Gelap

Mundur dari Karma ANTV, Robby Purba Bongkar Siapa Roy Kiyoshi Sebenarnya

MAX NEWS
Subscribe
Ditonton 3 708 384
66% 6 659 3 289

Mundur dari Karma ANTV, Robby Purba Bongkar Siapa Roy Kiyoshi Sebenarnya

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Agu 2018

max news Karma ANTV Robby Purba Bongkar Siapa Roy Kiyoshi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 917
LAURA VALERIE
LAURA VALERIE Hari Yang lalu
sampahhhhhh....kontol
Rini Rini
Rini Rini Hari Yang lalu
Oplas...kiyosi
Ferdy Vidic
Ferdy Vidic Hari Yang lalu
Kafir semua ini orang.
Abdulhafidz7136 Alkayuby
Yg posting kaya anjing.. Sumpah anjing..
Waska Mulyadi
Waska Mulyadi 2 hari yang lalu
Acara karma tidak bermutu ,SEEEEESAT.
Didin Didin
Didin Didin 2 hari yang lalu
U
Fina Ulan
Fina Ulan 2 hari yang lalu
DI ISLAM AGAMA KAMI ITU TIDAK DI AJARKAN PERCAYA RAMALAN... Jadi Alhamdulillah saya tak percaya acara ini di ANTV & tak prna nonton... makanya utk kalian saudara-saudariku yg beragama Islam JANGAN PERNAH PERCAYA RAMALAN !!!! Krn itu menuju syirik/musyrik !!! ada hadis yg mengatakan bhw peramal adalah teman setan, setan mencuri kbr Dr langit. Makanya knp ada RAMALAN yg jadi nyata Krn setan Tmnnya peramal itu sdh mencuri kbr Dr langit. DI DLM AGAMA ISLAM ITU TAK ADA YG NAMANYA RAMALAN. YG ADA ADALAH TAKDIR DARI ALLAH SWT. Mari semuanya yg beragama Islam percayalah kpd Allah BUKAN ramalan. acara pembodohan publik/masyarakat. gimana tole tole...
Derera Anandhya
Derera Anandhya 2 hari yang lalu
T.a.e.e
Gandar Widura
Gandar Widura 2 hari yang lalu
Dua duanya homo yg atu munapik yg satu diri sendiri ...mungkin yg si munapik manlih takut ketahuan bahwa dia suka ngewek ama si kiyosi
ranti91 asari
ranti91 asari 2 hari yang lalu
sahabat jdi bangsat
nuril Anwar
nuril Anwar 3 hari yang lalu
karma...acara setingan....
Ayik Eryanto
Ayik Eryanto 4 hari yang lalu
hoaxs.. dimana mana acara tv d mainset biar terlihat menarikya pd intinya mereka berduka mencari nafka d dunia hiburan
Muhammad Fuadi
Muhammad Fuadi 5 hari yang lalu
Belacan
jenny tan
jenny tan 5 hari yang lalu
"TuankuPOKER - Situs Betting Online Terpercaya & Terlengkap Dalam 1 User ID Nikmati Beragam Permainan Seru Cuma Dengan Minimal Deposit 20Ribu Link Resmi : tuankupoker. com Untuk Semua Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami Di : BBM : E3CADBF3 LINE : TUANKUPOKER W/A : +62 82363394008 No telp : +62 82363394008 Wechat : TUANKUPK "
yazil h
yazil h 5 hari yang lalu
Miris liat komen netizen indo Pada sok sok an semua
Jefri Suarez
Jefri Suarez 7 hari yang lalu
Emang bener roy tu kontol
Fatimah Ima
Fatimah Ima 7 hari yang lalu
fikir ya kalian, nabi muhammad aja yang bisa ke surga gak bisa memastikan 1 detik kemudian yang terjadi, ni malah manusia biasa yang bisa nebak, viks itu film pembodohan
Adi S
Adi S 7 hari yang lalu
Kalian itu udah dewasa tp cara pemikiran masih TK. Berita yg blm tentu kebenarannya kalian suda gmpang menghujat sana sini. Ini cuma dunia sosmed. Bisa jadi chanel ini cari rating. Atau dari roby sma roy cari sensasi biar booming lg. Kalo tau acara ini sesat knp kalian masih ngikutin terus menerus? Namanya juga dunia TV, skrg musuhan bsk baikan lg. Karna apa? Karna uang sob !! Bergantung lah sma yg punya dunia ini Allah swt. Semoga bermanfaat .
