Gelap

MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019

INDIE INDO LOKAL
Ditonton 183 588
90% 1 451 155

MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
CAWAPRES JOKOWI
MAHFUD MD
CAWAPRES PRABOWO
SANDIAGA UNO

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

cawapres jokowipresiden jokowiBerita TerkiniBerita ViralBerita PolitikPolitikPrabowo SubiantoSandiaga UnoPILPRES 2019TagarBerita NusantaraMANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 726
Anthony Iskandar
Anthony Iskandar 15 jam yang lalu
Pak Mahfud,,, salah seorg yg legowo namun tetap dlm prinsifnya. Saya suka cara berpikir & bertindak Bapak..!
Sha Sha
Sha Sha 3 hari yang lalu
Klo Ulama Muda Seperti MD atau TGB Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)
Iwan Cokee
Iwan Cokee 3 hari yang lalu
mahfud kena PHP ..wkwkwk
Tunjung Sughandiko
Tunjung Sughandiko 3 hari yang lalu
Pak Mahfud MD huebat begitulah Pak demi Negara dan Bangsa
Dewi Ratnasari
Dewi Ratnasari 3 hari yang lalu
Md gak dukung jkw, ya malu lah Md kn anggota dewan pengarah, Dismping itu md dah berpaling dr bowo,jk gk dipakai jkw mau berpaling kemana lg, Md harus bnyak belajar dr imin
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
Keren pa Mahfud. Terimakasih mau terus bersama pa Jokowi cs
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
pihak lawan pd panas hati krn pa mahfud dan semua bakal calon cawapres yg tdk terpilih menerima kemufakatan jkw dan partai2 pendukung bahwa ma'ruf amin yang terpilih jd cawapres. mereka maunya yang buruk2 saja. panas lihat orang rukun
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon 4 hari yang lalu
pk mahfud bukan tipe orang yg haus jabatan.ini lah jiwa seorang negarawan...
Iin Horrall
Iin Horrall 4 hari yang lalu
nah ini baru pemikiran yg dewasa,tambah yakin pilih dua periode,tokohnya2 pemikirannya dewasa semua....ngk pada rebutan kursi jabatan....
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
setuju...
Nova Rumondor
Nova Rumondor 4 hari yang lalu
Bapak hebat....pak trslah berkarya...membangun negeri tak perlu duduk berdampingan... bapak tetap semangat dukung pak Jokowi🙏🙏🙏
Ep Kays
Ep Kays 4 hari yang lalu
Saya hargai dn mendukung pilihan pak jokowi dg memilih cwapres kiyai Ma'ruf.. Tapi itu justru bikin saya lebih kagum pd Pak Mahfud, beliau sh enggak kecewa krna tulus dan sangat berjiwa besar.. tapi saya yg kecewa.. jika smua ini karna kezaliman, semoga akan segera terungkap.. dan yg nyinyirin beliau bahkan gembira melihat smua ini semoga akan segera mendapat balasan peringatan adzab keras dari yg Maha Kuasa.. Aamiin..
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
bukan kezaliman. tp itu hasil musyawarah utk mufakat dg semua partai pendukung.. pa mahfud (dan semua calon lainnya) legowo. orang sudah rukun, ga perlu kita panas2i
javai handler
javai handler 4 hari yang lalu
pak,,pak,,pak..bapak di kibulin hahahaha
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
org pd rukun, kok dipanas2i spy berantem
wiwit prasetiyo
wiwit prasetiyo 4 hari yang lalu
Klik bait
dan ran
dan ran 4 hari yang lalu
Hahaaa tanggung udah malu sdh ngajual semua sampai harga dirinyapun d jual, dukung aja lah teruss 😁
dan ran
dan ran 3 hari yang lalu
heritage indonesia apaa Berbuat untuk bangsa ???
