Gelap

MOBIL BARU UNTUK BORONG CEMILAN

Atta Halilintar
Subscribe
Ditonton 1 935 880
84% 70 503 12 556

Chocomania biskuit dengan cokelat asli yg enaknya kebangetan. Kalian bisa mengikuti Funtastik Surprize dan berkesempatan memenangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah dengan memasukkan kode unik yg ada di dalam dos chocomania ber-sticker khusus, periode program sd 15 Desember 2018. Info lebih lanjut di IG @enaknyakebangetan dan www.enaknyakebangetan.com

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Okt 2018

atta halilintarbeli cookies ratusan jutaatta grebekchoco maniabeli se truck

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 11 835
Ridwan Saputra
Ridwan Saputra 5 jam yang lalu
Katanya atta di ceburin ke kolam
Jain Hasan
Jain Hasan 5 jam yang lalu
kok sombong banget kayak nggak pernah makan cemilan aja..
Black Kitteno
Black Kitteno 6 jam yang lalu
Sumpah dah liat komen netijen netijen indo ini. Segala bawa-bawa agama juga. Kalau lu berasa suci dan lurus ngapain lu nonton konten beginian, tonton aja noh ceramah ustad
Debby Rahmana
Debby Rahmana 6 jam yang lalu
Heh itu Aero wolf bukan anjir! Itu G kan?
Putra Irwansyah
Putra Irwansyah 7 jam yang lalu
di indomaret
Putra Irwansyah
Putra Irwansyah 7 jam yang lalu
sya mau beli 1 cookies harga nya brapa
Fatin Coy
Fatin Coy 7 jam yang lalu
Sumbangin ke lombok dooooooonnngggg 😟😟😟😟
Putra Irwansyah
Putra Irwansyah 7 jam yang lalu
bang atta itu harganya brapa
fadel dede
fadel dede 8 jam yang lalu
MAU DONG BANG ATTA, KARENA RASANYA BENER BENERAN ENAK
fadel dede
fadel dede 8 jam yang lalu
MAU DONG BANG ATTA, KARENA RASANYA BENER BENERAN ENAK
Kajian Islam
Kajian Islam 9 jam yang lalu
assssiaaaaapppp hehee.. semoga jadi inspirasi youtuber lain mas Atta..
Erwin Firmansyah
Erwin Firmansyah 9 jam yang lalu
Sungguh youtuber terkaya...
TAEKOOK_ 7BTS
TAEKOOK_ 7BTS 10 jam yang lalu
Penasaran dah gue kalau bayarnya pakai cash GIMANA GYTU LHO
Gungbayu Mahendra
Gungbayu Mahendra 11 jam yang lalu
Kak atta modiff dong mobil i8 nya isisn suond sistemm
Andi Agus
Andi Agus 12 jam yang lalu
Kenapa kok di perban
Ibu Rikin
Ibu Rikin 12 jam yang lalu
Jangan lupa bantu subcribe channel ini : id-vid.com/show-UCnpI-KjbTLFipkrvkjSQOSA
Nuralimrain Eil
Nuralimrain Eil 13 jam yang lalu
Aku mau bang atta, karena enaknya kebangetan
GiveMe4Dream arivin
GiveMe4Dream arivin 19 jam yang lalu
Tititt bang ah banyak yang kosong juga
Halimah Sekarhanum
Halimah Sekarhanum 20 jam yang lalu
Bang atta aku mau,karena kepingin ngerasain Choco Mania
Chindy Salsabillah
Chindy Salsabillah Hari Yang lalu
Kenapa ga langsung ke tempat grosir?
