Gelap

Nangiss!! Mardani Dip0lisikan! Video "Ganti Presiden Ganti Sistem" Terindikasi M4kar!

Nafas Pembaharuan.
Ditonton 261 658
83% 1 947 392

Nangiss!! Mardani Dip0lisikan! Video "Ganti Presiden Ganti Sistem" Terindikasi M4kar
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
Sumber narasi : seword.com

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Mardani Ali SeraLBH AlmisbatIsmail YusantoHTIKomarudin#2019GantiPresidenMuradi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 094
charles apaseray
charles apaseray 13 jam yang lalu
Agama duluh adalah tameng atau payung bagi umatnya agar terhindar dari dosa dan membawa umatnya ke jalan yang benar menujuh pintu surga .. tapi di dunia sekarang ini, Agama malah di jadikan tameng atau payung para politisi untuk mengantar seseorang menujuh panggung dn kursi politik.. mau di bawah kemana kita ini kalau Tameng,Payung atau Rumah kita ini (Agama) sudah rusak dan menjadi tempat perjudian para politisi untuk kepentingan dirinya sendiri.. Agama seharusnya netral dan mendidik yang lebih baik... maaf kalau kata-kata saya salah..
Suci Lin
Suci Lin 15 jam yang lalu
Bikin rusuh bkin provokator mampus biar di polisikan skrng bnyak orang sudah pintr dn sebagian bodoh kaya dia 2019gntipresiden yg gk jelas gnti nya siapa.
Fransiskus Chandra
Fransiskus Chandra 16 jam yang lalu
Kok gua sedih yaa melihat tulisan seperti ituu, indonesia negara NKRI, bermacam suku ras dan agama..
Engkos Kosasih
Engkos Kosasih 20 jam yang lalu
SSi Ali Mardani itu pengacau memprovokasi perpecahan ......tangkap saja tidak berguna manuasia busuk.
roni gosse
roni gosse Hari Yang lalu
bisa jadi PKS rumahnya HTI. mau ganti sistem dengan system khilafah?! KHILAFAH NDASMU. lebih baik PKS dibubarkan saja.
Fendywicaksono321 Satriaw
Pendukung prabowo itu garis keras!! Prabowo orangnya sangat ambisius sehingga menghalalkan segala cara buat cari simpatisan. Mulai dari menakut nakuti rakyat, cari cari kesalahan orang, dan berpidato seakan akan indonesia akan hancur di bawah pemerintahan jokowi sekarang. Semoga pak prabowo segera diberi hidayah oleh Allah SWT, untuk segera bertaubat.
auly Lya
auly Lya Hari Yang lalu
Selingkuhan neno
Arya Falrino Sandra
Arya Falrino Sandra Hari Yang lalu
Makanya mikir dulu kawan jangan asal terbawa nafas ja ngmong
Aji Sang
Aji Sang 2 hari yang lalu
Kalo aku ketemu orang nyinyir kaya mardani, seprtinya mau muntah,,๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ kok kayaknya mental dn moralnya uda kayak dirasuki dajal aja..
wartoni wartoni zara
wartoni wartoni zara 2 hari yang lalu
Kurang ajar ni mardani Biadab!klo jman pak harto udh di tumpas sampai mati.bersyukurlah kau nak,punya president ir.h.jokowi.
Coenz10 Sunaryo
Coenz10 Sunaryo 2 hari yang lalu
Mardani cocoknya jd vocalis band a.dani, suaranya ok kok.
Febryan Manalu
Febryan Manalu 2 hari yang lalu
hpus dy dri jabatan ny,saya dh jijik sma muka ny yg sok
Mangisi Sirait
Mangisi Sirait 2 hari yang lalu
#2019 buang Mardani dari DPR
email mary
email mary 2 hari yang lalu
rasakan
Totok Wijaya
Totok Wijaya 2 hari yang lalu
sistem mau di ganti ???di mn trima kasihmu pada perjuangan pahlawanmu,,,asu kau mardani,,,niat busuk kalian lah yg akan membunuhmu di negeri ini
Bima Tanujaya
Bima Tanujaya 2 hari yang lalu
Lhoo....kalau ganti sistim sama aja uud dan pancasila dibuang toh......terus apa bedanya sama pki.....saru kekiri....satu ke
John Mendrex
John Mendrex 3 hari yang lalu
Tampang ulama berhati bejad,,, Hati hati dgn ulama pemecah belah umat,,,,
bambang purwadi
bambang purwadi 3 hari yang lalu
BAGAIMANA MAU MEMBENTUK PEMERINTAH YANG BERSIH KALAU IMPORT DAGING SAPI SAJA DIKORUPSI.........
