Gelap

MasyaAllah Gempa Lombok 7 SR, Imam Sholat Tetap Lanjutkan Sholat

Berita Islam
Subscribe
Ditonton 582 482
97% 7 045 155

MasyaAllah Gempa Lombok 7 SR, Imam Sholat Tetap Lanjutkan Sholat
Baca beritanya di sini: bit.ly/2MvJXa8
Detik² #gempa bumi yang dimana imam mesjid terus melanjutkan Shalat meski tengah di goncang gempa ketika shalat Isya tadi di denpasar Bali Musholla As-Syuhada Blk

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 157
Wijas Girl
Wijas Girl 19 hari yang lalu
yuga
reang reang
reang reang Bulan Yang lalu
Allahu akbar
angelic merry
angelic merry Bulan Yang lalu
ALLAH!!! KUATNYE IMAN kita patut contohi imam ni
Immortals Fathir asyar
Immortals Fathir asyar Bulan Yang lalu
Mala lari makmumnya mati syahid aja
Hendra Alfian
Hendra Alfian Bulan Yang lalu
Mashaallah imam luar biasa semoga imam itu masuk surga.amin..
Irawan Saputra
Irawan Saputra Bulan Yang lalu
😢😢😢😢😢
John al haffiez
John al haffiez Bulan Yang lalu
Sebak bila dengar suara imam terketar - ketar menahan tangisan
Muh. Ridho
Muh. Ridho Bulan Yang lalu
Masya allah
Fadil Putra
Fadil Putra Bulan Yang lalu
Ya Allah
Waris Waris
Waris Waris 2 bulan yang lalu
Allah
papua deky
papua deky 2 bulan yang lalu
Yang lari nga punya iman..
sando santo
sando santo 29 hari yang lalu
nggk usah bilang seperti itu.. realita saja jika kamu berada di posisi itu kamu bakal lari juga
Farid Kent
Farid Kent 3 bulan yang lalu
Terima kasih allah
Iwan Harahap
Iwan Harahap 3 bulan yang lalu
Subahalah
Ahlam Hussein
Ahlam Hussein 3 bulan yang lalu
Subhan allah Allah قل الله سبحان تعا إذا زلزلت الارض زلزالها وأخرجت الأرض أثقالها _When the earth is shaken with its [final] earthquake And the earth discharges its burdens_ Az-Zalzala 99
azri nor
azri nor 3 bulan yang lalu
لاَ إِلَهَ إِلَّاالله
Dian Fi
Dian Fi 3 bulan yang lalu
ya Allah gempanya besar sekali 😭
ana minaha
ana minaha 3 bulan yang lalu
Sorry salah fokus..ini cctv?
salma aulia nisa ramadani
salma aulia nisa ramadani 3 bulan yang lalu
masyyaalloh ini lah manusia penghuni surga
inza 0852
inza 0852 3 bulan yang lalu
Masaallah imamnya begitu luar biasa
Guruh Fahiya
Guruh Fahiya 3 bulan yang lalu
ya Allah ya Tuhan kami berilah kesabaran kepada mereka untuk menghadapi kiamat sugra.
napus nap
napus nap 3 bulan yang lalu
SUBHANALLAH
Cari OFFICER . 9.999.999x ditonton
Ya Allah kasihan banget aku turut sedih 😭aku doakan semua yg ada di sekitar lombok bali semua aman dan kembali seperti semula dan aku sangat kagum dengan imam nya walau gempa tetap sholat wow saya benar benar terharu
أمين محمد بن ناصر القشيبي
هذا الامام يمني من اليمن(∩_∩)
Rohulamin Dorji
Rohulamin Dorji 3 bulan yang lalu
amin
channel ciplik
channel ciplik 3 bulan yang lalu
Salalfok sama kake2 yg udah larii tpii balik sholat lgii
Lutfiana Imawadah
Lutfiana Imawadah 3 bulan yang lalu
Turut berduka citanya
Aldilo Rashindra
Aldilo Rashindra 3 bulan yang lalu
Mashaa Allah pak, semoga engkau tetap dalam lindungan Allah
Riska Pbg
Riska Pbg 3 bulan yang lalu
Tanda2 Rakyat Lombok Akan Makmur inza alloh allahuakbar2 semoga tidak terjadi apa2 Lagi kami dari purballingga jateng ikut berduka atas musibah ini semoga cepat berahir aminn ya robal alamin
Uciha Madara
Uciha Madara 3 bulan yang lalu
sungguh besar iman seorang syekh diatas
keisha delia
keisha delia 3 bulan yang lalu
masyaallah . terjadi gempa dasyat di lombok tetapi iman terus melanjutkan solat
awbare media
awbare media 3 bulan yang lalu
Masha Allah subxanalah
Essakhan Essa
Essakhan Essa 3 bulan yang lalu
اللہ اکبر
Djegaer .m
Djegaer .m 3 bulan yang lalu
Jadi inget khalifah umar.. Tetep sholat walau sampai akhir hayatnya..
