Gelap

Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 2 661 681
76% 14 616 4 603

Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
“Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsiRatna sarumpaetratna sarumpaet bohongratna sarumpaet dianiayaprabowofadli zonsandiaga unonewsberitaviral

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 24 327
Asep Albipri
Asep Albipri 2 jam yang lalu
Jiji banget egi
Latte' Band
Latte' Band 2 jam yang lalu
Yg keji itu imannuel tangkep lah reuni 212 dibilang penghamba uang kuliti si imannuel
Siti Fajri
Siti Fajri 3 jam yang lalu
Innalillahii wainnailaihi rojiuun. Itu perempuan sama laki pendukung jokowow udah seharusnya dimasukin ke neraka jahanam.. Allahuakbar
aby kudamah
aby kudamah 4 jam yang lalu
Jubir jokowi orangnya arogan ga ada ilmu
DWI WAHYU BINTARTO PRASETYO
ORANG TOLOL MAH EMOSI DEBAT JUGA WKWKWKWWKWKWKW
no name
no name 5 jam yang lalu
Yang paling keji adalah PHP Abu Bakar Baasyir itu hoaks sesungguhnya dan harus benar benar diusut...malah jelas jelas di tampar mentrinya sendiri..... ayoo bong..mau jawab apa loo
Chandra Aditya
Chandra Aditya 8 jam yang lalu
Kalo orang berpendidikan & punya ahlak pasti diskusinya sopan dalam menjawab, si immanuel setiap berdikusi pake tunjuk2 tangan dasar gasopan lu immanueel
itang cintaka
itang cintaka 14 jam yang lalu
yang harus ditangkap itu kamu
Arie Arballa BoyDut SBYA
Cebong kejang2
Aan Sutrio
Aan Sutrio 2 hari yang lalu
Allah huakbar.. jujur gua geram banget liat si imanuel..
Jomblo bns
Jomblo bns 2 hari yang lalu
pls orang dungu gausah di undang ke tv nasional :v malah menyesatkan masyarakat awam :v mentang2 di tv ucapan orang2 dungu percaya aja itu masayarakat awam, bahaya :v
pliyekius makslengut
pliyekius makslengut 2 hari yang lalu
Suryani halaaahhhh
Ibnu Hasan
Ibnu Hasan 2 hari yang lalu
Irma dan imanuel itu memang cocok di sandingkan, sama dungu kata om roky loh...
jok bajai
jok bajai 2 hari yang lalu
Kbnyakan masroom banteng
Iswanto Bobby
Iswanto Bobby 2 hari yang lalu
Apa tidak ada diskusi yang lebih bermutu....bermutu topiknya..bermutu narasumbernya..sehingga lebih bernilai bagi kami rakyat Indonesia...kami membutuhkan nilai itu bukan asal ngomong tanpa prosedur kayak berteriak lebih keras di mikro phone yang menang
Aleh 1961
Aleh 1961 2 hari yang lalu
Wong emanuel sma tmm prmpuan itu sma klbhn pntr
pudin mas
pudin mas 2 hari yang lalu
Tim Jkw.. KnPa ya ga denger yg lain slalu ngotot..?? ..
edi rohiman
edi rohiman 2 hari yang lalu
dua dungu dari 01
Ri Adi
Ri Adi 2 hari yang lalu
Ya gk tau jgn ngomong ember
brian briyanty
brian briyanty 2 hari yang lalu
semboyan orang Sulawesi_____kalau binatang yang di pegang talinya___kalau manusia yang di pegang kata-katanya____2019 ganti HOAXS MOBIL SMK...
Ali Husin
Ali Husin 2 hari yang lalu
satu kata buat emak cuih...
Adthem Legusa
Adthem Legusa 2 hari yang lalu
Ya Allah mudah2an Pak Prabowo di takdirkan jadi Presiden agar orang2 seperti mereka sadar ,knpa di hati ini timbul kebencian kepada ibu2 tua sama laki2 yg sering nunjuk2 itu ,ini negara Demokrasi Qt slku masyarakat bebas mengapresiasikan pendapat knpa harus main tangkap2 aja.😢
Ajoya Cell
Ajoya Cell 2 hari yang lalu
mulutnya bau perempuan sok hebat ini
A esse A
A esse A 2 hari yang lalu
Maaf pk... Sy murtad dr jokowi
Amin Nabila
Amin Nabila 2 hari yang lalu
NgeGAS terus TKN...
