Gelap

MAHASISWA MULAI BERGERAK;UIR PEKANBARU;AKANKAH BERLANJUT KE KAMPUS LAIN;JOKOWI;TURUNKAN;PRESIDEN;UAS

Inspirasi News
Subscribe
Ditonton 526 084
73% 3 794 1 374

"Aksi demonstrasi di UIR itu menempeleng jutaan mahasiswa Indonesia lainnya yang saat ini seolah diam dalam melihat permasalahan bangsa," kata Kabid Sospol Gerakan Pemuda Islam (GPI), Eko Saputra saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/9).
Gerakan mahasiswa UIR Pekanbaru itu seolah membuktikan bahwa pergerakan mahasiswa belum mati.
Eko menyatakan pihaknya sangat mendukung sikap dan tindakan yang dilakukan oleh mahasiswa UIR tersebut yang peka terhadap masalah bangsa.
"Seharusnya ini menjadi gerakan masif yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia," terangnya.
Mantan Korea Sumatera BEM Nusantara itu menambahkan permasalahan ekonomi bangsa saat ini menjadi tolok ukur dan bukti konkret kemunduran bangsa.
"Hal ini disebabkan oleh kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Bahkan janji politik yang disampaikan saat kampanye pilpres 2014 dulu, nyaris tak terealisasi sedikit pun," tandasnya.
Mahasiswa dari Universitas Islam Riau (UIR) menjebol pagar DPRD Riau dan berhasil menduduki ruang rapat paripurna gedung DPRD Riau, Senin kemarin (10/9).
Dalam aksi mahasiswa UIR dari Pekanbaru itu, mereka menyuarakan tiga tuntutan. Pertama, meminta pemerintah pusat untuk menstabilkan perekonomian negara yang berimbas terhadap masyarakat menengah ke bawah dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Mereka menyoroti tentang naiknya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.
Kedua, pemerintah agar tidak membatasi hak demokrasi dan konstitusi bagi setiap warga negara melalui kekuatan yang dimilikinya. Ketiga, menuntaskan kasus korupsi di PLTU Riau-I yang menyebabkan kerugian negara dan telah menyengsarakan rakyat

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

demo mahasiswauir pekanbarudemokrat dispensasimain dua kakiprabowo sbykader demokratdukung jokowipapuagubernurlukas enembejatimsukarwotgbntbjebakan batmanjokowi makruf aminasian gamescapres cawapresmahfud mdIjtima ulamapilpres 2019ganti presidenprabowognpfmuijokowikoalisicawapres jokowipkspangerindrapdippkbmegawaticak imincawapres prabowopa 212habib rizieq sihabdemokratsbyahyceramah uas

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 025
Inspirasi News
Inspirasi News 5 bulan yang lalu
Tanggapan prabowo soal demo mahasiswa, klik id-vid.com/video/video-rwacA6P7DHg.html
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Bulan Yang lalu
saya setuju jokowi turun dari jembatan nya
mitha rahmawati
mitha rahmawati Bulan Yang lalu
+Yanik Kevim wey loh mah cebong si y
Igusti Agung Putu Yudi Hendrawan
Tukang kibul, bikin berita hoax... Awas hukum karma berlaku....
Cahaya Lentera
Cahaya Lentera 5 bulan yang lalu
No.time to. klik
Agus Rimba
Agus Rimba 8 jam yang lalu
lanjutkan kalian hebat
Suparni Suparni
Suparni Suparni 18 jam yang lalu
Allahuakbar...ya Lindungi para Mahasiswa Indonesia.yg Lurus.
Anton Exspress
Anton Exspress Hari Yang lalu
Kuliah aja yg bener brow, demo demo dapet apa
Coer 123
Coer 123 Hari Yang lalu
Mantap,tunjuk'kan mahasiswa yg sebenarnya,jgn smpe mahasiswa kayak krupuk mlempem,hidup mahasiswa Indonesia.
