Gelap

Mundur dari Karma ANTV, Robby Purba Bongkar Siapa Roy Kiyoshi Sebenarnya

MAX NEWS
Subscribe
Ditonton 5 077 325
68% 9 282 4 353

Mundur dari Karma ANTV, Robby Purba Bongkar Siapa Roy Kiyoshi Sebenarnya

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Agu 2018

max news Karma ANTV Robby Purba Bongkar Siapa Roy Kiyoshi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 101
Angga Septianto
Angga Septianto 8 jam yang lalu
Hadeh acara ngapusi aja bikin ribut.nonton bokep baru diem Lo pade
Mikail Wardana
Mikail Wardana Hari Yang lalu
clickbait
Karma dechen lhamo
Karma dechen lhamo 2 hari yang lalu
Orang yg baik hati tidak akan pernah menjelekkan orang lain, mulutmu adalah harimaumu.
Dayat Tulloh
Dayat Tulloh 4 hari yang lalu
Ga msuk akal kterangan tdi,tp sykurlah bang roby mundur ples tobat,mudah2 an bg roby bisa mngsntarkan pra dkun dkun k ust danu,untuk dtolong dan tobat, aplg yg mw niat tobat,dtg k acra kiyosy yp tdk bisa trbantu sm skali,
ryantaufani
ryantaufani 4 hari yang lalu
klo cuma tulisan sampeian belum tentu ucapan dari robby, kecuali video pas dia ngomong lgsg baru gw percaya, klo cuma tulisan siapapun juga bisa, anak SD juga dah bisa nulis
pungky cell
pungky cell 6 hari yang lalu
Lek kopi ne ntek
Pokemon Go
Pokemon Go 7 hari yang lalu
Halah Kontol Roy Cuman Manusia Biasa
Nhovry Konoha
Nhovry Konoha 8 hari yang lalu
Karma...acara aneh ..orang percaya yg kaya gituan...segala ada pendamping setan...Ni orang yg ikut acara ni orang bodo semua x...haaaa..jgn percaya ma orang itu.percaya ma allah...pesan...jgn lh jadi orang musrik
Hendrin Manshurin
Hendrin Manshurin 10 hari yang lalu
roy kiyosi cuma punya jin api yg bertanduk sekarang dia udah ga ada apa apanya .. hanya Alloh yg maha kuat dan atas ijin alloh dia terkapar 😄😄😄
eL ArieF
eL ArieF 10 hari yang lalu
Hi.saya dari malaysia..roy kiyoshi dan robby ni ada kelebihan masing2 ke?
hanya berani di medsos
hanya berani di medsos 10 hari yang lalu
Dobol.. taek
Aza.gwijangge Po nenggam
Aza.gwijangge Po nenggam 11 hari yang lalu
jangan sampai bang roy mencuri kemuliaan Tuhan ya nanti dipertanyakan di akhirat nanti tu apalagi udah pada masuk Tv dan banyak yg menarik tuk menonton tu
Aza.gwijangge Po nenggam
Aza.gwijangge Po nenggam 11 hari yang lalu
kalo karma itu benar kenapa gak ada yang menanyakan tentang ketuhanan Yesus Kristus dan ketuhanan nabi saw
xerniaz yz
xerniaz yz 14 hari yang lalu
Aduh sama sama homo kok bsrantem
bejo
bejo 14 hari yang lalu
Bagus vidionya sdh ak subcreb like, gantian subcreb like ya id-vid.com/video/video-yIFnGbLszUY.html
Menroy Theresia
Menroy Theresia 14 hari yang lalu
Semua anugerah Tuhan semesta alam setiap orang diberi porsi yg berbeda sesuai dengan talent klo orang sdh mengerti lbh baik bersyukur seberapa banyak berkat jangan irihati itu kunci dari berkat" yg dicurahkan.. klo kita ikhlas tanpa diminta berkat" akan bertambah dengan sendirinya karena itulah rahasia ilahi yg banyak orang mengabaikannya.. karena tidak mau berdamai dengan hatinya sendiri.. lihat skr Roy sdh mulai mendunia.. Robby hrsnya ngerti Roy bukan cuma berhadapan dengan manusia yang kasat mata tetapi lbh lagi dengan makhluk tak kasat mata janganlah ganggu konsentrasi Roy support dia.. klo memang tidak mengerti ya baguslah bubar jalan terbaik
ami cihuy45
ami cihuy45 14 hari yang lalu
Karma taik,roykiyosi mintak rukiyah
quinn ellysha
quinn ellysha 15 hari yang lalu
sebagai seorang islam, sy ingin menasihati pada semua. jgn terlalu taksub dan bangga dgn kehebatan nya , apalagi kagum dgn ramalan dia. Dlm islam amat tegas tentang perkara meramal. Roy byk berdamping dgn jin. islam tak boleh.
