Gelap

Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Pro Video
Subscribe
Ditonton 4 076 984
% 0 0

Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal

 

4 Agu 2018

artissinetronmiriskarierartis sinetronartis sepi jobpro videoartis miskinartis kaya

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 276
Surya Edhi
Surya Edhi 25 menit yang lalu
Mangkal dimana sih jualan baksonya.... gw mau beli buat arisan RT.
dwi widiyoko
dwi widiyoko 3 hari yang lalu
Min... Kok ane kagak dimasukin??
Titin Martini
Titin Martini 7 hari yang lalu
Yg penting halal bro
Mahya Qirani
Mahya Qirani 7 hari yang lalu
Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,
Rizka Safitri
Rizka Safitri 8 hari yang lalu
Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki
J&J play all day
J&J play all day 13 hari yang lalu
๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹ Hey Hey !! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Nicely done ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Thanks for sharing new friend ?? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Islam ASWAJA
Islam ASWAJA 19 hari yang lalu
paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak
Sastra Bayu
Sastra Bayu 19 hari yang lalu
Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio
Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya
Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton
Rohimah Rohimah
Rohimah Rohimah 20 hari yang lalu
Nisa sabyan
BINTANG MAULUD
BINTANG MAULUD 21 hari yang lalu
jangan gitu broo sama aja abang pinah orang
RONI KIYOSHI
RONI KIYOSHI 23 hari yang lalu
hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus
Gokilz Gokilz
Gokilz Gokilz 25 hari yang lalu
Gblk
Gokilz Gokilz
Gokilz Gokilz 25 hari yang lalu
Itu pas main film
hardi ono
hardi ono 27 hari yang lalu
Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...
Setiawan jhody Setiawan
Setiawan jhody Setiawan 29 hari yang lalu
Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung
Andhini Fristanti
Andhini Fristanti Bulan Yang lalu
Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin
Fajrul Ebiet geade
Fajrul Ebiet geade Bulan Yang lalu
Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin
Jaja Winarja
Jaja Winarja Bulan Yang lalu
di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting
Sanmotovlog Channel
Sanmotovlog Channel Bulan Yang lalu
Maknyak masih main di film si doel the movie
Kurniawan Hendiana
Kurniawan Hendiana Bulan Yang lalu
Istighfar ๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ‡ astaghfirullahhalazdim ๐Ÿ“ฒ ๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿ˜‚ kembali ke Allah SWT.
wilujeng kamu
wilujeng kamu Bulan Yang lalu
mirip yg jadi mahesa di flm mak lampir ya
Agus Wakhidin
Agus Wakhidin Bulan Yang lalu
Klupun tidak jadi artis lagi semoga sukses di luaran sana. Buat ibu aminah semoga lekas sembuh.
syaidah asyifah
syaidah asyifah Bulan Yang lalu
Masyallah cntikx
Riyadi Ahmad
Riyadi Ahmad Bulan Yang lalu
Allah tidak akan menutup rejeki seorang hamba apabila dia selalu berusaha dan berdoa,selalu mendekatkan diri kepadaNya.
Bintang F.P.G
Bintang F.P.G Bulan Yang lalu
Wajar ada saatnya yang tua digantikan oleh yang muda
Nyanyang Sobandi
Nyanyang Sobandi Bulan Yang lalu
Admin koplak
Neng Kece
Neng Kece Bulan Yang lalu
Yang bikin judul kurang ngopi
pipi mimi21
pipi mimi21 Bulan Yang lalu
Karna emang terlalu belagu tu orang
Ida Bgus Ag.suastikA
Ida Bgus Ag.suastikA Bulan Yang lalu
Mantannya lucinta
Rakha Zaki
Rakha Zaki Bulan Yang lalu
klo ngemis iya bisa di blang miris,,,hadehh
Y two
Y two Bulan Yang lalu
Gak miris miris bangat,malahan makin bagus kelihatannya dan makin nyata
JAmBRong CRut
