Gelap

Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 2 503 285
76% 14 499 4 506

Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
“Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsiRatna sarumpaetratna sarumpaet bohongratna sarumpaet dianiayaprabowofadli zonsandiaga unonewsberitaviral

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 23 889
putri cantik
putri cantik 7 jam yang lalu
kubu seblah sllu kebakaran bokong... ngomong blm slsai dh di potong. maju terus Bpk Prabowo..presidenku
multi masuka748
multi masuka748 13 jam yang lalu
Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..
dolly kasmut
dolly kasmut 15 jam yang lalu
Kubu jokowi loba bacot
Yosep Khalifah
Yosep Khalifah 17 jam yang lalu
semoga sehat selalu pak prabowo kmi di sini selalu mendo'a kan mu
yogi yuhendri
yogi yuhendri 19 jam yang lalu
Udah jangan ribut, pokoknya 2019 tetap ganti presiden !!
Agung Ananda
Agung Ananda 22 jam yang lalu
Jokowi 2 periode mantappp semoga sukses
alfath fathir
alfath fathir 23 jam yang lalu
Jir itu si imanuel ama mak2 cebong sampe ky kesetanan gitu.. jd trlihat sperti org gila krn dukung jokowi.. seolah2 jkw tuhan bg mreka yg suci & abadi. Pdhl pndukung prabowo tenang2 aja.
Kiki Guslianda
Kiki Guslianda Hari Yang lalu
Jokowi nafsu banget ya 2 periode ulalaa . Makanya itu anak buahnya disuruh untuk nangkap prabowo supaya menang... gak akan menang
Yudi Tabuti
Yudi Tabuti Hari Yang lalu
Kayak udah bukan manusia aja diminta baca pikiran dan hati orang lain, mana tau kita bakal kehilangam barang, apalagi bakal di bohongi. Duh duh, tanggepannya itu lho, ngilu...
zahra 1030
zahra 1030 Hari Yang lalu
ini lucu,soal Ratna sarumpaet di dramatisir bgt yah tp klo kader2nya jokowi yg kna kasus korupsi adem ayem aja tuh,paling m dipecat...
Syam Noor
Syam Noor Hari Yang lalu
Rame ngaribut keun nu teu puguh
Gayus Pajak
Gayus Pajak Hari Yang lalu
Kelompok goblok ud mati ide keluar kan yg dak masuk di akal 2019 bakal gagal 3x habis itu tingal buat uu penembak misterius biar bisa buang ke sungai mayat ya
Gayus Pajak
Gayus Pajak Hari Yang lalu
Saya bangga dengan bung egi ini plus the dlik arti kampung tapi main di bilik egi tau hukum cuma dak tau mana duit haram mana duit halal
Jamal Melbourne
Jamal Melbourne Hari Yang lalu
goblok takut x dpt menjilat 2019 ganti presiden..
Jamal Melbourne
Jamal Melbourne Hari Yang lalu
bodoh tkt 2019 ganti presiden... han ur kalian.. tdk dpt menjilat haaaaa.. munafiqun...
Mr. Joni
Mr. Joni Hari Yang lalu
banyaknya penjilat dan penghianat di zaman NOW,,,
Alek Eko
Alek Eko Hari Yang lalu
salam ✌preode pak jokowi
Arya Faturrahman
Arya Faturrahman Hari Yang lalu
#cebongbangsaaaat!!! keuntungannya apa buat prabowo nyebar hoax? Hayoo siapa yg nyuruh mak kempet msuk kubu prabowo dan bikin onar? Ngaku, cebooong!!! Jangan main di air keruh aja, jgn cuma diselokan aja. Cobalah sekali" ke laut ceboooongsss... biar kalian tahu rasa asin itu spt apa. Biar kalian tahu dunia tidak sekotor tempat tinggalmu (selokan)... ooh baladaaa cebooongs... 😂😂😂
Mukhtar Abidin
Mukhtar Abidin Hari Yang lalu
2019ganti presiden
Mukhtar Abidin
Mukhtar Abidin Hari Yang lalu
siannya pembela jokowi .pada pucat mukanya wkwkw
Shifa Ss
Shifa Ss Hari Yang lalu
Tim ses prabowo kog kyk gitu semus ya kayak orang yg gx pernah sekolah
Eka Wahyu
Eka Wahyu Hari Yang lalu
Kalau hoax aja dilaporin polisi. Trus bagaimana kasus pemimpin" yg sebelum jd pemimpin menjanjikan harga bbm tidak naik, listrik tidak naik, dibuka lapangan kerja. Trus skrng mana janjinya brarti kan hoax. Knp.gak ditangkap jg 😂😂😂😂
Remesya Aditya
Remesya Aditya Hari Yang lalu
Percuma bang ngomong ama anak TK SUSAH
Syamsudin Samlay
Syamsudin Samlay 2 hari yang lalu
Bunga-bunga kosong
siddiq guna
siddiq guna 2 hari yang lalu
jokowi... lanjut deh...
