Gelap

Makjleb! Ridwan Kamil Minta Sandi Untuk Ngaca

Warsini
Subscribe
Ditonton 141 181
78% 930 259

hannel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
Sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail
Sumber seword.com/umum/makjleb-ridwan-kamil-minta-sandi-untuk-ngaca-N7UlkszZo

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

warsiniwartanewsberitaberita politikindonesiajakartadki jakartaviraltrendingsidangtvonetrans7transtvjokowiahokpdigerindraprabowopartai politiksewordkang emilridwan kamilsandiaga unosandiagapilpres 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 612
su tris
su tris 18 hari yang lalu
Mendingan nyanyi aaaaah, ngikuti perkembangan politi bikin naik darah. rugi gua
Baby Ziddan
Baby Ziddan Bulan Yang lalu
Aq tetep pilih joko widodo...,dri pada plh tukang ngibul..
sumartono
sumartono Bulan Yang lalu
tetap prabowo sandi ..insyaAlloh jadi presiden Indonesia
Sulaeman Leman
Sulaeman Leman 2 bulan yang lalu
Lanjut pak Jokowi Sukses terus Pak Ridwan kamil
Abdee Plur
Abdee Plur 2 bulan yang lalu
slm 2 periode JOKOWI
lina puji astutik
lina puji astutik 2 bulan yang lalu
aku gak bakal milih pemimpin yang sukanya membuka aib orang lain...satu jari menunjuk kesalahan orang maka jari lain menunjuk pada diri anda sendiri...ati2 calon pemimpin kok EMBER.
Suher Manto
Suher Manto 2 bulan yang lalu
Berisik bikin dosa aja luh
ayi soleh
ayi soleh 2 bulan yang lalu
sya pilih kang emil,,,,untuk jabar berdasarkan track record,,,, tp sya bukan cebong untuk pesiden
Angga Krisandi
Angga Krisandi 2 bulan yang lalu
Berbeda pilihan itu biasa dlm demokrasi, harus'a bersama2 membangun negeri ini, bukan malah saling caci maki, krna kita adalah INDONESIA..JKW-2 periode
ika sulastriningrum
ika sulastriningrum 2 bulan yang lalu
ngurus DKI ja g becus apa lgi ngrus rakyat indonesia menang telak lah pak jokowi 70-30
Tri Tiono
Tri Tiono 2 bulan yang lalu
ati aj anda sangat benar kardusnya basah lagi hahaha
dadan ahmad
dadan ahmad 2 bulan yang lalu
Pak Sandiaga Uno sabar aja. Biarlah kangemil kayak gitu, meskipun dia pro jokowi tapi rakyat sudah cerdas. Jabatan adalah amanah, bukan lah hal yang bisa diperjual belikan. Saya pribadi yakin, Jokowi harus dan pasti diturunkan dari tahta kepresidenan nya sebelum tahun 2019. Pak Sandiaga Uno cukup persiapkan lah bekal untuk membimbing rakyat indonesia menuju bangsa yang dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT. Aaammmiiinnn
alif azka
alif azka 2 bulan yang lalu
Waaaahhh gak be ner
alia erafone
alia erafone 2 bulan yang lalu
Lala mulu lah sandi
Rias Manten
Rias Manten 2 bulan yang lalu
Kalah pinter...jd hati2 klo nyiyir sandi...
Serba Lucu
Serba Lucu 2 bulan yang lalu
like#912
DH Ragam Channel
DH Ragam Channel 2 bulan yang lalu
S Emil tuh jadi baper kena hasut wartawan bodrek....
Christian Indrajit
Christian Indrajit 2 bulan yang lalu
Kl mau lihat rekam jejak Sandi tanya saja pd ibu angkat dan sdr2 angkatnya yg sdh menolong dan membiayai sekolah di Amrik sana, licik dan kejam. Memangnya siapa yg mau dipimpin oleh manusia kampret ini?
conan Glitz
conan Glitz 2 bulan yang lalu
sandi itu pengen keliatan orang paling BIJAK
Ratu Ratna Nurhayati
Ratu Ratna Nurhayati 2 bulan yang lalu
Astaghfirullah.. isi video dan komennya bully semua ๐Ÿ˜Œ apa akun fake or not Wallahu alam
Muji Asnanto
Muji Asnanto 2 bulan yang lalu
Kenapa ya ..orang yg sebelumnya cerdas,santun,tp pas sdh gabung sm pakde kok jadi sadis,gk bermatabat,...semua pada turun...baik kecerdasan n kesantunannya)...apa Krn uang ya????๐Ÿค”
Ajib Mustajib
Ajib Mustajib 2 bulan yang lalu
Jokowi, 2 periode.
prayogi bambang
prayogi bambang 2 bulan yang lalu
Ridwan kamil jadi presiden setelah jokowi!
