Gelap

MOMO CHALLENGE - BERAKHIR TEROR! WAJIB NONTON!| BAPER

AA UTAP
Subscribe
Ditonton 1 855 144
93% 60 169 4 281

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 10 753
AA UTAP
AA UTAP 4 bulan yang lalu
PERCOBAAN PERTAMA DAN TERAKHIR. INTINYA KALIAN JANGAN COBA DIRUMAH!!!
Mesbah Munir
Mesbah Munir Hari Yang lalu
+Annisa Rismayanti q
Allo Sembarang
Allo Sembarang 3 hari yang lalu
Bacaain ayat kursi aja
Wahyudi Badut
Wahyudi Badut 10 hari yang lalu
zikro ganteng kaya
Witha Putri
Witha Putri 12 hari yang lalu
Kata teman ku nomornya gk bisa di blokir dan gk bisa di hapus juga kak
Buster 55678
Buster 55678 18 hari yang lalu
Ih itu asli GK sih?
Dwi Astuty
Dwi Astuty Hari Yang lalu
Pake pewarna merah
Dwi Astuty
Dwi Astuty Hari Yang lalu
Aku gak takut yg namanya setan sama bla bla bla bla itu aku cuman takut sama Allah
jagat satria
jagat satria 2 hari yang lalu
sereman mana sama mbah ocong,, ayo kita aduin sama mbah gendruwo best setan indonesia😆😆😆
nyoman agustiman
nyoman agustiman 3 hari yang lalu
insya allah abang gak mati
nyoman agustiman
nyoman agustiman 3 hari yang lalu
ii momonya serem
Allo Sembarang
Allo Sembarang 3 hari yang lalu
Ngapain takut cuma bacain aja aja ayat2 suci Al quraan
Haifaa Naswa
Haifaa Naswa 3 hari yang lalu
itu kan bukan hantu....tapi cuma patung
LEGENDARY GAMING
LEGENDARY GAMING 4 hari yang lalu
Setan kok WA
Desy Natalia
Desy Natalia 5 hari yang lalu
Jangan setuju dengan momo
Liya Lholipop
Liya Lholipop 6 hari yang lalu
Iya a utap jangan di lanjutin kita semua takut kehilanagan a utap😊😚
Syafira Nur Asyifa
Syafira Nur Asyifa 8 hari yang lalu
kakak serem banget 😣
Lepet No limit 's
Lepet No limit 's 9 hari yang lalu
lebih ngeri ortu gua kalo marah😖
NUR ASYSYIFA RAHMAH RAHMAH
NUR ASYSYIFA RAHMAH RAHMAH 10 hari yang lalu
Yaallah klo ak curiga apakh di nyata..??
Nur Bayiti Sardi
Nur Bayiti Sardi 10 hari yang lalu
Ngeri
roilah 18
roilah 18 10 hari yang lalu
blokir aja kak
Andi Nurrezky
Andi Nurrezky 10 hari yang lalu
Saya tidak takut sama momo saya takut sama allah swt
Iwan Iwan
Iwan Iwan 10 hari yang lalu
Setan jaman now cuy, setan nya punya hp wkwk
Rayhan virjio
Rayhan virjio 10 hari yang lalu
Darahnya pake saos aja a
Khairunnisa Salsabila
Khairunnisa Salsabila 10 hari yang lalu
Anjir serem babget
Kaya Zahra Hakim
Kaya Zahra Hakim 12 hari yang lalu
Serem banget
alendy chenel
alendy chenel 12 hari yang lalu
Vidio baru lagi dong seru
hema malini
hema malini 14 hari yang lalu
Kalila
zaskia Dwi maharani
zaskia Dwi maharani 15 hari yang lalu
iyah takut nya sama allah bukan sama momo hantu boneka
Muhammad Danu Wiratama
Muhammad Danu Wiratama 16 hari yang lalu
Momo
Iin Inayah
Iin Inayah 16 hari yang lalu
Knpa vidio ini pkai batas usia sgla? #Yg tw komn
intan1405_
intan1405_ 17 hari yang lalu
Gua bukan takut sama momo bang tapi gua takut sama mak guaaa 😂
arhnk 12
arhnk 12 17 hari yang lalu
FYI yaa, foto profil nya momo itu cuman patung doang yg dibuat seniman jepang terus dijadiin profil nya si momo karna mungkin fotonya serem. Jadi gamungkin dia vidio call-an, mungkin itu hanyalah org iseng yg makeup-an supaya org2 prcya bhwa momo itu nyata
