Gelap

MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Hotman Paris Show
Ditonton 1 223 317
84% 3 948 720

Tanggal Tayang: 07/02/2019
Indra Keenam
==========================================
Part 1A: id-vid.com/video/video-1eRiFOQauKQ.html
Part 1B: id-vid.com/video/video-zggJPamR7PA.html
Part 2A: id-vid.com/video/video-AV6Pv-lAX8A.html
Part 2B: id-vid.com/video/video-6QGbUOrdQRg.html
Part 3A: id-vid.com/video/video-k-Y2XFquVEw.html
Part 3B: id-vid.com/video/video-vJwbOD91410.html
Part 4A: id-vid.com/video/video-Q-PqtSelyK8.html
Part 4B: id-vid.com/video/video-FkYC-JX3S4U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-vid Channel:
id-vid.com/u-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-vid.com/u-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Peb 2019

iNewsHotman Paris ShowiNews TVHotmanParisJelita CallebautLolita AgustineJeje CallebautCitra PrimaNaomi Angeliadj dinar candyTeam SyahReinosixth senseparapsikologsupranatural

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 455
Freya Chun
Freya Chun 9 jam yang lalu
Tipe realist yg terlalu mengandalkan logika emang biasanya susah untuk melihat atau diperlihatkan hal2 ghaib... Tapi kalo yg "bisa" membuka mata agar lebih peka sama hal ghaib itu istilahnya "jago", mau realist dan gapercaya hal ghaib kaya gimana juga, tetep pasti bakalan bisa liat... 😏 Percaya sama adanya hal ghaib beda ya sama menyekutukan tuhan
Benteng Digital
Benteng Digital 2 hari yang lalu
Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁
KITA ORANG MOROTAI
KITA ORANG MOROTAI 2 hari yang lalu
Assalamualaikum
BATAVIA 78 CHANNEL
BATAVIA 78 CHANNEL 2 hari yang lalu
Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.
BATAVIA 78 CHANNEL
BATAVIA 78 CHANNEL 2 hari yang lalu
Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.
Naga Wa
Naga Wa 2 hari yang lalu
Kok citra semakin kurus ya...
0 0
0 0 2 hari yang lalu
guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll
ARI SILVIA YULIANTI
ARI SILVIA YULIANTI 2 hari yang lalu
G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»
Daniel Wijaya
Daniel Wijaya 2 hari yang lalu
Kebanyakan edit,....,,,,,,payah
Singkong Rebus
Singkong Rebus 2 hari yang lalu
Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..
Rey Udine
Rey Udine 2 hari yang lalu
Cantik tp serem
WAKHLUF Music
WAKHLUF Music 2 hari yang lalu
Hadir
Bakul Toak
Bakul Toak 2 hari yang lalu
Lol
Indonesia Bersatu
Indonesia Bersatu 2 hari yang lalu
pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚
neonlava
neonlava 2 hari yang lalu
Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.
Playboy Gagal
Playboy Gagal 3 hari yang lalu
Buka mata batin gitu *lol
Go Dok Indonesia
Go Dok Indonesia 3 hari yang lalu
Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel ID-vid kami, karena Sehat itu Mudah !
Dika CP
Dika CP 3 hari yang lalu
Anjir, nyesal gua nonton
Assamy Kurnia
Assamy Kurnia 3 hari yang lalu
kak citraaa 😘😘😘
winda finwin
winda finwin 3 hari yang lalu
Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯
nazila vlog
nazila vlog 3 hari yang lalu
wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus
Indra Pratama
Indra Pratama 3 hari yang lalu
Kentang
asrie riri
asrie riri 3 hari yang lalu
Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.
Zic_
Zic_ 3 hari yang lalu
Gede amat duriannya candy
ariel edbert
ariel edbert 3 hari yang lalu
Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus
Fajar Nainggolan
Fajar Nainggolan 3 hari yang lalu
Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎
HIDEAKI CHANEL
HIDEAKI CHANEL 3 hari yang lalu
hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .
mike raphael
mike raphael 3 hari yang lalu
Bang hotman sama kaya gw.. Kuat di logika.. :v
Si-AA
Si-AA 3 hari yang lalu
ngeri 🀭
MA RK
MA RK 4 hari yang lalu
*JANGAN CEK CHANNEL GUA TENTANG HOTMAN*
Didik Mriyadi
Didik Mriyadi 4 hari yang lalu
Acara Hotman tdk mendidik sama sekali. Hanya menghadirkan sensasi dan kesombongan. Naudzubillahimindalik .....
