Gelap

MUKBANG SUKIYAKI MURAH ENAK PORSI 1 RT!!! Feat. MGDALENAF

Kevin Hendrawan
Subscribe
Ditonton 748 163
97% 15 374 325

Kali ini kita makan SUKIYAKI di tempat yang tersembunyi! Dan ini adalah HIDDEN GEM di Jakarta Pusat! Enak dan Murah banget!!!
IG: ykhendrawan
MGDALENAF : id-vid.com/show-UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
Lokasi : SteamBoat Sukiyaki Barbeque
Jalan Purwodadi No. 44 ( Gang Depan Stasiun Dukuh Atas)
Buka Mulai jam 6 Sore.
Nomor WA : 081808849886
#Mukbang #mukbangsukiyaki #makanbanyak #mgdalenaf #makananjepang #japanesefood

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

kevin hendrawanykhendrawanmukbangmukbang daging 4kg sampe muntahmukbang sukiyakimakanmakan banyaksukiyakisukiyaki murahmgdalenafmagdalenamakanan jepangjepangjapanese foodmakanan jepang di jakartafood vlogmakanan unikvideo trendingviralhari jisuntanboy kun

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 491
Winda Widiastuti
Winda Widiastuti Hari Yang lalu
Kak kevin cocok deh klo pacaran sma mgdalenaf., Klo kolab kya yg malu2 gmn gtu...kya yg saling suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lucu
Nolis Siti
Nolis Siti 5 hari yang lalu
Magda gk bar bar lg
Anjali Milenia
Anjali Milenia 6 hari yang lalu
Btw ini makanan halal kan ??๐Ÿ˜…
May Lim
May Lim 7 hari yang lalu
Ko kevin lucu bgt. Kyk memaklumi ka magda makan banyak๐Ÿ˜‚
May Lim
May Lim 7 hari yang lalu
Ka magda terlatih makan banyak๐Ÿ˜‚
Yeppeun Rose ๋กœ์Šค
Kok beda pas Collab sama tanboy Kun lebih asik gitu, grogi ya si Magda sama cowok ganteng wkakakakakak
Chichoo GameID
Chichoo GameID 8 hari yang lalu
Semoga kalian berjodoh ๐Ÿ˜‚
Chichoo GameID
Chichoo GameID 8 hari yang lalu
Cocok ๐Ÿ˜ up up
Suhar tanto
Suhar tanto 9 hari yang lalu
Habis berapa duit koh.?
Anggia Ratri Renjana
Anggia Ratri Renjana 15 hari yang lalu
ini sepertinya sama kaya sukiyaki 44 yg di pecenongan
davin christ
davin christ 15 hari yang lalu
cocok bgttttt
ollie dandito
ollie dandito 15 hari yang lalu
kevin kamu sama yg ini aja, tante setuju.
Diky Ilham
Diky Ilham 18 hari yang lalu
Cocok bnget kalau kalian ber2 pacaran
melati putih
melati putih 18 hari yang lalu
cocok nih...
dyna april
dyna april 18 hari yang lalu
ENGGA BOLE JADIAN SAMA MAGDA bolenya sama aku
Noorsukma Anggia
Noorsukma Anggia 20 hari yang lalu
ini dijakarta kan ka? harganya tulis atuh ka...
Vien'sActivity
Vien'sActivity 20 hari yang lalu
Wooowwww... Bakal di coba deh... Bener bener mantap jiwa.
Throponx Zero
Throponx Zero 22 hari yang lalu
Mgdalena mendadak santun, mendadak grogi...
Reki Wahyu
Reki Wahyu 22 hari yang lalu
Ngapain colab sama ria ricis kalau sama Mgdalenaf aja cocok ๐Ÿ˜Ž ehh btw ria sw yaaa
Vera Nelinda33
Vera Nelinda33 22 hari yang lalu
Dimana ini alamatnya?brp per orangnya?
