Gelap

MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah
Subscribe
Ditonton 1 956 504
70% 6 173 2 592

MENGEJUTKAN !! GNPF Ulama akan Menarik dukungan bila PRABOWO tidak Menjadikan Ulama untuk CAWAPRES, GNPF ULAMA Akan Mengadakan IJTIMA ULAMA ke 2 untuk Menentukan Pilihannya. Simak video lengkapnya : id-vid.com/video/video-LW9ooYS2Y50.html

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

aa gymgnpfyusuf martakarifin ilhamcawapres prabowoustadz abdul somad

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 7 040
Macan Allah
Macan Allah 2 bulan yang lalu
Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo id-vid.com/video/video-4ixwAhbWNrk.html
siaying Formosa
siaying Formosa Hari Yang lalu
Ain Silama ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Supri Yanto
Supri Yanto 10 hari yang lalu
+Badai Gempa namanya juga partai alloh
Supri Yanto
Supri Yanto 10 hari yang lalu
UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS
vero nica pku
vero nica pku 20 hari yang lalu
Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!
Noor Noor
Noor Noor 8 jam yang lalu
Judul sengaja di tulis terbalik... Cebong..ini vidio se belum ijtimaq ulama
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Sekarang terbukti Ijtima'Ulama tak digobris Prabowo,apa kenyataannya tetap Prabowo yg kuasa Sandi dari Gerendra juga๐Ÿ˜Žapa kabar IJTIMA'ULAMA, 212,PAN,PKS,DRMOKRAT? Semua diujung telunjuk Prabowo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kowi Owi
Kowi Owi 11 jam yang lalu
pak jokowi punya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ennymiraza Enny
Ennymiraza Enny 12 jam yang lalu
Hox... Ulama sudah jelaas mendukung ulama...
Didit Nurita
Didit Nurita 13 jam yang lalu
Ya Alloh pemimpin yg mana yg harus kami pilih,,,,kami hanya org awam yg tidak mengerti polotik da ini itu dalam pemilihan presiden,,,kami hanya ingin damai tentram,,,palagi kami sebagai muslim di indonesia,,,,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Aluss Aulia
Aluss Aulia 14 jam yang lalu
Admin...jgn buat judul ga sesuai video...
Aris Haryanto
Aris Haryanto 17 jam yang lalu
Mending nda usah ada anggota dpr tp diganti saja kumpulan ulama perwakilan rakyat selesai
Chacha Phutrie Yulia
Chacha Phutrie Yulia 19 jam yang lalu
Ya iya lah jelas pak wowo pilih sandiaga cz kan sandiaga punya modal banyak dan bisa jadi kacung nya dia Kalo ulama pasti dikit" si pak wowo d khotbah.n kalo ada kesalahan dia kan kek pak amin sok pengen berkuasa sndri
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo 19 jam yang lalu
MODAL ALLAHU AKBAR cuma buat memilih pemimpin paling FASIK OTAK BAR-BAR biar NKRI cepat BUBAR !!!
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo 19 jam yang lalu
Silahkan ikut KAMPRET HANTU ORBA jadi KUDA LUMPINGNYA KORUPTOR !!!
jondash jondash
jondash jondash Hari Yang lalu
P Jokowi dan Mahruf Amin orang bersih tidak bernasalah merakyat pemimpin yg perlu di contoh bicaranya sopan. Sebab seorang pemimpin harus bersikap baik terutama kata2 yg di lontarkan.Pokoknya tetsp No 1.
jondash jondash
jondash jondash Hari Yang lalu
Baguuuuuus
User Samsung
User Samsung Hari Yang lalu
yth bpk ibu di mohon bersabar y saya mohon sukseskan pilpres 2019 nanti siapa pun yang terpilih kita syukuri y jangan saling jelekan capresnya y jangan pada ributya masa ulama cecok mlu mlu ama anak cucu yu banyak baca istigfar dan slawat pasti atine tentrem ayem mohon jaga persatuan y damai damai damai
Lu Luk
Lu Luk Hari Yang lalu
manusia hanya bisa berencana tapi allah yang menentukan. salam2periode
Meli Maulana
Meli Maulana Hari Yang lalu
Ttp no 1 pilihan Rakyat yg cerdas.
