Gelap

MOMO CHALLENGE - BERAKHIR TEROR! WAJIB NONTON!| BAPER

AA UTAP
Subscribe
Ditonton 1 842 103
93% 60 160 4 241

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 10 661
AA UTAP
AA UTAP 2 bulan yang lalu
PERCOBAAN PERTAMA DAN TERAKHIR. INTINYA KALIAN JANGAN COBA DIRUMAH!!!
Ellok Yeni
Ellok Yeni 4 hari yang lalu
aa utap aku takutttttttttt
Raisya Maulana
Raisya Maulana 10 hari yang lalu
Iy kak
Raisya Maulana
Raisya Maulana 10 hari yang lalu
Iy kak ky ny bhs jepang deh aku juga punya wa ny dari teman aku
hendra ginting
hendra ginting 26 hari yang lalu
AA UTAP anjir takut
Wani Agus
Wani Agus 28 hari yang lalu
Annisa Rismayanti saya suka si tapi di mana rumah di indong
Mario Sepuh
Mario Sepuh 4 jam yang lalu
Mitosssssssss
Hanny Harison
Hanny Harison Hari Yang lalu
Bang kita datangin rumahnya nah kita serbu dengan polisi gimana setuju kalo setuju like
hoky 8997
hoky 8997 2 hari yang lalu
Momo anjing
Reza Nugraha
Reza Nugraha 3 hari yang lalu
Bang gua gak takut momo yang gua takut allah
Rizkya Fadhma
Rizkya Fadhma 5 hari yang lalu
goblooooooookkkkk goblok
benny p
benny p 5 hari yang lalu
kakak tunjukin pacar kakak
Yongki Oktavianus
Yongki Oktavianus 5 hari yang lalu
Momo bawa pisau
Yongki Oktavianus
Yongki Oktavianus 5 hari yang lalu
D
Felisya Bachtiar
Felisya Bachtiar 6 hari yang lalu
Kak aa utap saya bener bener nggak takut sama Momo saya takut sama Allah SWT yang maha esa dan kuasa
gaming official
gaming official 6 hari yang lalu
Untung si momo tdk tau nmr wa ku
Deliana Putri Fathia
Deliana Putri Fathia 7 hari yang lalu
Anjai lu bang gara2 lu aku nyarut
Nafita Hana
Nafita Hana 7 hari yang lalu
AA utap itu kamu mau di kill
Yoyo Abah
Yoyo Abah 9 hari yang lalu
muda mudahan momo gak jadi yutuber
sesll llow
sesll llow 9 hari yang lalu
Ayo gebukin Momo nya
BAKAyla Kayla
BAKAyla Kayla 10 hari yang lalu
shine shine shine shine shine shine shine shine
Livia nurul
Livia nurul 10 hari yang lalu
Kasi gambar darah lwt google aja bg😊
Efendy Irawan
Efendy Irawan 10 hari yang lalu
Bagus 😀😀😀
raja bokep
raja bokep 10 hari yang lalu
makan tu pentil itil
Nao Mi
Nao Mi 10 hari yang lalu
Ini bahaya banget
Banun Zinatul Hayati
Banun Zinatul Hayati 11 hari yang lalu
bang vlog tlp nomor ini dong (207)404-2604 atau 090-4444-4444 atau (666)666-6666 soalnya ak liat youtube orang barusan. kalau bang utap bisa nge vlog ini berarti hebat 💃
Gamer 642007
Gamer 642007 11 hari yang lalu
#SETANKOKANALOG :^
Andri Lan
Andri Lan 12 hari yang lalu
Momo itu asli atau tidak soalnya aku takut
Mas M
Mas M 15 hari yang lalu
Sini momo maju...gue bacok luh
nining sulis
nining sulis 15 hari yang lalu
aku udang tau nomer nyq
FP Gaming
FP Gaming 15 hari yang lalu
Saya ga takut pada Momo saya takut dengan allah
Radit Sudarmadi
Radit Sudarmadi 16 hari yang lalu
Gua dah tau di chanel samuel christ
Amnidwi Puspita
Amnidwi Puspita 17 hari yang lalu
ayo kita keruma Momo. teman teman😎😎😎😎
raw boss
raw boss 18 hari yang lalu
bang video ini ke apa itu sama youtube kaya di blokir soalnya kontennya menyinggung orang
Galuh Intan Nabila Clarissa
Galuh Intan Nabila Clarissa 18 hari yang lalu
Gambar terakhir momo bang
bq fina
bq fina 19 hari yang lalu
Ak nm nya vina ak ska momo
Rafly Fazrian
Rafly Fazrian 19 hari yang lalu
Momo mukanya kek lu semua
ferdiansyah 176
ferdiansyah 176 21 hari yang lalu
Kalo momo teror menigan lu telpon abis itu lu bilang ga takut abis itu palingan lu mati dikagetin di pintu abis itu lo getok setuju
Zora Maulana
Zora Maulana 21 hari yang lalu
gue pernh di teror momo tapi mlh momo yg takut ama gue, momo di teror ama temen temen gue jadi momo kesal udh di jelek jlek kin :)
ace killer
ace killer 21 hari yang lalu
Setan kok pake hp?
