Gelap

MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah
Subscribe
Ditonton 1 590 466
70% 5 263 2 229

MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-vid.com/video/video-LW9ooYS2Y50.html

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

aa gymgnpfyusuf martakarifin ilhamcawapres prabowoustadz abdul somad

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 460
Macan Allah
Macan Allah 9 hari yang lalu
Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-vid.com/video/video-4ixwAhbWNrk.html
Sen awang
Sen awang Hari Yang lalu
+Monster Geming Prabowo itu pilih yg punya duit, dlm mencari jabatan itu duit yg punya kuasa
Joko Tingkir
Joko Tingkir 2 hari yang lalu
Monster Geming Setau saya Rencananya Alloh SWT akan memberi ama ah yg ke 2 sebagai Presiden, kita tunggu bersama......
Mariya Indo
Mariya Indo 2 hari yang lalu
Macan Allah semoga pk probowo behasil jadi preseden amiin
Eza Eza
Eza Eza 4 hari yang lalu
,youtube byk diisi fitnah cebong,mrnkominfo dan polisi jg diam aja,mrk sekongkol kayanya?? Hanya menindak yg melawan jokowi,ancur hukum di nrgara ini
Anti Musik Alay
Anti Musik Alay 5 hari yang lalu
Mari teman2 kita laporkan channel bangsat ini
Morgan Nih
Morgan Nih Jam Yang lalu
Bikin malu Islam, menyebalkann
Mr Reza
Mr Reza 3 jam yang lalu
Pa Sandi juga ud bagus. Kita butuh orang yg ahli dibidang ekonomi. Ga bagus nanti klw head to head Ulama lawan ulama. Karena jokowi ud pilih ulama
Arif Nur
Arif Nur 4 jam yang lalu
Yenny Wahid: "Harus dipisahkan PKB (partai politik) dengan PBNU...!!"
Rudi Legiano
Rudi Legiano 4 jam yang lalu
Gw tadinya suka sama channel ini tp dengan judul yg sangat provokatif ini sya skrng jadi kurang respect, saran jgn bikin judul yg membuat gaduh bro demi Viewers
Firman Syah
Firman Syah 5 jam yang lalu
Berita HOAX
PT. Agusta Mitra Sukses
PT. Agusta Mitra Sukses 5 jam yang lalu
Riweuh ๐Ÿคฃ
Monica Baby
Monica Baby 6 jam yang lalu
Kok emosi gitu. Sakit melihatnya
Adiatma Kurniawan
Adiatma Kurniawan 8 jam yang lalu
Ustadz Yusuf Martak anda hebat, perkataan anda benar, tapi sayang sekali Anda tak dianggap oleh Prabowo
denny suparto
denny suparto 9 jam yang lalu
Hoaksssss .hoaksssss preet
Asep Rachman
Asep Rachman 9 jam yang lalu
Prabowo Insha Allah
Ajipangestu Rukan
Ajipangestu Rukan 9 jam yang lalu
Tetap setia di bawah komando ulama Allahu akbar ( 2019 ganti presiden )
Yopi Yafrin
Yopi Yafrin 11 jam yang lalu
Hoax
khairul umam
khairul umam 12 jam yang lalu
udah di klarifikasi sama pak Prabowo,
Arwan Baehaki
Arwan Baehaki 14 jam yang lalu
Cebong jokower mulai menyebar fitnah. Gak fitnah gak makan.tobat woe!!! Tobat.
Agus Sriwidodo
Agus Sriwidodo 18 jam yang lalu
Astaghfirullahaladzim...oknum Ulama nya sendiri yg kegenitan sih...pake main2 politik segala...namanya ajh "Ulama"...Fungsi nya sbg Penceramah & Mengajarkan Ilmu Keagamaan...jadinya yah spti itu kl keluar dari garis keilmuawan kalians...semuanya itu sudh ada Ahlinya sendiri2...Ulama Ahli Ilmu Keagamaan, Politik & Pemerintahan biar diurus oleh para Ahli Ilmu Politik & para Ahli Ilmu Kepemerintahan...memangnya Ulama itu spt Allah ta'alla yg Ahli segalanya???!!Maha Kuasa & Maha Tahu???!!!
Dede Priatna
Dede Priatna 18 jam yang lalu
Hoax, itu kan statment sebelum di umumkan sandiaga,. Setelah di umumkan, semuq mendukung koq.
