Gelap

Nangiss!! Mardani Dip0lisikan! Video "Ganti Presiden Ganti Sistem" Terindikasi M4kar!

Nafas Pembaharuan.
Ditonton 307 921
83% 2 159 436

Nangiss!! Mardani Dip0lisikan! Video "Ganti Presiden Ganti Sistem" Terindikasi M4kar
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
Sumber narasi : seword.com

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Mardani Ali SeraLBH AlmisbatIsmail YusantoHTIKomarudin#2019GantiPresidenMuradi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 163
SONTO LOYO
SONTO LOYO 7 hari yang lalu
TENGGELAMKAN.: PKS.
SONTO LOYO
SONTO LOYO 7 hari yang lalu
TERANG2AN DGN SANGAT VULGAR Kepolisian hrs Serius dgn Kasus yg sgt Berbahaya ini. UJIAN BESAR UTK KESERIUSAN POLISI.
Joe Satriani
Joe Satriani 8 hari yang lalu
Ganti sistem berarti bubarkan NKRI diganti dengan negara dan sistem yang baru khilafah islamiah merupakan pengkhianatan cita2 pendiri bangsa dan keinginan rakyat Indonesia. Hancurkan kaum kampret sialan yang berafiliasi dengan jaringan haram internasional HTI demi keutuhan dan kedaulatan NKRI.
Cah Demangan
Cah Demangan 9 hari yang lalu
MAkAR AKBAR
Ujang Kuraesin
Ujang Kuraesin 12 hari yang lalu
2019 bukan ganti presidenr. tapi 2019 ganti PSK semalem juga bisa 3 yg cakep2.
Jusper Luga
Jusper Luga 14 hari yang lalu
Klo ada hukum yg menjeratnya. Lebih baik secepatnya di kandangkan.
Abdul Wahid
Abdul Wahid 15 hari yang lalu
2019 BENAMKAN PKS.....!!!
Ade Idjadji
Ade Idjadji 15 hari yang lalu
dasar kotor pikirannya kenapa....kalo tidak membiarkan untuk menyelesaikan programnya. ...JOKOWIDODO. malah ngomong di media.... nyonyor..sana sini.PROGRAM NYA BELUM SELESAI.. satu demi satu di kerjakan dan coba melek jangan pura2 ga tau.
TD Agus
TD Agus 18 hari yang lalu
Satu Kata, Penjarakan...
Susila Damayanti
Susila Damayanti 19 hari yang lalu
Alhmdllh mardani ali semoga cpt di masukn penjra karna cocot nya busuk
Nur Lela
Nur Lela 20 hari yang lalu
Mardani bnyk bacot seret kpnjara,biar strok
Sarah Hasan 09877873134
Sarah Hasan 09877873134 20 hari yang lalu
ga ush teriak,,ganti presiden klu udh waktunya jg ganti ,mungkin skrng kepeminpinan pak jokowi msh ada kekurgnnya ya wajar slma 4 thn ga mungkin merubah negara ini lngsng bgs jg woow
Aseh A
Aseh A 20 hari yang lalu
Vidio itu sdh jelas makar...polusi mgkn sfg nunggu momen yg tepat kapan menjerat mardani dan neno dan kawan2....krn mrk akan mengganti sistem pemerintahan Indonesia dg sistem khilafah...fpi dan hti memang golongan ekstrim kanan yg mengancam keberadaan NKRI...
Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan
Mardani .... Ganti mukalo Mardani .....Ganti jagoanlo Mardani ......Ganti bacot loo Mardani......Ganti akhlaq loo GUA KAGA MAO GANTI PRESIDEN .....!!!! NYAHOK KAGA......!!! GUA MAU LANJUT DUA PERIODEEE .....NGARTI KAGA !!!
