Gelap

Mengejutkan!! Bertemu Timnas Indonesia U16 Di Semifinal, Ini Komentar Resmi Pelatih Malaysia

BolaTerkini Sport
Ditonton 323 507
71% 535 214

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 095
jokodwibrata -
jokodwibrata - 2 hari yang lalu
Ayo serang dan jajah NKRI bila kau hebat dan kaya.... Kerahkan seluruh kekuatan kau..... Jumlah rakyat kau itu tidak ada apa apanya dengan NKRI...... Baru kena asap hutan kami saja kau sudah kesusahan..... Apa lagi hutan kami kebakar semua. NKRI adalah jantungnya dunia alam nya
cemat 35
cemat 35 5 hari yang lalu
1 - 0
Karsem Karsem
Karsem Karsem 6 hari yang lalu
Semangat Indonesia ...golll
meyasha
meyasha 6 hari yang lalu
Haha..menang kan ๐Ÿ˜,kita itu kuat asal BERSATU lupakan sejenak perbedaan kita segala perbedaan Jak,viking,atau apalah mikir ini negara dlu BERSATU kita menang,insya Allah kalo permainan timnas kita tetep begini stabil sy yakin bisa pildun ๐Ÿ‘
novrizal alvie
novrizal alvie 6 hari yang lalu
Alhamdulillah ya ALLAH team Nas kami berhasil,Do'a bangsa kami Engkau dengar...GARUDA DI DADAKU,Jayalah INDONESIA KU...thanxs teamnas malaysia kalian main sangat bagus...see you next time...adeos....โœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ
Hadi Sulfi
Hadi Sulfi 6 hari yang lalu
salut utk timnas u16.Terbukti,mampu mengontrol emosi dan menjaga mental adalah buah dari kemenangan timnas dari malaysia.Selanjutnya thailand,hrs nya timnas u16 bsa mengalahkannya krna dr segi skill timnas msh sedikit unggul dan thailand pasti main terbuka
huda prasetya
huda prasetya 6 hari yang lalu
Alhamdu lilah menang lor....supriadi the best
Rosie Lumpia
Rosie Lumpia 6 hari yang lalu
PSSI tuh menangnya sama laos, kamboja, timor leste, brunei, zimbabwe kalo yg sekelas msia, sing, thai , ph 50-50 lah
MUHAMAD EZAMRI
MUHAMAD EZAMRI 6 hari yang lalu
Semoga kali ini indonesia tidak lagi emosional dan mentaliti terlalu di bawah..tunjukkan sikap matang dan profesional yang tinggi sekaligus tidak mahu di jadi bahan bualan sikap penyokong yang terlalu fanatik.
Suprasmanto Channel
Suprasmanto Channel 6 hari yang lalu
He mlasia lw main gk usah ngawur x Dari pda habis kalian Karna warga indonesia msh geram sma negaramu Indonesia gak takut sma sanksi lw cuma gra" mslh sma negaramu
cidera otak
cidera otak 6 hari yang lalu
Ng jadi pulang die
Porok Kusen
Porok Kusen 6 hari yang lalu
Tetep smangat u16 Menang ku dukung Kalah q sanjut.
Dio Wijaya
Dio Wijaya 6 hari yang lalu
2-1 menang Indonesia
kangkung goreng
kangkung goreng 6 hari yang lalu
Doakan malaysia d afc guys...
Benni Winoto
Benni Winoto 6 hari yang lalu
Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik
Benni Winoto
Benni Winoto 6 hari yang lalu
Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik
Benni Winoto
Benni Winoto 6 hari yang lalu
Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik
Grim Reaper
Grim Reaper 6 hari yang lalu
Indonesia: rumah sakit bersalin Malingsial: rumah sakit korban lelaki Indonesia: push up Malingsial: perkosa bumi
Grim Reaper
Grim Reaper 6 hari yang lalu
Suporter malaysial berani away gk nih
miangee enziy
miangee enziy 6 hari yang lalu
ky gini bkin nama musuh besar dan hebat,. biasa aj kalee nanggapinya,. berita aj gk mutu gini,. ada kata mengejutkan lah apalah,. klian tau mrk remehin dg bilang tim B dr dulu sy liat d sini gk ada tim A nya,. mksud ny apa tuh,. klo gk ngremehin IDN,. hadeeehhh,. biasa aj tnggapannya kalian,. yg pnting utk IDN maen focus dan disiplin jg mau d provokasi lawan,. itu kunci nya,. menang kalah trgantung usaha,. ok,. salam NKRI PISS,. ayo GarudaAsia km bisa,.,!!!!