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
berbuat untuk bangsa kok dibilang jual harga diri sih?
widia martini asri
widia martini asri 4 hari yang lalu
cie...cie... korban php... jangan ketipu lagi prof,baju yg di jahit untuk lebarran aj prof :-)
Ahmad Malikunkun
Ahmad Malikunkun 4 hari yang lalu
Aku yakin pak mahfud bakal jadi wakil presiden entah kapan karma pak yai udh sepuh.sabar pak mahfud salam 2 periode
Saka Wuni
Saka Wuni 4 hari yang lalu
Smg Pak Mahfud MD sll sehat sabar dn tetap berjiwa negarawan. Keadilan akan berbicara bahwa rakyat mempunyai hukum yg tak tertulis tp akan nyata hukumnya.. Pak Mahfud MD negarawan sejati. Biarkn Rakyat yg bicara nnti saat pencoblosan.
heritage indonesia
heritage indonesia 3 hari yang lalu
knp seolah pa mahfud di php. cawapres tadinya kan banyak, salah satunya pa mahfud. dan semua sdh tau bahwa siapapun bs terpilih dan tidak terpilih
Ryanto Setiabudi
Ryanto Setiabudi 4 hari yang lalu
Dukung terus pa mahfud support pa jokowi ...luarbiasa
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu 4 hari yang lalu
yg jls pak Mahfud org yg lurus..dia tinggalkan prabowo..krn dia nggak mau dukung org curang dan licik..wong kalah aja ngaku menang..pahaam..!!!
Candra Saputra
Candra Saputra 4 hari yang lalu
ya kalau gak dukung calon petahana siapa lagi yg mau didukung, tukang becak
Yan Isbandiah
Yan Isbandiah 4 hari yang lalu
Sejarah telah ditulis jokowi tak membutuhkan sosok kutu loncat macam mahfut
Ep Kays
Ep Kays 4 hari yang lalu
Yan Isbandiah hanya orang" yg sudah bersih dari dosa yg bisa diangkat dari neraka ke surga.. Hanya orang" yg mendapat hidayah saja yg bisa keluar dari kegelapan.. Tuhan gk akan merubah nasib sseorang jika org tersebut gk mau pake otaknya bwat mikir pd perubahan yg baik dan benar..
Yan Isbandiah
Yan Isbandiah 4 hari yang lalu
Hahaha kepedean senyum mu fut tak semanis hari terakir waktu abis ukur baju buat pendaptaran.... kepalang basah nahan malu pura2 dukung tapi dongkol
Naila Rahma
Naila Rahma 5 hari yang lalu
Kutu loncat sama kaya ruhut...
dannu sulaiman
dannu sulaiman 5 hari yang lalu
gak penting jg mahfud mau pilih siapa..yg penting "GANTI PRESIDEN TITIK
Lin Dung
Lin Dung 5 hari yang lalu
Mantap sebagai negerawam.pjg umur pak
Dani Mail
Dani Mail 5 hari yang lalu
katanya politik pakek simbul islam gkan laku. Ins Allloh kami warga NU jatim tetep menangkan prabowo sandi..
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu 4 hari yang lalu
gak bakalan menang..boleh juga menang hitung sendiri..hihihihi...inget nggak dulu...maluuuuuuuuuuu...
Fj Karel
Fj Karel 5 hari yang lalu
jkowi ngibul
rakerry nyentrik
rakerry nyentrik 5 hari yang lalu
Salut dengan pak mahfud md...legowo semoga sehat selalu amin
Nurholis Syukron
Nurholis Syukron 5 hari yang lalu
Ya mau dukung siapa lagi..mau dukung pihak sebelah..malu dong..ini nasib tukang lompat...sprt katak
Erna Erna
Erna Erna 5 hari yang lalu
Mahfud md msh jg nggk ngeh kl pak jokowi suka janji..mau maunya di php...mending dukung lg aj prabowo.
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu 5 hari yang lalu
semua rkyt indonesia tau..siapa yg licik dan tkg lempar bt smbunyi tangan provokator..kalah ngaku menang hahahaha..srh rajin sholat..jgn mainin agama oke..
jojo jeje
jojo jeje 5 hari yang lalu
SELAMAT PAK MAHFUD MD SUDAH DIJADIKAN CAWAPRES KHAYALAN MENDAMPINGI PAK JOKOWI. PIYE RASANE PROF DI PHP-IN ? BAJUNYA YANG SUDAH DIJAHIT JANGAN DIBUANG, BUAT KENANG-KENANGAN HEHEHEHE..................
