Gelap

Najwa Shihab Blak-Blakan Soal Sidak Lapas Sukamiskin | HITAM PUTIH (31/07/18) 3-4

TRANS7 OFFICIAL
Subscribe
Ditonton 1 643 739
97% 22 573 651

HITAM PUTIH, 31 Juli 2018
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-vid Channel:
id-vid.com/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

31 Jul 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 339
Exko ace
Exko ace 12 jam yang lalu
Mbak Nana. Makin sukses dan sehat slalu.,
Jo Oey's
Jo Oey's 5 hari yang lalu
Halahhhhhh2 MIKIR DONK DGN CERDAS, BAKALAN PASTI2 PERCUMA GA BERGUNA BOSSSSS KALO HASIL AKHIR ENDING CRITA GA ADA PUNISHMENT YG SANGAT PEDIH BAGI YG PENJAHAT NEGARA DAN BANGSA DAN TEAM YG NGEDUKUNG PENJAHAT KRIMINAL TSB TDK DIHUKUM MATI. MIKIR DONK TANPA HUKUMAN MATI ADLAH LAWAKAN2 BELAKA!!!. Gene yah Aku pun juga mau koq jadi koruptor gede2an ga tanggung2 and BOMAT banget mikirin kalian2 yg pentink aku udah ngitung matematis bahwa stlh kluar aku ga kerja keras susah payah kayak KERBAU LAGI. TINGGAL UNCANG2 KAKI PLESIRAN TRS SAMA KLUARGA AKU MENEROPONG KERBAU2 YG MSH BERKUTAT DGN SUSAH PAYAH BOMAT OTAK BODOH GA CERDAS AKUPUN TERTARIK BENERAN UTK JADI KORUPTO KLAS RAKSASA krna ga ada hukuman mati bikin aku sangeeeeeeee brat ingin banget2 jdi koruptorrrrr klas raksasa. BODO AMAT AMA LO2 KRN GUA SENGSARAPUN LO2 BACOT DOANK GA BAKALAN BANTU GUA JDI KAYA RAYA. gtulah pikiran koruptor2 itu. Maka tanpa hukuman mati ada YA PERCUMA ENDING CRITA HANYA LAWAKAN2 PENGISI PERNAK PERNIK DUNIA PANGGUNG SANDIWARA INI. (aku hargai cara2 pernak pernik boss yah tp jgn lagi boss percuma lawakan belaka tanpa hukuman mati itu adlh bullshit lawakan tulen). Tanoa hukuman mati maka akan bnyak lahir bibit koruotor yg lbh cerdas dan lbh ulet yg bikin sakit hati org2 yg baik2 bosss. CAPEEEEEEEEEEE DUEHHHHHH!!!
Hoedha Jeck
Hoedha Jeck 6 hari yang lalu
Indonesia beruntung punya beliau beliau ini
Tentara Langit
Tentara Langit 7 hari yang lalu
Setiap kita dapat satu peranan yg harus kita main kan #panggungsandiwara
NE LIS
NE LIS 8 hari yang lalu
Tembak mati ajj korepot
Nurul Wafiq
Nurul Wafiq 11 hari yang lalu
najwa sihab jadi presiden..yg setuju like
Ade Gun
Ade Gun 16 hari yang lalu
Rahasia umum kok sebetulnya
Bayu Pitriyanto
Bayu Pitriyanto 17 hari yang lalu
Hukum gantung aja koruptor
Bayu Pitriyanto
Bayu Pitriyanto 17 hari yang lalu
Mantap najwa shihab
hari bayu
hari bayu 18 hari yang lalu
gila kost"an itu bkn penjaraaa
Arbi Nomensen
Arbi Nomensen 21 hari yang lalu
Host terfavorit mba nana & om dedi. Komedian terfavorit sule & andre
미이나띠랗
미이나띠랗 21 hari yang lalu
*Hukum mati koruptor !*
Cherry Aomi
Cherry Aomi 27 hari yang lalu
SAMA KOS GUE MAHASISWA SAMBIL KERJA BANTING TULANG BAGUSAN PENJARA KORUPTOR, APA GUE JADI KORUPTOR AJA YA LOL
evans X_X
evans X_X 28 hari yang lalu
Our rule is a joke .duh
Dika Scoots
Dika Scoots 29 hari yang lalu
Koruptor tembak mati !!!