mas padi
mas padi 15 hari yang lalu
Cuman gimmick itu mah robby pasti ingin cari program baru karna mungkin dia selalu dihantui dg situasi mistis. . Luu pada klo lg di situasi tmpt angker psti berasa energi kalian lemah alias merinding
Jeffri jawanda
Jeffri jawanda 16 hari yang lalu
kren
The Ghostkids TV
The Ghostkids TV 16 hari yang lalu
Aku suka videonya. Pemadaman bergilir ya kawan ✅. Ku tunggu di tempatku. Salam kompak Jujur nntn 1-2 menit
princess salsa
princess salsa 18 hari yang lalu
Roy kiyoshi bermain di karma antv dan menembus mata batin antv
budi santoso
budi santoso 19 hari yang lalu
Kl sy lbih baik nonton tom & jerry,biarpun bohong,tp lucu
Agung Setyawan
Agung Setyawan 19 hari yang lalu
Alhamdulillah, saya bukan indigo, dan berarti saya normal. Maaf, buat yg indigo menurut Islam, berarti ada jinnya, dan harus d ruqyah, dan bukan kelebihan...
Nunik Nugraheni
Nunik Nugraheni 20 hari yang lalu
hanya orang tolol yg msh mengidolakan kiyoshi
Rizky Maulana
Rizky Maulana 22 hari yang lalu
Pasti nya desyee Hemongan eimburrr
Andina Dwi Ramadani
Andina Dwi Ramadani 23 hari yang lalu
1 Perempuan 2 Laki Laki Haa??Itu Kayak Setan Di sekolah Aku Pass Aku Persami Ada Temen Ku 5 Yang Liat Liat itu Katanya Dia Mukanya Serem😣 Tapi Kata Kakak Pembina Kalok Kalian Nangis Liat Begituan Dahh Itu Masa Depanya Gagal Kalok Kalian Ga Nangis ItuMasa DepanyA Ngg Gagal Maaf Itu Dari Kk pembina Ku Pas Aku Lagi Persami
FROST GAMING
FROST GAMING 23 hari yang lalu
Yang setuju like
FROST GAMING
FROST GAMING 23 hari yang lalu
Betul kata Roby purba
Gorengan Krupuk
Gorengan Krupuk 23 hari yang lalu
Acara sirik menyesatkan
Sp Supai97
Sp Supai97 24 hari yang lalu
Robby kok bnyk tato nya ya ..? Awalnya aku sangat suka sekali dengan sikap nya Roby .. Karna Roby sllu menyebut nama ALLAH ..Dan juga ttg Islam Sllu di sebut2 jika partisipan ..
zen channel
zen channel 24 hari yang lalu
Setingan ya acara karma itu😄✌️🙏
Mondhol Channel
Mondhol Channel 24 hari yang lalu
Wah, dedeknya unyu unyu banget..
Faisal Alfin
Faisal Alfin 26 hari yang lalu
Hoax
Muroseva Act
Muroseva Act 26 hari yang lalu
Apaan ini sih😕
sija yodha stiawati
sija yodha stiawati 27 hari yang lalu
Berita tai, yg goblok makin goblok kyk yg bkin ni video
juara parningotan
juara parningotan 27 hari yang lalu
mudah mudahan cepat dapat teguran dr Tuhan biar gak terlalu banyak yg dapat tipumu
juara parningotan
juara parningotan 27 hari yang lalu
acara tai tipu tipu cepatlah dapat teguran dr TUHAN klo benar acaranya sesat
Yaqdhan Rakha
Yaqdhan Rakha 27 hari yang lalu
hoax
Lentera Iman Channel
Lentera Iman Channel 27 hari yang lalu
Karma g bermutu lah😶😶😶😶 Jgn lupa mampir sob🤗🤗🤗😎
Dedi Supriadi
Dedi Supriadi 28 hari yang lalu
di sayangkan. tapi apapun itu mungkin pilihan yang terbaik
Muji Aswad
Muji Aswad 29 hari yang lalu
gue lebih hebat dari roy, kiyosi. 2019 ganti presiden, indonesia maju dan makmur
Muhammad Madinah
Muhammad Madinah 29 hari yang lalu
sok tau anjir
李安
李安 Bulan Yang lalu
Bang roby kembali dong ke roy ya
Asan gaming
Asan gaming Bulan Yang lalu
Terbalik kali Roby purba tu....