Regi Yoshioka
Regi Yoshioka Hari Yang lalu
Ada yang komen "ngakak banget" gw heran ini dimana lucunya?:3 apa emang selera humor gw gak seperti kalian?:3
Rizky Firmansyah
Rizky Firmansyah Hari Yang lalu
Lu ga pamer gaenak ya cok
tiara putri
tiara putri Hari Yang lalu
mau bang
Adi Permadi
Adi Permadi Hari Yang lalu
Kirimin ke saudara kita di palu Sigi dan Donggala Banggai atta @enaknyakebangetan
Maju Mundur
Maju Mundur Hari Yang lalu
Bagi dong bang cemilannya
rexky harnico
rexky harnico Hari Yang lalu
yg bilang lebih baik itu di sumbangin coba deh lu mikir...dia bikin konten buat nyari uang ga ada konten ga ada uang masuk...anggap itu makanan abis 10 jta tapi hasil nya 50 jta... jgn terlalu ngurusin org....krna ibadah itu ga mesti di post
Alvin Wahyu Setyo Prakoso
ini sponsor mas kyknya kalo menurutku wajar, jgn liat dari sisi negatifnya positif aja ini ID-vid setiap org bebas berkreasi asal tidak merugikan pihak" yg bersangkutan dalam pembuatan video. ini kyknya udah dpt ijin sama merk jajan nya jadi sah aja kalo menurutku..
Gila Bola
Gila Bola Hari Yang lalu
ID-vidr banyak gaya, sumbangin dong kepada yang membutuhkan
Anggui Nurhayani
Anggui Nurhayani Hari Yang lalu
Karena cokomania enak bang
Chandra Hutabarat
Chandra Hutabarat Hari Yang lalu
Saya mau karena cikomania itu enaknya kebangetan coklat nya meledak ledak dimulut
Retno Melva
Retno Melva Hari Yang lalu
knp kok di perban kak atta😟😟😟
Suherman Rangga
Suherman Rangga Hari Yang lalu
Hidup atteam dan sumbangan ke palu dan donggala
Alexsander Pro
Alexsander Pro Hari Yang lalu
Coba habisin semua pasti satu hari langsung gendut kayak arya 3.000 habisin .tanpa bantu
Alibi Gaming
Alibi Gaming Hari Yang lalu
Nih ya gua tanya ama lu pada sok ceramah yg ngomong.. "mreka gatau apa yg lu perjuangin" Apa pantas semua yg kita perjuangin di tampilkan banyak orang...pantas lah dpt hate...orang kegoblokan dia sendiri kok...gua ga benci atta doang banyak yg gua benci...
Gg Vh
Gg Vh Hari Yang lalu
Bikin lgi vidio kya gini bang atta
Gg Vh
Gg Vh Hari Yang lalu
Gogiiiil bang atta.... Q suka kaaaaaa...
Iyan Wl
Iyan Wl Hari Yang lalu
Bang coba borong kursi geming bang plis yg setuju like
Rasgiantoro Spt
Rasgiantoro Spt Hari Yang lalu
Sultan
kirun _
kirun _ Hari Yang lalu
gak keselek bang
kirun _
kirun _ Hari Yang lalu
gak keselek bang
Suwarni Azzah
Suwarni Azzah Hari Yang lalu
aku mau semua dong buat dijual dapet untung bisa cepet penuh ni tabungan ku
Rehana Safa
Rehana Safa Hari Yang lalu
Aku mau donk 20 bungkus
Anak Tampan Al
Anak Tampan Al Hari Yang lalu
Halo! Temanmu baru mengirimkan Rp4.000 di Lazada. s.lazada.co.id/s.ceBx Tolong ya di tekan
Dika 33
Dika 33 Hari Yang lalu
Semua Aku Suka Gak Boleh Milih Milih Loh
kirana aswanie
kirana aswanie Hari Yang lalu
Bang. Itu yg cewe siapa sih cantik banget waktu susun coco mania
Icha Aja
Icha Aja Hari Yang lalu
Karena enak
Ai Rohayati
Ai Rohayati Hari Yang lalu
Bang atta mau dong 10
Semi Movie
Semi Movie Hari Yang lalu
hai.. jangan lupa mampir ke channel aku ya guysss
Bitha Triana
Bitha Triana Hari Yang lalu
Ngakakk backsoundnya pakek backsound ghibahh *yg suka nonton ghibah pasti ngerti deh😂😂
Lamriana Tampubolon
Lamriana Tampubolon Hari Yang lalu
Bang atta misalnya dapat camera atau laptop Jadiin give away dong
Aulia Safina Aulia SafinatunNajah
Sampai berapa tuh harganya
Muhamad Akbar
