Gelap

Video Sebeleum Terjadinya Tsunami Aceh 26 Desember 2004

Arief Budiyanto
Subscribe
Ditonton 11 816 980
64% 18 324 10 160

Detik-Detik Sebelum Terjadinya tsunami di aceh

Game

Dipublikasikan tanggal

 

18 Mei 2017

CHEATPOINTBLANKTsunamiDahsyatDetik-detik tsunamiMengerikan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 469
ULiVia Ayu Permatasari
ULiVia Ayu Permatasari 7 hari yang lalu
Ada yg lari ksni 2019?
Mister Ganteng
Mister Ganteng 9 hari yang lalu
waktu itu blm ada yg teriak tsunami.. krn blm. kita kenal istilah nya..
Evan Delon
Evan Delon 15 hari yang lalu
Itu kayak kapal di sebrang laut sana.
Wisnu Saputra
Wisnu Saputra 17 hari yang lalu
2019??
Hayabusa GAMING
Hayabusa GAMING 17 hari yang lalu
Gw Sendiri Doang Nonton di 2019
Dash Sori
Dash Sori 17 hari yang lalu
Hhh
Hobi Elektronik
Hobi Elektronik 18 hari yang lalu
Ada yang nonton tahun 2019?
mama syg
mama syg 18 hari yang lalu
2019
Fadly Anwar
Fadly Anwar 18 hari yang lalu
2019?
ade surya wahyu putra 001
ade surya wahyu putra 001 18 hari yang lalu
di tahun baru 2019.. yg nonton like
Amak Kiki
Amak Kiki 19 hari yang lalu
pat nyoe??
Yuki-Mo
Yuki-Mo 19 hari yang lalu
2019??
Lela Maryati
Lela Maryati 19 hari yang lalu
ada yg nonton pas hari terakhir atau tahun 2019??
Pembasmi Haters
Pembasmi Haters 20 hari yang lalu
kalau ada di laut dan airnya surut mending cepet2 lari
Ricky Pangestu
Ricky Pangestu 20 hari yang lalu
Like yang nonton sambil baca komen....
Aldo Cong
Aldo Cong 22 hari yang lalu
ada yg baru nonton?
Battle Shit
Battle Shit 22 hari yang lalu
Ada yang nonton gara2 gempa tetangga sebelah?
Little Fugger
Little Fugger 22 hari yang lalu
Bego sih yg ngomen siapa yg nonton tahun 2018 bla bla bla buat apaan mksdnya? Mending doa buat yg jadi korban
hacker sejati
hacker sejati 22 hari yang lalu
Ada yang nonton like sebanyak banyak nya di bawah ini ya
Rizal Ramadhan
Rizal Ramadhan 22 hari yang lalu
Sya bru nnton di 2018
Melki 42
Melki 42 23 hari yang lalu
Yang nnton sambil baca komentar like
janatin aulia
janatin aulia 23 hari yang lalu
Air laut itu akan berdoa 3 kali dalam sehari untuk menghancurkan manusia atas kemaksiatan mereka. Mereka pergi kepantai lalu melakukan maksiat seolah menentang air laut. Lalu Allah menjawab: Tahan dulu, masih ada hamba2ku yg beristighfar. Sampai saat air laut rasa sungguh tersabar dengan sikap manusia dan meminta izin Allah untuk meratakan manusia. Lalu Allah berkata "Maka lakukanlah tapi jangan korbankan kesemua. Tinggalkan sekelompok dari mereka agar mereka jadikan ini peringatan dan boleh bertaubat"
Sisil Gaming
Sisil Gaming 23 hari yang lalu
Kesini gara" tsunami banten
Elizabeth Hamel
Elizabeth Hamel 23 hari yang lalu
Tuhan slalu punya jalan
mochi cute
mochi cute 23 hari yang lalu
Semalam mengenang tsunami aceh 2004
BUNG ANJAY
BUNG ANJAY 23 hari yang lalu
Ada yang bru nontob di tahun 2018?
Dinda Sulistyo
Dinda Sulistyo 23 hari yang lalu
ya Allah itu msh ada yg naik motor, pasti kena yaa😭😭😭
Pitalis Herianto
Pitalis Herianto 23 hari yang lalu
Bukan tsunami aceh 2004, banyak yg ketipu judulnya
Muhammad Ridani
Muhammad Ridani 23 hari yang lalu
KNP YAH TGL 26? Di selat sunda tgl 26-12-2018 kalau di aceh 26-12-2004
Dimas GS
Dimas GS 24 hari yang lalu
Peristiwa ini terjadi sekarang, baru sadar saya :(
Indri Ade
Indri Ade 24 hari yang lalu
Qu
Erick Erstrada
Erick Erstrada 24 hari yang lalu
Memperingati hari bencana 26 Desember 2004 dan kini selat sunda jg terkena musibah, pray for banten
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 24 hari yang lalu
