Gelap

Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

Najwa Shihab
Subscribe
Ditonton 186 700
95% 1 542 66

Koalisi Jokowi dikabarkan terpecah dengan munculnya desakan dari kiai-kiai NU agar Jokowi untuk memilih Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden. Terlebih lagi, sikap PBNU dengan tegas akan mengabaikan Jokowi jika tidak memilih kader NU. Namun di sisi lain, PAN dikabarkan akan merapat ke Koalisi Jokowi di menit-menit terakhir.
Yandri Susanto, Ketua DPP PAN mengatakan Jokowi menawarkan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk bergabung ke koalisinya. “Tapi Bang Zul bilang PAN ada mekanismenya melalui Rakernas. Kami masih mendengar suara akar rumput PAN. Tapi kami hakul yakin tetap bersama Prabowo,” tegas Yandri.
Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB mengatakan posisi partainya menentukan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Pasalnya, saat ini PKB merupakan partai Islam terbesar. “Kita buktikan saja, pasti menang seperti kata Cak Imin. Kami seperti arahan dari PBNU, Jokowi harus menarik kader dari NU. NU ya PKB,” tegasnya. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode " Kejutan 2019" :
PART 1 : id-vid.com/video/video-twFvZQa9aoE.html
PART 3 : id-vid.com/video/video-G-fA9cdcefo.html
PART 4 : id-vid.com/video/video-0MJ-LhtxqaY.html
PART 5 : id-vid.com/video/video-ecOwIusZ2KA.html
PART 6 : id-vid.com/video/video-u6y0tkzYlu4.html
PART 7 : id-vid.com/video/video-b7P7C1Gwf6Q.html
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-vid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-vid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-vid MCN
servicesdirectory.withid-vid.com/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Agu 2018

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisnarasinarasi tvpemilupilpres 2019caprescawapresjokowiprabowosbyparpolpresidenpdipdemokratnasdemgolkarpkbpankoalisielite parpolkaderahydrmmata najwa terbarumata najwa trans7mata najwa trans 7ri1mata najwa kejutan 2019calon presiden 2019calon pedamping jokowicalon pendamping prabowopendaftaran capres 2019poros ketiga pilpres 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 803
Toro Toro
Toro Toro 8 jam yang lalu
Saling mengancam .. knpha langsung ngelus jenggot dengar kata saling mengancam ?? Kbkaran jenggot ya
Toro Toro
Toro Toro 8 jam yang lalu
Nah gitu dong ngegas.. saya gak galau hahaha
arief setiawan
arief setiawan 2 hari yang lalu
Pak Mahfud MD ditikung 😂
arief setiawan
arief setiawan 2 hari yang lalu
Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂
nis nas
nis nas 2 hari yang lalu
Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....
agnaya rizap
agnaya rizap 4 hari yang lalu
rame banget dah
Galuh Mayapada
Galuh Mayapada 4 hari yang lalu
Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok
Asih sun sun
Asih sun sun 4 hari yang lalu
Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024
Isyfan Ihda Aulia
Isyfan Ihda Aulia 4 hari yang lalu
elit partai di indonesia: berbunyi nyaring
Mah Fud
Mah Fud 5 hari yang lalu
salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...
Mah Fud
Mah Fud 5 hari yang lalu
ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..
Mah Fud
Mah Fud 5 hari yang lalu
najwa...gojek.. min.....
anggoro Seno
anggoro Seno 5 hari yang lalu
#2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya
tina toon
tina toon 5 hari yang lalu
PAN gk penting
Celine Alusen
Celine Alusen 5 hari yang lalu
Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali
christine soeratman
christine soeratman 6 hari yang lalu
Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅
Denny Chan
Denny Chan 6 hari yang lalu
Hoammmm..
Eko Prabowo
Eko Prabowo 6 hari yang lalu
iki ceritane opo toh? orang2 tua pada jejeritan.
Danti Wulan
Danti Wulan 7 hari yang lalu
i love u mba NANA.... :*
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon 7 hari yang lalu
tetep pk de
Achmad Fiqry Dwisaputra
Achmad Fiqry Dwisaputra 7 hari yang lalu
HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(
Ayang Wijasta
Ayang Wijasta 7 hari yang lalu
yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode
Anta Muhammad
Anta Muhammad 7 hari yang lalu
Hahahaha..... Seru Wkwkwk
Arifang7
Arifang7 7 hari yang lalu
mau nonton dagelan yang lucu
ken saputried
ken saputried 7 hari yang lalu
Pan kok ragu2 hahahahahaha
A_nata asahro
A_nata asahro 7 hari yang lalu
Kader gerindra kok gawe mangkel ya
kiki ya
kiki ya 7 hari yang lalu
Demokrasi versi wkwkwk land yah gini
Kelinci Chune
Kelinci Chune 7 hari yang lalu
Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi
Amilia Azzahro
Amilia Azzahro 7 hari yang lalu
Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?
