Gelap

Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video
Subscribe
Ditonton 4 722 012
% 0 0

Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal

 

4 Agu 2018

artissinetronmiriskarierartis sinetronartis sepi jobpro videoartis miskinartis kaya

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 398
Beni Koo
Beni Koo 2 jam yang lalu
Hidup seperti roda berputar.yg lebih tragis ya seperti olga dan jupe.makanya kita kalau diatas jangan sok dan sombong.
Erni Erni
Erni Erni 14 jam yang lalu
Gag jellas...
NiRus Chanel
NiRus Chanel 19 jam yang lalu
Roda itu berputar
Wulan Azahra
Wulan Azahra Hari Yang lalu
Biasa aja kali ya...pekerjaan apa saja yg penting halal..dari pada main flm yg suka peluk2 yg bukan muhrim trus di bayar duitnya gk tau ya halal apa gk.
Suhesi Hesi
Suhesi Hesi 2 hari yang lalu
Jadi arti ataupun apa saja tetap harus bisa berdikari....supaya tetap ada pendapatan..karena artis juga sebuah kerja. Apalagi dunia artis Di sini seperti bunga ceoat layu dan terpinggirkan.
Novjrg Nov
Novjrg Nov 2 hari yang lalu
Yg penting halal...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yuninda Ninda
Yuninda Ninda 3 hari yang lalu
Gak mungkin itu cuma main FILM doang broo
Indahnurfadilah 235
Indahnurfadilah 235 4 hari yang lalu
Knalin skrng menjabat sbagai sutradara, nanti kalo w jadi persiden semua orng indonesia mau w jadin artis semua,artis kmr semua
Queen phin
Queen phin 5 hari yang lalu
diana pungky idolaku sedari kecil
shandy hp
shandy hp 6 hari yang lalu
Ya nggak papa..rzeki udah ada yg ngatur
Gita lovers
Gita lovers 7 hari yang lalu
choki sering live di bigo, bukan sering lagi tapi tiap waktu, dia baik2 ajah
Daidi Saputra
Daidi Saputra 9 hari yang lalu
Choky (Syudawirat) sy suka gayamu dg ajian RENGKAH GUNUNGNYA di film angling darma....mantullll...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ruri Ruri
Ruri Ruri 10 hari yang lalu
Ho Ax
Jintar Aritonang
Jintar Aritonang 11 hari yang lalu
Knapa bang
Cucun Mansyur
Cucun Mansyur 14 hari yang lalu
Yg penting halal
Bambang Triadi
Bambang Triadi 16 hari yang lalu
semua ada masanya, jika Allah telah meng-usaikan, kita mau bilang apa 😒
Buk Ikah Ikah
Buk Ikah Ikah 17 hari yang lalu
Mmg d media beritanya gk smua bner kseluruhanya, kta jngn percya bgtu aja,kdang suka d tmbh2in yg yg se, akan2 kyak ngeri bneran hdupnya, pdhl gk bgtu kbneranya, biasanya klo artis d smping begelut d dunia hburan dia jg punya bisnis lain, jdi gk kwatir klo gk ada jop lgi...btul?
WEDE SAYUR
WEDE SAYUR 18 hari yang lalu
subscribe chenal aku bosku..yu semuanya
GEMBEL ELIET
GEMBEL ELIET 18 hari yang lalu
Makanya klu lg byk duit di investasi barang yg bisa yg bakalan naik hrganya bukan beli kain dan besi yg harga milyaran tapi gk naik" dan ada hasil juga gk.....belikn kebun karet / sawit.
Susi Alawiyah
Susi Alawiyah 21 hari yang lalu
Diana teman saya smp itu asli
Hafshah Shalihah
Hafshah Shalihah 24 hari yang lalu
Jdi pemain bigo nih
Fauzi Saputra
Fauzi Saputra 28 hari yang lalu
Admint koplak
Abda Sompla'x
Abda Sompla'x 28 hari yang lalu
Bacot🌈
Wildan Syaputra
Wildan Syaputra 29 hari yang lalu
Mas ken ken josht penger mar ku wiro sableng salam mas dari psht 1922
Roy A Se
Roy A Se 29 hari yang lalu
Hadew ga mutu blas
Diki Setiawan
Diki Setiawan Bulan Yang lalu
Brita hoaxk
Zaki Ajieb
Zaki Ajieb Bulan Yang lalu
Jgn di liat gambar nya, di baca tu teks nyaaa....
