Gelap

Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

TV Media online
Subscribe
Ditonton 1 694 458
72% 10 885 4 187

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 370
lancung tai
lancung tai 7 hari yang lalu
kaumnpret,,,, terpukul lagi
rafaelaakbar 08
rafaelaakbar 08 9 hari yang lalu
Lol
Lilis Bjr
Lilis Bjr 13 hari yang lalu
YG JLS BPK PRESIDEN 01
Cak Dar
Cak Dar 15 hari yang lalu
Selain om wowo ngomone pating pecothot, ternyata om wowo tdk mempunyai adat timur dgn habib, ulama terutama pada rakyat
Fahmi Soamole
Fahmi Soamole 17 hari yang lalu
memang ini orsng siapa....ga ngaruh kalee..
Alfat Fahrezi
Alfat Fahrezi 21 hari yang lalu
1 komando imam besar habib rizieq syihab! #2019gantipresiden
yati ruchyati
yati ruchyati 25 hari yang lalu
Itu kan jokowi dulu...bajunya aja msh kotak2
Saroji Anwar
Saroji Anwar 26 hari yang lalu
Ora sopan blas
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 28 hari yang lalu
Dari sekian banyak teman dan sahabatx wowo kok gk satu pun yg membisikan dia agar tdk usah nyapres. Krn kok sptx terlihat memasakan diri. Terpaksa dekat dgn rakyat Terpaksa dekat dgn ulama
Edi Gordo
Edi Gordo 28 hari yang lalu
Yang tidak suka video ini golongan kampret
Gatot Sarjono
Gatot Sarjono 29 hari yang lalu
Itu koq ada sampah d sblh habib pas ktm prabowo,,,(yg baju item itu loh)
Henri Bagaa
Henri Bagaa 29 hari yang lalu
Kira2 kalau skg Kya apa yak
Ham Syah
Ham Syah Bulan Yang lalu
Rogasmoro Pradipto
Rogasmoro Pradipto Bulan Yang lalu
bandingin kok waktu Pak Jokowi mau nyalon gubenur jakarta..lah dalah..
Evi Sukses
Evi Sukses Bulan Yang lalu
Nampaknya bawah ingin presiden baru,,,,,
Sri Subekti
Sri Subekti Bulan Yang lalu
jelas lebih welcame pak jokowi dong
Ica Prismawati
Ica Prismawati Bulan Yang lalu
NajiztralalaaaΓ 
gunawan lastiyo
gunawan lastiyo Bulan Yang lalu
wis wayah kukut ta.. Habib Syech pun enggan dengan mereka..
Akbar Yadi
Akbar Yadi Bulan Yang lalu
Ini jaman dulu waktu jokowidodo mau jd gubernur bukan yg baru
Wandi 92
Wandi 92 Bulan Yang lalu
betul. .. bukan sekarang. .. wellcom prabowo presiden #2019
Baladig Guladig
Baladig Guladig Bulan Yang lalu
Dulu saya dukung #gantipresiden2019 tapi maaf skarang saya sudah sadar saya pilih pak jokowi yang tak pernah melawan politik dengan fitnah...
Yanti yanti
Yanti yanti Bulan Yang lalu
2 period deh pak jokowi pokoknya pak jokowi titik yg lain wedus gembel dani lagi muak lihatnya wedus bandot
Rezasuprax Resux
Rezasuprax Resux Bulan Yang lalu
Ni chanel dungu
sely yudiarti
sely yudiarti Bulan Yang lalu
Mau video dlu apa skrng, seorang yg alim hatinya gk boleh bersikap bgtu,disapa baik2 koq sombong bgt. Netral aja yg penting nasehat baik mau di terima apa tdk itu aja seh, ud kyk orang paling suci sendiri aja.
kimpin Babilook
kimpin Babilook Bulan Yang lalu
Yang di butuh kan indonesia adalah presiden yang tegas dan jujur 1. Tegas tanpa pandang bulu kaya mau pun miskin 2.jujur kepada rakyat karna pejabat tanpa 2 ini percuma Kalo cuma tegas tapi ga jujur sama saja men,yengsarakan rakyat. Kalo jujur tapi ga teges sama saja tidak punya komitmen memajukan masyakat . Pilih lah dengan bijak ....πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Diana Wugu
Diana Wugu Bulan Yang lalu
semngt pak jokowi semoga dibri ksehtn trus
Jyoan Moyo
Jyoan Moyo Bulan Yang lalu
Kanpret selalu jago ngeles ini lah itu lah.... mental pecundang.