Daniel Hasibuan
Daniel Hasibuan Hari Yang lalu
Aq tetep ada di paslon 02 ( PADI )
Virawanputu Thapa
Virawanputu Thapa 3 hari yang lalu
Pereconomian RI saat ini carut marut siapa yg tanggung jawab ada lagi politicus..pura2budek/buta prtumbuhan economi RI 7/00 tapi rakyat nya kelepek2...sdh kebiasaan menipu segala ny di halalkan!!?
Dodi Oktriansyah
Dodi Oktriansyah 3 hari yang lalu
Mantaaaappp hidup mahasiswa2 Indonesia yang peduli terhadap negara kita,2019 ganti presiden 🀝
Arip Syarip
Arip Syarip 4 hari yang lalu
Mahasiswa Orang yg harus mengerti dengan politik.. perekonomian bangsa Indonesia membengkak hutang ke negara lain .apakah pantas 2 periode ?,, Coba pikirkan dengan akal sehat
Ainul Yaqin
Ainul Yaqin 5 hari yang lalu
lho UNIVERSITAS INDONESIA JKT UNIV TRISAKTI DAN ADMAJAYA MANA TERUS UGM JOGJA IDEM UNAIR IDEM UNPAD IDEM UNIV BRAWIJAYA idem > medi alias wedi > takut kayak 1998 mati coba seperti reformasi yg lalu di ulangi di sikat hbs lah skrng masyarakat mau perubahan di persekusi itu tokoh agama
Ainul Yaqin
Ainul Yaqin 5 hari yang lalu
G A N T I P R E S I D E N THN 2019
Ainul Yaqin
Ainul Yaqin 5 hari yang lalu
cerita utk ank cucu kita ada orla Da orba da reformasi rezim propaganda rusia
Sri Mulyono
Sri Mulyono 6 hari yang lalu
Prabowo mengatakan jokowi antek orang asing padahal sumitro itu cina punya anak prabowo berarti prabowo itu singkek cina keturunan mahasiswa seluruh indonesia harus berpikir
Sri Mulyono
Sri Mulyono 6 hari yang lalu
Mahasiswa seluruh indonesia apakah negaramu ,boleh dijadikan.negara ketunan orang asing cina kekayaanya ratusan trilyun termasuk prabowo, itulah yang memiskinkan rayat indonesia mahasiwa seluruh indonesia harus bisa mikir
Sri Mulyono
Sri Mulyono 6 hari yang lalu
He mahaseswa kamu harus berpikir maukah negaramu dijadika negara keturunan orang asing, bukak hugel orang terkaya di indonesia keturunan orang asing semua, ada orang indonesia asli yangkaya, selama suharto turun rakyat indonesia dimiskinkan keturunan orang asing termasuk prabowo kekayaanya 50 turunan gak bisa habis ,mahasiswa harus bisa mikir
Jalan Raya
Jalan Raya 6 hari yang lalu
ganti presiden.
Abuy Guntur
Abuy Guntur 8 hari yang lalu
Ngajaredog Wae atuh Mahasiswa teh. Jelas" Rjim ini Berbahaya
Jeri Irvan
Jeri Irvan 8 hari yang lalu
Gmna indonesia mau mau .. Orangnya aja kaya gitu.. Dasar para kampret
Dedah Nurhasanah
Dedah Nurhasanah 9 hari yang lalu
hidup mahswa ini baru mantap pro rakyat suarakan ke benaran
Deddy Tree
Deddy Tree 10 hari yang lalu
Di jamin Ogah Turun... πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
Uting Rahayu
Uting Rahayu 10 hari yang lalu
Mahasiswa goblik
Basit Rudi
Basit Rudi 11 hari yang lalu
0%
al fatih
al fatih 11 hari yang lalu
Demo perlu ,asal tertib
al fatih
al fatih 11 hari yang lalu
Sabar 17 april
Gideon Sawen
Gideon Sawen 12 hari yang lalu
jokowi tdk dlm kehancuran tapi org yg bicara itu yg hancur.