Tante siska
Tante siska 21 hari yang lalu
lebih cepat lebih baik pakk .... tangkap mardani .ini sudah kelewatan .
hertanto Roestyono
hertanto Roestyono 25 hari yang lalu
2019 itu Pilpres, bukan ganti presiden ini ujaran makar, Krn menyalahi pakem Undang undang
B Wicaksono
B Wicaksono 26 hari yang lalu
Setuju hal tsb adalah gerakkan makar
Abdu Aziz
Abdu Aziz Bulan Yang lalu
Setuju, Kalau "ganti presiden dn ganti systim". Adalah "makar". Krna planggaran UUD'45 (konstirusi).
Nabila Chansiu
Nabila Chansiu Bulan Yang lalu
Penjarakan org org yg dah keblinger... Otake dah di bumbui dgn howak2tok...
ayunia virgo
ayunia virgo Bulan Yang lalu
hukum saja mereka.....
Christianto Anto
Christianto Anto 2 bulan yang lalu
ganti presidem cocotmu cuokk...apa yg kalian hrap dr calon.calon pemimpin yg bisanya cm bacot sana sn.bicara aja masih pd pelo..
sulis avi
sulis avi 2 bulan yang lalu
kapok di usut mardani
Ani Tan
Ani Tan 2 bulan yang lalu
Satu persatu biar masuk Penjara!!!
Lily Lingga
Lily Lingga 2 bulan yang lalu
Urip pisan ae neko"ni mardani sekarang nyusep to alhamdulilah kau nyah dari muka bumi ini
Arief Sudarja
Arief Sudarja 2 bulan yang lalu
klo jaman nya ORBA semua oposisi dianggap subversif. membahayakan negara dan tidak menghargai pemerintah dan bapak pimipnannya (presiden)
Akhiar Duro
Akhiar Duro 2 bulan yang lalu
Mardini ganti zonk toloto
Muharno Aja
Muharno Aja 2 bulan yang lalu
Trio rencana makar pantas dan memenuhi syarat untuk dihukum dan dipenjara di NUSAKAMBANGAN.
Putradewa Dewa
Putradewa Dewa 3 bulan yang lalu
Wong pinter ko' angger mangap wae nek ngomong.Opo negoro iki wek e Mardani dewe arep di ganti sak penak e udele ki. Iki lo petruk seng gak ngolehi .
AL-MI'RAJ
AL-MI'RAJ 3 bulan yang lalu
HTI SUDAH DIBUBARKAN DI INDONESIA KOK MASIH BERANI NGOMONG KHLAFAH.... HTI, PKI SAMA2 INGIN MENGGANTI IDIOLOGI PANCASILA DENGAN IDIOLOGI MEREKA.... JANGAN DIBERI TEMPAT DI BUMI PERTIWI... NEGARA HARUS TEGAS MNJAGA PANCASILA.... SALAM 1 ๐Ÿ‘NKRI PANCASILA HARGA MATI
Raden Patah
Raden Patah 3 bulan yang lalu
ganti presiden OK tapi lo mau ganti sistem....? yg nasionalis agar hati2 dgn ucapan itu
Weni Suryandari
Weni Suryandari 3 bulan yang lalu
Ya Allah...begini kok masih mungkir. foto berbicara...
kamil khaira
kamil khaira 3 bulan yang lalu
Mampus kau mardani... Mulutmu... Mulut pendusta... Tanggung olehmu dosa dosa akibat dunia dan akhirat atas kebohongan kebohongan kau ucapkan.... Gausah bawa bawa islam... Islam tidak mengajarkan menjadi munafik....
Weni Suryandari
Weni Suryandari 3 bulan yang lalu
bersebelahan dengan jubir HTI pula, dan kata2 ganti sistem...khilafah? Ngeriii...hilang Indonesia kalau sistem diganti.
Pairan Suranto
Pairan Suranto 3 bulan yang lalu
Para pahlawan kita berjuang untuk NKRI berkorban nyawa darah dan harta mereka .... Sekarang mw diganti sistim ... Maw ganti pancasila ... G misa mikir kali yaa..