Arif Zuanda
Arif Zuanda 18 jam yang lalu
dasar chanel provokator #2019gantipresiden
Oktavariza Nuarlis
Oktavariza Nuarlis 20 jam yang lalu
Cebong pada panik wkwkwkwkwkwk
Angga Anggria
Angga Anggria 22 jam yang lalu
Admin nya juga belum di sunat gaes..jangan di percaya Ulama tetap PRABOWO ๐Ÿ’ช
Sarah Ririn
Sarah Ririn Hari Yang lalu
intinya pk ustad ingin jadi wapres yh..klw begitu anda pilih presiden bukan karna demi rakyat tapi karna keinginan pribadi..
Chamelia Jhasier
Chamelia Jhasier Hari Yang lalu
Tetap salam 2priode Pak untuk jokowi๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sambil goyang 2 jariโœŒ๐Ÿ˜€
Ari Hartana
Ari Hartana Hari Yang lalu
kenapa prabowo pilih sandiaga, karena punya duit. Realistis aja boz, njago presiden itu pake duit, tidak cuma modal bengok2.
Bagja Muhammad
Bagja Muhammad Hari Yang lalu
susah cari orang yg ihklas semuanya pada cari kesempatan semua soalnya kita masih didunia.
Ichan Crash
Ichan Crash Hari Yang lalu
Hoax
M. Sanusi
M. Sanusi Hari Yang lalu
Cm segelincir kelompok manusia yg terpojok, lagakny seolah dirinya yg paling pintar, paling kuasa, mau memaksa kehendak sendiri. Terserah mrk mau dukung siapa keq, ga ngaruh. ใ€€ใ€€ใ€€โ˜…โ˜…โ˜…๏ผฐ๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผซ๏ผฎ๏ผน๏ผกโ˜…โ˜…โ˜… โ•”โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•— โ•‘ ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป#๏ผ’๏ผ๏ผ‘๏ผ™๏ผด๏ผฅ๏ผด๏ผก๏ผฐ๏ผช๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผท๏ผฉ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธใ€€โ•‘ โ•šโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•
Suci Handayani
Suci Handayani Hari Yang lalu
Ulama sandi Uno yg di dpt jendral kardus hahahaaaa
Ria Antika
Ria Antika Hari Yang lalu
G perduli apa keputusan GNPF sya tetep pilih jokowi
Bar Ly
Bar Ly Hari Yang lalu
prabowo sandiaga PAS
Bar Ly
Bar Ly Hari Yang lalu
prabowo sandiaga PAS
Bar Ly
Bar Ly Hari Yang lalu
prabowo sandiaga PAS
kartika putri
kartika putri 16 jam yang lalu
prabowo-sandi PAS, PASti kalah.... .
Nur Alifah
Nur Alifah Hari Yang lalu
Pekerjaan kalian membimbing moral bukan berpulitik
Meymey Zarina
Meymey Zarina Hari Yang lalu
masing " sudah dpt amplop dan mobil cantik dr prabowo,,,ingat duit yg dipakai prabowo untuk kampanye nantinya adalah yg akan dikorup prabowo dr rakyat untuk mencari uangnya kembali
cee cutez
cee cutez Hari Yang lalu
Ooooh ini mah berita lama toh yg jebakan betmen kemaren wkwkwkwk kena deh!!
Sukar Andi Nugroho
Sukar Andi Nugroho Hari Yang lalu
Onta2 itu suku memaksa. Itu cara2 dari tanah gersang.
Tina Harry
Tina Harry Hari Yang lalu
Bikin judul gak sesuai dgn yg di bahas๐Ÿ˜ก
Arcane NDS
Arcane NDS Hari Yang lalu
Kita cari cawapres bukan guru agama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Eri Anto
Eri Anto Hari Yang lalu
onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah
Eri Anto
Eri Anto Hari Yang lalu
onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah
ulfha niel96
ulfha niel96 Hari Yang lalu
Haha admin nya jokowow๐Ÿ˜‚
Benny virral
Benny virral Hari Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ hebat ini,, seru
Hoesni Hoesni
Hoesni Hoesni Hari Yang lalu
Alhamdulillah saya wahabi jadi gak bingung mikir politik dan ustadz2nya wahabi juga fokus dakwah
Endi Isdiyanto
Endi Isdiyanto Hari Yang lalu
Sebenarnya Allah telah tunjukkan dg sangat terang benderang siapa orang2 yg tersesat dan disesatkan hingga hatinya tertutup walaupun ngaku ulama.Demikianlah petunjuk bagi orang2 yg berfikir. Wallahu a' lam bishowaf
Joko Tingkir
Joko Tingkir 2 hari yang lalu
Ijtima lagi juga paling di masukin Kerdusss.....