wiyanda_ 27
wiyanda_ 27 12 hari yang lalu
Saat nya perubahan pd yg baik
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah 13 hari yang lalu
uda gk usa banyak kuar" apa di dalam htimu semua masarakt uda pada tau mahasiswa 98 ama 2019 gk sama klo 98 klo demo tulus dari hti klo 2019 mahasiswa klo demo kbanyakat d tunggangi politik, klo emang bisa nurunkan dasar otak kampret sukakny bikin gadu bangsa aja,
Dedy King
Dedy King 13 hari yang lalu
Mana mahasiswa yg dulu yg suka menolong rakyat kecil
Aghasta.r3 99608167
Aghasta.r3 99608167 13 hari yang lalu
Mahasiswa yg lain sudah di potong kaki dan mulutnya jd udh mati rasa yg terpaksa
privat
privat 13 hari yang lalu
Mantap..
Priangan Ajah
Priangan Ajah 13 hari yang lalu
Maju trs wahai mahasiswa sbg wakil rakyat, kmi sbg rakyat mendukung kalian srmua.
April Tiyas
April Tiyas 13 hari yang lalu
Lanjutkan para mahasiswa UIR jangan seperti mahasiswa yang lainnya melempem atau mungkin dikasih fasilitas yang memadai sehingga tidak lagi turun ke jalan
MOGERZ' LINE
MOGERZ' LINE 14 hari yang lalu
Tanya aja sama nenek2 Mega Wati..dia yg driver nya Jokowi..
wong tani
wong tani 17 hari yang lalu
Apapun yg di lakukan mahasiswi itu ...tetep Prabowo pilihanku
gundala putrapetir
gundala putrapetir 17 hari yang lalu
Demo2 MAKAR itu melanggar hukum dan harus dilawan. Demo2 spt ini sdh usang dan tidak dibutuhkan lagi. Klo jantan tunggu bbrp bulan lagi pesta demokrasi PILRES2019...silakan tusuk pilihanmu..ini baru fair. *RAKYAT INDONESIA AKAN MELAWAN ( hati2..!!!)*
dinda alfadilah
dinda alfadilah 17 hari yang lalu
aq tetap pk jokowi no1 2priyode dn juga ke depan ny Amin
Budi Yanto
Budi Yanto 18 hari yang lalu
Mundur aja d pimpin 4 thun udah kacao bukanya damae ah payah loh dongos
Aji Ceeel
Aji Ceeel 19 hari yang lalu
jokowi memang sudah pantas untuk turun dari tata presiden, sebab rakyat sudah jenuh dengan situasi ekonomi, politik, sosial terkini yang semakin lama semakin menyengsarakan rakyat, utang negara yang sangat besar, pajak2 yang naik drastis, pengangguran semakin membludak, koruptor semakin meraja lela, tindak kriminal naik pesat, dsb.
Riah Matra
Riah Matra 19 hari yang lalu
Mantappppp teruskan setuju
War Tono
War Tono 19 hari yang lalu
Bravo mahasiswa
Bintang Kahar
Bintang Kahar 19 hari yang lalu
Saya pendukung joko tapi cara joko saya tdk suka masi saya ingat janji itu kaya tdk ada buktinya mana saya cuman beli kucing didalam karung mili joko
Rinaldi 123
Rinaldi 123 20 hari yang lalu
Inimanusia bodo. Mau pemimpin yg gimana lg kelen. Berpulu" tahun baru masa jokowi yg beri perubahan. Mati aja uda
Joel Joel
Joel Joel 20 hari yang lalu
Jangan Turunkan Jokowi' itu ga' mungkin sbb Jokowi tdk ada diatas Pohon. Yang bener adalah''''''AYO saudaraku....April 2019' Setelah Pilpres KITA kawal dan doakan Agar Pak Jokowi bersma keluarga bisa pulang ke SOLO dg Selamat.......Amiinnnnnn βœŒπŸ‡²πŸ‡¨βœŒπŸ‡²πŸ‡¨βœŒπŸ‡²πŸ‡¨βœŒπŸ‡²πŸ‡¨βœŒπŸ‡²πŸ‡¨βœŒ
Banny Vransisca
Banny Vransisca 21 hari yang lalu
Salad 02
Rifo nevado surya Nevado surya
Bngkit lah wahai para mahasiswa...sudah wktu nya kalian turun tangan..untuk merubah rezim ini...
