Gelap

Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video
Subscribe
Ditonton 2 319 250
% 0 0

Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal

 

4 Agu 2018

artissinetronmiriskarierartis sinetronartis sepi jobpro videoartis miskinartis kaya

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 014
Budi Wibowo
Budi Wibowo Jam Yang lalu
Rika kenalan dong..kita kan sama2 tki ning singapur
afarsya chenel
afarsya chenel 2 jam yang lalu
Perasaan itumah kaya sinetron yang kemarin di tayangin
Muhammad Arsyad
Muhammad Arsyad 2 jam yang lalu
Ini mah dia main sinetron jual baksoo ๐Ÿ˜‚
Wigiono H
Wigiono H 3 jam yang lalu
miskin atau kaya,yang penting HAPPY.ENJOY. gak strees...
Zulfiqri Nasrudin
Zulfiqri Nasrudin 3 jam yang lalu
Yang penting halal
Rafly Al mahdi
Rafly Al mahdi 6 jam yang lalu
Krj apa aj yg penting halal
Imam Wahyu
Imam Wahyu 6 jam yang lalu
Saat sedang Jaya dan brada di atas tabung dan siaih kan lh penghasilan mu saat kmu sdang brada di bwah tbungan it akn sngat brguna untuk naik ke atas lagi, itu pngalaman pribadi ku
Wahid Susanto
Wahid Susanto 6 jam yang lalu
Hoacx
LAILA LAILA
LAILA LAILA 6 jam yang lalu
Kasihan bude aminah, Moga cepat sembuh y bude ๐Ÿ˜ข
Erwin Setyawan
Erwin Setyawan 8 jam yang lalu
kynya bnyak koq artis yg udah redup gak cm itu doank, biasalah hidup, roda berputar
Ocis Ocis
Ocis Ocis 10 jam yang lalu
itu dia yg jualan bakso itu film aeu
Ocis Ocis
Ocis Ocis 10 jam yang lalu
sok tau
Ati Jayanti
Ati Jayanti 16 jam yang lalu
View nya bgus bngt 2jt tp sayang gada yg like.. Mirisss
Xin huan Putu warok
Xin huan Putu warok 17 jam yang lalu
Krna artis indonesia telah di saingi artis" jebolan luar negri yaitu TKW๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Xin huan Putu warok
Xin huan Putu warok 17 jam yang lalu
Roda itu berputar brow...g cm di indonesia saja di taiwan para artis jd pedagang sayur...buka resto dan penjual online.. Jd artis jg melelahkan
Budi jr
Budi jr 19 jam yang lalu
Sudawirat
siLVia shaLya
siLVia shaLya 21 jam yang lalu
Yang penting halal... jauh dr gosip
Aufar Enji
Aufar Enji 23 jam yang lalu
t
Asepsalehhartono Salehhartono
Yg jd tukang baso itumah hanya sinetron cuk aku pernah ngeliatnya
Regi Yuda
Regi Yuda Hari Yang lalu
Jiiiing, masih mending lu punya motor sm buka usaha cuk, lo nyindir org ekonomi lemah?
Hiras Pasaribu
Hiras Pasaribu Hari Yang lalu
Gak semua memprihatinkan min.
Garda Jihad
Garda Jihad Hari Yang lalu
Judulnya gak nyambung,
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified Hari Yang lalu
Sbnr nya it dri kita sndriii. Ktika kita bnyak job bnyak uang. Mnding uang di tabung. Atau buat usha. Jdi ktika job sepiii bisa ushaa. Tp bnyak jg artist ktika mreka di atass lupaa nnty klo pas di bwah gmn
Dwi Rinawati
Dwi Rinawati Hari Yang lalu
Ngawur saja ! Diana Pungki Jinny oh Jinny dia makin sukses dgn bisnisnya ..