Mustajib Apendi
Mustajib Apendi 2 hari yang lalu
Laporkan video ini provokator umat ok!!!!!!!!
MULI GO PUBLIC
MULI GO PUBLIC 2 hari yang lalu
Prabowo Sandiaga
Puna kawan
Puna kawan 2 hari yang lalu
ูŠุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฐูŠู† ุขู…ู†ูˆุง ุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ุฑุณูˆู„ ูˆุฃูˆู„ูŠ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู†ูƒู… Sesuai konstitusi negeri ini, saat ini, untuk mencalonkan pemimpin bukanlah kapasitas ulama melainkan hak parpol, sedangkan ulama sebatas memberi saran/fatwa. Selanjutnya memberi fatwa kepada umat untuk memilih yang terbaik dari calon yang sah berdasarkan ketetapan KPU. Ulama baru bisa ikut menentukan calon pemimpin jika konstitusi negeri ini dikembalikan kepada UUD 1945 yang asli, karena dalam UUD 1945 tersebut, ulama mendapat tempat di MPR sebagai Utusan Golongan. Nah, sebenarnya baru Gerindra yang mencantumkan dalam AD/ART-nya, bertekad kembali kepada UUD 1945 yang ditetapkan 18 Agustus 1945.
Thoinq barca
Thoinq barca 2 hari yang lalu
kecewa berat sama prabowo..skrg gw coblos yg ada ulama nya aja
permata bintang
permata bintang 2 hari yang lalu
ini admin nya cebong...
Jetri Alex Sinai
Jetri Alex Sinai 2 hari yang lalu
Memutarbalikkan berita, semoga admin cpt sadar.
Lala Molle Ginna Ginna
Lala Molle Ginna Ginna 2 hari yang lalu
Tetap jokowi?????? Mimpiiiilah beratus2 malam sampai terbangun tau jokowi presiden
Agung Triatna
Agung Triatna 2 hari yang lalu
ni orang ngaku islam tapi masih dukung jokowi juga, apa tdk ingat kasus ahox waktu itu. jokowi orang baik tapi inget yg menguasai jokowi itu siapa sadar hoe
Suharti Harti
Suharti Harti 2 hari yang lalu
ITJIMA ulama apa perjuangkan prabowo atas nama ULAMA kq blg klau prabowo udh kalah 2x. Mau kalah 20 kali jg masa bodo, kau tujuannya buat negara, klau tujuannya untuk kekuasaan berarti ULAMA yg udh kena dgn duit, sandi itu kasih duit yg menamakan ULAMA biar dukung kamu hahhaa
Ndoro Kakung
Ndoro Kakung 2 hari yang lalu
saya tetap pilih pak jokowi agar balik lg ke solooo salam periode ancuur..