Agen lendir Becek
Agen lendir Becek 3 bulan yang lalu
Yg bilang itu makar semua anak anjing
Dwiky Ilham
Dwiky Ilham 3 bulan yang lalu
Sing gae sistem pemerintah indonesia itu kn bpk presiden prtma yaitu bpk soekarno.yg brjuang mlawan pnjajah yg rela brkorban nyawa demi negara indonesia. Klo mardani brjuang kn demi anak istri.ringkus mardani pk polisi.
Muhammad Cholik
Muhammad Cholik 3 bulan yang lalu
Bajingan PKS,pengkhianat bangsa,minggat dari bumi indonesia.
Dewi Laras
Dewi Laras 3 bulan yang lalu
#2019 GANTI CAWAPRES. PRESIDEN TETEP BP JOKOWI
atikhul hidayat
atikhul hidayat 3 bulan yang lalu
organisasi terlarang harus di bersihkan sampai akar2nya
Sunarto Narto
Sunarto Narto 3 bulan yang lalu
Proses humkum kalau bener mau ganti sistem pemerintah yang pantas hukum gantung ini namanmya udah memperpecah bangsa dan kerukunan bangsa indonesia
Oma bener, otto srh ngicipi kopinya Mirna sj Ryan
Knp ya grup sebelah sll aneh2 kelakuannya. Gmn negaraq ini kl diurus oleh orang2 seoerti itu
romsi romsi
romsi romsi 3 bulan yang lalu
Waa...bencong koplak ternyata....
Kang Taman
Kang Taman 3 bulan yang lalu
#2019 demi alloh pak jokowi jd presiden lg,, ingat kata2ku
Neni juaningsih Juaningsih
Neni juaningsih Juaningsih 3 bulan yang lalu
Mampus lho banci kaleng ..jijik banget lihat muka nya ...Mardani banci kaleng ..
Putu Sukadana
Putu Sukadana 3 bulan yang lalu
klw Mardani ali org amerika ya jls donaltram.tpi klw dua org indonesia udh jelas pak Jokowi.krn beliau Presiden RI saat ini.pake itak waras gk ush sbut nama kita RAKYAT INDONESIA psti paham.apalagi org"intelektual.jangan brlagak BODOH.sblm kamu kamu oposisi smwa di bikin GOBLOK BENERAN OLEH SANG PENCIPTA.niat kamu kamu para oposisi apasih ?? mau ganti PANCASILA ama ajaran HTI ? apa mau sistim PKI ???ngaca lhoooo BAJINGAN.para pejuang kita rela mengorbankan Jiwa & Raganya u.merebut KEMERDEKAAN NKRI.kamu kamu para oposisi apa yg telah kamu sumbangkan dmi kemajuan BANGSA INI ??? hanya HOAX.FITNAH.MEMECAH BELAH PERSATUAN BANGSA YG KAMU SEBARKAN.klw mau di pilih Rakyat tunjukan PRESTASI POSITIF U.BANGSA.bukan dgn cara jji jji.fitnah.menjelekkan Agama lain.dasar pengikut SETAN KAMU !!JOKOWI 2 PERIODE.
Asih lunika
Asih lunika 3 bulan yang lalu
Pak jokowi itu jenius...langkah lawan udah kebaca semua...politik lama masih di pakai...ya di ketawain lah....bijak nyA presiden ku ini
Eddy Olly
Eddy Olly 3 bulan yang lalu
Itu sudah jelas mengarah ke makar.
Naruto Star
Naruto Star 3 bulan yang lalu
โœŒ
Warko Hardiyanto
Warko Hardiyanto 3 bulan yang lalu
Syokooorrr... Bejad cocotmu mar mar..