Agung Mariono
Agung Mariono 3 hari yang lalu
Urep wes enak kurang enakae gok_gok๐Ÿค•
Ucok Prudential
Ucok Prudential 4 hari yang lalu
#Ganti Hati mu Om..... Nyaliii gedee hatiinya Kecil...... Aduuuu Prestasi dong... sekarang terancam penjaraa daxhhh wkwkwkwkw
Budiono Thb
Budiono Thb 4 hari yang lalu
Apapun yg dilakukan "TETANGGA SEBELAH", dgn isu2 memecah belah bangsa, tidak berlaku di era ini..., ingat..! anak bangsa semakin CERDAS, semakin KAU hujat semakin anak bangsa melindungi. Ok Salam 1000 Jempol ๐Ÿ‘ tetap NKRI perlu kehadiran pak De JOKOWI.
muhammad kefin
muhammad kefin 4 hari yang lalu
Deklarasi ganti presiden orang2 stres dan frustasi krn mereka sdh tw akan kekalahan mereka d pilpres 2019
Gito Ismail
Gito Ismail 4 hari yang lalu
#MardaniAliSera politisi Goblokkk #Propokator yg harus di penjarakan.. #pemecah belah bangsa #MardaniAliSera (BINATANG)
Mamad koplak
Mamad koplak 4 hari yang lalu
Kapok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
chipenk Prasetyo
chipenk Prasetyo 4 hari yang lalu
2019 guremkan pks.
Yasir Slamat
Yasir Slamat 4 hari yang lalu
Bibit isis harus di tumpasss
wiyono maharani
wiyono maharani 4 hari yang lalu
PADA AHKIR,NYA KETAHUAN JUGA TUJUAN YG SEBENARNYA ...TERNYATA #2019GANTIPRESIDEN TERSEBUT GERAKAN MAKAR YG DI DUKUNG OLEH HTI (ormas terlarang) GITU KUBU OPOSISI SEMANGAT SEKALI MENDUKUNGNYA DAN BANGGA DNG TAGAR TSB ...TERNYATA DI TUNGGANGI OLEH HTI .....BERARTI OPOSISI PEKOK GOBLOK SAMPAI GAK TAU ATAU MMG PURA2 GAK TAU . OPOSISI MENGHALALKAN SEGALA CARA AGAR BISA BERKUASA DI NEGRI INI WALAUPUN DNG CARA MEMECAH BELAHPUN DI LAKUKAN ASAL MENANG . RAKYAT INDONESIA HARUS WASPADA JGN SAMPAI PECAH NEGRI INI SEPERTI SURIAH KARENA DI PROVOKASI DNG AGAMA.
Dewayani Setyaningrum
Dewayani Setyaningrum 4 hari yang lalu
Giat krn duitnya kardus2 an banyak ๐Ÿ˜‚ Hanya sayang pak uangmu sia 2 Kardus hanyalah kardus tdk bernilai Tdk akan kuserahkan negara ini pd mu
Murni Cinta
Murni Cinta 5 hari yang lalu
Biar mampos
Ino Sudrajat
Ino Sudrajat 5 hari yang lalu
Ah..ini mah admin adada aja..mosok sih pak mardani nangis..gak koq..biarpun banyak orang mg olok2 beliau kemayu tp dia jantan koq..buktinya sbg seorg politisi handal pasti beliau tau sgl resikonya makanya ketika banyak org mghina mncaci dllsb..tp dgn jiwa besar beliau menerimanya dgn senang hati dan suka cita. Sehingga cukup mnghibur banyak orang sbg intermezo dr pilpres yg menegangkan..terima kasih pak mardani.....maju terus..pantang over gigi atret..