Putri Bapuk
Putri Bapuk Hari Yang lalu
alhamdulilah bapak-bapak ulama ini memang cerdas orang baik bukanlah orang yg tidak berdosa tapi orang baik adalah orang yg pernah berbuat salah dan memperbaiki.kesalahanya semoga kalian panjang umur dan semoga kalian di satukan oleh allah dengan orangorang yg disayanginya nanti
Muhammad Fadil Akbar
Muhammad Fadil Akbar Hari Yang lalu
U
aizz _
aizz _ Hari Yang lalu
g hoax g dpt upah
Darmo Rujani
Darmo Rujani Hari Yang lalu
Admin ini kurang ajar. Judulnya salah kaprah, tendensius dan fitnah.
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
Pikir dulu klo dukung Perbowo saya punya hati yg jernih rakyat itu Allah tau Tetap Jokowi lah maju ...
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
Tetap Jokowi Salam Jokowi๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
Mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut aamiin semoga pk mahruf Amin Jokowi 2 periode 2019 maju ke depan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•pk mahruf Amin Jokowi.. persiden Indonesia maju...
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
Salam Jokowi 2 periode /2019 dan 2030 insyallah dukung yg terbaik buat Indonesia yg lebih pokus maju ke depan
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
Saya dukung Jokowi jujur hati nurani Islam yg takwa dan pk mahruf Amin ulama yg baik pokus ulama Indonesia yg maju ... Saya pilih mahruf Amin Jokowi ...2019 /2024/2030/ Jokowi maju terus insyallah jujur dan pemimpin rakyat setia ...
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู…j Jokowi presiden satu jujur Islam hati nurani dan merakyat merendah hati baik hati persiden Indonesia maju Jokowi pilih ke 2 periode ๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’•
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia Hari Yang lalu
Pilih Jokowi yg jujur pilih Jokowi mantap maju terus saya hanya dukung Jokowi...๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒJokowi presiden ku Indonesia maju Jokowi lanjut aamiin ุงู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุงู„ ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ู…ู† ุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ููŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงู„ุฑุฆูŠุณูŠู‡ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงุณู„ุงู… ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… Jokowi presiden ku Indonesia 2 periode 2019 pilih Jokowi๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
pujangga malam
pujangga malam Hari Yang lalu
dan Ulama NU dukung jokowi ๐Ÿ˜Š warga NU mayoritas loh ya,
setio supono
setio supono Hari Yang lalu
kalau santri pasti pilih jokowi,,
Syahrul Arul
Syahrul Arul Hari Yang lalu
2
kurnia deti
kurnia deti 2 hari yang lalu
Semogaa mendapaat keputusan yang terbaiik ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ allahuakbarrr
Rismawati Btsalehtahir
Rismawati Btsalehtahir 2 hari yang lalu
SUBHANALOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILLAHAILLOHU ALLOHU AKBAR LAHAULA WALLAQUATA ILLABILLAH. SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI SEMUA PEMIMPIN ,ULAMA, RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN. YA ALLOH! TUNJUKAN KEBESARAN MU YA ALLOH! AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.
MULYONO MARDHIYATUN
MULYONO MARDHIYATUN 2 hari yang lalu
Mereka terpaksa milih
Siti Rohmah
Siti Rohmah 2 hari yang lalu
Phinks spiders mantsp๐Ÿ‘
Siti Rohmah
Siti Rohmah 2 hari yang lalu
Pabowo sandi tetep pilihanku
Sutrisno Trisakti
Sutrisno Trisakti 2 hari yang lalu
Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin
Dian Blitar
Dian Blitar 2 hari yang lalu
Bagus sip pilih yang benar setuju
PRAGOGON SUGIARTO
PRAGOGON SUGIARTO 3 hari yang lalu
waktu saya kapan, ,? saya juga ingin jadi, ,
SUHARIANTO SELAHUNG
SUHARIANTO SELAHUNG 3 hari yang lalu
Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.
Ali M
Ali M 3 hari yang lalu
Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi
gino sugiantara
gino sugiantara 3 hari yang lalu
Cukup 1 komando dari ulama besar kami
Saboen Riot
Saboen Riot 6 hari yang lalu
Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh
Effendi Rusdi
Effendi Rusdi 6 hari yang lalu
Prabowo yg menang Alfa tk
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.
Adi Saptono
Adi Saptono 7 hari yang lalu
pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa
Deddy Suryadi
Deddy Suryadi 7 hari yang lalu
haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga
Yanto Basuki
Yanto Basuki 7 hari yang lalu
Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."
Eriyusni Nurdin
Eriyusni Nurdin 7 hari yang lalu
Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi
Cik Eli
Cik Eli 7 hari yang lalu
YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..
