Gelap

Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

Indonesia Lawyers Club
Ditonton 818 017
94% 9 824 550

Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialog

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 655
ima malaya
ima malaya Hari Yang lalu
si sabun iklan daia Ko g ngotot ya kwkkwkkk
Hendry Saputra
Hendry Saputra Hari Yang lalu
betul ini baru ulama bukan sprti tgb
Muhari Arie
Muhari Arie 2 hari yang lalu
Allahuakbar.... Islam itu damai.
Maiju Rahmit
Maiju Rahmit 3 hari yang lalu
Saya setuju dgn ustad AA gym. Apakah pak Jokowi memakai makruf aamiin hanya untuk mendorong nya. Hanya Allah lh yg tau,smg negara ini dipimpin oleh orang baik
Roni Syahroni
Roni Syahroni 4 hari yang lalu
Subbhanallah Aa Gym, beda ya org yg ngomong pake ilmu mah singkat padat dan mudah di cermati ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga sehat selalu A
Dedah Onon
Dedah Onon 5 hari yang lalu
Sok geura salaladar atuh para para wargi sadayana anu ningal video ieu Mani adem ayem ngupingkeunana ceramah Aa Gym mah bahasana pinuh wibawa srg bijaksana ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ‘
setia budi budi
setia budi budi 5 hari yang lalu
kalian ahli agama, bukan ahli tata negara. ' serahkan sega sesuatu , serahkan pada ahlinya '. ahli ceramah agama .. tahu dirilah .
Arna Zaenab
Arna Zaenab 5 hari yang lalu
Suaranya aagym adem Di dengrinnya semoga Allah sellu mlindungi pk kiai amin
Renufu arum
Renufu arum 6 hari yang lalu
kalo mau ngadu otot sama badak aja hahaha
Soewardi Jayus
Soewardi Jayus 7 hari yang lalu
aagim begini ya sdr. kita yng menyinggung perasaan.. spt. kata 2019 GANTI PRESIDENT... AAGIM harus hentikan.. provokator ini.. apa lagi maaf wanita dg kata2 teriak2 serem di hati mendengar nya .. walau di lain pihak ada yang senang bahkan sebagai pemberani... pada hal itu punya katagory provokator .. dan miris di hati masyarakat..mereka saudara2 kita.. pak Agim spy bisa mengerti nya... amin3
Parmadi Jasman
Parmadi Jasman 8 hari yang lalu
ngapaiin komen gw nonttonya telat cuma salut sama AA aja
Sahra Aidil
Sahra Aidil 8 hari yang lalu
aset bangsa.. sedih bila aagim tiada lagi diindonesia sebab sesepuh indonesia yg sangat bernilai bg rohani putra putri indonesia
Endang Sri wahjuni
Endang Sri wahjuni 9 hari yang lalu
Padi โœŒ๏ธโœŒ๏ธ
Lovisari Lovisari
Lovisari Lovisari 10 hari yang lalu
Skrg Aa gym lebih netral, dulu ber pihak ke kubu bowo...setelah cucu nya meninggal, dia terlihat lbh bijak
Ayahe Dego
Ayahe Dego 12 hari yang lalu
Dengerin tu kusus nya buwat ulama-ulama jamn noowww,jangan berkoar2 menjolimin orang,berdakwa nggk usah ngotot2,klo mau ngadu otot sma badak aja.pimpres 2019 nti,siypa aja yg jdi udh di gariskan oleh yg kuwsa.
devi riyanti
devi riyanti 12 hari yang lalu
7:19
Skk Oo
Skk Oo 12 hari yang lalu
Semua ustadz pasti adem memberi yg terbaik , semoga allah swt memberi yang terbaik kepada kita semua, amin,
sofia hello
sofia hello 13 hari yang lalu
Ya ALLAH siapapun yg akan jadi pemimpin kami rakyat indonisia yg terbaik ...saya terusterang bingung pilih siapa
Arrohman Noor
Arrohman Noor 14 hari yang lalu
Tolong dengerin dan lakukan yg AA Gym sampaikan. Hei para elit. Jgn cuma adem pas denger nasihat AA, tp hati dan melaksanakannya masih ada hujat menghujat ini teh mau bagaimana. Inget Allah Yang Esa selalu menyaksikan. Menang tapi kalau dg cara tidak baik, ulama di usung cuma buat dongkrak suara mah gak akan berkah atuh.
