Gelap

Mengejutkan!! USAI HINA PEMAIN MALAYSIA U-16 PRESIDEN AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAAN INI

Zona Lima
Subscribe
Ditonton 1 108 988
55% 1 571 1 285

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 731
Rasty Smoke
Rasty Smoke 27 hari yang lalu
*malaysia memang tukang provokasi* 😑
Wili Artawijaya
Wili Artawijaya Bulan Yang lalu
Malaysia anjing
Hafizh Musyaffa
Hafizh Musyaffa 2 bulan yang lalu
Kita balas malingsial ahhaha
anonim man
anonim man 2 bulan yang lalu
Malon kl menghina ndak berkaca negerinya dominion inggris,kl ditegur lgsg bilang khilaf,asu klen
Haniff Seman
Haniff Seman 2 bulan yang lalu
Malaysia dah mengatakan maaf atas kesilapan itu...tapi masih di ungkit..selalu mengingatkan kami yg kamu kuat..kami belajar dari pengalaman lalu..ramai pahlawan kami gugur menentang jepun dan british...kami rakyat malaysia xtakut perang...yg kami takut..macamane hidup anak cucu kami 10-20tahun lepas perang...kami tak pernah fikir camamane perang..yg kami fikir macamane lepas perang..dh banyak pedoman dari negara yg sedang perang..kamu rakyat indonesia pernah terfikir..fikir la mase depan bukan masa lalu..
Agung Caem
Agung Caem 2 bulan yang lalu
Sya rkyat indnesia. Sy gk trima lok indnesia d hina
dhani gems FC android populer
Kalau mereka mulai lecehkan lagi kita harus balas
dhani gems FC android populer
Itu baru betul
Puji Astuti
Puji Astuti 3 bulan yang lalu
tetep aja pakai produk malasya .pakai dong ANTERIN
sammy unZ
sammy unZ 3 bulan yang lalu
Bangsaaaaattt_lu kemaren hina NKRI & terakhir BENDERA KAMI NKRI,(ada gak di bahas / PBB sekali pun bahas itu)..dewa ketek lu malingsia_muka tembok sampe skrg...NKRI maju sendiri coy,bukan dibantu2 jadi budak ketiak negara lain yes..believe that ocey
Aldi Ansyah
Aldi Ansyah 3 bulan yang lalu
Ibu kotanya aja Kuala lumpur jadi orang MALINGSHIT or malingsial yang ngehina Indonesia otaknya​ isi nya lumpur
Amin Amin
Amin Amin 3 bulan yang lalu
Apa bila barbarian bertemu barbarian.. Hurmm memang xde tamadun punya orng..
dukez zz
dukez zz 3 bulan yang lalu
indon komunis. PKI selamanya. raja nya di bunuh. indon aneh.
Rahman Steve M
Rahman Steve M 3 bulan yang lalu
Sudah2lah tu buat benda bodoh admin.. Jangan sibuk lagi jaga negara Malaysia.. Jangan buat video tentang perkataan Malaysia.. Kau admin buat video pasal negara Malaysia selalu kau banding dengan negaraMu.. Lepas tu rakyat kamu membenci kami kerana nitezen di indonesia selalu mengeluarkan video yg bukan Fakta.. Hanya suara dari negara sendiri bercakap dengan gambar.. Lepas tu rakyat negara sendiri melihat terus memaki hamun mengkeji serta mencaci negara kami malaysia.. FitnahMu memang fitnah akhir zaman.. Yang tak betul? Jadi betul olehMu.. Orang islam negara kamu percaya dengan video buatan org2 bodoh.. Yang melihatNya pun sama2 jadi manusia bodoh.. Sudah2lah tu jaga negara Malaysia.. Jangan buat video lagi jaga negara malaysia.. Tak malu ke? Sesuap nasiMu hanya mencari makan di alam maya dengan buat video membuka aib negara org lepas