M. Sanusi
M. Sanusi Hari Yang lalu
Saya dukung Wowo agar pulang ke kandang kuda aje ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด Biar beliau nunggu 2030 keburu ancu..ur. ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก
Helena Lexmana
Helena Lexmana 2 hari yang lalu
Gak bakal juga dukung jokowi Jelas Jelas pengusung partai jokowi partai pengusung penista alquran
Ugik Arie
Ugik Arie 2 hari yang lalu
Kamvret mah bego,omongan ulama aja gak di gubris aplg omongan rakyat
Atinsmart08
Atinsmart08 2 hari yang lalu
ALLAH KUASA MAHLUK TAK KUASA......... Assallamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air...sedikit pesan dari saya pilihlah prsiden sesuai pilihanmu namun ingat saudaraku ketika beliau-beliau terpilih untuk memimpin negara ini dan mengalami kegagalan nantinya janganlah anda menghujat mereka ingat Mereka jadi presiden atas izin Allah SWT perantara suara-suara kita sebagai rakyatnya. tanpa adanya izin Allah SWT dgn suara yang kita berikan siapapun mereka tidak akan menjadi presiden. maaf tidak bermaksud menggurui "MAKA HARGAILAH SIAPAPUN MEREKA KARENA BELUM TENTU KITA BISA MENGATASI SELURUH MASALAH NEGARA KITA ANDAIPUN KITA TERPILIH MENJADI PRESIDEN"
Aura Ninja
Aura Ninja 2 hari yang lalu
Jangankan *ULAMA, KYAI, HABIB* atau seluruh rakyat Indonesia sekalipun g mendukung,,, gua tetep Bismillah dengan Izin kekuasaan Langit dan Bumi nya *Allah SWT* saya yakin *InsyaAllah Prabowo Uno terpilih di 2019* AllahuAkbar
Tbroni 123
Tbroni 123 8 jam yang lalu
Pilih la utk kmu segelintir rakyat indonesia kmi yg rakyat indonesia mayoritas tetap pilih jokowi
Adiatma Kurniawan
Adiatma Kurniawan 9 jam yang lalu
Santri karbitan dan jendral pengkhianat kok didukung
Meisya Syasya
Meisya Syasya 2 hari yang lalu
2019 ganti rakyat,krn rakyat susah diatur alias sakarepe dewe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Meisya Syasya
Meisya Syasya 2 hari yang lalu
AAGM kok mau dijadikan wakil hemmm
info sekarang
info sekarang 2 hari yang lalu
Insya allah prabowo-sandi menang amiinn ๐Ÿ™
Sittye Mudahrebah Zainun
Sittye Mudahrebah Zainun 2 hari yang lalu
MARI BELAJAR PENDALAMAN TENTANG PEMAHAMAN AGAMA ISLAM Islam dan Akal Sehat #1 -- m.id-vid.com/video/video-fahSyIY3SbU.html Islam dan Akal Sehat #2 -- id-vid.com/video/video-uomvCMR1Nps.html Islam dan Akal Sehat #3 -- id-vid.com/video/video-8ar_xnWNp_0.html Islam dan Akal Sehat #4 -- id-vid.com/video/video-3v-syYRNDfg.html Islam dan Akal Sehat #5 -- id-vid.com/video/video-fWR0w9P-hWM.html Islam dan Akal Sehat #6 -- id-vid.com/video/video-JjGqi0zMAro.html&t=133s Islam dan Akal Sehat #7 -- id-vid.com/video/video-oNhJKyqq4YI.html&t=12s Islam dan Akal Sehat #8 -- id-vid.com/video/video-gfI9A7OA5Mo.html&t=625s Islam dan Akal Sehat #9 -- id-vid.com/video/video-7NiMuVP5FDM.html Islam dan Akal Sehat #10 -- id-vid.com/video/video-pSFlUyfRfQI.html Islam dan Akal Sehat #11 -- id-vid.com/video/video-kCtbf2JqB9k.html Islam dan Akal Sehat #12a -- id-vid.com/video/video-rVI1meaxxdM.html&t=684s Islam dan Akal Sehat #12b -- id-vid.com/video/video-XURDI45F1zw.html Islam dan Akal Sehat #13 -- id-vid.com/video/video-otfQc82yi5w.html Islam dan Akal Sehat #14 -- id-vid.com/video/video-FfxofIcg31Q.html Islam dan Akal Sehat #15 -- id-vid.com/video/video-hATh10K38Zs.html&t=151s Islam dan Akal Sehat #16 -- id-vid.com/video/video-SRVJy0urmwE.html&t=7s Islam dan Akal Sehat #17 -- id-vid.com/video/video-p47m91DcZok.html Islam dan Akal Sehat #18 -- id-vid.com/video/video-pRiMuTmy790.html&t=840s