Count Cryptonite
Count Cryptonite 3 bulan yang lalu
Subhanallah. Allah is great! People from Indonesia are good muslims. May allah bless them. Much respect from Somalia.
como cell
como cell 3 bulan yang lalu
Tuhan akan murka jika hutan gundul. tuhan akan senang bila hutan hijau
Zayn Malik Milala
Zayn Malik Milala 3 bulan yang lalu
Krna mrka selalu menghina dan mencaci umat Kristen akhirnya Tuhan memberi pelajaran yg tidak akan dilupakan sejarah umat yg sering menista agama Kristen,ini adalah hukuman bukan ujian
Zayn Malik Milala
Zayn Malik Milala 3 bulan yang lalu
Panglima Qital lu yg ilmumu minim ayat 18 aja lu tdk lihat di atas buta agama muslim muhammad saw sesat cabul
Zayn Malik Milala
Zayn Malik Milala 3 bulan yang lalu
Panglima Qital kw kalah y emang tdk bisa lihat angka,udah lengkap dibilang ketinggalan 18nya.. agamamu tdk bisa menang dari agamaku,muslim itu sesat percaya sih sama muhammad saw yg tidak tahu huruf
Zayn Malik Milala
Zayn Malik Milala 3 bulan yang lalu
Panglima Qital coba kw cek ,mata mu yg ketinggalan atau otak mu idiot
Anka 22
Anka 22 3 bulan yang lalu
Subhanallah
Zayn Malik Milala
Zayn Malik Milala 3 bulan yang lalu
Tuhan sudah meruntuhkan tempat ibadah berhala dan memusnahkan orang sombong ini
Usu Iwi
Usu Iwi 3 bulan yang lalu
tolol
mirza widyadhana
mirza widyadhana 3 bulan yang lalu
0:50 video settingan y?? Kok gempa tapi ada orang lg jalan santai 😂😂
Abil 777
Abil 777 3 bulan yang lalu
Subhanallah imam nya bener bener kuat mudah mudahan di kasih perlindungan
Diah Sapti
Diah Sapti 3 bulan yang lalu
Langsung merinding saya meliha imam yang sangat luar biasa
Arianto Sugeng
Arianto Sugeng 3 bulan yang lalu
Saya berfikir mungkin saya akan lari dalam keadaan seperti itu... Tapi ini... Luarbiasa.. Iman nya.. !!
Editor&Gaming Channel
Editor&Gaming Channel 3 bulan yang lalu
respect buat imam nyaa kuatt iman .. imamnya lagi masuk hitam putihhh . btw ko ada kamera yak
gandy supardy152
gandy supardy152 3 bulan yang lalu
Ada berkata HR " wahai orang orang yang beriman beriman lah ketika bencada datang ketika sholat teruskan jangan berlari allah akan melindungi ketika kau lari sholat belum selesai maka tanggung jawab diri sendiri di hadapan allah dan iman mu
akun pembaharuan
akun pembaharuan 3 bulan yang lalu
Sangat salute buat sang Imam! Takutlah pada Tuhan guys. Jgn takut sama yang lain2. Semoga dpt ditiru teman2 muslim dan kita semua
Dami Setiyani
Dami Setiyani 3 bulan yang lalu
Kasihan banget.... Semoga di tempat tinggalku nggak terjadi apa apa....