tu negara sendiri terbuka aibNya.. Jangan busy body.. Jadilah Tamadun yg berguna.. Bukan jadi nitizen @ admin yg bodoh2.. Dah bodoh yg melihatNya makin bertambah ramai lagi yg bodoh2.. Kalau kau pandai admin? Kau tak akan jaga negara org lain.. Bangsa dan Tamadun yg memalukan jika kehidupan kamu suka sibuk jaga urusan negara orang.. Memang Sifat Syaitan suka jaga hal org suka busy body.. Suka benda2 yg membuat dosa yg tak dinampak.. Kau buat video banyak org lihat kau bangga.. Banyak juga kau dapat duit.. Kau gembira bila banyak org suka komen.. Tapi kau ingat Sang Pencipta suka tak dengan sikapMu tu? Kau hidup untuk jaga negara orang ke? Kau hidup semata mata untuk dunia ke? Kau pun akan tua dan mati masuk kubur.. Video2Mu yg kau bangga2kan tu akan kau tinggalkan... Maka di alam sana kau rasalah dgn kejahatanMu yg kau banggakan... Selagi kau tak bertaubat? Selagi itu kau mengumpul Dosa yg banyak.. Sudah2lah buat video untuk duit dgn menggunakan Perkataan MALAYSIA Lagi.
Vic Rumbiak
Vic Rumbiak 3 bulan yang lalu
Sdlah pak it yg Mulai buat ulah kan mereka malasyia jd wajar saling blaz ap siih goblok skali it malasyia bbyak bicara jago kandang sd terbukti malasyia bnyak curang Salam dr kam papua NKRI harga mati
Sya Kim
Sya Kim 3 bulan yang lalu
Orang yahudi dan syaitan tepuk tangan atas pergaduhan sesama saudaraπŸ™„ tahniah indonesia aku bangga dapat negara jiran seperti kau
Wina Artika Wina Artika
Wina Artika Wina Artika 3 bulan yang lalu
hati2 dg media karna media itu super jahat ibarat syetan mancing emosi semua org😁 memicu permusuhan antar sesama/negara bahkan cuma tulisan aja kdg photo/video lama yg gak jelas diisi tulisan pancingan/saling ngajak bermusuhan
Erik Candra
Erik Candra 3 bulan yang lalu
dikasih sepuluh suporter udah keok ..najib mana najib
Rmx Jr
Rmx Jr 3 bulan yang lalu
suara paling kubenci
Ramlah Ramli
Ramlah Ramli 3 bulan yang lalu
MALING ramai dr Indon.betul kn?
Leagoo M6
Leagoo M6 3 bulan yang lalu
Bersatu lah Indonesia Malaysia, malaysia insaf Indonesia sadar, itu yg terbaik, malaysia jangan suka mancing Indonesia
syndrome lunatic
syndrome lunatic 3 bulan yang lalu
Cengeng bnget sampe ngadu ngadu wkwkwk maklum negara manja
Ma diey
Ma diey 3 bulan yang lalu
aff harus tegas menangani isu ni...beri hukuman yg seberatnya kpd yg bersalah...spya insiden yg sama x berulang lg...
Indo Indi
Indo Indi 3 bulan yang lalu
Jangan sok jagoan lo malu ya
Satria baja hitam
Satria baja hitam 3 bulan yang lalu
INDONESIA INDONESIA INDONESIA
UzumakiNaruto MaskMan
UzumakiNaruto MaskMan 3 bulan yang lalu
hahaha indog kene marah sama aff haha good2
Cupu Geniuz
Cupu Geniuz 3 bulan yang lalu
negara lo itu negara manja tai..suporter malingsial gak brani datang..ya pemain jadi lah kena hujat..mapus lo negara maling..kuala lumpur itu artinya..lumpur tempat bermain babi..ya otomatis..rakyatnya babi semua...hahah
Artik Tambeng
Artik Tambeng 3 bulan yang lalu
Ma orang malaysia sering menghina orang indonesia
Nandi Hanapi
Nandi Hanapi 3 bulan yang lalu
malingdOg ee..
