Gelap

Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

TV Media online
Subscribe
Ditonton 1 652 965
72% 10 963 4 141

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 412
Irfan Maulana
Irfan Maulana 10 jam yang lalu
kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya
Irfan Maulana
Irfan Maulana 10 jam yang lalu
ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden
Bayu Dean
Bayu Dean 12 jam yang lalu
nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.
Ika Setianingsih
Ika Setianingsih 13 jam yang lalu
Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,
Aulia 27
Aulia 27 17 jam yang lalu
janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita
Cindy Chintya
Cindy Chintya 21 jam yang lalu
Jokowi the best 😘
RCV laviska
RCV laviska Hari Yang lalu
Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..πŸ€”
Kebo Gudel
Kebo Gudel Hari Yang lalu
Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..
Kebo Gudel
Kebo Gudel Hari Yang lalu
Ini empat tahun yg lalu..
darell
darell Hari Yang lalu
Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Sri Wijayanti
Sri Wijayanti Hari Yang lalu
Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????
Lazuardi khidmat
Lazuardi khidmat Hari Yang lalu
aku pilih pak jokowi utk presiden
Dede Ahmad
Dede Ahmad Hari Yang lalu
Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!
kami komik
kami komik Hari Yang lalu
Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya
Ahmad Badrawi
Ahmad Badrawi 2 hari yang lalu
Pak prabowo sama pak jokowi aja gk ribut koq,kenapa kalian yg perang.. slow aja chuy
Al Baihaqi
Al Baihaqi 2 hari yang lalu
Denagn sesimple inii admin menilai? Lucu banget IndonesiaπŸ™‚
Al Baihaqi
Al Baihaqi 2 hari yang lalu
Dengan
Sumalikiek Sumalikiek
Sumalikiek Sumalikiek 2 hari yang lalu
Klo pak jokowi tulus banget dan tdk dibuat buat klo di liat dari gesture tubuh.
Ahmad Rindarto
Ahmad Rindarto 2 hari yang lalu
Ah video pak prabowo dk lengkap ,gak asik wkwk ,situasiny beda ,wkwk
Jimmy Delcano
Jimmy Delcano 2 hari yang lalu
Saya ikut ulama. Habib Rizieq Shihab dukung Prabowo saya juga
Bima Murhandi
Bima Murhandi 2 hari yang lalu
bisa ajr framingnya. berita lama diangkat. berita baru di potong sesuai pesanan. dasar cebi, kampanye praktis biasalah
ora ngerti
ora ngerti 2 hari yang lalu
Ganti presiden atau gak kalo km males ya tetep aja sengsara,
Ressy Mairenny
Ressy Mairenny 2 hari yang lalu
keliatan bgt ga mau dipeluk nya...iihh malu deh... hehehehe
Muhamad Fahmi
Muhamad Fahmi 2 hari yang lalu
admin admin makanya kalo gasekolah ngaji hehe
Qisya Almayra
Qisya Almayra 2 hari yang lalu
Jokowiii
Arnold Abdullah
Arnold Abdullah 2 hari yang lalu
Video tolol sama kaya yang buat.. ini yang buat indonesia jadi saling hantam serumpun.. mending hapus ni video..
Mujael L
Mujael L 2 hari yang lalu
Pa jokowi mah keliatan kalem ,Sederhana banget walopun dia presiden ,Suka SMA Jokowi orangnya ga sombong , ramah SMA rakyatnya
Feetoo 8997
Feetoo 8997 2 hari yang lalu
Jokowi dodo selalu yang saya pilih SEMANGAT!!!! DALAM PEMILIHAN TAHUN DEPAN. Siapa yang pilih Jokowi Like :-D ;-) :-)
Iwan Wan
Iwan Wan 2 hari yang lalu
Yg pantas .prabowo
FILM PENDEK90
FILM PENDEK90 2 hari yang lalu
vidio mah bisa di edit2 haha lucu
Popay Craft1171
Popay Craft1171 2 hari yang lalu
Ya intinya masih menunggu komamdo habibana muhammad rizieq bin husain bin syihab!
