Gelap

MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah
Subscribe
Ditonton 1 973 562
70% 6 161 2 613

MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-vid.com/video/video-LW9ooYS2Y50.html

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

aa gymgnpfyusuf martakarifin ilhamcawapres prabowoustadz abdul somad

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 7 076
Macan Allah
Macan Allah 4 bulan yang lalu
Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-vid.com/video/video-4ixwAhbWNrk.html
siaying Formosa
siaying Formosa Bulan Yang lalu
Ain Silama ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
siaying Formosa
siaying Formosa Bulan Yang lalu
Macan Allah #salamwaras buat #2019ttpjokowi ogah pilih #jendralkardus jomblo penyebar hoak dan fitnah terbesar sedunia
Supri Yanto
Supri Yanto 2 bulan yang lalu
+Badai Gempa namanya juga partai alloh
Supri Yanto
Supri Yanto 2 bulan yang lalu
UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS
vero nica pku
vero nica pku 2 bulan yang lalu
Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!
kadar solihat
kadar solihat 3 hari yang lalu
Prabowo sandi
yikuanh gorin
yikuanh gorin 5 hari yang lalu
Sadar para ulama jangn terjurumus tertipuh lihat dulu sejarah orang tuwa prabowo asal dari mna buknya kalngn kluwaga tiongkok
Ali Sohirin
Ali Sohirin 6 hari yang lalu
SADAR SADAR SADAR ...YG KAMU LAKUKAN POLITIK KOTOR BERSLUBUNG AGAMA ...IBLIS DI KANAN KIRI MU AWASSS .
ancul tea
ancul tea 7 hari yang lalu
ua mh ngikutin...spa yg jdi presiden pesen saya tolong tengok pelosok2 warga
Liandunk Inez
Liandunk Inez 7 hari yang lalu
Sya orang islam...AKAN TETAP MEMILIH PAK PRABOWO...DI KSIH SERTIFIKAT TANAH PUN SY TDK AKAN MEMILIH JOKOWI .
Slamet Ocey gokil
Slamet Ocey gokil Hari Yang lalu
itu hak anda...lagian yg mau ngasih siapa?๐Ÿ˜†hihihi
iza R
iza R 8 hari yang lalu
Sya nyimak ae,,,,,selbhnya,,biar Alloh yg mnentukn,,,,tpi sy tolak prbwo mnjdi capres,,,,garis keras,,,,
Supri Yanto
Supri Yanto 23 hari yang lalu
Waktu masih 5 bulan lagi saya rasa cukup untuk membuta tuliskan masyarakat dengan tiap hari di kasih makanan isu sara dan isu agama,ini nyata dan fakta tahun 2014 coba2 paket isu sara dan isu agama hasil lumayan walau tidak menang 2017 ke 2 isu ini di paket di DKI hasil sukses tahun 2018 di paket lagi di Bandung hasil lumayan Sumatra barat sukses ternyata isu sara dan isu agama sangat menjanjikan untuk meraih kekuasaan sekarang di gunakan untuk pilpres mungkinkah bisa berhasil?......
Usman 123
Usman 123 28 hari yang lalu
Ini mah berita yg sudah basi .
wetece kecoa
wetece kecoa Bulan Yang lalu
Kalimantan utara tetep teguh ke pak prabowo
Udi Utomo
Udi Utomo Bulan Yang lalu
Padahal kenyataannya ijtima'ulama' tetap dukung Prabowo, Sandi. ..itu fakta .
Shine Deep
Shine Deep Bulan Yang lalu
Macan ALLAH ,,kenapa berita nya jd begini ya ?!!
Oong HDD Driller
Oong HDD Driller Bulan Yang lalu
Ulama cuman menebar argumen kebencian. Saya milih ikut Habib atau Ulama, tetap aja tdk ada pengaruhnya sm nasib saya. yg penting saya bekerja dgn baik, boss saya puas dgn hasil kinerja saya, panggilan azan saya masih bisa berserah diri kepada yg memberikan nikmat apa yg saya miliki saat ini, semua itu sdh cukup saya menikmati apa yg saya miliki saat ini. Saya punya pandangan politik yg org lain tdk perlu tau. saya mendukung salah satu paslon Capres/Cawapres org lain tdk perlu tau termasuk istri saya sendiri. Kalau tdk mau ada perbedaan, kembalikan aja hukum ketatanegaraan ini dgn hukum Monarki yg mutlak Raja Berdaulat. Harapan saya ulama lebih baik mengurusi umat yg sedang tersesat dari rongrongan globalisasi pengaruh luar. Ulama lahir dari datu ajaran yaitu Agama Islam, tapi dalam penentuan awal puasa/syawal saja masih ada perbedaan...lalu umat harus ikut yg mana? Jangan beradu kecerdasan dr belajar kitab masing2 tapi, berfikir bagaimana persamaan itu bisa diciptakan bukan mengolok2 kaum atau golongan lain.
