Gelap

Najwa Shihab Blak-Blakan Soal Sidak Lapas Sukamiskin | HITAM PUTIH (31/07/18) 3-4

TRANS7 OFFICIAL
Subscribe
Ditonton 1 571 370
97% 21 921 634

HITAM PUTIH, 31 Juli 2018
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-vid Channel:
id-vid.com/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

31 Jul 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 304
Bonzol Liman
Bonzol Liman 3 hari yang lalu
Yg dislike patut dipertanyakan nih
Parfum Himax
Parfum Himax 4 hari yang lalu
Bikin lapas tiada maaf,bg koruptor masa akan datang.
Gb Jkt
Gb Jkt 7 hari yang lalu
Senang sekali saya melihat orang2 cerdas berkumpul.. cerdas tapi mengerti aturan
Dedy Hartanto
Dedy Hartanto 11 hari yang lalu
Asyik demen saya ini kalau liat orang cerdas kumpul...yg interview dan yg di interview sama sama orang cerdas dan pemberani๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Yudatama Tama
Yudatama Tama 13 hari yang lalu
Sila ke 5 dari Pancasila sudah mulai luntur ya ?
Annisa Rantanen
Annisa Rantanen 14 hari yang lalu
Wau Ada yg dislike, apanya dan siapanya nih yg di dislike hahahaha, lebih konyol lagi siapa yg dislike
Roji Atun
Roji Atun 16 hari yang lalu
Klo menyimak sel palsu buat para koruptor,harusnya mentri lbih tegas lgi menyikapunya. Contoh negara tetangga dong.hukuman mati buat para kuruptor biar jera, Klo selnya aja begitu wah..., Tidk menutup kemungkinan byk tumbuh calon koruptorยฒ baru. Hukuman yg pantas adalah melenyapkan satu koruptor(hkuman mati) agar tidak tumbuh koruptorยฒ baru.
Igusti Rama Setya Nugroho
Igusti Rama Setya Nugroho 17 hari yang lalu
Perempuan hebat, tapi takutnya nyawa mba nana tercancam gara" ngebahas kebrobokan politikus" laknat di indonesia ini yg gasuka fakta aslinya dibukaaa
Cila Puik
Cila Puik 21 hari yang lalu
Ini bukan mewahh,, apa mewah nya passs pasanyaakk... Ruanganyakk...
anwar aan
anwar aan 21 hari yang lalu
uangnya lebih banyak dari gaji saya sebulan #hahahaaa
nobita smk
nobita smk 22 hari yang lalu
mbak Nana memang josh ๐Ÿ‘๐Ÿค˜๐Ÿ’ช
Jhup 91
Jhup 91 23 hari yang lalu
Kita butuh orang seperti mbk nana yg berani memberikan kabar faktanya yg tak d ragukan
Jhup 91
Jhup 91 23 hari yang lalu
Tanpa mata nazwa gua gak bakalan tau kondisi penjara koruptor
Kumbang Sawah
Kumbang Sawah 27 hari yang lalu
Di indonesia hukum memang gak adill... apa lagi dengan pemimpin yg sekarangg.. hukum gak berlalu bagi koruptor
ujank cs
ujank cs 28 hari yang lalu
TErlalu rumit .....knapa gk tembak mati aja koruptor biar bikin jera
Dhodock Sakura
Dhodock Sakura 29 hari yang lalu
Kalau memang ada NIAT korupsi lenyap dari muka bumi NKRI rubah tu UU korupsi, buat hukuman Minimal HUKUMAN MATI atau CONGKEL KEDUA BOLA MATA, Berani tidak...?
Jeje eonni
Jeje eonni Bulan Yang lalu
Mirip Nia ramadhani
bepsml ego
bepsml ego Bulan Yang lalu
5 tahun lalu dan kemarin bukankah itu 2 jaman yang berbeda kok masih??? ??? ???
Priapunyaselera Bintang
Priapunyaselera Bintang Bulan Yang lalu
Tidak bisa di pungkiri , kebanyakan pengurus lapas itu munafik ,, begitu pun manusia yang memakai atribut wakil rakyat , punya pangkat , kebanyakan dari mereka itu munafik ,, giliran rakyat yang mempunyai kasus kasus ringan dipersulit untuk mendapatkan keadilan . TETAPI PARA KORUPTOR ENAK ENAKAN ,GOYANG KAKI DI DALAM LAPAS ..LAMA LAMA AKU MUAK DENGAN HUKUM DI INDONESIA YANG BISA DIBELI .BENAR BENAR MUAK.
Matsuhiko Takagawa
Matsuhiko Takagawa Bulan Yang lalu
Berkali-kali saya lihat semua video Mbak Najwa, dan berkali-kali saya jadi berharap kalau Mbak Najwa bersedia maju Capres atau CaWaPres di tahun 2024...
