Gelap

Mengejutkan!! USAI HINA PEMAIN MALAYSIA U-16 PRESIDEN AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAAN INI

Zona Lima
Subscribe
Ditonton 1 041 545
54% 1 508 1 241

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 616
Cantik Manis
Cantik Manis 6 jam yang lalu
Setiap malaysia buat kesalahan, jawabanya selalu "ga sengaja". Plis malaysia, lo negara yg beradab kan, jadi tolong sopan santunnya dikehidupan nyata jgn cuma di kartun doang lo tunjukin.
Artha Mandiri46
Artha Mandiri46 18 jam yang lalu
Anak itu bukan orang tidak tau arti negara baginya. Apabila ada yang mengusik INDONESIA kami sebagai putra bangsa siap mengorbankan jiwa raga.negara kami merdeka dengan tumpah darah para pejuang. Maka jangan hina INDONESIA.
mr alibaba ulalaaa
mr alibaba ulalaaa 19 jam yang lalu
Malingsial
sakura ra
sakura ra Hari Yang lalu
Negara aman damai inginkan perperangan.. Astaghfirullahaladzim.. Klau btul2 klian tu berjiwa kental, kuat, pergi tolong saudara islam kita yang sedang merana, yang sedang di perangi.. Kehidupan sekarang lebih mementingkan duniawi.. Khidupan aman damai ingin diperbelahkan.. Klau bener mau berantem, mohon pergi bantuin saudara kita yg jauh disana.. Tunjukin kkentalan hati masing2.. Mereka di sana sangat menginginkan pembelaan kita.. Ini mah, pasal bola aja mau ribut mulu..hmmmm.. Ngak kmana tu bola saudaraku.. Ngak bisa bantuin kita juga klo sudh di tanah.. So sad dgn khdupn skrang.. Kurangnya ksyukuran dlm dri..assalamualaikum..
Endang Ekawati Setiorini
Endang Ekawati Setiorini 2 hari yang lalu
Banyak.cincong ...ah. Tnpa malasya aff ttp jln g ngaruhh kok
Momogi Channel
Momogi Channel 2 hari yang lalu
Darah balas darah ! Dendam balas dendam kalo ga mau dihina jangan hina negara kami !!! Indonesia juara
Samsul Arifin
Samsul Arifin 3 hari yang lalu
Malaysia tai
Aditya Yulyanto
Aditya Yulyanto 3 hari yang lalu
klau sudah kalah y klah aja suporter ko jd mslh
NS13 Channel
NS13 Channel 3 hari yang lalu
"Siapa makan cili dia rasa pedas" buat apa belas dendam ? Untung kah wahai indon
Hamba Allah
Hamba Allah 2 hari yang lalu
ya intinya.. sikap kami tergantung sikap kalian terhadap kami๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Lemeo Sunday
Lemeo Sunday 3 hari yang lalu
Beri sangsi yg pantas atas tindakan yg tak layak Sy asli indonesia dukung malaysia
Bagas AYP
Bagas AYP 3 hari yang lalu
Wes podo maem nopo dereng?
Eka Wicaksono
Eka Wicaksono 3 hari yang lalu
Sudah biasa kalau malingsia berulah
Dhandy Ardian
Dhandy Ardian 4 hari yang lalu
Gara2 indonesia menang..Ada2 jak cara buat menjatuhkan indonesia.ini lah itu lah..Dasar gak ada otak
Titik Tik
Titik Tik 4 hari yang lalu
Malaesia dulu yg menghina indonesia karna malaesia menganggap indonesia tak mampu koreksi dulu hae warga malaesia jangan menyalahkan warga negara indonesia
Cahyo Kumolo
Cahyo Kumolo 4 hari yang lalu
Kalu kalah lapor, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
SOPII INDAH
SOPII INDAH 4 hari yang lalu
Ojok ngilokno lk oragelem di ilokno Malaysia jalok di gayang.....