Rian Kph
Rian Kph 23 hari yang lalu
Kak MG kerennnn bgt, Aku pengen bgt bisa makan banyak gimana yaa,, hehe
Devi Aprilia
Devi Aprilia 23 hari yang lalu
Cieee Magda nerveusss cyin
Neng huyam
Neng huyam 27 hari yang lalu
Cieee kayak salting gitu ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yukidaru momon
Yukidaru momon Bulan Yang lalu
Ini si Kevin mukanya kok mirip gw ya zzzzzz
Zero Hero
Zero Hero Bulan Yang lalu
Wah harus nyoba
Lutvia April
Lutvia April Bulan Yang lalu
kok kayaknya agak gak cocok pake efek bokkeh, jadinya kyk burem bgt, agak sedikit pusing nontonnya. trs kyk yg tadi mau nunjukin stasiun dukuh atas jd burem buangettt huhu
Astrifuji Lestari
Astrifuji Lestari Bulan Yang lalu
Dan setelah gw nonton ini gw ngidam bgt ini
Reza Januar
Reza Januar Bulan Yang lalu
Mas kepin kalo makan banyak lagi ajakin anak anak jalanan makan pasti seru
salsa saaa
salsa saaa Bulan Yang lalu
Aslee beneran kak cocok batt dah kalian
Cornelia Chs
Cornelia Chs Bulan Yang lalu
Ko sumpah yaa lo tambah ganteng !!!!
Device Bear
Device Bear Bulan Yang lalu
Auto focus๐Ÿ˜‚
METI IRES
METI IRES Bulan Yang lalu
Sukiyaki kaki lima, Dulu di Jln. Kendal tp semenjak direlokasi jd drmh, duh jd kangen makan disitu, santoo siapin dong otw nih malam kesna!!!
Ikhsaman 229
Ikhsaman 229 Bulan Yang lalu
Kok cocok yah wkwkwkw
agung setiawan
agung setiawan Bulan Yang lalu
Cocokโ˜บ
petra julianabella
petra julianabella Bulan Yang lalu
Ka duet sm ka madga lg ka..
AGIL SATRIA
AGIL SATRIA Bulan Yang lalu
Saran. Makanannya bisa lebih di liatin. Biar bah ngiler yg nonton! Hehe
adrian chip
adrian chip Bulan Yang lalu
Kok ga kenyang2 ya mag.. mantep deh
Suci Febyanthi
Suci Febyanthi Bulan Yang lalu
Alamatnya dmn ya?pngn coba k situ donk..info alamat ya.thanks
Mariana Lim
Mariana Lim Bulan Yang lalu
ko kevin xlo collab am cewe mau itu ria sw,ria ricis,magda dll pastii di jodoh'n bilang nyaa cocok ya ccok ya ๐Ÿ˜ jdi pngen collab juga biar dibilang ccok ๐Ÿ˜‚( ccok jdi dde mksdnya )
Wisanggeni Susanto
Wisanggeni Susanto Bulan Yang lalu
Gue nonton sambil nyemil spageti, berasa Italia aroma jepang
Novie Fauziah
Novie Fauziah Bulan Yang lalu
Itu stasiun Sudirman mas. Saya sering kesitu ๐Ÿ˜„
Nur Akhyar Almabruri
Nur Akhyar Almabruri Bulan Yang lalu
Kak Kevin sama kak Magda cocok bgt๐Ÿ˜…๐Ÿ‘
Susiana Wulansari
Susiana Wulansari Bulan Yang lalu
MAu dong alamatnya di mana tuh mknnya
Yericho's Aldi's
Yericho's Aldi's Bulan Yang lalu
Cocok bang
Evelyn Cynthia
Evelyn Cynthia Bulan Yang lalu
Segera Kunjungi Website Kami hanya di www.Agenpokerjp(.)com dan menangkan hadiah Jutaan Rupiah hingga mencapai 30 Juta ! Caranya mudah sekali silahkan daftar terlebih dahulu , terus deposit minimal 10 ribu dan anda bisa langsung memainkannya Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di Whatsapp 082114494714 , dengan senang hati kami akan membantu anda ^^
Aldo Adela
Aldo Adela Bulan Yang lalu
Brapa an nih harganya ?
