Gelap

MEMALUKAN..!! Inilah 15 Atlet yang Ketahuan CURANG Saat Sedang Bertanding Demi Bisa Menang!

Calon Sarjana
Subscribe
Ditonton 10 632 320
83% 31 559 6 093

Para atlet di bawah ini punya sederet prestasi. Sayangnya, mereka tak jujur dan terpaksa dilarang ikut pertandingan hampir seumur hidup. Ada yang menggunakan steroid, doping, bahkan menyuruh kembarannya untuk menggantikan dirinya.
Siapa sajakah mereka?
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-vid.com/show-UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-vid.com/show-UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Atlet: id-vid.com/show-UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Professor: id-vid.com/show-UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-vid.com/show-UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

16 Apr 2018

Calon SarjanaMisteriAneh tapi nyatakejadian anehOn the SpotTrans 7viralfaktarahasiatersembunyiCCTVVideo AnehVideo UnikTerbaru

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 295
Calon Sarjana
Calon Sarjana 10 bulan yang lalu
DAPETIN 20K LIKE, BSK LANGSUNG KITA KASIH VIDEO GIVEAWAY! :D
goo flook
goo flook Bulan Yang lalu
Bales woy pelengket di leher apa hubungnya sama curang base ball
Azkya Rachmi
Azkya Rachmi 2 bulan yang lalu
+Iqbal Hidayat terserah dia lah ngatur ngatur
Iqbal Hidayat
Iqbal Hidayat 3 bulan yang lalu
Calon Sarjana ini seharus nya nama judul kecurangan dalam olahraga, bukan kecurangan para atlit. karna ada kecurangan yang dilakukan oleh non atlit. kalau dikuliah nih pasti di revisi judul lu min haha
KALABAN TV
KALABAN TV 4 bulan yang lalu
Ketingalan ya πŸ˜…
erissa melina
erissa melina 5 bulan yang lalu
Calon Sarjana untuk konten bagus kok tapi pengejaan kosakatanya kurang jelas ka
Eri Novianto
Eri Novianto 2 hari yang lalu
Ngomong kalem aja bro, sayang banget padahal berita nya bagus, oo ya gaya bahasa buat sendiri aja, gak usah ngikuti ala ala tv tv indo Imho
Neng Wulan Fitriyani
Neng Wulan Fitriyani 8 hari yang lalu
Tuuuu gaysss:vπŸ˜‚
Budi Prasetyo Channel 44
Budi Prasetyo Channel 44 9 hari yang lalu
2019
Arya ahmad
Arya ahmad 19 hari yang lalu
yg jelas cuma gaeess gaeess nya doang lainya gk jelas πŸ˜‚πŸ˜‚
Ata Sabono
Ata Sabono 21 hari yang lalu
Kurang jls min parah..
ASN _.
ASN _. 21 hari yang lalu
Gileee 10jt views bro Congrats calon sarjanaπŸ‘
Sonny Ar
Sonny Ar Bulan Yang lalu
Tubmailnyaa bikin mampir kesini... hahahaaaaa
humaira laila
humaira laila Bulan Yang lalu
Mereka yang ketahuan curang kok gue yang malu
Wenny Widya M.
Wenny Widya M. Bulan Yang lalu
Ngomong apa kumur2 sih bang?
diaz primaditya
diaz primaditya Bulan Yang lalu
apa cuma gw doang yg kesel sama "Gaesss, Gaesssss"
goo flook
goo flook Bulan Yang lalu
Pelengket di leher buat apa coba hubungan sama bola
Andika Naufal
Andika Naufal Bulan Yang lalu
Bukan gitu cerita tonya harding
teguh tedifa
teguh tedifa Bulan Yang lalu
Memalukan ya..junjung tinggi lah sportivitas
masriniajerrr Boyyy
masriniajerrr Boyyy Bulan Yang lalu
swearrr AKU GK PERNAH CURANG KETIKA BERTANDING...... KALAH Sekali bukan berarti kits Kalah selamanyaa..... memalukan athlete mereka memalukan nama negaraaaas
masriniajerrr Boyyy
masriniajerrr Boyyy Bulan Yang lalu
ehhh anjinggggggg...... bikin panas ajah
adi 3856
adi 3856 Bulan Yang lalu
Yah.. clon sarjana,blum sarjana,mkanya ngomongnya gk kruan,mulai hari ini sya gk akan pernah lihat video calon sarjana,mulut judes...