Deden Saepudin
Deden Saepudin 8 hari yang lalu
Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭
duasisi chen
duasisi chen 8 hari yang lalu
dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem
Rozaq Achmad
Rozaq Achmad 8 hari yang lalu
Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂
Mei fang
Mei fang 8 hari yang lalu
Hah, membosankan,,
Dais Ulfah
Dais Ulfah 8 hari yang lalu
Berisik akiaki
Anissa Larosh
Anissa Larosh 8 hari yang lalu
2019 lnjut pak jokowie.....is the best
Endang dwi
Endang dwi 8 hari yang lalu
Aku mau nanya jangan di bully.. Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?
Eka Ratnasari
Eka Ratnasari 8 hari yang lalu
kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih
Nurina Dyah
Nurina Dyah 8 hari yang lalu
Hhhh /?
Muhammad Rahmad
Muhammad Rahmad 8 hari yang lalu
atas nam yg dri PDIP akan hancur Indonesia
Nia Khoriyanti
Nia Khoriyanti 8 hari yang lalu
hahahahha kok lucu bener ini #duaperiode
Rental Mobil Malang
Rental Mobil Malang 8 hari yang lalu
sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres jeruk Makan Jeruk Dong menit 1.35
Hepi Anjar
Hepi Anjar 8 hari yang lalu
2 episode, pe Dhe jokowi
chen yi
chen yi 8 hari yang lalu
Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Cukup 1 Periode Titik
Lirik Sunyi
Lirik Sunyi 8 hari yang lalu
Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂
Antin Irsanti
Antin Irsanti 8 hari yang lalu
wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk
Rustam Suryaman
Rustam Suryaman 8 hari yang lalu
1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :) #JerukMakanJeruk
Vic Otoy
Vic Otoy 8 hari yang lalu
Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..
Tembi Arya
Tembi Arya 8 hari yang lalu
Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara
Emma Jeeva
Emma Jeeva 8 hari yang lalu
iTu peci item ngotot bgt,
Reli Perdana
Reli Perdana 8 hari yang lalu
Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga
Heti kustiati
Heti kustiati 8 hari yang lalu
kok jd galau galau semua ...
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani 8 hari yang lalu
Yg tetpenting junjung.setinggi lsngit kejujuran , brantak kemunafikan , korupsi ,teroris , bsndar Narkoba ,tempat maksiat , sangat nemperhatikan rakyatnya , atas Pilihan bpk jokowi kepada kyai - semoga NKRI slalu berkah AYR
Dwi Muarifah
Dwi Muarifah 8 hari yang lalu
Mbak Nana keren menghadapi mereka mereka yang berisik... 😍
Ibokbae Iraweru
Ibokbae Iraweru 8 hari yang lalu
Somad cawapres 🙊🙊 !!!!
Beti Panjang
Beti Panjang 8 hari yang lalu
Siapapun wakil nya..... yg penting tetap 2priode pk ........
Yesi Wulandari
Yesi Wulandari 8 hari yang lalu
Mbak Nana tanggung jawab atas keributan ini 😂😂😂 hahaha... Duhduh bapak bapak ini ucukkkkk anetsssssss
Super Reno
Super Reno 8 hari yang lalu
Hahahah nuduh partai Oposisi galau padahal keliahatan sekali kalau petahana ga yakin dan kelihatan sekalau GALAU nya wkwkwkkw
regyna melati
regyna melati 9 hari yang lalu
Masak jeruk makan jeruk. Nggak tau nya ada yg jeruk mkn jeruk :')
Video Oke
Video Oke 9 hari yang lalu
Mbak Najwa Shihab makin kece aja nihh sekarang 😀😁
Thomas NKRI
Thomas NKRI 9 hari yang lalu
Kader dan sebagian banyak PAN sebenarnya berharap gabung ke JOKOWI namun karena ganjalan di tubuh PAN terutama Amin Rais. Saran buat PAN sebaiknya merapat ke JOKOWI, kalo ga ya lebih baik buka poros ketiga gabung sama Demokrat
nabella najah
nabella najah 9 hari yang lalu
Sebenernya ga peduli sih siapa yg daftar duluan atau yg daftar terakhiran, dan ga peduli juga mau dibilang ga solid atau gimana. Kalo menurut saya asal presidennya pak jokowi, mau siapapun cawapresnya insyaAlloh yg terbaik. Mau yg lain janji2 toh selama ini sudah kelihatan kinerja pak Jokowi bagaimana. Jelas tentu kerjanya tidak dimiliki oleh capres lain.
