Gelap

Masih Ingat Rita Widyasari Cantiknya Kebangetan Sebelum Tertangkap Begini Nasipnya Sekarang

Area Gosip Artis
Ditonton 889 850
60% 1 137 740

Sama seperti perempuan sosialita pada umumnya, dulu, Rita Widyasari, juga menggemari aneka jam tangan mahal.
Dulunya selalu terlihat cantik, kini siapa sangka penampilan Rita Widyasari kini berbeda sembilan puluh derajat.

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

Kabar ArtisGosip ArtisArtis Selebritis

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 700
May Sarah
May Sarah 4 jam yang lalu
Enak cuma denda 600 jt
May Sarah
May Sarah 4 jam yang lalu
Ngeriii mukanya kenapa ya dia
Dewa Langit
Dewa Langit 9 hari yang lalu
berita tai boong
Yuz Shamantha
Yuz Shamantha 25 hari yang lalu
mungkin susuknya udah tidak breaksi hahahahaha
luqman hidayat
luqman hidayat 26 hari yang lalu
Ya Nikmatin aja sekarang hidup di penjara... Smg bisa lebih baik..
Abuwa Keren
Abuwa Keren 27 hari yang lalu
jgn2 susuk nya uda kadaluarsa
Luki Wijaya
Luki Wijaya 29 hari yang lalu
Kalau sekarang Mantan bupati itu gak cantik wajar Bro?? karena dia kan Di Lp jadi gak bisa untuk pergi keluar ke salon,,kena marah nanti,,hehehehe
Nida Waan
Nida Waan 29 hari yang lalu
Mosok bedanya 180 derajat si?
Windows To Indonesia
Windows To Indonesia 29 hari yang lalu
Lagian siape sih yg kagak korupsi di negeri ini? Bedanya udah ketauan/belum, diperkaraan atau tidak?
Imam Mulchori
Imam Mulchori Bulan Yang lalu
AH CANTIK POLESAN . BANGUN TIDUR WAJAHNYA AMBURADUL . KALAU JADI PEJABAT ....WAH KASIHAN KALAU RAPAT NUNGGUNYA PASTI LAMA .
Ma My
Ma My Bulan Yang lalu
Mungkin dulu foto x cntik oleh d edit. Asli x y sprti yng kita liat ini.
Popers Gaming
Popers Gaming Bulan Yang lalu
pas lagi cantik gua sange mulh anjir sama ni tante πŸ˜…πŸ˜…
Dedy Heriady
Dedy Heriady Bulan Yang lalu
akhirnya dapet judul juga
Silvi Gams
Silvi Gams Bulan Yang lalu
Photo editx nampak Amatiran sih!!!
Tyazo
Tyazo Bulan Yang lalu
Dl fto editan dan msih muda
si Akai
si Akai Bulan Yang lalu
🐸🐸🐸🐸
I love Dayak
I love Dayak Bulan Yang lalu
walaupun rita korupsi tpi rakyat kukar tetap sejahtra...
Mry Wirayanti
Mry Wirayanti Bulan Yang lalu
Pdhl dpenjara kug mkin gemuk
Ki Uuk Poeraatmadja
Ki Uuk Poeraatmadja Bulan Yang lalu
janten korodok rarayna
Willem Maphar
Willem Maphar Bulan Yang lalu
cukupbaikbagisayauntikdia,
Subchan Becam
Subchan Becam Bulan Yang lalu
dulu bapak nya, sekarang nurun temurun,.tp rakyat dah percaya ma keluarga junjungan nya sampai di pilih
Liana Aja
Liana Aja Bulan Yang lalu
Azab dunia di perlihatkannya,
Mery mery
Mery mery Bulan Yang lalu
Nant matinya para koruptor it gk diterima ma bumi...dimana byk rakyat yg hidup menderita mrk yg udh disumpah jabatab dgn alquran dikasih amanah mlh diingkari mlh pd memperkaya dr ..
Bongki Suherman
Bongki Suherman Bulan Yang lalu
Kasian bnr nasib mi hay ibu.. coba jujur..gak mungkin kaya bgitu..
