Gelap

Mengharukan, Begini Pesan Ayah Khabib Nurmagumedov Untuk Conor McGregor

SOROTAN TV
Subscribe
Ditonton 347 377
84% 1 488 275

Mari sama-sama kita bangun Channel ini agar Memberikan Banyak Manfaat Bagi yang Lain, Dukung Kami dengan cara Subscribe dan Share video yang kami tayangkan

Olahraga

Dipublikasikan tanggal

 

10 Okt 2018

sorotan tvKhabib vs McGregorKhabibMcGregorKhabib NgamukUFCKhabib vs McGregor 2018Khabib Juara UFCKhabib Marahpesan ayah khabibuntuk conor mcgregor

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 170
cr 7 pergi madrid memble Sayang
cono itu orang mabok hrusss di hajar khabib orng muslim yg taat aturan agama jgn kau tawari racun mampuss kau cono dh klah mau mati di kunci leher
Rita Indra Wati
Rita Indra Wati 3 hari yang lalu
Pke suara sendiri aja, agak aneh pke suara mbak mbak google, tar klo pke suara asli ane subscribe
SOROTAN TV
SOROTAN TV 3 hari yang lalu
Baiklah, Langsung suara sendiri video malam ini
Khoirudin Yusuf
Khoirudin Yusuf 4 hari yang lalu
Trnyata gk cuma gua ya yg gk suka sma suaranya πŸ˜‚πŸ˜‚ Gelii cukk dgerrnya
tanz arifin
tanz arifin 5 hari yang lalu
Baru tau bisa bahasa indo juga toh... Wkwkw
iamtheone 1
iamtheone 1 5 hari yang lalu
Google google
rio kemang
rio kemang 6 hari yang lalu
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Farhamni Fadli
Farhamni Fadli 6 hari yang lalu
Suaranya gak usah paket suara google lah Pake suara lu lebih bagus
Muhammad fadhel
Muhammad fadhel 6 hari yang lalu
Jijik gw mendengar suar google,kalo mau berkarya itu jgn setengah" bro
Hendra Doank
Hendra Doank 6 hari yang lalu
Ini suara nya pake aplikasi apa ya
Nythakyu Nythakyu
Nythakyu Nythakyu 7 hari yang lalu
The best fatherπŸ‘β˜οΈ
Nur Wanto
Nur Wanto 7 hari yang lalu
Pengisi suaranya tdk becus membaca dan mengeja kalimat
Jemy Karsa
Jemy Karsa 7 hari yang lalu
Net Babi penggosip... jangan ad yg like ma subscribe vidio macam ini...
mantan Aby
mantan Aby 7 hari yang lalu
yg brhak itu yg menawarkan alkohol trhadap orang yg gk duka.. tolol itu namanya .. coba aja Lo yg gk suka daging kambing trus tiba2 ada yg nawarin smbari maksa, gimana reaksi Lo bos
Prince Arjuna
Prince Arjuna 7 hari yang lalu
SUBHANALLAH
triyana amanda
triyana amanda 7 hari yang lalu
Wkwk
anto supri
anto supri 7 hari yang lalu
Allahuakbar akhinya islam menang
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
Alhamdulillah
Mahmud Rojak
Mahmud Rojak 7 hari yang lalu
Lebay. Gampang tersinggung, ngamukan. Norak kampungan
Ade Irma
Ade Irma 7 hari yang lalu
dmna rumah mu.
Husnain Ali
Husnain Ali 7 hari yang lalu
Conor bitch
fdl___ fadilah
fdl___ fadilah 7 hari yang lalu
smph...pling mles gua klo pengisi suaranya google
Hary Andrian
Hary Andrian 7 hari yang lalu
Allahu Akbar,,contoh teladan seorang ayah,,seorang muslim sejati yg mengajarkan bagaimana menjadi petarung sejati agar bisa bertarung dgn satria dan sejati..
eris wind
eris wind 7 hari yang lalu
Robot ngomong
naura almira
naura almira 7 hari yang lalu
conor is the type of person who is arrogant and insolent he deserves to be treated like that.
Rangga Alfabyan
Rangga Alfabyan 7 hari yang lalu
Suara nya sangat menganggu.
Andrea Lightyear
Andrea Lightyear 7 hari yang lalu
Sakit kuping cuk
Andrea Lightyear
Andrea Lightyear 7 hari yang lalu
+SOROTAN TV jgn pakek Google cuk
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
jangan gan
walid hedjem
walid hedjem 7 hari yang lalu
El hamdoulilah
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
alhamdulillah
Putut Guntoro
Putut Guntoro 7 hari yang lalu
HI GUYS KHABIB AND FAMILY IS THE BEST
Singgah Selalu