Weldy Wijaya
Weldy Wijaya Bulan Yang lalu
Manusia sombong super tau menau pun hina Di mata Allah โ€˜ gr di mata manusia
Cecep Cecep
Cecep Cecep Bulan Yang lalu
Mantap om dedy
be raptor note
be raptor note Bulan Yang lalu
DUO host hebate acarae
Emma Zumba
Emma Zumba Bulan Yang lalu
Kayak d film2,,u org2 yg "buka aib" pesohor pasti lah ad ancaman.. Be strong najwa,, im proud
loyalitas umam
loyalitas umam Bulan Yang lalu
hukuman koruptor ganti dibunuh aja, tembak matii .. kalo di penjara masih bisa ber drama ... biar nggak ada yg berani korupsi lagi .. #salam indonesia bebas korupsi
Khalek Solo
Khalek Solo Bulan Yang lalu
Lebih bagus penjara dari pada kost gue
Adi Syah
Adi Syah Bulan Yang lalu
Lutfi: njirr kena penyakit tidak berkelas(ambeyen) Setnov: belum cocok jadi aktor sandiwarnnya masih kirang eksklusif payah
Syee
Syee Bulan Yang lalu
lol. mba nana ngajaknya salam, deddy ngajaknya hug. tau batasan om wkwkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
NEKVIM
NEKVIM Bulan Yang lalu
Otak intelijen.
rahayoe wiloejeng
rahayoe wiloejeng Bulan Yang lalu
hebatttt wanita pemberani tegas lugas
Dody Kurniawan
Dody Kurniawan Bulan Yang lalu
hitam putih ngundang Dave (LondoKampung) asal surabaya donk, bule bahasa jawa, pasti menginspirasi
Christine Agustriana
Christine Agustriana Bulan Yang lalu
SetNov layak dapet piala Oscar
Slick 96
Slick 96 Bulan Yang lalu
Mantap ya penjaranya, ada kasur ,alat olahraga, bisa baca buku, toilet duduk, makam enak, pantes betah !! Beda banget Klo yg maling ayam penjaranya kaya kandang tikus
88 88
88 88 2 bulan yang lalu
like
Kevin Nayil
Kevin Nayil 2 bulan yang lalu
sel maling ayam yg harganya haya 50rb,, dan hanya di tempatkan lebih parah,, beda banget sama sel maling uang rakyat miliaran,, SANGAT TERAGIS MELIHATNYAA....
gembel 88
gembel 88 2 bulan yang lalu
Kalaw seperti itu yg salah siapa yaaah. Pemerintah kah.???.
Zayra Zayra
Zayra Zayra 2 bulan yang lalu
Anak nya Qu rais syihab kok cipika cipiki sama Deddy ๐Ÿ˜• aneh ๐Ÿ˜•
Ari Tonang
Ari Tonang 2 bulan yang lalu
Roco di cuekin๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
MrChamp King
MrChamp King 2 bulan yang lalu
Ketika dua orang cerdas bertemu
Hugo Peter c
Hugo Peter c 2 bulan yang lalu
Mbak nana is the best lha
aini nurul
aini nurul 2 bulan yang lalu
orang seperti ini harus kita bela dan sama" kita di Lindungi. begitu jujurnya Mbg Nana ini tidak sedikit pun ada rasa takut. padahal ini sangat berbahaya sekali.
Rafif nur Rizki
Rafif nur Rizki 2 bulan yang lalu
Riko di kacangin..sabar bro
Isna Yani Astuti
Isna Yani Astuti 2 bulan yang lalu
Dua orang keren bersatu ๐Ÿ‘Œ
Dwi Widodo
Dwi Widodo 2 bulan yang lalu
1:56 :)
Nuriann Panggalih
Nuriann Panggalih 2 bulan yang lalu
maling Alay wkwkwkwkwkk
Elly Ajahh
Elly Ajahh 2 bulan yang lalu
Yang ngasih jempol ke bawah..anak anjing..
Azwatullah Iyn
Azwatullah Iyn 2 bulan yang lalu
Mbak nana hampir mirip dengan lois lane. Cantik dan berani
Hiro Kim
Hiro Kim 2 bulan yang lalu
Kayanya koruptor mending dihukum mengabdi pada negara deh, diasingkan ke pulau terus suruh bikin kehidupan sendiri. Nyangkul berkebun tani atau jadi tukang apa aja yg penting hidupnya guna. Daripada di penjara, duit rakyat cuma habis buat ngasih makan mereka.