Frans Felix
Frans Felix 8 hari yang lalu
Itu ciri2 org kelainan jiwa. Bi polar juga. Harus ke dokter jiwa
Tara Virya
Tara Virya 8 hari yang lalu
Kalau saya jadi Roy, bisa memaafkan Robby tapi tidak akan percaya lagi selama nya. Sekali di khianati pasti akan di khianati lg. Robby tidak tahu berterima kasih ! Roy yang angkat dia sampai sukses tapi dia malah menjelekkan Roy !
Sepi Klemen
Sepi Klemen 8 hari yang lalu
Roy khiyosi memang tukang tipu,cari uang dgn talentanya menipu banyak orang,Roy asu
Muh.Ardi, SeSy
Muh.Ardi, SeSy 8 hari yang lalu
Yg buat conten ini merusak akal orang. judul dan isinya nga nymbung..
vira elvira
vira elvira 8 hari yang lalu
Acara setingan
sem barang
sem barang 9 hari yang lalu
setuju
Hasbi Mubarok
Hasbi Mubarok 9 hari yang lalu
Bagi umat islam sebaiknya tidak menonton karna akan bisa membuat ke imanan nya luntur dan bisa menjadi syirik khopi bahkan syirik jali kufur atau menduakan kepercayaan ke pada allah karna ketika dalam hati sudah hilang kepercayaan ke pada allah maka kufurlah jangn trlalu percaya dengan dzohiriah kelebihan manusia aplgh seperti acara inih tidak mendidik semuanya dari allah..kuatkan tauhid dalam diri.terimakasih alhamdulillah.
Yudhi Yudhi
Yudhi Yudhi 9 hari yang lalu
Cumabohong
Saya Noic
Saya Noic 9 hari yang lalu
Dia merasa benar apa yg dikatakannya segala logika dan ceramahnya menunjukkan bhwa dia yg paling benar(wkt nyeramahin prtis), intinya memaksakan kebenaraanya (esmosi) ke (partis). Ente pasti tau dia sering nunjuk nujuk (ke partis), tp si roy ttp sopan pling marah pas dedemitnya nyusahin dan bikin ulah. Itu ente tau sifat sejatinya. Makanya dri awal ane udah ga suka ma ni orang. Yh adegan lucu pas roy nyium aura ( krana aura ga ada baunya, cma bewarna doang :D), itu iconnya jd ane ngerti itu cma iconnya, jd ga ada dipermasalahin.
Usman Ompong
Usman Ompong 10 hari yang lalu
robby gelo sia
Elin Condet
Elin Condet 11 hari yang lalu
Lagu syantik
Arsad Simal
Arsad Simal 12 hari yang lalu
7
Afrian Akbar
Afrian Akbar 12 hari yang lalu
lu pada komentar aja blum tau kejadian sebenernya... itu kan cerita editan, bukan live dri mulut nya robby purba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DP RNM
DP RNM 13 hari yang lalu
Bodohnya kalian adalah percaya berita HOAXXXXXXX
Dwi Yani
Dwi Yani 13 hari yang lalu
Gempa paluรฏ
Marya Na
Marya Na 14 hari yang lalu
Tanpa Roby ga penarik program itu
NADA&DAKWAH AL-HIDAYAH OFFICIAL
Mantaapp..BANTU SUBSCRIBE CHANEL SAYA SEBANYAK2 NYA SEMOGA ANDA BERKAH
Djuwartini Har
Djuwartini Har 14 hari yang lalu
sedih kak roy di fitnah jaga mulut lo gue laporin kepolisi
aris canai
aris canai 14 hari yang lalu
Ehkk, gk boleh kayak gituu ,kak ROY KIYOSHI orangnya baikk ,suka nolong orang ,jaga muluttt๐Ÿ˜ฏjgnnn asal nyeplossss ,kaliann belumm tauukan asal usulnya kak ROY KIYOSHI,kalaupun udah tau belum tentu BENARRR ,aku selalu nonton acara MENEMBUS MATA BATHIN di ANTV kak ROY KIYOSHI dan TEMAN TEMANNYA padaa NOLONGINN kok kak ROY ituu baikkk diakanbantu orang dgnn cara baikk ,dan gk nyakitin ,emangg apa masalahnya sama kaliann yg ngomenin gk bener ini, emangnya kak ROY ganggu kaliann ,enggakkann ,kalau kalian mau dibantu sama kak ROYY udahh mintak tolongg ajaa,biar dibuang setan setannya. gk bolehh kyak gituu,kaliann belumm tauu kebenaran soal kak ROY asall nyeplossssss ajjaa ,sadarr dirii donkkk orang kak ROYY baikkk๐Ÿ˜Šganteng ๐Ÿ˜Ž,dermawan ,terpelajarr .