adelia orlando
adelia orlando Bulan Yang lalu
Kan gak semua atlet di vidio ini CurangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Wan Ka
Wan Ka Bulan Yang lalu
masih penasaran ya sama wajah calon sarjana :D
Indah Nurulpadmini
Indah Nurulpadmini Bulan Yang lalu
yg american football itumah diving min.g kena dengkul padahal
Hanz Channel
Hanz Channel Bulan Yang lalu
Ngomongnya tu jelasΒ².... Mereka tu melakukan kecurangan apa, jgn cuma bilang mereka curang
Hanz Channel
Hanz Channel Bulan Yang lalu
Ngomong gaes jdinya gass
Hanz Channel
Hanz Channel Bulan Yang lalu
Sumpah ga jelas.. Ngomongnya kaya sambil berak
erick Prayogo
erick Prayogo Bulan Yang lalu
Bang kapan sarjananya Masa jadi calon mulu
Laura Patricia
Laura Patricia Bulan Yang lalu
Rosie ruiz gila bgt kali ya
Bouux Craft
Bouux Craft Bulan Yang lalu
Wasit nys
diyah purwaningtyas
diyah purwaningtyas 2 bulan yang lalu
Lebih baik kalah dari pada tidak jujurπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
NILA Nila Nila
NILA Nila Nila 2 bulan yang lalu
Burit=taik
usman juma
usman juma 2 bulan yang lalu
Pembawa acara a, gk tau ngo apa, kayaknya lagi ngunyah sendal jepit
Wilson gaming13
Wilson gaming13 2 bulan yang lalu
Coba liat pake 2x kocak banget
Gaming Overs
Gaming Overs 2 bulan yang lalu
Yg nonton ini sambil liat comentar like
bidadari ku
bidadari ku 2 bulan yang lalu
Bagus banget klo yg curang gtu langsung ketauan dan diselidiki.. klo dsini gmna ya πŸ€”
manis dong
manis dong 2 bulan yang lalu
Gk mutu
Herman Ajhall
Herman Ajhall 2 bulan yang lalu
Ngak taeh
adinda felicia
adinda felicia 2 bulan yang lalu
Yang adil dong
rookeysr senior
rookeysr senior 2 bulan yang lalu
tapi itu si dong feng xiao pro lo umur 14 bisa menang di olimpiade umur 16 tahun
Jaini Juned
Jaini Juned 2 bulan yang lalu
Hai frost
Nussa Official Fans
Nussa Official Fans 2 bulan yang lalu
mampir chanel ku ya .. jgn lupa subscribe untuk menonton film animasi anak bernuansa islami karya anak bangsa .. let's go menuju film mendidik . ☺☺
lova 12
lova 12 3 bulan yang lalu
Room tour lah,wkwk
Tangguh Muslim
Tangguh Muslim 3 bulan yang lalu
kalo boleh tau apa ya nama soundtrack akhir nya
Aditya Maulana
Aditya Maulana 3 bulan yang lalu
Gua main kartu tujuh luit bawak kartu lain
Titin Bjn
Titin Bjn 3 bulan yang lalu
bentar benta gua bingung sama dora ratjen dia kan cuma salah kelamin doang terus apa curangnya
Veronika Noe
Veronika Noe 3 bulan yang lalu
Kasian lawannya tonya, kakinya patah padahal dia atlet iceskating, nggak bisa ngebayangin rasanya 😭😭😭
Juned kuno
Juned kuno 3 bulan yang lalu
muka calon calon sarjana itu seperti siapa yaa??