Achmad Tamimi
Achmad Tamimi 3 bulan yang lalu
Setuju 2019 ganti perilaku dari: 1. Tukang bohong menjadi jujur, 2.koruptor menjadi dermawan 3.fitnah menjadi nasehat 4.penghina menjadi penyayang 5.yang kasar menjadi santun.6 pencela menjadi pemuji. 6.pemalas menjadi pekerja .7.buruk sangka jadi pendiam.8.perpecahan menjadi persatuan .9.saling menyalahkan menjadi saling memaafkan .10 .Ahlaq buruk menjadi Ahlaq mulia. 11. Sifat jahiliah menjadi Islam yang cerdas. Segala bentuk perilaku yang baik petunjuk Alloh terimalah dan amalkan dalam segala aspek dan ruang kehidupan itulah amalnya orang yang beriman ,keburukan perilaku dalam setiap aspek ruang kehidupan datangnya dari iblis .jauhi itu ,itulah amalnya iman. Kewajiban kita jika tak bisa menegur ,mengkritik dan menunjukan kesalahan dan membukakan kebenaran kepada siapapun terlebih pemerintah .sikap yang baik dalam Islam mendoakan pada kebaikan .ajaklah umat pada kebaikan dan kedamaian jangan di seru kepada yang belum jelas hasilnya .ajaklah umat untuk bisa menerima kenyataan dan keadaan dan terus bekerja untuk kebaikan yang lebih baik. Kondisi dan situasi sekarang pemerintah sedang bekerja untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan janganlah di ganggu justru sebaiknya dan wajib di dukung dan dibantu dorongan moril yang benar .itulah partai oposisi yang berdedikasi dan loyalitas kepada negara dan bangsa . Setuju jika 2019 ganti presiden dan pilih lagi Jokowi amin 2019 _ 2024 untuk berkesinambungan dan lanjutkan pembangunan . Lanjutkan .lanjutkan p Jokowi . Wallohu' alam
Rohman Larosa81
Rohman Larosa81 3 bulan yang lalu
Ganti presiden masih bisa d toleransi...ganti sistem itu sudah lain lagi..kami rakyat indonesia melawan..dan akan berada d barisan depan..
Hpku Jadul
Hpku Jadul 3 bulan yang lalu
Wajah2 kehausan kuasa
Nestaputrosolo Maryanto
Nestaputrosolo Maryanto 3 bulan yang lalu
Syukur kasih gelang besi Aj
Dede Suparma
Dede Suparma 3 bulan yang lalu
Jangan so agamais lo pada bilang bela agana sebenar nya agama yg belalu pade !!
Dede Suparma
Dede Suparma 3 bulan yang lalu
Persiden jokowi hendak nya di teadana bukan di caci maki karena ambisi udah kalah 2 x masih ngeyel lo negarawan apa gerombolan ?
Degtr Id
Degtr Id 3 bulan yang lalu
#Ganti celana dalam mu...
bayu stiawan
bayu stiawan 3 bulan yang lalu
pks bubarkn....
Wujud ArtinyaAda
Wujud ArtinyaAda 3 bulan yang lalu
Ganti wakil rakyat dgn cukup pilih presiden aja.karna DPR cuman buang2 anggaran dan tukang korup
Hasan Masud
Hasan Masud 4 bulan yang lalu
Pks partai kontol sapi...
Murmo Samino
Murmo Samino 4 bulan yang lalu
cebong2 yg slalu mengatasnamakan agama ..jujur tutur kata prilakunya sama sekali tak mencerminkan orang yg beragama..slalu suuzon kepada lawan2nya //MIRISSS
Mahesa Gading
Mahesa Gading 4 bulan yang lalu
muka lu ganti muka iblis aja brow
Pianka pianka
Pianka pianka 4 bulan yang lalu
Kami nggak mau ganti persiden kami rakyat mau pak jokowi yg tetap jdi persiden...
Kia Al
Kia Al 4 bulan yang lalu
Mardani pemecah nkri
Yusuf Ali bin Asmawi bin Zuhair bin Abu Thalib
#TenggelamkanPks
Ramadhan Abdul
Ramadhan Abdul 4 bulan yang lalu
Makna ganti presiden 2019 adalah system pemerintahan 2019 kesystem lain ,tapi kalau 2019 ganti presiden jokowi artinya presiden jokowi 2019 harus di kalahkan atau ditumbangkan untuk diganti presiden itu nama jabatan bukan nama orang ,jabatan prsiden itu bagian system tatanegara saat ini ingin diganti bengan apa ,kalau yg sudah ramai yg saya tau diganti dengan system kilafah itu pun baru analisa tapi saya yakin pejabat dan penegak hukum sudah mempelajari itu maaf itu analisa saya yg bodoh mudah mudahan salah
yogi ilhami
yogi ilhami 4 bulan yang lalu
Contoh mahluk-mahluk tak berotak waras ....tangkap pemecah belas NKRI
Seti Yono
Seti Yono 4 bulan yang lalu
wong podo ra mikir uteke neng dengkul ... jek akeh reng gembar gembor ... 2019 ************.. tangkap kabeh tak sukurin...