Ada yang kesini gara gara tsunami di selat sunda?
Is ty
Is ty 24 hari yang lalu
pas hari ini 26/12/18 knp tiba2 mau nntn video tsunami aceh :')
Cindi yuliasari
Cindi yuliasari 24 hari yang lalu
26 desember??
Siti Rukmanah
Siti Rukmanah 24 hari yang lalu
14thn berlalu tsunami Aceh πŸ™πŸ˜‡
Gen ID
Gen ID 24 hari yang lalu
Ada yg nonton gara2 tsunami selat sunda 2018?
Ahmad Danang
Ahmad Danang 15 hari yang lalu
.....
Gamingmk18 GG
Gamingmk18 GG 17 hari yang lalu
2019?
mama syg
mama syg 18 hari yang lalu
Hadir
Hanan Fadillah
Hanan Fadillah 19 hari yang lalu
Gue
Yulisa Alfieroo
Yulisa Alfieroo 20 hari yang lalu
Gen ID gu wkwkkw
Syahrul Layali
Syahrul Layali 24 hari yang lalu
Astagfirullahaladzim Allah sudah murka terhadap kita yang sering meninggalkan sholat dan mengaji semoga kita slalu di lindungi oleh Allah Amiiiin....😭😭😭
Halimah Ramadhana
Halimah Ramadhana 24 hari yang lalu
Ini asli apa rekayasa yaa
FELISIA INANDA
FELISIA INANDA 25 hari yang lalu
Dan terjadi lagi di pandeglang banten 22 desember 2018
Edon LKM
Edon LKM 25 hari yang lalu
bikin kesel ajaa udah tau ada tsunami masihhh ajaa di vidioin
Jomario Bahari
Jomario Bahari 25 hari yang lalu
Lu smua pada blng tsunami palu gw gara2 anyer wkwkwkw
Raditya Anggara05
Raditya Anggara05 25 hari yang lalu
Innalillahi ada tsunami di aceh kalian melihat vidio ini kalian harus mendoakan semoga selamat
Tan Ti
Tan Ti 25 hari yang lalu
Ngeri sekali. 😒😒😒
Oki Sadega
Oki Sadega 26 hari yang lalu
Yg nonton karena tsunami banten like.
Da Yudha
Da Yudha 26 hari yang lalu
2020 ,πŸ˜‚
bunga tiarasella
bunga tiarasella 26 hari yang lalu
flasback 2004 :"(
Yudizaman TV
Yudizaman TV 26 hari yang lalu
ada yg nonton di 2018 gara gara tsunami anyer?
Tutorial Komputer Reborn
Tutorial Komputer Reborn 26 hari yang lalu
Desmber 2018???
Faiz Yanty
Faiz Yanty 27 hari yang lalu
g jellas bikin dengkel yg nyutingx
Arfa Gitara
Arfa Gitara 28 hari yang lalu
Desember 2018 ada?
dewi safitri fitri
dewi safitri fitri 28 hari yang lalu
Subhanallah yg terkena bencana mohon diberi kesabaran
Muhammadfirdaus Firdaus
Muhammadfirdaus Firdaus Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😒😒ya Allah subhanallah
Paulinus 123
Paulinus 123 Bulan Yang lalu
Pada meratap karna murka..
helna yulia
helna yulia Bulan Yang lalu
sekarang udah mau natalan lagi 2018-2004=14 tahun yang lalu..semoga umat Tuhan di Aceh dapat mengambil hikmahnya di Aceh..rancangan Tuhan damai sejahtera ..Amin.
Arifin Putra
Arifin Putra Bulan Yang lalu
Gw nonton bulan Desember 2018
Mizza Channel
Mizza Channel Bulan Yang lalu
Bantu Subscribe balek ya
wolves 777
wolves 777 Bulan Yang lalu
yang gua bingung tuh kenapa kok udah tau ombak'a gak biasa bukan'a kabur malah ngeliatin 🀦 bodoh'a lagi kok di rekam gitu loh yang di tepi pantai'a
Geomas Silfer
Geomas Silfer Bulan Yang lalu
4 October 2018
Raihan Vizz
Raihan Vizz Bulan Yang lalu
Desember 2018????
Heather Rosenberg
Heather Rosenberg Bulan Yang lalu
Video ini direkomendasi ke saya oleh ID-vid setelah melihat video mengenai pembakaran gereja di Aceh.....hmmmm apa ya hubungan nya? Terjadi nya dihari Natal lagi..
Jojo Gelok
Jojo Gelok Bulan Yang lalu
Ada
alfi pbg
alfi pbg Bulan Yang lalu
Apaan
Dedi Rizal
Dedi Rizal Bulan Yang lalu
amin ya robbal a'lamin
Riska Nuraini
Riska Nuraini Bulan Yang lalu
Y allah y tuhan ku yg maha penyayang dan pengasih apunilah dosa ku dan dosa kedua org tua ku dari bencana bencana
Karabas Soreng
Karabas Soreng Bulan Yang lalu
Gempa lagi lansung ace tengelam karna kamu bakar gereja bongkar gereja...
Fata Naja
Fata Naja 2 bulan yang lalu
ada
Shino Leve Jivi No