Red Spot
Red Spot Hari Yang lalu
Jadi artis harus bs rangkap usaha lain, sewaktu2 gak dipake lagi, masih ada pegangan
Rowen Edward
Rowen Edward Hari Yang lalu
Bagaikan melihat mantan lu menderita wkwkwk ... orang emang seneng nya liat pas orang lain menderita
Beach Boy's
Beach Boy's Hari Yang lalu
Canel sok tauu
Endy Setiabudi
Endy Setiabudi Hari Yang lalu
itu jualan bakso bkn dkehidupan nyata,,itu dFilm indosiar...,,
Vicky jurig
Vicky jurig Hari Yang lalu
Hahhaha,,,adminnya bikin berita yang bener donk,,,gak takut dosa ente,,,
dintri svc22
dintri svc22 2 hari yang lalu
Namanya bkn memprihatinkan bisnis salon kecantikan juga property y masih keren kirainn jdi tukang becakk.. Wkwkw dasar ni yg bikin berita jijayy
Hasta Praditya
Hasta Praditya 2 hari yang lalu
Inilah roda kehidupan Kadang di atas Kadang di bawah Maka dari itu persiapkan diri untuk menerima semuanya
andy m192
andy m192 2 hari yang lalu
Kalo aku jadi mereka selagi banyak uang mending beli tanah bnyak2....
Valentz Valentino
Valentz Valentino 2 hari yang lalu
kapoookkkkk,,pas jaya sombong,,,gampernah sedekah,,,josss
The COKIZ black
The COKIZ black 2 hari yang lalu
Bikin judul yg bener ya pak id-vid.com/video/video-lYDd6CxuByE.html Ni baru bener
gory
gory 2 hari yang lalu
pelajaran apa yg bisa diambil : 1.ketika banyak uang atau berjaya buat amplop uang dingin tabungkan dan belanjakan jd aset/investasi yg jd income. 2.jgn lupa bayar zakatnya yg 2.5% dan banyak2 bersukur 3. melek investasi, gunakan prinsip kehati-hatian dan management resiko
Ricky as
Ricky as 2 hari yang lalu
lalu kenapa kok dibilang miris? hmm
Y Ambarwanto
Y Ambarwanto 2 hari yang lalu
Jinny oh jinny ๐Ÿ˜˜
Aditya Wildan
Aditya Wildan 3 hari yang lalu
Soni wakwaw manas
Jadikan Inspirasi
Jadikan Inspirasi 3 hari yang lalu
Silahkan tonton trailer film ken ken terbaru syuting di kalimantan barat, 2018 id-vid.com/video/video-bgh1yNewfn0.html
Sofyan Ali
Sofyan Ali 3 hari yang lalu
sekatang jadi artis bigo
Dimas Adi Wibowo
Dimas Adi Wibowo 3 hari yang lalu
Yang miris yang bikin vidio ahahaa
Restiana Nurdinsa
Restiana Nurdinsa 3 hari yang lalu
Jangan lupa mampir kechannel youtube aku gays. Dan kita tukeran subscribe hehe. ThanksU :))
Nurjannah S.
Nurjannah S. 3 hari yang lalu
Serba salah... bgs nya sih mrk giat2 menabung byk selagi jaya2nya... ya namun biasa dunia artis penuh dg gemerlap dan lifestyle yg tinggi.. jd duit mrk kebanyakan abis2 aja utk penampilan.. pas gk laku ya susah...
Maullana Aa
Maullana Aa 3 hari yang lalu
kampret... itu dia bukan dagang bakso tp itu dagang wktu syuting doang ... kampret admin... mecin mulu si lo... bikin tema yg bener, sama aja menjatuhkan nama baik orang itu mah.
asus haura
asus haura 3 hari yang lalu
Biasa aja, its normal
deden Reza
deden Reza 3 hari yang lalu
Memprihatinkan gmn kampret, masih bisnis masih usaha jalan masih bagus usaha juga lumayan gede...
game perfect
game perfect 3 hari yang lalu
Intro download lagi
Dedi Afandi
Dedi Afandi 3 hari yang lalu
Liku2 dinamika kehidupan. Smw pasti merasakan!!!
m zhentra
m zhentra 3 hari yang lalu
Apaansih
Dito official
Dito official 3 hari yang lalu
jangan gampang percaya sama siapapun terkecuali melihat dengan mata kepala kita sendiri ok gaesssss!!!!!!
