Gelap

Mengejutkan! Ini Komentar Tegas Si Kembar Timnas U16 Yang Buat Malaysia.?

Berita Bola
Subscribe
Ditonton 199 573
84% 603 110

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 436
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 2 bulan yang lalu
semoga indonesia juara 1 amin :)
Keisha Karaoke
Keisha Karaoke 2 bulan yang lalu
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikkan, maka jaminan orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan
Tomo Utomo
Tomo Utomo 2 bulan yang lalu
malaysia kalah masih beruntung soalnya hanya 1-0 di sepanjang permainan nyaris tidak ada serangan yg membahayakan gawang indonesia jadi malaysia harus bersyukur hanya kalah 1-0 dari indonesia
YUDA TUTOR & PJOK
YUDA TUTOR & PJOK 2 bulan yang lalu
Chanel yg suka fitnah
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Alhamdulillah Indonesia menang lawan Malaysia
nova agustinus
nova agustinus 2 bulan yang lalu
Apapun chanelnya yg penting selalu dukung timnas indonesia kita wajib apresiasi tunjukan rasa nasionalisme mu ingat kita satu darah indonesia dari sabang sampai marauke angkat tangan dan teriakan kemenangan timnas indonesia kita wajib bangga karena kita indonesia...nice bravo indonesia 👍👍👍👍👍
Triyono 85
Triyono 85 2 bulan yang lalu
ID-vidr sampah.....tukang adu domba....haram rejeki lo anjing
Ra _123
Ra _123 2 bulan yang lalu
JUDULNYA ALAY.. HELLOW MIKIR DONG KALAU BUAT JUDUL, SANTAI AJA.. EMANG TAU EA MALAYSIA KETAKUTAN.. SALAM DAMAI #INDONESIA
Dody Hamzar
Dody Hamzar 2 bulan yang lalu
Takutnye......cong..
Reza Tamvan
Reza Tamvan 2 bulan yang lalu
bolehhh kalah ama yg lain tapi TIDAK UNTUK MALASYA
teroris end top
teroris end top 2 bulan yang lalu
BODOH BOLA ...BOLA saja.. buat ora bergaduh.. sabar bro.. yg buat video.. betul Setan iblis.. jgn lah kau mengadu Domba.. bro .. dengan apa yg kau buat ini.apa manfaat ya!!!! Semua ada balasanya karma prcaya dalam Hidup mu .percayalah.. kawan
Nik Rizal
Nik Rizal 2 bulan yang lalu
Cukup cukup la menayangkan perangai kampung untuk tatapan dunia. Baguslah menang. Tapi menang sama. Kalah pun sama. Pasti la ulasan yang jauh daripada cerita sebenar. Lagipun menang setelah berapa tahun gersang kemenangan? Hormat ialah satu perasaan dikita Harus usahakan. Tak boleh dibeli. Jadi tunjuklah sikap main untuk kami hormet
Adiel Godaiel
Adiel Godaiel 2 bulan yang lalu
Cuk kok suara google... tai
Darwita Epin
Darwita Epin 2 bulan yang lalu
harimau alassss
Aan Maris
Aan Maris 2 bulan yang lalu
Aku sebagai orang indonesia lihat chanel kaya gini ikut malu. Yang setuju blokir chanel ini siapa??
Moch Kowim
Moch Kowim 2 bulan yang lalu
Untuk u16 smagat trus maju trus pantang mundur serang srang dan serang jangan sampae buat ksalahan di vinal nanty smoga menag
sip pur
sip pur 2 bulan yang lalu
jos mampuss malasiya mampus kalah betul bagas harus meang jangan mundur sama musuh
Farid Sahrudin
Farid Sahrudin 2 bulan yang lalu
Kapok malaysia kalah Kalau sombong pasti kalah
Bonbonk channel
Bonbonk channel 2 bulan yang lalu
Terbukti kulitas timnas malaysia u 19 dan 16 masih di bawa kualitas dari indonesia..kita semua bisah liat di lapangan,timnas malaysia terkocar kacir
Anam Khoirul
Anam Khoirul 2 bulan yang lalu
Jnganlh trlalu brlebihan lok menag bguslh tp gx ush saling lecehkn lawan yg lain.x an bs snag2 di tanah aie tp x an gx pikir sodara x an yg jd TKI di malaysia merekalh yg jd sasaran atas adu domba.