Khalid Ammar
Khalid Ammar 3 bulan yang lalu
Imam luar biasa 👍👍👍👍👍👍
Yondi Yonda
Yondi Yonda 3 bulan yang lalu
Imam yg istiqomah,pemberani ,khusnul qotimah bila terjd apa2 disitu
In4 H3ad
In4 H3ad 3 bulan yang lalu
Kok ada kamera ???
Ar. Setiawan
Ar. Setiawan 3 bulan yang lalu
Siapa yg ngerekam
Didi Youtubers
Didi Youtubers 3 bulan yang lalu
jaman sekarang masjid sudah dibekali CCTV dari sudut pandang yg berbeda. bergerak krn kamera bersatu dgn benda mati yg dlm kondisi gempa jadi nengikuti alunan gempa.
Fpkids GT
Fpkids GT 3 bulan yang lalu
Allahuakbar mari kita doakan oramg orang yang terkena gempa di sana
crumcon
crumcon 3 bulan yang lalu
Respect. End of story
ahmad jocker
ahmad jocker 3 bulan yang lalu
pulau ku tercinta dapat teguran dari yang maha kuasa. bantu view gan id-vid.com/video/video--wbOTl0aQLA.html
Im Instagram
Im Instagram 3 bulan yang lalu
walaupun Ada bencana Tetep Menjalankan perintah allah Auto masuk Surga :)
Ronal Mujahid
Ronal Mujahid 3 bulan yang lalu
quick survey!! klau ini trjadi pada kalian, klian mending lari kaya ayam atau mati di jalan Allah??
JKT48
JKT48 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
imam syafi'i
imam syafi'i 3 bulan yang lalu
Seperti halnya mbah Marijan di gunung Merapi, imam ini tak meninggalkan tempat meski sangat terancam. Salam untukmu sang imam
Yudi Chennel
Yudi Chennel 3 bulan yang lalu
Subscribe aku nantik aku balas.. Terimakasi...
Azka Mohammad
Azka Mohammad 3 bulan yang lalu
Nonton beginian yang ada cuma iri dan malu 😢
Rusli  Himawan
Rusli Himawan 3 bulan yang lalu
Sedih terharu subhannalloh
Ida Donat
Ida Donat 3 bulan yang lalu
Kita warga lombok adalah manusia2 yg tidak pandai berstykur, gemar menghujuat pemimpin. Gempa ini perintah Allah utk MERENUNG kan dosa2 kita..
Seben Eleben
Seben Eleben 3 bulan yang lalu
Kalau Allah swt kita letak paling atas inshaAllah apa musiba yg dtg iman kita xkan goyah
Coper Gaming
Coper Gaming 3 bulan yang lalu
Hanya iman yang kuat,yang selalu pasrah akan cobaan yang Allah berikan
Sumiarsih arsih
Sumiarsih arsih 3 bulan yang lalu
Subhanallah..smua karena kuasamu y robb...smga dlm lindunganmu...
minecraft channel 54
minecraft channel 54 3 bulan yang lalu
Bismila orang nya tidak kena gempa amin
GAMERZ santai QW_WTF
GAMERZ santai QW_WTF 3 bulan yang lalu
Ya Allah ko tuh imam GK kaburnya kalo mati gimana
Sugeng Triono
Sugeng Triono 3 bulan yang lalu
ya alloh iman nya begitu yakin sehingga dia tidak berhenti unk solat karna mungkin beliau yakin alloh lah yg akan menolong nya.. 😢😢
ray bastian
ray bastian 3 bulan yang lalu
gak konsen dan khusuk lg solatnya..mending keluar masjid cari tempat aman
Rusman Nahrowi
Rusman Nahrowi 3 bulan yang lalu
Subbahanallah
Irham kurniawan
Irham kurniawan 3 bulan yang lalu
Amazing it's awsome
Pangeran Rio
Pangeran Rio 3 bulan yang lalu
Panjang umur buat imamnya
Soni Tomi
Soni Tomi 3 bulan yang lalu
Allahu Akbar...anda luar biasa. walau ada keringanan untuk pergi menghindar tetapi anda meneruskan sholat anda...
Sunan Kalijaga
Sunan Kalijaga 3 bulan yang lalu
begitu istiqomah....haqul yakin allah yang menghidupkan dan yang mematikan.....allah akbar...