Bima Perkasa
Bima Perkasa 2 hari yang lalu
Min, Wes wayahe itu artinya sudah waktunya... Yakin loe pertahanin ini video (jokowi kotak2 utu tahun lalu, prabowo itu barusan dan habib syeh bilang wes wayahe)
Muhammad Effendi
Muhammad Effendi 2 hari yang lalu
Cebongers
Rz Official
Rz Official 2 hari yang lalu
Sekarang tinggal kenangan , Sekarang ulama pilih prabowo . Gak ada vidio yg baru ,yang lama pun diupload .
Fachruz John
Fachruz John 3 hari yang lalu
Wkwkwkwkwwkwkwk kotak2 mah kapan .?
Star Trek
Star Trek 3 hari yang lalu
Y sudah jelas lah keakraban terlihat dmn? Yg stu resmi aja, yg satu uda sohib.. klo saya sama sohib ya gtu dongs2, sooo anda gagagaaaaalll memelintir 😎
Muhammad Anwar
Muhammad Anwar 3 hari yang lalu
Jokowi
Anto Shaga
Anto Shaga 3 hari yang lalu
Oyii..itu wktu duyuuu... Mo jdi Guvernur..
Ardia Herlambang
Ardia Herlambang 3 hari yang lalu
itulah orang jawa, adab sopan santun dipake.. gak kyk wowo dateng2 sok akrab tpi gak di anggep kan verih 🐹🀣🀣🀣
Dani Yp
Dani Yp 3 hari yang lalu
Pak Prabowo
Tania Arum
Tania Arum 3 hari yang lalu
Lah itu Habib syech kok kasar ke pak Prabowo ya? Kok nyentak nyuruh duduk? Ada yang bisa jelaskan?
Desi Fatmawati
Desi Fatmawati 3 hari yang lalu
waktu jaman pake baju kotak kotak.....ini jaman kapan coba?????
XxX MANβ€’
XxX MANβ€’ 3 hari yang lalu
#FakeAkun dilarang komen
Randi Harsono
Randi Harsono 3 hari yang lalu
Duh kasian Chanel berbau cebi
Mochamad Djumali
Mochamad Djumali 3 hari yang lalu
Habib juga faham mana yg suci & mana yg najis..
Dian Medan
Dian Medan 3 hari yang lalu
prabowo maju trus, prabowo presiden kita 2019
Manjo
Manjo 3 hari yang lalu
sekarang para habib mlih ny prabowo gimn dong? #2019gantipresiden
Dzaki Fadhlurrahman
Dzaki Fadhlurrahman 3 hari yang lalu
Ini videonya kayak mau memecah umat
Jonathan Reads
Jonathan Reads 3 hari yang lalu
video lama vs video anyar....wes wayae yo pak...maju trus pak okeh sing mbelo...
Rizal Ita
Rizal Ita 3 hari yang lalu
Jangan hanya menilai dari yang terlihat publik doang,karna kita ga tau yg ga terlihatnya,orang yg keliatan baik belum tentu baik kedepannya
Guntur Ardianto
Guntur Ardianto 3 hari yang lalu
Gue paling muak liat belakangnya prabowo si dhani jongos penjilat
lusia maya
lusia maya 3 hari yang lalu
oh... ini habib syech yg link nya ada di video dibawah ini ? id-vid.com/video/video-futC515HtSk.html (judulnya : habib syech kepret meg****i)
panji setiawan
panji setiawan 3 hari yang lalu
2019 ganti rakyak 🀣
Nexelningrat
Nexelningrat 3 hari yang lalu
Lucu ama video ini gak tau awalnya ahaha coba deh perhatikan kalimat ucapan habib syech saat bertemu Prabowo "Wis wayae" Cukup org jawa yg paham ahahaha
Zaenab mim
Zaenab mim 3 hari yang lalu
Ws wayaeh mati hahahhahsha
korban anime
korban anime 3 hari yang lalu
Ini video kapan bos??Masi kampanye pake baju kotak kotak..
