Gelap

Masih Ingat Rita Widyasari Cantiknya Kebangetan Sebelum Tertangkap Begini Nasipnya Sekarang

Area Gosip Artis
Ditonton 600 611
61% 809 514

Sama seperti perempuan sosialita pada umumnya, dulu, Rita Widyasari, juga menggemari aneka jam tangan mahal.
Dulunya selalu terlihat cantik, kini siapa sangka penampilan Rita Widyasari kini berbeda sembilan puluh derajat.

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

Kabar ArtisGosip ArtisArtis Selebritis

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 643
Chaerani Petrus
Chaerani Petrus 7 jam yang lalu
Cantik karena make up dan filter 1000x
Sigit Widodo
Sigit Widodo 12 jam yang lalu
Haha mcam bennnnc
Mas Arifin
Mas Arifin 12 jam yang lalu
yg komen emak2 semua yak....???
Aldy Masin
Aldy Masin 18 jam yang lalu
Biar tau rasa dia semoga dapar hidayah
Muhtar Udin
Muhtar Udin 19 jam yang lalu
Tek kiraa cwo mukanya
Rahma Rahma
Rahma Rahma Hari Yang lalu
kebanyakan suntik silikon makanya skrg jadi bopeng
Yunis Dewi
Yunis Dewi Hari Yang lalu
Biar karma yg membalas
aad komrad
aad komrad Hari Yang lalu
Spa pun yg Puas mengejek2 rita ...sy doakan Naik haji biar dpt hidayah utk menjadi umat yg pemaaf
Pong Bakso Murni
Pong Bakso Murni Hari Yang lalu
Klu ga slh ada 3gp nya ya?😁
Opik D'good Man
Opik D'good Man Hari Yang lalu
wajah nya skrg kok mirip bencong pasar ya
Hardady Putra
Hardady Putra Hari Yang lalu
Loe semua yg koment cement pada..sok suci.. blm ada kesempatan buat loe korupsi..cba klo ada kesempatan..pasti sdh loe embat jg kan..munafik loe semua..
Bernadis Sukma
Bernadis Sukma Hari Yang lalu
ini bukan pejabat yg isunya ada video mesumnya sama pacarnya dulum
hendrix kusuma
hendrix kusuma 2 hari yang lalu
bodo amat
kinzuji zuji
kinzuji zuji 2 hari yang lalu
fokus ma hidungx kok lucu ya . tu pasti hasil.suntik silikon
Mansor Yusuff
Mansor Yusuff 2 hari yang lalu
sepatut pelaku rasuah hrus di hukum mati tak kira la kat mana pun
Mansor Yusuff
Mansor Yusuff 2 hari yang lalu
ada uang yg hodoh jdi cantik...
dahenable
dahenable 2 hari yang lalu
Dulu pake dempulan super mahal. Perawatan rutin ke salon, botox, tanam benang, sulam bibir, sulam alis, luluran. Setelah dipenjara hanya mandi pake sabun lux, shampo cluear sachet... Xixixi... Syukurin😁
cici delonge
cici delonge 2 hari yang lalu
Untuk jd bupati tdk mudah. Knpa pas sdah trpilih mlah ingin jd korup ehhm hdup ud enk mlah d bkin ssah sndri
Mayang Dewi
Mayang Dewi 2 hari yang lalu
Susuknya dh hilang tuh
Arif Prasetio
Arif Prasetio 2 hari yang lalu
sebenarnya orang ini dari dulu emang mukanya jelek hanya saja berkat sang ahli polesan dan kamera jahat jadinya terlihat cantik
septiadhi wirawan
septiadhi wirawan 2 hari yang lalu
Kasian banget. Itu di gigit nyamuk apa alergi gitu kali
eioupi
eioupi 2 hari yang lalu
bintang video "BELUM ADA JUDUL"
tunjangan hari kiamat
tunjangan hari kiamat 2 hari yang lalu
itu kan makeup sama kamera jahat. emng mukanya begitu sayang klo lg kampanye ke kampung2 g jd sorotan sih, jd org liat dkamera nya doang kliatan ky bidadariπŸ˜‚
Garda Erlangga
Garda Erlangga 2 hari yang lalu
Yang Laki laki pada ikut komen juga ya, padahal mungkin sebagian dari mereka pernah nonton videonya Rita jaman muda yang fenomenal..huahahaha
kaOji
kaOji 2 hari yang lalu
Video bokepnya masih ada pas masih dibandung
Dingsu Indonesia
Dingsu Indonesia 3 hari yang lalu
Hijabmu kedok doang....