Gugun W
Gugun W 3 hari yang lalu
Jadi petani belum tentu memprihatinkan cuk ๐Ÿคฃ ,
Setiadi Dadi
Setiadi Dadi 3 hari yang lalu
Makanya tuh lg pas msh laku dipake n banyak duit cari usaha sampingan atau cadangan n jgn lupa banyakin sodaqoh
Mas'ud Firenza
Mas'ud Firenza 3 hari yang lalu
Gak ada cara lain apa selain gambar clickbait
Virginia Mei Lusy Anna
Virginia Mei Lusy Anna 3 hari yang lalu
Di berita kagak bener...kak choky masih sering main D TV, gimna sih
ู„ูŠู„ู‰ ูˆุง ุจุฆุณ
ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡ Semoga mereka panjang umur makin istiqomah dan masih bertahan di karirnya masing-masing, mereka juga sama seperti kita, Saya mendoakan semoga sehat selalu banyak Rezekinya yang halal dan berkah untuk keluarganya, karna mereka itu sudah menghibur kita pernah membintangi beberapa Film aktor , Sinetron, dan lagu2, semoga saja sampai sekarang jangan sampai meredup karirnya mereka, Ayo yang setuju mana Jempolnya
Persis 1923 Fans
Persis 1923 Fans 3 hari yang lalu
Eh jualan dan jd petani malah lebih berkah drpd jd artis
imam alcoex
imam alcoex 3 hari yang lalu
judulmu iku lo karo gambarmu awale gk cocok blas
Meganthropus - Kontolitus
Meganthropus - Kontolitus 3 hari yang lalu
Nggak tau mau komen apa..??
Mba Umi Krupuk
Mba Umi Krupuk 3 hari yang lalu
wow
Djayadi R11
Djayadi R11 3 hari yang lalu
hidup bukan di lihat yang sekarang atau esok lusa.. hidup mu takdir mu dan mati pun sudan ada jalan masing masing
Syahril Siska
Syahril Siska 3 hari yang lalu
Kurang Bersyukur...๐Ÿ™
Tika Ana89
Tika Ana89 4 hari yang lalu
Aish...inu yg bikin judul miris apaaan,pembisnis kok miris,malah keren bukan BOS
Romeo aja
Romeo aja 4 hari yang lalu
Judul ga sesuai fakta.. Apanya yg miris? Mereka masih bisa bisnis kok.. Aneh aja min.. Min
Omnya Jess No Limit
Omnya Jess No Limit 4 hari yang lalu
Diana punky dari dulu gua SMP sanpek sekarang ternyata masih recomended buat bahan coli
Biji Nangka
Biji Nangka 3 hari yang lalu
udah 2k18 masih aja manual. nikah makanya biar gak coli terus
Riska Anisa
Riska Anisa 4 hari yang lalu
Padahal pemain antagonis yg paling aku sukai tuu kak choky Andriano ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
ayahnya arra
ayahnya arra 4 hari yang lalu
Bisnis property memperhatinkan ?? Gila luh min ,,,
Teguh yagami23
Teguh yagami23 4 hari yang lalu
Lbh tepat nya bnyk artis alay pnter cari sensasi
Firdaus Maulana
Firdaus Maulana 4 hari yang lalu
yg jelas yg paling memprihatinkan kehidupan nya yg upluoad vidio ini ๐Ÿ˜ข๐Ÿค’๐Ÿ˜ด
sarah fauziya
sarah fauziya 4 hari yang lalu
Kok miris...biasa lah dunia kan berputar itu keadilan alah semata..meningan bertani dan berbisnis dong
Tarwih Yuasa96
Tarwih Yuasa96 4 hari yang lalu
bangsat gambarnya nipu
mencari kehidupan
mencari kehidupan 4 hari yang lalu
Gamabar ama isi ga cocok
gitaris pemula
gitaris pemula 4 hari yang lalu
mending berbisnis dripada jdi artis
KID 1412
KID 1412 4 hari yang lalu
Kok bertani di bilang prihatin Goblooggg banget berengsekk
Delia Ayunani Hapsari
Delia Ayunani Hapsari 4 hari yang lalu
Gagpapa. Rejeki kan bisa datang dari mana ajah. Gak salah juga artis terus jualan jd tukang bakso. Yang penting kan halal. Buka miris, tapi semangatin. Doain biar jualannya berkah dan ramai
hengki saputra
hengki saputra 4 hari yang lalu
Semua ada masanya
Joan Aja
Joan Aja 4 hari yang lalu
Waktu jaya... Ingatlah saat dibawah... Waktu kaya ingat kalau miskin... Nabung lah
Sardono 2364
Sardono 2364 4 hari yang lalu
mantap jiwa
Lugas Records
Lugas Records 4 hari yang lalu
Outro yg dipake kery astina :v
Shera Septia
Shera Septia 4 hari yang lalu
choki andriano. terrrganteng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
kepala gundul
kepala gundul 4 hari yang lalu
Mak Nyak Aminah masih muncul di Si Doel The Movie kok.Diana Pungky awet muda.