Nurhayati Yati
Nurhayati Yati 2 bulan yang lalu
Kaca na d jieun tina plastik keresek jd sandi uno teu bisa ngaca ngomong na ge gs k mana wae, untuk kang emil sht, sukses, allah akan selalu melindungi orang yg jujur aamiiin
kenzie alvaro
kenzie alvaro 2 bulan yang lalu
RK dah jd gubrnur mulai sok bhsanya.sukses karna andil masyarakat jg.sandi sukses karna kemampuanya sndiri yg sdh trbkti.
Suhendra Agustino
Suhendra Agustino 2 bulan yang lalu
Tidak bisa balas komentar orang Pake nama sumatera dukung jokowi Maaf saya tidak akan dukung jokowi
ncang keder
ncang keder 2 bulan yang lalu
Jokowi itu sangat dihormati dan disegani di negara luar ,,knp dinegara sendiri dicaci dan dimaki bahkan difitnah ,,ad apa dngan negara Indonesia ini ? Jokowi sibuk kerja ,,yg lain sibuk kritik ,,,haddeeuuhh mikir ?!?
Sony Darma Wijaya
Sony Darma Wijaya 2 bulan yang lalu
cebong
ุณูŠ ุบุฏูŠุณ ุงุซุญ
*RK itu licik, pas kampanye cagub dia no komen ttg pilihan pilpes ... pas menang quick count siang itu juga dia langsung dukung jokowi ... yg anti cebong ketipu telak waktu itu karena milih dia dan ternyata cebongers*
SheReka
SheReka 2 bulan yang lalu
betul sekali
Malika Arbi
Malika Arbi 2 bulan yang lalu
Belum apa apa udah belagu
Rudi Syahd
Rudi Syahd 2 bulan yang lalu
Cebong mana cebong
Red Roses
Red Roses 2 bulan yang lalu
Mantap kang Emil...... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Van Helsing
Van Helsing 2 bulan yang lalu
Ridwan kamil kalo sukses memimpin Jabar saya jamin 5 tahun jadi Presiden. Kita lihat saja...
Sugi Coutinho
Sugi Coutinho 2 bulan yang lalu
Bukannya sudah di klarifikasi ya kalau kata kata sandi itu hanya ditujukan kpd gubernur n pmimpin daerah yg diusung kubu prabowo n dirinya ya, mereka mendatangi prabowo tuk meminta dilibatkan dlm tim kampanye. Tp sandi mnolaknya n meminta mreka fokus dalam mbangun daerahnya, salah paham itu sudah clear saat kduanya brtemu n mreka baik baik aja saat ngopi bareng, mreka kn udah lama brsahabat.
MITRA MIPI
MITRA MIPI 2 bulan yang lalu
Warga jawa barat skg sudah bedah mereka tidak akan kemakan dgn iming 2 dan janji 2 palsu.warga jawa barat skg satu hati satu tekat bagun negri khusnya jawa barat bersama presiden pak jokowi bersama gubernurnya bpk ritwan kamil bukti kerja nyatanya ud terlihat.
sahdan fabregas
sahdan fabregas 2 bulan yang lalu
Hedehh jdi wakilGubernur aja nda ada hasil. Trlalu Bnyak bicara
Lee Day
Lee Day 2 bulan yang lalu
Sengkuni mulai redup,muncul tokoh baru DASAMUKA(Dasar Sandi Muka Kardus) yg lihai berganti2 wajah,mulutnya berbisa,berperilaku spt pengemis(selalu minta dikasihani) & gemar nonton tarian telanjang...
Yogie Syah
Yogie Syah 2 bulan yang lalu
Jd wakil gub dki pun gkda prestasi. Malah jd cawapres. Cuma modal harta. Tp gk punya visi & misi. Bodoh banget org yg milih uno
Sadewo S
Sadewo S 2 bulan yang lalu
sandi ... enak aja di suruh lupakn ucapan lu...
kurniawan kusuma
kurniawan kusuma 2 bulan yang lalu
#2019gantiCAWApres
Rasional Way
Rasional Way 2 bulan yang lalu
Hahaha..ciri khas pendukung jokowi inii..sudut pandangnya payah. Kalo lihat masalah cuma sesepele itu ya milyaran salahnya jokowi. Janjinya apa kerjanya apaaaa. Jangan2 para pendukung ini janji2 nawacita pada gak tauu..coba cek janji vs pencapaiannya..payah..tp kalo tau coba sebutin janji yg sudah target 100% dan overall berapa persen pencapaiannya..plis jangan pekok
Gianto Tasripah
Gianto Tasripah 2 bulan yang lalu
Ciyeeee .... ada yg baper niyeee....