Mbh Dugil Putra
Mbh Dugil Putra 14 hari yang lalu
Salam kawin lagi yus
Dani Dani
Dani Dani 15 hari yang lalu
pintar bgtt
cinta putih
cinta putih 15 hari yang lalu
Hahaha bang karni sampek terkesima. .gebat aa gim
Olieq Chandi
Olieq Chandi 16 hari yang lalu
pak kardi ngeliatin aagim karna cinta. buwahahaha๐Ÿ˜
Manin Iyus
Manin Iyus 16 hari yang lalu
Sangat bener aagym, ini adalah perlombaan bukan pertandingin......Tuh dengerin FADLIZON, saya sangat menyesal milik ente, jadi wakil Rakyat.
Neneng Sundayati
Neneng Sundayati 16 hari yang lalu
Aa gym bikin adem umat dn gk pernah memfitnah dn menjelekan siapapun.
thesaintsnow
thesaintsnow 16 hari yang lalu
Ngomong doang........pinter akting.
Om Norecx
Om Norecx 17 hari yang lalu
Subhanalloh...aa
Syeno Tri Ambari
Syeno Tri Ambari 17 hari yang lalu
kita harus menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia.kalo kt mempunyai rasa cjnta yg tulus qt akan bergerak dr dlm hati kt yg baik dan tulus. dan smuanya akan menyenangkan ngga dg cara yg licik
NANA HASIM
NANA HASIM 18 hari yang lalu
ada yg pala botak tuh jitak aja a
NANA HASIM
NANA HASIM 18 hari yang lalu
hemm muka2 gk beres semua tu aa..cramah nya bikin baper...subhanallah
Arie Pujaan Hati
Arie Pujaan Hati 18 hari yang lalu
Aa gyim super,cara bicaranya tenang dan masuk akal
Mardi Oke
Mardi Oke 18 hari yang lalu
Tajam. Banyak yang diem๐Ÿ˜‚ Plongo2 termenung๐Ÿ˜†
Melly Fahrani
Melly Fahrani 18 hari yang lalu
Kopla
Aisya Babeh
Aisya Babeh 18 hari yang lalu
Masyallah aa
Alam Paku
Alam Paku 18 hari yang lalu
Heyyy bkan perlombaan ni pertandingan hrus ganti krna yg sdh jadi presiden gugur memajukan RI. Cari2 dan cari ini pendapat saya sebagai masyarakat biasa
Rendy Syaputra
Rendy Syaputra 18 hari yang lalu
Sht sllu AA gym
inti rezeki
inti rezeki 19 hari yang lalu
ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa
inti rezeki
inti rezeki 19 hari yang lalu
ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa
inti rezeki
inti rezeki 19 hari yang lalu
ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa
Loekman Algifari
Loekman Algifari 20 hari yang lalu
Ucapanmu semuanya ber isi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga panjang umur pak kiai aa gim thebest๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dayat Tiyan
Dayat Tiyan 21 hari yang lalu
Sangat jelas cara pandang orang indonesia. Jika judul video dibuat jadi lebih menarik, mungkin angka lihatnya bisa bertambah. Orang orang yang suka panas panasan mungkin rasio ingin melihatnya jadi kurang, karena mereka tahu, bahwa divideo ini akan mendengarkan hal hal yang membosankan. Tapi tahukah kalian, yang seperti ini lah yang bisa membuat banyak pihak jadi sepihak
siti hanafiyah
siti hanafiyah 21 hari yang lalu
semoga kalau pak Prabowo dan bang sandi terpilih, AA GYM jadi mentri agama nya ..aamiin
ima malaya
ima malaya Hari Yang lalu
#2019tetappakjokowi
Yuki Yuki
Yuki Yuki 22 hari yang lalu
Agim tumben otak nya waras.
indri yathy
indri yathy 22 hari yang lalu
coba Capres diundang ke ILC buat ngaji biar tahu mana pemimpin yang Benar2 Lillah mimpinnya nanti ๐Ÿ˜Š
Januari febuari
Januari febuari 22 hari yang lalu
mantap pak agim โ€ฆ
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin 22 hari yang lalu
Kacian yah yg tua malah mendorong .penumpangnya ga mau bantu.apalagi sopirnya ?????
Anggun Romdhoni
Anggun Romdhoni 22 hari yang lalu
Netizen itu sll ad yang berbahasa tdk baik, karena kadang orang ber IQ tinggi tetapi ber EQ rendah. Boleh kontra, tapi mari pakai bahasa santun.
Asih Wasih
Asih Wasih 23 hari yang lalu
aagym ,masaallah ,adem ceramaya ,tu denger ,para kampret,,
Dwi Han Fernando.