Fega Putra99
Fega Putra99 2 bulan yang lalu
koruptor itu orang2 pintar dan berpendidikan tapi tak punya MORAL!!!
alin liu
alin liu 2 bulan yang lalu
Yang setuju koruptor dihukum tembak mati, atau kubur hidup hidup!! likenya dong
Nesi Nesi
Nesi Nesi 2 bulan yang lalu
Senangnya sama acara hitam putih ini bermanfaat obrolanya bermutu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
agnas aditya
agnas aditya 2 bulan yang lalu
Mbak najwa Aku fansmu :)
Alfian Akbar
Alfian Akbar 2 bulan yang lalu
Sosokmu pemberani dan menginspirasi Engkau kartini masakini Setelah lihat tayangan ini, aku baru saja move on dari kegagalan kmrn.
Riff kun
Riff kun 2 bulan yang lalu
Mantap
Donatus effendi
Donatus effendi 2 bulan yang lalu
Mantap saya mau jadi koruptor kalau penjara nya seperti itu
CIV v
CIV v 3 bulan yang lalu
Dedy corbuzier and nazwa shihab next presiden/wakil presiden
msaifulloh yusuf
msaifulloh yusuf 3 bulan yang lalu
Ada yg mrasa gk klo najwa shihab mrip lisa blackpink
Rizal Pandu Pratama
Rizal Pandu Pratama 3 bulan yang lalu
Indonesia Raya... Indonesia Raya.. Dimana Maling padi dihakimi , koruptor dilindungi
Agus riyanto
Agus riyanto 3 bulan yang lalu
Najwa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Heri suprapto
Heri suprapto 3 bulan yang lalu
Korupsi penjaranya ..nyaman yah .pantesan pada nagihin buat korupsi lg wkwk
Obey Blues
Obey Blues 3 bulan yang lalu
Slama ini di tnggu" akirx di undang juga
Aditya Fatur
Aditya Fatur 3 bulan yang lalu
9 menit berasa semenit saking antusiasnya denger najwa ngomong
Aditya Fatur
Aditya Fatur 3 bulan yang lalu
najwa ngomong nya cepet banget tpi jelas di dengernya
Yono Paryono
Yono Paryono 3 bulan yang lalu
Koruptor jalanan adl julukan bagi oknum2 polantas yg suka pungli, mrk selalu sewenang2 menilang pengendara & bebas dr jeratan hukum. Silahkan cek di channel haposan 77 luther lubis subs terlebih dulu spy paham kronologisnya. Polantas di medan bisa sewenang2 menilang Pengendara krn rambu2 suci & bukan rambu larangan, sangat menarik melihat kesewenang2 polantas tsb dmn banyak pengendara lain yg dibiarkan lolos termasuk dishub tetapi yg terjebak di tengah2 pasti ditahan & ditilang.
Ysubur Wahyudi
Ysubur Wahyudi 3 bulan yang lalu
NGGAK USAHLAH NGOMONG BANYAK. INDONESIA INI LAMA SDH BEFPERANG DG BAJINGAN2 KORUPSI. RASA MUAK,YG KORUPSI TK JERA2.
big boss
big boss 3 bulan yang lalu
Salut banget sama kk najwa. Udah pintar banget, d ngefans banget sama dia.
Hilma Nurdianti
Hilma Nurdianti 3 bulan yang lalu
Kedok doang tuh setnov,biar di azab sama Allah swt.aamiin
Semarang Baru
Semarang Baru 3 bulan yang lalu
bayangkarafc vs psis.
Semarang Baru
Semarang Baru 3 bulan yang lalu
channel bร yangkร ra fc vs psis.
Uyunk Amin
Uyunk Amin 3 bulan yang lalu
Najwa sihab top bener" super hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
budiono budiono
budiono budiono 3 bulan yang lalu
Bagaimana rakyat tidak marah, sudah jelas itu dosa besar. hukuman cuma segitu. #KECEWA BERAAAAAAT
Ara Maisa
Ara Maisa 3 bulan yang lalu
Kalo Pak setnov lagi ngomong saya kadang bingung bedain akting apa asli
Dian Sulistyani
Dian Sulistyani 3 bulan yang lalu
Host dan co-host sama" pinter nih cocok ๐Ÿ˜
de andy kusuma
de andy kusuma 3 bulan yang lalu
Kecerdasan mbak NANA memang g bakal bisa di kalahkan dengan siapapun THE BEST bngt suksess selalu mbak NANA
Ron Pasa
Ron Pasa 3 bulan yang lalu
Ya elah. Ribut-ribut begini tar dibalikin kok tu barang-barang. Di depan media doang diambil. Tar dibalikin. Kalau ganti presiden, gak akan dikasi lagi media masuk ke lapas.