Muhamad Akbar Hari Yang lalu
Bang apakah Lo adikkakaan sama saai
Rina Marlina
Rina Marlina Hari Yang lalu
bang sumbangin buat palu donggala dan sigi
Haviz 05
Haviz 05 Hari Yang lalu
sombong, makanan di campak2,
prihbadi wahyu
prihbadi wahyu Hari Yang lalu
Keren bang, Hi Ace Old di restorasi ya
mukti _2018
mukti _2018 Hari Yang lalu
Mau bng choco mania
revan channel
revan channel Hari Yang lalu
Sabribe nya harus sampai 100.000.000 aminn
Kusumah Disastra
Kusumah Disastra Hari Yang lalu
Memangnya kalau dia sudah berbagi kepada orng yg tidak mampu dan korban bencana harus dishare juga yah??? Tar kalau di share disangka riya juga sama kalian :) padahal lu,lu juga yg minta dia buat kasih sumbangan atau apapun itu, tapi lu" juga yg bilang riya :) sorry juga kalau gue ngomong gini, kesel aja suka liat orng disuruh sebar kebaikan tanpa mereka tau dia udh sebar kebaikan apa belum, gue bukan A-Team yg fanatik gue juga baru" ini subs dia,,, gue juga bukan orang cerdas, gue cuma berkomentar
aditya pangestu
aditya pangestu Hari Yang lalu
maaf aku ga bisa nonton karena mama aku galak
Oppo F3plus
Oppo F3plus Hari Yang lalu
Sultan mah bebas
Ariel Ariel
Ariel Ariel Hari Yang lalu
Bang jalan jalan ke manis mata
WILDAN PUTRA
WILDAN PUTRA Hari Yang lalu
Sumbangin lah bang ke sodara kita:')
Felicia Marliezi
Felicia Marliezi Hari Yang lalu
Bang atta sumbangin kukis nya ke palu dan donggala
Agus Ngl
Agus Ngl Hari Yang lalu
Mobil apaan tuh pak
Rizky Besar
Rizky Besar 2 hari yang lalu
Biar apa mblny make strobo wkwkw sayang bang citranya jd jelek sm ae kek org yg sok sokan
Two One Moeda
Two One Moeda Hari Yang lalu
+Rizky Besar kalo ada aparat yang kek gitu gas kan lah bapak aja pake rotator masa kami pake ga boleh, katanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia tapi apa masa aparat dan sipil dibeda bedakan mana keadilan nya
Rizky Besar
Rizky Besar Hari Yang lalu
+Two One Moeda iya ah gblk aparat ae bukan gblk, giliran sipil biasa make strobo bacotnya gede benr org2 wkwkw
Two One Moeda
Two One Moeda Hari Yang lalu
emang kalo pake strobo tanda nya sok sok an ya
ABDUL MALIKI KARIM EL BANDY
Kok ada squad Aerowolf roxy?
akusinsin
akusinsin 2 hari yang lalu
biskuitnya banyak
RAVA gg
RAVA gg 2 hari yang lalu
S.e.m.b.a.k.o
RAVA gg
RAVA gg 2 hari yang lalu
Di sponsori oleh : choco mania
Ardiwa Gaming
Ardiwa Gaming 2 hari yang lalu
aku mau dong
Muhammad Farel
Muhammad Farel 2 hari yang lalu
Ada team aerowolf roxy ya bg
pina pikun
pina pikun 2 hari yang lalu
Sultan coklat nihhh
awii coy
awii coy 2 hari yang lalu
Karena enaknya kebangetan Bagi la bang att🙏
Azzura Bernadine
Azzura Bernadine 2 hari yang lalu
Bang... Grebek rumah ria ricis (rumah Baru Icis)
Hannydelia Delia
Hannydelia Delia 2 hari yang lalu
Aku mau karena keliatannya enak
Bang 212lndoesia
Bang 212lndoesia 2 hari yang lalu
Emang bang choco mania enak banget
Bb Tes
Bb Tes 2 hari yang lalu
Mau dong kak semua nya tapi untuk korban palu dan dongala
Azizah Chelsi
Azizah Chelsi 2 hari yang lalu
Sumbangin cemilanya ke saudaranya dipalu
Thoriq Fatih
Thoriq Fatih 2 hari yang lalu
Mau karena laper🤣🤣
masterredstone 88
masterredstone 88 2 hari yang lalu
Saya mau cobain satu aja sisa nya sumbangin ke palu
Ade chandra Utama
Ade chandra Utama 2 hari yang lalu
mending dibagi ke korban palu bg dri pada terbuang sia sia mubajir.