Muhammad Rizkyanto
Muhammad Rizkyanto Bulan Yang lalu
buat indonesia maju dan bersih dr tikus berdasi sebenarnya cuma satu hal yg harus d lakukan "HUKUM MATI" koruptor macam mereka
Mansyur Rydwana
Mansyur Rydwana Bulan Yang lalu
Payah sngt tdk adil
sompret putrane wonk juwet
Koruptor bangsat malah di fasilitasi , duancok , ... Negara hukom og ra enek keadilan seng adel , ... Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia e endi , .., jelas'' koruptor i makan uang rakyat lha kok malah ibarat hukuman e og luweh istimewa teko wong seng gor maleng pitek... , ,
Dina Fitriyani
Dina Fitriyani Bulan Yang lalu
Mental jurnalis kak najwa luar biasa
Sukri Erna
Sukri Erna Bulan Yang lalu
Good blesing to you Najwa Sihab...kau wartawan yg berani membuka kebenaran di muka umum...Insya Allah...Allah Whit you everywhere bekause you are ril wartawan tak takut dengan kebenaran
Mamahogus21 Mamahogus21
Mamahogus21 Mamahogus21 Bulan Yang lalu
Mata najwa udah ky detektif
osi sio
osi sio Bulan Yang lalu
hahaa biarin dah, enak2in di dunia, ntr di akhirat jgn harep wkwkw
Zhovian drajat dinata
Zhovian drajat dinata Bulan Yang lalu
Bru dnger mna nana bilang gwe
arthan syamsidar
arthan syamsidar Bulan Yang lalu
Damn she so smart
Farel Umam
Farel Umam Bulan Yang lalu
Kepan di basmi yg benar2 y,,
Dedy X7
Dedy X7 Bulan Yang lalu
Mba nana udah cantik smart pula 😍
Eric Anggriawan
Eric Anggriawan Bulan Yang lalu
Setnov raja koruptor 👏👏
Rudi's Nama
Rudi's Nama Bulan Yang lalu
Bravo untuk aparat dan pejabat negara yg terhormat yang buat bikin malu Indonesia..capek deh..intruksi om..dpr mpr dan bkp priseden yg terhormat..kalau negara dan rakat nya mau succes dan makmur buat donk hukaman matiii dinegara biar tdk ada lagi berita yg seperti yg kita tonton...berani gak om hukuman mati ditegak kan✌✌✌ bravo!!!
Risda Paujiah
Risda Paujiah Bulan Yang lalu
Di dunia koruptor tidak bisa dihukum adil tapiii... Diakhirat ga mungkin bisa mengelak lagi, berhadapan sidang langsung Sama Maha Pencipta... ITU SIDANG YG SEBENAR-BENARNYA
Bonzol Liman
Bonzol Liman 2 bulan yang lalu
Yg dislike patut dipertanyakan nih
Parfum Himax
Parfum Himax 2 bulan yang lalu
Bikin lapas tiada maaf,bg koruptor masa akan datang.
Gb Jkt
Gb Jkt 2 bulan yang lalu
Senang sekali saya melihat orang2 cerdas berkumpul.. cerdas tapi mengerti aturan
Dedy Hartanto
Dedy Hartanto 2 bulan yang lalu
Asyik demen saya ini kalau liat orang cerdas kumpul...yg interview dan yg di interview sama sama orang cerdas dan pemberani👍👍👍
Yudatama Tama
Yudatama Tama 2 bulan yang lalu
Sila ke 5 dari Pancasila sudah mulai luntur ya ?