Vera Febrizal
Vera Febrizal 2 hari yang lalu
Liat perempuan satu ini lgsung mual
Watetheste Tv
Watetheste Tv 2 hari yang lalu
Auto matikan tv kalo si ebenezer tu jadi narasumber...ngawur+ngotot
Umar Usman
Umar Usman 3 hari yang lalu
betina guoblog ........
Adi Putrilia
Adi Putrilia 3 hari yang lalu
Siip jokowi hebat cukup satu periode... Slm ✌✌✌✌2019 ganti presiden
ismail anas
ismail anas 3 hari yang lalu
Kalau begitu tangkap semua rakyat indonesia yg sudah di bohongi dengan mobil esemka.. .
Fahri Abdullah
Fahri Abdullah 3 hari yang lalu
Iti si manuel ketauan bgt pinter nya
Nyoman Yohanes
Nyoman Yohanes 3 hari yang lalu
Emanuel Ebenezer lrbih bsik gak tampil di acata diskusi ya..muak ngeliatnya... PAS presiden Akal.Sehat. 02 infonesia Menang
dana yuhendra
dana yuhendra 3 hari yang lalu
Partay banteng isi nya kapir2 semua.... hati2
Rachmat Djukriana
Rachmat Djukriana 3 hari yang lalu
Kalo gak ngerti hukum ya begini .jangan coba debat bong🤣🤣🤣🤣🤣
Anggun Aan
Anggun Aan 3 hari yang lalu
Ratna itu suruhan jokowi jadi penyusup untuk menjadi pendukung prabowo dan mengarang cerita dan mengaku berbohong . Biar loyalitas prabowo mnurun . Ratna itu penyusup .
aldin cha
aldin cha 3 hari yang lalu
Bicara hukum tapi pake opini "gak mungkin orang sepinter egi..."
Marahot Tua Siregar
Marahot Tua Siregar 3 hari yang lalu
Yang cewe kayak tante girang
Doni pranata
Doni pranata 3 hari yang lalu
Ibuk ini calon DPR RI pemilihan Sumsel.. Semoga Tumbang,, jangan sampai menangg.. Buat dulur tolong pantau dan sebarkan..
guntur acha
guntur acha 3 hari yang lalu
Temukan imanuel dengan rocky gerung masalah selesai...
Obie Rastagil
Obie Rastagil 3 hari yang lalu
Klo Bisa jangan ada orang orang kaya si irma, si emmanuel... risih
Fauzan Zamzami
Fauzan Zamzami 3 hari yang lalu
Haha . Ketawan yg dongo nya
ronny rasmus
ronny rasmus 3 hari yang lalu
Si ebzer itu yg keji nuduh orang nyebar hoak, enek liatnya
Channel A'lam
Channel A'lam 3 hari yang lalu
PDIP itu Sarang Koruptor itu Fakta...!!!
mulyadi SHI
mulyadi SHI 4 hari yang lalu
Berarti kalau kita di bohongi harus di tangkap kita ya?? Ngerinya negri ini??
jangkrik boz
jangkrik boz 4 hari yang lalu
emanuel bacot doank.ajak brantem benran ja..keok
Lom Pho Thai
Lom Pho Thai 4 hari yang lalu
Kok aneh yah masa prabowo yg dibohongi malah dia yg mau ditangkap....perasaan jokowi jga pernah dibohongi oleh penulis buku yg katanya calon penulis masa depan indonesi tapi ternyata bohong...klo gtu tgkap jga jokowi
Hendra Hermawan
Hendra Hermawan 4 hari yang lalu
Emanuele pasti kafir dilihat dari namanya.