akmal shajoe
akmal shajoe 5 hari yang lalu
Hahaha semua pada kena Jebmen 😂
Mantasak Sitompul
Mantasak Sitompul 5 hari yang lalu
Pak Mahfud MD.Mantap cara menyikapi keadaan dan berfikirnya berlia dan dan seorarang yg mementingkan Bangsa dan negara NKRI.Mantap Mahfud MD
Cerita Muria
Cerita Muria 5 hari yang lalu
Jokowi untuk NKRI dalam satu gambar... id-vid.com/video/video-f4zmtDE17xc.html&t=5s
dulgenok axan
dulgenok axan 5 hari yang lalu
Pak makput bakar diri aja biar mati terhormat.. maasa profesor dikadalin tukang plitur. Kwkwkwkwkwk....
mas mira
mas mira 5 hari yang lalu
Berpikir dewasa
Firman mulia akbar
Firman mulia akbar 5 hari yang lalu
enak aja mau jdi wapres kata mak banteng sama cak imin mending usung kiai maruf amin yg sudah tua ,susah jalan gampang diatur .
Sigit Setiawan
Sigit Setiawan 5 hari yang lalu
Semoga pak mafud selalu diberi kesehatan
Muhaimin Hasbi
Muhaimin Hasbi 5 hari yang lalu
Lasem ,mahfud sudah diperintah untuk menyiapkan pakaian untuk deklarasi . Ini adalah rancangan manusia .jika tuhan meridoi atau tidak meridoa tuhan akan ciptakan causalnya. Maka nya serahkan harapan pada tuhan , jangan pada manusia .
Satria 290
Satria 290 5 hari yang lalu
Saya di gaji seratus juta masa iya mau ngambek
Jose ase
Jose ase 5 hari yang lalu
Wes kadung malu ya pak....
Rumah Fiksi
Rumah Fiksi 5 hari yang lalu
pak mahfud smg anda menjadi menteri hukum dan ham kabinetnya jokowi nti.
Habib Faisal Yahya
Habib Faisal Yahya 5 hari yang lalu
Mahfud MD dipuji-puji rakyat
piktor 1980
piktor 1980 5 hari yang lalu
aduh....
Ketut Artika
Ketut Artika 5 hari yang lalu
Bravo p mahfud md anda seorang negarawan
buyung mukhlis
buyung mukhlis 5 hari yang lalu
Kemarin timses prabowo hatta..sekarang lompat keaebelah..nah..harus dukung jokowi dong..mau lompat kemana lagii..
wasi amboro
wasi amboro 5 hari yang lalu
Insya Allah pak Mahfud MD jadi juru bicara presiden atau penasehat presiden.
Herman Pci
Herman Pci 5 hari yang lalu
Mahfud md negarawan sejati, pasti sudah tahu dan di ajak rembukan, semua sudah sesuai rencana, semua berbesar hati .. tidak cakar2 an.. Alhamdulillah.. mungkin ini yg di rencanakan Allah..
Indah Hapsari
Indah Hapsari 5 hari yang lalu
Prof Mahfud tetep jadi guru besar panutan.
Dede Suarni
Dede Suarni 5 hari yang lalu
Maaanntttaaap inilah sosok negarawan sejati, bravo untuk bpk.prof.mahfud md.
Mutia Andara
Mutia Andara 5 hari yang lalu
Prab - Sandi 😎
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu 5 hari yang lalu
prabowo sandi pasti menang kalo hitung pilpresnya hitung sendiri hahahaa
ery donny
ery donny 5 hari yang lalu
agak kecewa tidak terpilih nya Mahfud MD menjadi Wakpres nya jokow, dan saya sangat yakin tdk terpilih Mahfud MD di last minute pasti di sebabkan karena partai PKB/koalisi atau pak Mahfud sndiri bukan dari kader partai.,, tapi apa pun itu keputusan jokowi semoga semua ini untuk kepentingan bangsa dn negara, dan salut buat sikap kenegaraan Mahfud dalam menrima keputusan jokowi.. dan harus di tiru partai/pejabat dan para politisi yang lain sikap beliau..