Annisa Rantanen
Annisa Rantanen 2 bulan yang lalu
Wau Ada yg dislike, apanya dan siapanya nih yg di dislike hahahaha, lebih konyol lagi siapa yg dislike
Roji Atun
Roji Atun 2 bulan yang lalu
Klo menyimak sel palsu buat para koruptor,harusnya mentri lbih tegas lgi menyikapunya. Contoh negara tetangga dong.hukuman mati buat para kuruptor biar jera, Klo selnya aja begitu wah..., Tidk menutup kemungkinan byk tumbuh calon koruptor² baru. Hukuman yg pantas adalah melenyapkan satu koruptor(hkuman mati) agar tidak tumbuh koruptor² baru.
Igusti Rama Setya Nugroho
Igusti Rama Setya Nugroho 2 bulan yang lalu
Perempuan hebat, tapi takutnya nyawa mba nana tercancam gara" ngebahas kebrobokan politikus" laknat di indonesia ini yg gasuka fakta aslinya dibukaaa
Cila Puik
Cila Puik 2 bulan yang lalu
Ini bukan mewahh,, apa mewah nya passs pasanyaakk... Ruanganyakk...
anwar aan
anwar aan 2 bulan yang lalu
uangnya lebih banyak dari gaji saya sebulan #hahahaaa
nobita smk
nobita smk 2 bulan yang lalu
mbak Nana memang josh 👍🤘💪
Jhup 91
Jhup 91 2 bulan yang lalu
Kita butuh orang seperti mbk nana yg berani memberikan kabar faktanya yg tak d ragukan
Jhup 91
Jhup 91 2 bulan yang lalu
Tanpa mata nazwa gua gak bakalan tau kondisi penjara koruptor
Kumbang Sawah
Kumbang Sawah 2 bulan yang lalu
Di indonesia hukum memang gak adill... apa lagi dengan pemimpin yg sekarangg.. hukum gak berlalu bagi koruptor
ujank cs
ujank cs 2 bulan yang lalu
TErlalu rumit .....knapa gk tembak mati aja koruptor biar bikin jera
Dhodock Sakura
Dhodock Sakura 2 bulan yang lalu
Kalau memang ada NIAT korupsi lenyap dari muka bumi NKRI rubah tu UU korupsi, buat hukuman Minimal HUKUMAN MATI atau CONGKEL KEDUA BOLA MATA, Berani tidak...?
Jeje eonni
Jeje eonni 2 bulan yang lalu
Mirip Nia ramadhani
bepsml ego
bepsml ego 3 bulan yang lalu
5 tahun lalu dan kemarin bukankah itu 2 jaman yang berbeda kok masih??? ??? ???
Priapunyaselera Bintang
Priapunyaselera Bintang 3 bulan yang lalu
Tidak bisa di pungkiri , kebanyakan pengurus lapas itu munafik ,, begitu pun manusia yang memakai atribut wakil rakyat , punya pangkat , kebanyakan dari mereka itu munafik ,, giliran rakyat yang mempunyai kasus kasus ringan dipersulit untuk mendapatkan keadilan . TETAPI PARA KORUPTOR ENAK ENAKAN ,GOYANG KAKI DI DALAM LAPAS ..LAMA LAMA AKU MUAK DENGAN HUKUM DI INDONESIA YANG BISA DIBELI .BENAR BENAR MUAK.
Matsuhiko Takagawa
Matsuhiko Takagawa 3 bulan yang lalu
Berkali-kali saya lihat semua video Mbak Najwa, dan berkali-kali saya jadi berharap kalau Mbak Najwa bersedia maju Capres atau CaWaPres di tahun 2024...