Alingga Rahman
Alingga Rahman 4 hari yang lalu
kenapa dipaksakan? namanya orang dibohongi kok,pak Prabowo dibohongi,sama aja ketika pak Jokowi di bohongi sama "penulis plagiat" bahkan sampai di undang ke istana segala
ipank msa
ipank msa 4 hari yang lalu
Ratna mulutnya omegad
Mak Dek
Mak Dek 4 hari yang lalu
Dungu
Suka Melapor
Suka Melapor 4 hari yang lalu
Rezim kaleng kaleng
Muhammad Rizky_z
Muhammad Rizky_z 4 hari yang lalu
Orang pintar vs orank paok 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👇👇👈👈👉👉✌✌👇👇👈👉
Ir. fan
Ir. fan 4 hari yang lalu
Andai ada bang RG......mungkin mereka berdua akan terdiam seribu bahasa
Dian Petet
Dian Petet 4 hari yang lalu
Irma suryanying
rully fk
rully fk 5 hari yang lalu
02 yeeesssssss
Soeprijadi 26
Soeprijadi 26 5 hari yang lalu
Haduhh lucu si kudaniel ,,, sikat bang eggy
Dheni Alfiant
Dheni Alfiant 5 hari yang lalu
" Tangkap harus di tangkap " kalian sehat.??? Ngakak gwa denger nya macam anak kecil yg lagi maen bola kesenggol temen nya jatoh trus nangis ngadu ke bapa nya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😆😅😅😅😅
Rahman kailani
Rahman kailani 5 hari yang lalu
Saya alumni sosial media mendeklarasikan dukungan kepada pak Jokowi agar menjadi alumni presiden 2014 dan dilanjutkan 2019 oleh bapak Prabowo dan sandi menjadi presiden
KIBAKI Ps3
KIBAKI Ps3 5 hari yang lalu
coba Perhatikan Cebong Kalau debat dimana-mana selalu memotong Pembicaraan Org Gk bisa tertib gk punya Adab tegangan Darah'nya naik ke pusat Syaraf'
MOHAMMAD SUPARLAN
MOHAMMAD SUPARLAN 5 hari yang lalu
😂😂😂😂
Asep Syaifullah
Asep Syaifullah 5 hari yang lalu
Immanuel Ebenezer 😆😲
maherzen Ahcmad
maherzen Ahcmad 5 hari yang lalu
Kader Mukidi dungu
Putra Aizzat
Putra Aizzat 5 hari yang lalu
Ni prempuan iblis ni jijik gue liat mocong nya ngerocos aja
Jadilah anak Yg brsyukur
Jadilah anak Yg brsyukur 5 hari yang lalu
Keliatan banget liciknya irma dan jokowi mania
deny za
deny za 5 hari yang lalu
Yg mendukung jokowi.berantem y0k💪💪
torao kun
torao kun 5 hari yang lalu
ni si Imanuel arogan banget .. sensi aja gak pake otak
Ahend's Padjajaran
Ahend's Padjajaran 5 hari yang lalu
Orang BLEKOK TAH NU KITU. SI EMBER NESER
nuy kamal
nuy kamal 5 hari yang lalu
Kenaa karma si cebong
Demas Gavriel
Demas Gavriel 6 hari yang lalu
Curut Irma kl ngomong kayak berak aja...si jae itu udh 3x di bohongi 1=tukang warteg 2=plagiat 3=ngangkat menteri warga asing, Knp si jae yg punya segalanya masih kebobolan?
ahmad hanif rabbani
ahmad hanif rabbani 6 hari yang lalu
Ambil itu kacamatanya emanuel ,kacamatanya itu yg menghalangi dia dri kegelapan..
ahmad hanif rabbani
ahmad hanif rabbani 6 hari yang lalu
Itu kacamata kegelapan yg menghalangi kejujuran
alamat baru
alamat baru 6 hari yang lalu
KENAPA RAKYAT SDH PINGIN GANTI PRESIDEN, KOK JAINUDIN MEMAKSAKAN NAMBAH
Dicki Gumbira
Dicki Gumbira 6 hari yang lalu
Masalah kecil d besar2kan.. Rakyat masih banyak yg kelaparan lu2 pada sibuk ngomongin itu ga? Cari muka!