Wahyu Tri
Wahyu Tri 3 bulan yang lalu
Malingsia anjng
no more respect or salute
no more respect or salute 3 bulan yang lalu
JANJI NEGARA LO UDAH KENA MUSIBAH GEMPA BUMI .πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠHINA LAH LAGI NEGARA MALAYSIA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
no more respect or salute
no more respect or salute 3 bulan yang lalu
+Arifin safirHINA LAH MALAYSIA DONGKEY SILA KAN LO BANGSA INSOGSIAL DI INDONESIA.JANGAN LARI NGAK CUKUP TANAH RAKYAT LO DI SEBAB KAN ANJING KURAP DI YOU TUBE MACAM KALIAN.HAHAHAHAπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Arifin safir
Arifin safir 3 bulan yang lalu
mata lo sowek
Fita Hafitriani
Fita Hafitriani 3 bulan yang lalu
Sabar....stop....jangan beli produk buatan malaysia....mereka bukan negara sahabat yg baik....selamanya.
Rafli piliang
Rafli piliang 3 bulan yang lalu
Halahh malaysia anjing
Jumadi Madi
Jumadi Madi 3 bulan yang lalu
jangan takut pada malaysia kita harus lawan jangan diam indonesia jangan mau di remehkan..nkri harga mati.
Sendy Ex
Sendy Ex 3 bulan yang lalu
malaysial yg mulai dulu ngehina Indonesia !
Moh Zyan
Moh Zyan 3 bulan yang lalu
Keep calm aja bro:)
enggel dewi enggel
enggel dewi enggel 3 bulan yang lalu
gapain di cari.kan toh malaysia dulu yg gawalin aneh
Fathma Nurul I
Fathma Nurul I 3 bulan yang lalu
Kl misal ada burung garuda nanti malingsial biar dipatok
Oges Susetio
Oges Susetio 3 bulan yang lalu
Nggakusah beli barang buatan malaysia...bukan sahabat yg baik...
Aman Mohd
Aman Mohd 3 bulan yang lalu
Haha... Habis la indon... Dihina dimata dunia... Dan akan dihukum... Haha
ardhi GT
ardhi GT 3 bulan yang lalu
Lecehkan balik jangan tinggal diam oke
Call Centre Garnisun
Call Centre Garnisun 3 bulan yang lalu
Gak jelas judul nya apa isinya apa..!?
Budi Ade
Budi Ade 3 bulan yang lalu
Apa yg terjadi dilapangan (bola) sdh biasa, cukup dilapangan saja jangan dibawa meluas keluar lapangan.
Pendi Dodoy
Pendi Dodoy 3 bulan yang lalu
sirik sirik sea game indonesia lebih megah dari malaysia. jdi ngadu domba
Giakristy Muhdir
Giakristy Muhdir 3 bulan yang lalu
Saya hanya sekedar mengingatkan untuk pemuda indonesia terus perkuat kesatuan kalian jangan mudah di adu domba jangan gampang terbakar emosi.mereka sengaja menghina indonesia supaya warganya sibuk balas dendam dan tak punya waktu buat memajukan negara. cerdaslah dalam berpikir.teruslah berkarya karena itu yg buat mereka takut. Mereka takut jika indonesia Maju. Jika indonesia Maju itu akan menjadi ancaman. So terus berkarya gak perlu ladenin masalah hinaan mereka cukup tunjukan bahwa kalian tidak seburuk yg mereka pikirkan.ok salam Garuda di dadaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
rose mathiuw pope
rose mathiuw pope 3 bulan yang lalu
saya AMAT SETUJU SEHARUSYA ANAK BANGSA TIDAK LUPA PESAN BAPAKYA . SABAR DAN BERJUANG MENJADI YG LEBIH BAIK DI KACA INTERNATIONAL ! bukan sibuk balas dendam . semangat anak bangsa terus berjuang menjadi yg terbaik untuk INDONESIA
Randi Randi
Randi Randi 3 bulan yang lalu
cenel adu domba
wbn 2181
wbn 2181 3 bulan yang lalu
maaf bapak.ibu ibu.ada lebih baik bendera mu yg warna merah itu di atas letakan gambar garuda.atau apa apa logo.biar senang negara lain tahu .yg itu di atas.yg putih di bawah.kalau ini mereka salah pasang.barulah boleh dimarain dong.pelari kamu dapat emas lagi .tapi sayang benderanya engak ada .nasib baik polandia kasi pinjam.nah itu gimana dong.bapak presiden membawa obor sukan besar kok apinya padem.lo itu gi mana sih sedihkan.perkara gini penting.jadi enteng.aja.bapak. ibu pikirin dong ah.malaysia itu baik. baik saja dong usah di kuatirin.ya.permisi duluan dong.