Darmadi Putra
Darmadi Putra 2 bulan yang lalu
keliatan udh jahatnya sandi.. ckckckc
dafrcg
dafrcg 2 bulan yang lalu
Kita kumpulin donasi kaca yuk...nanti kirim kerumahnya...๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
Moel AB
Moel AB 2 bulan yang lalu
Kasindir siganamah, padahal lain jeung kang emil.....loba teuing anak buyur
Ahmeda Aveseana
Ahmeda Aveseana 2 bulan yang lalu
permisii.. numpang dislike, smoga channelmu kedepannya tidak laku amin
WONG NDESO. ASDAKU.
WONG NDESO. ASDAKU. 2 bulan yang lalu
Mata Sandi cuma cengar cengir cawapres perusak bangsa contoh DKI hancur di buat sandi boro2 mau jadi wakil presiden..tapi cuma presiden Kardus...
Djeni Humena
Djeni Humena 2 bulan yang lalu
Blm jd Wapres sdh goblok mau menjajah program gub
Aliem Pradana Kusuma
Aliem Pradana Kusuma 2 bulan yang lalu
Ridwan kamil ini kan Cebong kelas Kakap.
Keisha Karaoke
Keisha Karaoke 2 bulan yang lalu
Kepada kotoran hewan pula tak dianggapnya jijik sebab bisa dimanfaatkan sebagai pupuk yang sangat baik. Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)
Rabian Nazir
Rabian Nazir 2 bulan yang lalu
Gak guna ....
Iye Ariwibowo
Iye Ariwibowo 2 bulan yang lalu
facebook.com/100000539268393/posts/2276078802420073/
M Yopa Endri
M Yopa Endri 2 bulan yang lalu
mantap pak sandi uno. maju terus
Rian Audri
Rian Audri 2 bulan yang lalu
Gua sih berharap semoga tahun 2024 ridwan kamil nyalon presiden, amin
Iye Ariwibowo
Iye Ariwibowo 2 bulan yang lalu
famst165da.files.wordpress.com/2016/01/social_media_and_the_egyption_revolution.jpg?w=1320
Inyoman Hantono
Inyoman Hantono 2 bulan yang lalu
Sandi sdh stres banyak kepala daerah dukung pak jokowi, maruf. Kadung sdh keluar banyak, dan pesimis pasti berbagai cara dipakai. Belum kasus2 yg menanti tentang apbd ke bumd dki 11 t diselidiki., bisa stres kalau tdk terpilih
budo budi
budo budi 2 bulan yang lalu
dulu mau jadi walikota pakai gerindra...stlh dilantik jadi gubernur Jumawa..nanti klu kesandung ama KPK baru ternganga
ricky young
ricky young 2 bulan yang lalu
ooo chanelnya cebong pantesann aja pada berendam otaknya basah jd g bisa mikir dasar IQ 200 sekolam jadi nya IQ jongkok
ricky young
ricky young 2 bulan yang lalu
heee yg seharusnya ngaca RK
Dodi Agus
Dodi Agus 2 bulan yang lalu
Sandi mulai kelihatan bodohnya.Baru jadi pejabat sebentar aja sudah linglung.Klo jadi wapres trus gimana? Belum layak...rasanya.!
Eko Utomo
Eko Utomo 2 bulan yang lalu
Tanggung jawabmu sebagai wagub DKI aja belum beres kok mau jadi wapres.....tunjukan prestasimu untuk negrimu
Hari Siswanto
Hari Siswanto 2 bulan yang lalu
Baper banget nih Ridwal Kamil, padahal gubernur yang di mintakan urus rakyat adalah yang dukungan gerindra, benar......benar
Annokyar Nuril
Annokyar Nuril 2 bulan yang lalu
Modyar
Nadia 76
Nadia 76 2 bulan yang lalu
Kata sekolah di USA pola pikir orba po ayahhhhh gimana DKI tuhhhhh ............ Ah cuman calon Wapress begituuuuu gimana jadi hancurrrr bubar negara 2030......
Lilis Suryani
Lilis Suryani 2 bulan yang lalu
Orang model gerombolanx sandi udah gk pernah puxa kaca,
daniala aja
daniala aja 2 bulan yang lalu
Alaaaah...kalian ini pada ribuuut kayak curuuuut.....politisi dipolitisir....ngomong jorok semua.....mau jadi pejabat koq ribut....yg bukan pejabat ngomong jorok....pada sok semua !!!!
