Gelap

Menolak Lupa!! Inilah Kelakuan Suporter Malaysia Yang Sering Rasis

Factasia Football
Ditonton 1 204 049
79% 10 956 2 838

Chant rasis Suporter Indonesia terhadap Malaysia u16 di piala AFF u16 sedang viral diperbincangkan. awal dari permasalahan ini adalah disebabkan oleh seorang pemain malaysia u16 yang dengan sengaja membalikan bendera indonesia.
---------------------------------------------------------------------------------
๐Ÿ”ฅ REKOMENDASI VIDEO :
---------------------------------------------------------------------------------
โ–ถ Selebrasi Gol Sepakbola Terbaik Liga Indonesia
Link : id-vid.com/video/video-m01lTQ4v2Q4.html
โ–ถ Klub Tertua di Liga 1 2018
Link : id-vid.com/video/video-fR-gOfZh-Y8.html
โ–ถ Jersey Persib Bandung dari Masa ke Masa
Link : id-vid.com/video/video-Axtg8tpTISY.html
โ–ถ 10 Jersey Klub Indonesia yang mirip jersey KLUB EROPA
Link : id-vid.com/video/video-0J9pe4shABs.html
โ–ถ Suporter Paling Banyak di Liga Indonesia
Link : id-vid.com/video/video-YwxaazQNm_o.html
---------------------------------------------------------------------------------
Kemudian menpora malaysia Syed Saddiq dan juga pelatih malaysia u16 meminta maaf pada Indonesia atas perbuatan pemainnya. Menpora imam nahrawi pun segera menerima permintaan maaf dari malaysia dan berharap kejadian ini tak terulang lagi.
Namun, suporter indonesia masih sakit hati atas tindakan melecehkan tersebut. Tepatnya pada laga pertama malaysia di piala aff u16 yang digelar di stadion joko samudra, suporter indonesia yang hadir disana menyanyikan chant rasis untuk malaysia.
Akhirnya melalui federasi sepakbola malaysia (FAM), mereka melaporkan kejadian ini ke AFC. FAM meminta AFC menindak tegas Indonesia karena mereka menilai Indonesia patut mendapat hukuman yang sama dengan malaysia yang sering menyanyikan chant rasis.
Ya, perlu diketahui bahwa ultras malaysia sangat gemar menyanyikan chant rasis kepada lawan-lawan malaysia disetiap pertandingan. Contoh kasusnya ada di AFF Suzuki 2012 lalu serta di sea games 2017 kemarin ultras malaya menyanyikan lagu rasis kepada beberapa negara seperti singapura, brunei, myanmar, dan tentu saja Indonesia.
---------------------------------------------------------------------------------
โšฝ HUBUNGI KAMI :
---------------------------------------------------------------------------------
Website : www.factasiaofficial.com
Facebook : facebook.com/Berita-Liga-Indonesia-Today-1948461408698569/
Instagram : instagram.com/factasiafootball
Subscribe : id-vid.com/u-factasia
E-Mail : Factasiafootball.com@gmail.com
---------------------------------------------------------------------------------

Olahraga

Dipublikasikan tanggal

 

31 Jul 2018

ultras malayachant rasis indonesiachant rasis suporter indonesiamalaysiaharimau malayapiala aff u16piala aff u16 2018indonesia u16aff u16jadwal piala aff u 16 2018hasil piala aff u16klasemen piala aff u16piala aff u-16piala afc u16piala aff u 16 2018piala aff u-16 2018piala affmalaysia u16piala aff u 19 2018piala afc u16 2018klasemen piala aff u 16grup a aff u16di piala aff 2018aff u 19jadwal aff u16