Fira Kamal
Fira Kamal 3 bulan yang lalu
Yang tony harding mematahkan kaki volvato apaan
Goes Waes
Goes Waes 3 bulan yang lalu
Hadir
Core Cell
Core Cell 3 bulan yang lalu
Ngomong apa kumur2
venicoku
venicoku 3 bulan yang lalu
naaaaaaaaaaah...
Indra Wijaya
Indra Wijaya 3 bulan yang lalu
Nama gua brandonn
jingga calisa
jingga calisa 3 bulan yang lalu
Wasit nya
Beli Libom
Beli Libom 3 bulan yang lalu
Ngomong presentasinya gak jelas.. gmkwshgjdknxhjshksj
Beli Libom
Beli Libom 3 bulan yang lalu
Ngomong presentasinya gak jelas.. wnnhwnwwghgjsdhshjshk...
Beli Libom
Beli Libom 3 bulan yang lalu
Ngomong presentasinya gak jelas.. wnnhwnwwghgjsdhshjshk...
Anar Hidun
Anar Hidun 4 bulan yang lalu
Kalo ada perlombaan kaya gitu . mending jangan ads perlombaan
ferdy pramana Putra
ferdy pramana Putra 4 bulan yang lalu
Julia miller ngk jelas..ngk da kejelaaan kcurangan
Irman Kerenbgt
Irman Kerenbgt 4 bulan yang lalu
Polo
Judha Hetfield
Judha Hetfield 4 bulan yang lalu
ngomongnya terlalu cepet min, kurang jelas nyimaknya susah
KALABAN TV
KALABAN TV 4 bulan yang lalu
Ow ow.. km ketauan... yg suka film pendek bahasa sunda mampir yah ke warung kita hehehe
Wigi Saputra
Wigi Saputra 4 bulan yang lalu
Bang kapan bagi bagi hadiah..
Bintaang121 Juooos
Bintaang121 Juooos 4 bulan yang lalu
5:43 curangnya sama siapa? itu kan sama aja satu tim (itu mah cuma taktik) 7:45 Maradona pakek tangan kiri kelesss wkwkwkwk
B41M Property BATAM
B41M Property BATAM 4 bulan yang lalu
nyimak...
rafi harimau
rafi harimau 4 bulan yang lalu
Gua pernah curang gua lagi balap lari se rw tapi gua lewat jalan pintas gua ketauwan terus gua yesel tapi sekarang gua udah tidak berbuat curang lagi sekarang lari gw kaya kilat
Gabriel Joseph
Gabriel Joseph 4 bulan yang lalu
Maradona menggunakan tangan kirinya untuk mencetak goal, bukan "tangan kanannya tu gaissss". #cermatlahcalonsarjana
Chef Gaming
Chef Gaming 4 bulan yang lalu
Video gajelas, kebanyakan animasi πŸ‘Œ
KawaiiKizumii
KawaiiKizumii 4 bulan yang lalu
Menit 2:03 "melakukan perbuatan terpuji"/"tercela"?
Sri Shuhashran
Sri Shuhashran 4 bulan yang lalu
kamu cakap mcm puk1, sepatah pon x faham anjing
tahiti gamers
tahiti gamers 4 bulan yang lalu
Maradona tu pas passan aja
Takata Bro
Takata Bro 5 bulan yang lalu
wasit paling curang adalah wasit indonesia.So bad.