Fidel Arsyad
Fidel Arsyad Bulan Yang lalu
kl lo smua udh jd emak2,lo pasti lbh smart!! pemerintahan mn yg udh bkin rakyat bny saling bunuh karna desakan ekonomi..rakyat g makan pencitraan doang sob!!dlu bbm naik sperak dua perak udh bny yg demo,skrng mn?cm sibuk sosmetan?bbm gas sembako bahkan token listrik jd hal biasa saat dnaikkan bkali2 dlm stahun..dolar smpe 15rb,msh ad yg bilang "kita g kena dampak'a"..helloooo . .bknyakan molor kli yg mikir ky bgitu
Muladi Jayanadi
Muladi Jayanadi Bulan Yang lalu
Hargai tamu
k yubie
k yubie Bulan Yang lalu
Waktu pemilihan gebrnur ini sebelum cacat
Boeng Maja
Boeng Maja Bulan Yang lalu
1. jokowi datang tepatnya th.berapa ?? Bajunya aja msih kemeja kotak2 Bisa jdi itu wktu Pas Pilgub Yg di pendukungnya adalah prabowo .. Atau bisa jdi itu pas pilpres 2014 kembali di lihat dr baju kemeja nya kotak2 sekarang kan beda Mana ga pernah pake peci lagi.. 2. Prabowo bertamu.. lalu mkan bersama kemudian prabowo mau mencium tangan habib syekh.. tapi beliau menolak itu pertanda beliau menghoramti pak prabowo.. # sekarang pikir.. seandainya kalian menerima tamu lalu makan bersama kira2 sedekat apa yaa.. perkenalan anda dg tamu tersebut..?? Mikir cerdas .. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Galih Gaming
Galih Gaming Bulan Yang lalu
Prabowo lah
Kkk Yeon ae
Kkk Yeon ae Bulan Yang lalu
Salam2periode pak jokowi
ahmat jaini
ahmat jaini Bulan Yang lalu
Vidio spam unfaedah
youtube vedder
youtube vedder Bulan Yang lalu
duduk dulu duduk dulu
Bhillal maulana Sidiq
Bhillal maulana Sidiq Bulan Yang lalu
Saya suka pak Jokowi karena ia baik
M Yusup Hardian
M Yusup Hardian Bulan Yang lalu
Islam ga membeda bedakan tamu apalagi sesama muslim
Irfan Maulana
Irfan Maulana Bulan Yang lalu
kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya
Irfan Maulana
Irfan Maulana Bulan Yang lalu
ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden
Bayu Dean
Bayu Dean Bulan Yang lalu
nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.
Ika Setianingsih
Ika Setianingsih Bulan Yang lalu
Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,
Aulia 27
Aulia 27 Bulan Yang lalu
janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita
Cindy Chintya
Cindy Chintya Bulan Yang lalu
Jokowi the best 😘
RCV laviska
RCV laviska Bulan Yang lalu
Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..πŸ€”
Kebo Gudel
Kebo Gudel Bulan Yang lalu
Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..
Kebo Gudel
Kebo Gudel Bulan Yang lalu
Ini empat tahun yg lalu..
darell
darell Bulan Yang lalu
Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Sri Wijayanti
Sri Wijayanti Bulan Yang lalu
Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????
Lazuardi khidmat
Lazuardi khidmat Bulan Yang lalu
aku pilih pak jokowi utk presiden
Dede Ahmad
Dede Ahmad Bulan Yang lalu
Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!
kami komik
kami komik Bulan Yang lalu
Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya
Ahmad Badrawi
Ahmad Badrawi Bulan Yang lalu
Pak prabowo sama pak jokowi aja gk ribut koq,kenapa kalian yg perang.. slow aja chuy
Al Baihaqi
Al Baihaqi Bulan Yang lalu
Denagn sesimple inii admin menilai? Lucu banget IndonesiaπŸ™‚
Al Baihaqi
Al Baihaqi Bulan Yang lalu
Dengan
Sumalikiek Sumalikiek
Sumalikiek Sumalikiek Bulan Yang lalu
Klo pak jokowi tulus banget dan tdk dibuat buat klo di liat dari gesture tubuh.