Supri Yanto
Supri Yanto 10 hari yang lalu
DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA
Riska Pbg
Riska Pbg 10 hari yang lalu
Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’
Pathway to Mercy
Pathway to Mercy 11 hari yang lalu
Pojok Pembicara: 25/03/18 Diskusi tentang kitab suci yang di ubah part 1 ๐Ÿ‘‡ id-vid.com/video/video-KErFyDRBrn0.html
Lee Kingdom
Lee Kingdom 12 hari yang lalu
ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ
BH. angel 007
BH. angel 007 14 hari yang lalu
Yg mau pak jokowi 2 periode Jempolnya mana nih
Khyrani Suryadie
Khyrani Suryadie 15 hari yang lalu
Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,
de vans
de vans 15 hari yang lalu
Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.
riyadh maarif
riyadh maarif 15 hari yang lalu
Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2
Ucok Regar
Ucok Regar 15 hari yang lalu
GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE
willy jack
willy jack 17 hari yang lalu
ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??
Sugi Tawon
Sugi Tawon 17 hari yang lalu
#jokowilagi2019
Roy Ardian
Roy Ardian 17 hari yang lalu
Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong
Lewa Lewa
Lewa Lewa 17 hari yang lalu
maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....
Hasan husen
Hasan husen 17 hari yang lalu
Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2 Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan
Soraya Manis
Soraya Manis 17 hari yang lalu
Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh 2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia
Navie Achmad
Navie Achmad 17 hari yang lalu
mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ
Lailaabdul Mansyur
Lailaabdul Mansyur 18 hari yang lalu
Ganti presiden
Server Indonesia
Server Indonesia 18 hari yang lalu
Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.
Server Indonesia
Server Indonesia 18 hari yang lalu
Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan. Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing. Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa. Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.
Lilis Lilis
Lilis Lilis 18 hari yang lalu
terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu
asep rachmat
asep rachmat 18 hari yang lalu
itu mah sudah basi
Aura dewaamour
Aura dewaamour 18 hari yang lalu
Setuju 2019 ganti presiden
anwar choirul
anwar choirul 17 hari yang lalu
taex
Emen Suparman
Emen Suparman 18 hari yang lalu
Bagiku Jokowi yg terbaik
jack lee
jack lee 18 hari yang lalu
YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..
Rayhan Rayhan
Rayhan Rayhan 18 hari yang lalu
gantipresiden
ben wae
ben wae 18 hari yang lalu
Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek
Bunda 5
Bunda 5 18 hari yang lalu
Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,
Bunda 5
Bunda 5 18 hari yang lalu
Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk
Adem Ayem
Adem Ayem 18 hari yang lalu
Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA... ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA APA KRITERIANYA.. SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA... MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..
Denmas sa
Denmas sa 18 hari yang lalu
Ulama dan umat yg smart: Ini sebetulnya masalah pribadi hrs seharusnya diselesaikan secara baik baik bukan dg mengajak umat dengan cara provokator umat.. siapapun calon presidennya kalo dapat dukungan dengan pakta integritas seperti itu salah satunya utk menyelesaikan masalah kasus hrs bisa balik indonesia ya mesti berani tandatangan meskipun nantinya tidak akan mungkin bisa mampu komitmen melaksanakan seluruh pakta integritas itu ... minimal satu pakta integritas yg utama dan mudah sekali yakni mengembalikan hrs ke indonesia... urusan pakta lainnya akan hilang sendiri krn kita yakin tujuan pakta integritas hanyalah menyelesaikan masalah hrs sdgkan16 pakta lainnya itu hal biasa ini disebut modus dgn 1 pakta integritas utama (utk mengembalikan hrs ) dibalut dg 16 pakta non utama yg umum yang semua rakyat semua umat pasti sepakat dengan 16 pakta integritas lainnya, semua umat tidak akan memungkiri itu meskipun juga yakin manusia siapapun tdk akan mampu berbuat adil dan sempurna seperti Nabi Muhammad SAW, ujung ujung nya nanti kalo sdh tercapai tujuan maka kalo ada kekurangan pasti berdalih manusia tidak ada yg sempurna..... satu lagi utk diketahui agar kita umat juga cerdas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu tujuan awal menggalang umat utk mengawal fatwa MUI thd kasus penista agama islam yg dituduhkan ke Ahok /Non muslim shg gagal sbg gubernur dki tapi sekarang dimanfaatkan utk menggalang ulama dan umat utk menyelesaikan masalah hrs... silahkan direnungkan apa maksudnya ini semua... semoga ulama yg suci hatinya, umat yg baik dan seluruh rakyat semakin cerdas dg mengutamakan kedamaian meskipun dengar ceramah berbalut politik seperti ini terasa sesak di hati... yang terpenting siapapun presiden terpilih pilihan rakyat harus kita hormati dan kita dukung.. bila ada kekurangan itu presiden juga manusia... yg belum tahu pakta integritas ini. www.arrahmah.com/2018/09/17/17-poin-pakta-integritas-ijtima-ulama-ii-yang-diamanatkan-kepada-prabowo/
Vegas Ve
Vegas Ve 18 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐ŸคโœŒPRIYODE PK.JOKOWI PILIHAN RAKYAT INDONESIA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Riski Handoko
Riski Handoko 18 hari yang lalu
Preetttt
Ahmadji Adji
Ahmadji Adji 19 hari yang lalu
Fitnah yg keji.