Dwi Han Fernando. 23 hari yang lalu
CERDAS... salut buat AA Gym ๐Ÿ‘
Raja Metha
Raja Metha 24 hari yang lalu
Ma'ruf amin mendorong mobilnya jokowi.. trs di tinggalin oleh jokowi pas kepilih lagi.. wkwkwkwkwkww
Cecep madjid
Cecep madjid 24 hari yang lalu
Klo semua Kiayi ahlak nya seperti Aa Gimnastiar NKRI yg kita cintai ini Adem, Aman, dan Nyaman Rakyat nya ga pada Bekelai ๐Ÿ™๐Ÿ‘
Riskiy Deni
Riskiy Deni 24 hari yang lalu
Nha begitu, semoga Aa gym selalu di beri kesehatan.
Jamilah Jamilah
Jamilah Jamilah 24 hari yang lalu
Sepakat
Dar Manto
Dar Manto 24 hari yang lalu
Mantapp
Rizqulloh Izzatul Ibad
Rizqulloh Izzatul Ibad 24 hari yang lalu
allohu akbar
Boscono Vitch
Boscono Vitch 25 hari yang lalu
Aa Gym benar cerdas..!
Erviana Nur Izzati
Erviana Nur Izzati 25 hari yang lalu
Semua pada diem dengerin AA GYM.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š
Ika Maniez
Ika Maniez 25 hari yang lalu
Kalau semua orang Indonesia berpikir seperti Aagim Indonesia akan tentram dan damai,,,,dan Rakyatnya akan subur makmur
iim obiex
iim obiex 25 hari yang lalu
selama ini media selalu menampilkan suasana panas saat2 musim pemilihan... maka perlu settingan jitu dengan menghadirkan pihak yang netral sehingga dapat lebih mendewasakan masyarakat Indonesia, ingat loh!!! media punya beban tanggungjwab yaitu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara bukan sebagai media/sarana menuju perpecahab bangsa... , setuju??, betul tidak ???
iim obiex
iim obiex 25 hari yang lalu
selama ini media selalu menampilkan suasana panas saat2 musim pemilihan... maka perlu settingan jitu dengan menghadirkan pihak yang netral sehingga dapat lebih mendewasakan masyarakat Indonesia, ingat loh!!! media punya beban tanggungjwab yaitu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara bukan sebagai media/sarana menuju perpecahab bangsa... , setuju??, betul tidak ???
Ali Mukti Mukti
Ali Mukti Mukti 26 hari yang lalu
Betul aa sy setuju ademmmn
Faiqa Azzahra
Faiqa Azzahra 27 hari yang lalu
Seep aagym se7bangets...
Miracle TV
Miracle TV 27 hari yang lalu
Adem benar kalo dengar aagym
Rusmi Widiarty
Rusmi Widiarty 27 hari yang lalu
betul Aa..siapapun nantinya presidennya hanya Allah yg tau...
SBY 710
SBY 710 27 hari yang lalu
Siapa pun president ya kita tetap rakyat nya yg terpenting mendoakan pimpinan kita beserta kroni2 nya bisa lbh baik , krna klau hanya president nya aja yg baik tp klau kebawah nya msh tetap maka tdk ngaruh siapa pun president nya sekalipun itu peesidenya wlau ulama president klau kroni nya yg rakus tetep aja akan salong sikut , jgn ustad ulama dijadikan hanya utk tameng untuk mendorong sdh di dorong sdh maju lalu ditinggal kan sekian dan trima ksh was
mhd rkm
mhd rkm 28 hari yang lalu
Setuju.inilah yg sebenarnya layak di panggil ustad .2019 presiden baru. #gantian
OMADUT Alexis
OMADUT Alexis 28 hari yang lalu
Kadang q berfikir...apa ENAKNYA jd PRESIDEN??? NGERI !!! PERTANGGUNGJAWABAN d hadapan ALLAH kelak !!! Smtr mprtggjwbkn drsendri ajj???? Y ROBB.... Jadikn dr HAMBAMU pny IMAN dan yg sntiasa TAKUT kpd AZAB !!!! LBH BAIK jd orang biasa asal mati kita dlm keadaan KHUSNUL KHATIMAH AAMIIN ALLOHUMA AAMIIN......
Abu Ukasyah / JS Flasher39
Abu Ukasyah / JS Flasher39 28 hari yang lalu
Barokallahufikum Aa, semoga sehat selalu, dan diberkahi umurnya....
irul anam
irul anam 29 hari yang lalu
Ya allah Aa Gym.. Smoga beliau d beri umur panjang sama tuhan... Adem banget pak kyai..... Jgn prnah ulamak d jadikn bahan pndorong & ktika sukses ulama d tinggal. Kpura2an itu allah tau.... mantap pak kyai....๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’
Pandu Aja05
Pandu Aja05 29 hari yang lalu
aa aa coba orang pmikiran ky aa damai bumi allah...
antokan jaya konstruksi
antokan jaya konstruksi 29 hari yang lalu
setuju kiyai
Eko Ramadhan
Eko Ramadhan Bulan Yang lalu
Tulisan tamparan buat Gnpf cuma dimanfaatin dan diminta dorong mobil mogok..klu Jokowi ulamak diajak jd wakil agar dpt bersama-sama mengelola dan menentukan kebijakan negara'
Tgk Jamaluddin
Tgk Jamaluddin Bulan Yang lalu
Ini syair...disana ada ulamaaa...di sini ada ulamaaa...di sana pilih jokowi...di sini pilih prabodi...!