Muhammad Sholeh Sholeh
Muhammad Sholeh Sholeh Bulan Yang lalu
Preetttt..
Novia Zeniati
Novia Zeniati Bulan Yang lalu
Kenapa tidaj mendukung prabowo pembela nkri
marfiah mar
marfiah mar Bulan Yang lalu
judul ya salah nih itu gnpf dukung prabowo dia lagi milih calon wakil ya
Pak Uci ternakan ijem
Pak Uci ternakan ijem Bulan Yang lalu
Ribut melulu mendingan pilih jokowi
Tiah Tiah
Tiah Tiah Bulan Yang lalu
Apakah ini hati manusia sudah buta Dan apakah ini kehendakmu ya Alloh Apakah dari ini semua nanti hambamu bertumpahan darah Kenapa saya tak bisa trima
Muhamad Taufik
Muhamad Taufik Bulan Yang lalu
Aku turut bahagia..smiga indonesia mnjadi lbih baik dan barokah.aamiin
Diah Ok
Diah Ok Bulan Yang lalu
Cebong panik
Dasrun Kosim
Dasrun Kosim Bulan Yang lalu
jadi mainan gerindra..
Noor Noor
Noor Noor Bulan Yang lalu
Judul sengaja di tulis terbalik... Cebong..ini vidio se belum ijtimaq ulama
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Sekarang terbukti Ijtima'Ulama tak digobris Prabowo,apa kenyataannya tetap Prabowo yg kuasa Sandi dari Gerendra juga๐Ÿ˜Žapa kabar IJTIMA'ULAMA, 212,PAN,PKS,DRMOKRAT? Semua diujung telunjuk Prabowo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kowi Owi
Kowi Owi Bulan Yang lalu
pak jokowi punya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ennymiraza Enny
Ennymiraza Enny Bulan Yang lalu
Hox... Ulama sudah jelaas mendukung ulama...
Ikem Surikeum
Ikem Surikeum Bulan Yang lalu
Ya Alloh pemimpin yg mana yg harus kami pilih,,,,kami hanya org awam yg tidak mengerti polotik da ini itu dalam pemilihan presiden,,,kami hanya ingin damai tentram,,,palagi kami sebagai muslim di indonesia,,,,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Aluss Aulia
Aluss Aulia Bulan Yang lalu
Admin...jgn buat judul ga sesuai video...
Aris Haryanto
Aris Haryanto Bulan Yang lalu
Mending nda usah ada anggota dpr tp diganti saja kumpulan ulama perwakilan rakyat selesai
Chacha Phutrie Yulia
Chacha Phutrie Yulia Bulan Yang lalu
Ya iya lah jelas pak wowo pilih sandiaga cz kan sandiaga punya modal banyak dan bisa jadi kacung nya dia Kalo ulama pasti dikit" si pak wowo d khotbah.n kalo ada kesalahan dia kan kek pak amin sok pengen berkuasa sndri
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo Bulan Yang lalu
MODAL ALLAHU AKBAR cuma buat memilih pemimpin paling FASIK OTAK BAR-BAR biar NKRI cepat BUBAR !!!
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo Bulan Yang lalu
Silahkan ikut KAMPRET HANTU ORBA jadi KUDA LUMPINGNYA KORUPTOR !!!
jondash jondash
jondash jondash Bulan Yang lalu
P Jokowi dan Mahruf Amin orang bersih tidak bernasalah merakyat pemimpin yg perlu di contoh bicaranya sopan. Sebab seorang pemimpin harus bersikap baik terutama kata2 yg di lontarkan.Pokoknya tetsp No 1.
jondash jondash
jondash jondash Bulan Yang lalu
Baguuuuuus
User Samsung
User Samsung Bulan Yang lalu
yth bpk ibu di mohon bersabar y saya mohon sukseskan pilpres 2019 nanti siapa pun yang terpilih kita syukuri y jangan saling jelekan capresnya y jangan pada ributya masa ulama cecok mlu mlu ama anak cucu yu banyak baca istigfar dan slawat pasti atine tentrem ayem mohon jaga persatuan y damai damai damai
Lu Luk
Lu Luk Bulan Yang lalu
manusia hanya bisa berencana tapi allah yang menentukan. salam2periode
Meli Maulana
Meli Maulana Bulan Yang lalu
Ttp no 1 pilihan Rakyat yg cerdas.