juliann 277
juliann 277 3 bulan yang lalu
ngapain di cari,kan malaysia yg duluan,woiiii kalian juga malaysia jagn pernah cari gara gara trs menerus,kalo.kalian ingin berkelahi atau perang ? bilang aja gak usah pake cara licik untul menjatuhkan indonesia.maaf maaf terus menerus,bosan tau gak anjingggggg.
Ummy Yati
Ummy Yati 3 bulan yang lalu
Sekuat harimau kok lebay.... Gk puny jiwa mental kuat seperti nama klup sepak bola ny kata ny sekuat harimau malaya baru di olok "gitu dh emosi..... Sellu menyalahkan indonesia..... Klu mau mencari ya sama "dong dulu indonesia di buat malu seluruh Asean geme jg pasang bendera di buku panduan di balik... Pemain buat status jg fto bendera di balik.... Apa crita ni.... Sama""adil.... di proses dua"ny impas kan dil... Wahai orang malaysia jgan menang sendiri.....
Juli hartono
Juli hartono 3 bulan yang lalu
Malaysia itu kontol anjing tai babi nya orang orang ingris karna malaysia itu di bawa tangan nya orang ingris cbok kalo nggak di bantu ingtis mana mau maju malaysia itu dasar orang malysia itu biyawak asal mangap aja mulut nya ... makan tu tai orang orang ingris . Malaysia ...
Cantik Manis
Cantik Manis 3 bulan yang lalu
Setiap malaysia buat kesalahan, jawabanya selalu "ga sengaja". Plis malaysia, lo negara yg beradab kan, jadi tolong sopan santunnya dikehidupan nyata jgn cuma di kartun doang lo tunjukin.
Artha Mandiri46
Artha Mandiri46 3 bulan yang lalu
Anak itu bukan orang tidak tau arti negara baginya. Apabila ada yang mengusik INDONESIA kami sebagai putra bangsa siap mengorbankan jiwa raga.negara kami merdeka dengan tumpah darah para pejuang. Maka jangan hina INDONESIA.
mr alibaba ulalaaa
mr alibaba ulalaaa 3 bulan yang lalu
Malingsial
sakura ra
sakura ra 3 bulan yang lalu
Negara aman damai inginkan perperangan.. Astaghfirullahaladzim.. Klau btul2 klian tu berjiwa kental, kuat, pergi tolong saudara islam kita yang sedang merana, yang sedang di perangi.. Kehidupan sekarang lebih mementingkan duniawi.. Khidupan aman damai ingin diperbelahkan.. Klau bener mau berantem, mohon pergi bantuin saudara kita yg jauh disana.. Tunjukin kkentalan hati masing2.. Mereka di sana sangat menginginkan pembelaan kita.. Ini mah, pasal bola aja mau ribut mulu..hmmmm.. Ngak kmana tu bola saudaraku.. Ngak bisa bantuin kita juga klo sudh di tanah.. So sad dgn khdupn skrang.. Kurangnya ksyukuran dlm dri..assalamualaikum..