Singgah Selalu 7 hari yang lalu
Demi agamaku islam khabib punya hak utk dibunuh itu mc groger,karna islam sdh dihina,takbir allah huakbar
er tiga
er tiga 7 hari yang lalu
Bunuh bunuh bunuh bom bom bom barbar ora bar bar
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
Firaun aja tenggelam kok hehe
Chalim 006
Chalim 006 7 hari yang lalu
Dollar Naik #GantiPresiden Like klo Setuju
Kiko Kiko
Kiko Kiko 5 hari yang lalu
+Dani Ariyanto ga usah internetan klo ga mampu beli
Mahlul Sidiq
Mahlul Sidiq 7 hari yang lalu
ee goblok... beritanya apa komenya apa... ngotot banget mau ganti presiden... kyaknya kmu uda dbayar ama tim yg ngotot ganti presiden ya... dbayar berapa ne.. ikut donk.. wkwkwkwkwk
Chalim 006
Chalim 006 7 hari yang lalu
Sebelum diJual KeAsing mari Kita Stop Stop #GantiPresiden
Ahmad
Ahmad 7 hari yang lalu
Bbm juga naek
Nemi Cempluk
Nemi Cempluk 7 hari yang lalu
Matamu picek
koplo koplo
koplo koplo 7 hari yang lalu
LOL LOL
fadik nina
fadik nina 7 hari yang lalu
Mulut mu terlalu BESAR BAYI KECIL, MENANGIS DI ATAS RING... Gregor km lawan aku di Indonesia Mulut mu ku sobek klo km kalah.
Zaidan Alwi
Zaidan Alwi 7 hari yang lalu
Kayanya orangnya cantik tpi bacanya kya masih SD klas 1πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ™πŸ™
Zaidan Alwi
Zaidan Alwi 7 hari yang lalu
Muhai min πŸ˜†πŸ˜†hbis jdi pusing dngarnya
Indogamer 55
Indogamer 55 7 hari yang lalu
Google voice
Muhai min
Muhai min 7 hari yang lalu
Zaidan Alwi suara robot mas bro
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
hehehe lagi sariawan
Nawang Wulan Iskandar
Nawang Wulan Iskandar 7 hari yang lalu
Alhamdulillah...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
Allahu Akbar
Taa Tabb
Taa Tabb 7 hari yang lalu
Jokowi 2 periode
Abdul Gani
Abdul Gani 7 hari yang lalu
bener jokowi dua priode......lanjutkan pak deee
Andika Putra
Andika Putra 7 hari yang lalu
Ini kayak anak kuliah presentasi. Baca text full & absurd
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
Klik bait gimana gan? memang itu pesan bapaknya Khabib gan
Andika Putra
Andika Putra 7 hari yang lalu
Nice lur. Klik bait
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
Mantap Andika saya memang kuliah hehe
cinta cantika_7987
cinta cantika_7987 8 hari yang lalu
Dimasa lalu pengalam
zhun tiong
zhun tiong 8 hari yang lalu
Harap Harap kamu jgn Marah Dan dengki Kalo fighter m ni ditumpaskan di Hari yg dtg.
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
dalam pertandingan biasa ada menang dan ada kalah (Y)
daived rivatdo
daived rivatdo 8 hari yang lalu
Habib is the best ❀️❀️❀️❀️
Luck Band
Luck Band 8 hari yang lalu
suara lejeenn...
Ahmad Yani Muhamad
Ahmad Yani Muhamad 8 hari yang lalu
Conor Mc Gregon itu anjeng keparat.
Sri Millah
Sri Millah 8 hari yang lalu
Adakah bapak yg lain sperti ayah Khabib ini???? Anak itu akan menuruni sifat ayahnya... Allahu Akbar
Resistance Vx
Resistance Vx 8 hari yang lalu
si conor mcgreDOG malu tuh sama sombong nya
Ita Yusmiati
Ita Yusmiati 8 hari yang lalu
Islam Rahmatan Lil Alamiin... Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa
Barun Walidin
Barun Walidin 8 hari yang lalu
Begitulah org mukmin, agama Islam tidak pernah dendam, benci dan sombong. Islam itu agama yg sempurna.. semoga berkah ayah Khabib dan khabib
Hunter Stars
Hunter Stars 8 hari yang lalu
Conor menjawab = Hah !! Dasar anak ayah !! :XD bercanda bro...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Tommy Agustino
Tommy Agustino 8 hari yang lalu