Dika Adi
Dika Adi 9 hari yang lalu
Hehehe
Satria Andrianata
Satria Andrianata 9 hari yang lalu
Oalah pak pak...
ganies eka bayuaji
ganies eka bayuaji 9 hari yang lalu
Prabowo gerindra : sandiaga uno gerindra = jeruk makan jeruk dong.. Upsss
paul tibbit
paul tibbit 9 hari yang lalu
Kubu sebelah tabok duit 500 M berubah peta politik.....kwkwkwwk Yg penting ujung2nya duit. Jokowi 2 periode..
Leyooo
Leyooo 9 hari yang lalu
1:32 "gaboleh lah sama2 PDIP" yeee malah pak wowo nyuruh sandiaga uno keluar dari gerindra dulu, jadinya "boleh" cawapres hihi
arrow fardian
arrow fardian 9 hari yang lalu
jokowi vs prabowo = gw pilih jokowi, jokowi vs gatot = gw pilih Gatot, jokowi vs prabowo vs gatot = gw pilih Gatot. jd sebenernya prabowo itu terkucilkan di mata rakyat indonesia. masi aja ngotot nyalon ckckck.....
Lidia Ayuningtias
Lidia Ayuningtias 9 hari yang lalu
kami lebih suka pemimpin yang "take action" daripada pemimpin yang hanya bisa koar sana sini mengumbar janji dan jika sudah di dalam istana "just sit n do nothing", SKIP MANNN !! #millenialscerdasmemilih #JKW2019
adi ojik
adi ojik 9 hari yang lalu
Saya ngefans sama MBA NANA pintar, cantik, baik, peduli, banyak bnget yg ada di dirinya, TAPI SAYANG di balik semuanya itu,ADA KEKURANGANYA, YG BLM WAJIB DI LAKUKANYA, YAITU BERHIJAB Saya selalu mendo'a kan mba NANA semoga mendapatkan hidayah dari allah, supaya melakukan kewajibanya sebagai seorang muslimah
Yogi Pramana
Yogi Pramana 9 hari yang lalu
dagelan 2019 😆😆😆
gopeng ae
gopeng ae 9 hari yang lalu
Orang politik aja pada panas begitu gimana dengan para pendukung dibwah panasnya gak selesei"...
ABUY ABYL ABYL
ABUY ABYL ABYL 9 hari yang lalu
Lucu deh pak
prast fast
prast fast 9 hari yang lalu
duh pilpres 2019 terasa ringan deh udah ketahuan siapa yang bakalan jadi 😂😂 lawan nya jokowi kurang menantang deh masak sandiaga uno ngurusin jakarta aja belum bener 😂😂 optimis bakalan jadi lagi salam pak jokowi sama pak ma'ruf amin 👍👍
aqram aa
aqram aa 9 hari yang lalu
Memang Kubu Prabowo nggak galau Tapi PANIK... hahahahaaa... #JokowiMenang2019
Wahyuni Eddira
Wahyuni Eddira 9 hari yang lalu
Wkwkkwkwwkwk sumpah2 kayak rebutan 🤣🤣🤣
Anto Dewa
Anto Dewa 9 hari yang lalu
nanya dong.... itu yg dr gerida tokoh main bajay bajuri kah??
John Constantine
John Constantine 9 hari yang lalu
JANGAN PILIH JOKOMUNIS LAGI
Hi There
Hi There 9 hari yang lalu
duh angota DPR jam tangannya gk kuat!