JAmBRong CRut Bulan Yang lalu
Apanya yg miris sih , Jualan bakso kn pekerjaan yg mulia kali,yg penting kan halal .
Muhamad Sahril
Muhamad Sahril Bulan Yang lalu
Dasar tolol
ach rofiqi
ach rofiqi Bulan Yang lalu
Untung gue like
Vatuz T2
Vatuz T2 Bulan Yang lalu
Lebay, choky sik terkena y, iku ngono sinetron.
Wiji Sunarko
Wiji Sunarko Bulan Yang lalu
Loh! yang miris apanya? jualan bakso emang salah...yang penting barokah..channelmu ada yang nggak beres..hehehe..
MAZILO pin
MAZILO pin Bulan Yang lalu
Semua pembisnis kok, apanya yg memprihatinkan
Alin Maryani
Alin Maryani Bulan Yang lalu
Itu mah kaya sinetron yg lagi dia mainkan di MNCTV Saya udah pernah liat tuh yg ceritanya dia jualan bakso tikus
Miela Anggun
Miela Anggun Bulan Yang lalu
yg bikin berita gk ad brita lain ya buat d britain..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Ria Loda cedes
Ria Loda cedes Bulan Yang lalu
Choki itu msh main sinetron di ANTV
Allen Andy
Allen Andy Bulan Yang lalu
Nyesel da lihat.....bukan memperhatinkan...tapi perlu diperhatikan..mreka buka bisnis bro ..olala..judule Jan....wkwkkw
Mirfan Saifullah
Mirfan Saifullah Bulan Yang lalu
Vidio Ga manfaat anjir asal update '_'
Ferry oktavian
Ferry oktavian Bulan Yang lalu
uuhh diana pungky... I love u
Hamba Allah
Hamba Allah Bulan Yang lalu
huh ketipu gua...dasar admin. coki jadi tukang baso cuma di film
Raz Verra
Raz Verra Bulan Yang lalu
BANG COKY AK RAZ VERA AJAK MAIN SINETRON. DONK
amin min
amin min Bulan Yang lalu
musiknya enak masbro
Ifa Arifin
Ifa Arifin Bulan Yang lalu
kalau bikin isu itu kok aneh..yg penting segala macam pekerjaan di bidang apapun yg penting halang..miris bagi yg megisukan tp bahagia yg menjalaninya
Vbyann Youtube
Vbyann Youtube Bulan Yang lalu
Itu thumbnail nya ngambil dari film azab anjay
Rico Pahlevi
Rico Pahlevi Bulan Yang lalu
Bukan masalah kariee ataupun pekerjaan. Namun yg jadinya krn mereka sejak masih eksis didunia film ataupun sinetron tak pandai bersyukur atas rejeki yg mereka dptkan. Sehingga disaat jasanya tak dipakai lg maka merekapun seakan seperti maaf org yg tak pernah jd artis. Pdhl kan pendapatan jd artis kan sngat lumayan besar dan knp gak ditabung sebgian
Rully 90
Rully 90 Bulan Yang lalu
Coky maen bigo dia
D Pebrian
D Pebrian Bulan Yang lalu
Kacau nih adminnya. Hidup orang lu bilang miris... nanti awas hidup lo yang miris....
Shania Bawel
Shania Bawel Bulan Yang lalu
Takbir kehidupan
Ade Tia Gustiana
Ade Tia Gustiana Bulan Yang lalu
Muka choki gak jauh ma Sule
Bianca F Ardhani
Bianca F Ardhani Bulan Yang lalu
Trllu bnyak artis d indonesia...
dwi krisdatama
dwi krisdatama Bulan Yang lalu
choki mainan bigo
Yuliana Arsyila
Yuliana Arsyila Bulan Yang lalu
yg penting nga gengsi & halal
Sahaer Ajaa
Sahaer Ajaa Bulan Yang lalu
Coki wktu bulan 4 2017
Sahaer Ajaa
Sahaer Ajaa Bulan Yang lalu
Dia it perna berwisata di kampunku malino, gowa sul-sel
ahmad kosasih
ahmad kosasih Bulan Yang lalu
Bisnisnya ok ok koq..dibilang nasibnya memprihatinkan...gmn sih...???
DJ ENTONG
DJ ENTONG Bulan Yang lalu
Di choki itu skarang jadi artis bigo
suhendri luo
suhendri luo Bulan Yang lalu
iya lh
anissa az_zahra
anissa az_zahra Bulan Yang lalu
Wajarlah mereka udah se harusnya pensiun
108 shdu
108 shdu Bulan Yang lalu
Org di indo byk yg kayak gni..
Norjanah Rosad
Norjanah Rosad Bulan Yang lalu
Ko di bilang miris kan dia punya usaha cuman gak lagih main filem
Vano Vano
Vano Vano Bulan Yang lalu
Kshn bnget pdhl aktor kesukaanku dan revi cocok bnget klau di psngkan sm revi
Kakung Satrio
Kakung Satrio Bulan Yang lalu
yang penting halal .mau kerja apa aja.ada kaya juga ada miskin.
Upy Yarnis
Upy Yarnis Bulan Yang lalu
nih cwok sekarang jd artis bigo,hh
UnyeNg Uruguay