Iskandar yahya Alfatih
Iskandar yahya Alfatih 3 bulan yang lalu
Yg lari itu imannya tipis
nesan suryadi
nesan suryadi 3 bulan yang lalu
Beliau bnr sudh pya iman yg kuat. Karna dia sudah yakin ALLAH bersama nya. Sosok imam yg membawa ke surga. Amiin
Syatibi Redviper
Syatibi Redviper 3 bulan yang lalu
Mohon bantuannya untuk saudara kita yang terkena musibah gempa, kitabisa.com/gmplombok
Muhammad Arsani
Muhammad Arsani 3 bulan yang lalu
Semuga yg menjadi kurban di terima amal ibadahnya aminn
bintang perdana kafka
bintang perdana kafka 3 bulan yang lalu
subhanallah bagus segali iman imam itu. tapi siapa ini yg videoin ??
Yati Om Irpan
Yati Om Irpan 3 bulan yang lalu
subhanallah
Biru Langit
Biru Langit 3 bulan yang lalu
id-vid.com/video/video-jGirxACwMZE.html Video lengkapnya guys....
Mr Brown
Mr Brown 3 bulan yang lalu
Cukup salut pada imam dan makmum yg tetap melanjutkan sholatnya , tapi kita tak perlu mencela mereka yg berlarian dengan menyebut iman mereka tipis, belum tentu iman kita lebih baik. Maka berdoalah semoga kita bisa diberikan ketakwaan iman seperti imam ini
siti bianca
siti bianca 3 bulan yang lalu
subhanallah
Muse Sh Ahmed
Muse Sh Ahmed 3 bulan yang lalu
SubhanAllah
Atom Aida
Atom Aida 3 bulan yang lalu
Kalo Meninggal syahid ;)
Super Gogeta
Super Gogeta 3 bulan yang lalu
tergantung niatnya
Faizal Ical
Faizal Ical 3 bulan yang lalu
SubhanAllaaaaaaaaah......begitu besar tanggung jawab Imam ini di Hadapan Allah...😢😢😢😢😢
MUZIAR
MUZIAR 3 bulan yang lalu
Yg Dislike itu Kenapa Sih,Aduh Orng Gk Ada Adat Sama Sekali
Hernanto Noor
Hernanto Noor 3 bulan yang lalu
subhanalah semoga aja dia masuk surga amiin
Meck Saint
Meck Saint 3 bulan yang lalu
Merinding sumpah liat'y.
Nikita Dolphin
Nikita Dolphin 3 bulan yang lalu
masya Allah. inilah lezatnya ketika kita sudah merasakan khusyunya dalam sholat. mungkin yang ada dipikiran imam tersebut ketika terjadi gempa adalah kalaupun tertimpa bangunan, insya Allah akan mengalami kematian syahid yang khusnul khatimah karna meninggal dalam keadaan sholat. salah satu motivasi dalam memperbaiki sholat untuk menjadi lebih khusyu dan memperdalam iman. semoga semua saudara kita yang ada dilombok dan sekitaran bali diberi keteguhan hati dan tetap bersabar dijalan Allah. Aamiin
rashiid187
rashiid187 3 bulan yang lalu
Mashalah. Complete imaan. Love from Somalia
panji ismail
panji ismail 3 bulan yang lalu
buset dah itu yang kabur
The nun
The nun 3 bulan yang lalu
Kalo ketimpa atap gimana tuh soalnya bahaya bget
Amsar Gapar
Amsar Gapar 3 bulan yang lalu
imam dan makmum yg msih tguh imanyaaa.Allahu
Bagus Arsyh
Bagus Arsyh 3 bulan yang lalu
Allahuakbar...allahuakbar...
gita tyas
gita tyas 3 bulan yang lalu
😭
Anjar Rm
Anjar Rm 3 bulan yang lalu
Sehat selalu ya imam
Zainul Rochim
Zainul Rochim 3 bulan yang lalu
Allah Akbar
Hasan Yasin
Hasan Yasin 3 bulan yang lalu
MEMBACA AYAT KURSI...
bayu Irhas
bayu Irhas 3 bulan yang lalu
muliakan hidup mereka ya allah atas keberanian dan kekhusyukan ibadah nya demi menghadapi cobaan mu ya rabb, Amin..
Berikutnya
Makmum Sholat Ketawa
Tahun Yang lalu