cici hestia
cici hestia 2 hari yang lalu
Tolong etika nya dipake, kalem aja gak usah nge GAS.
Baroto S
Baroto S 2 hari yang lalu
Yg kena psl hukum UU-ITE & KUHP Pra Bohong Hoax Ratna Sarumpaet, minta maaf, biar bebas hukum, apa ini keadilan yg patut di contoh, Apa pantas Beliau2 yg tdk patuh Hukum msh pantas jadi Panutan Nasional ?
didit mardiyanto
didit mardiyanto 2 hari yang lalu
yang emosional itu siapa bung.....???
arzal hidayat
arzal hidayat 2 hari yang lalu
Itu di kasih permen dulu biar pada diam. Hahahahahha
Muslim Alim
Muslim Alim 2 hari yang lalu
Dasar rezim gagal... kasus berbohong kecil aja beritanya gak abis2... pada jelekkan seseorang,,, malah pak de joko berbohong kpd seluruh rakyat indo yg janjinya mensejahterakan rakyat.. malah janji gak jelas bohong .. rakyat malah dikasi kebijakan bbm naik.pajak naik.listrik naik.. yg bohong itu siapa sih,, pokok nya 2019 wajib ganti presiden
Muhammad Abi Tholha
Muhammad Abi Tholha 2 hari yang lalu
Relawan Jokowi yang laki ngotot amat wkwk sabar Bung, nggak usah tunjuk tunjuk wkwk
Eko Erwan
Eko Erwan 2 hari yang lalu
Kalo Ratna sarumpaet antek" jokowi buat apa sampe debat sama bang adian & ruhut hampir dbanyak pertemuan, ini kan udh jelas. Org bohong tapi ketauan. coba ga ketauan? Cobaaaa deh ga ketauan. Maupun dibohongi . Ya kok seorang pemimpin goblok gampang diboongi gmna nanti mimpin? Dibohongi sm Koruptor semua dengan gampangnya? . Mikir logis aja deh buat yg masih waras. Org klo boong udh ketauan nyari kesalahan org lain biar sama" keliatan salah. gue org Psikolog. Makanya ketawa aja deh sm alesan kampret haha
DIA MEDIA
DIA MEDIA 2 hari yang lalu
bicara sana sini , gak ada hubunganya dg rakyat.
cican nime
cican nime 2 hari yang lalu
gak habis pikir sama hukum di indonesia ini makin kesini makin aneh !
Rahma Darina30
Rahma Darina30 2 hari yang lalu
tetap prabowo & sandi.....oiii..cebong panas...
Removy
Removy 2 hari yang lalu
Ribut mulu, mending liat chanel gua
Ris Wanto
Ris Wanto 2 hari yang lalu
ebongg ebong😂😂😂
hendra wiganda
hendra wiganda 2 hari yang lalu
Kenapa bernafsu iya 😂😂😂
Lia Yuliani
Lia Yuliani 2 hari yang lalu
Hidup bang Egy,yg sebelah aduh keliatan b*go
Halki Tohadi
Halki Tohadi 2 hari yang lalu
Katanya salam 2 periode Keliatan bngt paniknyaa
Untung Sebayang
Untung Sebayang 2 hari yang lalu
seseorang membeli suatu barang curian sedangkan pembeli tdk tahu barang tsb barang curian . pertanyaan apakah pembeli bisa disebut tak bersalah ? atau penadah ? buat egi s.
muhamad nurafian
muhamad nurafian 2 hari yang lalu
Laguu lama pdi......masuk di segala arah dan sendi2x... politik twmasuk partai orang laiin....tetap...gp.2019
Handry Mingkid
Handry Mingkid 2 hari yang lalu
Apapun yg terjadi tetap Prabowo yg terbaik dari yg lain
Aldi Alfiansyah
Aldi Alfiansyah 2 hari yang lalu
kita ini teman satu negara. jangan pecah karna urusan presiden. ingat, yang harus kalian utamakan itu teman. kalo presiden nomer duakan aja jangan di bikin ribet. yaaa intinya presidaen itu nomer 2 lah 🤗
joker man
joker man 3 hari yang lalu
Salam 2 Periode
minang freedom
minang freedom 3 hari yang lalu
hallo ceby.....