Devi Novita
Devi Novita 14 hari yang lalu
mungkin dy takut di gerayangi
Maharani pratiwi
Maharani pratiwi 15 hari yang lalu
Yang perempuan Like ๐Ÿ‘‡
Egi Zodiak Libra
Egi Zodiak Libra 15 hari yang lalu
Gua dh gk pokus lgi sma roby purba....mau dia ngapain kek tekek kek...yg pnting roby purba dah ngak ngikut alirannya sih roy kiyoshi.. Dn Yg gua pokus sekarang itu mukanya sih roy kiyoshi... Akibat gagal OPLAS...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Adiitz Vank
Adiitz Vank 15 hari yang lalu
gk jelas goblok
Rusdianto Setyadi
Rusdianto Setyadi 15 hari yang lalu
ROY KYOSYHI siapa ? ROY KYOSHI adalah manusia
Muhammad Reza
Muhammad Reza 15 hari yang lalu
acara goblok , yang nonton gak jauh orang goblok
Muhamad Alfin
Muhamad Alfin 17 hari yang lalu
busett si roby ko penuh tato..
Nur Hilal
Nur Hilal 18 hari yang lalu
MENABUNG CERDAS Program bisnis terhebat.. Cocok utk segala profesi.. Dapatkan income masa kini, masa tua ,n setelah mati pun ttp dpt income. Luar biasa bukan..?? BISNIS MENABUNG DIGAJI..โ€ผjiwa terproteksi. AJAK TEMAN NABUNG DPT BONUS 50 Rbโœ… Yg nabung dpt 21 jtโœ… Hayoo siapa yg lebih Untung..??? ๐Ÿค”๐Ÿค” yg diajak apa yg mengajak. Terus syiar kan...syiarkan biar makin ramai yg hidup sejahtera bersm CAR3i Indonesia Bisnis apalagi yg mau anda cari...?? Hayoo segera daftar member cuma 50 rb๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป bit.ly/TOPGASS-NurhilalNuril chat.whatsapp.com/FOuApT4Rro89hDTwrog6TO WA 082162132874
Nur Hilal
Nur Hilal 18 hari yang lalu
MENABUNG CERDAS Program bisnis terhebat.. Cocok utk segala profesi.. Dapatkan income masa kini, masa tua ,n setelah mati pun ttp dpt income. Luar biasa bukan..?? BISNIS MENABUNG DIGAJI..โ€ผjiwa terproteksi. AJAK TEMAN NABUNG DPT BONUS 50 Rbโœ… Yg nabung dpt 21 jtโœ… Hayoo siapa yg lebih Untung..??? ๐Ÿค”๐Ÿค” yg diajak apa yg mengajak. Terus syiar kan...syiarkan biar makin ramai yg hidup sejahtera bersm CAR3i Indonesia Bisnis apalagi yg mau anda cari...?? Hayoo segera daftar member cuma 50 rb๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป bit.ly/TOPGASS-NurhilalNuril chat.whatsapp.com/FOuApT4Rro89hDTwrog6TO WA 082162132874
Black ID
Black ID 18 hari yang lalu
ACARA TIDAK MENDYDYC PRAKTEK DUKUN DILEGALITASKAN MENDING DUKUN BENERAN LAH INI DUKUN PALSU INDEHOY
Mira Ayu
Mira Ayu 18 hari yang lalu
Bagi roy Silent is gold. Watak robby memang keras. Jd ga heran kl dia emosian dan ngawur. Maklumin aja.