Yola Pratiwi
Yola Pratiwi 4 hari yang lalu
Bg coki skrg main bigo gais, ayok d polow abg adriano nya ๐Ÿ˜‚
Sindi Alfi Nizar
Sindi Alfi Nizar 4 hari yang lalu
Ngarang tok
Viko61 Chanel
Viko61 Chanel 4 hari yang lalu
hadir kak
Agung Prayoga
Agung Prayoga 4 hari yang lalu
kan hidup seperti roda kadang diatas kadang dibawah
Riyadh RR
Riyadh RR 4 hari yang lalu
YG MIRIS TU AMA YUCUBEL INDO
Syafrinz a's
Syafrinz a's 4 hari yang lalu
Mimin ko bikin judul seperti ingin di kasih hidayah, karna menurut saya kata miris itu sangat tida pantas, apa lg di peruntukan untuk sodara sebangsa dan senegara kita, . MERDEKA ๐Ÿ˜‚
Muhsin Tabranie
Muhsin Tabranie 4 hari yang lalu
Miris nya dimana ya ?
Eka or Biiem
Eka or Biiem 4 hari yang lalu
Gak berbobotโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ..memang jarang dipanggil di tv jadi miskin apa mereka..owaalaahh..cri berita yg berfaedah gtu kek..ini berita ngawur
Agung Budiarso
Agung Budiarso 4 hari yang lalu
Gini amat agar pidionya ditonton
Aken yugo
Aken yugo 4 hari yang lalu
Clickbait
Dasrial Afendi
Dasrial Afendi 4 hari yang lalu
Choki Adriano dia punya Tko di tanah Abang......gw sering ketemu
Reskie Dwiana Mawar
Reskie Dwiana Mawar 4 hari yang lalu
Klikbait!!!!!!!
Dewi Ashari
Dewi Ashari 4 hari yang lalu
Korban sinetron ๐Ÿ˜„
elmoa piko
elmoa piko 4 hari yang lalu
Diana Pungky mah anak org kaya, bapak nya distributor kaset SE Indonesia maminya pengusaha riel estate, terus dia juga PP pengusaha dan banyak salon besar dia, di ibukota JKT, belum lagi suaminya DR hebat,,,,
ashter nttatambua
ashter nttatambua 4 hari yang lalu
Bodo amat dgn nyinyir llo yg pnting hlallllllllllllllll
IAN channel
IAN channel 4 hari yang lalu
Menurut ku gak slah selama itu halal dan tujuan nya juga positif yg saran dikit jngan menghujat orang lain karna diri kita sendiri blm tentu baik dari mereka๐Ÿ™
ADELLA IQ
ADELLA IQ 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
wayan bima april
wayan bima april 4 hari yang lalu
disaat sukses...mereka abaikan uang..dan ngk perna nabung...itu membuat mereka susa...itu salh siapa...
Berikutnya
markiplier rides an atv
3 hari yang lalu