobot isi wejangan, semoga rakyat negri ini menjadi cerdas dan dewasa, baik pandangan atau pilihan semoga Indonesia semakin sukses kedepan,
Sumarto no
Sumarto no Bulan Yang lalu
Udah kapok klo AA. Gym ngomong capek. Kadang ya ngak objektif. Ulama ulama ulama sumber agama yg dikelola dengan bahasa jadi apa maunya. Yg penting siapapun presidennya kita dukung asal jangan membodohi umat.
Hasyim Tuban
Hasyim Tuban Bulan Yang lalu
setuju dg aa gyim
MDR KARIM
MDR KARIM Bulan Yang lalu
pak ustadz aa mantap banget slalu nyinyir secara halus adem tapi....
Taty Abdulrahman
Taty Abdulrahman Bulan Yang lalu
Btl se x IS THE BEST A AGIM SIAP AJA JADI MENTRI AGAMA 2019 GANTI PERSIDEN RENOPASI SEMUA NYA PILIH YNG GA PERNAH KORUP AMIIN YA ROBBAL'ALAMIN
ima malaya
ima malaya Bulan Yang lalu
si sabun iklan daia Ko g ngotot ya kwkkwkkk
Hendry Saputra
Hendry Saputra Bulan Yang lalu
betul ini baru ulama bukan sprti tgb
Muhari Arie
Muhari Arie Bulan Yang lalu
Allahuakbar.... Islam itu damai.
Maiju Rahmit
Maiju Rahmit Bulan Yang lalu
Saya setuju dgn ustad AA gym. Apakah pak Jokowi memakai makruf aamiin hanya untuk mendorong nya. Hanya Allah lh yg tau,smg negara ini dipimpin oleh orang baik
Baron Barbershop
Baron Barbershop Bulan Yang lalu
Subbhanallah Aa Gym, beda ya org yg ngomong pake ilmu mah singkat padat dan mudah di cermati 🙏🙏 semoga sehat selalu A
Dedah Onon
Dedah Onon Bulan Yang lalu
Sok geura salaladar atuh para para wargi sadayana anu ningal video ieu Mani adem ayem ngupingkeunana ceramah Aa Gym mah bahasana pinuh wibawa srg bijaksana 🙏🏿👍
setia budi budi
setia budi budi Bulan Yang lalu
kalian ahli agama, bukan ahli tata negara. ' serahkan sega sesuatu , serahkan pada ahlinya '. ahli ceramah agama .. tahu dirilah .
Arna Zaenab
Arna Zaenab Bulan Yang lalu
Suaranya aagym adem Di dengrinnya semoga Allah sellu mlindungi pk kiai amin
Renufu arum
Renufu arum Bulan Yang lalu
kalo mau ngadu otot sama badak aja hahaha
Soewardi Jayus
Soewardi Jayus Bulan Yang lalu
aagim begini ya sdr. kita yng menyinggung perasaan.. spt. kata 2019 GANTI PRESIDENT... AAGIM harus hentikan.. provokator ini.. apa lagi maaf wanita dg kata2 teriak2 serem di hati mendengar nya .. walau di lain pihak ada yang senang bahkan sebagai pemberani... pada hal itu punya katagory provokator .. dan miris di hati masyarakat..mereka saudara2 kita.. pak Agim spy bisa mengerti nya... amin3
Parmadi Jasman
Parmadi Jasman Bulan Yang lalu
ngapaiin komen gw nonttonya telat cuma salut sama AA aja
Sahra Aidil
Sahra Aidil Bulan Yang lalu
aset bangsa.. sedih bila aagim tiada lagi diindonesia sebab sesepuh indonesia yg sangat bernilai bg rohani putra putri indonesia
Endang Sri wahjuni
Endang Sri wahjuni Bulan Yang lalu
Padi ✌️✌️
Lovisari Lovisari
Lovisari Lovisari 2 bulan yang lalu
Skrg Aa gym lebih netral, dulu ber pihak ke kubu bowo...setelah cucu nya meninggal, dia terlihat lbh bijak
Ayahe Dego
Ayahe Dego 2 bulan yang lalu
Dengerin tu kusus nya buwat ulama-ulama jamn noowww,jangan berkoar2 menjolimin orang,berdakwa nggk usah ngotot2,klo mau ngadu otot sma badak aja.pimpres 2019 nti,siypa aja yg jdi udh di gariskan oleh yg kuwsa.