Lebay mcgregor itu bicara kasar dia mau jual pertandingan itu supaya tambah banyak penonton liat aja setiap mcgregor main pasti pecah itu pertandingan selalu rme tunggu aja rematchnya d bkin mati kamu khabib d octagon beraninya gulat d matras aja gberabi adu pukulan berdiri
Tommy Agustino
Tommy Agustino 7 hari yang lalu
Liat aja pas rematch liat waktu nate diaz kalahkan mcgregor pas rematch d bikin pecah2 mukanya diaz ini bukn masalah agama atau apa tp gua fans nya mcgregor fah lama
Yulistiyana Romdhon
Yulistiyana Romdhon 7 hari yang lalu
Setiap petarung punyan cara masing2 untuk mengalahkan lawannya,gak monoton kaya elu.
sairuful
sairuful 7 hari yang lalu
petarung cerdas itu yg bisa mengetahui kelemahan lawan dan memanfaatkanya,emgetahui keunggulan diri dan memanfaatkanya,,juga bisa mengamati sekitar u/ keuntungam dirinya,,bukan menuruti pancingan lawan,, petarung bodoh itu namanya klo kalah krn terpancing gaya main lawan,, bertarung itu otaknya dipake mas,,bukan cuma ototnya aja yg dipake
Jihad Permana
Jihad Permana 8 hari yang lalu
suaranya bikin.... asrep mie instan gw.... njirrrr
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
sabar mas hehe
ujang Putra
ujang Putra 8 hari yang lalu
Di Dagestan dan republik cechnya dua serumpun negara ini banyak melahirkan petarung mma yg berbakat, bukan hanya Khabib, ada ratusan ribu petarung yg menyebar di komite mma @islam makacev, @mairbeck taisumov, @zabith magomedsaripov, @ali bagaov, @husein khaliev, @umar nurmagomedov, Ini petarung muslim yg belum terkalahkan asal Dagestan silahkan di cari di yutube profilnya, Bahkan petarung brazilpun bila mendengar petarung Dagestan dan cechnya akan segan
Mr Mfzg
Mr Mfzg 8 hari yang lalu
Conor vs ayah khabib Ayah conor vs khabib Siapa yg akan mati?
wenabdulah mm
wenabdulah mm 7 hari yang lalu
Kau la yg mati hehehe ,ngomong tdk pk etika
Uchiha Itachi
Uchiha Itachi 8 hari yang lalu
Your dad very smart khabib..Alhamdulillah
Pangeran Biru
Pangeran Biru 8 hari yang lalu
jokowi is the best
Iwan Ptaka
Iwan Ptaka 6 hari yang lalu
Hhhh al fateka
Rizal Saputra
Rizal Saputra 7 hari yang lalu
Nggak nyambung goblok komentar lu ..
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi 7 hari yang lalu
Alfaaaa SD
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi 7 hari yang lalu
Alfatekaaa
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi 7 hari yang lalu
Pangeran Biru is the best mnurut babi
Ζ¦. Ζ¦ΞΉzΠΊΡƒ
Ζ¦. Ζ¦ΞΉzΠΊΡƒ 8 hari yang lalu
Emang suara lu jelek ya min kok harus minta bantuan sama Google translate?
Lala LaLa
Lala LaLa 7 hari yang lalu
πŸ˜‚
SOROTAN TV
SOROTAN TV 7 hari yang lalu
lagi ramai disini mah
Zaky Alif
Zaky Alif 8 hari yang lalu
mantap.. sungguh bijak
wilsen wiam
wilsen wiam 8 hari yang lalu
kesombongan akan menenggelamkanmu seperti pendukung jokowi sekarang
Hafiz Rakhman
Hafiz Rakhman 8 hari yang lalu
Njiiirrr... ga nyambung bgt
Dada Rizki
Dada Rizki 8 hari yang lalu
lo kalek
haki ki
haki ki 8 hari yang lalu
Membaca kalimatnya..Ternyata mereka jago bahasa indonesia.
Kirsy ah
Kirsy ah 8 hari yang lalu
0:28
Solikhin Pratama
Solikhin Pratama 8 hari yang lalu
congor mcgregor... jgn kau bangunkan singa yg lg tidur ya..? kau akan tau akibatnya
haziq haziq
haziq haziq 8 hari yang lalu
Pandan muka kau conor
Sophia Cbl
Sophia Cbl 8 hari yang lalu
Ya Allah sungguh mulia hati ayah Khabib begitu juga dengan Khabib,, Allahu Akbar
Anime Dora Chanel
Anime Dora Chanel 8 hari yang lalu
yang qw gk suka adalah... knp gk pakai suara lu... anjr
golem pekka
golem pekka 6 hari yang lalu
iya, selalu mengandalkan suara robot google. pdhl klo di baca kn dg suara sendiri jauh lebih baik
prasetyo aryo
prasetyo aryo 7 hari yang lalu