indo nesia
indo nesia 19 hari yang lalu
garindra bubar org nya lari
indo nesia
indo nesia 19 hari yang lalu
ttp pilih jkwi
Isman Rahayu
Isman Rahayu 19 hari yang lalu
Di tingkat bawah tenang di tingkat atas rame
A37 Skw
A37 Skw 19 hari yang lalu
apa si yg d banggakn jokowi sy cm salut ama presiden soharto setelah nya sy ndk ngefans asli ..krn kena yg ini byk pencitraan ikut2 presiden...luar...
Achmad Rozi
Achmad Rozi 19 hari yang lalu
sudah waktunya ulama.. ikut lebih exist di pemerintahan. krn Indonesia persoalan nya sdh mulai kompleks
slamet riyadi
slamet riyadi 19 hari yang lalu
Padahal orang hebat2 kok Polim plan kaya gak bisa menilai mana yg baik dan mana yg enggak saya orang bodoh aja bisa menilai pemimpin yg baik dan amanah
Hari Subagyo
Hari Subagyo 19 hari yang lalu
No coment
Nanang Kh
Nanang Kh 19 hari yang lalu
Nek politik jngan bwa" ulama to yooo Bsa mncoreng nma ulama ulma itu mulia looo
Bp Suyitno
Bp Suyitno 19 hari yang lalu
Ulama yg ikut2tan politik ya Itu bukan ulama. Tp penghasut juga
emi linda 214
emi linda 214 19 hari yang lalu
Blm jdi presiden aja dah bikin kisroh jls jls orang tak baik smga slalu jokowi jdi pmimpin indonesia
Andhi Saputra M
Andhi Saputra M 19 hari yang lalu
Ganti presiden
Econ Barna
Econ Barna 19 hari yang lalu
Gua ttp dukung pak jokowi, mungkin byk yg nuding ini itu sama pak jokowi itu smua cuma orang2 sirik yg gak mampu makanya selalu mencela pak jokowi, dasar penjahat2 bertopeng yg bisa nya cuma sirik dengki aja sama pak jokowi, pak jokowi harus ttp jd presiden 2019๐Ÿ˜Ž
alamat baru
alamat baru 19 hari yang lalu
2014 saya pilih jokowi. krn janji2nya apa2 murah. Kenyataan skrg BBM NAIK TDL NAIK SEMBAKO NAIK SUBSIDI PALAH ADA YG DI CABUT. PAJAK NAIK. 2019 SAYA PILIH PRABOWO SANDI
Putri Salju
Putri Salju 19 hari yang lalu
Ykin kh klu prabowo sndi mnang semua akn turun harga...lbih naik sih mungkin ..knp hrga" naik yg d slhkn presiden pdhl Semua hrga naik itu d setiap Negara bukn indo z...indo udh k bilng pling stabil n rendh coba liat d ngra" lain hrga" naik lbih dri indo...d Timur tengh z semua hrga naik bhkn smpe smpe 40 % naik y ..tpi msyrkt y gk ad yg ngluh hrga" mhl..
Sakera Raja Tega
Sakera Raja Tega 19 hari yang lalu
Tak perduli dengan calon pemimpin baru karna bagiku jokowe oemimpin terbaik dari pemimpin sebelumnya.apa lagi calon yg baru kerjanya cuman koar2 pitnah sana sini jokowe tetap pilihan hati..no.1 2preode josss
mei susi
mei susi 19 hari yang lalu
hoka hoke ora arep nyinyir nambah"i dosa
dah dah
dah dah 19 hari yang lalu
Aku ngak komen apa apa ku cuman liat siapa president 2019
iop iop
iop iop 19 hari yang lalu
ULAMA SOK SOK AN MAU NGATUR EKONOMI,RAKYAT,JLN TOL,PMBANGUNAN,SANDANG PANGAN..PREEEET...UDAHLAH ULAMA YA ULAMA JLNKAN TUGAS AGAMA..GAK USAH.POLITIK SEGALA...
Berikutnya