chingu deul
chingu deul 2 hari yang lalu
Challenge nya kerenn!!.. makanya saya buat channel yang hampir mirip dg Atta 🤣
rakha gamer
rakha gamer 2 hari yang lalu
Aku mau dong chocho mania nya karena enaknya kebangetan
andi rasyadah
andi rasyadah 2 hari yang lalu
kalo sama ahha geng lebih lucu
andi rasyadah
andi rasyadah 2 hari yang lalu
kenapa saya lebih senang kalo bang atta bikin video bareng ahha geng dan keluarga gen halilintar dari pada sama yang lain
hobi minecarft
hobi minecarft 2 hari yang lalu
Bagi skin mobile legends dong bang
hobi minecarft
hobi minecarft 2 hari yang lalu
Sultan mah bebas 😂😂😂
Bela Qoria Dewi
Bela Qoria Dewi 2 hari yang lalu
Genk nya kk atta keren2 gnteng2
tanto phobia
tanto phobia 2 hari yang lalu
Gak penting bat dah 😂
Mulyono Susanti
Mulyono Susanti 2 hari yang lalu
bang atta sombong!!!!! gk kaya kk icis!!!! bang atta gk cocok sm kk icis!!!! yg cocok sm kk icis kk fandi!!!
Yogaa Gustian
Yogaa Gustian 2 hari yang lalu
sombong anjing
The Tholo
The Tholo 2 hari yang lalu
A L A Y .
Bintang Rofaldo
Bintang Rofaldo 2 hari yang lalu
Bang minta bang
yulielektro11 yuliono nggalek oi
Kirim ke palu donggala dan sigi
Muhammad Rizqy
Muhammad Rizqy 2 hari yang lalu
۞ يَٰبَنِىٓ ءَادَمَ خُذُوا۟ زِينَتَكُمْ عِندَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَكُلُوا۟ وَٱشْرَبُوا۟ وَلَا تُسْرِفُوٓا۟ ۚ إِنَّهُۥ لَا يُحِبُّ ٱلْمُسْرِفِينَ Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan. Orang2 gk bakal beli produk itu klo di bagi bagiin dan alhasil merusak ekosistem minimarket lainnya yg ada di sekitar wilayah bagi bagi snek itu karena gk laku
Fatih Siregar
Fatih Siregar 2 hari yang lalu
bang kontol bagi chocho mania dong
Adoel Sepeda
Adoel Sepeda 2 hari yang lalu
bangatta aku mau dong coko vanila nya kesini ke batu licin kalau bisa kesini pasti ga bisa
Ali ershi Chanel
Ali ershi Chanel 2 hari yang lalu
Ule ole untuk bibi
Adiratama Mahesa Putra
Adiratama Mahesa Putra 2 hari yang lalu
SERAKAH
MUHAMMMAD LUTHFI GAMING
MUHAMMMAD LUTHFI GAMING 2 hari yang lalu
Siapa yg bayar dan berapa bayar nya bang
FROT DAIMOND GAMING
FROT DAIMOND GAMING 2 hari yang lalu
Bang kenapa perutnya di perban
Berikutnya
KAPAN KITA NIKAH?
3 bulan yang lalu