Olo Simatupang
Olo Simatupang 5 hari yang lalu
Kasihan mahfud md,sdh masuk nominasi diganti menit2 terakhir
Donny Reffs
Donny Reffs 5 hari yang lalu
Tenang pak walau tak terpilih masih ada 100 jt hehehehehe
Johar Alamsyah
Johar Alamsyah 5 hari yang lalu
Bpip lumayan gajinya bisa buat jajan iga bakar ya pak
septiani alni
septiani alni 5 hari yang lalu
PK Mahfud MD org hebat walaupun PK Jokowi pilih pk MA'RUF AMIN kami para cebong tetap mendukung pk Jokowi.
Herman Nasution
Herman Nasution 5 hari yang lalu
Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.
Sutardjo G Sindhu
Sutardjo G Sindhu 5 hari yang lalu
Pak Mahfud memang tidak jadi wapres tapi pak Mahfud tetap menjadi sosok yang penting di sisi Pak Jokowi.
Riki Ambafen
Riki Ambafen 5 hari yang lalu
Jujur saya kecewa berat karena Pak jokowi tidak pilih pak Mahfud MD, maka pilihan saya pun jatuh ke orang prabowo sandi., sebenarnya saya sangat idolah dgn jokowi tapi beliau salah memilih wakil jdi z jg jenkel. saya yakin banyak pendukung jokowi yg kecewa atas keputusan ini,,, karena tdk memilih Mahfud MD.
Ahmad hadhie
Ahmad hadhie 5 hari yang lalu
Banyak peramal yg mengatakan Indonesia ditangan Jokowi akan maju, Sdh 1 periode Indonesia carut mengkerut, slm 4 th hanya pencitraan.
Rina Nur
Rina Nur 5 hari yang lalu
Sbhanaallah hebat pk smga bpk sht slalu aamiin
Farid Rizaldi
Farid Rizaldi 5 hari yang lalu
Kena tipuuuuu... aaaa ... kena tipu....
Adzqia Alesha
Adzqia Alesha 5 hari yang lalu
yah gk jadi deh, sakit pasti
Mariana Darmadjaja
Mariana Darmadjaja 5 hari yang lalu
Setuju pak Mahfud. Bapak masih sangat dibutuhkan dibelakang layar.
Johnny Saputra
Johnny Saputra 5 hari yang lalu
Salam hormat buat Pak Mahfud beliau adalah Politikus berjiwa besar ..... Tuhan memberkati !!
Herri 123
Herri 123 5 hari yang lalu
Sayang bukan pak Mahmud MD padahal saya nyoblos cawapres bukan capres.
Revolusi TECH
Revolusi TECH 5 hari yang lalu
yaiyalh ..gk jadi wapres juga gpp yg penting 💯 jt
Purjito saja
Purjito saja 5 hari yang lalu
Setuju, Mantap....
non majid
non majid 5 hari yang lalu
udah jahit baju??? Udah pahamkan akhirnya mak banteng yg memutuskan!
linasari widodo
linasari widodo 5 hari yang lalu
Pak mahfud...meski tidak jadi wapres....tolong bantu p jokowi ya........semoga Tuhan memberkati ean bpk sehat selali Amin
Hamba alloh
Hamba alloh 5 hari yang lalu
Pak mahfud yakin ada posisi yang lebih pantas sebagai jabatan nya
Cebong Insaf
Cebong Insaf 5 hari yang lalu
Tidak ngaruh pak, #2019gantipresiden
martadi sensei
martadi sensei 5 hari yang lalu
Judulnya salah... Seharusnya " PHP Politik "
handi yudha
handi yudha 5 hari yang lalu
Waduhhh... udah ukur baju.. di PHP in yang sabar yackh pak Mahfud.. begitulah adanya
bambang303378
bambang303378 5 hari yang lalu
Pak Mahfud harus jadi JAKSA AGUNG atau MENHUMKAM!!!!
Best Quality
Best Quality 5 hari yang lalu
Wakakakkk
Mommy Oji
Mommy Oji 5 hari yang lalu
orang indonesia jgn mau di begoin 2 kali harus cerdas.jgn pilih presiden yg pro cina asing.