Giono Wicaksono
Giono Wicaksono 2 bulan yang lalu
(berita bola)👎👎👎👎👎👎mending ganti berita cuaca
Abd Azis Abd Azis
Abd Azis Abd Azis 2 bulan yang lalu
Ini chanel tukang adu domba..
Amir Udin
Amir Udin 2 bulan yang lalu
canl anjing tukang adu domba
Anake Mimi
Anake Mimi 2 bulan yang lalu
chanel goblok .
Andrie Yusmin
Andrie Yusmin 2 bulan yang lalu
HAHAHAHA....BYE BYE MALAY..... SELAMAT ANDA MENJADI PENONTON SAAT KAMI FINAL NANTI.....xixixixixixixi.....
Amanda Faisal
Amanda Faisal 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah Indonesia menang..semoga tak ada lagi pertengkaran ama saudara tetangga Indonesia..love Indonesia love Malaysia 👍👍👍👍👍😍😍😍😍😍
Tika Aiza
Tika Aiza 2 bulan yang lalu
jng provokasi,bagas maupun bagus bukan org yg merendahkan org lain.aku harap malaysia jng trprovokasi.mngkn ini mau mecah belah kita.dewasa kita ya :)
Perli Lamp Indonesia
Perli Lamp Indonesia 2 bulan yang lalu
Mana nih yg streming live
Alfa Syurwan
Alfa Syurwan 2 bulan yang lalu
Indonesia ini lebih besar mulutnya ketimbang kemampuannya
Apa Aja
Apa Aja 2 bulan yang lalu
babi bangsat ente....babi..
aPPLe JuG
aPPLe JuG 2 bulan yang lalu
Channel adu domba done report
Kamsiah Hussin
Kamsiah Hussin 2 bulan yang lalu
Hebat indonesia udah world class.syabas, tak lama lagi menang world cup semua negara pasti ketakutan berjumpa team indonesia.
De Rizki
De Rizki 2 bulan yang lalu
Chanel ngarang 😒..berdoa saja lh biar indo Menag...
Nasrul Roel
Nasrul Roel 2 bulan yang lalu
Menang atau kalah itu sdh takdir,,walau berusaha bgmnpun, kita doakan sja smoga pertandingan aman N brjalan dgn baik,spa pun yg menang #congratulation#
Rumia Ti
Rumia Ti 2 bulan yang lalu
Buka utube semua berita bola u16 indon,org malaysia tak ada berita.
Channel Uing
Channel Uing 2 bulan yang lalu
Udah" gatot kaca.. hang tuah.. jgn brantem.. Tar diketauan Lapu Lapu Dkk lho..
Channel Uing
Channel Uing 2 bulan yang lalu
Kocak njir yg komen pasukan harimau smua.. Yg 7 itu dukung mana yaaa
Nasrul Roel
Nasrul Roel 2 bulan yang lalu
Ini takdir bro,,jerman sj juara dunia mainnya brkelas tu drpd korea,,last2 kalah sm korea,pulang kmpung lg
Bintang Rizki
Bintang Rizki 2 bulan yang lalu
Siapa kita indonesia Siapa kita indonesia 🇲🇨🇲🇨🇲🇨
Bintang Rizki
Bintang Rizki 2 bulan yang lalu
Bagas bagus kalahkan upin ipin
fahrizal maulana
fahrizal maulana 2 bulan yang lalu
indonesa harus maju pantang mundur harus optimis
SU PADI
SU PADI 2 bulan yang lalu
Ini cenel bmgst bjingn jngn sok pandai bcara oramg blm brtanding kok ktakutan jngn anggp remeh mlysia hti2
Raden Purbaya
Raden Purbaya 2 bulan yang lalu
Kalau Indonesia menang , SI MALAYAN teriak"Kmi kasih itu menang".. wakakakakaka....dasar maling INDONESIA sejak dulu dipuja2 bangsa, Hanya malaysia yang selalu menhina kita, gak tahu malu, gak tahu diri, selalu durhaka kepada saudara seagama dan sebangsanya, "THAT IS THE FACT" Ayolah buka matamu Indonesia, siapa Malaysia itu, gak ada baiknya, mulianya, luhurnya dan benarnya KITA bagi mereka DUNIA harus tahu tentang ini sebaik baiknya mlaysia, DURHAKA TETAPLAH DURHAKA
Sahrul Gaming
Sahrul Gaming 2 bulan yang lalu
judul nya aduh
jamal jlj
jamal jlj 2 bulan yang lalu
mari report ramai2 chanel goblok ini.....