UnyeNg Uruguay Bulan Yang lalu
yaah.. biasa hidup mah.. kadang suka..kadang duka.. yang penting slamet di akherat aza kita mah...
agung muntara
agung muntara Bulan Yang lalu
Klikbait
Lovely thalytha
Lovely thalytha Bulan Yang lalu
chenel gk bermutu..
Jenenge Disilih uwong
Jenenge Disilih uwong Bulan Yang lalu
Kalo ngga ada clickbait ngga laku ni vidio ๐Ÿ˜
anand channel
anand channel Bulan Yang lalu
Bisa aja... Ini mah di film... Masih jadi artis orangnya...
Yahy Dinata
Yahy Dinata Bulan Yang lalu
Min kalau ngasih judul jngan lebay.....
Putri Yani
Putri Yani Bulan Yang lalu
Ngarang loo!! tu kan dia lagi main sinetron azab Indosiar, ngacoo
Dana Q
Dana Q Bulan Yang lalu
Sy rasa bisnis properti dan kecantikan bukan pekerjaan yang memprihatinkan... ๐Ÿ˜ฎ Apa ada yg salah? Yg kasihan itu mak nyak skr sdh gak bs melihat krn glukoma... Blom lg Suti Karno kena diabetes krn semasa mudanya selalu neguk soft drink dan skr baru dia rasain gmn rasanya... Blm lama ini Fahmi Bo kena stroke dan jobnya cm di sinetron Ojek Pengkolan... Btw koq gak disinggung jg Ronny Dozer? Konon dia skr jd sopir taksi online lho...
Aruf Alkaf
Aruf Alkaf Bulan Yang lalu
Di yutube ini banyak yg bo'ng jnagn prcya
Iyad Rosyadi
Iyad Rosyadi Bulan Yang lalu
SMUANYA ada masanya masbroooo masa mau tampil trus d layar kaca sampe mukanya krisutttt
Sella Anandya
Sella Anandya Bulan Yang lalu
gilaaa lu ya, orang dia masih wara Wiri di layar kaca.. jarang nonton tv ya Lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Akhwat Cantik
Akhwat Cantik Bulan Yang lalu
Tetangga saya juga menyedihkan, ia sudah lama jualan bakso, tapi gak dipanggil tuk main sinetron. Tidak pernah malahan ๐Ÿ˜œ
Muhammad Yunus
Muhammad Yunus Bulan Yang lalu
Canel gobloj
santo dwi
santo dwi Bulan Yang lalu
Parah ni yg bikin brita tanpa memuat sumber yg pasti . meng ada" asal upload viewers bnyk subscriber bnyk
Sofian Nugraha
Sofian Nugraha Bulan Yang lalu
modus
Alam Aliyansyah
Alam Aliyansyah Bulan Yang lalu
Apapun pekerjaannya, kan terserah mereka, jadi petani/kebun, kalo tanah punya mereka sendiri kan untungnya banyak, ,
ThePhoenixion
ThePhoenixion Bulan Yang lalu
Yg miris cuma Aminah Cendrakasih yang udah sakit2an. ๐Ÿ˜ข Yg lain setidaknya masih punya pekerjaan.
mutiara hitam
mutiara hitam Bulan Yang lalu
Tu jual bakso kn lg main film FTV,yg baso'y pke daging tikus trs kna azab dia ๐Ÿ˜‚
m. yunus
m. yunus Bulan Yang lalu
Yg benar donk klau buat judul
dengkul hitam
dengkul hitam Bulan Yang lalu
sekarang dia sering live di bigo, pengen viral katanya
Tika Augustine
Tika Augustine Bulan Yang lalu
Modus
Mamah Arafah
Mamah Arafah Bulan Yang lalu
Yg aploud orang sirik tanda tak mampu
C Aldhy
C Aldhy Bulan Yang lalu
Hah...berita gitu aja di lebih"kan sampe di bilang miris lagi...
Syahrul Pratama
Syahrul Pratama Bulan Yang lalu
Sok tau banget lo min.
oxy neydhe
oxy neydhe Bulan Yang lalu
Kampret gue kira dia jdi TK bakso ketipu ane
Indra Tanjung
Indra Tanjung Bulan Yang lalu
tolong min kata2 miris tu di hapus,kyk menghina org gt,,asal tau aja diana pungki dan yg lain dari mereka hidupnya jauh lebih mewah dan kaya dri pd jd artis dulu..trus miris nya dari mana๏ผŸ๏ผŸ asal ketik dan ga paham bhsa ind
pandu Bram
pandu Bram Bulan Yang lalu
lebih miris admin nya
Game Over.
Game Over. Bulan Yang lalu
Apapun kerjanya yg penting halal......
Sudi Yanto
Sudi Yanto Bulan Yang lalu
penting keren
HA HA
HA HA Bulan Yang lalu
Jadi artis enak .. Apalagi di iringi berbagi hasil contohnya berbagi infak dll biar berkah
Dodo Mr
Dodo Mr Bulan Yang lalu
syukurlah
andi afandi
andi afandi Bulan Yang lalu
Gambarnya jualan baso... sial
Berikutnya
how to win at spelling
5 hari yang lalu
Sule - Belakang Stage
3 tahun yang lalu