Yoyok Arnowo
Yoyok Arnowo 5 hari yang lalu
Bikin kisruh NKRI... Politik PKS
Sofyan As
Sofyan As 5 hari yang lalu
Berani Ganti Pancasila akan mampus berhadapan langsung dengan Rakyat dan TNI karena Sumpah setia SAPTAMARGAnya
Sandal Jepit
Sandal Jepit 5 hari yang lalu
Bahasan yang masih seputar hal-hal yang tidak substantif dan tidak penting. Hidup tambah sulit,
Udin Kaku
Udin Kaku 5 hari yang lalu
DI BOEGOL AJE GADA GUNA TO ORG BUANG AJE
denox deblong
denox deblong 5 hari yang lalu
ndasmu kuwi....gonta ganti sistem.....opo pengen ndasmu di ganti....omong po kemu.....pejuang mbiyennn netesne getih karo nyowo gawe mejuangne indonesia....ngawor ae
Juna Damara
Juna Damara 5 hari yang lalu
Sebelum Indonesia hancur.... Hancurkan Mardani ,hancurkan PKS .......
Wiwid Wijaya
Wiwid Wijaya 5 hari yang lalu
ali sera tu sipatisan HTI.
Kang Ali
Kang Ali 5 hari yang lalu
Haha wes koar" o sak karepmu seng ganti presiden... plingan lak gak bakal dadi meneh.. miris 15 tahun gak keturutan.. mari iki gak dadi mneh 20 tahun wkwkw diluk ngkas bongko ๐Ÿคฃ
Warung Cakman
Warung Cakman 5 hari yang lalu
semakin jls.. pks terafiliasi ke hti n terorisme
Tegar Kuat
Tegar Kuat 5 hari yang lalu
Yang jelas Indonesia hrs d pimpin org yg qowiyyu (dari bhs arab artinya "kuat"), nah ini pak qowi yg cocok...hidup presiden jokowi
Tegar Kuat
Tegar Kuat 5 hari yang lalu
Yang jelas Indonesia hrs d pimpin org yg qowiyyu (dari bhs arab artinya "kuat"), nah ini pak qowi yg cocok...hidup presiden jokowi
Ronald Purba
Ronald Purba 6 hari yang lalu
Yg mau ganti tu sifat mu bung
Adi Xiaomi
Adi Xiaomi 6 hari yang lalu
Ngeriii
Nasam 71
Nasam 71 6 hari yang lalu
kandanginnn...biar nangis darah
Apen Galele
Apen Galele 6 hari yang lalu
Ganti preside, ganti sistem jelas makaar, pak polisi segera itu ditidak lanjuti, polisi kalau ada yg lopor cepat sigap bertindak, itu baru prajurit
Nur Zainudin
Nur Zainudin 6 hari yang lalu
Bukan cuma Mardani ada 2 perempuan yg Paling berbahaya
Toella Leste
Toella Leste 6 hari yang lalu
Coba berani gak datang ke menado sana klo gak putus ndasmu ali sera
Mukhlis Albatawi
Mukhlis Albatawi 6 hari yang lalu
Pelajari dan jalankan perintah Agama secara universal Maka kita akan Selamat dunia dan akhirat, Mulailah dari diri sendiri Mulailah dari hal yang kecil Mulailah saat ini
Kembar Putra
Kembar Putra 6 hari yang lalu
USUT TUNTAS biar ga koar koar swarane koyo udu swarane wong lanang
Samai Samai
Samai Samai 6 hari yang lalu
Th politik banyak orang stresss,hati 2 profokasi yg bisa memecah belah persatuan bangsa,Sengkuni,Durno gentayangan cangkeme rusak
Brawijaya Wengker
Brawijaya Wengker 6 hari yang lalu
Hti jngn ormas nya saja yg d larang akan tetapi pergerakan nya jg...
Verona Sofa
Verona Sofa 6 hari yang lalu
jangan mau damai... proses smp tuntas.. NKRI harga mati.. merdeka
Hery Joe
Hery Joe 6 hari yang lalu
Kocak!
Nurdin Ngatimin
Nurdin Ngatimin 6 hari yang lalu
do petakilan, terus urun opo karo negoro, isone ngoceh ra ono nadane ...
Yoss Rote
Yoss Rote 6 hari yang lalu
Kalau mau ganti presiden dengan prabowo bta rasa rakyat masih mikir2 utk memilih prabowo. Masih lbh baik jokowi
kedu abalabal
kedu abalabal 6 hari yang lalu
Mardani ali lol, 2019#jokowi 2 periode.
