Gelap

MOMO CHALLENGE - BERAKHIR TEROR! WAJIB NONTON!| BAPER

AA UTAP
Subscribe
Ditonton 1 880 486
93% 60 789 4 363

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 11 159
AA UTAP
AA UTAP 6 bulan yang lalu
PERCOBAAN PERTAMA DAN TERAKHIR. INTINYA KALIAN JANGAN COBA DIRUMAH!!!
Mugi Sweet
Mugi Sweet 4 hari yang lalu
.
Yani Setiani
Yani Setiani 4 hari yang lalu
Akudaricibrunamaakukaizan
eRPePe PROJECT
eRPePe PROJECT 18 hari yang lalu
AA UTAP ganteng
Riska Romauli
Riska Romauli 23 hari yang lalu
Aa utap kalau dia minta foto darah Aa utap bikin aja pewarna merah terus kasih air sedikit pasti dia percara tapi maaf kalau salah ya Aa utap iNi cuma ide aku aja😀
Runan jr
Runan jr Hari Yang lalu
Pembodohan njir
Muhamad Fawas
Muhamad Fawas Hari Yang lalu
Serem banget
maharani kezia
maharani kezia Hari Yang lalu
Semangat ka utap😁
chlsie 00
chlsie 00 Hari Yang lalu
Kenapa gue belom bisa nnton, pdhl udah 18 thn.
Sitti Nur haliffa
Sitti Nur haliffa 2 hari yang lalu
Kak jangan bkn kayak gitu lagi deh kt semua takut kak
ansh bavaaha
ansh bavaaha 3 hari yang lalu
Nomor momo apa
valen dan grace 56
valen dan grace 56 3 hari yang lalu
Lebih serem marahan mama haha
Andi Hakim Sampara
Andi Hakim Sampara 4 hari yang lalu
Nomor WA momo mana ?
Bani Cool
Bani Cool 5 hari yang lalu
siapa yg mau dagang pulsa sm momo
Khaufa By Syafiq By Syafiq
Momo seperti tai gebukin saja
YuKa cuties!
YuKa cuties! 7 hari yang lalu
Kata penonton " bacot amat lu bang ah elah penasaran ini" eak:v Penonton eek:v
catherine tawan
catherine tawan 7 hari yang lalu
Menakut kan lah
Aria Bima
Aria Bima 7 hari yang lalu
Momo itu orang nya goblok sukA bikin lagu2 goblok
Fadlan 06
Fadlan 06 9 hari yang lalu
ajak dia main pubg
kawai unicorn quinsha
kawai unicorn quinsha 9 hari yang lalu
kaka itu beneran momo
Masz Bem
Masz Bem 9 hari yang lalu
Serem si serem tapi aku lebih takut sama Allah SWT 😃😃😃😃
Arleta Nazwa
Arleta Nazwa 9 hari yang lalu
Ini asli?? Kok kalau vidcall beneran ada mukanya?? ( kebiasaan liat yg diprank temen🤣 )
Putu Rama
Putu Rama 9 hari yang lalu
Jangan coba kak
maria gracia
maria gracia 10 hari yang lalu
Bang abang udah ninggal apa belum
Dwi Nugraheni
Dwi Nugraheni 10 hari yang lalu
Kemarin talking anjela terus Kiki challenge ntar gw bikin film judulnya goyang Kiki bareng Momo dan anjela
Dwi Nugraheni
Dwi Nugraheni 10 hari yang lalu
Hi
Beris Putra
Beris Putra 10 hari yang lalu
Wkwk
Beris Putra
Beris Putra 10 hari yang lalu
Bg kamu baik
FoulGrace 4C
FoulGrace 4C 11 hari yang lalu
woe,nyamain momo sama kuyang yuk: maksudnnya di bully setannya
yudi herianto
yudi herianto 11 hari yang lalu
Kak jangan kak
GESANG ADIYAKSA
GESANG ADIYAKSA 11 hari yang lalu
Hi ay momo
gacha animasi raffi
gacha animasi raffi 12 hari yang lalu
Momo gak ad AA utap aku percaya sama Allah doang
wulan purnomo
wulan purnomo 12 hari yang lalu
4 3 2 1 dah subcribe bang juga loncengnya bang
Sitinurnaina Sitinurnaina
Sitinurnaina Sitinurnaina 12 hari yang lalu
Pas terakhir nya dia lagi tersenyum sambil nunjukkin pisau
Tahiyat Hilal
Tahiyat Hilal 13 hari yang lalu
Momo kalau fotonya mulutnya besar Tapi kalau aa utap di vidio call mulutnya kecil wkwkwk
Rie Liannie
Rie Liannie 13 hari yang lalu
Banyak yang coba jadi wa momo banyak kontak nya wkwkwkwk
NA Gamers
NA Gamers 14 hari yang lalu
🙎🙎🙅
Zatosi Gamingz
Zatosi Gamingz 14 hari yang lalu
Jaman sekarang hantu mah aneh... kalo hantu kok main hp?.... kalo system kok jalan sendiri.. kalo orang sebanyak itu chat yg masuk kok ngga capek ngebales satu"... smart boys!!!
