Gelap

Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

Indonesia Lawyers Club tvOne
Ditonton 543 510
95% 8 050 379

Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialog

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 490
Qodri Mahendra
Qodri Mahendra 8 jam yang lalu
top ustad..
Kris Tiyanto
Kris Tiyanto 16 jam yang lalu
Sepakat Aa. Positioning Ulama sangat jelas dalam pilpres ini.
Suganda Suganda
Suganda Suganda 19 jam yang lalu
Bettttulll...... A
Fadly Nawa
Fadly Nawa Hari Yang lalu
Setuju bgeet jgan di jadi kn pendorog mobil
Helmi Mubarok
Helmi Mubarok Hari Yang lalu
Mantapppp
Muhammad bieber
Muhammad bieber Hari Yang lalu
Coba kalian liat wajah para pejabatnya kurang paham lawan tidak mau menerima.... Sebab mereka hebat dan kaya Padahal AA GYM dalam bicaranya agak marah tp AA GYM tetap sabar bisa menahan emosi.... Mantap,.........
Alva Albertina
Alva Albertina Hari Yang lalu
Hebat A a gim... sangat menyejukkan.
Servis Aki Kapuh
Servis Aki Kapuh Hari Yang lalu
Seribu jempol buat aa gym
Arjun Elfiedz
Arjun Elfiedz Hari Yang lalu
GGWP UST AA GYM
Rumah Inspirasi Indonesia
Yang panjat tiang bendera.. id-vid.com/video/video-ZGY3tM8KSb0.html
Imam Subchi
Imam Subchi Hari Yang lalu
Saya kagum dg munculnya banyak penceramah agama. Tapi sy jg gak tahu sejarah pendidikan mereka. Ujug2 dibesarkan medsos sebagai penceramah agama
dede arifin
dede arifin Hari Yang lalu
masyaAllah kita doakan semoga Aa selalu istiqomah dalam komitmennya utk sllu mendamaikan dan mempersatukan bangsa kita,.... amiiin
Sihotang 08
Sihotang 08 2 hari yang lalu
sebangsa dan bernegara persatuan Indonesia, suka stetmen nya.. smoga jagan ada lagi isu sara, hoax, fitnah,
sukardi nizza
sukardi nizza 2 hari yang lalu
Pas
Suwarsi Ningsih
Suwarsi Ningsih 2 hari yang lalu
Setuju sekali Aa Gim, , pemilu/pilpres itu pesta rakyat 5 thn sekali. Yg cerdas , pasti memahami. Siapapun yg menang harus kita dukung , yg kalah juga kita hargai. Indonesia aman damai dan sejahtera.
Alfian Fandi Firmansyah
Alfian Fandi Firmansyah 2 hari yang lalu
Adem 😊
widmansg
widmansg 2 hari yang lalu
#2019GantiPresidenTurki....
Rokhmat Rokhmat
Rokhmat Rokhmat 2 hari yang lalu
A.... Da moal di denge ku jelema nu tos kapeurempeunan mah.... Aa hebatvlah ..mang kitu kuduna a... Sedih kadinya a.... Nah aa. Bisa nilai mana yg baik Mana nu salah... Mana ti dua calon presiden....
farid Maruf
farid Maruf 2 hari yang lalu
Da resep na pihak beliau mah bertanding terus aa,, jd hawa na beda wae,, hyang nga hancur keun wae
arjuna bijaksana
arjuna bijaksana 2 hari yang lalu
Ya Allah semoga Ustad Aa gym selalu istiqomah dan diberi kesehatan yg berkah dan barokah
Hadi Baraka
Hadi Baraka 3 hari yang lalu
Dingin kata2 aa gim
Wowo Bowo
Wowo Bowo 3 hari yang lalu
Siapa pun presidennya. Saya hanya ingin indonesia damai, harga murah, dan setiap rakyat indonesia bisa memiliki rumah di indonesia ini dengan terjangkau.