devi riyanti
devi riyanti 2 bulan yang lalu
7:19
Skk Oo
Skk Oo 2 bulan yang lalu
Semua ustadz pasti adem memberi yg terbaik , semoga allah swt memberi yang terbaik kepada kita semua, amin,
sofia hello
sofia hello 2 bulan yang lalu
Ya ALLAH siapapun yg akan jadi pemimpin kami rakyat indonisia yg terbaik ...saya terusterang bingung pilih siapa
Arrohman Noor
Arrohman Noor 2 bulan yang lalu
Tolong dengerin dan lakukan yg AA Gym sampaikan. Hei para elit. Jgn cuma adem pas denger nasihat AA, tp hati dan melaksanakannya masih ada hujat menghujat ini teh mau bagaimana. Inget Allah Yang Esa selalu menyaksikan. Menang tapi kalau dg cara tidak baik, ulama di usung cuma buat dongkrak suara mah gak akan berkah atuh.
Mbh Dugil Putra
Mbh Dugil Putra 2 bulan yang lalu
Salam kawin lagi yus
Dani Dani
Dani Dani 2 bulan yang lalu
pintar bgtt
cinta putih
cinta putih 2 bulan yang lalu
Hahaha bang karni sampek terkesima. .gebat aa gim
Olieq Chandi
Olieq Chandi 2 bulan yang lalu
pak kardi ngeliatin aagim karna cinta. buwahahaha😁
Manin Iyus
Manin Iyus 2 bulan yang lalu
Sangat bener aagym, ini adalah perlombaan bukan pertandingin......Tuh dengerin FADLIZON, saya sangat menyesal milik ente, jadi wakil Rakyat.
Neneng Sundayati
Neneng Sundayati 2 bulan yang lalu
Aa gym bikin adem umat dn gk pernah memfitnah dn menjelekan siapapun.
thesaintsnow
thesaintsnow 2 bulan yang lalu
Ngomong doang........pinter akting.
Om Norecx
Om Norecx 2 bulan yang lalu
Subhanalloh...aa
Syeno Tri Ambari
Syeno Tri Ambari 2 bulan yang lalu
kita harus menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia.kalo kt mempunyai rasa cjnta yg tulus qt akan bergerak dr dlm hati kt yg baik dan tulus. dan smuanya akan menyenangkan ngga dg cara yg licik
NANA HASIM
NANA HASIM 2 bulan yang lalu
ada yg pala botak tuh jitak aja a
NANA HASIM
NANA HASIM 2 bulan yang lalu
hemm muka2 gk beres semua tu aa..cramah nya bikin baper...subhanallah
Arie Pujaan Hati
Arie Pujaan Hati 2 bulan yang lalu
Aa gyim super,cara bicaranya tenang dan masuk akal
Mardi Oke
Mardi Oke 2 bulan yang lalu
Tajam. Banyak yang diem😂 Plongo2 termenung😆
Melly Fahrani
Melly Fahrani 2 bulan yang lalu
Kopla
Aisya Babeh
Aisya Babeh 2 bulan yang lalu
Masyallah aa
Alam Paku
Alam Paku 2 bulan yang lalu
Heyyy bkan perlombaan ni pertandingan hrus ganti krna yg sdh jadi presiden gugur memajukan RI. Cari2 dan cari ini pendapat saya sebagai masyarakat biasa
Rendy Syaputra
Rendy Syaputra 2 bulan yang lalu
Sht sllu AA gym
inti rezeki
inti rezeki 2 bulan yang lalu
ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa
Berikutnya