andi .official
andi .official 14 hari yang lalu
hantu serba canggih hantu kok punya handpone apa hantunya kerja kali bagaimana hantu beli kuota kalau beli lari semua dong wkwkwkwkwk
Andi Okan
Andi Okan 14 hari yang lalu
Tolong nomornya momo dikasi tau dong:)
Novi Palupi
Novi Palupi 14 hari yang lalu
Bangmainanjela
james daud
james daud 15 hari yang lalu
Gebukin aj
hujairin hujairin
hujairin hujairin 16 hari yang lalu
gw g bego.
REZY MAN REZY HANTENG
REZY MAN REZY HANTENG 16 hari yang lalu
Jangan percaya pada momo musrik
Raffi Syawal
Raffi Syawal 16 hari yang lalu
Itu di telvon betul
Delima Yanti
Delima Yanti 16 hari yang lalu
anjay
Maria Theresia
Maria Theresia 16 hari yang lalu
Terus aku udah subscribe
Maria Theresia
Maria Theresia 16 hari yang lalu
Oh iya aku baru melihat Chanel Abang nih
Maria Theresia
Maria Theresia 16 hari yang lalu
Bang part 2nya telpon Momo nya ok yang setuju like
Arva Shellaadhelia
Arva Shellaadhelia 16 hari yang lalu
baik a
Faisal Arya
Faisal Arya 17 hari yang lalu
Bru kali ini nemu yg se Creepy ini
Tsubasa Samehadaku
Tsubasa Samehadaku 17 hari yang lalu
Baru tau gua hantu punya kuota
Harmei Putra
Harmei Putra 17 hari yang lalu
2019 laik
ashraf dira
ashraf dira 17 hari yang lalu
Hai
yosia kurniawan
yosia kurniawan 17 hari yang lalu
Emang bener bila Kita tidak melaksanakan perintah Momo Kita akan di cari2 Orang untuk di bunuh keluarganya Ato Kita sendiri?
Buyung Za
Buyung Za 18 hari yang lalu
gua gak takut sama momo gua mah takut sama ALLAH SW
null null
null null 18 hari yang lalu
Anjay! Semua di banned!!!
Movik Ae
Movik Ae 19 hari yang lalu
Kita ke rumah momo kita gebukin atau kita bakar rumahnya biar tau rasa
sugi anto
sugi anto 19 hari yang lalu
Serem bro.. Sumpah.
Rasika putri marsya
Rasika putri marsya 21 hari yang lalu
bang....nomornya berapa sih?? pengen nyoba...tpi di beraniin lah ya...bang...please kasih tauuu🙏🙏
minion Chanel
minion Chanel 21 hari yang lalu
Kaget
Hello Popak
Hello Popak 21 hari yang lalu
KITA INDONESIA
Hello Popak
Hello Popak 21 hari yang lalu
Kakak baik banget udah kasih tau untuk anak kecil makasih kak
Hello Popak
Hello Popak 21 hari yang lalu
Hantu kok punya WhatsApp pasti itu hantu jaman now
chika aulia 22
chika aulia 22 Hari Yang lalu
Hahahahahahaha
julfikar fik
julfikar fik 21 hari yang lalu
Foya
Syahrini Alwi
Syahrini Alwi 21 hari yang lalu
Saya tdk takut momo dan setan saya takut dengan allah BENER GAK
Zahrankai 151
Zahrankai 151 22 hari yang lalu
Baru tahu hantu punya handphone seiring perkembangan zaman
waqi ayan
waqi ayan 22 hari yang lalu
Ah sereman ustadz gua
Kamila Rifda Syamsu
Kamila Rifda Syamsu 22 hari yang lalu
😱😱😱😱
Derita Marlina
Derita Marlina 23 hari yang lalu
Aku enggak takut sama momo aku takut sama allah
MohdDmalaysiaYT
MohdDmalaysiaYT 23 hari yang lalu
ID-vidr Malaysia Princemeed:ahhh,homo momo...HOMO SI MOMO
Seyva Putri
Seyva Putri 23 hari yang lalu
Raiha raditiya setujuuuuuuuuu banget
Anisa Anisa