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 16 503
Factasia Football
Factasia Football 12 hari yang lalu
LAGI!! Sekarang Giliran *ATLET KARATE* dari Malaysia yang Lecehkan Bendera Indonesia >> id-vid.com/video/video-4nxyorS95Ck.html
El Mazzorte
El Mazzorte 10 jam yang lalu
Maling ilmu .. maling budaya .. fuck u malayshit
Santo Panca
Santo Panca Hari Yang lalu
SAD 1 apasih anjing
Santo Panca
Santo Panca Hari Yang lalu
Malaysia keyboard Warrior Malaysia keyboard Warrior malaysia itu bangsat, malaysia itu maling, malaysia merdeka karena belas kasihan, mereka gabisa usir penjajah sendiri
I am misterious
I am misterious Hari Yang lalu
Kamu gi mana sih....ngak ada patriotnya.... Malah bikin kacau.. Vlognya kamu ngak punya nilai... Sensitivity kamu ๐Ÿ‘Ž
Blazilazyken
Blazilazyken 23 menit yang lalu
mampus yalamsialwkwk
Wakazat Zat
Wakazat Zat 24 menit yang lalu
Klo di ajak perang malaysia gobloh
adji chandra boeana
adji chandra boeana Jam Yang lalu
Kalau indonesia anjng jadi malaysia kotorannya
Lino Su
Lino Su Jam Yang lalu
Malaysia pecundang
Fardan Mahardika
Fardan Mahardika Jam Yang lalu
Smua Nadaยฒ Nya Dari Indonesia Smua ๐Ÿ˜‚
Warung Makan
Warung Makan Jam Yang lalu
Malaysia itu bangasat anjing! NKRI harga mati MERDEKA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
muhamad hena
muhamad hena Jam Yang lalu
Sebenernya orang Malaysia maunya apa selalu cari garaยฒ dengan Indonesia Kamu itu kami anggap sodara tapi kamu anggap kami musuh Oke. Kalo kamu maunya begitu Kami siap berperang kapan pun Indonesia hanya perlu 30% untuk menghancurkan negara Malaysia NKRI harga mati
Alfyan
Alfyan 2 jam yang lalu
Inilah orang2 yang kemerdekaannya dari hasih pemberian (hadiah) bukan atas perjuangan & tumoah darh... jadi mereka gede di omong bukan di mental... Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Malaysia : โ€œThe Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was โ€˜handed to them on a platter.โ€™โ€ Warga Malaysia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, โ€œMalaya, A New Nationโ€.
Shafwan 18
Shafwan 18 3 jam yang lalu
Yah namany juga malingsial kepanjangan dari (malaysia)
SILENT GAMING
SILENT GAMING 3 jam yang lalu
Jndo negara lo aja gk teurus..gk usah urusin negara org lain kalo negara sndiri aja gk maju2....soal bendera..itu cuman kesalah teknikal...negara lo gk prnah buat ksalahn ya ?..negara kalian uda smpurna...? Bndra lo aja merah putih aja..design pemalas..gk ada coraknya...๐Ÿค
Chian Gaming
Chian Gaming 3 jam yang lalu
Kalao perang jangan ngumpet ya!
SILENT GAMING
SILENT GAMING 3 jam yang lalu
Adminnya cuman tau memecah belahkan ummat...delete aja video lo bang...video lo gk brfaedah...gk ada guna lo hidup kalo tujuan lo hidup cuman pecah belahkn ummat...p mayi aja lo bng
Zamilah Sulaiman
Zamilah Sulaiman 4 jam yang lalu
Ni nak lah musnahkan sesama sendiri haih ahir zaman betul
Anime Army
Anime Army 4 jam yang lalu
malingsial itu anjing.
Satrio Rio
Satrio Rio 4 jam yang lalu
Merdeka nya di bantu Inggris:v setiap tahun bayar ke Inggris :v
YTSamSoeDien x
YTSamSoeDien x 4 jam yang lalu
Knp harus begitu kita kan sesama NEGARA ASEAN!
taufik rizal
taufik rizal 5 jam yang lalu
malaysia kontol malaysia kentod
Anciik Tonno
Anciik Tonno 5 jam yang lalu
upin ipin cuki
Anciik Tonno
Anciik Tonno 5 jam yang lalu
malingsia puki maii...
Deva Putra
Deva Putra 5 jam yang lalu
Dasar suporter labil.... Kebanyakan tai kucing, kurang kreatif