TheRawGAMING TM
TheRawGAMING TM 4 hari yang lalu
Gak prcya sya
Rahmat Rialdi
Rahmat Rialdi 4 hari yang lalu
Aku mau donk dibukain, dibukain pintu hati yg belum move on, wkwkkwkwkwk
Scndpncl Art
Scndpncl Art 4 hari yang lalu
Kurang sakti
Lintang Bagus Sujiwo
Lintang Bagus Sujiwo 4 hari yang lalu
Hoax wkwk
I Wayan Suryana
I Wayan Suryana 4 hari yang lalu
Itu cakra dari bawah dibawa keatas.. Cepat sekali..gak masuk akal..
Indrie Gunawan
Indrie Gunawan 4 hari yang lalu
Baru kali ini liat yg namanya Dinar... Ternyata sok cantik sok imut gtuu gayanya... Prestasi apa aja yaa Dy ???
Riosan di
Riosan di 4 hari yang lalu
Mata batin ga bisa dibuka tutup njirr,sekali dibuka ga bisa di tutup lagiii,gausah so so bisa loh Citra! pembuktian Lo apah!dari mana ceritanya mata batin bisa di buka tutup,tolol!
Rico Hutama
Rico Hutama 4 hari yang lalu
Ilmu bullshido
LEKONG LEKONG
LEKONG LEKONG 4 hari yang lalu
Serem amat
Nazwa Offset
Nazwa Offset 4 hari yang lalu
GAK.PERCAYA.BANGET.SAMA.CITRA.PRIMA...BOONGAN.TUH....DIA.GAK.BELAJAR.KEBATINAN
Putra Bayu Agung
Putra Bayu Agung 4 hari yang lalu
Hanya ada 2 alasan orang bisa lihat Jin. Pertama dia berbohong, kedua dia manusia yang ada jin di dalam tubuhnya.
Tri Sukamto
Tri Sukamto 4 hari yang lalu
Eek kucing
Zulfiqar Fadhil Lubis
Zulfiqar Fadhil Lubis 4 hari yang lalu
Kirain om Hotman ngeliat hantu
Nanang Hariadi
Nanang Hariadi 4 hari yang lalu
Sebab itu nyata pengalaman pribadiku
Nanang Hariadi
Nanang Hariadi 4 hari yang lalu
Coba lihat di ID-vid saya yang berjudul AMALAN MANTRA MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA " cocoknya dan sebagai stady banding saja
julia soberr
julia soberr 4 hari yang lalu
Entah knp lbh seneng kl melany jd co hostnya no hate sm lolita cuman agakk krg pas aja
FUN Video
FUN Video 4 hari yang lalu
Serius mau dibuka? Yg ketakutan malah dukunnya.. ketakutan ketauan boongnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nur diansyah
Nur diansyah 4 hari yang lalu
Insipirasii banyak orang bang hotman..sllu sehat
Huey Gabus
Huey Gabus 4 hari yang lalu
Ngapusi....
MrGrumpy Cat
MrGrumpy Cat 4 hari yang lalu
kocag juga ye si hotman psg
yodinotto 1
yodinotto 1 5 hari yang lalu
aq mau di buka plisss aq pengen melihat dunia lain bantu aq
Nining Supriyati0591
Nining Supriyati0591 5 hari yang lalu
Itu bkn dbuka mata batin..tp dmsukkn jin kdlm tubuhnya..jd bsa ngliat sesama jin..
Peter Na
Peter Na 5 hari yang lalu
Citra prima bukain dong mata batin gw πŸ˜„πŸ˜„
Adeeva Audio
Adeeva Audio 5 hari yang lalu
Pengalaman pas waktu saya di buka mata batinya beda banget sm acara ini...,waktu itu ya saat mau di buka matA batinya sy di suruh merem dulu sesudah itu saya di suruh buka mata waooooo sekeliling sy makhluk halus keliatan semua macem2lah pokoknya dan seakan mau menghampiri sy smua,,,depan blkng samping kanan kiri dan atas buaaaanyak kali makhluk halusnya itupun saya buka mata mungkin tdak sampai 10 detik udah ky mau kesurupan...mungkin kalau saya teruskan bisa gila...abis itu sy teriak2 suruh abang sy buat kembaliin normal lagi...ampun dah pokoknya gk mau lagi...
adi putra
adi putra 5 hari yang lalu
Pinter ngomong
Meliana Ngo
Meliana Ngo 5 hari yang lalu
Malas dibuka bisa lihat setan spt keponakkanku ke toilet ada yg ngintip dr tembok sebelah sampe ketakutan m8nta ditemani
alynda shelly
alynda shelly 5 hari yang lalu
Walah opo tedas kui
agam bewe
agam bewe 5 hari yang lalu
Dancok ko dipotong
PEKANBARU on CAMERA
PEKANBARU on CAMERA 5 hari yang lalu
pembukaan mata batin itu gak ada, yg ada adalah memasukkan jin di dlm tubuh seseorang sehingga dpt melihat makhluk gaib seakan mata batinnya terbuka. kalau anda muslim yg taat jauhi mereka yg mengaku ahli membuka mata batin.