Kristal Haura
Kristal Haura 3 hari yang lalu
Koq 90 derajat??? 180 lahhh...
Anna Pique
Anna Pique 3 hari yang lalu
Seorang tikus yang kembali ke habitatnya di bawah "selokan"
arjuna GYM nganjuk
arjuna GYM nganjuk 3 hari yang lalu
Woooooo roda emang berputar
han han
han han 3 hari yang lalu
Kek waria
ella 936
ella 936 3 hari yang lalu
mirip zarima
Cecep Helmi
Cecep Helmi 3 hari yang lalu
Ghibah aja gobloj
Go kk
Go kk 3 hari yang lalu
Koq bisa?..πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Sugi Arti
Sugi Arti 3 hari yang lalu
Mulus lantaran pakai hp berkamara jahanam jadi gtu tanpa pori
Atik Atiatunafisah
Atik Atiatunafisah 3 hari yang lalu
Masih tetap cantik kok.
farid kartabrata
farid kartabrata 3 hari yang lalu
Udah kebuka topengnya
farid kartabrata
farid kartabrata 3 hari yang lalu
Luarnya boleh bagus,dalemnya jauh lebih penting
farid kartabrata
farid kartabrata 3 hari yang lalu
Yang nanem yang ngunduh pula
xu tianci
xu tianci 3 hari yang lalu
Itu wajah aslilnya mungkin, editan kamera dan bedak berlapis lapis yg buat dia terlihat mulus difoto
Tirto Atmojo
Tirto Atmojo 4 hari yang lalu
Gak usah pada heran, cantik itu butuh modal dan ketrampilan id-vid.com/video/video-uS2JhJizn7E.html
Yanuar Arifin
Yanuar Arifin 4 hari yang lalu
Menit 1.25, "kini berbeda 90°", syukur belum 180° ya min bedanya 🀣
PT ADHIKA YASOSI MANUNGGAL
DIA KAN PERNAH MAIN BF BELUM ADA JUDUL
Christine Mittag
Christine Mittag 4 hari yang lalu
Oh, jadi mulusnya itu karena dikompon dulu, sebelum didempul ? Astagaaaaaa....
Dwias Dwi
Dwias Dwi 4 hari yang lalu
Sekarang malah kayak bencong..
Sentya Putry
Sentya Putry 4 hari yang lalu
Tulisan doang setan
ida dida
ida dida 4 hari yang lalu
Mcm rosmah mansur
Abdul Haris Furqoni
Abdul Haris Furqoni 4 hari yang lalu
jd inget sesuatu haha ..perasaan dalam video bandung lautan asmara cantik bget dia..skrng kok gtu ya mukanya wkwk
deni chandra
deni chandra 4 hari yang lalu
Dipenjara kagak bisa facial meni pedi ya kaya gitu..wkwkwk
aPriAna n
aPriAna n 4 hari yang lalu
Hidung ny oplas ko jd ny mkh gede gt y..ky dtempel jambu monyet
Ran Munthe
Ran Munthe 4 hari yang lalu
Cantik dempul ya begitulah
Yusni Jatnika
Yusni Jatnika 4 hari yang lalu
Cantik ga alami ya gitu πŸ˜‚πŸ˜‚
chatrine dun chatri sri
chatrine dun chatri sri 4 hari yang lalu
Muka nya mulus gara2 bedak mba klok perawatannya biasa aja..ya...wajar muka nya skrng kurang bermake up mknya kliatan lobang2 di wajahnya
Novita Maat
Novita Maat 4 hari yang lalu
Power of make up
Iin Ismayanti
Iin Ismayanti 4 hari yang lalu
eta irungna hasil operasian ihhh seremmm
ayunda pradipta
ayunda pradipta 5 hari yang lalu
Mukanya aneh bolong2. Kayanya semasa hidup enak uangnya dipake beli tas sepatu milyaran dan perawatan mahal ratusan juta. Ehhh taunya uang haram!! Muka aslinya kaya nene sihir
Wulan Novianti
Wulan Novianti 5 hari yang lalu
Sekilas kyk roro y.. Cuma tembem aj..