STEVENAGE .FC.
STEVENAGE .FC. 5 jam yang lalu
Kalau berani melecehkan Indonesia lagi siap siap untuk mendapatkan balasan yang lebih karena Indonesia adalah lebah bila di diamkan akan ramah bila di ancam akan marah balasannya karena Malaysia bilang Indonesia anjing berarti suporter Malaysia TAINYA!
Hasian Hasian
Hasian Hasian 5 jam yang lalu
Malaysia merebut yel" kita tapi kita akan membalas dng yel" juga ok Malaysia anjing Malaysia taik Malaysia pelr Malaysia kadal buncit Yah kalian bisa tambahin smau kalian lah ok
ad'dan ia
ad'dan ia 6 jam yang lalu
Kadang suporter itu keterlaluan yaa... Btw kok lagunya kaya pernah denger yaa...
oliv lexxx
oliv lexxx 6 jam yang lalu
Aku cwek aj pngen ganyang mlysia , .. klo aku laki2 ingin deh gabung ma ank seporter cwok hbisin mlysia...... Fuck mlyazia....๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž
Last Channel
Last Channel 6 jam yang lalu
Segera di musnahin negara macam itu, negara bukan bentukan perjuangan tumpah darah aja bangga
Permana Rizik
Permana Rizik 6 jam yang lalu
Bgst emang itu malaysia
NoNeed GAMING
NoNeed GAMING 6 jam yang lalu
Bodoh kalau pasal negara jangan post di youtube anjing
Popay comeback
Popay comeback 6 jam yang lalu
INDONESIA ITU ANJING? OK malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing malaysia tai anjing
LARRY SAMUEL
LARRY SAMUEL 6 jam yang lalu
Gimana kalau suporter seluruh indonesia kita kumpulin lalu kita srrang malaisia sampai negaranya ilang dari asean #malaisia jancok
DRAMA KOREA SUB INDO
DRAMA KOREA SUB INDO 6 jam yang lalu
Malaysia tuh bangsa laknat
Fahri Ardiansyah
Fahri Ardiansyah 6 jam yang lalu
Yel yel msh fotocopy bangga amat lo malingsial
Fajar Mulyana
Fajar Mulyana 6 jam yang lalu
BENTROKIN AJA COBA PENGEN TAU.. JNGN CMA BRANI NGTAIN AJA
varian dwi_ardhianto
varian dwi_ardhianto 6 jam yang lalu
Kalau malaysia minta maaf yaudah maaffin aja asal jangan diulangi
Fajar Mulyana
Fajar Mulyana 6 jam yang lalu
MALAYSIA ITU ANJING
Yani Es
Yani Es 6 jam yang lalu
Malaysia itu bangsatt
Malvin Palevi
Malvin Palevi 6 jam yang lalu
Hahahahah ketemu suku dayak pasti nangis merekaa
abe uyeh
abe uyeh 6 jam yang lalu
Malingsia...
Putra Achsanal
Putra Achsanal 6 jam yang lalu
Malayingshit
PRO_ GAMER_OFFICIAL
PRO_ GAMER_OFFICIAL 6 jam yang lalu
MANA HARGA DIRIMU MALAYSIA RASIS SAJA KAU COBA KAU SI INDO DI HAJAR SUDAH SAMA INDO KARNA HARGA DIRI KAMI SUDAH TERINJAK INJAK OLEH KATA KATA KALIAN YANG SUDAH MENGHINA MEMBALIK BNDERA KAMI KAMI ORANG INDO KECEWA DENGAN ULAH MU MALAYSIA KAMI PARA PEMUDA INDONESIA MARAH BESAR PADA KATA KATA YANG KAU KELUARKAN INGAT INI YA #MALAYSIAANJING
PRO_ GAMER_OFFICIAL
PRO_ GAMER_OFFICIAL 7 jam yang lalu
NEGARA MEMEK GAK PUNYA MENTAL DIA YANG MULAI NGEHINA WAKTU DIBALAS MALAB NGELAPOR NEGARA MENTAL DAKI SEMPAK KUDA KAU MALAYSIA
PRO_ GAMER_OFFICIAL
PRO_ GAMER_OFFICIAL 7 jam yang lalu
Malaysia itu anjing anjing malaysia itu anjing negara suka nyolong budaya indo aja udah rasis tak punya malu bikin malu negara sendiri
Adjie Gi
Adjie Gi 7 jam yang lalu
Kasih mati aja sudah itu malaysia
sherrile aw
sherrile aw 7 jam yang lalu
Walaupun malaysia melecehkan,mengatai dan lain lain, kita jangan membalas tindakan buruk mereka. Kalau di balas itu sama saja perlakuan kita sama buruknya. Lebih baik di diamkan saja.
Fadila Syifa
Fadila Syifa 7 jam yang lalu
Gila amat tu malaysia
NV channel
NV channel 7 jam yang lalu