KENAPA siapa
KENAPA siapa 3 hari yang lalu
Um... Dasar pemdukung jokowi... Kodok ijo
Zaenab mim
Zaenab mim 3 hari yang lalu
Otak onta
Yasier TYR_002
Yasier TYR_002 3 hari yang lalu
Jgn pd ribut... Yg dukung prabowo atau jokowi silakan gunakan hak pilih'y nanti...
Iman Permana
Iman Permana 3 hari yang lalu
Itu video jokowi dan habib waktu 2014. Saya yakin jika sekarang habib tidak sedikitpun memihak pada jokowi
senx channel
senx channel 3 hari yang lalu
Wis wayae gagal meneh.....!!
senx channel
senx channel 3 hari yang lalu
Hahaaaaaa yg itu kayaknya maksa bgt minta pelukan
senx channel
senx channel 3 hari yang lalu
Ceria nya habib berpelukan dgn jkw..dan enak dipandangnya....
senx channel
senx channel 3 hari yang lalu
Nah loh.....
sil silvester
sil silvester 3 hari yang lalu
Mau berita sesat tpi buktinya dibpeluk wlpun lama beritanya lah ini prabowo kok di cuekin jujur malu bgt gua hahahhaaaa kasihannya wkwkk ampun deh wowo
maman dewi
maman dewi 3 hari yang lalu
Aku dukung jokowi
pardomuan manik
pardomuan manik 3 hari yang lalu
kalau dulu guburner minta setoran karena diatasnya minta setoran juga...Jokow tidak minta setoran...makanya gubernur juga tidak boleh lagi minta setoran ..terus menerus begitu sampai ke level yang paling bawah...sayang sekali kalau langkah pak Jokowi untuk jadi pejabat yang bersih akan dijungkir balikan oleh pejabat pejabat korup di tahun 2019..andaipun pak Jokowi di lengserkan..terima kasih pak Jokowi sudah menjadi presiden kami yang jujur dan bekerja keras..semoga 70 tahun lagi akan ada pejabat yang sebaik bapak jokowi
Lestari Rahmani Nurjamil
Lestari Rahmani Nurjamil 3 hari yang lalu
CALON PRESIDEN BAPAK PRABOWO I LOVE YOU SO MUCH
GEJORA HATI KU
GEJORA HATI KU 3 hari yang lalu
Dasar pki edit2 video dancok
Surf 4413
Surf 4413 3 hari yang lalu
#2018SubscribeChannelSaya
master gaming
master gaming 3 hari yang lalu
hrs ganti presiden sy dukung prabowo
Hsjsnsavh Bshasjsn
Hsjsnsavh Bshasjsn 3 hari yang lalu
Rakyat budak politik rata2 idiot
gaib serang
gaib serang 3 hari yang lalu
Mnyakitkn bngt bwt prabowo..? Klw bwt jokowi welcome bngt
bbbbrrrr8
bbbbrrrr8 3 hari yang lalu
Wis wayae ngarti gak loe ? Itu Jokowi masih imut-imut kalau sekarang amit-amit deh dukung dia. Pemilu 2019 Prabowo Presiden
Hasan husen
Hasan husen 3 hari yang lalu
Begitu terasa cina cina masuk bgtu banyaknya sekarang Ntah apa yg mereka lakukan Studi apa untuk yg lain Terkadang mereka berbondong-bondong 3 bus besar Dengan bus berbeda Bgtu bebas nya negara kita Hingga orang luar Bisa jadi pribumi Dan lebih leluasa dibanding kita Yg benar2 asli pribumi Gua dukung ganti presiden 2019
Maymunah Nadir
Maymunah Nadir 3 hari yang lalu
sya mah terserah spa aj presidennya..asal bisa mensejahterakan rakyat dan bisa mempersatukan islam kembali gk kaya skrg in...banyak CHENAL2 yg mengadu domba antra habaib dn para kyai... siapapun yg meng hianati ummat islam kami tdk akan diam... TAKBIIIRRRRR
ekaaww
ekaaww 3 hari yang lalu
Saya semakin yakin , Bismilah #2019GantiPresiden
Jangan Saling Membenci
Jangan Saling Membenci 3 hari yang lalu
Siapa pun presidennya harus berguna untuk rakyat. Tidak boleh korupsi. Stop rasis. I Love Jesus :-)
Pai Ripai
Pai Ripai 3 hari yang lalu
Itu namanya silaturrahim untuk mempererat hubungan semuanya mantap
Latif Hidayat
Latif Hidayat 3 hari yang lalu
Makar makar
Sujana Quarta
Sujana Quarta 3 hari yang lalu
ga usah ada presiden lh di indonesia mh..biar idup lg raja"raja sinya.