Aqila Raisha
Aqila Raisha 21 hari yang lalu
Rumah nya dimana
Aqila Raisha
Aqila Raisha 21 hari yang lalu
Setuju
canna Bella
canna Bella 21 hari yang lalu
Kk utap,klo di srh tujukin drh,pke saos aja kk, heheh bcndaa
khesyanugroho 13
khesyanugroho 13 21 hari yang lalu
Setan jaman now itu punya nomor WA BTW aku gak takut aku takut sama yang di atas
Syasya Mutia
Syasya Mutia 22 hari yang lalu
TAkut
Kawaai Unicorn 02
Kawaai Unicorn 02 22 hari yang lalu
Oke
Kawaai Unicorn 02
Kawaai Unicorn 02 22 hari yang lalu
Setuju
Cyber knight Dragon
Cyber knight Dragon 23 hari yang lalu
Aku juga takut aku gak bakal coba
AA UTEP
AA UTEP 23 hari yang lalu
SAYA NGGAK TAKUT SAMA MOMO SAYA TAKUTNYA SAMA ALLAH SWT
Diary's Girls.
Diary's Girls. 24 hari yang lalu
kapan lanjutnya:'
rayhan Bojong malaka
rayhan Bojong malaka 24 hari yang lalu
setan jaman now udah punya wa
Rafansyatir Qaddafa
Rafansyatir Qaddafa 24 hari yang lalu
Aa utap gambarnya momo
Ratu Wulandari
Ratu Wulandari 25 hari yang lalu
Ka utap nanti langsung blok
User Pku
User Pku 25 hari yang lalu
Sayajugatidaktakutsamamomosayatakutsamaallahswt
Okta Viany
Okta Viany 25 hari yang lalu
Momo lol
rasengan rip
rasengan rip 25 hari yang lalu
kita harus basmi virus momo kalau aku ganas kubuka mata rasenganku
Ratna Martadinata
Ratna Martadinata 26 hari yang lalu
Serem ihb ..anjirr asli bnget tu
salma loveliza
salma loveliza 26 hari yang lalu
9:44 darah kambing. Biar aman
gamer with twin friends gamer with me
Yah bisa ya main momo nya kan serem tau yakan:-S ih berani banget!!!!!!!!!
Eman Oman
Eman Oman 26 hari yang lalu
Bang dia minta darah gw gw kasih foto sirup Marjan dia percaya udh malah gw di blokir Ama dia wkwkwkwkwkwkwkwkwkw sumpah coba aja
ABISHA _LAKISHA. 007
ABISHA _LAKISHA. 007 26 hari yang lalu
AKU PERNAH COBA MOMO CHALENGE INI MALAH MOMONYA KAK YANG TAKUT SAMA MUKA AKU TRUS DIA BILANG, "I AM SCARED" JADI AKU GAK TAKUT SAMA MOMO TAPI SAMA ALLAH
Deon Aces
Deon Aces 26 hari yang lalu
1.foto 2.darah 3.gantung diri!!!!
Deon Aces
Deon Aces 26 hari yang lalu
sebenarnya ada berapa permainan horror?
