Gelap

Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 2 566 358
75% 14 373 4 550

Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
“Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsiRatna sarumpaetratna sarumpaet bohongratna sarumpaet dianiayaprabowofadli zonsandiaga unonewsberitaviral

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 23 958
Hengki Torpedo
Hengki Torpedo 5 hari yang lalu
Intinya pengan penjara prabowo biar 2 periode bilang aja gitu ! haha
Soraya Menthelz
Soraya Menthelz 16 hari yang lalu
Hidup jokowi
Angga Dermawan
Angga Dermawan 21 hari yang lalu
Hahahaha cebong goblok
Saeful Lebeheart
Saeful Lebeheart 23 hari yang lalu
Jijik sya lihat orang orang timses joko wi
Katak Tempurung
Katak Tempurung 24 hari yang lalu
org awam masalah hukum sok bicara tentang hukum...
Muhamad Izam
Muhamad Izam 24 hari yang lalu
Adili dan penjarakan
Puji Anto
Puji Anto Bulan Yang lalu
Rezim bloon LGBT,preman..mana ada penjahat jujur dia penjahat baik kata iblis..tanya itu dengan iblis Ratna sendiri jangan tukang goreng..itu wanita atau laki...
bhakti harahap
bhakti harahap Bulan Yang lalu
Pendukung jokowi itu sangat pintar bangat.licik lagi.menghalalkan semua cara.bahasa yg pantas pada mereka.2019 ganti Alpateka.
Rachmat Hidayat
Rachmat Hidayat Bulan Yang lalu
iya ya prabowo aneh ya pm hehehe
Riski illahi. sasak tulen
jokowoi bodoh gila..
fajar amrullah
fajar amrullah Bulan Yang lalu
Jdi janji2 p.jokowi yg gk d tepatin hoak juga dunk... Knp gk d bhas
Budi Sihabudin
Budi Sihabudin Bulan Yang lalu
males ngomentari jokowi, pembohong ga ush dkoment, ga ush dkritik, ga ada gunany.... pmbohong itu ya jng djadiin pimpinan, Allah mlaknat pmimpin dzolim... ntr qt msyrakat yg ga brbuat dzolim pun akan trkena imbas dr laknat allah n azabnya
lengcai 03
lengcai 03 Bulan Yang lalu
semuanya pendukung cebong sok pinter beda jauh sama pendukung pas 2✌ rendah hati
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu
Relawan rezim oon 2tolol 2
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu
Apalagi perempuan dari partai nasgor ,,,otak dongok sok pinter tapi pekok,,,,,
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu
Plala plolo ,,bloon,,goblok tapi sok pinter,, ngomong hoaks,,, junjungan lu bapak hoak nasional bong cebong
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu
Relawan Jokowi,,,hoeeeeee Jokowi boongnya lebih banyak nyettt
Zidan Alfahry Alfahry
Zidan Alfahry Alfahry Bulan Yang lalu
Yg pting preseden 2019 pak prabowo
Dinda Setia
Dinda Setia Bulan Yang lalu
Katanya jgn emosional 😄
Nur Jalal
Nur Jalal Bulan Yang lalu
Prabowo sandy yes jokowi maruf amien no
Gojek Driver
Gojek Driver Bulan Yang lalu
Udh kalah debat ngotot bego lo nga tau hukum apa jangan jadi jurkam
Gojek Driver
Gojek Driver Bulan Yang lalu
Apa kah jokowi jga hoax harus di laporin jga.... Banyak janji2 yg di kluarkan oleh jokowi tpi hoax
henry lidya
henry lidya Bulan Yang lalu
Timses wowok tolol bgt
Bathara Duta
Bathara Duta Bulan Yang lalu
Yg oposisi, ngomongnya sedikit menyakitkan sampai2 petahana hampir keceplosan kebobrokan petahana, yg petahana ngomongnya suka teriak2 seolah olah suaranya paling lantang, sebenarnya ingin menutupi kebohongan petahana.. Menjaga persatuan itu no ☝, kalo pilihan presiden no 👆 (cebi jangan ngamuk yaah) 😆😂
erlangga aditya
erlangga aditya Bulan Yang lalu
Kok cuma pihak sebelah yang diterima laporannya 😟
Ruth Pardede
Ruth Pardede Bulan Yang lalu
2019 tetap jokowi
safitri ummu
safitri ummu Bulan Yang lalu
Irma mak lampir jilid 2
tengku fauzi
tengku fauzi Bulan Yang lalu
Bnyakx cerita Para cebong..., #2019GantiPresiden
Herman Dika
Herman Dika Bulan Yang lalu
Irma pantek utak kau bakada mah....