Yono Yusuf
Yono Yusuf Bulan Yang lalu
Sajen nya hbs jadi Ilmu nya luntur Wkwkwkkw
data indonesia
data indonesia Bulan Yang lalu
Operasi plastik ne wjhny
imam pranedya
imam pranedya Bulan Yang lalu
pas g pk bedak muke kyk gemblong..wakkkk
Ronal D
Ronal D Bulan Yang lalu
Itu orang lain x
Riduan Hakeem
Riduan Hakeem Bulan Yang lalu
Transgender ya
Dadan Sup
Dadan Sup Bulan Yang lalu
Selamat menikmati itu hasil dari perbuatan mu..
Budi Yanto
Budi Yanto Bulan Yang lalu
Sukuriiiiiiiiiin
Leandro Ciccone
Leandro Ciccone Bulan Yang lalu
kecantikan atau ketampanan emang seharusnya dari dalam, dari hati, dan apa adanya. kalo 'buatan' ya bs hilang apalagi kalo terkait dana πŸ˜… perawata atau oplas uda banyak macamnya apalagi jaman now. mau sebaik apa sih penampilan fisik kalo kelakuan gak baik? nilainya jg bakal drop. serupa tapi tak sama ya si Zumi Zola itu.
Lulu Ayu
Lulu Ayu Bulan Yang lalu
Kaya monster emang iya monster duit menyiksa masyarakat
Ad N
Ad N Bulan Yang lalu
436M? Berani ya korup duit negara, ga ngerti lagi dikasih kesempatan majuin daerahnya malah buat pribadi, setau gw kutai byk potensinya pdhl
Liynach Rachma
Liynach Rachma Bulan Yang lalu
Modyaaar koe wong Golkar
silitonga evan
silitonga evan Bulan Yang lalu
dulu ditambah pakai makeup skrg nampak wajah aslinya...
Ratna Rafa
Ratna Rafa Bulan Yang lalu
Idungnya bs di sheding jd kcl ya pas kaya 😁😁
Nurul Adila F
Nurul Adila F Bulan Yang lalu
kayaknya mukanya emang udah dr dulu kyk gitu cuma ditutupin pake foundation dan makeup tebal ditambah kalau foto pake B612 atau 360 jadi yah gitu deh
mantan itu anjing
mantan itu anjing Bulan Yang lalu
Jijik
man kal
man kal Bulan Yang lalu
Bupati aja begini ...... gimana anggota dewan partainya.......
ade satria
ade satria Bulan Yang lalu
iih uda gak bohay, 😜
Dek Ayu
Dek Ayu Bulan Yang lalu
Karma,,,,
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan Bulan Yang lalu
Bks jerawat batu itu, jd kliatan bopeng, klo cw mah bisa dittpin pk make up, lha klo org laki??
Vian B
Vian B Bulan Yang lalu
The power of money can buy outside beauty and make up.
mey henna art
mey henna art Bulan Yang lalu
semangat bunda , ttap bunda yg trcantik buat kmi .. smngat mudahan cpat blik kwadah etam 😍😚
Aprilia Abbas
Aprilia Abbas Bulan Yang lalu
Kaya nenek sihir
#save president
#save president Bulan Yang lalu
ini baru didunia loh,diakherat beliau pasti dieksekusi lg atas perbuatannya didunia
Nia Na
Nia Na Bulan Yang lalu
mungkin pas sblm masuk penjara kan perawatan terus kan, nah udah masuk penjara gak bisa perawatan kya jeniffer dunn yh jd bgni, klo jeniffer dunn udh masuk penjara tambah cantik aja hhe
Riska Echa
Riska Echa Bulan Yang lalu
yang komen enggak tau apa2... dan enggak pernah ngerasain di pimpin ibu rita.. kota yang di pimpin ibu rita menjadi terkenal,maju dan sejahtera krna beliau.. walau dia korupsi tapi uang nya juga untuk rakyat.. kalau klian enggak tau sama beliau jangn asal ngomong.. maaf...