Indana Zulfa
Indana Zulfa 9 hari yang lalu
ampunn, pdahal ini live. kok ya bisa ribut pdahal berpendidikan tinggi. yg begini nih bener2 krisis moral di Indonesia -_-
Trioo Rioo
Trioo Rioo 9 hari yang lalu
mba nanaaa
Widi Ningrum
Widi Ningrum 9 hari yang lalu
ETDAAAHHH RAME BENER KEK PASAR MALEM
Jabar udin
Jabar udin 9 hari yang lalu
Hadeee euyy
Ani Kusniah
Ani Kusniah 9 hari yang lalu
Tetep jokowi
yunita wati
yunita wati 9 hari yang lalu
Prettt pan songong amat sich... Lucu bgt sich
Pheshiex
Pheshiex 9 hari yang lalu
#jokowipresidenku #2periode
Shepty Chevtriax
Shepty Chevtriax 9 hari yang lalu
Kenapa klo diliat2 kok partai2 pd berebut kursi biar ada kadernya yg kepilih. Kirain klo mo dukung mah dukung aja tanpa embel2, yg penting visi misinya sama untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. Kalo kaya gitu ya jdi tekanan politik, kalo ga dipilih kadernya, nanti partainya nesu. Owalah2 kekkue ternyata
Ferdial Hadi
Ferdial Hadi 9 hari yang lalu
hai bapak2 yg lg adu bacot, ente seharusnya adu visi dan misi yg akan lo lakukan selanjutnya bukan yakin menang terus bahasnya .. kami rakyat indonesia yg punya suara kami tau harus pilih siapa, allah sang maha kuasa, allah tau apa yg terbaik untuk negeri ini .. ente bilang 100% menang? kedua poin tsb ente lewati .. dan saya langsung ingat saat jokowi bilang (yg bisa ganti presiden cuma rakyat, bukan eloooo, yg bisa ganti presiden juga kehendak allah bukan eloooo)
Deviwisa
Deviwisa 9 hari yang lalu
orang itu bisa dilihat jiwanya dari cara dan ketulusannya menyampaikan pesan secara lisan. #yangkoarkoarmahkekaliaja
hati-hati di youtube
hati-hati di youtube 9 hari yang lalu
Jokowi-KH Maaruf Amin Menuju Indonesia Maju dan Religius, Spirit 212 Bubar deh😂😂😂😂😂
kareltigabelass
kareltigabelass 6 hari yang lalu
terwujud bro
Faizal reza
Faizal reza 8 hari yang lalu
asumshit anda saja
Super Reno
Super Reno 8 hari yang lalu
Hahaha Prabowo sandi GOOD BENER PENGEN CEPET CEPET LIAT DEBAT PILPRES, PASTI YG ONO BANYAK JAWABAN GA NYAMBUNGNYA WKWKWKKW
bayu cakra
bayu cakra 9 hari yang lalu
212 kan menjunjung ulama yakali bubar udh dikasih ulama masa gak dipilih
Parel Wellman Hutahaean
Parel Wellman Hutahaean 9 hari yang lalu
hati-hati di youtube zhar borneo ada dimana2.
Haris E
Haris E 9 hari yang lalu
Gw mau #2019gantipresiden tpi klo lwan pak jokowi pak wowo lgi, ya mending undur dlu lah ganti presidennya
nana lebeh
nana lebeh 9 hari yang lalu
Semoga jokowi bisa gandeng mahfud MD atau TGB ..
أسوة النساء Uswah Niswah
GO AHEAD Pak Jokowi! Bismillah
Whisnu Darmawan
Whisnu Darmawan 9 hari yang lalu
perasaan ane doang, atau itu ada oknum yg ketawanya kayak di pesbuker? ane kerasa terganggu
Likin Aja
Likin Aja 9 hari yang lalu
udah lah pakkk.yg pnting di lihat nnti 2019 siapa yg menang.dri pada uratnya pada mecotot😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
Mardi Utomo
Mardi Utomo 9 hari yang lalu
Kader PKS dan Gerindra lucu-lucu
Hendra Setyawan
Hendra Setyawan 9 hari yang lalu
gek gek kalah, boso opo pak ha ha haa, wakil gerindra ambisius sampai sampai ngmongnya gontok. warga NU tidak memiliki tanggung jawab moral untuk menyukseskan, hemmmm warga dijadikan kepentingan politik nih.
muchammad rizal
muchammad rizal 9 hari yang lalu
Join jokowi cak imin
Ofi Edu
Ofi Edu 9 hari yang lalu
Ganti presiden
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah 9 hari yang lalu
jangan sampe senkuni bergabung dengan kecebong nanti mala biki ruwet negara aja,,
Berikutnya