Al Asyari
Al Asyari 6 hari yang lalu
Pks=hti
Hardi Wibowo
Hardi Wibowo 6 hari yang lalu
Para sedulur sdh tahu siapa tagar 2019 ganti presiden mau ganti sistem berarti mau makar jelas partainya jangan dipilih itu yg lain m@sih ada yg baik
Hartini Suster
Hartini Suster 7 hari yang lalu
Malu maluin bangsa indonesia sendiri kalian demo ganti presiden . Kurang kerjaan. Orang desa gak goblok. Nyebut. Cari celah untuk koropsi gak dapat dapat
Ahmad Malikunkun
Ahmad Malikunkun 7 hari yang lalu
biar aja mau demo 2 jt orang utk ganti presiden itu hak mereka tp masih banyak 248 jt orang yg masih menginginkn pak jokowi jadi presiden
Budi Setiawan
Budi Setiawan 7 hari yang lalu
udah ini mah mau ngorak ngarik negara sama kaya teroris
De Di
De Di 7 hari yang lalu
semoga mardani pergi dari indonesa
Nartobar Nartobar
Nartobar Nartobar 7 hari yang lalu
Memang lah mardani itu mengalir darah pki
Nartobar Nartobar
Nartobar Nartobar 7 hari yang lalu
Mardani antek2e pki
Indriani Indriani
Indriani Indriani 7 hari yang lalu
BRAVO PAK MARDANI, SMOGA ALLAH MELINDUNGIMU, & INSYA ALLAH CPT TUMBANG REZIM INI, TAKBIR.
Trimurni Murmay
Trimurni Murmay 7 hari yang lalu
OH BENER???? APA WACANA,WACANA SJ. LAMA2 BERITA NYA GK LAGI ADA,ORANG2NYA ADA DI MANA2....
Syofiarni Syofiarni
Syofiarni Syofiarni 7 hari yang lalu
Astagfirulloh,berita banyak yg mengadu domba,tunjuki kami jalan yg benar ya Alloh.Aamiin
Sidiq N
Sidiq N 7 hari yang lalu
Wahai saudara2 mari kita berfikir melihat fakta .realita yg ada...negeri ini....tentang masalah .kejahatan kemisk.sumber daya alam...yg punya mabil mewah ..rumah mewah yg punya tanah banyak .pt...semua bukan pendduk asli .negeri.ini.sopir kuli .asisten rumah..apa ini adil...sistem saat ini ..biang keroknya..apa masih layak sistem ini i...
Sidiq N
Sidiq N 7 hari yang lalu
JANGAN BILANG MAKAR MAKAR .KHILAFAH ITU ADA DALAM KITAB FIKIH UMAT ISLAM.ITU JELAS AJARAN ISLAM.. KAMI UMAT MUSLIM SANNGAT MENDUKUNG ...KALUA LIHAT PIDATO JOKOWI ..KELIHATAN TIDAK BANYAK ILMU AGAMANYA...KALAU INGIN TAHU KHILAFAH ..MARI KITA BUKA KITAB FIKIH UMAT ISLAM.....
silau dua
silau dua 7 hari yang lalu
Da cukup itu barbutnya makar.mau ganti sistem
herr yanto
herr yanto 7 hari yang lalu
Kok bisa
Julianto Kurniawan
Julianto Kurniawan 7 hari yang lalu
syukur lah dia ini pencipta ganti presiden penjara tempat yg COCOK....
Jumai Nah
Jumai Nah 7 hari yang lalu
Wes tuek2 do haus kuasa syukuuuur klo da ketangkp
Jhonson Pengacara
Jhonson Pengacara 7 hari yang lalu
SURAT TERBUKA UNTUK UMUM.SAYA BERSEDIA MEMBANTU ORANG ORANG TERANIAYA.ORANG YANG DIPEREXSEKUSI.
Irma Suriyani
Irma Suriyani 7 hari yang lalu
Koruptor pada ketakutan tuh
Dij Dhhd
Dij Dhhd 7 hari yang lalu
Amit2 pekok Ngomong ga baik pake nyebut nama Allah segala , orang pekok
Michael 0086
Michael 0086 7 hari yang lalu
Ketahuankan busuknya orng ini... Wajahnya lugu tapi sangat berbahaya
Sukisman Se
Sukisman Se 7 hari yang lalu
percayalah insya allah kubu yg sabar yg akan di cintai oleh rakyat sabar ajalah pak jokowi
rante becha
rante becha 7 hari yang lalu
mardani jd korban politik gerindra
FoxyMyu
FoxyMyu 7 hari yang lalu
Mardani cemen ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Yoga Mebel
Yoga Mebel 8 hari yang lalu
Ali sera makin pikun...mau gabung jokowi paling cuma d suruh cuci kloset..siram 2 bunga..gt...mau nyapres yg milih pliang cuma anaknya aja
Duzy Net
Duzy Net 8 hari yang lalu
Dah gw tebak dr awal...
boedi soeprapto
boedi soeprapto 8 hari yang lalu
Yg sdh pasti... ganti program yaitu menyelesaikan pembangunan Infrastruktur..dan mengembangkan ....Ekonomi..dan .Pendidikan ... Untuk PRESIDEN... biar JOKOWI..lanjutkan....
nur kholifah
nur kholifah 8 hari yang lalu
Jng hnya si mardani tok yg dilaporkan. Laporkan juga neno warisman,ahmad dani,ratna sarungpait,beserta komplotanya.