NOVE LAOLI
NOVE LAOLI Bulan Yang lalu
kita nengok aja nanti kalau parbowo jadi persiden bagus apa tidak
Fattah Kasim
Fattah Kasim Bulan Yang lalu
tai.. lu maentangkap kaya org jago memang lu goblok mang prabowo org gampang kaya lu
endang suharini
endang suharini Bulan Yang lalu
Sama dengan Makruf Amin joan juga dg mobil SMK , kalau prabowo cuma korban beda dg Makruf ni ketakutan pendukung jokowi kelihatan jelas kalah nanti pada masuk bui
Murtala Murtala
Murtala Murtala Bulan Yang lalu
Nyonya sok tau si irma, gua liat ngotot bget, muak bget gua dgr dia ngomong...
Murtala Murtala
Murtala Murtala Bulan Yang lalu
Kubu jokowi bloon...
MUH EKI
MUH EKI Bulan Yang lalu
Ini perempuan siapa sih...tdk kualitas ngomongnya
MUH EKI
MUH EKI Bulan Yang lalu
Lawyer itu bkan malaikat....masuk akal klau dia belum tau klau di bohongi...
al alfi dmk
al alfi dmk Bulan Yang lalu
berarti media ikut beritakan berita bohong.saya taunya dari tv one berita hoax ratna sarumpaet.
M Kholis Kurniawan
M Kholis Kurniawan Bulan Yang lalu
Hahahaha Modar tim Jokowi Prabowo gitu aja di penjara Jokowi penjara lebih lama dong karena lebih banyak hoax nya hahahaha
Ayah Ibu
Ayah Ibu Bulan Yang lalu
Tetap no 2. Hidup PADI
SanGa Mara
SanGa Mara Bulan Yang lalu
Wanita ini koq goblok.gemblung.mau nya saja.keinginan orang tersingkirkan.
SanGa Mara
SanGa Mara Bulan Yang lalu
Game over aja sudah sadar diri aja lah pemerintah.seblum dpermalukan..
Tiara dani Tiara
Tiara dani Tiara Bulan Yang lalu
Jokowi zampe mati..clp donan👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒💳💳💳💳💳💳💳
Tiara dani Tiara
Tiara dani Tiara Bulan Yang lalu
Polithix !! Senjata makan tuan22"makanya mikir harta tak d bawa mat!!!!! Clp donan.!😅😅😅😤😤😤😤😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨
April Tiyas
April Tiyas Bulan Yang lalu
Cebong kepanasan kaya cacing kena abu gosok karena takut kalah di pilpres 2019. Sebab kalau kalah bisa bisa masuk RS. Sumber Waras alias rumah sakit jiwa semoga jadi nyata amiiin
Gundala Putra Petir
Gundala Putra Petir Bulan Yang lalu
CebOng GOBLOK....ya km tu aja yg d tangkep bOng...cebOng g pake Otak...klo si Raja kodOk byk bohong ats janji2 kampanyex...km ngga komen suruh tangkap gt y bOng...cebOng mmg DUNGU..BENTO...KENTiR...Otak KebO...