Tiey 97
Tiey 97 2 bulan yang lalu
ini malaysia B lah indon belum lagi yang didik lim teong kim..
Ni Ko
Ni Ko 2 bulan yang lalu
Timnas indonesia blh kalah sama tim lain ..asal indonesai jangan kalah sama malaysia .nkri harga mati ..ga bisa di tawar2 lgi
Pandi Pandi
Pandi Pandi 2 bulan yang lalu
Garuda muda kita pasti juara
Din Dang
Din Dang 2 bulan yang lalu
Semakin kamu provokasi semakin kami bersemangat utk mengalahkan indon... biar kamu rebah di atas keegoan kamu sendiri..
Afrida Kendal
Afrida Kendal 2 bulan yang lalu
semoga menang indonesia ya ALLAH KABULKANLAH doa bangsa indonesia supaya menang dari malaysia
Denmas Ngarso
Denmas Ngarso 2 bulan yang lalu
Obie Mesakh opo Bagus ???
Dimas Tanjung citarasa ayam bakar
jangan besar omong dulu. kalau kalah bikin tambah malu. banyak contoh nya sombong duluan. malu kemudian.rendahlah hati kita ini serumpun. sombong itu pakaian Alloh. kita yg makai ke besaran. ayo semangat GARUDA MUDAKU. jangan sombong. jangan sombong. ingat jangan sombong.
Miss Siti 85
Miss Siti 85 2 bulan yang lalu
Judulnya..Nauzubillah jelas siapa yg iri? siapa yg riak? siapa yg sombong? Siapa yg takbur? siapa yg suka adu domba? #kebenaran semakin jelas# yg memfitnah menjadi raja, yg di fitnah menjadi mangsa.
26 03
26 03 2 bulan yang lalu
G usah lebay lh..
mhd Ruci
mhd Ruci 2 bulan yang lalu
mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...
mhd Ruci
mhd Ruci 2 bulan yang lalu
mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...
mhd Ruci
mhd Ruci 2 bulan yang lalu
mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...
mhd Ruci
mhd Ruci 2 bulan yang lalu
mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...
mohd hafizan
mohd hafizan 2 bulan yang lalu
Indon ni bnyakk bodo yah. Lagi lagi ada chanell yg suka menyombongg bodo amatt.. Indonesia kalau menang pemain di sanjung tapi kalau kalau pemain di ejekk di hinaa itu la cara fanss indon yg bodo . Satu lagii. Kalau kalah jangann baling botolll. Dasar toyoll fanss indonn #indonbotol
Ibnu Ceplok
Ibnu Ceplok 2 bulan yang lalu
eh si anjing,
Conan Setiawan
Conan Setiawan 2 bulan yang lalu
celeng we Malaysia anjing
Leo Salimo
Leo Salimo 2 bulan yang lalu
Gak usah gembar gembor
Channel Uing
Channel Uing 2 bulan yang lalu
Yg udah" juga kalo kita ketemu tetangga ini bukan kalah play on. Tpi kalah mental.. Kita liat ntar aja gmna caranya coach fakhri mnangani mental anak" labil ini.. #janganmaintiktok
Adza Azahra
Adza Azahra 2 bulan yang lalu
Chanel Asuuuuuuu
Dhiella Fadllah Jameelah
Dhiella Fadllah Jameelah 2 bulan yang lalu
Adza Azahra lo yg assu bangsat, dasar rakyat malaysia lo anjink
BERKAH ALAM
BERKAH ALAM 2 bulan yang lalu
males nonton video kyk gni aku cuma cment aja. udah ga jaman menarik viewer dgn judul2 lebay
BERKAH ALAM
BERKAH ALAM 2 bulan yang lalu
bikin judul yg bener lah.. jngn lebay. cari duit gitu amat
faiz izzal
faiz izzal 2 bulan yang lalu
ayo buktikan nanti malam, balas kekalahan ujicoba
Aan Maris
Aan Maris 2 bulan yang lalu
Kenapa harus bikin konten2 konyol yang gak jelas gini,. Pakai geogle traslit segala malah ending nya malu2in bangsa aja 😈
irma erw1
irma erw1 2 bulan yang lalu