G kaget klo malingsia eh malaysia itu berani pantat takut muka..dasar MALINGSIA eh malaysia si tukang jiplak..lu klo ikut channel youtube..g bkal di monetise lu..kbnykan copyright
MyGamers Gaming
MyGamers Gaming 7 jam yang lalu
Bngst malingsial bkn malaysia asu Gk punya sopan santun sama indonesia
WDW mikasa
WDW mikasa 7 jam yang lalu
Wkwkwkwk kaya nya Malaysia yang anjing hahahhaa
Alqowiyyu cinta
Alqowiyyu cinta 7 jam yang lalu
Kalau negaranya ga mau dihina jangan menghina negara lain juga
cilup ba Ban
cilup ba Ban 7 jam yang lalu
Malaysia itu anjing"Malaysia itu anjing
Denol Putra Lorenza
Denol Putra Lorenza 7 jam yang lalu
Org malay bilang banyak yang membenci indo, nah coba sebutkan negara mana saja yg membenci indo. Gk ada. Justru Malaysia yg banyak dibenci negara lain, terutama negara2 ASEAN krn sikap sombong dan rasisme warganya serta sering kali menganggap rendah negara2 lain.
bagoes spesial
bagoes spesial 7 jam yang lalu
hati-hati kalau beneran Indonesia perang vs Malaysia kemungkinan Kiamat lebih dekat karena umat islam terbanyak Indonesia dan Malaysia kalau gak ada Islam artinya apa hayo tanda kiamat terakhir
Husen Alfatih93
Husen Alfatih93 7 jam yang lalu
Malaysia pentil kuda
Azareel Djibriel
Azareel Djibriel 7 jam yang lalu
indo malay itu sama aja kampungan nya.. tapi sayangnya negara malay lebih maju jauh dri indo.. so dengan ngposting ginian indo lbih ingin kejelekanya sdkit pudar.. tpi malah kesanya menutupi keburukanya dgan keburukan negara lain.. walau dengan jelas terlihat asosiasi sepakbola indonesia abuabu / susah berkembang.. stidaknya sampai 10 tahun / 20 kedepan..
Pesek Gaming
Pesek Gaming 7 jam yang lalu
Malaysia TAI ANJING
MUAHMMAD NABIL
MUAHMMAD NABIL 7 jam yang lalu
Lagu nya ingukutin klub indonesia
Hakim All
Hakim All 7 jam yang lalu
Bodo amat
MUAHMMAD NABIL
MUAHMMAD NABIL 7 jam yang lalu
Berani ngatain negara kita
MUAHMMAD NABIL
MUAHMMAD NABIL 7 jam yang lalu
Pingin gw tendangin muka nya
Alif Firdaus Putra Mallysa
malingsial memang sangat pantas hancur dibawah kaki Indonesia !!! :)
wachidur rojak
wachidur rojak 8 jam yang lalu
Di tunggu aj.. Kedatangan ultras malaysia nanti.. Apa berani away atau jago kadang.. So next time ๐Ÿ‘Œ
David cabikk Gaming
David cabikk Gaming 8 jam yang lalu
Malayasia ituu kontol malasya itu kontoll
dhenoxs noxs
dhenoxs noxs 8 jam yang lalu
kontol nih malaysia.....anjing..perang aja
Kodok punya Axoiz
Kodok punya Axoiz 8 jam yang lalu
Malingsial cuma berani di negaranya sendiri Kalau away ke negara lain malah ketakutan dibelakang pantat inggris Hahaha negara pengecut Mau Merdeka tapi gak mampu akhirnya minta inggris untuk bantu Dasar malaysia kontol!!!!!
Lancelot
Lancelot 8 jam yang lalu
Upin Ipin Bubar Waktunya Bagas Bagus Main
Lucky alam febriyansyah anjar oxs
malaysia bilang semua anjing pdhal dirinya sendiri yg anjing!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Mr. Swag
Mr. Swag 8 jam yang lalu
Yang dari brunei darussalam jom kat tangan
Ariva Stories
Ariva Stories 8 jam yang lalu
kebodohan jgn dibales kebodohan
ilham suroboyo
ilham suroboyo 8 jam yang lalu
semua negara kok di hina?
Iman Prasetio
Iman Prasetio 8 jam yang lalu
Malaysia kampret
Rahman Rahman
Rahman Rahman 8 jam yang lalu
Karna itu sungguh kejam ingat aja
Rizky Bijix
Rizky Bijix 8 jam yang lalu
Gjls lu nynyi gblok
heri fauzari
heri fauzari 8 jam yang lalu
malaysia itu babi kontol ngepet ngentod sana sama emakkau itu
RRA Gaming