Nuraeny Abdullah
Nuraeny Abdullah Bulan Yang lalu
masih mau dia?????πŸ˜†πŸ˜†
Nuraeny Abdullah
Nuraeny Abdullah Bulan Yang lalu
masih mau milih?di...ohhh maap
ricky alfi pradipta
ricky alfi pradipta Bulan Yang lalu
Ni dia bupati d daerah saya bu rita yg d prhatikan cma tggarong doank sdgkn daerah trpencil mah dia g peduli dtg cma pas kampanye doank selebihnya cuek bebek..alhamdulilah skrg kena karma
Wilboy 31
Wilboy 31 Bulan Yang lalu
Mungkin setelah masuk penjara pondok bambu dia di pelihara sama buchi preman kamar nya klo gak mau di sodok2 mukannya disundutin pake rokok jadi ancur mampus luh makan tuh korupsi
Agus Wiyanto
Agus Wiyanto Bulan Yang lalu
Ni bupati kayanya doyan kontol siapa aja nih...dr tampangnya
cah kemayu
cah kemayu 2 bulan yang lalu
Kok hidungnya bengkak aneh gitu ya???
Adam Zieweng
Adam Zieweng 2 bulan yang lalu
Lupa bawa bola ajaib ke rutan
shigeo tokuda
shigeo tokuda 2 bulan yang lalu
Siapa y?πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Sheila Safiola
Sheila Safiola 2 bulan yang lalu
Silikonnya kadaluarsa.. Ckckckck
Nurasih Lawati
Nurasih Lawati 2 bulan yang lalu
Hayooooo..... Berarti Cewe yg terlihat cantik suka KORUPSI jugaa....... Yaaaaaa bisa dibilang korupsi uang belanja dari suami buat beli make up hahahaha.. Yooooo ngaku.......
Anak Kost
Anak Kost 2 bulan yang lalu
Siapa dia? Sata baru liat orang ini.. Orang ini siapa yah? Siapa kah beliau?
Yulia Triningsih
Yulia Triningsih 2 bulan yang lalu
uang haram yg di pakai
Nurhasanah Husin
Nurhasanah Husin 2 bulan yang lalu
Pada dasarnya muka nya dah jelek..cuma pas korupsi doi foto pake camera 360 dan makeup tebel haha ..
Donny Hutagalung
Donny Hutagalung 2 bulan yang lalu
Mampus luh ...Miskin lu sekarang . Wajahmu seperti Waria . Sudah Enak ; Kaya ; berpendidikan ...masih Saja kurang. Kalau Mau Hidup glamour...Jangan Jadi Pejabat Pemerintah . Dicurigai luh . Akhirnya Kena sama KPK . Goblock Dasar.
Aan Dahmani
Aan Dahmani 2 bulan yang lalu
Fokus sma hidung nya
lailalampung Nena
lailalampung Nena 2 bulan yang lalu
Hukumannya dikit bnget
Nurlaily Noviantifa
Nurlaily Noviantifa 2 bulan yang lalu
Hidungnya jadi benjot benjot
Rini Yusti
Rini Yusti 2 bulan yang lalu
Karma berlaku...uang hrm akn bkn manusia nya berubah dratis
Chaerani Petrus
Chaerani Petrus 2 bulan yang lalu
Cantik karena make up dan filter 1000x
Sigit Widodo
Sigit Widodo 2 bulan yang lalu
Haha mcam bennnnc
Mas Arifin
Mas Arifin 2 bulan yang lalu
yg komen emak2 semua yak....???
Aldy Masin
Aldy Masin 2 bulan yang lalu
Biar tau rasa dia semoga dapar hidayah
Muhtar Udin
Muhtar Udin 2 bulan yang lalu
Tek kiraa cwo mukanya
Rahma Rahma
Rahma Rahma 2 bulan yang lalu
kebanyakan suntik silikon makanya skrg jadi bopeng
putri putria
putri putria 2 bulan yang lalu
Biar karma yg membalas
aad komrad
aad komrad 2 bulan yang lalu
Spa pun yg Puas mengejek2 rita ...sy doakan Naik haji biar dpt hidayah utk menjadi umat yg pemaaf
Pong Bakso Murni
Pong Bakso Murni 2 bulan yang lalu
Klu ga slh ada 3gp nya ya?😁
Hardady Putra
Hardady Putra 2 bulan yang lalu
Loe semua yg koment cement pada..sok suci.. blm ada kesempatan buat loe korupsi..cba klo ada kesempatan..pasti sdh loe embat jg kan..munafik loe semua..