Ini chanel apasih, provokasi doang isinya. Ini loh yg bikin perpecahan antarbangsa. Aku cinta Indonesia mendukung sepenuh hati, tp bukan berarti aku harus iri dengki pd Malaysia. Takutnya malah hati suporter yg masih dipenuhi kedengkian ini yg bikin doa" kita buat timnas gk diijabah sama Allah. Jd stop manas"sin Indonesia sama Malaysia. Urusan bendera terbalik lah dibilang anj*ng lah emg wajar marah, tp balasnya gk harus dg perbuatan yg sama. Balas dg prestasi🇮🇩
amirul 119
amirul 119 2 bulan yang lalu
malaysia boleh..adik2 ku boleh
Mohd Syafiq
Mohd Syafiq 2 bulan yang lalu
pada dok buat video provok ni baik doakan mangsa di lombok lagi bagus
Azwander Group Gmail
Azwander Group Gmail 2 bulan yang lalu
Sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Memenangi lawan Bolasepak Malaysia...jika penipuan Media indonesia teruskan Mengajar Bangsa Indonesia dengan pembalasan dendam dan Emosi2 yg berunsur Negatif...sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Menang berlawan dgn Bolasepak Malaysia jika Media Indonesia Memberikan Berita2 perkara yang tidak Benar dan Meracun fikiran Bangsa Indonesia dgn fikiran yang tidak baik...Emosi yang terlalu berlebihan Memandang Negara lain sebagai Musuh, Memandang sesuatu sebagai pemusnahan sedangkan di Negara Malaysia di Media nya tidak seperti ini...di Malaysia Media nya hanya Memandang ia sekadar sukan sesama Negara dan dipenuhi dengan perkara2 yang positif...bila ada sesuatu yg tidak baik pada Negara Tetangga Mereka akan dengan pantas Menutup keaiban sesuatu Negara tersebut...sama seperti Rakyat Malaysia bila berlawan dengan suatu tim pasukan dari Negara yg lain rakyat nya biasa2 sahaja dan bersifat sederhana sahaja kerana Bekerja Mencari rezeki lebih penting bagi kehidupan Mereka ia hanya sebuah tentang sukan untuk Merapatkan hubungan sesuatu Negara...tetapi tidak seperti di Indonesia Media nya Menganggap Tournament didalam sukan itu adalah sebagai sebuah peperangan dan perlu Menghancukan semua Negara tersebut dan tidak ada Nilai human sense dan fikiran Biggest positif yang ditanam dalam Indonesia bila berdepan dgn suatu perlawanan yang hanya diajarkan Adalah Menghancurkan pasukan2 Tetangga...Bangsa Indonesia sebenarnya sudah Diracun dengan perkara Moral yang Negatif dari Media Indonesia tetapi sungguh kesian Mereka tidak Menyedari Mengenai perkara ini...kayaknya sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan pernah Mampu Menewaskan Bolasepak Malaysia...
seadoto
seadoto 2 bulan yang lalu
Anjay video nya
Jaya Kesuma Hendrawan
Jaya Kesuma Hendrawan 2 bulan yang lalu
kalian sadar nggk..player timnas malay muslim saking bc yassin pd mlem hari sebelum turun ke lapangan...itu rutin mereka. mungkin nggk ada pd players timnas kita
Muhammad Najib
Muhammad Najib 2 bulan yang lalu
Santai aja ni chennel hadehh..
Azri Hamdani
Azri Hamdani 2 bulan yang lalu
Jangan membuat timnas u 16 terbebani , yang sama sama kita doa kan saja timnas kita semoga mendapatk kan hasil yang bagus...
MALAIKAT MAUT
MALAIKAT MAUT 2 bulan yang lalu
Judul nya lucu banget...hahahahahha... ketakutan???? 😆😆😆😆😆😆😆
Дязк РговоLiиggo Jaша Тiмця
ganyang malaysia itu dgn skor 10-0
Heru Saputra
Heru Saputra 2 bulan yang lalu
waw yg bener tu??
