Gelap

Mata Najwa - Bangsa Sadar Bencana: Pilot: Antonius Malaikat Pelindung Saya (Part 1)

Najwa Shihab
Subscribe
Ditonton 972 786
97% 14 900 446

Tragedi gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, membawa duka bagi kita semua. Di tengah duka, ada sejumlah kisah heroik dan inspiratif yang setidaknya menyadarkan kita semua, bahwa kita bersaudara dalam suka dan duka. Saat ini sudah hadir di Mata Najwa, Tria Utari, pramugari maskapai Garuda Indonesia dan Captain Ricosetta Mafella, pilot Batik Air yang menjadi saksi tragedi tersebut.
Tria, pramugari maskapai Garuda Indonesia, saat kejadian berada di Hotel Mercure, lantai 3 kamar 306. Saat itu dirinya sedang berbaring di kamar dan merasakan gempa yang sangat besar. “Saya sempat mau turun dari hotel, tapi dilarang oleh seorang anggota Brimob karena ada tsunami. Itu gemuruhnya sangat kencang sehingga saya lari ke rooftop,” kata Tria.
Ricosetta Mafella, pilot maskapai Batik Air mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada petugas ATC, Anthonius Agung yang menjadi korban demi menerbangkan pesawatnya. “Saya merasa mendapat bisikan untuk segera berangkat. Saat saya meminta izin terbang, almarhum membalas dan segera menyiapkan saya terbang. Saat saya panggil, almarhum tidak menjawab. Saya hanya melihat laut bergelombang besar. Almarhum Agung malaikat pelindung saya,“ kata Rico. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Bangsa Sadar Bencana" dilink berikut :
PART 2 : id-vid.com/video/video-UpjFudpAH4I.html
PART 3 : id-vid.com/video/video-rUF88znKMGk.html
PART 4 : id-vid.com/video/video-Qko36PFj_Ns.html
PART 5 : id-vid.com/video/video-yjMpi9hLd94.html
PART 6 : id-vid.com/video/video-U2OFwt6s5EM.html
PART 7 : id-vid.com/video/video-588_WceYJ3o.html
#MataNajwa
#GempaPaluDonggala
#NajwaShihab
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-vid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-vid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-vid MCN
servicesdirectory.withid-vid.com/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisduta baca Indonesiajournalistnarasipalumusibahbencanatsunamidonggala#PrayForPalu#PrayForDonggaladrmmata najwa terbarumata najwa bangsa sadar bencanamata najwa gempamata najwa gempa palu donggalagempa palugempa donggalagempa sulawesi tengahanthonius agungatc korban gempaatc palupilot ricosettapengorbanan petigas atc athonius agung

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 764
Jesse Joshua Timban
Jesse Joshua Timban 4 jam yang lalu
Haleluya Terpujilah Tuhan Yesus Kristus , Dan Benar Itu Adalah Suara Roh Kudus Dari Tuhan Yesus & Tuhan Yesus Membuktikan Kalo Ia Bekerja Dalam Setiap Saat Haleluya Terpujilah Tuhan Yesus Kristus HALELUYA !
tanya depok
tanya depok 4 jam yang lalu
pramugarinya cakep euy
Aldi Behar
Aldi Behar 5 jam yang lalu
Berharaplah hanya kepada yesus juruselamat..apalagi di hutan2 sana banyak pemberontak..itu teguran tuhan sama seperti aceh
Debbie Chaneloe
Debbie Chaneloe 14 jam yang lalu
Cara Tuhan Yesus supaya Dunia tau bahwa Dia ada dan nyata. Halleluyah
Donyfirmansah Dony
Donyfirmansah Dony 3 hari yang lalu
Ni yng komen dajal semauh ea
Nyonya Kecil
Nyonya Kecil 3 hari yang lalu
Setiap dengar bapak jokowi ngomong merinding. Beliau tidak pernah mengada2. Beliau slalu bicara apa adanya. Berat ya berat, susah ya susah tapi slalu pasang badan buat rakyatnya. Ngga cuma omdo. Sebangga ini punya presiden.
Fenny Lin
Fenny Lin 4 hari yang lalu
1 isi pesawat hrs berterima kasih dan beri penghormatan trakhir kepada beliau. Berkorban demi banuak orang.
Rahayu Miit
Rahayu Miit 4 hari yang lalu
Najwa ada lg ya
Dedy Christian
Dedy Christian 4 hari yang lalu
Nyaman bgt dger suara pilotnya.. tenang bikin adem
100days Challenge
100days Challenge 4 hari yang lalu
Bencana akan berhenti jika kita tidak mengundang murka Allah.