Endang Ekawati Setiorini
Endang Ekawati Setiorini 3 bulan yang lalu
Banyak.cincong ...ah. Tnpa malasya aff ttp jln g ngaruhh kok
Momogi Channel
Momogi Channel 3 bulan yang lalu
Darah balas darah ! Dendam balas dendam kalo ga mau dihina jangan hina negara kami !!! Indonesia juara
Samsul Arifin
Samsul Arifin 3 bulan yang lalu
Malaysia tai
Aditya Yulyanto
Aditya Yulyanto 3 bulan yang lalu
klau sudah kalah y klah aja suporter ko jd mslh
NS13 Channel
NS13 Channel 3 bulan yang lalu
"Siapa makan cili dia rasa pedas" buat apa belas dendam ? Untung kah wahai indon
Hamba Allah
Hamba Allah 3 bulan yang lalu
ya intinya.. sikap kami tergantung sikap kalian terhadap kami😊😊
Channel rifa_i
Channel rifa_i 3 bulan yang lalu
Beri sangsi yg pantas atas tindakan yg tak layak Sy asli indonesia dukung malaysia
Bagas Sayur
Bagas Sayur 3 bulan yang lalu
Wes podo maem nopo dereng?
Eka Wicaksono
Eka Wicaksono 3 bulan yang lalu
Sudah biasa kalau malingsia berulah
Dhandy Ardian
Dhandy Ardian 3 bulan yang lalu
Gara2 indonesia menang..Ada2 jak cara buat menjatuhkan indonesia.ini lah itu lah..Dasar gak ada otak
Titik Tik
Titik Tik 3 bulan yang lalu
Malaesia dulu yg menghina indonesia karna malaesia menganggap indonesia tak mampu koreksi dulu hae warga malaesia jangan menyalahkan warga negara indonesia
Cahyo Kumolo
Cahyo Kumolo 3 bulan yang lalu
Kalu kalah lapor, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ella cenel
ella cenel 3 bulan yang lalu
Ojok ngilokno lk oragelem di ilokno Malaysia jalok di gayang.....
azhar ahmad
azhar ahmad 3 bulan yang lalu
Mampus kamu IN.DOG.SIAL..hahaha....aff pasti akan adili kamu....dasar bajingan tengek kamu....udah miskin tapi enggak tau diri....dimalaysia kamu hanya bangsa anjing miskin yg ganyang semen...hahahaha
Alui Pratama
Alui Pratama 3 bulan yang lalu
ALAH BOHONGAN PALING LO ORANG GILA DI MALINPANTAT YG DIADILI NANTI LO JUGA YG DIBAWA POLIS MASUK PENJARA NAK?
bayokta zain
bayokta zain 3 bulan yang lalu
cie yang kalah..katanya harimau malaya ..kok gak brani datang ke indonesia ikut asean games??minta dikawal mobil anti teror..kwakaka ganti aja itu nama jadi ayam crispy..harimau kok takut
Ahmad Muhammad
Ahmad Muhammad 3 bulan yang lalu
Berikutan kes bendera indonesia yang terbalik masa sukan sea malaysia pihak polis diraja malaysia dah keluarkan kenyataan yang bendera terbalik itu dilakukan oleh hacker dari indonesia sendiri
Alui Pratama
Alui Pratama 3 bulan yang lalu
Dasar emang negara lo itu negara terbego sengaja bangsa lo itu balikin benderanya supaya negara lo itu negara teanjing didunia sekali lo sperti itu lagi siap siap dijajah negara lo
Rudy Amy
Rudy Amy 3 bulan yang lalu
Malingsial itu babi anjing Di bunuh saja
Beta Durhaka
Beta Durhaka 3 bulan yang lalu
Diorg mmg dengki sejak dri sukarno lgi.hantar komando yg tangkap org kg.gayang Malaysia sbb nak alih masalah dlm negeri sdri.kesulatanan melayu sumatera hampir smua abis dibunuh jawakarta.pancasila dah mcm agama aq tgk.ckit2 nki harga mati...bila kalah hujah...Malaysia negara giveaway..tu jr modal
Adam Iqbal
Adam Iqbal 3 bulan yang lalu
aleutuh la
Agung Ramadhan
Agung Ramadhan 3 bulan yang lalu
We sadar. Lah malaysia sapa diluan dancow kau we harus nya indonesia marah ayo indonesia apa lagi mau di tunggu habis kan saja itu malingsial
fitriavis bac
fitriavis bac 3 bulan yang lalu
Silahkan... Laporkan... Silahkan... Negaramu lebih parah bung.. Bisa saja kami rakyat indo menuntut tegas.. Ingat negara malaysia bukan apa2.. Apabila rakyat yg turun sudah bukan main. Menyeret tindakan anda dg pelaporan, kami akan Serang balik dg bukti nyata anda melakukan kecurangan, tindakan rasisme, dn mash bnyak lagi. Kami tidak akan segan membalas pelecehan yg sudah negara kecil itu buat. Tapi klo negara itu meminta maaf kami juga tidak akan dg mnutup diri menerima permohonan maaf.
