Gelap

NAIK P!TAM..! TAK BERANI MASUK JOKOWI SK4TMAT KAPOLRI & PANGLIMA SOAL KEAM4NAN DI PAPUA

Boru Panggoaran Net
Ditonton 865 074
89% 7 280 899

jokowi ayah papua jokowi terbaru jokowi di sorong jokowi terbaru di papua jokowi di jayapura jokowi blusukan jokowi hari ini jokowi di papua hari ini jokowi bangun papua trans papua infrastruktur jokowi di papua.
id-vid.com/video/video-vkfpIZhnqkM.html
==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

Dipublikasikan tanggal

 

8 Sep 2018

jokowi ayah papuajokowi terbarujokowi di sorongjokowi terbaru di papuajokowi di jayapurajokowi blusukanjokowi hari inijokowi di papua hari inijokowi bangun papuatrans papuainfrastruktur jokowi di papua

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 517
Rizal Brojol
Rizal Brojol 22 jam yang lalu
Knpa pak jokowi bilang gitu krn buat apa ada TNI dan polri kalau gk bisa buat pengamanan krn dia tau hidup mati udah urusan yg maha kuasa..
Jo. scorpio
Jo. scorpio Hari Yang lalu
Kami tunggu 2 periodemu pak jokowi. Kami sudah rasakan hasil kinerjamu selama menjabat sebagai presiden RI. Bukan hanya kata-kata, tapi bukti dan langsung terjun kelapangan, baik di infrastruktur, di bidang kesehatan, bantuan buat anak sekolah dan masih banyak yang lain. Yang setuju boleh like iya. πŸ‘
Datuk Larangtapa
Datuk Larangtapa Hari Yang lalu
Pancasila benar2 berjalan di era kepemimpinan sekarang.
johanes terangta
johanes terangta Hari Yang lalu
para kaum kampret hanya berkata hidup makin susah,,apa2 mahal,,dolar naik karena itu harus ganti presiden wkwkwk otak terbalik
Sayang sayang
Sayang sayang Hari Yang lalu
orang yg iklas mmpwrjuangkn rakyat knp d yiyiri...di hina..tpi aku ttep pk jokowii
Yori Saefudin
Yori Saefudin 2 hari yang lalu
Sy amat sangat TIDAK SETUJU UTK 2 PERIODE... sampek mati kau harus memimpin
natuya carindo
natuya carindo 2 hari yang lalu
ojo boso inggris,presiden mu ora ngerti tong
Sugito Bumen
Sugito Bumen 2 hari yang lalu
Pass...itu baru PRESIDEN ..benar" kerja...yg dulu pd kemana aj..?????
gilang saputra
gilang saputra 3 hari yang lalu
Tuhan bersama orang" baik seperti beliau
midzuko
midzuko 3 hari yang lalu
prabowo mana berani ke papua kwkwkwkkw
armedo_nh __
armedo_nh __ 3 hari yang lalu
Itu yg nanya bahasa inggris emang presiden nya ngerti bahasa inggris ? πŸ˜‚
ghulam syah
ghulam syah 3 hari yang lalu
Ngomong sama panglima sama kapolri berani gitu, sama megawati?
dafant aditya
dafant aditya 4 hari yang lalu
Cukup satu priode aja pak
Rispriyadi Iday
Rispriyadi Iday 4 hari yang lalu
Benar, Kata Bapak Presiden. Bapak JOKOWI.. "KEAMANAN" Itu Tugas nya, Kapolri, Kapolres & Tentara.
Danny s
Danny s 4 hari yang lalu
Jokowi bagus dan prabowo juga bagus.. tapiiiii yg dibelakang2 mereka itu yg bikin kacau.
abi zahwa
abi zahwa 4 hari yang lalu
halah gedabrus.....pencitraan sperti biasa
TANTO ELNINO
TANTO ELNINO 4 hari yang lalu
Dolar oh dolar
yotam toratte
yotam toratte 4 hari yang lalu
Kok pengen nangis dengarnya 😭😭😭
Dolphin GAMING
Dolphin GAMING 5 hari yang lalu
Bapak jokowi ini Yang Menjadi inspirasi saya, karna setiap orang direndahkan pun kita tetap tersenyum, goodluck pak
didik arto70
didik arto70 5 hari yang lalu
Hanya presiden jokowi yg begini dan berani .maju terus wong agung.
Arjud Edy
Arjud Edy 5 hari yang lalu
Jokowi emang presidennya orang papua....tapi kurang dari setengah presiden orang jawa....jok minta dukungan orang papua aja
Andreas Kurniawan
Andreas Kurniawan 5 hari yang lalu