Petrus Darmo
Petrus Darmo 5 hari yang lalu
Sebab sesungguhnya, TUHAN keluar dari tempatNya dan turun berjejak di atas bukit-bukit bumi. Luluhlah gunung-gunung di bawah kakiNya, dan lembah-lembah terbelah seperti lilin di depan api, seperti air tercurah di penurunan. (Mikha 1:3-4)
TOP PRODUCTION
TOP PRODUCTION 5 hari yang lalu
bener pak pilot, disaat kita bimbang. Allah selalu ada buat kita melalui ROH KUDUS yang dicurahkan ke setiap orang percaya. Thank God
Jonni Banjarnahor
Jonni Banjarnahor 5 hari yang lalu
tuhan yesus bekerja tuk captein rico..
celvin aprilio
celvin aprilio 5 hari yang lalu
Jangan pernah malu dan takut mengakui bahwa engkau seorang murid Yesus😇
David Kristianto
David Kristianto 5 hari yang lalu
❤️
Daniel Lase
Daniel Lase 5 hari yang lalu
GBU Mas Fella
Malaikat 45
Malaikat 45 5 hari yang lalu
The goverment must have long term plannning to save life. Failing which country is always in danger
Mirrella Sokilah Aquatic Sabatinem
awal mulai nonton dan dengar mbak itu menceritakan kejadian yg dia alami, aku gak kerasa meneteskan air mata....
JaruwoKurang GAMING-CH
JaruwoKurang GAMING-CH 6 hari yang lalu
Merinding aku cukkk :'(
Keluarga Surya
Keluarga Surya 6 hari yang lalu
Tuhan memberkati
Udin mohawk
Udin mohawk 6 hari yang lalu
Jangan samakan org sama malaikat
kezia kristina
kezia kristina 6 hari yang lalu
Praise the Lord!
Carolina Widyawati
Carolina Widyawati 6 hari yang lalu
Jgn ada lagi penyegelan gereja dimana2....dipermudah aja....spy semua umat beragama bs mendoakan bs. Indonesia dr mara bahaya...
ira maharani
ira maharani 5 hari yang lalu
BENAR....AMIN
kokho _
kokho _ 6 hari yang lalu
yg Hoax Penjarahan dibahas ga
Agustinus Puhiri
Agustinus Puhiri 6 hari yang lalu
Pembukaan mbah nana bikin merinding luar biasa mbah nana Tuhan Yesus berkati mbah nana
Hj. Hermia
Hj. Hermia 6 hari yang lalu
Itu mbaknya bener 7,7 sr Saya termasuk korban
Pasir Putih
Pasir Putih 6 hari yang lalu
PENYERTAAN TUHAN YESUS NYATA BAGI SETIAP ORANG YANG BERHAPAP PADANYA. ROH KUDUS MEMBIMBING KITA
Michael Wilman
Michael Wilman 6 hari yang lalu
Ya Tuhan anak mu telah bersaksi untuk menunjukkan keMuliaan Mu 😊 Ya Tuhan anak mu juga telah berkorban nyawa untuk menunjukkan keMuliaan Mu 😊
novi salma
novi salma 7 hari yang lalu
YA ALLAH.......INILAH KUASA TUHAN........KITA GK BS MENGELAKNYA LG 😭😭😭😭😭.........!!
Best Kids Games
Best Kids Games 7 hari yang lalu
Luar biasa...
Vivo Vivo
Vivo Vivo 7 hari yang lalu
Karna islam di indonesia di obok2 . Azan tak boleh ini itu di larang .allah memberi banyak misibah stunami gunung meletus .gempa . Dan sbagai nya .ingat wahai pemerintah jngan pernah kalian mengusik2 islam .allah akan marah jika suatu negara melarang islam .
ny So
ny So 7 hari yang lalu
Mungkin klo nggak lompat, kemungkinan besar selamat
Yonatan Karet
Yonatan Karet 7 hari yang lalu
puji tuhan, pak pilot selamat
Eva Nainggolan
Eva Nainggolan 7 hari yang lalu
Spanjang nonton, goosebumps terus. Bener2 mereka rasain apa yg namanya hidup ke.2 😢😇 Bless them. 🙏
Sarah Evans
Sarah Evans 7 hari yang lalu
mujizat Tuhan nyata
Creativenesia
Creativenesia 8 hari yang lalu
Tuhan Yesus menyertai anak anaknya. Tuhan Yesus memiliki rencana terbesar bagi Anaknya dan ciptaannya yang sering menyakiti hatinya.
febri MK
febri MK 8 hari yang lalu
Tuhan Yesus memberkati kita smua
Sudrajat Ajat
Sudrajat Ajat 8 hari yang lalu
Mata Najwa itu simbolnya matanya tlng dong di ganti/ di hpus, Jgn seperti itu gak enak di liatnya Seperti Mata Dajjal aja.
animein
animein 8 hari yang lalu
Saya masih bingung sama konsep trinitas,kan yesus itu allah yang nyamar jadi manusia kan ya?