Arya Muslim
Arya Muslim 4 bulan yang lalu
Masak lupa para penegak hukum dan yg kebih dekat dgn kekuasaan bahwa apa yg di lakukan Ali sera sudah selayak nya di jatuh kan hukuman supersib..
theone wangsa
theone wangsa 4 bulan yang lalu
PKI sudah beragama ya HTI. Jangan di biarkan hidup organisasinya
Ayuda Peratam
Ayuda Peratam 4 bulan yang lalu
Suruh dia jdi presiden...klo dia gk bisa penuhi nanti janji2 nya aku kn makan tama nya itu
Bill Jones
Bill Jones 4 bulan yang lalu
hati hati bicara
Iswidodo zubaidi
Iswidodo zubaidi 4 bulan yang lalu
Tak pikir pikir lahan korupsi banyak banget kok hampir semua partai ada celahnya
Kodok Ijo
Kodok Ijo 4 bulan yang lalu
HAHAHAHAA SOK JAGOAN NANGIS HAHAHAHA
setyoadi wasono
setyoadi wasono 4 bulan yang lalu
Pancaasila adalah Ideologi negara Pancasila adalah Dasar Negara Pancasila adalah alat pemersatu bangsa. Pancasila adalah perjanjian luhur bangsa Indonesia Pancasila adalah kepribadian bangsa Indonesia
Karsiwan Iwan
Karsiwan Iwan 4 bulan yang lalu
Mardani ali harusnya di eksekusi mati saja, ngapain dikasi hidup bikin rusuh, 2019#ganti presiden#. itu kan orang gila, orang yg sudah terhasut oleh HTI,karena PKS sudah kemasukan orang dari HTI.
Suparji aja
Suparji aja 4 bulan yang lalu
Dukung Bpk Jokowi sebagai bpk pembangunan di bumi pertiwi
bayu stiawan
bayu stiawan 4 bulan yang lalu
ganti kelamin mu hai mardani sera...gender aja ga jelas...mau sok sok an ganti presiden..otak dungu
Davd mim
Davd mim 4 bulan yang lalu
ganti aja otakmu
Suparno Karso
Suparno Karso 4 bulan yang lalu
Fz, Fh, Hrs, M.as.. DLL, mulutnya kampret2 INI bau com be ran........!!!
Mandarezzty Dewandarru
Mandarezzty Dewandarru 4 bulan yang lalu
Manusia macem ini perlu dibuang dr NKRI
Edi Martana
Edi Martana 4 bulan yang lalu
Judulnya.... Hhh... Berkuasa ni ye .. Dikit dikit polisikan ,dikit dikit makar .
Sofiah Suwadi
Sofiah Suwadi 4 bulan yang lalu
Cocotmu kotornya seperti kotoran babi rasain lo sekarng akibatnya kau tanggun sendiri
Akhmad Zarnuji
Akhmad Zarnuji 4 bulan yang lalu
ganti system PALELU..