Rio octora95
Rio octora95 5 bulan yang lalu
Percuma menang kalo hasil curang mendingan kalah tapi hasil sendiri
Ignatius Gunadi
Ignatius Gunadi 5 bulan yang lalu
Yang badminton sengsja kalah buat judi
Angel8030 Gaming
Angel8030 Gaming 5 bulan yang lalu
Wkwkkwkwk TERCYDUK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ haduh mainnya gk mau kalah maunya menang sendiri ya TERCYDUK deh wkwkkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Angel8030 Gaming
Angel8030 Gaming 5 bulan yang lalu
Gpp yg kalah yg penting udh berusaha Tau gk sih 😊😊😊😊😊😊
Aziz Official
Aziz Official 5 bulan yang lalu
ayo gaess jangan lupa mampir di channel saya ''Rip Gamers'' Kalau udh 100 Subscribe Ada give away Diamond Mobile Legend ,FreeFire,ROS,PUBGMOBILE @mukhlis_aq @_mhmadaziz
Black And White
Black And White 5 bulan yang lalu
kalau ngomong notasinya yang bener... gak usah di buat buat
dina monita
dina monita 5 bulan yang lalu
mlaisia
Sungai Hakim
Sungai Hakim 5 bulan yang lalu
Laju nya kamu bercakap
Eviza Azis
Eviza Azis 5 bulan yang lalu
Gak ngerti gua vhangke, ngomong yg jelas lahhhhhhhhh ga nyambung ngmngnya.
Riski Maulana Riski
Riski Maulana Riski 5 bulan yang lalu
Gak jelas
Muhamad Azmi
Muhamad Azmi 5 bulan yang lalu
Ngomong sambil kumur2 ye bang??
Uje. Daniels
Uje. Daniels 5 bulan yang lalu
Cpt bngt ngomongnya
andy capry
andy capry 5 bulan yang lalu
Golnya maradona itu lebih cocok disebut gol tangan setan atau gol tangan bangsat :v
Dini Azwar
Dini Azwar 5 bulan yang lalu
Suaranya tidak jelas, ngomong lebih pelan lagi
sheila
sheila 5 bulan yang lalu
Demi apa sih gajelas banget kata2 nya sumpahh belibet
Octa vianus
Octa vianus 5 bulan yang lalu
tolong di perjelas dri tadi ngomong gw ga ngerti kya kumur2
ibunya kagura
ibunya kagura 5 bulan yang lalu
Wasitnya gak teliti tuh bukan jenningsnya yang curang
Gesa Nalapunda
Gesa Nalapunda 5 bulan yang lalu
Pusing gw denger lo ngomong bro. Puyeng pala gw langsung 🀒
hesron lullulangi
hesron lullulangi 5 bulan yang lalu
Ngomong apa ini....kumur kumur
Asz Zsa
Asz Zsa 5 bulan yang lalu
Lucu jg yg curang lomba lari marathon naik kereta bawah tanah apa ga ada pengawas pas lari tuh.
Fluffy Monster
Fluffy Monster 5 bulan yang lalu
Sumpah gak enak denger yg ngomongnya, cepet bgt kyk kumur2
Muhammad Zuhdi
Muhammad Zuhdi 5 bulan yang lalu
curang itu bagi orang yang tidak percaya diri
Ahmad Arasy
Ahmad Arasy 5 bulan yang lalu
Tolong kalau artikulasinya diperjelas. Susah dimengerti kamu ngomong apa
Alexboy love maskpol masrini
Atlet gila gila gila gila gila
abian do
abian do 5 bulan yang lalu
bicaraya kecepetan padahal
Junika ika
Junika ika 5 bulan yang lalu
Itu ngomong atau lagi kumur"? Hadehhh,
Comax Madethen
Comax Madethen 5 bulan yang lalu
ngomongnya kok gmn gt ya
NeyLvL GT
NeyLvL GT 5 bulan yang lalu
dora the explorer
ibrahim faried
ibrahim faried 5 bulan yang lalu
Urik
TABABA CN
TABABA CN 5 bulan yang lalu
gak usah banyak minta screberd lah . KALO bagus mah pasti di screberd
TABABA CN
TABABA CN 5 bulan yang lalu
gak usah banyak minta screberd lah . KALO bagus mah pasti di screberd
MOH.KHALIL GIBRAN
MOH.KHALIL GIBRAN 5 bulan yang lalu
Bang bikin chanel calon suami heheheh
Orion.78 Z
Orion.78 Z 5 bulan yang lalu
6:08 "aahhh yeah.... nice one..." yang ngomong kek udah bosen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikutnya
Family Feud: Oscar Nominees - SNL
7:05