CHANEL ANTV
CHANEL ANTV 2 bulan yang lalu
Yg dukung wowo sandy itu kelompok ORANG SETREES SEMUA. ISINE ORANG HAUS JABATAN. LIAT WOWO SANDY AJA UDAH MUAK.
CHANEL ANTV
CHANEL ANTV 2 bulan yang lalu
YG BILANG SANDY ITU PINTAR CMN KODOK. JD WAKIL GUBERNUR AJA GK BECUS ... EH MAU JD CAWAPRS ... MAU JD KODOK? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Riki Gitasukma
Riki Gitasukma 2 bulan yang lalu
ok oc
aryaa 20
aryaa 20 2 bulan yang lalu
Nah kn??cm jd cemoohan sana sini...g percaya sih gue bilangin..kerja dulu yg bener buktiin Pd masyarakat anda tuh bs...bkn bs ngmg doang cak sandi
Dahlia Sembiring
Dahlia Sembiring 2 bulan yang lalu
Masih cawapres udah belagu
Muhammad Fadillah
Muhammad Fadillah 2 bulan yang lalu
Kami 5 saudara 5 ipar 2 orang tua total 12 suara pilih prabowo
gilang ramdani
gilang ramdani 2 bulan yang lalu
Mantaf bener, kalau udah liat ini jd setuju sih 2019 tetep jokowi jd tokoh yang merakyat prabowo jd tokoh yang memimpin rakyat #2019gantipresiden
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Sandi Amnesia yang lupa terhadap sesuatu..
Irazari IRRI
Irazari IRRI 2 bulan yang lalu
Mentang2 sudah bayar 1T baru calon sdh perintah2
Distribution Center HNI
Distribution Center HNI 2 bulan yang lalu
Ada yg Baper..... Itu kan buat Gubernur pendukung PAS.
TQ Al_iman
TQ Al_iman 2 bulan yang lalu
klo sandi ngaca secara utuh maka, ngejendol burungnya akan kelihatan...bibirnya bakal lembab dikasih balsem bibir/lip bulm... dusta-dustanya pd nampak... mari kita tunggu waktunya orang ini di buka lebar AIB-nya oleh ulahnya sendiri....
Pablo Escobar
Pablo Escobar 2 bulan yang lalu
Yaelah ada yg baper.. Ngaca bang sandi biar bang sandi sadar kalo bang sandi ganteng bener, kaya tampilan JKT skrng yg lebih ganteng dr sebelumnya, damai dan adem muka bang sandi, kaya JKT skrng, adem dan damai ga ribut mulu. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
bagus kusuma
bagus kusuma 2 bulan yang lalu
Alah canel kardus rezim
Anton Dudiman
Anton Dudiman 2 bulan yang lalu
ini semua berkaitan dengan uang parah koruptor yg mau disita oleh negara dari bank swis jumlah nya bro 7000t lebih untuk bayar utang negara kampret2 selalu berusaha untuk melengser kan presiden apa pun cara nya dengan mengadu domba ulama dengan masarakat kampus2 semua di adu domba dengan masarat ini perbuatan yg sangat biadap tidak ada prikemanusian.lakau pak jokowi kalah uang para koruptor itu ngak bisa disita mangka parah koruptor itu dengan berbagai macam cara untuk melengser kan pak jokowi.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Milagros Horas Sitindaon
Milagros Horas Sitindaon 2 bulan yang lalu
San..be go koq dipelihara..wkwk
Sunardi Nur
Sunardi Nur 2 bulan yang lalu
Kacanya pecah....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ricko Vhalentino
Ricko Vhalentino 2 bulan yang lalu
Tempe mana tempe .!!!
yuwannlis Nugroho
yuwannlis Nugroho 2 bulan yang lalu
Pak jokowi si gk pusing, jd presiden ya dia akn berusaha untuk indonesianya, pstinya yg terbaik.dia gk koar ni tu ni tu... Amanah ckup untuknya,klo gk jd ya gpp enggeh pak.. Gk usah jelekan lawan aplgi menghina atau mnjatuhkn lawan,gk bgt nggeh pk. Semakin di jatuhkn smkin tinggi derajat jokowi, allah swt kn angkat.amin yra.
imam setiadi
imam setiadi 2 bulan yang lalu
Orang ini cepat lupa apa yang telah dilakukannya dan asal jeplak, ujung2nya minta maaf dan ironisnya berulang ulang dilakukannya.