Apri Vannheart
Apri Vannheart Bulan Yang lalu
buat apa harta melimpah, kalau tak berkah. susah asal senang
Ega Ardiantama
Ega Ardiantama Bulan Yang lalu
Miris tuh otak miminnya wkwkwk
Tasya Family
Tasya Family Bulan Yang lalu
Dn sudh di langgn ya Mantul blk ya...
Tasya Family
Tasya Family Bulan Yang lalu
Nyimk tuntas vidio nya..
Fabian 93
Fabian 93 Bulan Yang lalu
Tu lh bukti d'dunia gk ada yg abadi, smuax psti akn brahir pda wktunya,
Iva channel
Iva channel Bulan Yang lalu
bukan memprihatinkan klo bisnis halal, bagus tu. top
Risdah F04
Risdah F04 Bulan Yang lalu
Rindu sama pemain sinetron yg d indosiar dulu 😊dulu filmnya bikin terhibur banget
Intan Purwitasari
Intan Purwitasari Bulan Yang lalu
Yang penting halal kerjanya semangat ya buat mereka semuaπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
Berlin Kariu
Berlin Kariu 22 hari yang lalu
Hom e
Lentera Iman Channel
Lentera Iman Channel Bulan Yang lalu
Nice...sukses sll.mampir y sobπŸ€—πŸ˜˜
Remaja Panjatan
Remaja Panjatan Bulan Yang lalu
ohh yeeehh
Pocary Sweat
Pocary Sweat Bulan Yang lalu
Sukses dan sehat selalu buat smua ... salam ARSY SEVENNINE
teguh santoso
teguh santoso Bulan Yang lalu
Dari artis sinetron menjadi petani, pedagang dan usaha apapun kok di bilang miris, Justru itu hebat. Lebih mulia petani dan pedagang daripada artis sinetron alay.
Yudha pratama
Yudha pratama Bulan Yang lalu
Itu lagi maen sinetron dodoll
Andi Muchrom
Andi Muchrom Bulan Yang lalu
BODO AMATTT....
Gunno Channel
Gunno Channel Bulan Yang lalu
Hadir... Simak tuntas... Datang balik ya kakak
Donglas Marbun
Donglas Marbun Bulan Yang lalu
Yg jelas dia ngebuktiin dan tidak pernah maksain buat jd artis , πŸ‘
Yosafat Resnav
Yosafat Resnav Bulan Yang lalu
Zaman dulu sama sekarang kemungkinan bed kali ya bayaranny
My Name Is Mamad
My Name Is Mamad Bulan Yang lalu
Yang mosting ini bodok orang seakan2 hidupnya aja paling mulia,apa pun itu yang penting halal jangan pandang orang sebelah mata,di mata tuhan kamu lah orang yang paling hina seakan2 kamu lah yang paling mulia
bus mania
bus mania Bulan Yang lalu
artis jaman dulu di gantikan sma artis alay yg suka pamer harta dan ngga mndidik miris indonesia pnya artis suka nya pamer kaya dan pamer tubuh cuih najis mnding nonton youtube
Aleto Mujib Noor Hamsyah
Aleto Mujib Noor Hamsyah Bulan Yang lalu
ini mah you tuber nakal
David Persija
David Persija Bulan Yang lalu
itu bisnis hanya di film
Mahato Dinesh
Mahato Dinesh Bulan Yang lalu
Subbahanallah yah itu lah sifat asli manusia sebenarnya jadi jangan pernah ada kesombongan di dalam kehidupan manusia di ibaratkan roda2 berputar yng kya jadi miskin dan yang miskin jadi kaya yang dulunya cantik dan tampan sekarang bole jadi berubah itu itu lah sebenarnya manusia ta bisa boleh buat apa pun kalau sudah mejadi ada di bawah jadi apa pun resikonya apa yng terjadi yang masih ada di dalam kehidupan apapun bentuknya mau tidak mau ya kita harus menerima takdir dan suratan hidup dari sang maha penciptanya walau pun kerja apa saja yng penting halal dn barrokah rizki yng kita cari amiien yrbl almn smoga tabah dn sabar semangat menyabung hidup dan jngan sombongkan diri dan perbanyak istikhfar mendekatkan diri kpada sang penciptanya.