Mugih Sunarko
Mugih Sunarko 6 hari yang lalu
paling malaysia bertahan pake serangan balik model taktik morinho yg penting juara malaysiakan pengecut
Haziq Irfan
Haziq Irfan 6 hari yang lalu
Indonmie vs malaysia anak rimau...kenyang laaa...anak rimau makan nanti...
Rjeheh Djdhdhd
Rjeheh Djdhdhd 6 hari yang lalu
kalah la indonceleng....indonceleng mna tahu main bola....main punggung blh la
Andi Romadani
Andi Romadani 6 hari yang lalu
Sudah rindu sekali rasanya timnas menang dri malaysia.semoga kali ini timnas indonesia menang Aamiin yra.
angga setya
angga setya 6 hari yang lalu
Sulit klu lawan malaysia untuk menang, Tp gk ada yg tidak mungkin, Semoga ada keberuntungan buat timnas u-16, Agar bisa menang lawan malaysia, Percuma main bagus kalah, Mending main biasa* aja tapi bisa menang dan juara, Bravo timnas semoga tahun ini u-16 juara aff dan tembus final afc
Hendar Doang
Hendar Doang 6 hari yang lalu
Menang indonesia !!!!!!!
Saka Nundi2
Saka Nundi2 6 hari yang lalu
Udah dukung dari dulu ke Indonesia, Setiap ketemu malingsia kenapa kalah? Apakah ini kutukan?? ,
Sadly Altaduri
Sadly Altaduri 6 hari yang lalu
Indonesia Jaya.... sang garuda muda akan buktikan klu mereka yg terbaik mewakili seluruh persada nusantara... sang garuda akn mencabik " gawang harimau malaya... tetap semangat.... Indonesia yessss... 4-0,,,,jeeeebbbbrrreeeettttt......
Ali 87
Ali 87 6 hari yang lalu
Mana mungkin suporter Malaysia brani...datang Brani bekoar di..sosmed doang Ganyang malaysia garuda muda...
Badot GAMING
Badot GAMING 6 hari yang lalu
ADMINnya ngga punya mulut apa , ?? #
p2tl disjaya
p2tl disjaya 6 hari yang lalu
semi final rasa final ... buat seporter nya jgn rusuh yaa ? biar joozzz
Rahmin Rahmin
Rahmin Rahmin 6 hari yang lalu
1000 persen kalahhhhhhhhh,
ISENG Puoll
ISENG Puoll 6 hari yang lalu
Terkadang supporter indonesia terlalu sombong dulu, doakan aja agar menang.jangan pada sombong
Chaerullah Umar
Chaerullah Umar 6 hari yang lalu
Katanya mau mundur....!!
deni aris
deni aris 6 hari yang lalu
Lumat aja tw kuning dari kali,,, 10-0 go Indonesia mantap
Irawati Yusuf
Irawati Yusuf 6 hari yang lalu
INSYAALLAH MENANG.. SIAPA KITA INDONESIA SIAPA KITA INDONESIA
Amer Ameruddin
Amer Ameruddin 6 hari yang lalu
team u16 malysia msih pkai bju lama. asal tak pkai baju baru. nike.
Herman Nasution
Herman Nasution 6 hari yang lalu
Ya itulah yang namanya cinta, begitu tinggi hingga luhur, sangat mendalam sebab ia merelakan segalanya.
Code Break
Code Break 6 hari yang lalu
Ciri ciri channel "gak mutu" = pake google translate
Akmal Akmal
Akmal Akmal 6 hari yang lalu
Pasti indonesia kalah hu hu udh d takdirkan ha ha..paling males nonton final ini
Mus Ly
Mus Ly 6 hari yang lalu
Mengejutkan ? Gubril
Senggol Modot
Senggol Modot 6 hari yang lalu
KALAH MENANG BIASA YANG PENTING MAIN YG SPORTIF .. JANGAN PAKAI KUNGFU. !!
aris wanto
aris wanto 6 hari yang lalu
indonesia 4-0
Wayan Reya
Wayan Reya 6 hari yang lalu
SIDOARJO SIAP MEMDUKUNG TIMNAS INDONESIA.... KITA BUNGKAM MULUT MALINGSIAL..... KITA SIAP ACAK ACAK MENTAL PEMAIN TIMNAS MALINGSIAL.... KUTUNGGU PARA SPORTER MALINGSIAL... KALIAN KLU PUNYA NYALI DATANGLAH DAYANGLAH.... MULUT KALIAN AKAN KAMI ROBEK.... BONEK MANIA SIAP MELAHAPMU SAMPAI JADI TINJA....