Ritz Qie
Ritz Qie 2 bulan yang lalu
Judulnya berlebihan mengundang provokasi gak baik yang ada tambah memanas 😑
ah mat
ah mat 2 bulan yang lalu
salam dari malaysia siapa menang ngak apa kerana bangsa yang sama pak :)
MARCO MOTOR Dolopo
MARCO MOTOR Dolopo 2 bulan yang lalu
chanel adu domba ini..ayo blokir
Reza Tanjung
Reza Tanjung 2 bulan yang lalu
Benerrrrrrr bagus BLH kalah sama tim lain tp Malaysia bantai kalah kn permalukan Malaysia hidup BAGAS
superhero judge
superhero judge 2 bulan yang lalu
Aku rasa yang buat video ni adalah pengikut israel yahudi lakhanatullah..yang cuba memecahbelahkan kesejahteraan kedua2 negara islam.malasie indo jangan terpancing takut2 nanti jadi neraga islam di arab sana..berperang sesama sendiri.israel pun bertepuk tangan bergembira.kerana rancangan mereka berjaya.
Azwander Group Gmail
Azwander Group Gmail 2 bulan yang lalu
Kenapa Media Indonesia terlalu berlebihan dalam perkara2 niey...dengan mengatakan Malaysia dalam ketakutan or Malaysia kebimbangan sedangkan tidak berlaku apa2 pown disini... sedangkan dekat Malaysia kami tidak terlalu berfikir pown tentang perkara niey..Bolasepak hanya sekadar sukan liburan sahaja bagi kami...kalau kamu Datang ke Malaysia kami lebih dipenuhi masa dengan bekerja berniaga dan hal2 Ekonomi yg lebih rumit...untuk pengetahuan rakyat indonesia Bolasepak hanya perkara biasa di Negara Malaysia...Media Indonesia kata rakyat Malaysia dalam ketakutan untuk Menghadapi Indonesia sedangkan kami disini biasa2 saja...duduk dalam realitas dong jangan terlalu berlebihan dalam sesuatu...kamu sudah Meracuni fikiran Rakyat Indonesia kamu dengan perkara yang tidak Benar.
Heru Saputra
Heru Saputra 2 bulan yang lalu
+Azwander Group Gmail ya gitulah media indo kebanyakan hanya provokatif dan cm mencari kesalahan negara org spy saling caci dan saling bentrok. walaupun saya org indo saya do'ain smoga nnti malam malaysia menang dan bisa juara lg. amin ya allah
Azwander Group Gmail
Azwander Group Gmail 2 bulan yang lalu
Benar...Media Indonesia bisa katakan apa sahaja tetapi biar dalam perkara yang realitas...kalau di Malaysia di Media nya kalau Menceritakan tentang Indonesia hanya Berita Mengenai presiden Jokowi sahaja yg popular disini yang lain tentang Indonesia tidak ada...tetapi di Indonesia Mengapa Media nya terlalu Melibatkan Malaysia dalam segala hal...Media Indonesia Mengatakan Malaysia kayak seperti itu kayak seperti gini... sedangkan di Malaysia kami tidak berfikir apa2 mengenai Bolasepak indonesia..kami lebih berfikir tentang hal bekerja kehidupan sehari2...tetapi di Media Indonesia banyak bertulis " Malaysia ketakutan Menghadapi tim Indonesia" , " Malaysia sedia untuk diperang oleh Indonesia"...kayaknya Emosi terlalu berlebihan...sedangkan di Malaysia perkara Sukan Bolasepak itu perkara biasa2 sahaja...kesian sungguh Melihat rakyat Indonesia sudah diracuni perkara yang tidak Benar & Mempercayai apa sahaja yg dikatakan Media Indonesia...banyak perkara yang tidak Benar yg diajarkan kpd Bangsa Indonesia....