samsung j7 pro
samsung j7 pro 5 hari yang lalu
pada brisik lh g usah heran asal ada dwit nenek gw jg bisa syantik mulus..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
muh subekti sriaji
muh subekti sriaji 5 hari yang lalu
Lhonthe tus
Edi Sudrajat
Edi Sudrajat 5 hari yang lalu
Apakah ini azab?
Hidayah Diyah Diyah
Hidayah Diyah Diyah 5 hari yang lalu
Waduuuuh,,
BIAS SENJA
BIAS SENJA 5 hari yang lalu
Sosialita...sial...
Siti Aisyah
Siti Aisyah 5 hari yang lalu
Azab...
oreo original
oreo original 6 hari yang lalu
Alamak jadi saddam husein gitu....
Rikha Ulfiani
Rikha Ulfiani 6 hari yang lalu
Maka jgn lah sekali2 kamu tergiur jd pemimpin daerah,klo cuman mau dapetin duitnya aja...g mau sejahterakan masyarakatnya...yaa ujung2nya cinta duit ya beginii...banyak bgt ya pemimpin daerah yg korup dan ujung2nya di bui.smoga Allah mngampuni mu.amiinn
Ainaya Salsabila
Ainaya Salsabila 6 hari yang lalu
Jd manusia biasa aja gpp Asal sehat n bahagia Gk bs keluar negri n beli brg brendet gpp Nnt uga gk dbawa mati Dr pd makan uang rakyat
HannaH InnaraH
HannaH InnaraH 6 hari yang lalu
momok gentayangan kampret!!
Natayudha Budiman
Natayudha Budiman 6 hari yang lalu
Memang aslinya ancur, banyak duit trus pasang dempul biar licin tuh muka. Salahnya dia kenapa gak oplas aja kan hasilnya lebih permanen 😁
prima gama
prima gama 6 hari yang lalu
Sepintas kaya iwan bopeng, ini kakaknya apa yah?
Cecilia Yosephine
Cecilia Yosephine 6 hari yang lalu
Dulu enak sekarang stress
lukmanrizki 87
lukmanrizki 87 6 hari yang lalu
pemimpin taek
Devi Rafael
Devi Rafael 6 hari yang lalu
Tinggal deh barang2 super mewah hihihihi
Hengky Herianto
Hengky Herianto 6 hari yang lalu
Jangan menghakimi org lain saudara2.. Artinya mmg dia menjalankan dgn benar di lapas,tidak keluar2 kedokter dan makeup..ambil sisi positifnya
Ikrom Maria
Ikrom Maria 6 hari yang lalu
Dempul tox
Bunga Mawar
Bunga Mawar 6 hari yang lalu
kebanyakan suntik sana suntik sini , ending akhir nya rusak wajah nya krna gk ada duit lg buat perawatan
Mediyan Saputra
Mediyan Saputra 6 hari yang lalu
Muka yang sekarang malah kya banci yang gagal operasi
Mohamad Ali
Mohamad Ali 6 hari yang lalu
perbanyak Istighfar mbak..
Angel Christy
Angel Christy 7 hari yang lalu
Karma is Real
Wew Pew
Wew Pew 7 hari yang lalu
Nasip ato nasib?