Putri Bapuk
Putri Bapuk Bulan Yang lalu
alhamdulilah bapak-bapak ulama ini memang cerdas orang baik bukanlah orang yg tidak berdosa tapi orang baik adalah orang yg pernah berbuat salah dan memperbaiki.kesalahanya semoga kalian panjang umur dan semoga kalian di satukan oleh allah dengan orangorang yg disayanginya nanti
Muhammad Fadil Akbar
Muhammad Fadil Akbar Bulan Yang lalu
U
aizz _
aizz _ Bulan Yang lalu
g hoax g dpt upah
Darmo Rujani
Darmo Rujani Bulan Yang lalu
Admin ini kurang ajar. Judulnya salah kaprah, tendensius dan fitnah.
siaying Formosa
siaying Formosa Bulan Yang lalu
Pemimpin indonesia ttp Bapak presiden jokowi๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ salam #2periode untuk selamanya..โคโคโคSmoga pak jokowi selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT Aamiin ya robbal alamiin. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
Pikir dulu klo dukung Perbowo saya punya hati yg jernih rakyat itu Allah tau Tetap Jokowi lah maju ...
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
Tetap Jokowi Salam Jokowi๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
Mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut aamiin semoga pk mahruf Amin Jokowi 2 periode 2019 maju ke depan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•pk mahruf Amin Jokowi.. persiden Indonesia maju...
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
Salam Jokowi 2 periode /2019 dan 2030 insyallah dukung yg terbaik buat Indonesia yg lebih pokus maju ke depan
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
Saya dukung Jokowi jujur hati nurani Islam yg takwa dan pk mahruf Amin ulama yg baik pokus ulama Indonesia yg maju ... Saya pilih mahruf Amin Jokowi ...2019 /2024/2030/ Jokowi maju terus insyallah jujur dan pemimpin rakyat setia ...
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู…j Jokowi presiden satu jujur Islam hati nurani dan merakyat merendah hati baik hati persiden Indonesia maju Jokowi pilih ke 2 periode ๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’•
Titu tiu
Titu tiu Bulan Yang lalu
Pilih Jokowi yg jujur pilih Jokowi mantap maju terus saya hanya dukung Jokowi...๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒJokowi presiden ku Indonesia maju Jokowi lanjut aamiin ุงู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุงู„ ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ู…ู† ุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ููŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงู„ุฑุฆูŠุณูŠู‡ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงุณู„ุงู… ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… Jokowi presiden ku Indonesia 2 periode 2019 pilih Jokowi๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Cyber Army
Cyber Army Bulan Yang lalu
dan Ulama NU dukung jokowi ๐Ÿ˜Š warga NU mayoritas loh ya,
setio supono
setio supono Bulan Yang lalu
kalau santri pasti pilih jokowi,,
Syahrul Arul
Syahrul Arul Bulan Yang lalu
2
kurnia deti
kurnia deti Bulan Yang lalu
Semogaa mendapaat keputusan yang terbaiik ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ allahuakbarrr
Rismawati Btsalehtahir
Rismawati Btsalehtahir Bulan Yang lalu
SUBHANALOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILLAHAILLOHU ALLOHU AKBAR LAHAULA WALLAQUATA ILLABILLAH. SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI SEMUA PEMIMPIN ,ULAMA, RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN. YA ALLOH! TUNJUKAN KEBESARAN MU YA ALLOH! AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.
MULYONO MARDHIYATUN
MULYONO MARDHIYATUN Bulan Yang lalu
Mereka terpaksa milih
Siti Rohmah
Siti Rohmah Bulan Yang lalu
Phinks spiders mantsp๐Ÿ‘
Siti Rohmah
Siti Rohmah Bulan Yang lalu
Pabowo sandi tetep pilihanku
Sutrisno Trisakti
Sutrisno Trisakti Bulan Yang lalu
Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin
Dian Blitar
Dian Blitar Bulan Yang lalu
Bagus sip pilih yang benar setuju
PRAGOGON SUGIARTO
PRAGOGON SUGIARTO Bulan Yang lalu
waktu saya kapan, ,? saya juga ingin jadi, ,
SUHARIANTO SELAHUNG
SUHARIANTO SELAHUNG Bulan Yang lalu
Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.
Ali M
Ali M Bulan Yang lalu
Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi
gino sugiantara
gino sugiantara Bulan Yang lalu
Cukup 1 komando dari ulama besar kami
Saboen Riot
Saboen Riot Bulan Yang lalu
Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh
Effendi Rusdi
Effendi Rusdi Bulan Yang lalu
Prabowo yg menang Alfa tk
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.
Adi Saptono
Adi Saptono Bulan Yang lalu
pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa
Deddy Suryadi
Deddy Suryadi Bulan Yang lalu
haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga
Yanto Basuki
Yanto Basuki Bulan Yang lalu
Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."
Eriyusni Nurdin
Eriyusni Nurdin Bulan Yang lalu
Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi
Cik Eli
Cik Eli Bulan Yang lalu
YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..