azhar ahmad
azhar ahmad 4 hari yang lalu
Mampus kamu IN.DOG.SIAL..hahaha....aff pasti akan adili kamu....dasar bajingan tengek kamu....udah miskin tapi enggak tau diri....dimalaysia kamu hanya bangsa anjing miskin yg ganyang semen...hahahaha
bayokta zain
bayokta zain 4 hari yang lalu
cie yang kalah..katanya harimau malaya ..kok gak brani datang ke indonesia ikut asean games??minta dikawal mobil anti teror..kwakaka ganti aja itu nama jadi ayam crispy..harimau kok takut
BLACKLIST ARTS
BLACKLIST ARTS 5 hari yang lalu
edit nya udah bagus,tapu tapi tapi,niat dikit buat pengisi suara,masa google voice,,,,modal T.A.I.K
Ahmad Muhammad
Ahmad Muhammad 5 hari yang lalu
Berikutan kes bendera indonesia yang terbalik masa sukan sea malaysia pihak polis diraja malaysia dah keluarkan kenyataan yang bendera terbalik itu dilakukan oleh hacker dari indonesia sendiri
Rudy Amy
Rudy Amy 5 hari yang lalu
Malingsial itu babi anjing Di bunuh saja
Beta Durhaka
Beta Durhaka 5 hari yang lalu
Diorg mmg dengki sejak dri sukarno lgi.hantar komando yg tangkap org kg.gayang Malaysia sbb nak alih masalah dlm negeri sdri.kesulatanan melayu sumatera hampir smua abis dibunuh jawakarta.pancasila dah mcm agama aq tgk.ckit2 nki harga mati...bila kalah hujah...Malaysia negara giveaway..tu jr modal
Adam Iqbal
Adam Iqbal 5 hari yang lalu
aleutuh la
Agung Ramadhan
Agung Ramadhan 5 hari yang lalu
We sadar. Lah malaysia sapa diluan dancow kau we harus nya indonesia marah ayo indonesia apa lagi mau di tunggu habis kan saja itu malingsial
fitriavis bac
fitriavis bac 5 hari yang lalu
Silahkan... Laporkan... Silahkan... Negaramu lebih parah bung.. Bisa saja kami rakyat indo menuntut tegas.. Ingat negara malaysia bukan apa2.. Apabila rakyat yg turun sudah bukan main. Menyeret tindakan anda dg pelaporan, kami akan Serang balik dg bukti nyata anda melakukan kecurangan, tindakan rasisme, dn mash bnyak lagi. Kami tidak akan segan membalas pelecehan yg sudah negara kecil itu buat. Tapi klo negara itu meminta maaf kami juga tidak akan dg mnutup diri menerima permohonan maaf.
Yusuf Efendi
Yusuf Efendi 5 hari yang lalu
Jagan macam2 ma kmi, Luh kasar kami lbh kasr, Kmi orang Indonesia takkan mundur...
Ava Ananda Githaloka Githaloka
Malaysia itu pengecut. Coba satu lawan satu. Mereka bisanya keroyokan. Lari ke mamanya, Inggris.
Fuad Abdul Latif
Fuad Abdul Latif 5 hari yang lalu
Apa ini negara Indon., ini hanya kesilapan oleh saorang individu yg hanya masih bawah 16 tahun yg tidak disengajakan dan dia sudah pun mints maaf., Itu lah caranya. Namun public Indon ni mmg suka layan perasaan, terlekat disituasi Itu dan tak boleh2 move on...tak masuk akal.. MOVE ON LAH Wei ...