Urusan keamanan itu urusan mu ( Polri dan TNI ) , kemudian urusan janji2 kenaikan gaji yg hingga hampir 4 tahun tdk naik, dan janji tunjangan kinerja 70% yg sdh terucap oleh bpk presiden dan s.d. sekarang 18 sept 2018 masih nihil, itu urusan siapa ya pak ??? Kasian TNI Polri cm di janji saja pak.. Semoga segera terealisasi..
Mochamad Yusuf
Mochamad Yusuf 5 hari yang lalu
Inimah video jamannya panglima gatot
A_Syakir Hr
A_Syakir Hr 5 hari yang lalu
Kibul,,,
ridho sukma
ridho sukma 5 hari yang lalu
Jawab pake hahasa inggris pak jokowi
Grace Lance
Grace Lance 5 hari yang lalu
Tuhan Memberkati Pak Pres
qiqi
qiqi 6 hari yang lalu
Sampai mati jokowi ❀❀❀❀❀❀
Jolo Sutro
Jolo Sutro 6 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Boas Wayr
Boas Wayr 6 hari yang lalu
Bapak Jokowi lanjut dua periode Salam dari papua
Yopan Yopansetiawan
Yopan Yopansetiawan 6 hari yang lalu
Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka
Yopan Yopansetiawan
Yopan Yopansetiawan 6 hari yang lalu
Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka
Siska Putri Utami H.
Siska Putri Utami H. 6 hari yang lalu
Ini lah presiden terbaik di Indonesia,,dia paham akan penderitaan rakyatnya Semoga tuhan selalu melindungi bapak dari segala niat buruk di luar sana.
Siska Putri Utami H.
Siska Putri Utami H. 6 hari yang lalu
Positif aja yg baik memang selalu di tentang
Aan Sky
Aan Sky 6 hari yang lalu
Waw pak jokowi...
Man Man
Man Man 6 hari yang lalu
Pakailah bahasa Indonesia... Baru sekolah di palmy... Lol. Gw tinggal di NZ 20 tahun bro
Indra Marbun
Indra Marbun 6 hari yang lalu
Respect πŸ‘
himawan ramadhan
himawan ramadhan 6 hari yang lalu
papua satu suara untuk Pak JOKOWI
Dre Bp
Dre Bp 6 hari yang lalu
Jokowi dua periode amin.jangan lupa like dan subscribe chanel saya nanti saya subs lagi.makasih
Elank Margoe
Elank Margoe 6 hari yang lalu
129 ribu penduduk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Klu buat tambahan di PILPRES Lumayan nih...πŸ˜‚πŸ™„πŸ˜‚
FATHUR VIOLET 1
FATHUR VIOLET 1 6 hari yang lalu
6.5ribu PRO JOKOWI 780 KONTRA DENGAN JOKOWI SEMOGA 2019 TETAP PAK JOKOWI SALAM DARI KENDAL KALIWUNGU JAWA TENGAH KALIAN DARI MANA YANG SE KOTA KENALAN YA ??
Putri Asmiranda
Putri Asmiranda 7 hari yang lalu
Kalau Pak Jokowi sendirinya baik tapi partai yang mengusungnya itu yang gak baik banyak orang PKI nya.. Misalnya Presidennya Pak Prabowo & Wakil Presidennya Pak Jokowi baru mantaaaap, saya yakin pasti gak akan ada lawannya. Kenapa Pak Jokowi kok mau diusung oleh partai PKI itu kok gak mau diusung oleh partai lainnya, itu yang bikin saya kecewa. Makanya besok pada saat Pilpres & Pilwapree 2019 - 2024 saya akan mencoblos Pak Prabowo & Pak Sandiaga, mohon maaf bukannya saya benci sama Pak Jokowi tapi saya gak suka sama partai yang mengusungnya. Sekali lagi mohon maaf Pak De Wi. Njenengan jawi kulo nggeh jawi pak, ngampuntene sanget nggeh..
Sarwo Wan
Sarwo Wan 7 hari yang lalu
Gayamu
M. Vada
M. Vada 7 hari yang lalu
berita seperti ini yg harusnya di pertontonkan di berita tv,bukan berita adu domba dari kubu sebelah saja yg terus di pertontonkan....
Raditya Hardianshah Azzami
jeruk makan jeruk donk...hhh...cebong...
Ricky Irawan
Ricky Irawan 7 hari yang lalu
Andalah..penerus bung karno..,,
Adul Hungkul Adul Hungkul
Adul Hungkul Adul Hungkul 7 hari yang lalu
Preeeet pencitraan
Andre Mozes
Andre Mozes 7 hari yang lalu
ini presiden saya
Guanaya Hikmah
Guanaya Hikmah 7 hari yang lalu
Baru tau ya kami dari dulu udah tau berdasarkan pelajaran disekolah tepatnya peta buta