RRA Gaming 8 jam yang lalu
Malaysia?no thanks i dont need a england puppet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Maulana M Ibrahim
Maulana M Ibrahim 8 jam yang lalu
Ayo suaranya Malasya memang bangsat Malasya memang bangsat Malasya memang bangsat Malasya memang bangsat Malasya memang bangsat
Amirul Azrila
Amirul Azrila 8 jam yang lalu
Saya dari malay tapi gw gak suka sama fans malay kutuk negara org bodoh.dasar anjing
Annisa rm
Annisa rm 9 jam yang lalu
Aduh sok sok an tau ga negara lu itu negara give away, sorry ga ada level nya di negara gue yang berjuang mati matian demi merdeka, gk yg cuma ngemis. MALINGSIAL
Dian Mataram
Dian Mataram 9 jam yang lalu
MALAYSIA BEGOOOOO
Ata live
Ata live 9 jam yang lalu
Malysia itu anjing,malaysia otu anjing mna suara ny untuk malaysia begoo orng malausia semua bunuh saja,kepala ny potong saja malysia itu goblok semua.wkkkkk
Wikyi Wahyudi
Wikyi Wahyudi 9 jam yang lalu
Wah operasi dwikora ke 2 mau terjadi nih ? Malaysia udh ga bakal ada, kalo si ratu language bantuin.
Anna Galaxy Official
Anna Galaxy Official 9 jam yang lalu
Orang Indonesia Marah Orang Brunei Marah Orang Filipina Marah Orang Singapura Marah Orang Myanmar marah Orang Thailand Marah Orang Vietnam Marah Orang Timor Leste Marah Malaysial Keluar Dari Asean
Ata live
Ata live 9 jam yang lalu
Fuck malaysia
Ray Zors
Ray Zors 9 jam yang lalu
3:27 LAGU APA INI? ENAK BANGET..
Deel 417
Deel 417 9 jam yang lalu
myanmar silahkan dihina, kalo brunei gua ga ikhlas. emang malay gatau dan gapeduli persaudaraan.
haikal boy
haikal boy 9 jam yang lalu
Buka aib je keje korang ni.Mentang2lah korang negara besar.
Muhammad Naziem
Muhammad Naziem 9 jam yang lalu
Suda2 la nk racist, malu doh malaysia punya supporter mcm nih..
โ€ขVONZACโ€ข
โ€ขVONZACโ€ข 9 jam yang lalu
Malaysia itu jamban... Jamban jamban mekanik๐Ÿ˜‚ Bau tai suka niru belom pernah nelen golok!! Tai nya bau koreng!! Kencing nya bau bawang!! Muntah nya bau kambing!! Kalah nya malah ngambek!!! Bisanya ngatain Indonesia!! Bau kontol bau tai semua jadi satu๐Ÿ˜‚
Dedi Yulianto
Dedi Yulianto 9 jam yang lalu
Malaysia itu anjing Kuala lumpur itu anjing
Dot Gaming
Dot Gaming 9 jam yang lalu
ingetin muka muka yg nyanyi kalo perlu ss biar nanti asian games kalo ada mukanya yg sama langsung tampol anjeng
Aep Tamvan's
Aep Tamvan's 9 jam yang lalu
Perang aja anjink,muak gw
A Rehan
A Rehan 9 jam yang lalu
Due tige tutuo botol malaysia Anak kontol
โ€ขVONZACโ€ข
โ€ขVONZACโ€ข 9 jam yang lalu
Negara numpang aja belagu!!! Mau mati apah? Itu orang?!!!
Alif Fattah
Alif Fattah 9 jam yang lalu
Entar lg sama nih kayak negara sebelah yg suriah itu
Dot Gaming
Dot Gaming 9 jam yang lalu
sok bngt ni malaykontol merdeka kok hasil give away titit lu itu noh potong give away peler
Ravy Ray
Ravy Ray 10 jam yang lalu
Presiden malaysia itu tertua jadi mlz ngurus in x ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Amat daisuki
Amat daisuki 10 jam yang lalu
Bencana dimana mana...awas!!!
Alfi syahri
Alfi syahri 10 jam yang lalu
Ini hate Malaysia fuck
Aedy Kroh
Aedy Kroh 10 jam yang lalu
Indonesia itu anjing + indog haha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Afredo Gaming
Afredo Gaming 10 jam yang lalu
#MALAYSIA ITU ANJING MALAYSIA MALAYSIA MALAYSIA ITU ANJING, KIREK,KETEK.BABI,JEMBOT,SILET,KONTOL.E INGGRIS
Rasheev Gaming
Rasheev Gaming 10 jam yang lalu
Dikasih Bom Atom Mati Tu Si Malayanjing
Berikutnya