Rizkie Bali
Rizkie Bali 6 hari yang lalu
Org malay dluan ngatain kita anjing
Chazmalia susu Husein
Chazmalia susu Husein 6 hari yang lalu
Malaysia selalu begitu pada singapura
kuat kuat
kuat kuat 6 hari yang lalu
President Aff asu
kuat kuat
kuat kuat 6 hari yang lalu
President Aff asu
Padang Cie
Padang Cie 6 hari yang lalu
Alah tai kyak gitu doang,. Kayak malaysia ga pernah ngatain aja anjeng
Mikhael Jannes
Mikhael Jannes 6 hari yang lalu
Woy negara anjing babi bacot negara Give away aja najis Bendera kami kalian balikan itu maksud nya apa anjing
Godspeed Race
Godspeed Race 5 hari yang lalu
itu gk dsengajakn kontol
Danutea Irwansah
Danutea Irwansah 6 hari yang lalu
Indonesia malaysia gabunglah,, musuh kalian itu cinaaaaa,mata sipit
Mina nika
Mina nika 6 hari yang lalu
Malaysia selalu mengawali pelecehan dulu ,janga marah kalau di balas ,itu kan karma kalian ,dari meleceh kan bendera di Asian Game itu ,yang kalian sengaja dan keberpihaan atlit yang kalian lakukan menujukan kalian sirik ,sekarang di ulang lagi ,di balas marah ,sudah benarkah kalian .
Sayang Kamu
Sayang Kamu 7 hari yang lalu
Malaysia sring mnghina indonesia biarin ja krma brlku untuk spa ja yg mnghina ngra indonesia
Verry garrenk
Verry garrenk 7 hari yang lalu
Goblok
AAN tjah ERGECE
AAN tjah ERGECE 7 hari yang lalu
Ga akan ada asap kalau ga ada api.. Jangan salahkan kami...๐Ÿ˜ก
Chanel bowo
Chanel bowo 7 hari yang lalu
Waduuuuh mending main tiktok
suwito wito
suwito wito 7 hari yang lalu
Saya harap sekjen afc tidak pilih kasih..sebelum indo hina molosio ..malaysia dulu yg menghina indo habis2 lihat vidio th 2017 di negri malaysia yg menghina indo ..dan kmi ti dak protes sama sekali ..baru di hina segelintir sporter indo udah melapor apalagi klo sudah se indo menghina...seperti yg di lakukan sporter malaysia pd indonesia di th 2017...dan siapa sebenarnya yg pantas di katakan ajing da siapa yg cengeng kayak empek2...
claude du val
claude du val 8 hari yang lalu
Indonesian have low mentality,poor country,love malaysia fan from switzerland.
Godspeed Race
Godspeed Race 5 hari yang lalu
support u ..
Arez Aditya
Arez Aditya 8 hari yang lalu
Kalo ngga mau di serang balik jangan macam2 kau MALINGSIA BANGSAT!!!
Amud
Amud 8 hari yang lalu
macan kandang suka cari kambing hitam
aldi hasbullah
aldi hasbullah 8 hari yang lalu
Klo Indonesia pinter tinggal balikin siapa yang duluan mualai... Ada juga video suporter malingsial yang teriakin negara kita anj***
Iyan Nafarta
Iyan Nafarta 8 hari yang lalu
Bendera kami bukan untuk mainan sejarah negara kami untuk mengibarkan merah putih dulu sangat susah ..melawan penjajah .. kami sangat menghargai Merah putih,makanya ketika ada seseorang yang melecehkan bendera kami ,kami tidak tinggal diam ..kami indonesia jangan sampai kami mengalahkan mu dengan bambu runcing ..
Wandy Aja
Wandy Aja 8 hari yang lalu
Bantai malaysia, angkat senjata hanguskan malaysia Indonesia telah dihina,,,,,
Godspeed Race
Godspeed Race 5 hari yang lalu
mentality itu prlu djagain
mar wanto
mar wanto 8 hari yang lalu
ganyang malaysiaa
Johnady Radin
Johnady Radin 8 hari yang lalu
Tlg lh simpan dikit bodohnya.. Jgn terlalu tunjukkan ketidak cerdasan fikiran dan hati wahai org indronn.. Malu lh sama jiran2 lain.. Kita kn serumpun..klu hati dan mulut x blh dijaga, Xmungkin Allah biarkan indron hidup aman.. Byk sngt Allah bg peringatan kpd orang Indron dgn cm2 musibah.. Xkn kalian masih xnampak semua itu.. Belajarlah bersabar dan istiqomah ya.. Kerna bola,bendera sngup pilih jln singkat mau ganyang2 negara org. Hebat sangat kah kalian? Dimana kalian letak iman sbgai seorang Hamba Allah. Lucu kalian org indron lebih lucu dari Upin dan ipin...