Wahyoe133 Wahyoe133
Wahyoe133 Wahyoe133 8 hari yang lalu
Ya Allahhhhhhhhhhhh
Aang Novianto
Aang Novianto 8 hari yang lalu
Mbak lha nasib temenmu yang turun duluan gimana ?
viral daily
viral daily 8 hari yang lalu
Tuhan Yesus mengasihi kita semua....! aminnnn
Djonny Simarmata
Djonny Simarmata 8 hari yang lalu
yah yg pasti kapten ini instictnya tajam
Sahabat Shakina
Sahabat Shakina 8 hari yang lalu
yang mau berteman kunjungi chanel aku ya🤗
James Tandi
James Tandi 8 hari yang lalu
Tuhan yesus ajaib,Banyak yg ia lakukan tidak hanya kpd pilot lewat mukjizat"nya semua mata terbuka kepadanya
Leon Veynard
Leon Veynard 8 hari yang lalu
Orang yang selalu medekatkan diri dengan Tuhan, akan selalu mendapatkan bimbingan dan perlindungan dariNya.
Iknasius Sitepu
Iknasius Sitepu 9 hari yang lalu
Tuhan Yesus bersamamu pak Antonius.. Dan keluarga mu di lindungi Tuhan
Halfhole Icak
Halfhole Icak 9 hari yang lalu
Respect to anthonius gunawan..Rest in piece brother, Lord jesus be with you
Laskar kristus
Laskar kristus 9 hari yang lalu
Tuhan punya rencana khusus buat anda, lewat kesaksian ini semoga kita sadar siapa Tuhan kita,,,
Afri Aztrans
Afri Aztrans 9 hari yang lalu
Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Antonius Dan Rekan2 Smua Di Palu Dan Donggala
Hendro Agung
Hendro Agung 9 hari yang lalu
Kok masih ada yg dislike video ini ya. Heran
sutrisno bitrek
sutrisno bitrek 9 hari yang lalu
Moga kusnul kotimah korban gempa palu Donggala
Boby Adiputra
Boby Adiputra 9 hari yang lalu
God is Good !
Ririf Fire
Ririf Fire 9 hari yang lalu
Merinding mendengar kisahnya..
erico joseph
erico joseph 9 hari yang lalu
The real hero
Dodi Selamanya
Dodi Selamanya 9 hari yang lalu
Sedih, kagum dan hanya bisa berdoa. Smg Anton diterima disisiNya
Riana Yana
Riana Yana 9 hari yang lalu
Cek tautan guys. id-vid.com/video/video-VzTWq6SIXoY.html #prayforPalu 😢😭
Queenie A M Mudie
Queenie A M Mudie 9 hari yang lalu
RIP mas Anthonius
Kezia Natalia
Kezia Natalia 9 hari yang lalu
Praise the Lord🙏
Salahuddin usman
Salahuddin usman 9 hari yang lalu
Tuhan Yesus baik....
*commentator*
*commentator* 9 hari yang lalu
Salfok sama baju nana
Jangkrik Mahal
Jangkrik Mahal 9 hari yang lalu
Flm sexi
Ivory Calista
Ivory Calista 9 hari yang lalu
mewek bgt gila 😢😢😢😢
Ardi susanto
Ardi susanto 9 hari yang lalu
Semoga tranding 1
Mochamad Romadhoni
Mochamad Romadhoni 9 hari yang lalu
#RIPAntonius pahlawan penerbangan..