Hari Kusmiranto
Hari Kusmiranto 19 hari yang lalu
Ah seandainya Robby itu gay top.... aku suka banget
Choirul Leonardo
Choirul Leonardo 20 hari yang lalu
pembodohan
ARGON NET & FOTO COPY
ARGON NET & FOTO COPY 20 hari yang lalu
KAYAKNYA BANYAK YANG GAK LIHAT VIDEO AMPE AHIR... SOALNYA BANYAK KOMENTAR YANG RADA2 GAK NYAMBUNG LOL....
sarjana bocah
sarjana bocah 20 hari yang lalu
kx roy tu aja dibanggakn nyantet bisa meliat mahkluk gaib itu duang bisa nasehtin aja tp merubah wajah tu bagi saya ga ada imanx
Budi Permana
Budi Permana 20 hari yang lalu
Hahaha hahaha lucu liat mukanya roy wkkkkkk kaya topeng
Erni Gurnika
Erni Gurnika 20 hari yang lalu
Klo gitu gue juga mo bilang,, gue juga butuh pawang, dan gue udah menemukannya, sayangnya dia tidak terlihat dan sering sibuk... WKWKWKWKWK.....
Udin Sejagad
Udin Sejagad 21 hari yang lalu
Indigo itu sejenis indihome bukan sih ?
Afif Fudin
Afif Fudin 9 hari yang lalu
indomie klo lo g tau
Nafa Nafa
Nafa Nafa 21 hari yang lalu
Mampir dong di canel aku
Kertati Sumekar
Kertati Sumekar 21 hari yang lalu
Aku doain supaya roy masuk neraka
Mas Han
Mas Han 21 hari yang lalu
Yg satu lumayan, agak kurang tua aja tapi yg satu lagi itu bisa apa.. Kalau cuma modal cerewet doang, dipasar juga banyak
Joe Johanes
Joe Johanes 21 hari yang lalu
Acara Karma sesat...dah itu aja
Keris Tofer
Keris Tofer 21 hari yang lalu
Ali hat lanji
B'Detak Channel
B'Detak Channel 21 hari yang lalu
Click bait sampah
WaRas Tepuguh
WaRas Tepuguh 22 hari yang lalu
Indigo itu harus di ruqiah soall nya dia udh di masukin jin
Rd Mutiara
Rd Mutiara 22 hari yang lalu
acara sesat
iras inna
iras inna 22 hari yang lalu
Robby๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
chye achye
chye achye 23 hari yang lalu
Gua lebih deg deg an dan lebih penasaran baca komentar netizen ketimbang nonton videox hshahah
Evaldo Bogar
Evaldo Bogar 23 hari yang lalu
Taik klo bkin konten yg ad orgnya ngomong lngsung bkn cm pke gmbar trus d msukin tulisanya
Junior
Junior 24 hari yang lalu
lu percaya kalo acara karma itu betulan, sama aja kaya lu percaya kalo rumah uya juga beneran.... goblok lu
Maryani Jogja
Maryani Jogja Jam Yang lalu
Mf mslh percaya acara ini setingan atau bukan itu hak setiap org dan anda ga berhak mengatakan goblok .emang anda pinter.
Gusty Risandha
Gusty Risandha 25 hari yang lalu
Sekarang wajah roy kimoci di pasang di jersey arsenal.. jadi logonya
Fikrii Maulanaa'
Fikrii Maulanaa' 26 hari yang lalu
Sound plis?
Yosepin Iyos
Yosepin Iyos 26 hari yang lalu
Acara SESAT
jahra beta
jahra beta 26 hari yang lalu
Sebagai manusia jagalah rahasia orang lain Harus bisa itu
Dienar Atralisan
Dienar Atralisan 26 hari yang lalu
Kok mukenye tajem kek perata semen
rufa media
rufa media 27 hari yang lalu
sempak
Yani Luthfi
Yani Luthfi 27 hari yang lalu
Berita kaga penting
Putra Sampoerna
Putra Sampoerna 27 hari yang lalu
Judul di yutube kayak anjing semua gak ada yg jelas sama isi.a
yahya burdah
yahya burdah 27 hari yang lalu
mou bongkar atau tidak acaranya ROY kiyoshi itu aku anggap musrik, soal gaib itu hanya ALLAH YG TAHU. buat acara mulut pakai di bekap.