abduh amir
abduh amir 7 hari yang lalu
Cuman pak jokowi aja yg perhatian rakyat susah, yg lainx mau jadi no satu aja dan nikmatin hasilx!
Skripshit #35
Skripshit #35 7 hari yang lalu
Saya bangga dengan anda pak!!
Ashaby Najmy
Ashaby Najmy 7 hari yang lalu
sandi Wowo tumbang. akibat ulah sendiri
Putra Batik Udang
Putra Batik Udang 7 hari yang lalu
Presiden yang benar memperhatikan Rakyat sampe ke Daerah yang belum terjamah, yang sebelumnya preseiden terdahulu belom smape. pak jokowi is the best
Dani Setiawan
Dani Setiawan 7 hari yang lalu
ya ampun presiden kaya gini masih aja bnyak yg gak suka dimna pikiran anda. yang suka jk 2preode like dong
Bambang Soendaroe
Bambang Soendaroe 7 hari yang lalu
Ternyata multi character....bisa sangat tegas dan decissive di audience ya cocok
Fafa Fandy
Fafa Fandy 7 hari yang lalu
rindu gatot nurmantyo...
Naldo Haruko
Naldo Haruko 8 hari yang lalu
Presiden ku bisa kan pidato tanpa kertas? MANTAP MR.PRESIDENT Sehat selalu untuk Presiden dan keluarga.Amin
Adi Nugroho
Adi Nugroho 8 hari yang lalu
judulnya enak bgt yaaa..jgn seakan memojokkan panglima kami dan kapolri.. sebelum ada gerakan kami sudah berpikir panjang..kami cuma mau yg terbaik dan keamanan yg nomer 1 mohon hargai jg kami..kondisi lapangan beda dengan apa yg dipikirkan kalian2 disana..trima kasih..
Dunhill Hitam
Dunhill Hitam 7 hari yang lalu
anak buahnya pecatan jendral yak ente?
Maz Pendol
Maz Pendol 8 hari yang lalu
Ini bru presinden..lanjut pak de 2 perode
jefri syarif
jefri syarif 8 hari yang lalu
Pak presiden mantapπŸ‘
Cyrill Manduo
Cyrill Manduo 8 hari yang lalu
papua is Indonesia, Jakarta is Indonesia too.. so we all family.. we all the same.. ok..
Handoyo Wijoyo
Handoyo Wijoyo 8 hari yang lalu
Hidup Pak Jokowi.............Hidup................
Serdadu Team
Serdadu Team 8 hari yang lalu
Video lama Ga kreatif
Moko Stef
Moko Stef 8 hari yang lalu
.. 5 th segera berlalu.. Indonesia banyak maju.. 5 th lagi buat pak Jokowi.. Salam 2 periode πŸ€—πŸ€—
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra 8 hari yang lalu
Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra 8 hari yang lalu
Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra 8 hari yang lalu
Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra 8 hari yang lalu
Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
arif amrulloh
arif amrulloh 9 hari yang lalu
Salam 2 periode.
buraq ledong
buraq ledong 9 hari yang lalu
Pas
Andy M. Fadli
Andy M. Fadli 9 hari yang lalu
Urusan keamanan.. Itu urusan Panglima dan Kapolri. Trus urusan hutang yg membengkak urusan siapa pak presiden yg terhormat ??
Henry BaeBae
Henry BaeBae 8 hari yang lalu
mas bro sebelum jokowi jadi presiden indonesia sudah memimiki hutang kalo kamu sebut urusan utang adalah Presiden ini sama saja kamu menyebut utang indonesia yg menanggung adlah pak jokowi . mengenai ini adalah maslah bersama jangan di tanggung ke 1 orang tapi sebagai presiden harus berusaha lebih baik untuk negara kita!!
Fani Wang
Fani Wang 9 hari yang lalu
Lanjutkan perjuanganmu Pak..rakyat selalu mendukungmu.
Felix Putra Gibran
Felix Putra Gibran 9 hari yang lalu
WTF?? Aspal satu meter aja nggak ada, dan dulu ada presiden yg menjabat 32 tahun diberi gelar bapak pembangunan ?? Presiden sebelum Pak Jokowi juga,,, kalian ngapain aja, cuma badan aja yang digemukin,,,,
Ariyanto Prasetyo
Ariyanto Prasetyo 9 hari yang lalu
kerennnnn, ekspresinya pak jokowi ga bohong...... mata jadi ikut berkaca-kaca