Devi Oktavia
Devi Oktavia Bulan Yang lalu
ciye yang penting km bahagia ๐Ÿ˜„
Gibran Kaylendra
Gibran Kaylendra Bulan Yang lalu
Bang Kevin colab dong sama bang tanboy kun sama kak Magdalenaf dan kak ria sw Samyang challenge ya? Yg samyang mala 1 orang 3 bungkus samyang ๐Ÿ‘Œitu pun kalo bang Kevin sempet
Ezter Lorenza
Ezter Lorenza Bulan Yang lalu
Ka klo lngsng dteng k restoran itu tnpa d booking bisa gk? Klo gk bisa blh aku mnta no wa restorannya
trisha zahra
trisha zahra Bulan Yang lalu
Tolong info nama resto dan no WA na, beserta menu dan harga per porsi na. Trima kasih
Aditya Raka Hardianto
Aditya Raka Hardianto Bulan Yang lalu
cantumin harga bta dong
ghoul koma
ghoul koma Bulan Yang lalu
Kaya gaada tempat lain
Gopel Channel
Gopel Channel Bulan Yang lalu
Ciyeeeeeeee mungkin jodoh wkwk
Edody 123
Edody 123 Bulan Yang lalu
Cocok banget gua dukung bang.. Cantik ama ganteng pas udah
Ayu Rizki
Ayu Rizki Bulan Yang lalu
Sumpaaah magda beda banget, kaleeem bgt kaya bukan magda wey wkwkwkkw
srikandii n
srikandii n Bulan Yang lalu
Laperlaperdah
Galih Pengesti
Galih Pengesti Bulan Yang lalu
Ciri khas video collab kevin hendrawan: takjub liat partnernya makan cabe, makan banyak, dll. Wkwk
EKSOTIKA NUSANTARA Jeanita
16:32 manis banget
elyana nugraheni
elyana nugraheni Bulan Yang lalu
Ada aroma salah tingkah haha
yoggi gusman
yoggi gusman Bulan Yang lalu
Pake kamera apa bro?
safira c
safira c Bulan Yang lalu
Kok gw liatnya mereka berdua kaya malu* gitu wkw
Farrel Haikal
Farrel Haikal Bulan Yang lalu
06:24 | Kevin : "gpp yg penting kamu bahagia" magda w bangke >:(
Jefri Lav
Jefri Lav Bulan Yang lalu
Bang bikin video dong abis mukbang berak berapa kilo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Andi Sultan
Andi Sultan Bulan Yang lalu
13:40 kak kevin mukanya gitu amat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ZAINUDIN IGIRISA
ZAINUDIN IGIRISA 2 bulan yang lalu
Kog gua yg malu2 yaa nontonnya..kayak lagi nonton 2 org ngedate
We Wanda
We Wanda 2 bulan yang lalu
kaya lg pedekate gitu ya... sweet bgt hihi
Isa Marish
Isa Marish 2 bulan yang lalu
mending lenaf kalau mau makan2 gak usah bawa2 tas kayak mau sekolah๐Ÿ˜‚
Megafusfita Syari
Megafusfita Syari 2 bulan yang lalu
Jadi mayu mayu liatnya akoh hehehe
capruks
capruks 2 bulan yang lalu
apa cuma gw yang mikiri disini, stasiun dukuh atas itu di sebelah mana? wkkwkw
otat otat
otat otat 2 bulan yang lalu
Suasana mendukung
otat otat
otat otat 2 bulan yang lalu
Kayak daging biasa
Hafizh Nia
Hafizh Nia 2 bulan yang lalu
ko aku jadi baper ya liat kaxan ber2,,semoga aja mddalenaf sama kevin jadian,,๐Ÿ˜Š
Bellaire 189
Bellaire 189 2 bulan yang lalu
Collab ama kak ria sw
mutiara indah
mutiara indah 2 bulan yang lalu
kok gk mntahhh shh
Heni Oktania
Heni Oktania 2 bulan yang lalu
Cie cie..salting ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
audy sartorius
audy sartorius 2 bulan yang lalu
Kok gw yg baper ya... Ihh cocokkk
Xenovis thrd
Xenovis thrd 2 bulan yang lalu
Next tanboy harus ad FIX
Dhepka Dhepka
Dhepka Dhepka 2 bulan yang lalu
kak magda koq d sini kalem bgt y . gk kaya biasa nya ciieeee ๐Ÿ˜„
Dhepka Dhepka
Dhepka Dhepka 2 bulan yang lalu
koq kak magda d sini kalem bgt y hihi malu y kak magda ..