adam limbong
adam limbong 2 bulan yang lalu
Memang pengalaman tdk pernah bohong, pengalaman include inovasi itu baru the best... #punyapemimpintdknyinyir #punyapemimpinygkayahslkeringatsendiri #punyapemimpinygmendengartdkarogan #pnypemimpinygrendahhati #pemimpinygbknmilenialtpberotakcerdas
Bang Abdillah
Bang Abdillah 2 bulan yang lalu
Karena takut keok, Mereka pengaruhi mahasiswa untuk demo turunkan jokowi Wkwkwkwk
ุญุงุฌู‡ ุงุฑูŠุงู‡ ู…ูƒู‡ ุงู„ู…ูƒุฑ ู…ุฉ
Sandi2 kepengen di pilih malah salah kaprah yg ...yg jelas tetap papersiden jokowi yg dah berkelas.dunia.salam 2peryode
Ecin Cindy
Ecin Cindy 2 bulan yang lalu
Ngolah jkt jg ga bs mau jd cwprres presiden uno2
PERMATA AYU
PERMATA AYU 2 bulan yang lalu
ridwan mantap semoga lebih amanah memimpin jabar
romi rapael
romi rapael 2 bulan yang lalu
WKWKWKWK.. PAK RK HEBAT DAH KEREN. #2019RIDWANKAMILPRESIDEN
godblez 4you
godblez 4you 2 bulan yang lalu
Cawapres paling BLO'ON sepanjang sejarah pilpres Indonesia.
Syasya nisa
Syasya nisa 2 bulan yang lalu
Ohh pak sandi Gimana mau mimpin negara sebesar ini? mimpin diri sendiri aja belepotan ๐Ÿ™ˆ
Andi Arsad
Andi Arsad 2 bulan yang lalu
helauuu....woii Sandy tanya sebelah nya dong si wowo waktu jd Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ngapain aja ampe ga bisa swasembada Kedele....
uninga creative
uninga creative 2 bulan yang lalu
kepalang basah sudah terlanjur nafsu membelit hati dan pikiran sandi...kalo jadi pengusaha plus menjabat RI 2 pastilah akan ada lompatan kekayaan sandi...harga 1T yang dibagi bagi untuk modal awal kampanye itu tidak sebanding dengan apa yang nanti akan diperoleh bila jadi terpilih RI2 ..itu kalo terpilih... ternyata sekarang sandi dihadapkan dengan lawan yang sepadan yaitu Erick Thohir..dan langkah Jokowi sangat tepat untuk mendidik sandi bagaimana cara berpolitik yang bermartabat...bukan hanya membanggakan kekayaan pribadi saja...namun Leadership itu terletak pada Integitas sebagai individu yang bersih dan bertanggung jawab serta tidak menempatkan kepentingan pribadi diatas kepentingan rakyat... Seakan Jokowi memperlihatkan...bahwa sandi itu bukan levelnya...kan gak perlu buat hadapin kuda pakai seter...kasih aja menteri atau beteng...kalo perlu pake pion saja sudah cukup...wkwkwkwk...siap siap nangis lu sandi
Anak Sehat
Anak Sehat 2 bulan yang lalu
Akun kecebong
Anak Sehat
Anak Sehat 2 bulan yang lalu
Ini kecebong
Muhammad Hasan
Muhammad Hasan 2 bulan yang lalu
Gk mungkin ngaca p. Ridwan krn sandi itu gk tahu malu krn tahunya merusak lihat d jakarta skrg aburadur terus d tinggalin dan jdi cawapresnys bowo jdi ap tr indonesia ngurus jakarta aj gk becus ap lagi seindonesia tambh aburadur.
Mister Dije
Mister Dije 2 bulan yang lalu
Sandi banci kayak wanita kemana mana pake bando.....
Bima Erlangga Erlangga
Bima Erlangga Erlangga 2 bulan yang lalu
Bukan tetangga sebelah kalo tak bisa NGE LES....pernyataan wasekjen gerindra....ade rosade bahwa gubernur dan kepala daerah sebaiknya fokus ke pemerintah daerah ngga usah ikut kampanye saat pilpres...adalah upaya untuk agar kepala daerah pendukung jokowi tidak ikut kampanye....karena beberapa kepala daerah dari koalisi sebelah justru dukung jokowi....!! Coba seandainya banyak kepala daerah berada di sebelah...tentu ade rosade...sandi uno tak akan berkomentar seperti itu....justru sebaliknya...!! akal bulus....ingat sandi uno saat jadi wakil gubernur DKI ...dia kampanye di jawa tengah...dukung said...di jawa barat dukung syaiku sudrajat...!! kenapa sekarang justru berharap kepala daerah atau gubernur tak usah ikut kampanye....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lucuu....
Berikutnya
Dumbo Official Trailer
5 hari yang lalu