Weldy Wijaya
Weldy Wijaya 3 bulan yang lalu
Manusia sombong super tau menau pun hina Di mata Allah ‘ gr di mata manusia
Cecep Cecep
Cecep Cecep 3 bulan yang lalu
Mantap om dedy
be raptor not
be raptor not 3 bulan yang lalu
DUO host hebate acarae
Emma Zumba
Emma Zumba 3 bulan yang lalu
Kayak d film2,,u org2 yg "buka aib" pesohor pasti lah ad ancaman.. Be strong najwa,, im proud
loyalitas umam
loyalitas umam 3 bulan yang lalu
hukuman koruptor ganti dibunuh aja, tembak matii .. kalo di penjara masih bisa ber drama ... biar nggak ada yg berani korupsi lagi .. #salam indonesia bebas korupsi
Khalek Solo
Khalek Solo 3 bulan yang lalu
Lebih bagus penjara dari pada kost gue
Adi Syah
Adi Syah 3 bulan yang lalu
Lutfi: njirr kena penyakit tidak berkelas(ambeyen) Setnov: belum cocok jadi aktor sandiwarnnya masih kirang eksklusif payah
Syee
Syee 3 bulan yang lalu
lol. mba nana ngajaknya salam, deddy ngajaknya hug. tau batasan om wkwkwkwk 🤣🤣
NEKVIM
NEKVIM 3 bulan yang lalu
Otak intelijen.
rahayoe wiloejeng
rahayoe wiloejeng 3 bulan yang lalu
hebatttt wanita pemberani tegas lugas
Dody Kurniawan
Dody Kurniawan 3 bulan yang lalu
hitam putih ngundang Dave (LondoKampung) asal surabaya donk, bule bahasa jawa, pasti menginspirasi
Christine Agustriana
Christine Agustriana 3 bulan yang lalu
SetNov layak dapet piala Oscar
Slick 96
Slick 96 3 bulan yang lalu
Mantap ya penjaranya, ada kasur ,alat olahraga, bisa baca buku, toilet duduk, makam enak, pantes betah !! Beda banget Klo yg maling ayam penjaranya kaya kandang tikus
88 88
88 88 4 bulan yang lalu
like
Kevin Nayil
Kevin Nayil 4 bulan yang lalu
sel maling ayam yg harganya haya 50rb,, dan hanya di tempatkan lebih parah,, beda banget sama sel maling uang rakyat miliaran,, SANGAT TERAGIS MELIHATNYAA....
gembel 88
gembel 88 4 bulan yang lalu
Kalaw seperti itu yg salah siapa yaaah. Pemerintah kah.???.
Zayra Zayra
Zayra Zayra 4 bulan yang lalu
Anak nya Qu rais syihab kok cipika cipiki sama Deddy 😕 aneh 😕
Ari Tonang
Ari Tonang 4 bulan yang lalu
Roco di cuekin🤣🤣🤣
MrChamp King
MrChamp King 4 bulan yang lalu
Ketika dua orang cerdas bertemu
Hugo Peter c
Hugo Peter c 4 bulan yang lalu
Mbak nana is the best lha
aini nurul
aini nurul 4 bulan yang lalu
orang seperti ini harus kita bela dan sama" kita di Lindungi. begitu jujurnya Mbg Nana ini tidak sedikit pun ada rasa takut. padahal ini sangat berbahaya sekali.
Rafif nur Rizki
Rafif nur Rizki 4 bulan yang lalu
Riko di kacangin..sabar bro
Isna Yani Astuti
Isna Yani Astuti 4 bulan yang lalu
Dua orang keren bersatu 👌
Dwi Widodo
Dwi Widodo 4 bulan yang lalu
1:56 :)
Nuriann Panggalih
Nuriann Panggalih 4 bulan yang lalu
maling Alay wkwkwkwkwkk
Elly Ajahh
Elly Ajahh 4 bulan yang lalu
Yang ngasih jempol ke bawah..anak anjing..
Azwatullah Iyn
Azwatullah Iyn 4 bulan yang lalu
Mbak nana hampir mirip dengan lois lane. Cantik dan berani
Hiro Kim
Hiro Kim 4 bulan yang lalu
Kayanya koruptor mending dihukum mengabdi pada negara deh, diasingkan ke pulau terus suruh bikin kehidupan sendiri. Nyangkul berkebun tani atau jadi tukang apa aja yg penting hidupnya guna. Daripada di penjara, duit rakyat cuma habis buat ngasih makan mereka.