Dhepka Dhepka
Dhepka Dhepka 2 bulan yang lalu
berapa duit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ anak kost mana suaranya
sari chyni
sari chyni 2 bulan yang lalu
Colab lg dong ka
Novita Anggraini
Novita Anggraini 2 bulan yang lalu
Emg ini d daerah mna sih?
Anugerah Mutiara J
Anugerah Mutiara J 2 bulan yang lalu
Cocwit
Wisnu Prabudhi
Wisnu Prabudhi 2 bulan yang lalu
Camera nya pake apaan nih bang?
Leetha ล ล“hฤ…ล™ลฃรถ Pรตษ™ลฃล™ฤฏรช
Tiba2 si ratu rawit jd Jaim ga secerewet klo dg Nex. Wkwkwk ajak colab trs ko biar makin luluh hatinya... uhuk uhuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Anggel Ica
Anggel Ica 2 bulan yang lalu
Wih mantap nih cocok banget... Kalian berdua
ayu herawati
ayu herawati 2 bulan yang lalu
ngecessss cess
Gass kenn
Gass kenn 2 bulan yang lalu
Paham gua knpa tanboy kun ga mao dateng, pengertian banget tanboy kun hahah
Aisya Tri K
Aisya Tri K 2 bulan yang lalu
Kok mirip ya mukanya hm..
Hanzen Maretha
Hanzen Maretha 2 bulan yang lalu
Maksudnya stasiun sudirman kali? Stasiun dukuh atas ga ada
Mariana Dewi
Mariana Dewi 2 bulan yang lalu
Yaampun kalian cocok banget... Lanjut pacaran dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Marisa Elizabeth
Marisa Elizabeth 2 bulan yang lalu
marinasi tuh apa sih?
pinky butterfly
pinky butterfly 2 bulan yang lalu
Colab terkakunya magda yg pernah gw liat. Apa krn mereka b2 ada cie2nya ya?? ๐Ÿ˜โ˜บ
nabila agatha
nabila agatha 2 bulan yang lalu
yang bener di marinate kak lena
Dewi Nadif
Dewi Nadif 2 bulan yang lalu
Cocok buangettt
Aqila Satiyawati
Aqila Satiyawati 2 bulan yang lalu
Colab lagi kak
achmad irham
achmad irham 2 bulan yang lalu
Itu stasiun sudirman kali
Dianis Nur Laili
Dianis Nur Laili 2 bulan yang lalu
Kok sepi ya
Bayu ijp
Bayu ijp 2 bulan yang lalu
Pake kamera apa bang
ignatius eric
ignatius eric 2 bulan yang lalu
Nex Carlos jangan mau kalah..tetap semangat
Salsabilla diah Ayu septianingrum
Ka cocok deh
Berikutnya
7 KULINER MALAM BANDUNG (WAJIB)
18:41
The $1.7 Million Lie
14:21
Ditonton 2 837 763
"THE LESBIAN HOMIE EP.5"
5:13
Ditonton 942 863
Addressing The Rumors...
14:48
Ditonton 2 112 971