City okta
City okta 3 hari yang lalu
superior skali relawan ini...amang klo pro jokowi kuat ya...bisa bebas mgapa"in...
Ferly Adrian
Ferly Adrian 3 hari yang lalu
emang lo siapa anjing pki..mau nangkap prabowo..kader pki banyak bacot lo
FORTUNATE
FORTUNATE 3 hari yang lalu
Hahahaha..... yang emosional siapa nih...???
Lagu Lama
Lagu Lama 3 hari yang lalu
Lgu terbaru untuk prabowosandi Viralkan... id-vid.com/video/video-x-N4zc7jtWo.html
Yoona Me
Yoona Me 3 hari yang lalu
Terlihat sekali Ketulusan dan keikhlasan pak Prabowo dimanfaatkan kubu sebelah, saya jadi semakin mantab dukung no.2 PrabowoSandi, insya Allah..
ririn 1980
ririn 1980 3 hari yang lalu
jokowi jokowi.salam dua jari
dyla sidimuchtar
dyla sidimuchtar 3 hari yang lalu
siap2 kerusuhan dah , saya tetap pilih Prabowo , hidup Prabowo presiden 2019
Toni Yusuf
Toni Yusuf 3 hari yang lalu
AL PATEKA
Firman Syah
Firman Syah 3 hari yang lalu
Di negara lain sibuk dengan kemajuan negaranya,kalau kita sibuk dengan BACOTNYA,.. Kata nya Indonesia satu tapi kok saling benci sesama org Indonesia... Aku mah siapa yg terbaik aja,Jokowi sudah pernah Jai presiden jadi kita lihat aja kek mana Prabowo jadi presiden.lebih baik atau sebaliknya,biar kita gak saling adu bacot ..maaf kalau ada kesalahan saya
Budi Alhamid
Budi Alhamid 3 hari yang lalu
ini orang gobloknya 7 turunan. Masak orang dibohongi suruh ditangkap. Berarti tangkap juga tuh seluruh rakyat yg dibohongi oleh penguasa. 2019 ganti presiden yg cocok acung jempol...
bunga tiarasella
bunga tiarasella 3 hari yang lalu
ad uud.. siapa yg mnybarkan brita yg tnpa kpstian nya atau hoax akan di denda dn di msukan pnjara. cari tuh uud ny d intrnet. ga dilaporkan jga udh mnyalahi uud. uud aj ga tau dia. pdhal indo patokan hukum ny uud. be to the gooo
Abdul Aziz Dani S
Abdul Aziz Dani S 3 hari yang lalu
Relawan jekawe GUOBLOOKKKK.
fitro owow
fitro owow 3 hari yang lalu
Lah tidak mau jadi tersangka belom tau berita itu benar ato salah kok masih di sebarin berarti itu sudah menyebarkan hoax #jokowilagi
Achmad Benny
Achmad Benny 3 hari yang lalu
Hoax masalah sepeleh yang dibesar"in,trus masalah ekonomi&nilai tukar mata uang dikecil"in🤣
Ningko Warsih
Ningko Warsih 3 hari yang lalu
Baru pihak prabowo bikin hoax sekali . Tp jokowi . Brpa bnyak tu hoax yg dia bilangin dari dlu . Mna buktinya .
Rahmat Dani
Rahmat Dani 3 hari yang lalu
Gua pilih ijtima ulama insya allah pilihan ulama gak akan salah amin
Dika Studio
Dika Studio 3 hari yang lalu
Hehe......pro alfatekah gak mau ngalah kalau ngomong....
vengeance 6661
vengeance 6661 3 hari yang lalu
Kubu oposisi memalukan #Jokowi2periode
vengeance 6661
vengeance 6661 Hari Yang lalu
+Genjol flymaker kubu prabohong raja hoax semua.