Prie Karkob
Prie Karkob 7 hari yang lalu
Kisut seperti saya......
eko wardana
eko wardana 7 hari yang lalu
Masih tetap cantik bwt ibu Rita q.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘
Mentari Pagi
Mentari Pagi 7 hari yang lalu
oh negriku,kapan bebas korupsi, jangan salah. pilih pemimpin
Abas Budiono Budi
Abas Budiono Budi 7 hari yang lalu
Lo gk tau, di kukar.. Jngan banyak bacot..
Anggri Murtia
Anggri Murtia 7 hari yang lalu
nauzubillah dunia memang banyak tipuannya
A. Yamani
A. Yamani 7 hari yang lalu
Janganlah mengibah orang. Kalian tamunya hanya menyebarkan aib orang sebaiknya anda ngaca dulu, jangan berlaga suci dan mungkin kalau anda di posisi dia mungkin lebih dari itu yg anda lakukan, jadi sekali lagi ngk usah menyebarkan aib orang, itu dosa yg anda lakukan di mana anda tidak dapat untung apa2 yg hanya anda dapat dosa dan anda akan pertanggungjawabankan
Zaufar Dhani
Zaufar Dhani 8 hari yang lalu
Kek masha andjeberr yaa pake kerudungnya, wkwkwkkk
Hendri Nanang
Hendri Nanang 8 hari yang lalu
TANPA PERAWATAN RUTIN YA AKHIRNYA MENAKUTKAN TU DAH UMUM. ITULAH HEBATNYA DOKTER KECANTIKAN BISA BIKIN PASIEN KECANDUAN NGGA PUNYA WAKTU ATAU DANA TUK PERAWATAN RUTIN MUKA MALAH TAMBAH HANCUR
pitno baseno
pitno baseno 8 hari yang lalu
Bupati doang banyak tingkah
Jono Yono
Jono Yono 8 hari yang lalu
kalau pakai bedak korea di tahanan pasti cantik & mulus kembali jaman sekarang apa sih susahnya kalau cuman sekedar pengen cantik apalagi kalau banyak duitnya.
Subiarti Subiarti
Subiarti Subiarti 8 hari yang lalu
mukanya egak berubah masih tetep cantik,cuman jerawatan aja.
Mi mi Ling
Mi mi Ling 8 hari yang lalu
itu sih cantik karena polesana dan trik make up. byk yg jelek jadi cantik. Kalau lihat perempuan jgn siang hari dgn make up on. lihat pagi pas bangun tidur. kalau pagi pas bangun tdr masih cantik, tanpa polesan berarti mmg cantik natural😊
iman pratikno Iman
iman pratikno Iman 8 hari yang lalu
tetap semangat yg lalu jd pelajaran kedepan masih panjang jangan buat kesalahan fatal lagi
iman pratikno Iman
iman pratikno Iman 8 hari yang lalu
tetap semangat yg lalu jd pelajaran kedepan masih panjang jangan buat kesalahan fatal lagi
Rere Erni
Rere Erni 8 hari yang lalu
Nasib mu bu,, malang nian,,azab jmn skrng gk nunggu tobat.
iwan setiawan
iwan setiawan 8 hari yang lalu
Kacian
Hendi 92
Hendi 92 8 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚udah dah pada merasa paling cantik dah. Lu masih morotin pacar jangan banyak koment. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nanang Firmansyah
Nanang Firmansyah 8 hari yang lalu
Mampus busuk d penjara
ivan irvana
ivan irvana 8 hari yang lalu
kaya penjahat di film susana
mamol mul
mamol mul 8 hari yang lalu
Masih cantik alami, orang laki aja kalau berias cantik,apalagi perempuan
Andi Sutomo
Andi Sutomo 8 hari yang lalu
HUKUM GANTUNG AJ TUCH .. KOK TEGA2NYA DAH KAYA MSH AJ MERAMPOK UANG RAKYAT ..
Hairus Bayhaqi
Hairus Bayhaqi 8 hari yang lalu
Yaa ada siang ada malam kalau sudah di ciduk KPK nasip bisa berubah dadakan yaaa....hancur berantakan karna tingkah lakunya sendiri selangi di atas lupa diri merampok duwit rakyat .
Berikutnya