Yusuf Efendi
Yusuf Efendi 3 bulan yang lalu
Jagan macam2 ma kmi, Luh kasar kami lbh kasr, Kmi orang Indonesia takkan mundur...
Ava Ananda Gitaloka Gitaloka
Malaysia itu pengecut. Coba satu lawan satu. Mereka bisanya keroyokan. Lari ke mamanya, Inggris.
Fuad Abdul Latif
Fuad Abdul Latif 3 bulan yang lalu
Apa ini negara Indon., ini hanya kesilapan oleh saorang individu yg hanya masih bawah 16 tahun yg tidak disengajakan dan dia sudah pun mints maaf., Itu lah caranya. Namun public Indon ni mmg suka layan perasaan, terlekat disituasi Itu dan tak boleh2 move on...tak masuk akal.. MOVE ON LAH Wei ...
Alui Pratama
Alui Pratama 3 bulan yang lalu
orang malasysia pernah bilang anjing kenegara kami kan kenapa kamu bilang"malaysia tidak pernah mealakukan kesilapan
Rizkie Bali
Rizkie Bali 3 bulan yang lalu
Org malay dluan ngatain kita anjing
Chazmalia susu Husein
Chazmalia susu Husein 3 bulan yang lalu
Malaysia selalu begitu pada singapura
kuat kuat
kuat kuat 3 bulan yang lalu
President Aff asu
kuat kuat
kuat kuat 3 bulan yang lalu
President Aff asu
Malin Kundang Chanel
Malin Kundang Chanel 3 bulan yang lalu
Alah tai kyak gitu doang,. Kayak malaysia ga pernah ngatain aja anjeng
Mikhael Jannes
Mikhael Jannes 3 bulan yang lalu
Woy negara anjing babi bacot negara Give away aja najis Bendera kami kalian balikan itu maksud nya apa anjing
No Mercy02
No Mercy02 3 bulan yang lalu
itu gk dsengajakn kontol
Danutea Irwansah
Danutea Irwansah 3 bulan yang lalu
Indonesia malaysia gabunglah,, musuh kalian itu cinaaaaa,mata sipit
Mina nika
Mina nika 3 bulan yang lalu
Malaysia selalu mengawali pelecehan dulu ,janga marah kalau di balas ,itu kan karma kalian ,dari meleceh kan bendera di Asian Game itu ,yang kalian sengaja dan keberpihaan atlit yang kalian lakukan menujukan kalian sirik ,sekarang di ulang lagi ,di balas marah ,sudah benarkah kalian .