khumayra khumayra
khumayra khumayra 3 hari yang lalu
Mantaapp whatt aa gym....wakil rakyat g sopan bangett...berdebatnya gtu
lank management
lank management 3 hari yang lalu
politikus,, diajarin lagi pancasila, sehat terus a
Nayla ilmia
Nayla ilmia 3 hari yang lalu
aa gym memang oke,, damai untuk seluruh alam,,, amiiiiin salam kenal dari kami www.almaisouvenir.com mari silaturahim
Panji Putra
Panji Putra 3 hari yang lalu
Kok Aa Gym makin galak ya...hihihihi
baiq nurul hayati
baiq nurul hayati 3 hari yang lalu
Bang Karni hidung mampet ya.ngomong berat sekali.kalau aa. ngomong memang sejuk di hati
Batam Batam
Batam Batam 3 hari yang lalu
Btl bngt k agim ..sya dah prnh blng ini agaknya akan ada kegelapan sebentar
Anita Ayla
Anita Ayla 3 hari yang lalu
Udahlah kita sebagai rakyat tugasnya milih sesuai hati kita. Yg ribut biar aja politikus di atas yg rebutan kursi. Rakyat tetap damai
Yuli Ani
Yuli Ani 3 hari yang lalu
Ngga bosen liat2 aa gym masya Allah adem kalo dengerin aa yg lain mah pada panas2 ngomongnya Mudah2an sering di undang aa gym di indonesia lawyers club
nasuha 17
nasuha 17 3 hari yang lalu
ganti presiden lah ganti ganti ganti ganti ganti... bosen ...
Uny Asmin 17
Uny Asmin 17 3 hari yang lalu
Klo beliau bcara smua diamm.. Sejukkk.. 😘😘
Agus Salim Marzuki
Agus Salim Marzuki 3 hari yang lalu
ADEM" NASIHAT AA GYM. 2019 GANTI PRESIDEN Yaa πŸ’ͺ
ENJI edo
ENJI edo 3 hari yang lalu
Cm buat pemanis,sangat di sayang kan,
dimdim 1145
dimdim 1145 3 hari yang lalu
Kiyai di undang,, ketika ada nasehat yang di sampaikan di cuekin......terus fungsi kiyai cuma untuk dorong mobil aja??? Miris bangsa ini.
majapahit nusantara
majapahit nusantara 3 hari yang lalu
tidak ada yang tahu hati seseorang manusia .tidak ada yang tahu otak dan hati manusia. hahahahaha ,mending diam saja
teddy lee
teddy lee 3 hari yang lalu
Aa gym ini sedang mengatakan dirinya sendiri Aa gym = siapa pun boleh menjadi pemimpin Hahahaa Kafir gak di haram kan kah?
Adit Bona
Adit Bona 2 hari yang lalu
teddy lee negara ini kan demokrasi, siapapun boleh mencalonkan dan dicalonkan termasuk kafir. TAPI KALAU ADA KEPERCAYAAN YG MELARANG PILIH KAFIR, YA KAFIR GA USAH KEBAKARAN BULU KETEK. ITU KAN HAK PRIBADI DIA
king nicodemus
king nicodemus 3 hari yang lalu
πŸ˜‚Positif apa negatif tuh pikiran begitu?
Sigit Bayu
Sigit Bayu 3 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Mantab, selalu solutif, meneduhkan dan mendamaikan. Cocok, guru bangsa...
Tatang sudrajat
Tatang sudrajat 4 hari yang lalu
Adem lihat aa....
Syl Kejaksan
Syl Kejaksan 4 hari yang lalu
Beda jalur aa gym.. Jalur akherat ceramihin jalur dunia.. Diem semua ... Moga allah menunjuk priseden yg d ridoi allah
Official Amazing
Official Amazing 4 hari yang lalu
awas siasat politik..menghalalkan berbagai macam cara
Yosep Supriadi
Yosep Supriadi 4 hari yang lalu
Betul a pasti udah d dorong pasti d tinggal
Hary ono
Hary ono 4 hari yang lalu
esuk dele sore tempe..... kabnyakan ragi kayaknya....
Abror Cooll
Abror Cooll 4 hari yang lalu
La gini lho kan enak. Mau dukung siapa itu halal. Janganlah persaudaraan persatuan dipecah belah sama segelintir orang.
Muhammad Ichsan
Muhammad Ichsan 4 hari yang lalu
Liat muka2 para parpol ga senang aa gym ngomong krn mreka mrasa sok pinter
Siti Nurjannah
Siti Nurjannah 4 hari yang lalu
Aa gym bikin adem ❀🌷
Firman Black
Firman Black 4 hari yang lalu
Ni aa game jga, di vidio sblah.. secara ga langsung minghina cawapres ma'ruf. Ga bisa kerja.. kan kamprettt
Switzone55
Switzone55 4 hari yang lalu
Alhamdulillah...semoga Aa Gym sht sllu....dakwahnya sllu mendamaikan..