Sinden Imut
Sinden Imut 23 hari yang lalu
Justru mahasiswa itu harus kritis...klo dirm diem wae yo ojo dadi mahasiswa. Dari dulu mahasiswa kuwi agent of change...
Irfan Rajabi
Irfan Rajabi 24 hari yang lalu
Cebong pasti pada panik ... dasar dungu bhahaha
Babat Sumarno
Babat Sumarno 24 hari yang lalu
Blm lyak jokowi km drmo....... Km mlah di ketawain orang.......... Akan terbukti ...17 april nanti ...drmi Alloh menng jkwi.........daging dan darahmu km taruhkan jkw tdak trun.......
Babat Sumarno
Babat Sumarno 24 hari yang lalu
Presiden ky gt msih di dmo....... Maumu.....ky apa...........hmmmmmmmmmmm
Nur 'Ali
Nur 'Ali 24 hari yang lalu
Maju terus mahasiswa mantab πŸ‘
Inha Yuna
Inha Yuna 24 hari yang lalu
Saya dukung mahasiswa harga kopra sekarng 2000 per kilo petani kelapa tercekik
Fardan Bpp
Fardan Bpp 26 hari yang lalu
Yang komen koar koar bs ga ngambil indosat kembali yg di jual sm nene banteng...goblok..
Musa Setiawan
Musa Setiawan 27 hari yang lalu
Yang lain nya mahasiswa mana, pda diem aja , udh ketauan negara mau dijual , China pada masuk , hutang gede, uang haji dipakai, agama Islam slalu jadi lecehan pemerintahan. Ini ,kurang apa lagi , ,, mau bukti apa lagi,, ini udh parah,,
Teguh Waluyo
Teguh Waluyo 27 hari yang lalu
Nomer 2 Prabow 0 Sand 1 Menan 9
Teguh Waluyo
Teguh Waluyo 27 hari yang lalu
2019 ganti presiden.
Teguh Waluyo
Teguh Waluyo 27 hari yang lalu
Indo yg kerja orang cina semua, yg asli pribumi pada nganggur, mana tanggung jawab presiden, rakyat nya di jajah cina ga ada tegas2 nya Sama sekali, BBM naik LISTRIK naik pajak naik EKONOMI serba mahal, ancur negara ini kalo masih anda yg mimpin.
Marjuni 24
Marjuni 24 28 hari yang lalu
Semangat mahasiswa
Chandra Channel
Chandra Channel 28 hari yang lalu
Bubarkan kampanye jokowi kalau ada dipulau sumatera?
Chandra Channel
Chandra Channel 28 hari yang lalu
Apa saya bilang, kenyataan kan kalau dari pulau sumatera Jokowi tidak terpakai sebagai presiden?
Sigit Joko Haryono
Sigit Joko Haryono 28 hari yang lalu
Semoga demo ini sebagai referensi bangsa Indonesia khususnya mahasiswa, bahwa rezim ini gagal mengelola negara, pemimpin yg tidak cerdas dan hanya pinter jadi tukang kecap.
Sidqy ALfarisi
Sidqy ALfarisi 28 hari yang lalu
Emang sih mestinya jokowi ngundurin diri aja, udah muak gue lihat mukanya juga. Presiden yg di besar besarin pencitraan melulu,
Razizal Nur
Razizal Nur 28 hari yang lalu
Semangat pada seluruh mahasisawa UIR .. Demi terciptanya perubahan bagi bangsa indonesia .. Salam mahasiswa IAIN..