Abbygail anastasya
Abbygail anastasya 17 hari yang lalu
sebenarnya saya agak takut tapi saya lebih takut kepada Tuhan
Khoirunnisya akifa icha
Khoirunnisya akifa icha 17 hari yang lalu
Omg
Ratu CH
Ratu CH 17 hari yang lalu
Berbahaya Untuk Anak Kecil
chrestela nauw bakit kayahai
Nomornya momo berapa sih ? Abisnya mau nakutin momo 😂😂😂😂
Elida Lubis
Elida Lubis 18 hari yang lalu
itu cara ngetik nya kayak mana si momo kan dia gak punya tangan
Raffa Ali
Raffa Ali 20 hari yang lalu
palamu momo bukan hantu itu pajangan doang nih bang liat di calon sarjana momo
Tiffni Amelia Renaldi
Tiffni Amelia Renaldi 22 hari yang lalu
Ihh ngeriii
Devi Rexsa
Devi Rexsa 22 hari yang lalu
Kebanyakan omongan kak
Neil Balhmar
Neil Balhmar 22 hari yang lalu
cerita nya ya apa nya
Danang Wahyudi
Danang Wahyudi 24 hari yang lalu
Waw takut
Elisiya Febyana
Elisiya Febyana 24 hari yang lalu
Saya gak takut momo
Petra Suganda
Petra Suganda 24 hari yang lalu
bang sampai saya ngak bisa tidur
azzura 1768
azzura 1768 24 hari yang lalu
Bang pas di vidio call momo bawa pedang samurai 😖
faril u
faril u 25 hari yang lalu
Hati hati jangan jangan ini hacker
faril u
faril u 25 hari yang lalu
Momo celeng
irwan .S
irwan .S Bulan Yang lalu
Serem banget sumpah
juni aldi
juni aldi Bulan Yang lalu
Emang betul bang
Lunu Dunggio
Lunu Dunggio Bulan Yang lalu
dasar jaman sekarang hantu juga ada WA
Dian Susanti
Dian Susanti Bulan Yang lalu
Iiiiiiiiiituuuuuuu gambar momo
Virgin Raya
Virgin Raya Bulan Yang lalu
Blok aja ka
Dandy Badar
Dandy Badar Bulan Yang lalu
Bohong tu
Icih Sumiati
Icih Sumiati Bulan Yang lalu
Bang no nya tau bang
Ibnu Haesin
Ibnu Haesin Bulan Yang lalu
Saya tidak takut sama momo saya takutnya sama ALLAH S.W.T
Muhammad Rizelind Adi Prayata
Dimenit 11:31 ada momo nelpon 😤😤😤😤
Muhammad Rizelind Adi Prayata
Ayo kita kerumah momo kita gebukin bersama sama setujuga😠😠😠😠
arron 2006
arron 2006 Bulan Yang lalu
Mukanya beda dikit
Gacha VanzxX
Gacha VanzxX Bulan Yang lalu
BUSEEET
Hary S.O Daserona
Hary S.O Daserona Bulan Yang lalu
lebih ngeri mantan
Kesti lestari
Kesti lestari Bulan Yang lalu
Pukulin aja momo sampe mati
Fajriannur Ajie
Fajriannur Ajie Bulan Yang lalu
Jangan deh kak kakak gak boleh kenapanapa kita semua kan sayang sama kakak
krisna 123
krisna 123 Bulan Yang lalu
Cepat coba telpon lama amat
Zalfa Byalifa azalia
Zalfa Byalifa azalia Bulan Yang lalu
serem banget anjir video nys
Glenn Julifer R
Glenn Julifer R Bulan Yang lalu
Ih
RA Gamers
RA Gamers Bulan Yang lalu
wanjirr lho
Afri Andybcbdl
Afri Andybcbdl Bulan Yang lalu
;-)👮
Evi Krisna
Evi Krisna Bulan Yang lalu
🙈🙈🙈🙈
mahaputri trey
mahaputri trey Bulan Yang lalu
Wadadaw ! Gelaseh
Rianti Kharismaya
Rianti Kharismaya Bulan Yang lalu
Ka padahal pas minta nunjukin darah pake saos aja wkwkwkwkw yg setuju likr
Et Kuncorowati
Et Kuncorowati 21 hari yang lalu
Marjan la
dwicahya bayuaji_21
dwicahya bayuaji_21 Bulan Yang lalu
Kita harus takut sama allah
SZ lovers
SZ lovers Bulan Yang lalu
Betul
Mario Sepuh
Mario Sepuh Bulan Yang lalu
Mitosssssssss
Hanny Harison