Ully Rahmasya
Ully Rahmasya Bulan Yang lalu
Setuju...siapapun yg menang mesti Aa Gym Mentri Agamanya
Melly Fahrani
Melly Fahrani 18 hari yang lalu
koplaaa
Farhan Muhammad
Farhan Muhammad Bulan Yang lalu
Semoga CEBONG PD PEKA INI AA GYM YG NGOMONG
ilmu bermanfaat
ilmu bermanfaat Bulan Yang lalu
aa agim yg bermutu..di ilc kali ini.
harun official
harun official Bulan Yang lalu
aaamiiiiiin aa,,,,,
Zukni Jbi
Zukni Jbi Bulan Yang lalu
masya allah aa bhkan sy sndri yg mrskan bhwa ngri nya politik ini
Rosdiana Dewi
Rosdiana Dewi Bulan Yang lalu
ENEGG GW LIAT KAPITRA..!
imas fatonah
imas fatonah Bulan Yang lalu
Setuju Aa๐Ÿ‘
Fafa Samsung
Fafa Samsung Bulan Yang lalu
baik jokowi atopun prabowo saya lebih pilih pak soeharto
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki Bulan Yang lalu
Eh.. Bg Karni berapa umurnya skrg๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Hassan A13
Hassan A13 Bulan Yang lalu
Masyaa.allah.aagym.bener.banget.semoga.allah.memberkati.amiin
Wahyu Daniljihan
Wahyu Daniljihan Bulan Yang lalu
INGAT yg disampaikan KH Aa gym, kita semua bersaudara, SAUDARA SEBANGSA, kita bukan bertanding, tapi berlomba, (berlomba2 memberikan sesuatu yg BAIK buat Negri ini) jg buat anak cucu kita kelak dikemudian hari....halooo, setujuu. Aa gym mmg menyejukkan.
RAM 007
RAM 007 Bulan Yang lalu
Adem bangetttttt klu aa yg bicara
Muliadi Mul
Muliadi Mul Bulan Yang lalu
serasa di tampar sama Aa Gym..
Mario Gotze
Mario Gotze Bulan Yang lalu
Yg dengerin AA Gym di ILC pada panas kupingnya.. Haha.. Dassar mereka kepura-puraan yg haqiqi..
nur abdilah
nur abdilah Bulan Yang lalu
Hahahahahahahahahahahahahhahhahahahahh, pada kesindir semua sama omongannya ustad aa gym
Umi Afna
Umi Afna Bulan Yang lalu
Setuju aayym semoga sllu sehat
Pujarsono Bewok
Pujarsono Bewok Bulan Yang lalu
Damai hti ini radanya mantap Aa
Sri Hartini
Sri Hartini Bulan Yang lalu
Setuju dg Aa Gym..semua sdh ditentukan Allah Swt..Kun fayakuun...๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
pradibta Kaur
pradibta Kaur Bulan Yang lalu
2019 Prabowo presidenku.
Albert Arnold
Albert Arnold Bulan Yang lalu
ILC akan disayang masyarakat apa bila didlm acara ILC undang undangan yg tepat, jgn undang yg sableng2 dong
efi rizky
efi rizky Bulan Yang lalu
Setuju banget dengan nasehat KH Aa Gim
Yayu Agustina
Yayu Agustina Bulan Yang lalu
Setuju aa gym...hebat a...adem dengernya
Hendra phoen na
Hendra phoen na Bulan Yang lalu
Waalaikum salam Aa gym
Siti Sitian Sitian
Siti Sitian Sitian Bulan Yang lalu
Sodara ku setanah air mari kita sama sama kembali jalan yg betul renung kan lah sejenak agar kita jadi org yg berjaya renung kan lah amin
Siti Sitian Sitian
Siti Sitian Sitian Bulan Yang lalu
Jadikan org mendorong masok lokag ha ha ha
Adrian Syah
Adrian Syah Bulan Yang lalu
Betul aa gym biar pd cerah tuh otakx ceboooong ga munfik trus
Ns. Mafthour Santoso
Ns. Mafthour Santoso Bulan Yang lalu
Hoaamzzzzzzz.....
Berikutnya