《I'm Guy》
《I'm Guy》 Bulan Yang lalu
Ini salah satu strategi sarumpaet untuk tuduh prabowo agar memuluskan jalan pak jokowi untuk kembali terpilih sebagai presiden
《I'm Guy》
《I'm Guy》 Bulan Yang lalu
Ini salah satu provokasi untuk memfitnah prabowo..inilah sifat bangsa indonesia gk pakek otak dulu malah pakek congor dulu hadeehh
Ahmadwastono Ahmadwasto
Ahmadwastono Ahmadwasto Bulan Yang lalu
Saya dukung Prabowo
Djo joo
Djo joo Bulan Yang lalu
Silakan memilih capres yg pernah menculik atau capres yang sudah membangun banyak infrastruktur.... Boleh juga dong orang ngomong begitu, Atau silakan org memilih capres yg sdh pengalaman atau cawapres dan capres yang sdh pernah gagL dipilih orang
Djo joo
Djo joo Bulan Yang lalu
Emangnya yang pengacara selalu org pintar???
Elviana Jeslyn Manihuruk130698
Sayang alang kah sayang nya saya semua baca komen Tidak sesuai fakta. Gk malu apa ?? Papua yg begitu biaya hidup mahal dan kini ada bukti bukan sekedar janji Dan ingat knpa Jokowi pilih pak Mahruf amin Krna apa.kalok pilih lain gk pembela Islam. Wahai bangsa.indonesia itu bukan cuman muslim.bnyak agama d Indonesia ini Dan ingat siapa pun anda pilih.itu pilihan anda. Lihat rekam jejak. Hanya bapak Jokowi yg bisa mengajak Papua untuk tetap d NKRI dan tidak menuntut merdeka Jngn pikir indoneaia cmn Sumatera Jawa. Gk malu sama orang Papua kah.yg gk ngeluh meski selama ini di anak tiri kan.fmn Jokowi yg membangun mereka
Riva Ananda
Riva Ananda Bulan Yang lalu
prabowo jdi korban di bohongi ko di buli ..woiii keparar lo di saat dolar naik pada diem2 bae bukan nya pada kerja yg bner urusin negara ..malah pada adu CONGOR PALING MRASA BENAR LO urusin tuh dolar ... JGN JADI RAJA IMPOR LO DI REZIM INI ..PETANI NANGIS LIAT REZIM INI 👊👊👊
Erhan Tea
Erhan Tea Bulan Yang lalu
Yng pengen #gantipersiden 2019 like.. hidup prabowo
Nina ninabo2
Nina ninabo2 Bulan Yang lalu
Sudah kelihatan saudara² ini orang² jokowi sangat ambisius&menggebu gebu untuk menjatuhkan prabowo..inilah orang orang yang haus kekuasaan,,inilah perusak bangsa,,inilah orang yang gak bisa mikir sok sokan tapi nol kosong.. Orang² jokowi tidak berbobot semua pembicaraan nya..
Nur Al Furqoni
Nur Al Furqoni Bulan Yang lalu
marah-marah... ngotot... kalian dapat apa??
Rijal Thea
Rijal Thea Bulan Yang lalu
Orang pinter pasti pilih prabowo
Malik Sumarlik
Malik Sumarlik Bulan Yang lalu
Btul bg eggy
herman putra
herman putra Bulan Yang lalu
cebong2 sudah kepanasan sekarang.
Faydah Enbuo
Faydah Enbuo Bulan Yang lalu
Takut kalah kasian
iwan titik
iwan titik Bulan Yang lalu
yang mau BERAK..BUKA MULUT
Sisri Ningsih
Sisri Ningsih Bulan Yang lalu
haahaahaa malu keliatan ga pintarnya...
Ahmad Andri
Ahmad Andri Bulan Yang lalu
Jokowi anjing babi tolol
walad celek
walad celek Bulan Yang lalu
Bodohnya orang yg pilih jokowi
malla.yahya Mala
malla.yahya Mala Bulan Yang lalu
Hahahaha mampus ni tim jkowi.....
malla.yahya Mala
malla.yahya Mala Bulan Yang lalu
Buat tim jokwi sntai donk....knp emosi ...aws klpk2....2019 ingin prabwo yg jd persdn
malla.yahya Mala
malla.yahya Mala Bulan Yang lalu
Tetp 2019 gnti persden tetp prabowo ok
Yudha Ateng
Yudha Ateng Bulan Yang lalu
Yutub
Mamas Tomi
Mamas Tomi Bulan Yang lalu
Benar itu....penjarakan sekalian prabowo....sudah nelas prabowo yg jadi sutradara dari hoax yg di lakukan ratna ini....itu yg pake topi hitam & si botak itu anjing kubu prabowo yg gak ber pendidikan kontol
Dumay
Dumay Bulan Yang lalu
ngotot dukung PDI Dasar goblok
Dani Tanjung
Dani Tanjung Bulan Yang lalu
Ni otak tim pak okw .......