abankdhemit berkelana
abankdhemit berkelana Bulan Yang lalu
Choki idola gue bgt pda zamanya msh scolah sampai skrg
Rudi Yanto
Rudi Yanto Bulan Yang lalu
Ken ken (wiro sableng) walaupun Jdi petani yg penting halal...klo ladangdan bnyak jg pun makmur hidup
Angga Bagastya
Angga Bagastya Bulan Yang lalu
Admin bangsat..berita ga mutu
Kucing No limit
Kucing No limit Bulan Yang lalu
lu nape cok
Kukuh Feri
Kukuh Feri Bulan Yang lalu
Ini lah kehidupan kadang di atas kadang di bawah
Avril lavigne Lavigne
Avril lavigne Lavigne Bulan Yang lalu
Gak jelas ni gosip nya .orang sering syuting ko..
pemburu kimcil
pemburu kimcil Bulan Yang lalu
Hey tayo
lintasan 99
lintasan 99 Bulan Yang lalu
Sus back
Sanah Fauziah
Sanah Fauziah Bulan Yang lalu
ituh mah dia lagi main sinetron jadi tukang baso
Noel Stranger
Noel Stranger Bulan Yang lalu
Apapun pekerjaan yg penting indomie seleraku.....
Abi best
Abi best Bulan Yang lalu
Sialan, gw mau komen ngelawak ga dapet2 ide.. Nulis hapus nulis hapus..
Gte Vengeance
Gte Vengeance 2 bulan yang lalu
Ga usah asal upload berita lu min asal aja..gua sleding kepala lu sni biar sadar
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan 2 bulan yang lalu
Musicnya enak, apa ya judulnya
Rio Eka putra
Rio Eka putra 2 bulan yang lalu
hadir dan nyimak
Yagi Banglades oye
Yagi Banglades oye 2 bulan yang lalu
diana pungky masih kaya dia punya salon dan bisnis kismetik dan alat kecantikan
Heri Roswati
Heri Roswati 2 bulan yang lalu
kalo aminah , dah tua.wajar kalo ga maen lagi si. lah kalo kenken, baru maen di wiro sableng doang, belom ngetop dia.
Sudianto Sigiro
Sudianto Sigiro 2 bulan yang lalu
Semua makhluk hidup yg ada di Dunia ini ada masanya gan,, kdg di bawah kdg di atas,, gak selamanya berjalan mulus & datar2 aja,, pasti ada saatnya untuk org2 melalui tahap-tahap itu,, lgian gaada yg salah dgn pekerjaan mreka selagi itu halal & gak ngerugiin mereka/org2,, hahahaπŸ˜‚πŸ˜‹ lgian kk Choki jual bakso cma peran di salah 1 FTV di salah 1 Televisi SwastaπŸ˜‡πŸ‘πŸ™
Erni Kurnia
Erni Kurnia 2 bulan yang lalu
Usaha itu gk mslh yg tdiny artis jd tkg bakso atau supir atau kuli bngunan.. dripd tdiny pngaguran trs jd copet prmbok bunuh org itu yg slh..
Nova Dimas Nuryahya
Nova Dimas Nuryahya 2 bulan yang lalu
HiLih org susah jg mlh lbh parah karirnya dn gk lebay
Abdul Malik
Abdul Malik 2 bulan yang lalu
Hahaaha.... Itu filem diwaktu choky jual bakso, terus kalau gak salah admin juga beli baksonya choky dan skrg choky main lagi tuh di filem ARJUNA sama Rico..