Andres jordan Siahay
Andres jordan Siahay Bulan Yang lalu
Tidak jelas
Yuan Axell
Yuan Axell Bulan Yang lalu
Biar aja bubar Program kesyirikan kayak gitu...!
Darus Lampung
Darus Lampung Bulan Yang lalu
😎
Nira Srirahmawati
Nira Srirahmawati Bulan Yang lalu
ewe
Randy Rantu
Randy Rantu Bulan Yang lalu
om Doweerr 23
om Doweerr 23 Bulan Yang lalu
Kucluk
Firman Sidik
Firman Sidik Bulan Yang lalu
Sosok tai
Maryani YT
Maryani YT Bulan Yang lalu
Parody Roy Kiyoshi Coli? (Karma ANTV) m.id-vid.com/video/video-jGQHNCvC6Z8.html
Naldy Evy
Naldy Evy Bulan Yang lalu
mampir juga ya di chanel youtube gue makasih sblumnya rinaldy barceloba
Muhammad Ali Arsyil
Muhammad Ali Arsyil Bulan Yang lalu
HOAX.. cuma foto dan tulisan gak penting.. bukan kesaksian orang yg bersangkutan..
Roby Maulana
Roby Maulana Bulan Yang lalu
Gak guna
Cecilia Anne
Cecilia Anne Bulan Yang lalu
Screnshot koq dipercaya
Goku supersaiya
Goku supersaiya Bulan Yang lalu
in malaysia we have penampar buayar, bomoh coconut shake. dont play play ye.. indigo is small matter.. bomoh coconut shake is powerfull
aidil amin
aidil amin Bulan Yang lalu
Aku x paham betoi la ngn hempa ni,buat acara bukan2,cba la buat ceramah ka apa ka,ni buat acara yg ada syaitan..rancanggan ni bleh mruntuhkn tauhid sseorang..tmbah2 lg kanak2...brgantung la pda allah..wahai pmerintah block ja lah rancanggan tu..jgn smpai nanti ank2 kita lebih memuji syaitan daripada memuji allah...semoga umat islam yg beriman dn brtawakal dlindungi allah....
Nur Jayanti
Nur Jayanti Bulan Yang lalu
Jaga akidah
Novi Tampan
Novi Tampan Bulan Yang lalu
G bermutu vidio nya
Alif Febrianta
Alif Febrianta Bulan Yang lalu
intro nya kayak ahmad (plagiat)
John Paulud
John Paulud Bulan Yang lalu
Bagi seorang indigo dia teda pernah membalas kejahatan seseorang malah dia memberi kesejukan, kedamaian dan kemesraan. So mau apa sekali pun yg terjadi mas roy akan sentiasa selalu tersenyum....
Jimmy Andrian
Jimmy Andrian Bulan Yang lalu
jangan asal komen apa kalian lihat dgn mata kepala kalian sendiri? ini hanya media ,, apa yg diberitakan ini belum tentu benar. sebelum kalian menjatuhkan seseorang kalian harus punya bukti yang kuat. #TERIMAKASIH
Steven Narfail
Steven Narfail Bulan Yang lalu
Memang belum tentu benar, setinggan sih ngak semua, hanya 15% acaranya bener, sisanya di tambah tambahkan
Hui Hian
Hui Hian Bulan Yang lalu
Biasalah dalam kehidupan sehari hari
Satria Adi
Satria Adi Bulan Yang lalu
Mending lihat brita gue mah ? Acara ga bermutu
Satria Adi
Satria Adi Bulan Yang lalu
Televisi pembohong publik... Hahah
Unik Class Steel
Unik Class Steel Bulan Yang lalu
wkwkwk
Dewa Asmara
Dewa Asmara Bulan Yang lalu
Persahbtan pecah akifnya mngumbar sib dasaar mnusia kurang iman
fajar 3421
fajar 3421 Bulan Yang lalu
Woi apa untung nya yg membela roy
ANAK ANAK
ANAK ANAK Bulan Yang lalu
judunya menjebak
Arin Lisnawati
Arin Lisnawati Bulan Yang lalu
Aku sering nonton acara nya kak Roy kiyoshi, aku rasa Roy tidak seperti itu orang nya.
bagus darma
bagus darma Bulan Yang lalu
Hanya allah yg mampu membaca fikiran kitA.