Suci Ati
Suci Ati 4 bulan yang lalu
Mardani sama ismail itu ANJING ANJING Yang menghasut Dan mengadu domba rakyat Indonesia Kita harus hati hati dengan orang orang seperti ini
Rukiya Kiya
Rukiya Kiya 4 bulan yang lalu
indonesia bukan lg seperti indonesia krn kita ini negara demokrasi sedikit sedikit di bilang makar dan penjarakan org lain indonesia sekarang negara rezim bukan negara demokrasi masyarakat sdh pd pandai dan pintar biarkan semua berpendapat jd negara ini negara demokrasi yg benar
charles apaseray
charles apaseray 4 bulan yang lalu
Agama duluh adalah tameng atau payung bagi umatnya agar terhindar dari dosa dan membawa umatnya ke jalan yang benar menujuh pintu surga .. tapi di dunia sekarang ini, Agama malah di jadikan tameng atau payung para politisi untuk mengantar seseorang menujuh panggung dn kursi politik.. mau di bawah kemana kita ini kalau Tameng,Payung atau Rumah kita ini (Agama) sudah rusak dan menjadi tempat perjudian para politisi untuk kepentingan dirinya sendiri.. Agama seharusnya netral dan mendidik yang lebih baik... maaf kalau kata-kata saya salah..
Suci Lin
Suci Lin 4 bulan yang lalu
Bikin rusuh bkin provokator mampus biar di polisikan skrng bnyak orang sudah pintr dn sebagian bodoh kaya dia 2019gntipresiden yg gk jelas gnti nya siapa.
Fransiskus Chandra
Fransiskus Chandra 4 bulan yang lalu
Kok gua sedih yaa melihat tulisan seperti ituu, indonesia negara NKRI, bermacam suku ras dan agama..
Engkos Kosasih
Engkos Kosasih 4 bulan yang lalu
SSi Ali Mardani itu pengacau memprovokasi perpecahan ......tangkap saja tidak berguna manuasia busuk.
roni gosse
roni gosse 4 bulan yang lalu
bisa jadi PKS rumahnya HTI. mau ganti sistem dengan system khilafah?! KHILAFAH NDASMU. lebih baik PKS dibubarkan saja.
Fendywicaksono321 Satriaw
Fendywicaksono321 Satriaw 4 bulan yang lalu
Pendukung prabowo itu garis keras!! Prabowo orangnya sangat ambisius sehingga menghalalkan segala cara buat cari simpatisan. Mulai dari menakut nakuti rakyat, cari cari kesalahan orang, dan berpidato seakan akan indonesia akan hancur di bawah pemerintahan jokowi sekarang. Semoga pak prabowo segera diberi hidayah oleh Allah SWT, untuk segera bertaubat.
auly Lya
auly Lya 4 bulan yang lalu
Selingkuhan neno
Arya Falrino Sandra
Arya Falrino Sandra 4 bulan yang lalu
Makanya mikir dulu kawan jangan asal terbawa nafas ja ngmong
Aji Sang
Aji Sang 4 bulan yang lalu
Kalo aku ketemu orang nyinyir kaya mardani, seprtinya mau muntah,,๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ kok kayaknya mental dn moralnya uda kayak dirasuki dajal aja..
wartoni wartoni zara
wartoni wartoni zara 4 bulan yang lalu
Kurang ajar ni mardani Biadab!klo jman pak harto udh di tumpas sampai mati.bersyukurlah kau nak,punya president ir.h.jokowi.
Coenz10 Sunaryo
Coenz10 Sunaryo 4 bulan yang lalu
Mardani cocoknya jd vocalis band a.dani, suaranya ok kok.
Febryan manalu cyank dya
Febryan manalu cyank dya 4 bulan yang lalu
hpus dy dri jabatan ny,saya dh jijik sma muka ny yg sok
Mangisi Sirait
Mangisi Sirait 4 bulan yang lalu
#2019 buang Mardani dari DPR
email mary
email mary 4 bulan yang lalu
rasakan
Totok Wijaya
Totok Wijaya 4 bulan yang lalu
sistem mau di ganti ???di mn trima kasihmu pada perjuangan pahlawanmu,,,asu kau mardani,,,niat busuk kalian lah yg akan membunuhmu di negeri ini
Bima Tanujaya
Bima Tanujaya 4 bulan yang lalu
Lhoo....kalau ganti sistim sama aja uud dan pancasila dibuang toh......terus apa bedanya sama pki.....saru kekiri....satu ke
Berikutnya
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00