Islam dan Akal Sehat #19a -- id-vid.com/video/video-65BjzgaAhb4.html&t=51s Islam dan Akal Sehat #19a -- id-vid.com/video/video-65BjzgaAhb4.html&t=126s Islam dan Akal Sehat #19b -- id-vid.com/video/video-C0BOlS97aMY.html Islam dan Akal Sehat #20 -- id-vid.com/video/video-9oJBSyktP0c.html Islam dan Akal Sehat #21 -- id-vid.com/video/video-QtQEYXxvvps.html&t=242s Islam dan Akal Sehat #22 -- id-vid.com/video/video-iBcsj-cfo64.html&t=69s Islam dan Akal Sehat #23a -- id-vid.com/video/video-XasFUKyBiiw.html Islam dan Akal Sehat #23b -- id-vid.com/video/video-e3IzVRMljqo.html Islam dan Akal Sehat #24 -- id-vid.com/video/video-hY7wSV6dIuY.html&t=8s Islam dan Akal Sehat #25 -- id-vid.com/video/video-7Shf64dFE6Y.html Islam dan Akal Sehat #26a -- id-vid.com/video/video-z2V8-D-pAls.html Islam dan Akal Sehat #26b -- id-vid.com/video/video-XquwvUQO2Ws.html Islam dan Akal Sehat #26c -- id-vid.com/video/video-sXrPBVwWMJg.html&t=6s Islam dan Akal Sehat #26d -- id-vid.com/video/video-ZCesFtEmJXA.html&t=5s Islam dan Akal Sehat #26e -- id-vid.com/video/video-9H8HOuxU6Wc.html Islam dan Akal Sehat #27 -- id-vid.com/video/video-RY_VhhEzDqw.html Islam dan Akal Sehat #28a -- id-vid.com/video/video-Vofl4FTqk_0.html Islam dan Akal Sehat #28b -- id-vid.com/video/video-GX9L5dAgTEM.html Islam dan Akal Sehat #28c -- id-vid.com/video/video-_dt69WaJgyI.html Islam dan Akal Sehat #29a -- id-vid.com/video/video-cNlbvpaqKps.html&t=111s Islam dan Akal Sehat #29b -- id-vid.com/video/video-1-P0Emeo_RI.html Islam dan Akal Sehat #29c -- id-vid.com/video/video-aVc3xyOjYnM.html
addi frans
addi frans 2 hari yang lalu
Kasian pks di php in bowo,...
Ahmad Akbar Akbar
Ahmad Akbar Akbar 2 hari yang lalu
Kaya apapun caranaya, visi misinya saya tetap pilih PRABOWO SANDI... #2019GANTIPRESIDEN..
Ahmad Husaini
Ahmad Husaini 2 hari yang lalu
Saudaraku se Indonesia..ayo jadilah kita orang indonesia yang baik dan bijak, tidak bertengkar, saling hujat, mencari-cari kesalahan orang lain...ayo bersatu bersama bersaudara dukung siapapun yang ntar jadi presidennya...ayo jangan sampai bangsa ini hancur berkeping2.....NKRI harga Mati..
Cyber Mujahidah
Cyber Mujahidah 2 hari yang lalu
judulnya tidak pas!! yang benar adalah GNPF akan tarik dukungan jika....
Davin Chi
Davin Chi 2 hari yang lalu
Jelas, GNPF tidak akan mau diinjak2 harga dirinya. Pengkhianat sama seperti mendustakan. Berarti kepentingan Prabowo bukan kepentingan umat. Hahaha rasakan itu!
One Setiawan
One Setiawan 2 hari yang lalu
Jadi kadang ulama yg tampil di tv ingin kekuasaan saja bukan karena ibadah....semoga ulama yg tawadu masih banyk....
One Setiawan
One Setiawan 2 hari yang lalu
Muslim dan ulama bukan kalian saja...masih banyak ulama dan muslim yg memilih prabowo tanpa embel"
Maf '
Maf ' 2 hari yang lalu
Agama kok buat mainan
Rudi Zhie
Rudi Zhie 3 hari yang lalu
Hahhhaha..rmbongan praboker gak trima.. Tar klo si wowo gak jdi presiden,, Jgn pada nangis ya... Uuhhh kaciannn.. Gak trima kenyataann.. Tar ketawa jahat dulu.. Cuuuiiihhh... Hahahaaaaaaa...
Fino Doang
Fino Doang 3 hari yang lalu
Penghianat bangsa perang saudara siap tempur
Oppo Sc
Oppo Sc 3 hari yang lalu
andai lwan jokowi adlah hercules ..demi allah saya pilih hercules ..krn dia lebih mulia..
safero subijantoro
safero subijantoro 3 hari yang lalu
Alhamdulilah akhirnya para ulama bersatu dan mendukung Jokowi 2 Periode๐Ÿ˜˜
Mudjiono Mudjiono
Mudjiono Mudjiono 3 hari yang lalu
Sudah lah semua nya itu tetap kalah klo musuh nya DUIT........