Panda Gaming12
Panda Gaming12 8 hari yang lalu
Yg mulai siapa duluan coba ? Ya Malaysia , kalo ga duluan mah ga gini coy ? NKRI HARGA MATI GARUDA DI DADA
Rizal Abi
Rizal Abi 8 hari yang lalu
Cieeee cieeee ngelapor hhhhhhh
Alko Toni
Alko Toni 8 hari yang lalu
Kebencian kami orang indonesia kepada malaysia sudah mendarah daging.dan akan kami wariskan kebencian itu pada anak cucu kami.karna malaysia memang anjing.sekali anjing tetap anjing
Ani Anggrayani
Ani Anggrayani 8 hari yang lalu
mereka kg mikir y kmren meraka hina kita dgn membalik bendera cuma bisa minta maaf,,ini ko protess wkwkwk
Ricco Chubea
Ricco Chubea 8 hari yang lalu
Suka Menghina negara lain tapi giliran dia yg katain malah marah... Malaysia tidak pernah sportif
Ria Febiyana
Ria Febiyana 8 hari yang lalu
Lu jual kmi beli.. lu obral kmi borong.. klo gk mau d cubit.. jngn suksa mncubit.. knpa si negara malaysia ini bikin murka negara2 asia.. unsur iri sirik ataw pngn perang.. bingung sama negara yg satu ini.. introfeksi malaysia..
kedai kopi franda
kedai kopi franda 8 hari yang lalu
NKRI HARAGA MATI!!!
Andy Conedeal
Andy Conedeal 8 hari yang lalu
NKRI harga MATI ๐Ÿ’ช
sayangnya fx udah bur Dilla
Itu dilakukan sangat sengaja untuk memancing indonesia marah.emangnya suporter malaysia ngga pernah menghina indonesia ..
Udhyn Happy
Udhyn Happy 8 hari yang lalu
ini yg selalu jd salah indonesia.apakh mereka punya hati.indonesia dihina kt diam saja.giliran malaisia dihina laporan bertubi2.apakh maunya malaisia.sadar ko tetangga koreksi dirimu agar dapat prlakuan yg layak.kalian berkali2 menghina negarsq.ini mendigan timnasmu yg dihina.bagaimana klw negarsmu dihina????jgn nyalkn apa tnpa ada perlunya.jgn mancing diair tenang sebelum penghuninya marah...ok sob mslaisia
CIEL PHANTOMHIVE
CIEL PHANTOMHIVE 9 hari yang lalu
Menghina negara lain tapi negara sendiri di hina gk mau tolol !!! Fuck you Malaysia!!!
angga wahyu
angga wahyu 9 hari yang lalu
Salam damai, NKRI harga mati, dgn sbatang bambu pahlwan kami mampu mngusir penjajah,
Ahmad Jalalluddin
Ahmad Jalalluddin 9 hari yang lalu
Indonesia akan juara
Fernando Vangalung
Fernando Vangalung 9 hari yang lalu
Malingsial cemen, mereka yg pertama kali rasis dan tidak bermoral, suporter malingsial dan pemainnya tidak bermoral dan brengsek , kalau mau dihormati harus juga menghormati negsra lain, dasar malingsial brengsek tak bermoral.
Rudy Gendex
Rudy Gendex 9 hari yang lalu
tidak sengaja Ndok mu..!!! ID karo Poland adoh dul... jancuk.!
Rudy Gendex
Rudy Gendex 9 hari yang lalu
ra usah wedi pak lawan nom noman TAEK.!!!