Hanny Harison Bulan Yang lalu
Bang kita datangin rumahnya nah kita serbu dengan polisi gimana setuju kalo setuju like
hoky 8997
hoky 8997 Bulan Yang lalu
Momo anjing
Reza Nugraha
Reza Nugraha Bulan Yang lalu
Bang gua gak takut momo yang gua takut allah
Rizkya Fadhma
Rizkya Fadhma 2 bulan yang lalu
goblooooooookkkkk goblok
benny p
benny p 2 bulan yang lalu
kakak tunjukin pacar kakak
Yongki Oktavianus
Yongki Oktavianus 2 bulan yang lalu
Momo bawa pisau
Yongki Oktavianus
Yongki Oktavianus 2 bulan yang lalu
D
Felisya Bachtiar
Felisya Bachtiar 2 bulan yang lalu
Kak aa utap saya bener bener nggak takut sama Momo saya takut sama Allah SWT yang maha esa dan kuasa
gaming official
gaming official 2 bulan yang lalu
Untung si momo tdk tau nmr wa ku
Deliana Putri Fathia
Deliana Putri Fathia 2 bulan yang lalu
Anjai lu bang gara2 lu aku nyarut
Nafita Hana
Nafita Hana 2 bulan yang lalu
AA utap itu kamu mau di kill
Yoyo Abah
Yoyo Abah 2 bulan yang lalu
muda mudahan momo gak jadi yutuber
sesll llow
sesll llow 2 bulan yang lalu
Ayo gebukin Momo nya
BAKAyla Kayla
BAKAyla Kayla 2 bulan yang lalu
shine shine shine shine shine shine shine shine
Livia nurul
Livia nurul 2 bulan yang lalu
Kasi gambar darah lwt google aja bg😊
Efendy Irawan
Efendy Irawan 2 bulan yang lalu
Bagus 😀😀😀
raja bokep
raja bokep 2 bulan yang lalu
makan tu pentil itil
Nao Mi
Nao Mi 2 bulan yang lalu
Ini bahaya banget
Banun Zinatul Hayati
Banun Zinatul Hayati 2 bulan yang lalu
bang vlog tlp nomor ini dong (207)404-2604 atau 090-4444-4444 atau (666)666-6666 soalnya ak liat youtube orang barusan. kalau bang utap bisa nge vlog ini berarti hebat 💃
Andri Lan
Andri Lan 2 bulan yang lalu
Momo itu asli atau tidak soalnya aku takut
Mas M
Mas M 2 bulan yang lalu
Sini momo maju...gue bacok luh
Naiara Agni Annafi
Naiara Agni Annafi 2 bulan yang lalu
aku udang tau nomer nyq
FP Gaming
FP Gaming 2 bulan yang lalu
Saya ga takut pada Momo saya takut dengan allah
Radit Sudarmadi
Radit Sudarmadi 2 bulan yang lalu
Gua dah tau di chanel samuel christ
Amnidwi Puspita
Amnidwi Puspita 2 bulan yang lalu
ayo kita keruma Momo. teman teman😎😎😎😎
RAW'GAMING HD
RAW'GAMING HD 2 bulan yang lalu
bang video ini ke apa itu sama youtube kaya di blokir soalnya kontennya menyinggung orang
Galuh Intan Nabila Clarissa
Galuh Intan Nabila Clarissa 2 bulan yang lalu
Gambar terakhir momo bang
bq fina
bq fina 2 bulan yang lalu
Ak nm nya vina ak ska momo
Rafly Fazrian
Rafly Fazrian 2 bulan yang lalu
Momo mukanya kek lu semua
ferdiansyah 176
ferdiansyah 176 2 bulan yang lalu
Kalo momo teror menigan lu telpon abis itu lu bilang ga takut abis itu palingan lu mati dikagetin di pintu abis itu lo getok setuju
Zora Maulana
Zora Maulana 2 bulan yang lalu
gue pernh di teror momo tapi mlh momo yg takut ama gue, momo di teror ama temen temen gue jadi momo kesal udh di jelek jlek kin :)
ace killer
ace killer 2 bulan yang lalu
Setan kok pake hp?
agniya cantiq
agniya cantiq 2 bulan yang lalu
Rumah nya dimana
Berikutnya
NF - If You Want Love
5 hari yang lalu
BABY BLUE CHALLENGE
3 tahun yang lalu
Stoppie KALENG KALENG
15 jam yang lalu