Genjol flymaker
Genjol flymaker Hari Yang lalu
Anda tau kan siapa rajanya hoax siapa
vengeance 6661
vengeance 6661 3 hari yang lalu
+Genjol flymaker ngomong lancar isinya hoax.
Genjol flymaker
Genjol flymaker 3 hari yang lalu
Bisa dilihat faktanya siapa yg ngmong blepotan sama gugup #cebong
Ardan Permana
Ardan Permana 3 hari yang lalu
Yg penting ada bukti nyata mana yg kerja mana yg mulut saja...banyak bukti bukan janji..banyak janji tanpa bukti Biarkan orang² yg kurang dari kita padahal satu bangsa...sekarang Papua sudah mulai merata orang papua juga rakyat NKRI dan papua adalah BUKTI
Kang Zubad
Kang Zubad 3 hari yang lalu
Penyakit yang yang sulit diobati bahkan dokter kelas internasional: Merasa paling tau, merasa paling pintar, merasa paling benar.
Vojoel Cover
Vojoel Cover 3 hari yang lalu
Banyak pencitraan di kubu jokowi
Rahman Alfiqy
Rahman Alfiqy 3 hari yang lalu
Coba lihat dah si immanuel pas menjawab kritikan relawan prabowo, sampai nunjuk2 gitu. Kelihatan kan? Bisa pada lu definisi masing2. Pokoknya 2019 ganti presiden
putri muhammad al bahry
putri muhammad al bahry 3 hari yang lalu
Mohon maaf.. di indonesia ini mayoritas agama islam.. janganlah kita semua saling membenci, saling menjelekan satu sama lain.. seharusnya kita semua saling menyayangi sesama hamba ALLAH SWT.. jangan biarkan syeitan merasa menang karna kita sebagai muslim saling bertengkar.. urusan pemimpin kita doakan saja semoga niat memimpin rakyat indonesia ini karna ingin ibadah kepada ALLAH SWT dengan penuh keikhlasan.. karna siapapun presidennya belum tentu sempurna dalam menjalankan amanahnya.. jika kita salah memilihpun kasihan orang yg tidak merasakan keadilan dan kemakmuran negri ini.. semoga saja kita semua menjadi hamba ALLAH SWT yg saling menyayangi dan mengasihi
Surya Boge
Surya Boge 3 hari yang lalu
Ribut kalian macam anak anak.. Siapa yg harus kami percaya..
Star Trek
Star Trek 3 hari yang lalu
Emang ya cebong2 dedel ya ga ngerti hukum ngomongnya kata2 kasar. Shame..
Ahmad suntori
Ahmad suntori 3 hari yang lalu
Teruslah wahai media kalian bacod sesuka hati kalian, dan tanpa penyelesaian, siapa yang jadi korban? Kita semua golokk
Khojin Arema
Khojin Arema 3 hari yang lalu
betul bos tangkap persisen nya
Khojin Arema
Khojin Arema 3 hari yang lalu
gini bong kalau di bohongi di tangkap suruh tangkap penbohong semua ada yang lebih bohong
Awan Satriawan
Awan Satriawan 3 hari yang lalu
Apa benar kalo alfamart nikah sama alfamidi nanti punya anak namanya alfateka?
Angga Brow
Angga Brow 3 hari yang lalu
Hahaa ngotot bangt ya belanya...??? Rakyat yanh cerdas harus bisa menilai...
Rizal Juenick
Rizal Juenick 4 hari yang lalu
Klo janji yang di ucapkan . Janji itu banyak. Dan masih banyak janji yg belum tercapai. Itu hoax bukan si 😆
ransi ghaisani
ransi ghaisani 4 hari yang lalu
Kasus novel. Php jokowi pd rakyat gimana boss. Lu cari kesalahan sebelah kubu lu banyak dosa terhadap rakyat. Panik ya. Parhat juga enak aja yg pilih jokowi masuk surga. Nyesatin umat islam itu parhat. Dsr goblok
M Huzaifah
M Huzaifah 4 hari yang lalu
tolol ini pendukung jokowi
suprihatna bayu
suprihatna bayu 4 hari yang lalu
apa untungnya jika ratna sarumpat di pukuli?(dalam segi politik) ini ngomongin politik jadi gk bisa seenaknya... ratna sarumpat kenapa memunculkan hoax? dan begitu golongan tertentu masuk kedalam perangkapnya(ratna) dia tiba tiba mengaku itu hoak.. seperti dia pasang perangkap dan begitu mangsanya dapat dia langsung keluar dan berkata " kamu kena perangkap haha" ini jelas bertujuan untuk menjatuhkan golongan tertentu dan yang terlihat golongan disini adalah praksi pak prabowo dan pendukungnya dan juga para ulama! jadi tolong sadar ini tuh tujuannya buat ngejatuhin suatu golongan(tipu daya orang kafir)
Tesla Gaming
Tesla Gaming 4 hari yang lalu
Pendukung jokowi kepanasan diakhir kwkwkwkwk
Tesla Gaming
Tesla Gaming 4 hari yang lalu
Btw itu pendukung jokowi kepanasan yakkk??kok motong mulu
Tesla Gaming
Tesla Gaming 4 hari yang lalu
Yang bela jokowi itu siapa sih?nggak ngerti hukum ya dia?