Rio Riek
Rio Riek 9 hari yang lalu
Mending perang malah seru tentara indonesia vs malaysia biar gak ejek"kan trs kalok udah perang kan salah satu negara bkal ada yg kalah kelar deh masalah biar gak malu"in ejek"kan trs gak perang" skalian indonesia cobain senjata
Handika Saputra
Handika Saputra 9 hari yang lalu
Jangan aktifin cheat nya lol
Iwak Peyekk
Iwak Peyekk 9 hari yang lalu
Negara Malaysia itu pengecut
chaisna dio putra A
chaisna dio putra A 9 hari yang lalu
Alah Malaysia itu janji palsu
Winda Sari
Winda Sari 9 hari yang lalu
Tetap jaya negaraku Tetap bijak dalam bertindak Tunjukkan pada dunia Kita yan terbaik Tetap cinta damai Jayalah negeriku
Rama Adipati
Rama Adipati 9 hari yang lalu
bakalan ada oknum pihak ketiga akan memanfaatkan keadaan ini,,kita harus berhati hati kawan,,,
Rengga Prima
Rengga Prima 9 hari yang lalu
sesama muslim itu bersaudara... dunia sementara, akhirat selamanya... mari saling mengingatkan untuk tidak saling membenci, apalagi menghina...
ProsLaras Pros
ProsLaras Pros 9 hari yang lalu
Malaysia ke kontol muka kau asu
April Lia
April Lia 9 hari yang lalu
alah palingan semi final menang indonesia 7-0
Rjeheh Djdhdhd
Rjeheh Djdhdhd 9 hari yang lalu
indonceleng mana tahu main bola......main telo blh la....
Sri Utami
Sri Utami 9 hari yang lalu
Ada lagi tu atlit tekwondo malaysia membalikkan bendera merah putih lagi
Ennimary Maryani
Ennimary Maryani 9 hari yang lalu
itu khilap bukan di sengaja menyatakan anjing sama malaysia. jadi jangan dicari kambing hitam nya udah ada di malaysia.
Laras Anike
Laras Anike 9 hari yang lalu
Ngk mungkn klo ngk di sengaja,kecuali anak balita yg belum belum tau nama warna2,apa lagi warna bendera indonesia kn ngk susah
Budi Hartono
Budi Hartono 10 hari yang lalu
Bangsat....malaysia selalu bilang tidak sengaja. Pengecut
Shahrulniza shah
Shahrulniza shah 10 hari yang lalu
Jga adap tu dulu jgn bongkak riak.. Slh Indo sndri... Jgn nk cri kslahan orng... Dri dlu lg indon brdendam brmusuh dn iri hty dgn mlaysia.. Sbr pn lma2 hilang sbr.. Contoh dulu pmain mlaysia lri slmtkn dri akibt Indo klah bru ni di bling botol sdr lh indon bfikiran tidak matang dn x blh trima kekalan atpn lbih dri indon mula lh jdi isu astarfirullahalazim sdr lh
Shahrulniza shah
Shahrulniza shah 10 hari yang lalu
Dri dlu indon berdendam dgn mlaysia mcm mna lh mlaysia x skit hty sbr pn da tmpatnya da had nya.. Klah main bola buat rusuhan pda pmain mlaysia dn selalu iri hty di sosial media brbagai video yg di buat jgn slhkn mlaysia.. Jga adap tu jga mruah.. Ptut pn Allah dh tunjuk sepak bola indon asik klah ja gn mlaysia sgla ktentuan tu dtg dri Allah sdr lh jga adap tu klu adap tu elok orng x kn mgata mghina
Dery Alpriyanto
Dery Alpriyanto 10 hari yang lalu
Perang aja sma malaysia knpa indonesia selalu takut dengan malaya,.
NG Yutupeh !!!