Sayang Kamu
Sayang Kamu 4 bulan yang lalu
Malaysia sring mnghina indonesia biarin ja krma brlku untuk spa ja yg mnghina ngra indonesia
Verry garrenk
Verry garrenk 4 bulan yang lalu
Goblok
AAN ERGECE
AAN ERGECE 4 bulan yang lalu
Ga akan ada asap kalau ga ada api.. Jangan salahkan kami...😑
Chanel bowo
Chanel bowo 4 bulan yang lalu
Waduuuuh mending main tiktok
suwito wito
suwito wito 4 bulan yang lalu
Saya harap sekjen afc tidak pilih kasih..sebelum indo hina molosio ..malaysia dulu yg menghina indo habis2 lihat vidio th 2017 di negri malaysia yg menghina indo ..dan kmi ti dak protes sama sekali ..baru di hina segelintir sporter indo udah melapor apalagi klo sudah se indo menghina...seperti yg di lakukan sporter malaysia pd indonesia di th 2017...dan siapa sebenarnya yg pantas di katakan ajing da siapa yg cengeng kayak empek2...
claude du val
claude du val 4 bulan yang lalu
Indonesian have low mentality,poor country,love malaysia fan from switzerland.
No Mercy02
No Mercy02 3 bulan yang lalu
support u ..
Arez Aditya
Arez Aditya 4 bulan yang lalu
Kalo ngga mau di serang balik jangan macam2 kau MALINGSIA BANGSAT!!!
Perpus 5
Perpus 5 4 bulan yang lalu
macan kandang suka cari kambing hitam
aldi hasbullah
aldi hasbullah 4 bulan yang lalu
Klo Indonesia pinter tinggal balikin siapa yang duluan mualai... Ada juga video suporter malingsial yang teriakin negara kita anj***
Iyan Nafarta
Iyan Nafarta 4 bulan yang lalu
Bendera kami bukan untuk mainan sejarah negara kami untuk mengibarkan merah putih dulu sangat susah ..melawan penjajah .. kami sangat menghargai Merah putih,makanya ketika ada seseorang yang melecehkan bendera kami ,kami tidak tinggal diam ..kami indonesia jangan sampai kami mengalahkan mu dengan bambu runcing ..
Wandy Aja
Wandy Aja 4 bulan yang lalu
Bantai malaysia, angkat senjata hanguskan malaysia Indonesia telah dihina,,,,,
No Mercy02
No Mercy02 3 bulan yang lalu
mentality itu prlu djagain
mar wanto
mar wanto 4 bulan yang lalu
ganyang malaysiaa
Johnady Radin
Johnady Radin 4 bulan yang lalu
Tlg lh simpan dikit bodohnya.. Jgn terlalu tunjukkan ketidak cerdasan fikiran dan hati wahai org indronn.. Malu lh sama jiran2 lain.. Kita kn serumpun..klu hati dan mulut x blh dijaga, Xmungkin Allah biarkan indron hidup aman.. Byk sngt Allah bg peringatan kpd orang Indron dgn cm2 musibah.. Xkn kalian masih xnampak semua itu.. Belajarlah bersabar dan istiqomah ya.. Kerna bola,bendera sngup pilih jln singkat mau ganyang2 negara org. Hebat sangat kah kalian? Dimana kalian letak iman sbgai seorang Hamba Allah. Lucu kalian org indron lebih lucu dari Upin dan ipin...
Panda Gaming Official
Panda Gaming Official 4 bulan yang lalu
Yg mulai siapa duluan coba ? Ya Malaysia , kalo ga duluan mah ga gini coy ? NKRI HARGA MATI GARUDA DI DADA
Rizal Abi
Rizal Abi 4 bulan yang lalu
Cieeee cieeee ngelapor hhhhhhh
Alko Toni
Alko Toni 4 bulan yang lalu
Kebencian kami orang indonesia kepada malaysia sudah mendarah daging.dan akan kami wariskan kebencian itu pada anak cucu kami.karna malaysia memang anjing.sekali anjing tetap anjing
Ani Anggrayani
Ani Anggrayani 4 bulan yang lalu
mereka kg mikir y kmren meraka hina kita dgn membalik bendera cuma bisa minta maaf,,ini ko protess wkwkwk
Berikutnya
NET TV LIVE DESEMBER 2018
11 hari yang lalu