Ahmad Rindarto
Ahmad Rindarto Bulan Yang lalu
Ah video pak prabowo dk lengkap ,gak asik wkwk ,situasiny beda ,wkwk
Jimmy Delcano
Jimmy Delcano Bulan Yang lalu
Saya ikut ulama. Habib Rizieq Shihab dukung Prabowo saya juga
Limanto Railways
Limanto Railways 22 hari yang lalu
+Jimmy Delcano daripada luh ngomong nya kaya anak ga di ajarin sama orang tua nyaπŸ˜€πŸ˜€
Jimmy Delcano
Jimmy Delcano Bulan Yang lalu
+Imelda Putri wwkwkwwk gak papa dr pada dukung partai penghina islam saya ga suka.. fvck Ahok.. :v
Imelda Putri
Imelda Putri Bulan Yang lalu
Jimmy Delcano gak punya pendirian. Kaya anak kecil bisanya ikut ikutanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bima Murhandi
Bima Murhandi Bulan Yang lalu
bisa ajr framingnya. berita lama diangkat. berita baru di potong sesuai pesanan. dasar cebi, kampanye praktis biasalah
ora ngerti
ora ngerti Bulan Yang lalu
Ganti presiden atau gak kalo km males ya tetep aja sengsara,
Ressy Mairenny
Ressy Mairenny Bulan Yang lalu
keliatan bgt ga mau dipeluk nya...iihh malu deh... hehehehe
Muhamad Fahmi
Muhamad Fahmi 2 bulan yang lalu
admin admin makanya kalo gasekolah ngaji hehe
Qisya Almayra
Qisya Almayra 2 bulan yang lalu
Jokowiii
Arnold Abdullah
Arnold Abdullah 2 bulan yang lalu
Video tolol sama kaya yang buat.. ini yang buat indonesia jadi saling hantam serumpun.. mending hapus ni video..
Mujael L
Mujael L 2 bulan yang lalu
Pa jokowi mah keliatan kalem ,Sederhana banget walopun dia presiden ,Suka SMA Jokowi orangnya ga sombong , ramah SMA rakyatnya
Feetoo 8997
Feetoo 8997 2 bulan yang lalu
Jokowi dodo selalu yang saya pilih SEMANGAT!!!! DALAM PEMILIHAN TAHUN DEPAN. Siapa yang pilih Jokowi Like :-D ;-) :-)
Iwan Wan
Iwan Wan 2 bulan yang lalu
Yg pantas .prabowo
FILM PENDEK90
FILM PENDEK90 2 bulan yang lalu
vidio mah bisa di edit2 haha lucu
Popay Craft1171
Popay Craft1171 2 bulan yang lalu
Ya intinya masih menunggu komamdo habibana muhammad rizieq bin husain bin syihab!
Bima Perkasa
Bima Perkasa 2 bulan yang lalu
Min, Wes wayahe itu artinya sudah waktunya... Yakin loe pertahanin ini video (jokowi kotak2 utu tahun lalu, prabowo itu barusan dan habib syeh bilang wes wayahe)
Muhammad Effendi
Muhammad Effendi 2 bulan yang lalu
Cebongers
Rz Official
Rz Official 2 bulan yang lalu
Sekarang tinggal kenangan , Sekarang ulama pilih prabowo . Gak ada vidio yg baru ,yang lama pun diupload .
Fachruz John
Fachruz John 2 bulan yang lalu
Wkwkwkwkwwkwkwk kotak2 mah kapan .?
Star Trek
Star Trek 2 bulan yang lalu
Y sudah jelas lah keakraban terlihat dmn? Yg stu resmi aja, yg satu uda sohib.. klo saya sama sohib ya gtu dongs2, sooo anda gagagaaaaalll memelintir 😎
Muhammad Anwar
Muhammad Anwar 2 bulan yang lalu
Jokowi
Anto Shaga
Anto Shaga 2 bulan yang lalu
Oyii..itu wktu duyuuu... Mo jdi Guvernur..
Ardia Herlambang
Ardia Herlambang 2 bulan yang lalu
itulah orang jawa, adab sopan santun dipake.. gak kyk wowo dateng2 sok akrab tpi gak di anggep kan verih 🐹🀣🀣🀣
Dani Yp
Dani Yp 2 bulan yang lalu
Pak Prabowo
Tania Arum
Tania Arum 2 bulan yang lalu
Lah itu Habib syech kok kasar ke pak Prabowo ya? Kok nyentak nyuruh duduk? Ada yang bisa jelaskan?