Syaqilla Azhari
Syaqilla Azhari 2 bulan yang lalu
Min tong ngosip wae dosa
Raimond 73
Raimond 73 2 bulan yang lalu
mereka menjadi kere karan sewaktu mereka menjadi seorang bintang tidak mikir masa depan. hanyak mikir saat itu saja. sehingga uang nya habua begitu saja tampa mikir untuk buka usaha sebelum bangkrut
nando estra
nando estra 2 bulan yang lalu
Ken Ken masih eksis woi, kmrn2 kan abis reunian
Ridho Alfarid
Ridho Alfarid 2 bulan yang lalu
Gpp yg penting halal dan tidak menghalalksn segala cara agar hidup glamor
Benthard Ezer
Benthard Ezer 2 bulan yang lalu
Itulah jd artis resikonya d saat sudah redup job sepi. Mkny saat jaya harus menabung dan buka usaha. Supaya pmasukan stabil.hrsny artis pikir jangka panjang selama msh sehat. Syukur2 punya talenta lebih bisa survive. Dbnding hany pny 1 talenta
Tari 123
Tari 123 2 bulan yang lalu
Ruben klo klo sudah tidak di pakai masih ada tabungan
Tari 123
Tari 123 2 bulan yang lalu
Iya makanya klo lagi laris nabung mcm zaskia gotik ayu ting2
Pamuji Santosa
Pamuji Santosa 2 bulan yang lalu
Kok miris..biasa aja kali.itulah hidup..cobaan yg harus dilalui..
banyu bening
banyu bening 2 bulan yang lalu
duh vidio ngapusi
wawas alfidiansyah
wawas alfidiansyah 2 bulan yang lalu
Berita koplak, itu kn jualan bakso dlm cerita hidayah diindosiar.
Valen Tyo
Valen Tyo 2 bulan yang lalu
Diana Pungky mjd seorang pengusaha yg sukses, bahkan saat dia ditawari main Jiny oh Jiny terbaru dia menolak krn kesibukannya, kog judulnya bilang miriss ya...?
Surya Edhi
Surya Edhi 2 bulan yang lalu
Mangkal dimana sih jualan baksonya.... gw mau beli buat arisan RT.
dwi widiyoko
dwi widiyoko 2 bulan yang lalu
Min... Kok ane kagak dimasukin??
Titin Martini
Titin Martini 2 bulan yang lalu
Yg penting halal bro
Mahya Qirani
Mahya Qirani 2 bulan yang lalu
Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,
Rizka Safitri
Rizka Safitri 2 bulan yang lalu
Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki
J&J play all day
J&J play all day 2 bulan yang lalu
πŸ‘‹πŸ‘‹ Hey Hey !! πŸ˜„πŸ˜„ Nicely done πŸ‘πŸ‘ Thanks for sharing new friend ?? πŸ‘πŸ‘
Eksperimen CERDAS
Eksperimen CERDAS 2 bulan yang lalu
paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak
Sastra Bayu
Sastra Bayu 2 bulan yang lalu
Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio
Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya
Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton
Rohimah Rohimah
Rohimah Rohimah 2 bulan yang lalu
Nisa sabyan
BINTANG MAULUD
BINTANG MAULUD 2 bulan yang lalu
jangan gitu broo sama aja abang pinah orang
RONI KIYOSHI
RONI KIYOSHI 3 bulan yang lalu
hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus
Gokilz Gokilz
Gokilz Gokilz 3 bulan yang lalu
Gblk
Gokilz Gokilz
Gokilz Gokilz 3 bulan yang lalu
Itu pas main film
hardi ono
hardi ono 3 bulan yang lalu
Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...
Setiawan jhody ugly
Setiawan jhody ugly 3 bulan yang lalu
Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung
Andhini Fristanti
Andhini Fristanti 3 bulan yang lalu
Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin
Fajrul Ebiet geade
Fajrul Ebiet geade 3 bulan yang lalu
Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin
Jaja Winarja
Jaja Winarja 3 bulan yang lalu
di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting
Sanmotovlog Channel
Sanmotovlog Channel 3 bulan yang lalu
Maknyak masih main di film si doel the movie
Berikutnya
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56
7 Manusia Yang Berubah Wujud
08:57
7 Waria Tercantik di Dunia
06:58
Ditonton 3 000 000