Fega Putra99
Fega Putra99 4 bulan yang lalu
koruptor itu orang2 pintar dan berpendidikan tapi tak punya MORAL!!!
alin liu
alin liu 4 bulan yang lalu
Yang setuju koruptor dihukum tembak mati, atau kubur hidup hidup!! likenya dong
Nesi Nesi
Nesi Nesi 4 bulan yang lalu
Senangnya sama acara hitam putih ini bermanfaat obrolanya bermutu😍😍👍👍
agnas aditya
agnas aditya 4 bulan yang lalu
Mbak najwa Aku fansmu :)
Alfian Akbar
Alfian Akbar 4 bulan yang lalu
Sosokmu pemberani dan menginspirasi Engkau kartini masakini Setelah lihat tayangan ini, aku baru saja move on dari kegagalan kmrn.
Riff kun
Riff kun 4 bulan yang lalu
Mantap
Donatus effendi
Donatus effendi 4 bulan yang lalu
Mantap saya mau jadi koruptor kalau penjara nya seperti itu
CIV v
CIV v 4 bulan yang lalu
Dedy corbuzier and nazwa shihab next presiden/wakil presiden
msaifulloh yusuf
msaifulloh yusuf 4 bulan yang lalu
Ada yg mrasa gk klo najwa shihab mrip lisa blackpink
Rizal Pandu Pratama
Rizal Pandu Pratama 4 bulan yang lalu
Indonesia Raya... Indonesia Raya.. Dimana Maling padi dihakimi , koruptor dilindungi
Agus riyanto
Agus riyanto 5 bulan yang lalu
Najwa👍👍👍
Heri suprapto
Heri suprapto 5 bulan yang lalu
Korupsi penjaranya ..nyaman yah .pantesan pada nagihin buat korupsi lg wkwk
Obey Blues
Obey Blues 5 bulan yang lalu
Slama ini di tnggu" akirx di undang juga
Aditya Fatur
Aditya Fatur 5 bulan yang lalu
9 menit berasa semenit saking antusiasnya denger najwa ngomong
Aditya Fatur
Aditya Fatur 5 bulan yang lalu
najwa ngomong nya cepet banget tpi jelas di dengernya
Yono Paryono
Yono Paryono 5 bulan yang lalu
Koruptor jalanan adl julukan bagi oknum2 polantas yg suka pungli, mrk selalu sewenang2 menilang pengendara & bebas dr jeratan hukum. Silahkan cek di channel haposan 77 luther lubis subs terlebih dulu spy paham kronologisnya. Polantas di medan bisa sewenang2 menilang Pengendara krn rambu2 suci & bukan rambu larangan, sangat menarik melihat kesewenang2 polantas tsb dmn banyak pengendara lain yg dibiarkan lolos termasuk dishub tetapi yg terjebak di tengah2 pasti ditahan & ditilang.
Ysubur Wahyudi
Ysubur Wahyudi 5 bulan yang lalu
NGGAK USAHLAH NGOMONG BANYAK. INDONESIA INI LAMA SDH BEFPERANG DG BAJINGAN2 KORUPSI. RASA MUAK,YG KORUPSI TK JERA2.
big boss
big boss 5 bulan yang lalu
Salut banget sama kk najwa. Udah pintar banget, d ngefans banget sama dia.
Hilma Nurdianti
Hilma Nurdianti 5 bulan yang lalu
Kedok doang tuh setnov,biar di azab sama Allah swt.aamiin
Semarang Baru
Semarang Baru 5 bulan yang lalu
bayangkarafc vs psis.
Semarang Baru
Semarang Baru 5 bulan yang lalu
channel bàyangkàra fc vs psis.
Uyunk Amin
Uyunk Amin 5 bulan yang lalu
Najwa sihab top bener" super hebat 👍👍👍👍
budiono budiono
budiono budiono 5 bulan yang lalu
Bagaimana rakyat tidak marah, sudah jelas itu dosa besar. hukuman cuma segitu. #KECEWA BERAAAAAAT
Ara Maisa
Ara Maisa 5 bulan yang lalu
Kalo Pak setnov lagi ngomong saya kadang bingung bedain akting apa asli
Berikutnya