Desi Fatmawati
Desi Fatmawati 2 bulan yang lalu
waktu jaman pake baju kotak kotak.....ini jaman kapan coba?????
XxX MANβ€’
XxX MANβ€’ 2 bulan yang lalu
#FakeAkun dilarang komen
Randi Harsono
Randi Harsono 2 bulan yang lalu
Duh kasian Chanel berbau cebi
Mochamad Djumali
Mochamad Djumali 2 bulan yang lalu
Habib juga faham mana yg suci & mana yg najis..
Dian Medan
Dian Medan 2 bulan yang lalu
prabowo maju trus, prabowo presiden kita 2019
Manjo
Manjo 2 bulan yang lalu
sekarang para habib mlih ny prabowo gimn dong? #2019gantipresiden
Dzaki Fadhlurrahman
Dzaki Fadhlurrahman 2 bulan yang lalu
Ini videonya kayak mau memecah umat
Jonathan Reads
Jonathan Reads 2 bulan yang lalu
video lama vs video anyar....wes wayae yo pak...maju trus pak okeh sing mbelo...
Rizal Ita
Rizal Ita 2 bulan yang lalu
Jangan hanya menilai dari yang terlihat publik doang,karna kita ga tau yg ga terlihatnya,orang yg keliatan baik belum tentu baik kedepannya
Guntur Ardianto
Guntur Ardianto 2 bulan yang lalu
Gue paling muak liat belakangnya prabowo si dhani jongos penjilat
lusia maya
lusia maya 2 bulan yang lalu
oh... ini habib syech yg link nya ada di video dibawah ini ? id-vid.com/video/video-futC515HtSk.html (judulnya : habib syech kepret meg****i)
panji setiawan
panji setiawan 2 bulan yang lalu
2019 ganti rakyak 🀣
Nexelningrat
Nexelningrat 2 bulan yang lalu
Lucu ama video ini gak tau awalnya ahaha coba deh perhatikan kalimat ucapan habib syech saat bertemu Prabowo "Wis wayae" Cukup org jawa yg paham ahahaha
Zaenab mim
Zaenab mim 2 bulan yang lalu
Ws wayaeh mati hahahhahsha
korban anime
korban anime 2 bulan yang lalu
Ini video kapan bos??Masi kampanye pake baju kotak kotak..
KENAPA siapa
KENAPA siapa 2 bulan yang lalu
Um... Dasar pemdukung jokowi... Kodok ijo
Zaenab mim
Zaenab mim 2 bulan yang lalu
Otak onta
Yasier TYR_002
Yasier TYR_002 2 bulan yang lalu
Jgn pd ribut... Yg dukung prabowo atau jokowi silakan gunakan hak pilih'y nanti...
Bang Fey
Bang Fey 2 bulan yang lalu
Itu video jokowi dan habib waktu 2014. Saya yakin jika sekarang habib tidak sedikitpun memihak pada jokowi
senx channel
senx channel 2 bulan yang lalu
Wis wayae gagal meneh.....!!
senx channel
senx channel 2 bulan yang lalu
Hahaaaaaa yg itu kayaknya maksa bgt minta pelukan
senx channel
senx channel 2 bulan yang lalu
Ceria nya habib berpelukan dgn jkw..dan enak dipandangnya....
senx channel
senx channel 2 bulan yang lalu
Nah loh.....
sil silvester
sil silvester 2 bulan yang lalu
Mau berita sesat tpi buktinya dibpeluk wlpun lama beritanya lah ini prabowo kok di cuekin jujur malu bgt gua hahahhaaaa kasihannya wkwkk ampun deh wowo
maman dewi
maman dewi 2 bulan yang lalu
Aku dukung jokowi
pardomuan manik
pardomuan manik 2 bulan yang lalu
kalau dulu guburner minta setoran karena diatasnya minta setoran juga...Jokow tidak minta setoran...makanya gubernur juga tidak boleh lagi minta setoran ..terus menerus begitu sampai ke level yang paling bawah...sayang sekali kalau langkah pak Jokowi untuk jadi pejabat yang bersih akan dijungkir balikan oleh pejabat pejabat korup di tahun 2019..andaipun pak Jokowi di lengserkan..terima kasih pak Jokowi sudah menjadi presiden kami yang jujur dan bekerja keras..semoga 70 tahun lagi akan ada pejabat yang sebaik bapak jokowi
Berikutnya