Arya Tama
Arya Tama 27 hari yang lalu
Gak tau privasi......klau g suka z udah jngn buka aib.klau gitu nmanya senang d atas penderitaan orang lain
Vanjie Adunk
Vanjie Adunk 27 hari yang lalu
loe indigo indigo apa loe toy,,, dah kya tuhan,,, aja nebak nebak slama ada karma jga skali gua nonton jiji liat, y,, ndahuluin karsa allah musrik loe,,, roy,, mnding orang kaya loe mah,,, cfet mampus biar ga nyesatin,,, umat islammmm,,, mnurut pandangan sayaaa alahhhhh taiiii gua tantang santet loe sam ilmu,,, yg dri kitab,, ilmu loe mah dri setan muka loenya aja lbih parah dri setan
one piece nakama
one piece nakama 27 hari yang lalu
Kalau aku ketemu Roy kiyontol pengen banget aku ngentot pantat nya... Manusia tolol kalian semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Novendi Even
Novendi Even 27 hari yang lalu
Sangat jauh dari ajaran Islam. Dan 100% saya tidak percaya dgn acara karma. Bohong
ฯฮนั”ัั” ฮฝฮฑะบฯƒัั”สฮฑั‚ั‚
beberapa kali gua nonton ni acara, awalnya cuman penasaran.. ternyata banyak penyimpangan aqidah...tolong buat acara yg lebih berfaedah bukan pembodohan menyesatkan menjerumuskan kemusyrikan sama tololnya sama pesbukers
Eka Sita
Eka Sita 27 hari yang lalu
yang tau aqidah dan kemusryikan kan hnya orang muslim bang hahahah
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan 27 hari yang lalu
acara karma itu sbnrnya halusinasi aj mnurut gw mah,, dia bisa nasetin kita blm tentu kelakuan dia jga bnr iya gak,, dah sekarang mh yakin aj sma allah swt gak ush yakin sma s roy sma s robi,,
Eka Sita
Eka Sita 27 hari yang lalu
iya bang. lagian si kiyosi klu nggambar kuntilanak kurang bagusss.. sebelum show suruh latihan nggambar dulu.. hahahahah
Piian Achiil
Piian Achiil 27 hari yang lalu
siapapun presidenya nanti , 2019 acara karma harus di tiadakan ,,, ga berfaedah ...
Agung Hidayat
Agung Hidayat 27 hari yang lalu
Temannya Jin Kampret!!!, Mukanya kayak petju!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
hdhhdjdj hdhdhd
hdhhdjdj hdhdhd 28 hari yang lalu
Hoax doang tu. Sebelum ada vidionya yang benar" kak Robby bilang kaya gitu. Haha penipuan nih.. Pengan cari untung doang kali yee
Surya GG
Surya GG 28 hari yang lalu
Inilah jelek org'klau udah ngk akur jleknya tmn dibka"siapa yg jelek sbnrnya,mnrt aq pribadi pnya tmn spti roby ngk bgs tuk brtmen
Abul genzi
Abul genzi 28 hari yang lalu
gqy
Sinta Natalia
Sinta Natalia 28 hari yang lalu
ANTVF film
Bagus Pramudya Wardhani
Bagus Pramudya Wardhani 28 hari yang lalu
0:14 Soundtrack ?
Delvis Lasut
Delvis Lasut 28 hari yang lalu
Da dpt duit di acara karma,gak usah buka rahasia teman palagi aib,namanya juga acara tv,tergantung siapa yg nonton n cara pemahaman penonton..
Septiawan Santosa
Septiawan Santosa 28 hari yang lalu
indigo itu gak masuk akal, alias hampir edan
master sgp
master sgp 28 hari yang lalu
menembus mata batin aja lah /indra ke tujuh saya suka banget
Wahnan To
Wahnan To 28 hari yang lalu
haha golblok
hendrix kusuma
hendrix kusuma 28 hari yang lalu
bodo amat ga penting
Bayu Penceng
Bayu Penceng 28 hari yang lalu
Pernah nonton sekali penasaran.... Dan setelah itu ga mau nonton lg.
lutvi girsang
lutvi girsang 28 hari yang lalu
acra TELVISI ANTV emng gk ad yg BERMUTU canel antv isinya PEMBODOHAN SEMUA!!!!!!!! Roy qiosi jga kya ANJING BERLEBIHAN TINGKAT TINGGI.
Penikmat Senja
Penikmat Senja 28 hari yang lalu
Karma acara sesat
Anon Moy Moy
Anon Moy Moy 28 hari yang lalu
Hidup roy kioshi.....
Fahmi Alkautsar
Fahmi Alkautsar 28 hari yang lalu
Jangan2 SMS... "RB bisa mereda emosi RK" lah... hehehe, selebihnya pikir sendiri
Berikutnya
TUNTUTAN ROY KIYOSHI
6 bulan yang lalu
Karma di Balik Karma ANTV
5 bulan yang lalu