Kurnia arumi Rume
Kurnia arumi Rume 28 hari yang lalu
Makanya perlu ganti presiden di 2019 ini. Ayo bersatu.!!!!
pecinta ikan alam Risdiay
pecinta ikan alam Risdiay 28 hari yang lalu
Rakyat pinter gk dukung jokowi.rakyat tolol dukung jokowi
Triredjeki Handayani
Triredjeki Handayani 28 hari yang lalu
Sepi dari media yaa.. karena media skarang mnjadi alat infus kekuasaan, bukan pembluh darah rakyat.. kata RG
Jao Tegar
Jao Tegar 29 hari yang lalu
hebat mahasiswa.. lanjutkan
Jin Muslim
Jin Muslim 29 hari yang lalu
Tetep ganti president udah capek sama rezim zholim ini..
Kacrot Kelowor
Kacrot Kelowor 29 hari yang lalu
Lampung bergerak...ganti presiden
Supri Siagian
Supri Siagian 29 hari yang lalu
Seluru mahasiswa??? Wkwwkkwkwwk L U C U
Irwansyah Ahmad
Irwansyah Ahmad Bulan Yang lalu
sy setuju dengan mahasiswa.
Witanto Witanto
Witanto Witanto Bulan Yang lalu
Percuma jadi mahasiswa malah tambah bodoh
Brolin Maryudanto
Brolin Maryudanto Bulan Yang lalu
Mantap, ayoo bangun dari tidur mahasiswa UIR, negara sdh sakit parah sdh msk IU, negara di tangan mu para mahasiswa ayoo bangkit dari tidur mu kalian berada terdepan untuk perbaiki negara dan bangsa
Vivoy53wiwd Widodo
Vivoy53wiwd Widodo Bulan Yang lalu
Hoax Karma menanti
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Bulan Yang lalu
saya pengen prabowo presiden nya
dodol tumo10
dodol tumo10 Bulan Yang lalu
Mahasiswa bayaran si kampret πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Affan Daiva
Affan Daiva Bulan Yang lalu
Mantap saudaraku terus lah berjuang demi negara
wiwik purwadi
wiwik purwadi Bulan Yang lalu
Hoax lagi.....fitnah lagi....nyinyir lagi......ga guna
Jayus Salon
Jayus Salon Bulan Yang lalu
SE CERDAS-CERDASNYA CEBONG BEREVOLUSI,..TETAP SAJA JADI KODOK...PLONGA-PLONGO...MIRIP KATAK DALAM TEMPURUNG.PINGIN HIDUP NAMUN TAK MAU JAUH DARI GORONG-GORONG..INSYAALLAH CEBONG PASTI KALAH
drg.Rasyena hikmayudi
drg.Rasyena hikmayudi Bulan Yang lalu
Ya presiden jokowi bonekanya mega.
gundala putrapetir
gundala putrapetir Bulan Yang lalu
Gerakan mencederai demokrasi. Melanggar Hukum.
Firman Sandi
Firman Sandi Bulan Yang lalu
Oh ini kampusnya si ketua BEM yang viral itu ya, no komen sihπŸ˜„
Renita Firmansyah
Renita Firmansyah Bulan Yang lalu
2019 GANTI PRESIDEN
Rama Riskianda3011
Rama Riskianda3011 Bulan Yang lalu
Ramaikan terus komen gan..biar terus beredar vidio ini..dan agar menampar semua mahasiswa di indo ini.salam damai dari padang..