Sehan Nizam
Sehan Nizam 5 hari yang lalu
Dari H-1 sampai 1 jam sebelum pengumuman deklarasi wapres 90% sudah pasti mahfud MD wapresnya ⁣bahkan sampai datang kelokasi dengan baju yg seragam dengan jokowi tapi nyatanya detik2 terakhir bukan beliau. dari ucapannya terlihat ikhlas tapi dari hatinya kita tau beliau kecewa beratnya kayak apa.. MIRIS BANGET ,
Gerardus Pratama
Gerardus Pratama 5 hari yang lalu
Pak Mahfud MD memang OK. Sungguh bijak meskipun tidak terpilih jadi Cawapres. Semoga celalu sehat. Semoga th 2025 jadi presiden
gendon sapulete
gendon sapulete 5 hari yang lalu
judul e mbok di ganti.apus apus
Cut Loucia
Cut Loucia 5 hari yang lalu
*_Sakitnya tuh disini_*
Abednego Sulistijono
Abednego Sulistijono 5 hari yang lalu
Proff. Tetap berjiwa besarlah Wlu skrg blum jd wapress, next sy yakin dn percaya, prod MahmuD adlh next Presiden Generation Tetap berjuang buat NKRI Salam Damai dn Sejahtera, GBU Sy berdoa buat Prof dn kluarga...Amien
Agus Suhendar
Agus Suhendar 5 hari yang lalu
mantap pa mahpud anda adalah negarawan sejati tanpa mementingkan pribadi percayalah semua ini demi kepetingan bangsa dan negara,ada masih di butuhkan oleh bangsa dan negara untuk sebuah pengabdian.
Meila Dewi
Meila Dewi 5 hari yang lalu
Dan akhirnya saya kecewaaa...Pak Mahfud di veto oleh bbrp partai koalisi...😡😡😡
Syaiful Anwar
Syaiful Anwar 5 hari yang lalu
Inilah JIWA dari Seorang PUTRA MADURA... Pak MAHFUD patut di contoh
Abdul FAIZ AM
Abdul FAIZ AM 5 hari yang lalu
Cak Imin berhasil menjegal pak Mahfud untuk kedua kalinya, tetapi tetap aja dia ga berhasil jadi Cawapres
Nur Lela
Nur Lela 5 hari yang lalu
Bpk sngt cocok jadi mentri dlm negri
Pak Cius
Pak Cius 5 hari yang lalu
Terima kasih pk Mahfud..
Ah Ken
Ah Ken 5 hari yang lalu
pak mahfud negarawan sejati..
Barman Tompe
Barman Tompe 5 hari yang lalu
Prof.. Yg patut di contoh
jettyNRain
jettyNRain 5 hari yang lalu
Negarawan.....hebat prof
Doni Ahmad
Doni Ahmad 5 hari yang lalu
Malunya segunung tuh.. blom 2x udah bohong dan dibohongin.. !! Tau rasa deh lo klw berkhianat.. disini malu.. disana ga diterima.. !!! Ha ha ha ha... !!!
Inge Telussa
Inge Telussa 5 hari yang lalu
Inilah Bapak yg patut jadi contoh cara berpikirnya brillian dan bisa didambakan oleh rakyat Indonesia...HEBAT!!!
indah rahma sari
indah rahma sari 5 hari yang lalu
Joko widodo dan ma'ruf amin , selamat semoga di restui oleh Allah Swt , dan di pilih oleh lebih 80% rakyat indonesia , amin ya Robbal Allamiiin. # joko widodo 2priode.
indah rahma sari
indah rahma sari 5 hari yang lalu
Mantap pak mahfud , memang seorang ksatria yang legowo menerima kenyataan jokowi akhirnya memilih pak makrup amin bukan dirinya !!!
Rony doank
Rony doank 5 hari yang lalu
betul dari pada kehilangan 100 juta
Sasra Bahu
Sasra Bahu 5 hari yang lalu
Pak mahfud seorang negarawan sejati beliau legowo untuk sebuah negara
Sawal Sawal
Sawal Sawal 5 hari yang lalu
ini baru kepentingan negara..bukn kayak kubu sebelah saling bocor kerdus
Jamal Fataya
Jamal Fataya 5 hari yang lalu
Pak Mahfud semoga di menko atau menteri hukum dan ham....
Kariaman Zega
Kariaman Zega 5 hari yang lalu
Pak Mahfud MD lebih cocok ketua KPK, Kajagung atau Menteri Dalam Negeri ke depan...
Berikutnya