Deden Permana
Deden Permana 6 hari yang lalu
Prabowo menang rejim cebonk tumbang.
Padol Betet
Padol Betet 6 hari yang lalu
Klw ga punya otak ga usah ngomng
Cakra Ibaz
Cakra Ibaz 6 hari yang lalu
so pinter. padahal ngga punya ilmu
Adhi Irwanto
Adhi Irwanto 6 hari yang lalu
Si GOBLOG nyerocos mulu
Berani Jujur
Berani Jujur 6 hari yang lalu
Kebencian dari cebong
Andi Lesmana
Andi Lesmana 6 hari yang lalu
ngomong sm orang otodidak cape buang energi doangan,hidup pa agi,2019 wajib ganti presiden,pa prabowo harus naik jadi RI1.
kutukan tongkol
kutukan tongkol 6 hari yang lalu
pak prabowo orang baik..
kutukan tongkol
kutukan tongkol 6 hari yang lalu
insya Allah pak prabowo..02
Embot Botak
Embot Botak 6 hari yang lalu
Untung gw 02
Hgbroiler 87
Hgbroiler 87 6 hari yang lalu
Semangat rapat kan barisan pilih 02
Teddy peratama Tama
Teddy peratama Tama 6 hari yang lalu
Gw tetep prabowo, karna gw tau prabowo orang baik.. Keliatan dari wajahnya yg bersinar gk gelap.
Sokha Li
Sokha Li 6 hari yang lalu
Ga nyambung imanueeel
Bang Ali Channel
Bang Ali Channel 7 hari yang lalu
2019 Prabowo presiden
Johan Hungkul
Johan Hungkul 7 hari yang lalu
Beda kelas, yh dari cara bicra yg ber ilmu dn yg dungu
lini cinta
lini cinta 7 hari yang lalu
1000% imposible
Bayu Budiyanto
Bayu Budiyanto 7 hari yang lalu
cebong bicara sok pintar tapi otaknya kosong, ditambah ngomong sambil nujuk nunjuk.
Iwanhendrawan Hendrawan
Iwanhendrawan Hendrawan 7 hari yang lalu
Gak..usahlah bang egi..berdebat karna kita tahu lawan debat bang egi dah kebakaran bulu....??? Ha ha ha
Ali Rahmat
Ali Rahmat 7 hari yang lalu
Hai rezim munafikkkkkkkkkkkkkk.... Kau aka kalah di pilpresssss..... Jancuk pulang kampunggggggghhghhgggggggggggghbgggggggggggg
Izz Hayashi
Izz Hayashi 7 hari yang lalu
kok gw pegen nabok si ebenhezer yah?
Mahdi Sarjani
Mahdi Sarjani 7 hari yang lalu
imanuel tong kosong tu,,, bunyi nya nyaring,, hi hi hi....
ArMed ArMed
ArMed ArMed 7 hari yang lalu
Ni monyet manuel butuh jabatan di bumn ya??? 😒
Sir Putra
Sir Putra 7 hari yang lalu
imanuel.. semoga nte kena azab Allah.. aamiinn..
Brewok Motovlog
Brewok Motovlog 7 hari yang lalu
Itu org mau diskusi atau mau berantem ngegass bet dah
Rotmianto Mohamad
Rotmianto Mohamad 7 hari yang lalu
eben-irma duo dungu
galang wijaya
galang wijaya 7 hari yang lalu
Jiancok jaran irma pukimak. Gudu mutah q nguasi irma anjeng cok juancok. Irma cok ancok pokeh beceng.
Nur Ahmadi
Nur Ahmadi 7 hari yang lalu
Timses o1 otak dungu,
Evi Elianti
Evi Elianti 7 hari yang lalu
Bahasa nnk ini jadul, gk krn..
AWAY OFFICIAL
AWAY OFFICIAL 7 hari yang lalu
Lo bilang politik emosional, lah si jokodok skrng nyerang lawan sampai urat lehernya keliatan itu emosional bukan??? Cebong idiot
Berikutnya
FRUIT NINJA in REAL LIFE from 45m!
12:17
This Is The Worst Smartphone.
6:00