muksa tinumpuk
muksa tinumpuk 9 hari yang lalu
salam 2priode amin....
Hanif Aditya
Hanif Aditya 9 hari yang lalu
nyong wong jawa seneng liat pembangunan di luar jawa.... pokoke #2019-2024 Insya Alloh Jokowi.
budo budi
budo budi 9 hari yang lalu
Kalau papua udah makmur kok OPM masih ngak mau bergabung dgn NKRI ?......
Nandang jatnika
Nandang jatnika 9 hari yang lalu
Mau jadi kacung terus hahahaha
Stef Hamon
Stef Hamon 9 hari yang lalu
Pak jokowi sangat serius membangun negaranya salam dua peripde
Daka 78
Daka 78 9 hari yang lalu
Kyok ngene kok jik pengen ganti presiden..
Sabrang Wetan
Sabrang Wetan 9 hari yang lalu
Tuskapan ke sananya pak?
Lamsima Simanjuntak
Lamsima Simanjuntak 9 hari yang lalu
Presiden terbaik pak jokowi
Egi Setiyono
Egi Setiyono 9 hari yang lalu
Semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT , salut pak'de.
Yohanes Santoso
Yohanes Santoso 9 hari yang lalu
I love pakde joko l love papua...
Mesron Simamora
Mesron Simamora 9 hari yang lalu
Jangan Lupa Disubscribe Balek Ya NDan :)
Eka selalu setia
Eka selalu setia 9 hari yang lalu
KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. . INI BARU PRESIDEN DARI RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT. . . Pak Jokowi selalu di hati. . . kerja dah terbukti tinggal nglanjutin lagi. . .βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€β€β€.
Kacuz Ae
Kacuz Ae 9 hari yang lalu
Coba ...renungin. daerah berbahaya aja ttp di tempuh. Bhkan notabenya keamanan aja melarang dngn alsan daerah rawan. Nyawa di pertaruhkn demi rakyatnya. Kurang ap lgi coba?
Ruslani Saja
Ruslani Saja 9 hari yang lalu
Entah apa yg ada di fikiran orang yg hanya nafsu kebencian saja d tonjolkan,dg sebar fitnah dan hoax.. Presiden begini di sia2 kan...lanjut pak Dhe....
Eridani Firmansyah
Eridani Firmansyah 9 hari yang lalu
Jokowi is the bestt ..
Noel Raditya F.Nugroho
Noel Raditya F.Nugroho 9 hari yang lalu
Merinding njirr..!! Proud of you sir!
Papih Godeg
Papih Godeg 9 hari yang lalu
MaaaaaaaaaaannttaaaaaaP Bkn militet tapi ssngat berani Lanjutkan dua priode
Taeyeon Valerie
Taeyeon Valerie 9 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒπŸ’“
john nalle
john nalle 9 hari yang lalu
Luar biasa.. bpk presid en kita pak Jokowi,orang sipil tapi tdk kalah dr bebrapa ex presiden yg ex tni. Papua yg ditakuti panglima n kapolri, tdk menyurutkn nyali beliau soal keberanian.. pemimpin yg ngabdi hrs yg seperti ini. Tidak takut mati demi negara. Lanjutkan bpk 2 babak. Pasti rakyat dukung bpk. Yg banyak malingx aja rakyat dukung, apalagi yg tdk kenal malingx.
FIKA mute
FIKA mute 9 hari yang lalu
Mantaf I πŸ’— jokowi
Eman Sulaeman
Eman Sulaeman 9 hari yang lalu
Good good
Dimas Nofry Yando
Dimas Nofry Yando 10 hari yang lalu
Yak allah Jaga Bapak ini πŸ™
Hizib Jailani
Hizib Jailani 10 hari yang lalu
Mantappp
Game Master
Game Master 10 hari yang lalu
Presiden ku TERCINTA paling berani seperti pahlawan.. Pantang terus pak Jokowi pantang mundur,PAK JOKOWI PAHLAWAN NEGERI INDONESIA TERCINTA,
Andi Iswandi
Andi Iswandi 10 hari yang lalu
Gayanya pke bhs inggris.ko tau bhs indonesia aja kli lo hitam
dymaz fundz
dymaz fundz 10 hari yang lalu
Pak @jokowi... jika bapak bisa menakhlukan dewan dan lepas dari partai dalam arti sesungguhnya.. saya 100% yakin... bapak bisa menegakkan pancasila di atas tanah air pertiwi 100%... bukan cuma soal "tidak takut mati".. tapi juga kesiapan "diteror dan berharap dibunuh daripada kena teror".... itu sudah rahasia umum...
Berikutnya