Wahyudin Abi Wahyudin
Wahyudin Abi Wahyudin 3 hari yang lalu
Harus banyak belajar ke ustadz Abdul Somad
The gaming
The gaming 3 hari yang lalu
Hoax ni tapi kalo yg bikin kubu rezim pasti aman nggak ditangkap
Nurahman Nurahman
Nurahman Nurahman 3 hari yang lalu
Sandi kasih dulu tuh kardusnya ke ulama kardus pasti langsung mingkem hahaa...
totok wirasasmita
totok wirasasmita 3 hari yang lalu
LUCU YA.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.KALAH SM DUIT
totok wirasasmita
totok wirasasmita 3 hari yang lalu
LUCU YA........๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
chrysalis vi
chrysalis vi 3 hari yang lalu
Awas timbul fitnah
SMPN 1 Lempuing Jaya
SMPN 1 Lempuing Jaya 3 hari yang lalu
Ijtima' itu bukan nya hanya sebuah saran. Kok jd malah maksa sih ya. Demi bangsa dan negara itu harus benarยฒ di pegang lurus, bukan nya saling memaksakan kehendak sendiri dan golongan. Negeri ku negeri ku, berfikir kok msh belum bs jernih.
Bayi Anaguso Anaguso
Bayi Anaguso Anaguso 3 hari yang lalu
Sekarang sdh wktunya ganti presiden.wahai rakyat indonesia. dukung lh pak prabowo.jd kepala negara indonesia kt ini.
Brayen Sweet
Brayen Sweet 3 hari yang lalu
Heheheheh knpa orang-orang islam kita ini rebutan2 jabatan gk malu sama agama yg lain
Mjiko Harahap
Mjiko Harahap 3 hari yang lalu
Siapapun nnti yg jd " win " nya itu yg the best . Jng mencerca dan bw nama agama . ,.
ms erni
ms erni 3 hari yang lalu
ttap p jokowi pilihanku
Cak Nur
Cak Nur 3 hari yang lalu
Ijtima ulama ...??
papah minta pulsa
papah minta pulsa 3 hari yang lalu
HOAXXXX
firmansyah firman
firmansyah firman 3 hari yang lalu
Seruu ๐Ÿ˜
Tommy Wijaya
Tommy Wijaya 3 hari yang lalu
Saya presiden Mukidi.....saya tidak akan mau ulama mendukung Prabowo, saya akan pecah suara ulama, dan saya akan lakukan segala hal untuk mendapatkan dukungan ulama......terima kasih Mukidi .....
Fahrudin Kurniawan
Fahrudin Kurniawan 3 hari yang lalu
semoga tuhan selalu melindungi prabowo dari segala fitnah..
fatiha nurfatiha
fatiha nurfatiha 3 hari yang lalu
ya Allah mau jd apa bangsa ini,,,lama2 kyak........
Dedi apriyanto
Dedi apriyanto 3 hari yang lalu
Admin taik emg ini video lama , yg terbaru bukan gini
Utoyo Rama Faiz
Utoyo Rama Faiz 3 hari yang lalu
ini chanelnya cebong2 asu yg kawatir akan sadarnya para pendukung cebong beralih ke pak prabowo karna hati mereka haqiqi ke ulama,,,
Asih Wahyuni
Asih Wahyuni 3 hari yang lalu
dah dikasih nasi uduk mbak neno belom pak
pardomuan manik
pardomuan manik 3 hari yang lalu
apa yang akan dipertimbangkan ? dipertimbangkan karena ulama..apa dipertimbangkan oleh uang...orientasi pikiran pak Prabowo sudah melihat uang saja..kamu punya uang berapa ?
suryadi gading
suryadi gading 3 hari yang lalu
Admin masih group cebong nh
suryadi gading
suryadi gading 3 hari yang lalu
Hoax ini memutarbalikan fakta,macan Allah cman nama doang
Minda Meixel
Minda Meixel 3 hari yang lalu
Mw dblg kecebong kek ap kek. Jokowi ttep dhati
Yaser Kasenda
Yaser Kasenda 3 hari yang lalu
Hmm.. ntah kenapa si admin membuat judul yg bertolak belakang dengan isi.. kok malah jadi respect sm kubu yg diprofokatifin ya malahan.. :(
Berikutnya
ULAMA KECEWA
9 hari yang lalu