Ahmad iskandar Amat
Ahmad iskandar Amat 2 bulan yang lalu
btul itu saudara,,kita smua sama"negara islam knpa harus saling berseteru begini,,masa hnya sbuah sepak bola bisa hncurkan tali silaturahim kita smua,malaysia negara islam indonesia pun bgtu,,,saya org indonesia tetapi saya tdk suka jika kita org indonesia mengatkan malaysia sperti itu,
Triks&Tips Internetan
Triks&Tips Internetan 2 bulan yang lalu
Semangat
Triks&Tips Internetan
Triks&Tips Internetan 2 bulan yang lalu
Ayo Ayo Indonesia Bunuh Saja Malaysia
Sobar 212
Sobar 212 2 bulan yang lalu
Kalah menang hal biasa yg penting jaga mental dan spiritual kami rakyat Indonesia mendoakan moga sukses menang telak 5-0
miangee enziy
miangee enziy 2 bulan yang lalu
pdhal timnas sdh kalahkn juara bertahan vietnm,. itu sdh bgus,. klo mlysia biasa aj,. gk usah dlebih2kn lh britanya,. stop buat mitos, stop buat beban pmain kita,., itu mlah buat pelemahan timnas aj,. ksian khan,, hemmm.,
Triks&Tips Internetan
Triks&Tips Internetan 2 bulan yang lalu
Yuk Kita Dukung Langsung Dari stadionya
miangee enziy
miangee enziy 2 bulan yang lalu
kalian tau khan klo sring di britakan ky infotainmen gthu.,. yg sdh gk laku jd laku lg,. mk kalo qt tanggapi brita ginian tmbah besar kepala malay dong,. ky nya idn mo ktemu tim sekelas eropa ajah,., hadeeeehhh,.,. klo aq biasa aj,. smua tim asia tenggara slma blm lolos PD mnimal bs klah kan iran,jepang,korsel.. itu blm hebat. hemmmm
catur wahyudi
catur wahyudi 2 bulan yang lalu
#indonesiaku
catur wahyudi
catur wahyudi 2 bulan yang lalu
sepak bola dimenangkan dengan skill dan taktik yang bagus dan jangan lupa doa........ tidak dengan saling maki............. kita lihat saja nanti malam.siapa yg akan melaju ke final................
miangee enziy
miangee enziy 2 bulan yang lalu
kerna org indo pling cpt d provokasi, mk ny nih bnyak yg buat chanel berita hoax gini, pdhal tjuan ny cari receh aja,. hadehh,., stop buka youtube begini,. biar mrk kere,. aduuuuhhh,. .jengkel dah gue
davin firmansyah
davin firmansyah 2 bulan yang lalu
Ultras Malaysia Away Donk Ke Indonesia Mau Liat Nyalinya Di Luar Kandang Kalo Bikin Rusuh Di Indonesia Auto Mati Lu Pada
Heru Saputra
Heru Saputra 2 bulan yang lalu
sepak bola kok pakek rusuh, kapan bangsa ini akan maju klo di otaknya klo kalah rusuh klo menang menghina org sebesar besarnya.
kama faiz
kama faiz 2 bulan yang lalu
wahai indonesian.. gue dari malaysia.. mau tanya.. ngapain channel youtube dari indonesia kebanyakkan judul dengan unsur provikatif..? please answer me
Achmad Hermawan
Achmad Hermawan 2 bulan yang lalu
Harimau omponk....hahahaha Garuda Muda sakti....sikat abis 11 gool
Samsung Bnn
Samsung Bnn 2 bulan yang lalu
Cenel gemblung
Asraf Muhammad
Asraf Muhammad 2 bulan yang lalu
Mukanya bagus jelek dong
Jack lead_
Jack lead_ 2 bulan yang lalu
Judul nya alay
宝宝Moy小
宝宝Moy小 2 bulan yang lalu
Channel 2 seperti ini Yang buat indonesia kalah. Thanks you from malaysia :')
Putriana Cantika
Putriana Cantika 2 bulan yang lalu
berarti lu,orang munapik!!!!?hidup brkecukupan,tinggal di indonesia!!!tapi mnghina orang ndonesia,yang membela negara!!!indonesia,!!!!di lihat dari penampilan lu,kayaknya,orang terpelajar,tapi kok,bodoh!!!!banget!!!jangan2"!!penampilan lu,aja???!!!goblok!!!!
Tatak Ajao
Tatak Ajao 2 bulan yang lalu
pesan saya dan kawan" cm satu ttp solid bersama team nya jngn terpropokasi sm law
Tatak Ajao
Tatak Ajao 2 bulan yang lalu
-sama lawan karna malaysia yg jd lawan kalian pasti dengan berbagai cara pengen kita kalah... ingat kita harus ttp kommpak
Day Daelani
Day Daelani 2 bulan yang lalu
Bangkitkan patriotismemu wahay garuda muda...kami sll doakan...
Berikutnya