Basa 3
Basa 3 6 hari yang lalu
Buat team malaysia... Main je mcm biasa... Menang alhamdulillah, kalah pn xpe... Tahun depan cuba lg... Xyah nk hebohkan dgn penyokong2 team lawan... Yg penting,buat baik sesama pemain... Hormati pihak lawan... Persetan penyokong2 mereka yg akan menunjuk kan kebodohan dan ke tidak bertemadunan mereka... Rakyat negara kita rakyat yg bertemadun n bertoleransi... So, tunjukkan adab sopan kita... Normal la klu xde tamadun mmg mcm tu perangainya... Teruskan berjuang mlaysia
Alif Harist
Alif Harist 6 hari yang lalu
Malingsia jancok
Fahmi Wijaya
Fahmi Wijaya 6 hari yang lalu
Jangan. Takabur. . Tetap berusaha..kerja keras .. Dan bermain percaya diri..
Zuharee Ery
Zuharee Ery 6 hari yang lalu
Malaysia menang 2-1 Indonesia.. hihihi
Fathur Rahman
Fathur Rahman 6 hari yang lalu
MALAYSIA 1-0 indonesia
Frit Lasboi Kupang
Frit Lasboi Kupang 6 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
Sus Miati
Sus Miati 6 hari yang lalu
Bantai sama orang orangnya
Angger Denny
Angger Denny 6 hari yang lalu
8.0 terror semua pemain malingsia :v
Om Kumis
Om Kumis 6 hari yang lalu
Malingsial belum sampai main ,ketemu Bonex,viking Bandung,Aremania,Jak mania ,dah lari terkencing2 ,meninggalkan arena....seperti maling di kejar masa...
Pribumk chanel
Pribumk chanel 6 hari yang lalu
4-1,jgn bnyk2,kasihan nahan malu malingsialnya. Wkwk
Samsul Arif
Samsul Arif 6 hari yang lalu
jangn di sanjung" indonesia ttp klah ama malaysia lihat ajja nntikk soal x orng indo msukin satu goll main x udh so" an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Haris 2735
Haris 2735 6 hari yang lalu
siapin pajak sanah buat inggris,numpang kan lo
Haris 2735
Haris 2735 6 hari yang lalu
negara give away??malayshit??
novrizal alvie
novrizal alvie 6 hari yang lalu
Assalamualaikun Stop saling menghujat....jaga hati kita masing-masing, Damai itu Indah...๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ณโ˜ฎ๏ธโ˜ช๏ธโœ๏ธโ˜ฏ๏ธโค๏ธ
Anggi Gira
Anggi Gira 6 hari yang lalu
Indo vs sia ( 2-0 )
free channel99
free channel99 6 hari yang lalu
gg
Buyya 313
Buyya 313 6 hari yang lalu
semangat dan succes indonesia ku
anjat boboy
anjat boboy 6 hari yang lalu
aku nak tanya...indonesia tahu ke tidak yang skuad malaysia U16 yg mereka akan lawan nanti adalah skuad B...skuad A atau skuad utama Malaysia U16 kendalian LTK hanya akan di turunkan di piala asia nanti.
liq liq19
liq liq19 6 hari yang lalu
jagalah adab dan kata2..dunia smkin tua tp rmai yg masih caci maki,,,bola sepak adlah sukan bkan medan untk berpecah blah..berfkr lah secara waras...bkn berkata2 seperti kita tiada tamadum...sukan untk myatkan bkn untk perpechan..
Alwi Hikam
Alwi Hikam 6 hari yang lalu
INDONESIA MENANG JANGAN BANYAK BANYAK PALING 7 0 CUKUP siapa kita INDONESIA
Wayan Darma
Wayan Darma 6 hari yang lalu
Tebak skor yukk guyss.. Mnurut aku Indonesia 2..0 Malaisia
novrizal alvie
novrizal alvie 6 hari yang lalu
Peace forever
Iyan Supendi
Iyan Supendi 6 hari yang lalu
NKRI..harus menang..
bujang merana hati
bujang merana hati 6 hari yang lalu
BERJIHAD KLIAN DILAPANGAN..SAMPAI BERDARAH2 ..DEMI NAMA BAIK NEGARA,,JGN JADI ORANG KLAH..HARGA DIRI..MENTAL DIJAGA DAN BERSABAR DLM BERTEMPUR
Erol Alfa
Erol Alfa 6 hari yang lalu
Moga menang dan pasti juara..insyaallah..MALAYSIA
Hjsaidol azri
Hjsaidol azri 6 hari yang lalu
INDOG-INDOG DAH MULA MENYALAK DAN JILAT LUBANG BURIT SENDIRI HA HA HA.
arawana9
arawana9 6 hari yang lalu
Mentaliti botol kosong. Kalo kalah lemparin ke timnas malaysia. Kalo menang sombong nya mendunia.