Pakai suara sendiri walaupun suara nya tidak terlalu Bagus yang penting pakai suara sendiri
Imron Zayadi
Imron Zayadi 7 hari yang lalu
+Ellazybone b
ErnaErni Erni
ErnaErni Erni 8 hari yang lalu
Ya klw mau denger suara asli orang nya tonton chanel luar lah....siaran ulang habis pertarungan tuh ada suara asli
Ikhsan United
Ikhsan United 8 hari yang lalu
Sama Bro...
junaidi linda
junaidi linda 8 hari yang lalu
Saya Suka khabib. Tp yg saya kesalkan admint nya nipu bikin cahanel g jelass
I G
I G 8 hari yang lalu
Pake bacot lu sendiri
putri rani
putri rani 8 hari yang lalu
Hidup islam, allahhuakbar3 ...saya orang muslim sangat bangga sama khabib nurmagomedop... Jangan mau di bilang teroris sama kafir mcGRegor... Sombong angkuh,,, akan, mati
Puerwantoe Puerwantoe
Puerwantoe Puerwantoe 8 hari yang lalu
Suara robot bikin pusing dengarnya
Afif AF.
Afif AF. 8 hari yang lalu
☝️khabib☝️
Deni Iskandar
Deni Iskandar 8 hari yang lalu
Lagi2 suara si mbak gugeul, kalau mau berkembang pakai suara sendiri min πŸ‘
Adam Anindra
Adam Anindra 8 hari yang lalu
Udah kenyang denger suara mba"gugle. Kenapa enggak pake suara sendiri min??
mustamir amir
mustamir amir 8 hari yang lalu
Pengen jd bapak spt ini...semoga Allah SWT merahmati Bapak dan Khabib ... tebarkan nafas islam sampai ke dalam octagon ...
M'food ziandra
M'food ziandra 8 hari yang lalu
Alhamdulillah..
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy 8 hari yang lalu
Ayah khabib memang bijaksana, untung saja pihak khabib yg menang, klo pihak connor mcgregor yg menang pasti dia tambah sombong dan tambah banyak bacooot mulutnya.. semga Khabib tetap menang, dan meng KO Connor Mcgregor pada pertandingan selanjutnya dan seterusnya..Menang melawan musuh musuhnya,, I Love U Khabib..
Denoel Hotmen
Denoel Hotmen 8 hari yang lalu
Dasar ayah dan anak sama aja. Sama sama mantap. Hahahaha
Sri Hidayati
Sri Hidayati 2 hari yang lalu
kirain..... 😁😁😁
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy 8 hari yang lalu
Denoel Hotmen, Dasar Tulisanmu, juga sama2 Mantap..
Joker Muska
Joker Muska 8 hari yang lalu
Arh penipu..sial google yg bckp Bullshit
Darus Gembling
Darus Gembling 8 hari yang lalu
Pesan gua untuk mcgregor : gua suka gaya bertarung loe tapi gua gak suka bangus loe yg slalu besar mulut
Fadly Djamalullail
Fadly Djamalullail 8 hari yang lalu
Orang yg tua yg bijak selaku membuat hal yg bijak orng bodoh yg selalu berkata tak sopan sombong angkuh keliatan kebodohannya sekarang malu dgn sikap dan kata katanya.semua dunia liat mana yg baik yg buruk.
Dzuhal Ridho allah
Dzuhal Ridho allah 8 hari yang lalu
Saran gua klo lu mau channel lu berkembang pake suara sendiri aja boy
kusdiana -
kusdiana - 8 hari yang lalu
Bener bro
Alllika Aja
Alllika Aja 8 hari yang lalu
ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar
Ojam Aja
Ojam Aja 8 hari yang lalu
mntp hbib kmi org indonesia mndoakanmu berkah slamat kuat jdi juara dunia sesusai pkerjaanmu sukses
Adnan Geming
Adnan Geming 6 hari yang lalu
Khabib bukan habib bang
Deni Yuli
Deni Yuli 8 hari yang lalu
Amiin
Alllika Aja
Alllika Aja 8 hari yang lalu
ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar
Mas Mo
Mas Mo 8 hari yang lalu
Sangat bijak ortunya khabib,
Mathew Mat
Mathew Mat 8 hari yang lalu
Mas Mo aku pun tak suka si sombong ini
DH Ragam Channel
DH Ragam Channel 8 hari yang lalu
Terharu bngt,bokapnya sangat bijak n mendidik anak secara benar....salut....
umi zubaidah
umi zubaidah 8 hari yang lalu
bpk yg bijak dan tau agama smg habib jd panutan remaja muslim sedunia
Mumu Kukulu
Mumu Kukulu 8 hari yang lalu
Mampus juga si sombong sob.
Berikutnya
khabib nurmagomedov
4 tahun yang lalu