Anisa Anisa 23 hari yang lalu
Bodo amat
titik widayati
titik widayati 23 hari yang lalu
Aku pernah mendengar suara pintu dibuka berbunyi tok tok tok
Royal Cell
Royal Cell 24 hari yang lalu
Kk kalau dia mintak darah kasik aja perwarna makanan 😂😂
game play
game play 24 hari yang lalu
Aautap dari mana bisa bahasa sunda teu
IQBAL NO bacot 09
IQBAL NO bacot 09 24 hari yang lalu
Saya tidak takut dengan setan saya takut dengan Allah
Eflin Margareth Simarmata Girls
Jangan dijadikan nyata
Eflin Margareth Simarmata Girls
Emang kalian percaya dengan gitu gituan,ngaur kali y coba tunjukkan nomor republik dari Jepang/Indonesia
BTS junkok
BTS junkok 24 hari yang lalu
Hallo aku mitak nomor momo
comunity my club
comunity my club 24 hari yang lalu
Lebih seram kalo allah mengamuk
cecillia regal chen
cecillia regal chen 24 hari yang lalu
Ok
Ani Eva
Ani Eva 24 hari yang lalu
....
Reymondo Ali
Reymondo Ali 25 hari yang lalu
Ngerian emak gua marah
Lutfi Adzahri
Lutfi Adzahri 25 hari yang lalu
Kasian bang utap
dhea akmal yon daryono
dhea akmal yon daryono 26 hari yang lalu
ya allah jauh jauh deh saya gak mau telepon horor kayak gitu serem dan saya gak mau tiru
Lilik Hidayati
Lilik Hidayati 26 hari yang lalu
Gk takut sama momo lebih takut sama allah
Rie Liannie
Rie Liannie 26 hari yang lalu
Kasih aja meme asupan meme selalu berhasil
Muhammad Hafid
Muhammad Hafid 27 hari yang lalu
Gua gk takut sama siapapun Kecuali sama ALLAH SWT
ardian fardan rahman
ardian fardan rahman 27 hari yang lalu
Momo challenge benar apa tidak ya
Anindya Syakirah
Anindya Syakirah 28 hari yang lalu
Lebih ngeri lagi mami gue kalo marah ihhhh kayak setan ngamuk
Gendis Kinanthi
Gendis Kinanthi 28 hari yang lalu
Saya ga suka sama momo suka nya sama allah(tuhan)
Khansa Hisyam
Khansa Hisyam Bulan Yang lalu
Sambil tersenyum padamu
Khansa Hisyam
Khansa Hisyam Bulan Yang lalu
Dia megang pisau besar
anisa official
anisa official Bulan Yang lalu
Aku takutnya sama allah y kan kak
Laksmi Dewi youtube channel
Momonya gaul ya punya wa :v
nurul huda chanell
nurul huda chanell Bulan Yang lalu
Saya cuman takut sama allah
Erfan Ariyadi
Erfan Ariyadi Bulan Yang lalu
Allah is real
Tasya Tanujaya
Tasya Tanujaya Bulan Yang lalu
Gw enggk percaya sama gituan gw percaya sama ALLAH
Wiwis Wismawati
Wiwis Wismawati Bulan Yang lalu
Aku tidak takut sama hantu aku takutnya sama Allah dan orang yang lebih tua
zahwa caesaria
zahwa caesaria Bulan Yang lalu
Masa hantu bisa pengangguran hp
Icha Rahmadhani
Icha Rahmadhani Bulan Yang lalu
kak,jgn lakuin ini lagi kak,walaupun kakak syg ama kita,kita juga syg ama kakak
Dwipa Putra anugrah
Dwipa Putra anugrah Bulan Yang lalu
Mana nomor nya bang
Aditya Rahman
Aditya Rahman Bulan Yang lalu
ka pas ditunjukin darah pake pewarna makanan aja
Arul Woi
Arul Woi Bulan Yang lalu
jaman modern sekarang setan pun jadi setan online
Berikutnya
PRANK MUNTAH DARAH !!!
14:09
Ditonton 3 300 000
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00