Resta Nurullita
Resta Nurullita Bulan Yang lalu
Gantri presiden pokonya haha
bhakti harahap
bhakti harahap Bulan Yang lalu
inilah sussnya kalau bicara dengan yg butahurup.2019 ganti si Doyok...
marcia krista
marcia krista Bulan Yang lalu
s ,
lalu bodox vo
lalu bodox vo Bulan Yang lalu
Nenek2 pingin menang sendiri kalau ngomong. Orang belum selesai ngomong sudah maen potong aja. Kayak bernapsu sekali pingin Jokowi 2 periode . Insalloh parbowo yg telah di dukung para ulama dan habib menang 2019 presiden Indonesia parbowo sandi. Aamiin ya Alloh aamiin ya Alloh
Suri Yanti
Suri Yanti Bulan Yang lalu
Mau jadi apa negara ini klo kasus ratna aja tdk bisa di tuntas.Apalagi mau urus 0pm di papua?
Muhamad Nurhadi
Muhamad Nurhadi Bulan Yang lalu
Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.
Akrom Aidam
Akrom Aidam Bulan Yang lalu
Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah
Nofrizal Tanjung
Nofrizal Tanjung Bulan Yang lalu
memang lu goblock tuh cewek
Samsung Grand
Samsung Grand Bulan Yang lalu
Imanuel kecebong binasakan
Ahmad Khoirul
Ahmad Khoirul Bulan Yang lalu
Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂
anton susanto
anton susanto Bulan Yang lalu
Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya
Danis Nurmansyah
Danis Nurmansyah Bulan Yang lalu
Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini #Jokowi1Periode
Nurul Komarijah
Nurul Komarijah Bulan Yang lalu
Orangnya wowo fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲
andrean idris
andrean idris Bulan Yang lalu
#2019 ganti presiden
Mayoy Dhin
Mayoy Dhin Bulan Yang lalu
Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔
Tommy Yadi
Tommy Yadi Bulan Yang lalu
#2019 GANTI PRESIDEN TURUNKAN TUKANG MEBEL
hamid farisy
hamid farisy Bulan Yang lalu
Alpatekah
Gabriel Goodboy
Gabriel Goodboy Bulan Yang lalu
Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!
Zulkifli Gani
Zulkifli Gani Bulan Yang lalu
Prabowo is the best.
adi saputra
adi saputra Bulan Yang lalu
Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..
Ridha Fitri Ramadhani
Ridha Fitri Ramadhani Bulan Yang lalu
Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.
arab ali
arab ali Bulan Yang lalu
Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .
Mahyuni Yuni
Mahyuni Yuni Bulan Yang lalu
ahh ku tetap dukung pak jokowi
Nur Ali
Nur Ali Bulan Yang lalu
hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki
Putra Lodaya
Putra Lodaya Bulan Yang lalu
Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru
Suchiana Afriani
Suchiana Afriani Bulan Yang lalu
Rata2 yg dukung jokowi,non muslim yaa-_-
Sherina Gurung
Sherina Gurung Bulan Yang lalu
minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok
Kwon Revlyndita
Kwon Revlyndita Bulan Yang lalu
Takut diganti ya... Ketauan
putri cantik
putri cantik Bulan Yang lalu
kubu seblah sllu kebakaran bokong... ngomong blm slsai dh di potong. maju terus Bpk Prabowo..presidenku
multi masuka748
multi masuka748 Bulan Yang lalu
Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..
Berikutnya