MAS BROTHER
MAS BROTHER Bulan Yang lalu
Jek masuk kpl /ki prana lewu
Toni Ka
Toni Ka Bulan Yang lalu
Mungkin lebih cocok digantikan oleh Jeremy Teti
Dodi Dewi
Dodi Dewi Bulan Yang lalu
chanel jancok
Mina Mina
Mina Mina Bulan Yang lalu
Karma itu memang ada.setiap perbuatan manusia baik buruk atau jahat ada konsukuyennya yg bakal diterimanya.
RIDHO RAMLAN
RIDHO RAMLAN Bulan Yang lalu
Paling jelek
John Tremonti
John Tremonti Bulan Yang lalu
Aib apaan.. ni koq bisa yg nnton 4,5 jt?! jancooox!!!
sirait ramses
sirait ramses Bulan Yang lalu
Mulut laki kok kaya pinggiran sumur tuwa!!👊👊👊
sri winarsih
sri winarsih Bulan Yang lalu
Jgn ngata ngatain siapapun ITU berita Blum tentu benar
Yudi Permana
Yudi Permana Bulan Yang lalu
Percaya sama tuhan woi jngan sama manusia,,.musrik,, di dunia masi bisa hini gitu tunggu blsan allah swt
main warnet
main warnet Bulan Yang lalu
acara tv yg gk ada gunanya,dan banyak sekali di tv tv nasional...ada apa dengan media tv d negeri ini..tapi tetap aja laris...siapa yg bodoh..??
renza Ery
renza Ery Bulan Yang lalu
Waduh g malu buat statement gitu ya,, masuk bakul angkat sendiri
Zai Naro
Zai Naro Bulan Yang lalu
Ini Yang bikin Cenel sok pengen populer biar youtube nya banyak yg nonton.. Bikin Haox.. Fitnah orang.. buktiin kalo Roby ngomong bgtu.. bukan cuma Kesimpulan nulis yg ga jelas asal usul nya.. ..BENGKE lu youtubers Tolol
ucok beyu
ucok beyu Bulan Yang lalu
Subcribe dong
DIiTUNG
DIiTUNG 2 bulan yang lalu
huh memalukan
lika vlogs
lika vlogs 2 bulan yang lalu
cuma sebentar video nya
Anna Mutia
Anna Mutia 2 bulan yang lalu
Karma itu acara paranormal/dukun....yg merusak AQIDAH
Juliet Seling
Juliet Seling 2 bulan yang lalu
Roby ni agama apa ya..maaf bertanya
Young 21Guns
Young 21Guns 2 bulan yang lalu
Acara tv untuk orang2 bloon..
fatir castelo
fatir castelo 2 bulan yang lalu
Bang Robby, is it not upside down? Which is more often emotional than you are compared to Roy? And what more often dampens your emotions isn't Roy? I have this conclusion because I see almost all karmic impressions. Remember, Roy said to participant "Don't do anything, Robby ..." Because at that time Robby was rather angry or challenged the participants. And Robby once overturned Bakul with a chicken head when the participant challenged Roy. Well ... who's emotional? Heheheheh
Djun San
Djun San 2 bulan yang lalu
Kok wa tak tersentuh
Rizal Joke
Rizal Joke 2 bulan yang lalu
Mantap gaes Salam kenal dari anak tegal ngapak margasari jembayat Di tunggu kunjungan balik ya
Sulton Hidayat
Sulton Hidayat 2 bulan yang lalu
Apanya yang mengejutkan njeng
Naim Irham
Naim Irham 2 bulan yang lalu
semua hanyalah kekuasan alloh swt ,, stiap orang sdah di beri kemampuan sendiri",
Hari Sasongko
Hari Sasongko 2 bulan yang lalu
Dulu cari duit bareng. Skg jgn jelek2in yg Roy. Klo udah ga dipake, ya udah, trm aja. Cari job laen.
RX syah & CTM
RX syah & CTM 2 bulan yang lalu
Hoax ini
Berikutnya
TUNTUTAN ROY KIYOSHI
9 bulan yang lalu