Suja Tuing
Suja Tuing 4 hari yang lalu
mana katanya mau buyback indosat tpi hoax udah mau habis juga jabatan nya, laporkan!
Riky Febrian
Riky Febrian 4 hari yang lalu
Mereka terus mempertontonkan kedunguan, biarkan saja, itu keuntungan untuk kubu prabowo
TOTO ADIN PRAYITNO
TOTO ADIN PRAYITNO 4 hari yang lalu
Cebong" ?mati aja luu
agung setiawan
agung setiawan 4 hari yang lalu
Pokok.nya saya minta pemilu di ulang.wkwkwk
Hasferry Hasan Basri
Hasferry Hasan Basri 4 hari yang lalu
Sebenarnya kubu Jokowi itu pengen berhadapan dg Kotak Kosong....Jangankan dg kotak Kosong.....bersaing dg Tiang Listrik aja....jokowi kalah kok 😀😀😀
Hasferry Hasan Basri
Hasferry Hasan Basri 4 hari yang lalu
Itu perempuan yang sebagai narasumber dari PDIP itu kok ngomongnya ngawur banget....katanya seorang politisi ? Dua orang dari kubu rezim itu ga ngerti hukum kayaknya....rusak negara kita ini kalau dua orang itu sebagai politisi di NKRI ini....mending NGOPI aja di WARKOP ☕️☕️
nur lelasri
nur lelasri 4 hari yang lalu
jokowi 👍👍👍
Gery eka Landy
Gery eka Landy 4 hari yang lalu
Cebong taik sok sokan gk ngerti hukum ngotot bngett
Iwan Hardianty
Iwan Hardianty 4 hari yang lalu
Nanti prabowi tetep calon aja sbb ind ingin ganti pres
Iwan Hardianty
Iwan Hardianty 4 hari yang lalu
Presidenya di tangkap di asa aja dia penipu janji tak fi tepati'knaps prabowo yg di kena tipu malah di tangkap bodoh pimpinsn badoh jahannam
Safarudin Dirgantara
Safarudin Dirgantara 4 hari yang lalu
knpa kubu jokowi klw debat sll potong lawan bicara y ga sopan yah , mahlum aliran islm nusantara ga puny adab
Shep Dean
Shep Dean 4 hari yang lalu
Kalau pemimpin yang ingkar janji dan membohongi rakyat seindonesia apakah harus di tangkapa dan di hukum..??? Dan kebohongannya itu tidak hanya sekali bahkan berkali-kali.
Tokai Ahok
Tokai Ahok 4 hari yang lalu
Anjir langsung di skak mat tu cebong
Hairul Irul
Hairul Irul 4 hari yang lalu
Jokowi gak jelas mau dibawah kemana Indonesia,
new pandawa
new pandawa 4 hari yang lalu
Mau kalian jelek2kan sperti apapun saya tetep pilih jokowi, prestasi udah jelas
new pandawa
new pandawa 4 hari yang lalu
Banyak orang ikut terpengaruh, energi kita bnyak terkuras dengan hal2 sprti ini,
Robby Prayogy
Robby Prayogy 4 hari yang lalu
lu mau nanggu pak probowo trus ntar jokowi tarung sama siapa . tarung sama siapa masa iya sama hantu kan gila . Takut kalah mah bgtu udh hal biasa . dri pada urusin ratna mending urusin tuh harga barang semua naik .
ardavoles 46
ardavoles 46 4 hari yang lalu
Segini x y.....drama x gagal ni sutradar psti d pecat🤣🤣🤣
Berikutnya