Puji Is
Puji Is 26 hari yang lalu
Jangan takut sama momo. Takut lah sam allah SWT
MuadZ Wahyudi
MuadZ Wahyudi 26 hari yang lalu
Cepet tan
Ruddy  Himawan
Ruddy Himawan 27 hari yang lalu
Ajakributmomokeindonesia
Dewi Rumengan
Dewi Rumengan 27 hari yang lalu
Ngeri ah
Novi Kurniasih
Novi Kurniasih 27 hari yang lalu
Bang aku liat momo megang piso kaya buat motong tulang
Nafita Hana
Nafita Hana 27 hari yang lalu
itu momo
Nafita Hana
Nafita Hana 27 hari yang lalu
aku tidak takut tapi aku takut dengan Allah
Zero YT
Zero YT 27 hari yang lalu
Hoak kak
Nathan Fieldy
Nathan Fieldy 27 hari yang lalu
Ko ka in dira gak ikut
Nathan Fieldy
Nathan Fieldy 27 hari yang lalu
Boong
Resky Amalia
Resky Amalia 28 hari yang lalu
Openingx lama banget kak... 😪😪
Justine Wijaya
Justine Wijaya 28 hari yang lalu
Momo itu sebenarnya enggak ada itu cuma naku nakuti aja
baron ariadewa
baron ariadewa 28 hari yang lalu
Ayo gebukin momo ke rumahnya emak emak ni
Novi Kurniasih
Novi Kurniasih 28 hari yang lalu
Bang jangan nakutin kan itu kaya apaan ya nakutin aja
Novi Kurniasih
Novi Kurniasih 28 hari yang lalu
Goblok yng terakhir serem banget
Novi Kurniasih
Novi Kurniasih 28 hari yang lalu
AA momo itu kayak di pelem pelem suara nya
Andhika_ Gaming
Andhika_ Gaming 28 hari yang lalu
Bilang aja abang takut subscriber nya bakal turun kalau gk ngelakuin momo Challange
Andhika_ Gaming
Andhika_ Gaming 28 hari yang lalu
Hahaha setan kok punya internet
jpk g.a.s
jpk g.a.s 28 hari yang lalu
Ssseetuuuuuuujuuuuuuu
Queenza putriazizi
Queenza putriazizi 28 hari yang lalu
Gue lebih takut sama mm gue sama Allah dari pada momo
Akhiong Lay
Akhiong Lay 29 hari yang lalu
Seram😉😶
Zunyu Handon
Zunyu Handon 29 hari yang lalu
Ih aku masih kecil bahaya serem
Victor Chen
Victor Chen 29 hari yang lalu
I
michael mice
michael mice 29 hari yang lalu
Kak nomor momo berapa
Yogi Adinata
Yogi Adinata 29 hari yang lalu
Tumben ad hantu canggih pake hp😹
Elha Noor
Elha Noor 29 hari yang lalu
Momo sundala
Gio 214
Gio 214 29 hari yang lalu
11:32 sok stress
Gio 214
Gio 214 29 hari yang lalu
Dobole sira
qq kiki
qq kiki 29 hari yang lalu
gua mati
Dicky Haditria
Dicky Haditria Bulan Yang lalu
Wou
Dedi Herdiaman
Dedi Herdiaman Bulan Yang lalu
Jangan banyak omong ayo mono chalenge TAI datang kesini
M F M
M F M Bulan Yang lalu
Anjay
_129미카추
_129미카추 Bulan Yang lalu
Wow how scary the first time I meet Momo 😰
ERS Aurelia
ERS Aurelia Bulan Yang lalu
Setan kok online :v
I Gede Agustin
I Gede Agustin Bulan Yang lalu
Bang saya tau cara mukul momo ambil gergaji mesin abis itu gobrak pintunya pake mantra biar dia tebakar
Noy Noy
Noy Noy Bulan Yang lalu
Apa nombor
Xcode Codex
Xcode Codex Bulan Yang lalu
Setiju
who IAm I
who IAm I Bulan Yang lalu
Belum tau santet orang indonesia momo mungkin
Adel IJX
Adel IJX Bulan Yang lalu
Kaget gw njay
Salsabilah Mukdas
Salsabilah Mukdas Bulan Yang lalu
Ka momo itu hantu jaman now bisa main hp
Rifa & Mimi
Rifa & Mimi Bulan Yang lalu
Cara biar momo kepanasan atau takut, dengan cara baca ayat suci al quran, di jamin deh momo bakal sakit kepanasan 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Abdir Mobile
Abdir Mobile Bulan Yang lalu
顧客顆顆額頭企鵝強哦
Abdir Mobile
Abdir Mobile Bulan Yang lalu
Aajc@bdgjiနတတတြ်ကခငတငတု်နတုတု်န
Berikutnya