Syarif Alkaf
Syarif Alkaf 3 bulan yang lalu
Keliatan nana keganggu sama riko
ramadan purnama
ramadan purnama 3 bulan yang lalu
fans sama kak najwa
Amik Lestari
Amik Lestari 3 bulan yang lalu
Hrus nya gk usah cium cium gtu najwa
Asroy Hasibuan
Asroy Hasibuan 3 bulan yang lalu
Mbak nana adalah jurnalis fav banyak anak muda indonesia
big C
big C 3 bulan yang lalu
tu kuroptor kenapa gak di ambil aja kekayaan nya terus pake buat negara,asik tuh kayanya?
Daffa Setiawan
Daffa Setiawan 3 bulan yang lalu
NAJWA SHIHAB Jurnalis Wanita Yang Pintar, Luas Dan Berani.
MrHookies
MrHookies 3 bulan yang lalu
hitam putih + najwa omaigat da bestt !! sesuatu yg pengen kita katakan .. uneg2 kita smua ... smuany di bongkar ma dedi + najwaaaa arghghhhhhhhhhhhhhhhasjwekgfawjkgjhawgjukawguj thank youuu !!
Denny CryptoniaC
Denny CryptoniaC 3 bulan yang lalu
Itu lah kenapa koruptor gk pernah punah d indonesia karena hukumannya mungkin hukuman paling nikmat dari kejahatan yg lain.. ๐Ÿ˜€ Emang jago sandiwara tu setnov kayanya bisa dapat award aktor terbaik tu.. ๐Ÿคฃ
Alez L
Alez L 3 bulan yang lalu
Hukuman mati untuk para koruptor lebih pantas, karena mereka telah memakan uang rakyat yg seharusnya dinikmati oleh rakyat (pendidikan, kesehatan dan fasilitas umum). Semoga pemerintah menikdak tegas para koruptor supaya jera atau bisa dihukum cambuk didepan masyarakat supaya semua tahu dan melihat bahwa korupsi itu memalukan dan merusak masa depan bangsa kita.
Ririn Anggraeni Gc
Ririn Anggraeni Gc 3 bulan yang lalu
hukuman mati yes.sel tahan cukup 1x1meter di isi tiga orang.di bebaskan di saat udah jadi mayat di saat bau busuk sudah tercium.
siscis wy
siscis wy 3 bulan yang lalu
Ok sippp
Andien MalangLang
Andien MalangLang 3 bulan yang lalu
paapa pura pura susah ๐Ÿ˜‚
pak click
pak click 3 bulan yang lalu
Gua lebih baik jadi koruptor dari pada maling ayam dong wkwkwkw keren, BONGKAR ๐Ÿ˜Ž
Neni Aulia
Neni Aulia 3 bulan yang lalu
Najwa Shihab emang ok
Wazaisky
Wazaisky 3 bulan yang lalu
Gimana mau jera para koruptor
indo hiphop
indo hiphop 3 bulan yang lalu
๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Ira Lawehiku
Ira Lawehiku 3 bulan yang lalu
pak jokowi pecat tu mentri hukum dan ham
Jati Masakim
Jati Masakim 3 bulan yang lalu
dua orang pemberani dan memiliki keperdulian. hanya mereka orang bisa yg mengungkapkan kenyataan :) semoga orang seperti mereka terus bertambah
Fandy Welcomesurabayaaa
Fandy Welcomesurabayaaa 3 bulan yang lalu
Benar2 Parah sudah ga usah lama2 ini harus di tuntaskan langsung . anggota lapas disitu harus di periksa semuanya .. ga ada toleran . Mau jadi apa negara ini kalau seperti ini terus .. parah benar2 bikin emosi . Bajingan hati iblis semua yg mau di suap .
Pohsa
Pohsa 3 bulan yang lalu
Bener mba, di daerah kantor jurnalis di granat lah, molotov lah, dll. www.merdeka.com/peristiwa/kantor-tabloid-modus-aceh-diteror-bom-molotov.html
Sekar panca oktaviana
Sekar panca oktaviana 3 bulan yang lalu
God bless u mba najwa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
BACOT KUY
BACOT KUY 3 bulan yang lalu
Ketua lapas asuu
Sulis Sulis
Sulis Sulis 3 bulan yang lalu
pak dedi ni sebener nya baik.. meski luar nya ter liat gimana gtu .. makin kesini acara hitam putih the best deh sukses aamiin
Sulis Sulis
Sulis Sulis 3 bulan yang lalu
najwa i like u๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
A_nata asahro
A_nata asahro 3 bulan yang lalu
Papa bener bener cocok jadi pemenang oscar
wong terbis
wong terbis 3 bulan yang lalu
Harusnya koruptor di hukum lbih berat karena ksalahannya lbih berat..di bbrrapa ngara hukum tembak..
Berikutnya
Sorry, I'm a Slow Eater
7 hari yang lalu