NG Yutupeh !!! 10 hari yang lalu
2 negara Mayoritas islam yg sama2 Barbarnya di Medsos Mereka perang terus Sampe ajal
Heri Prasetiyo
Heri Prasetiyo 10 hari yang lalu
Mereka tdk sk dngn Indonesia yg memiliki semangat juang, dgn cara apapun mereka akan kembali menjatuhkan,, kita lihat saja perkembanganya akan spt apa, salam hangat dan bersatu kita teguh
Hen Hen
Hen Hen 10 hari yang lalu
YA kalo mau laporkan INDONESIA ke aff tengok dulu yg sudahยฒ , dulu kita dimalysia juga dihina tapi kita INDONESIA ga sampe lebay gini, giliran mlysia digituin e mental nya ciut gitu ,payahยฒ
bigsmoke_taksemok_taksmok M
bigsmoke_taksemok_taksmok M 10 hari yang lalu
Giliran indo ngolok sekali aja langsung di laporin di tanggapin pula mentang2 pusat aff di malingsiA
Raka Candra prastyan
Raka Candra prastyan 10 hari yang lalu
ga sesuai judul tololl!!!!
Devoloper mobile legends bang:bang
Iya Indonesia dan Malaysia salah awak darijerunong Brunei Darussalam ingin cakap.....iya memamg waktu itu indonesia negara yang tidak bisa apa steleh kemerdekaan lalu Inggris memberi tanah untuk malaysia dan mulainya tanah milik malaysia di sbelah indonesia, stelah tahun 2013 mulainya hinaan saling negara asia tenggara itu dimulai dari supporter manapun lalu masuk ke media sosial mulainya adu domba ke mana pun dan penghinaan mohon malaysia indonesia mohon jangan gaduh lagi awak dari jerudong Brunei
SOPAN APANDI
SOPAN APANDI 10 hari yang lalu
Woooy,........ Malesiya itu bukan anjing, tapi monyet
I Iskandar
I Iskandar 10 hari yang lalu
Malaisia Antek Antek bule ngaku Muslim penjilat Bule
Pejuang YouTube
Pejuang YouTube 10 hari yang lalu
Pelecehan lebih buruk daripada hinaan , lu di hina beberapa suporter aja udah laporin ke Fam sedangkan bendera Indonesia lu balikยฒ seenaknya katanya kesalahan / tidak sengaja emang Malaysia gak ada otak nya bendera Indonesia aja masa gak inget kalo keinget Bendera Polandia mending lu ke uni Eropa aja lah negara se Asean aja gak tau bendera Indonesia , gw tau kalo manusia tak luput dari kesalahan tapi kalo kesalahannya bolak balik itu namanya kurang ajar Cok!!!
Banes Rafael
Banes Rafael 10 hari yang lalu
P
Subur Efendi
Subur Efendi 10 hari yang lalu
bungkam juga cocote {mulutx} suporter malaysia itu, yg suka menghujst dan mnghina tim negara laen, jgn cuma kita yg di salain...malaysia dancok.
Fath Hll
Fath Hll 10 hari yang lalu
Ketidak sengajaan ndasmu
adjie REXA
adjie REXA 10 hari yang lalu
Permainan yang harusnya mempererat tali persaudaraan malah jadi bom kyk gini ๐Ÿ˜ฅ
Yusuf Nugraha
Yusuf Nugraha 10 hari yang lalu
Malaysia LEMAH SANGAT baru di gituin udah ciut nyali tempe
Ricky Saputra
Ricky Saputra 10 hari yang lalu
Malaysia itu MALING!!!
Fajroni Afhani
Fajroni Afhani 11 hari yang lalu
MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ...
haidir dir
haidir dir 11 hari yang lalu
Gue benci suaranya
Lucky Widjaya
Lucky Widjaya 11 hari yang lalu
Org indonesia it sll aj menghina malaysia .ap gA bosan bisa.y cm ngatain sosmed ANJING NAJIS TAIK DLL . Coba kalo anda berani musnahkan Biar ga malu pada diri lu sendiri .. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
nommy lay
nommy lay 11 hari yang lalu
Mlaysia tu karna iri
Berikutnya