Bernadis Sukma
Bernadis Sukma 2 bulan yang lalu
ini bukan pejabat yg isunya ada video mesumnya sama pacarnya dulum
hendrix kusuma
hendrix kusuma 2 bulan yang lalu
bodo amat
bulan bintang
bulan bintang 2 bulan yang lalu
fokus ma hidungx kok lucu ya . tu pasti hasil.suntik silikon
Mansor Yusuff
Mansor Yusuff 2 bulan yang lalu
sepatut pelaku rasuah hrus di hukum mati tak kira la kat mana pun
Mansor Yusuff
Mansor Yusuff 2 bulan yang lalu
ada uang yg hodoh jdi cantik...
dahenable
dahenable 2 bulan yang lalu
Dulu pake dempulan super mahal. Perawatan rutin ke salon, botox, tanam benang, sulam bibir, sulam alis, luluran. Setelah dipenjara hanya mandi pake sabun lux, shampo cluear sachet... Xixixi... Syukurin😁
cici delonge
cici delonge 2 bulan yang lalu
Untuk jd bupati tdk mudah. Knpa pas sdah trpilih mlah ingin jd korup ehhm hdup ud enk mlah d bkin ssah sndri
Mayang Dewi
Mayang Dewi 2 bulan yang lalu
Susuknya dh hilang tuh
Arif Prasetio
Arif Prasetio 2 bulan yang lalu
sebenarnya orang ini dari dulu emang mukanya jelek hanya saja berkat sang ahli polesan dan kamera jahat jadinya terlihat cantik
septiadhi wirawan
septiadhi wirawan 2 bulan yang lalu
Kasian banget. Itu di gigit nyamuk apa alergi gitu kali
eioupi
eioupi 2 bulan yang lalu
bintang video "BELUM ADA JUDUL"
orang gila mah bebas
orang gila mah bebas 2 bulan yang lalu
itu kan makeup sama kamera jahat. emng mukanya begitu sayang klo lg kampanye ke kampung2 g jd sorotan sih, jd org liat dkamera nya doang kliatan ky bidadariπŸ˜‚
Garda Erlangga
Garda Erlangga 2 bulan yang lalu
Yang Laki laki pada ikut komen juga ya, padahal mungkin sebagian dari mereka pernah nonton videonya Rita jaman muda yang fenomenal..huahahaha
kaOji
kaOji 2 bulan yang lalu
Video bokepnya masih ada pas masih dibandung
ORB OF THE MAGI
ORB OF THE MAGI Bulan Yang lalu
masih d xxnx
kaOji
kaOji 2 bulan yang lalu
Widodo Ernanto iyalah 😁
Widodo Ernanto
Widodo Ernanto 2 bulan yang lalu
kaOji Oowalah...video yg itu dia toh!? Wahahha... ya bner juga bro klo itu mah ane pernah liat...good!! Di hp ane yg lama masi ada kayanya...wkwkw..πŸ‘
kaOji
kaOji 2 bulan yang lalu
Widodo Ernanto ente hidup dijaman dinasti apa sih? Semua anak 90an tau skandal cewek ini pas masih kuliah..ada dua video. Search aja, skandal bupati kukar .
Widodo Ernanto
Widodo Ernanto 2 bulan yang lalu
kaOji sy ga percaya sebelum anda kirim 3gp/web bokepnya dsini...πŸ˜…πŸ˜…
Dingsu Indonesia
Dingsu Indonesia 2 bulan yang lalu
Hijabmu kedok doang....
Kristal Haura
Kristal Haura 2 bulan yang lalu
Koq 90 derajat??? 180 lahhh...
Anna Pique
Anna Pique 2 bulan yang lalu
Seorang tikus yang kembali ke habitatnya di bawah "selokan"
arjuna GYM nganjuk
arjuna GYM nganjuk 2 bulan yang lalu
Woooooo roda emang berputar
han han
han han 2 bulan yang lalu
Kek waria
ella 936
ella 936 2 bulan yang lalu
mirip zarima
Cecep Helmi
Cecep Helmi 2 bulan yang lalu
Ghibah aja gobloj
Go kk
Go kk 2 bulan yang lalu
Koq bisa?..πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Sugi Arti
Sugi Arti 2 bulan yang lalu
Mulus lantaran pakai hp berkamara jahanam jadi gtu tanpa pori
Atik Atiatunafisah
Atik Atiatunafisah 2 bulan yang lalu
Masih tetap cantik kok.
farid kartabrata
farid kartabrata 2 bulan yang lalu
Udah kebuka topengnya
Berikutnya