Raka Musyaeri
Raka Musyaeri 4 hari yang lalu
Si lakodat meneng...
DHE LOPTET
DHE LOPTET 4 hari yang lalu
aa gym ambigu ini.. pertama cuma buat pendorong biar bisa dipilih. kedua ulama yg sekalian bisa mengerti tentang negara. saya rasa aa gym ini sedikit menyindir wapres kyai ma'ruf..lebih ditekankan ke poin yg pertama.. mangkan ny bang karni yg cerdas merasa ingin menghentikan statmen aa gym dengan melihat trus.
ali alaydrus
ali alaydrus 4 hari yang lalu
Btw mau nanya ne.. mengapa klo gubernur/wagub tatkala nyalonin jadi gubernur atau presiden harus cuti? Tapi presiden mau nyalon lagi kok g cuti juga?
Laban Maradona
Laban Maradona 4 hari yang lalu
Kata2 yg sangat baik utk direnungkan oleh kita semua.baik pemimpin,rakyat,yg pro A, pro B,kampret ataupun kecebong.. Mari berlomba utk kebaikan..
Beny Eko Prasetyo
Beny Eko Prasetyo 4 hari yang lalu
Ngurusin keluarganya sendiri aja ribet ngurusin Orang lain Aa...Aa...Banyak omong!
Cahya Hardiyan Syah
Cahya Hardiyan Syah 4 hari yang lalu
Pertama jual agama dan ulama. Setelah waktunya eee ulama gk diajak, kalah sama duit si uno.. itu maksudnya
Cahya Hardiyan Syah
Cahya Hardiyan Syah 4 hari yang lalu
Aaaaah ada janda bohay tuh. Mau kawin lagi gk ? Mumpung lagi tenar lagi. Orang klo udah tenar dan banyak duit, berkhianat kepada cinta istri . Ngomong doang gampang preeeet
Silly Sally
Silly Sally 4 hari yang lalu
pendapat aa gym netral kok. klean aja yg merasa disindir dan menyindir
Jamal Jalamludin
Jamal Jalamludin 4 hari yang lalu
Kacong2 politik trs bisu.kah kah kah.kapok
Leonard Fusion
Leonard Fusion 4 hari yang lalu
ini nih kalo yg ngmg cuman sekedar "rakyat" cba klo yg ngmg salah satu tim pemenang kedua belah kubu, mana bisa omongannya kek K.H As Gym.
jamur kece
jamur kece 4 hari yang lalu
Betul sekali aa gym, " jangan merasa paling benar sendiri " tetapi apa bisa ? Lah yg disini saja ( yg komen) saya lihat sdh saling serang , sdh merasa paling benar apalagi besok pada saatnya kampanye
Hanni Hanni
Hanni Hanni 4 hari yang lalu
Kalau menurut aku siapa saja yg akan jadi raja di indonesia yg penting damai masarakat mangmur..dan basmi keropsi. Kasih pekerjaan buat orang2 yg pengangguran
Rohim Nur Ikhlas
Rohim Nur Ikhlas 4 hari yang lalu
Bener"suatu nasehat yang perlu kita teladani
ζ΄ͺ子純
ζ΄ͺ子純 4 hari yang lalu
sejuk aa nice ini yg nmnya toko agama.
Chohar Har
Chohar Har 4 hari yang lalu
Ehhh aa gym nyadar klu jkw dua periode berati memang udah ketentuan allah
Kebon Jahe
Kebon Jahe 4 hari yang lalu
Bikin tenang hati , tapi presiden yg terpilih nanti bisa mendengar nasehat para ulama atau presiden itu sendiri selalu meminta nasehat para ulama supaya sesuai dengan syariat mana baik dan mana yg tidak baik
Kebon Jahe
Kebon Jahe 4 hari yang lalu
Setuju pisan apa yg di pesankan aa GM
dita aprilia wardhani
dita aprilia wardhani 4 hari yang lalu
Kepura puraan Allah tauπŸ€—πŸ˜
Aris Prasetyo
Aris Prasetyo 4 hari yang lalu
belom kepilih udah di negatifin aja.