rommy adjie
rommy adjie 10 hari yang lalu
Jesus the best
Chrisan Natalia
Chrisan Natalia 10 hari yang lalu
Yang benar 7,7 karna saya orang parigi
B S
B S 10 hari yang lalu
10:41 petugas ACT kata najwa. Ulalaaa
Michael argasios
Michael argasios 10 hari yang lalu
Roh kudus bekerja. Terima kasih Tuhan Yesus
Pokjar Batam
Pokjar Batam 10 hari yang lalu
1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa 2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu 3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan 4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
Elsa Rela
Elsa Rela 10 hari yang lalu
TUHAN YESUS punya rencana dan semua akan indah pada waktunya
Josni Kodoati
Josni Kodoati 10 hari yang lalu
Tuhan itu nyata dan Dia masih Terus bekerja #akucintaTuhan
Weni Magdalena
Weni Magdalena 10 hari yang lalu
Turut berduka. Tuhan Yesus memberkati
AGUSTIN SETIAWAN
AGUSTIN SETIAWAN 10 hari yang lalu
Bantu SUBSCRIBE youtub gue bos nanti SUBSCRIBE balik
sassha NET
sassha NET 10 hari yang lalu
Yaa allah masih allah melindungi
sapi ungu
sapi ungu 10 hari yang lalu
Sehat terus mba Najwa ,biar selalu memberi tontonan yg berkualitas 🤗
Ningsi Bakari
Ningsi Bakari 10 hari yang lalu
bangga saya punya Wakil President seperti Bapak Jusuf Kalla,.,. tokoh perdamaian conflik di Indonesia sekaligus Pemimpin Penanggulangan BEncana PALU, SIGI, DONGGALA.,. mudah - mudahan diberikan kesehatan,.,. Amiiinnn,.,... ya Rabb
Rangga Hidayat
Rangga Hidayat 10 hari yang lalu
Ganteng ... Apalagi klo lagi muda nya
Fuadz Hasan
Fuadz Hasan 10 hari yang lalu
Pilot nya dapet wahyu kkkkkkk....
Zee Music
Zee Music 10 hari yang lalu
Terimakasih pak sudah mau bersaksi akan cinta kasih Tuhan. Semoga bapak selalu dilindungi Tuhan. GBU.
Fanky Yoga Pratama
Fanky Yoga Pratama 10 hari yang lalu
Gbu pak
Srikandhi Wijaya Kusuma
Srikandhi Wijaya Kusuma 10 hari yang lalu
Berarti Pesawat delay selama ini karena pilot nya makan dulu ea
Ricky Wijaya
Ricky Wijaya 10 hari yang lalu
Saya terharu dan meneteskan air mata saat mendengar kata2 dari sang pilot.
Anak Desa
Anak Desa 10 hari yang lalu
Ada yang nonton sambil terharu?
GUSION TUKANG CUKUR
GUSION TUKANG CUKUR 10 hari yang lalu
ALLAHU AKBARRRR
Industri Hauling Construction
IQRA... bacalah sebuah kejadian yg allah berikan... Prigatan untuk masa depan.. Gambaran setelah kita pulang...
IT Gaming
IT Gaming 10 hari yang lalu
Mata najwa dan metro tv tdk bagus karna campur tangan orang yahudi
Dede Handayani
Dede Handayani 10 hari yang lalu
Yes, he's an angel 💙
dede rahmat
dede rahmat 10 hari yang lalu
Ceritanya sama teman saya, soalnya mba ini satu hotel nama nnya bapa andika...
Liem xiu qing
Liem xiu qing 10 hari yang lalu
The real super hero🙇
Superstar Rahasia
Superstar Rahasia 10 hari yang lalu
Mungkin Allah Swt. Lagi menguji kalian. Musibah Itu mungkin karena Ulah Manusia Itu sendiri..
Tommmy Lim
Tommmy Lim 10 hari yang lalu
Ni pilot asik bgt gaya bicaranya, berwibawa!
Rahmat Albert
Rahmat Albert 10 hari yang lalu
Kesedihan yg yg saat ini saudara kita rasakana di Palu, saudara2 kita yg terkena musibah agar sllu di berikan ketabahan dan iman yg kuat.. cobaan ini adalah peringatan buat kita semua, pukulan bagi bangsa rakyat indonesia agar kita lebih mengingat sang pencipta Allah SWT
antonius harianja
antonius harianja 11 hari yang lalu
God bless
coco cocoz
coco cocoz 11 hari yang lalu
Pertanyaannya kalau misal pesawat gak jd take off ada bahaya nyawa buat para penumpang?
ali ghufroni
ali ghufroni 10 hari yang lalu
aku juga penasaran....
ko will
ko will 11 hari yang lalu
:( pengen mewek gue denger nya
Hariyanto Aji
Hariyanto Aji 11 hari yang lalu
dan juga berkah doa para penumpang batik air sehingga membuat pilot terbang lebih cepet
Law Revolution
Law Revolution 11 hari yang lalu
Wong sudah terbukti kok Yesus adalah Tuhan. Semua lidah akan mengakui Yesus adalah Tuhan.
Naomi Simanjuntak
Naomi Simanjuntak 9 hari yang lalu
Law Revolution aminnnn
NekatViral Media
NekatViral Media 11 hari yang lalu
Jadi sebenernya ini channel mbak najwa pribadi atau milik trans atau milik narasi tv??
Shanty Sembel
Shanty Sembel 11 hari yang lalu
Orang baik pasti di jaga dan dilindungi Tuhan Yesus......pelajaran hidup berharga buat saya..
Berikutnya