Febri An
Febri An 3 hari yang lalu
Prabowo G becus kalau PENCITRAAN, Jokowi RAJANYA pencitraan..kamera ready..hussstttt hussstttt "lombok
Heriye Boneng
Heriye Boneng 3 hari yang lalu
biasa aja ........
DINO HD
DINO HD 4 hari yang lalu
Siapapun Presidennya Minumnya TEH BOTOL SOSRO
Aku Anjar
Aku Anjar 4 hari yang lalu
NETRAL !!!! GOLPUT !!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Deny chan
Deny chan 3 hari yang lalu
+Aku Anjar dihatimu saja .salam buat kluarga netralitas dsana bro
Aku Anjar
Aku Anjar 3 hari yang lalu
+Deny chan ngopi dimane bro?
Deny chan
Deny chan 3 hari yang lalu
+Aku Anjar sip deh. kita ngopi aja deh biar sgeeer.
Aku Anjar
Aku Anjar 3 hari yang lalu
+Deny chan NETRALITAS aje kita mah
Deny chan
Deny chan 3 hari yang lalu
iya. bro . sereeem. teroris dan radikal udh mulai nyusup ke politik nih
DE BUMI
DE BUMI 4 hari yang lalu
Ahahha video jokowi jaman dulu ya min... atut kalah ya #2019gantipresiden dong
Ari Anshari
Ari Anshari 4 hari yang lalu
Pak prabowo sok akrab nyapa dr blkg hhhhhh....mimisan.
Rusda Wati
Rusda Wati 4 hari yang lalu
jokowi
Legend Maheswara Putratama Gamerz
no comment... belum cukup umur buat nyoblos
joe progal
joe progal 4 hari yang lalu
jaman wis akhir jan wis akhir...
Syarifah Maryam
Syarifah Maryam 4 hari yang lalu
Jokowinya masi pake baju kotak2
3M - 3H
3M - 3H 4 hari yang lalu
Beliau lebih menghormati karena Jokowi adalah presiden
kang zain
kang zain 4 hari yang lalu
Katanya habib syekh WES WAYAE allah mungkin sudah waktunya prabowo jadi president allahu akbar
Amik Anjasmara
Amik Anjasmara 4 hari yang lalu
Singkat cerita itu pak prabowo mau pamit pulang tp nggak dibolehin disuruh duduk dulu
Ophan 87
Ophan 87 4 hari yang lalu
Sy dukung yg santun orangny,. Yaitu Bpk @jokowidodo,. Adem liatny
Rivaldo Ananda
Rivaldo Ananda 4 hari yang lalu
#2019GANTIPRESIDEN
Monyong Ganteng
Monyong Ganteng 4 hari yang lalu
99% habaib dan sayid pasti ke prabowo
Chio Ndol
Chio Ndol 4 hari yang lalu
Kenapa orang sekarang banyak yang lebih menghormati habib dibanding dengan rosul dan orang tuanya sendiri
Nicks Rils
Nicks Rils 4 hari yang lalu
dari hati tetep prabowo we lav u pak 😍😎
Yonhariz Hariz
Yonhariz Hariz 4 hari yang lalu
yaa pk prabowo lah
Adi Junaidi
Adi Junaidi 4 hari yang lalu
1,5 jt viewer
Rama Yudin
Rama Yudin 4 hari yang lalu
Tetap prabowo gue, hari ini bisa dagang klau cina dtng keindo jadi apa kita.
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata 4 hari yang lalu
menurut saya pak Jokowi
Berikutnya
Duos with Travis Scott!
2 hari yang lalu
Habib Syech adzan
5 tahun yang lalu