Zila TV
Zila TV 4 hari yang lalu
Ajibbbbb ust..!!
den bagus
den bagus 4 hari yang lalu
aa gym aja deh jadi persidennya saya dukung 100%
kang bejo
kang bejo 4 hari yang lalu
Aa gym .... mobilnya jalan Ulamanya yg 9 di tinggal . kasihan yaa capek capek ndorong di abaikan πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‹
Rusyan Yan
Rusyan Yan 4 hari yang lalu
Lihat muka kapitra rasanya mau mual.......
Ardian Alvians
Ardian Alvians 4 hari yang lalu
Klo udh begini ngomongnya siapa yang hisa membantah..klo aq malu jika berada di antara ke2 kubu..saling serang saling menjatuhkan..dgrin kata aa..aq sangat se7
Hani Nuraeni
Hani Nuraeni 5 hari yang lalu
Awas ahh kmakan omongan sndri . Kyk wktu dlu oooppss
bfs grup
bfs grup 5 hari yang lalu
Betul..!!! PILIH ULAMA YANG PUNYA KEMAMPUAN !!! KEMAMPUAN DIDALAM PEMERINTAHAN.
Asep Zaelani
Asep Zaelani 5 hari yang lalu
masya alloh aa gym emang ulama cerdas
manza pratama
manza pratama 5 hari yang lalu
psng tuh kuping yng yng ngeluarkan milyaran tanks AA Gym
Putra Pakidulan
Putra Pakidulan 5 hari yang lalu
Mantaf a... cianjur hadir...
Raufa Akbar
Raufa Akbar 5 hari yang lalu
Setuju
mauliate simorangkir
mauliate simorangkir 5 hari yang lalu
Ahok sangat jelas memberikan yang terbaik tapi terluka karena hasutan yang menggambarkan bahwa negara ini milik agama mayoritas dengan hasutan dan doktrin yang memecah persatuan . Serasa Orang Asing di negeri Sendiri. Sedih rasanya
Zahr_ er
Zahr_ er 5 hari yang lalu
Ngena bgt ustadz pesan nya, " ulama jgn cuma mendorong tp menyetir"
kopral hamdan
kopral hamdan 5 hari yang lalu
adem kalau dengar Aa Gym ngomong
Ando davinci
Ando davinci 5 hari yang lalu
Mantap
Arief  Suranda
Arief Suranda 5 hari yang lalu
Memang mantap Ust. Aa’ Gym πŸ‘πŸ‘
sandra Liya
sandra Liya 5 hari yang lalu
Siapa yg bener aja yg bisa mengwakili IndonesiaπŸ‘πŸ‘
Kartika love
Kartika love 5 hari yang lalu
Semua udah di tentukan oleh ALLAH kok pada ribed aja
Sisil Sisil
Sisil Sisil 5 hari yang lalu
Emang ada....kalau kalah ngamuk????????
Sisil Sisil
Sisil Sisil 5 hari yang lalu
Smg negri ini mndpt pemimpin yg mendamaikan...tdk adu domba...dan membikin damai beragama....aamiin...
Ahmad mahdi
Ahmad mahdi 5 hari yang lalu
Mantaap
De` Echiejutexz
De` Echiejutexz 5 hari yang lalu
Para pejabat setiap hari harus ada management qolbu
dezix asix
dezix asix 5 hari yang lalu
Tuh biar sadar yg suka nyindir satu sisi... Wkwkkw tp ttep aja w empet liat bnyak org cina di jakarta... 🀣🀣🀣
Abdul Muthalib
Abdul Muthalib 5 hari yang lalu
Pas banget dah
Rizal Abdullah
Rizal Abdullah 5 hari yang lalu
jangan saling membinatangkan.kita bukan kampret atau cebong.salut untuk aa gym.
Siti Aisha
Siti Aisha 5 hari yang lalu
Correct Aa gym
Adha Iskandar
Adha Iskandar 5 hari yang lalu
Memang ulama yang satu ini benar-benar menyejukkan dan memberikan pencerahan.
New Areka
New Areka 5 hari yang lalu
Setuju...! Nyimak aja saya
Anandhy mufiid
Anandhy mufiid 5 hari yang lalu
setuju aa GYM..
zero sen
zero sen 5 hari yang lalu
bener aa gym ulama harus bisa nyetir dan bernavigasi bukan tukang dorong
Eky Nurhakim
Eky Nurhakim 5 hari yang lalu
Capres cawapres na Ridwal kamil Aa gym kumaha mantap jigana
Berikutnya