Yabes Indrawan
Yabes Indrawan 5 hari yang lalu
Buka celana sekalian
Vizh 90
Vizh 90 5 hari yang lalu
πŒπ„ππ‚π„πŠπ€πŒ! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Belum Bisa Beli ID-vid? Part99B-HPS 07/02
Ramadani Azza
Ramadani Azza 5 hari yang lalu
Lebih seruuu melanie
Zaed bawell
Zaed bawell 5 hari yang lalu
Hotman paris.. hehehe... gendut jelek kok dsukai banyak cwek...hehehe...
muhammad muklis
muhammad muklis 2 hari yang lalu
+Rifki Aditia Iskandar awokawok :v ngakak asw , hotman paris dulu gk terkalahkan jadi pengacara karna terlalu pandai memakai bukti yg ada
Rifki Aditia Iskandar
Rifki Aditia Iskandar 4 hari yang lalu
Dia cerdas,Kaya,ga Kaya Lu udah jelek bodoh
Rastaf Jo
Rastaf Jo 5 hari yang lalu
Fuck... Buat lo yang mao dibegoin dukun bangsat berkedok paranormal/indigo atau apalah...
zai nuddin
zai nuddin 5 hari yang lalu
ngeles ah ngomongny
Awal Bdg
Awal Bdg 5 hari yang lalu
Bagus s abang mah ga mudah d tipu
kacang panjang
kacang panjang 5 hari yang lalu
Badannya dimasukin jin biar bisa liat jin
Riduan 890
Riduan 890 5 hari yang lalu
Hotman Paris
klaz fine art
klaz fine art 5 hari yang lalu
Aku juga bisa buka mata batin..meski aku bohong ga mungkin ada yg tau hehe
* all' s * Vans' z
* all' s * Vans' z 5 hari yang lalu
bebby chytra, all' s Percaya ma km ya? all' s Ga lhat km jdi lhat km ya? all' s ok! bebby chytra km Ngapain bawa" Ay" dinnar ya? Ay" dinnar si Cengos' z & si chentill ya? all' s ok! bebby chytra, all' s muach,,,
Bajing Ngan
Bajing Ngan 5 hari yang lalu
Kena lo dikibulin dinar,semua omongan dia omong kosong
andi ratu salsabila23
andi ratu salsabila23 5 hari yang lalu
jangan saksi kan mata batin
Surya Petualang YT
Surya Petualang YT 5 hari yang lalu
Tentang logika
Imam Nurdin
Imam Nurdin 5 hari yang lalu
Pak Hotman d tantang
Hendra Saputra
Hendra Saputra 5 hari yang lalu
Tontonan beginian mah Alaay.. prcya aj ma hal beginian kayak gk ad kerjaan lain aj
Selow Ae
Selow Ae 5 hari yang lalu
Gw baru sampe sage mode:v
Abu Najwan
Abu Najwan 5 hari yang lalu
Inovasi Dukun... Hati2 dengan kemusyrikan.
Dedi apriyanto
Dedi apriyanto 5 hari yang lalu
Perdukunan
Janardhana Wijaya
Janardhana Wijaya 5 hari yang lalu
Mata Bathin terbuka kalo kalian peka.. Ga perlu di bukain orang... Peka sama penderitaan orang.. Dan bukan jadi bisa liat setan.. Tapi bisa bedain yg mana tepat dan yg mana tidak tepat unt dilakukan..