sandi satrio
sandi satrio 6 hari yang lalu
Maling besar mulut
Hutari Pradana
Hutari Pradana 6 hari yang lalu
Indo n malay kta saudara.mnang atau klah di rumput hijau itu wajar.indo n malay myoritas muslim.buat timnasku indo U16 klahkan rasa lelahmu di rumput hijau mju trus pntang mundur MERDEKA......
gaspoll ojokendor
gaspoll ojokendor 6 hari yang lalu
jgn smpai draw klw draw kita yg bisa kalah.. menang telak klw bisa. bravo timnas u16
Wahyu Mabes
Wahyu Mabes 6 hari yang lalu
datanglah suporter maling tunjukan muka anjingmu
Zean Zean
Zean Zean 7 hari yang lalu
Ganyang malingsia 5 : 0 tuk Indonesia
Ade Rojali
Ade Rojali 7 hari yang lalu
Wahai warga sidoarjo kami ti2pkn dukunganmu scara langsung untk garuda muda ..
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 7 hari yang lalu
Ayo garuda....babat abis.. jangan sampai adu penalti.. walau menguasai permainan tidak menjamin menang kalo adu penalti kaya u 19 kemarin'' menit awal serang terus jangan beri kesempatan malay menguasai permainan. indonesia pasti menang 1-0 saja kalau bisa bantai...
Prasetyo Tyo
Prasetyo Tyo 7 hari yang lalu
Semoga menang buat hadiah kemeedekaan RI. Ayooo MERDEKA.
vanessa putry
vanessa putry 7 hari yang lalu
Gk sabar gua liat indonesia sma malaysia main siapa ka yg jadi juara apa ka indonesia atau malaysia kita tunggu aja...
andreas aris
andreas aris 7 hari yang lalu
Malesia sering main ga fear
Kenthil Giyong
Kenthil Giyong 7 hari yang lalu
Salam dari Menteri Kehutanan di Indonesia untuk Menteri Semak Belukar di Malaysia.. hmhmhmhm
Wanen Arsenal
Wanen Arsenal 7 hari yang lalu
Garuda 8888:0 malingsia
Bambang Gembul
Bambang Gembul 7 hari yang lalu
Gayaang malaysia
Dhimas Mahendra
Dhimas Mahendra 7 hari yang lalu
3-0 untuk ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia
Kolonelvaom172 Kolonelvaom
Yakin anak Muda MaLaysia Badan sebesar itu U-16,,,seperti Umuran 20 ๐Ÿ˜…
Putrabangkalan Putrabangkalan
Pukimaaaaaakkk kauuu...
agus sugiarto
agus sugiarto 7 hari yang lalu
Maen kapan nih finalnya
Sein Afni
Sein Afni 7 hari yang lalu
semangat buat tim nasional u 16kalian pasti menang dan jd juara
Ariel Rivaldy
Ariel Rivaldy 7 hari yang lalu
Apakah kutukan msh berlanjut..?? Jawabannya besok...
Mohd haris
Mohd haris 7 hari yang lalu
Udah.... Udah.....pergi bancuh simen..... sama kait sawit.....
Siti Ayu
Siti Ayu 7 hari yang lalu
Seporter malaysia tk pernah mendunia cuyyyyy
Dimas Agung
Dimas Agung 7 hari yang lalu
Ga usah banyak ngomong. Doakan saja. Jangan yg sudah suda terulang lagi
Feri Ardiansah
Feri Ardiansah 7 hari yang lalu
Otw Deltras sidoarjo
Aufa Hirzy
Aufa Hirzy 7 hari yang lalu
Yakin lah..kali ini dan seterus nya indonesia akan menang mutlak lawan malaysia dan yg lain2 juga,sudah terasa sekali aroma kemenangan indoku,,amin ya rob
Rendo 14071996
Rendo 14071996 7 hari yang lalu
Kalo Maslah skil kita di atas Malaysia,hanya saja Malaysia selalu beruntung pas ketemu kita, keberuntungan mereka ada2 aja..๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
Syarif fhudin
Syarif fhudin 7 hari yang lalu
Omanganmu terlalu sombong kita liat saja nanti, indonesia bakaln menang
Andi Irvan
Andi Irvan 7 hari yang lalu
Pmain malaysia kaya umur 20an๐Ÿ˜‚
Ryan Santoso
Ryan Santoso 7 hari yang lalu
Ganyang malaysia
blanco comeng
blanco comeng 7 hari yang lalu
Mesti latihan penalti, jgn kayak U-19, benar 2 tidak siap hadapin penalti karena kepedean Indra Safri waktu itu
Berikutnya