Supri Yanto
Supri Yanto 2 bulan yang lalu
DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA
Riska Pbg
Riska Pbg 2 bulan yang lalu
Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’
Lee Kingdom
Lee Kingdom 2 bulan yang lalu
ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ
BH. angel 007
BH. angel 007 2 bulan yang lalu
Yg mau pak jokowi 2 periode Jempolnya mana nih
Khyrani Suryadie
Khyrani Suryadie 2 bulan yang lalu
Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,
de vans
de vans 2 bulan yang lalu
Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.
riyadh maarif
riyadh maarif 2 bulan yang lalu
Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2
Ucok Regar
Ucok Regar 2 bulan yang lalu
GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE
willy jack
willy jack 2 bulan yang lalu
ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??
Sugi Tawon
Sugi Tawon 2 bulan yang lalu
#jokowilagi2019
Roy Ardian
Roy Ardian 2 bulan yang lalu
Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong
Lewa Lewa
Lewa Lewa 2 bulan yang lalu
maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....
Hasan husen
Hasan husen 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2 Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan
Soraya Manis
Soraya Manis 2 bulan yang lalu
Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh 2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia
Navie Achmad
Navie Achmad 2 bulan yang lalu
mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ
Lailaabdul Mansyur
Lailaabdul Mansyur 2 bulan yang lalu
Ganti presiden
Server Indonesia
Server Indonesia 2 bulan yang lalu
Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.
Server Indonesia
Server Indonesia 2 bulan yang lalu
Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan. Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing. Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa. Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.
Lilis Lilis
Lilis Lilis 2 bulan yang lalu
terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu
asep rachmat
asep rachmat 2 bulan yang lalu
itu mah sudah basi
Aura dewaamour
Aura dewaamour 2 bulan yang lalu
Setuju 2019 ganti presiden
anwar choirul
anwar choirul 2 bulan yang lalu
taex
Emen Suparman
Emen Suparman 2 bulan yang lalu
Bagiku Jokowi yg terbaik
jack lee
jack lee 2 bulan yang lalu
YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..
Rayhan Rayhan
Rayhan Rayhan 2 bulan yang lalu
gantipresiden
ben wae
ben wae 2 bulan yang lalu
Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek
Bunda 5
Bunda 5 2 bulan yang lalu
Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,
Bunda 5
Bunda 5 2 bulan yang lalu
Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk
Adem Ayem
Adem Ayem 2 bulan yang lalu
Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA... ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA APA KRITERIANYA.. SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA... MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..
Denmas sa
Denmas sa 2 bulan yang lalu
Ulama dan umat yg smart: Ini sebetulnya masalah pribadi hrs seharusnya diselesaikan secara baik baik bukan dg mengajak umat dengan cara provokator umat.. siapapun calon presidennya kalo dapat dukungan dengan pakta integritas seperti itu salah satunya utk menyelesaikan masalah kasus hrs bisa balik indonesia ya mesti berani tandatangan meskipun nantinya tidak akan mungkin bisa mampu komitmen melaksanakan seluruh pakta integritas itu ... minimal satu pakta integritas yg utama dan mudah sekali yakni mengembalikan hrs ke indonesia... urusan pakta lainnya akan hilang sendiri krn kita yakin tujuan pakta integritas hanyalah menyelesaikan masalah hrs sdgkan16 pakta lainnya itu hal biasa ini disebut modus dgn 1 pakta integritas utama (utk mengembalikan hrs ) dibalut dg 16 pakta non utama yg umum yang semua rakyat semua umat pasti sepakat dengan 16 pakta integritas lainnya, semua umat tidak akan memungkiri itu meskipun juga yakin manusia siapapun tdk akan mampu berbuat adil dan sempurna seperti Nabi Muhammad SAW, ujung ujung nya nanti kalo sdh tercapai tujuan maka kalo ada kekurangan pasti berdalih manusia tidak ada yg sempurna..... satu lagi utk diketahui agar kita umat juga cerdas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu tujuan awal menggalang umat utk mengawal fatwa MUI thd kasus penista agama islam yg dituduhkan ke Ahok /Non muslim shg gagal sbg gubernur dki tapi sekarang dimanfaatkan utk menggalang ulama dan umat utk menyelesaikan masalah hrs... silahkan direnungkan apa maksudnya ini semua... semoga ulama yg suci hatinya, umat yg baik dan seluruh rakyat semakin cerdas dg mengutamakan kedamaian meskipun dengar ceramah berbalut politik seperti ini terasa sesak di hati... yang terpenting siapapun presiden terpilih pilihan rakyat harus kita hormati dan kita dukung.. bila ada kekurangan itu presiden juga manusia... yg belum tahu pakta integritas ini. www.arrahmah.com/2018/09/17/17-poin-pakta-integritas-ijtima-ulama-ii-yang-diamanatkan-kepada-prabowo/
Vegas Ve
Vegas Ve 2 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐ŸคโœŒPRIYODE PK.JOKOWI PILIHAN RAKYAT INDONESIA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Berikutnya