soli hin
soli hin Bulan Yang lalu
aa mendukungmu....lengserkan jokowi raja tipu2....tampang lugu busuk hati.itulah Jokowi
P E K K A War
P E K K A War Bulan Yang lalu
Ayo maju kalian penerus bangsa
P E K K A War
P E K K A War Bulan Yang lalu
Ayo.... maju
endang suharini
endang suharini Bulan Yang lalu
MAHASISWA YANG LAIN MASIH TIDUR LRLAP
Jons Muviplace
Jons Muviplace Bulan Yang lalu
Terserah kam min...pemberitaan ya...semoga ad yg bermanfaat dan lbih baik amin...salam 2 periode bapa jokowi indonesia maju lbih baik...amin
One fortune
One fortune Bulan Yang lalu
DI ZAMAN SKRNG INI BANYAK BARANG PALSU !!!.. #tidakheran.com
Valentino Rossi
Valentino Rossi Bulan Yang lalu
I lope pull pa jokowi..😘😘😘 lo mau ape.??
Iyus Hamdani
Iyus Hamdani Bulan Yang lalu
gua salah satu umat 212, kami mau turunin jokowi... lo mau apa
Ully Rahmasya
Ully Rahmasya Bulan Yang lalu
Mahasiswa yg lain Sisanya cebong
Rodi Lingga
Rodi Lingga Bulan Yang lalu
Makin tolol aja nh anak"
Bram irdiana
Bram irdiana Bulan Yang lalu
Disini sya merasa s3nang liat komentar kalian semua,, Syukur kalo yg disini udh pada pinter2, jadi sya tak perlu lagi emosi membalas koment2 kalian
Siti Rogayah
Siti Rogayah Bulan Yang lalu
Rejim udah melekat dgn kursi jd mesti d tarik pake tambang byar lepas.
Supri Supri
Supri Supri Bulan Yang lalu
Saya tidak banyak kta,PK JOKOWI MAJU TERUS,BRANTAS PRAMPOK UANG RAKYAT,MAJU TRUS PK JOKOWI,ALLAH BERSAMAMU.
Rahmat Ali
Rahmat Ali Bulan Yang lalu
πŸ¦„Aku anak Jati INDONESIA. Aku Bukanlah Mahasiswa.Aku ada ramai kawan Mahasiswa ketika itu, Aku amati bhw sebahgian maha siswa itu Tdk tahu cara bagaimana membangun diri&dia mudah di peralat oleh org luar Negara untuk menghancurkan negara sendiri.Demo sana demo sini sedangkan dia di lahirkan di INDONESIA. dia makan minum berak tidor di INA. Mengapa tdk ada rasa Cinta tanah air tanah tumpah darah sendiri !?
Ali Mustafa
Ali Mustafa Bulan Yang lalu
mahasiswa goblok belum ada yang kalian perbuat uda banyak bicara mahasiswa mauikut politik selesaikan aja kuliahnya baru banyak ngomong mahasiswa dungu...
Diyono Ari Sabarkah
Diyono Ari Sabarkah Bulan Yang lalu
Mewakili rakyat....rakyat yg mana?
Agung Sumbadiroso
Agung Sumbadiroso Bulan Yang lalu
biasa nggak heran ahli hoax
Kun Janah
Kun Janah Bulan Yang lalu
Umiversitas ngk terkenal y gitu gampang terasut
Suhidi Abas
Suhidi Abas 2 bulan yang lalu
lah sdh gk kaget demi ambusi seseorang jdi persiden..
L.A TV
L.A TV 2 bulan yang lalu
Apakah akan ada reoni tahun 1998 kalau jkw memimpin kembali ehmmmm,tahun 1998 emang dari kubu manah yang ingin melengserkan klo bukan dari kubub PDIP,waktu sby menjabat sebagai presiden naikkan harga bmm didemo besar"an yang menentang kenaikan harga bbm itu dari kubu PDIP tetapi pas jokowi naikkan bbm apa ada demo orang naikkin bbm kaya kekelawar yang cuma keluar malam waktu orang tidur dan besoknya naik dweh bbm,makannya mba belajar dulu mba itu kaya cebong cuma dikasih duit dari ketua cebong,t
Berikutnya
Pot Roast | Basics with Babish
6:36