Janardhana Wijaya
Janardhana Wijaya 5 hari yang lalu
Psychic itu lumrah.. semacam perluasan Indra.. Peramal adalah orang yg indra pengelihatan nya meluas.. Kayak tape di tambah ampli.. Celakanya kalo kita berenti disitu.. Sibuk bermain Lupa sama next step nya.. Sama saja seperti membaca kitab tanpa pemahaman yg tepat hanya akan membuat kita mundur.. Belajar dari sejarah atau kitab supaya hal2 buruk tidak terulang.. Dan menemukan sendiri ramuan yg tepat (aturan hidup) dalam hidup kita sendiri secara mandiri.. (Memaknai kembali *ijtihad ) sehingga Membuat kita lebih manusiawi.. Mempermudah hidup.. Berbagi dan Bahagia.. Itulah fungsi jika kita belajar kitab2.. Apapun kitab nya.. Tapi kalo belajar kitab2 membuat kita jadi picik.. Tidak mawas diri.. Kembali kejaman lalu.. Hanya akan membuat jiwa kita kerdil karena takut.. Buat apa ?? Orang tua aja ga suka di takuti.. Mereka lebih suka dihormati.. Dihargai.. Terlebih di cintai.. Pemahaman kita tentang konsep takut neraka harus dirubah.. Menakut2i masyarakat dengan neraka bukan hal bijak.. Hanya membuat kemunafikan merajalela.. Saatnya kita kembali belajar membaca.. Dan memaknai ulang atau ijtihad (hanya bagi pemberani).. Inilah jihad sesungguhnya.. Memisahkan mana yg tepat dan tidak tepat.. bertindak berdasarkan pemahaman tsb... bukan ngebom sana sini supaya orang bisa sepemahaman.. Yg ga sepaham salah.. Bom yg maksudd bukan sekedar bom beneran yg bisa meldak.. Tapi juga termasuk pikiran liar.. perilaku dan ucapan yg meledak2.. Yg membuat diri dan lingkungan ga damai.. Lebih praktisnya.. Lakukan hukum2 dasar aja dulu yaitu Rahman Rahim.. Kasih.. Kasih sayang.. Meta.. Cinta.. Apapun sebutan nya.. Biar kita damai.. Setelah itu kita baru bisa menyebarkan kedamaian.. Inilah salah satu guna nya ilmu2 psychic tadi... Mengevaluasi diri.. Bukan sekedar unt liat2 atau main2 di dimensi lain..
Dess Dolis
Dess Dolis 5 hari yang lalu
Bank hotman g mungkin kosong x,,,
Han Yoora
Han Yoora 5 hari yang lalu
Yaisss ada si dinar kampret!!
Syeikh Raden
Syeikh Raden 5 hari yang lalu
Jelek lah
Small Home Design
Small Home Design 6 hari yang lalu
Kucluk....
sang penjelaja
sang penjelaja 6 hari yang lalu
Siippp,,mata batin meman bisa di buka,,tpi mata ke tiga nggk bisa di buka,,kecuali tuhan yg membukakan,,,
Ria Hermina
Ria Hermina 6 hari yang lalu
Asik ka melly
Copeng Enwin
Copeng Enwin 6 hari yang lalu
buka mata batin? jejelin JIN kali?
Lastri Lastri
Lastri Lastri 6 hari yang lalu
Mau dong ka di buka mata batinya
nov vie
nov vie 6 hari yang lalu
Ka citra kurusan sih πŸ˜’
Mamah GemPus Thea
Mamah GemPus Thea 6 hari yang lalu
Kak melani kemana,lebih rame host nya kak melani cetarrrr bin glegarrrrr...πŸ˜‚πŸ˜‚
Sri Utami
Sri Utami 6 hari yang lalu
Idolaku #kakCitraPrimaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Junkkong Vallentino
Junkkong Vallentino 6 hari yang lalu
Saya koq gak percaya dg beginian.
Suandi Asun
Suandi Asun 6 hari yang lalu
ini nama nya reiki
Wulan Sari
Wulan Sari 6 hari yang lalu
Aku gk pe caya sama sekai mbokk
Wulan Sari
Wulan Sari 6 hari yang lalu
Harusnya Mata Hari itu melihat kemuliaan Tuhan ,,bukan melihat hantuuuu mbokkk
prasista deta
prasista deta 6 hari yang lalu
Kapan ke bali lagi bapa hotman
Cowok Kicau
Cowok Kicau 6 hari yang lalu
gagal... mata batin bg HOTMAN di buka bukan malah keliatan makhluk halus tapi cewe2 cantik xixixixixi #gagalngeles
Raffi Pinung
Raffi Pinung 6 hari yang lalu
kalo ngomong dah pakai kata kata.kayak.kayak .gak jelas lagi
Maryo Rmd
Maryo Rmd 6 hari yang lalu
Hotman di bukakan pintu rmh janda aj. Cocok dah kayaknyaπŸ˜…πŸ˜…
Rm0001 003rm
Rm0001 003rm 6 hari yang lalu
Wkkwkwk dimasukin jin
Berikutnya
TERIMA KASIH ADIKKU SIGIT
03:13
Twin Swap DRIVE THRU Challenge
11:46
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00
Laminar Flow DISAMBIGUATION
9:18
Ditonton 1 703 033
My Blockbuster Video Stories
7:28