Joko Triyono
Joko Triyono 8 hari yang lalu
Sengkuni sengkuni . Indonesia
joel lumintang
joel lumintang 8 hari yang lalu
pengacau.......tangkap & proses...........
Joko Supriyanto
Joko Supriyanto 8 hari yang lalu
Gusti Alloh mboten sare... Siapapun yg ganti system akan kena ganjaran ditahun 2019
Adi Anto
Adi Anto 8 hari yang lalu
bangun negara dari ngutang kok bangga sejahtra gak sembako mahal ya liat asap dapurlo masih ngepul gak
Arfan Maulana
Arfan Maulana 8 hari yang lalu
MARDANI SEPERTINYA AGAK SINTING.
Arfan Maulana
Arfan Maulana 8 hari yang lalu
di dor jidatnya, si mardani penghianat.
Arfan Maulana
Arfan Maulana 8 hari yang lalu
mardani penghianat bangsa. yang model mardani yang merusak negara.
revin agung
revin agung 8 hari yang lalu
Biar rasa
bang may
bang may 8 hari yang lalu
Mardani tertawalah hari ini sepuasmu sebelum karma datang hasil perbuatanmu.
teguh karya
teguh karya 8 hari yang lalu
wes tak kandani bolak balik.lek azab iku gak akn pernah bisa salah sasaran.
Sinsigus Tulung
Sinsigus Tulung 8 hari yang lalu
Alisera ndk jls kelaminnya mau ganti presiden tdk jls, kelaminnya aja yg dgnti dulu baru jls presidennya siapa
Yai sailagi.
Yai sailagi. 8 hari yang lalu
Salam 2priode lanjutkan
joe permana
joe permana 8 hari yang lalu
Blunder bagi kampret...NKRI harga mati....
atikah naya
atikah naya 8 hari yang lalu
โœ‹๐Ÿป๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ฅโš  *ORANG YANG TERTIPU DENGAN DIRINYA SENDIRI* โœ๐Ÿป Ibnu Taimiyyah _rahimahullah_ berkata: *ูˆู„ูˆูƒุงู† ูƒู„ ุจุงุบ ูŠุนู„ู… ุฃู†ู‡ ุจุงุบ ู„ู‡ุงู†ุช ุงู„ู‚ุถูŠุฉ ุจู„ ูƒุซูŠุฑ ู…ู†ู‡ู… ุฃูˆ ุฃูƒุซุฑู‡ู… ู„ุงูŠุนู„ู…ูˆู† ุฃู†ู‡ู… ุจุบุงุฉ ุจู„ ูŠุนุชู‚ุฏูˆู† ุฃู† ุงู„ุนุฏู„ ู…ู†ู‡ู….* "Seandainya setiap pemberontak itu menyadari bahwa dirinya adalah pemberontak, tentu kericuhan itu akan ringan penanganannya. Akan tetapi mayoritas mereka bahkan hampir keseluruhannya tidak menyadari bahwa dirinya adalah pemberontak. Bahkan mereka meyakini keadilan itu bersama perjuangannya". *(Jami'ul Masail 6/42)* ๐ŸŒ *Sumber* || mobile.twitter.com/Arafatbinhassan/status/892120420085891077
panji laras
panji laras 8 hari yang lalu
Jngan mau d bdoi ama org yg gila kuasa ttep plihlah pres yg sdh ada lnjutkan pk de jko wi smpai forever
Remy Comuni
Remy Comuni 8 hari yang lalu
Yang muslim boleh saya benci dengan SI MARDANI, HTI,PKS DLL tapi jangan sesekali benci dengan HUKUM ISLAM-nya ya ? Kasihan beragama islam kok benci dengan hukumnya , kan mubazir islam nya cuma di KTP !
Berikutnya
$1 Cookie Vs. $90 Cookie
17 jam yang lalu