Shino Leve Jivi No 2 bulan yang lalu
TSUNAMI JEPANG SAMPAI 10M
Yoga Andoyo Aji
Yoga Andoyo Aji 2 bulan yang lalu
Versi panjangnya mana nih?! Yah ngerekam setengah2. Pantes aja video ini gak masuk tv nasional dulu.
fadly hariri
fadly hariri 2 bulan yang lalu
pelajaran buat kita semua ini
yt fauzan
yt fauzan 2 bulan yang lalu
Ngeri yah.... Salam support selalu
Pipe Tunes
Pipe Tunes 2 bulan yang lalu
Video of the sky FUKN brilliant
Valen 1809
Valen 1809 2 bulan yang lalu
Kalau saya sih udha ngicir pake motor ke atas bukit jangan di atas rumah atau tiang karna itu bisa jatuh oleh terjangan tsunami naikilah bukit atau gunung biar aman
Putu Nilam
Putu Nilam 2 bulan yang lalu
Kasihan temen2 kita yng disana
eko siswanto
eko siswanto 2 bulan yang lalu
Gak jelas
Rosidah11 2 2 tersayang
Rosidah11 2 2 tersayang 2 bulan yang lalu
Waktu tsunami di aceh belum pada pegang hp, Wajar lh klau tidak begitu heboh 😒
Aldi Susarno
Aldi Susarno 2 bulan yang lalu
Sing rekam gbisa ambil gambar
kadiyah ibuk
kadiyah ibuk 2 bulan yang lalu
HARUSNYA Adzan ms,...SIBUK ngoceh
Raditya Game
Raditya Game 2 bulan yang lalu
Gelombang tsunami itu tinggi begitu sudah masuk pesisir daratan Tapi kalau ditengah laut gelombangnya pendek sekali Makanya waktu tsunami Aceh pulau yang berada ditengah laut selamat
Muhammad Hafizh Qurais Shihab
gua Masih 5 tahun
Syahri Putra Bancin
Syahri Putra Bancin 2 bulan yang lalu
Back.subscribe. like.and.coment. channel.πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ id-vid.com/video/video-3aecBr8QBcY.html
Muhammad Alfiki
Muhammad Alfiki 2 bulan yang lalu
Semoga tidak terjadi lagi amib
Galang Permadi
Galang Permadi 2 bulan yang lalu
Pray for palu
Harris Ambarita
Harris Ambarita 2 bulan yang lalu
aceh Dan Palu juga
iky vanrey
iky vanrey 2 bulan yang lalu
gua baru liat karna tsunami palu
alya ramadhani
alya ramadhani 2 bulan yang lalu
emang 2004 udah ada hp ya
Yulia Anita
Yulia Anita 2 bulan yang lalu
2004 facebook baru dibikin,blm memasayarakat seperti saat ini jaman dulu hp android jg belum ada, yg pegang hp camera hanya orang tertentu, makanya kita nggak bisa ngeliat kejadiannye seperti dipalu dan bali.
Yulia Anita
Yulia Anita 2 bulan yang lalu
2004 facebook baru dibikin,blm memasayarakat seperti saat ini jaman dulu hp android jg belum ada, yg pegang hp camera hanya orang tertentu, makanya kita nggak bisa ngeliat kejadiannye seperti dipalu dan bali.
Budi Samsudin
Budi Samsudin 3 bulan yang lalu
monyet melahirkan
Windu Mustofa
Windu Mustofa 3 bulan yang lalu
Way menakutkan
Wesly Fm Sihombing
Wesly Fm Sihombing 3 bulan yang lalu
detik2 sunami di Aceh tapi isi videonya bohong...kampret yng buat video ini...
Nur Halimah
Nur Halimah 3 bulan yang lalu
14 thn yk lalu di aceh kini terulang lagih di palu ya allah ... 😒
Rasya Alfian
Rasya Alfian 3 bulan yang lalu
lindungi kami ya allah
Aceh Roger
Aceh Roger 3 bulan yang lalu
Aku lahir di tanoh seramoe mekkah atjeh
Isngo Lowo
Isngo Lowo 3 bulan yang lalu
Aceh primitif. Udah di kasih bencana tp masih aja angkuh.galak.kasar dan susah untuk di ajak brtman.knpa ga jd kluar dr indonesia
herlina purba
herlina purba 3 bulan yang lalu
Mungkin??
Sue Manies
Sue Manies 3 bulan yang lalu
Cantik pemandangan prkmpungannya..
Andriaa Andri
Andriaa Andri 3 bulan yang lalu
Bagus
FD Wheel Tires
FD Wheel Tires 3 bulan yang lalu
sial gue tonton dari td yg ada foto langit aja sama laut..
Findria Pengo
Findria Pengo 3 bulan yang lalu
ati orang di sana dorang perumah😒😒😒😒😒
Berikutnya
Tsunami de Japon 2011
4 tahun yang lalu
Tsunami 2004 @ Chennai
2 tahun yang lalu