Gelap

MAHASISWA MULAI BERGERAK;UIR PEKANBARU;AKANKAH BERLANJUT KE KAMPUS LAIN;JOKOWI;TURUNKAN;PRESIDEN;UAS

Inspirasi News
Subscribe
Ditonton 388 830
68% 2 773 1 299

"Aksi demonstrasi di UIR itu menempeleng jutaan mahasiswa Indonesia lainnya yang saat ini seolah diam dalam melihat permasalahan bangsa," kata Kabid Sospol Gerakan Pemuda Islam (GPI), Eko Saputra saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/9).
Gerakan mahasiswa UIR Pekanbaru itu seolah membuktikan bahwa pergerakan mahasiswa belum mati.
Eko menyatakan pihaknya sangat mendukung sikap dan tindakan yang dilakukan oleh mahasiswa UIR tersebut yang peka terhadap masalah bangsa.
"Seharusnya ini menjadi gerakan masif yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia," terangnya.
Mantan Korea Sumatera BEM Nusantara itu menambahkan permasalahan ekonomi bangsa saat ini menjadi tolok ukur dan bukti konkret kemunduran bangsa.
"Hal ini disebabkan oleh kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Bahkan janji politik yang disampaikan saat kampanye pilpres 2014 dulu, nyaris tak terealisasi sedikit pun," tandasnya.
Mahasiswa dari Universitas Islam Riau (UIR) menjebol pagar DPRD Riau dan berhasil menduduki ruang rapat paripurna gedung DPRD Riau, Senin kemarin (10/9).
Dalam aksi mahasiswa UIR dari Pekanbaru itu, mereka menyuarakan tiga tuntutan. Pertama, meminta pemerintah pusat untuk menstabilkan perekonomian negara yang berimbas terhadap masyarakat menengah ke bawah dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Mereka menyoroti tentang naiknya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.
Kedua, pemerintah agar tidak membatasi hak demokrasi dan konstitusi bagi setiap warga negara melalui kekuatan yang dimilikinya. Ketiga, menuntaskan kasus korupsi di PLTU Riau-I yang menyebabkan kerugian negara dan telah menyengsarakan rakyat

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

demo mahasiswauir pekanbarudemokrat dispensasimain dua kakiprabowo sbykader demokratdukung jokowipapuagubernurlukas enembejatimsukarwotgbntbjebakan batmanjokowi makruf aminasian gamescapres cawapresmahfud mdIjtima ulamapilpres 2019ganti presidenprabowognpfmuijokowikoalisicawapres jokowipkspangerindrapdippkbmegawaticak imincawapres prabowopa 212habib rizieq sihabdemokratsbyahyceramah uas

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 699
Inspirasi News
Inspirasi News 2 bulan yang lalu
Tanggapan prabowo soal demo mahasiswa, klik id-vid.com/video/video-rwacA6P7DHg.html
Igusti Agung Putu Yudi Hendrawan
Tukang kibul, bikin berita hoax... Awas hukum karma berlaku....
Cahaya Lentera
Cahaya Lentera 2 bulan yang lalu
No.time to. klik
lara paulana
lara paulana 2 bulan yang lalu
satrio hutomo orang bayaran tu mhs, kan ada si kaya yg sanggup bayar, 1 T utk 2 partai. Bayar utk demo 100rb/org sih cetek. Bisa diprediksi kalo kepilih jadi pemimpin, pasti berharap yg 1 T balik jadi 100x lipat.
satrio hutomo
satrio hutomo 2 bulan yang lalu
mahasiswa goblokkkkk kau
satrio hutomo
satrio hutomo 2 bulan yang lalu
golongan kampret kardus
Umi Nisa
Umi Nisa 12 jam yang lalu
Terima kasih mahasiswa. Sy dukung perjuangan mu menyampaikan kebenaran dan mewakili rakyat yg sdg susah krn harga2 mahal. Aset2 negara di jual ke asing oleh jokowi. Hancur negara.
Islam bersatu
Islam bersatu 4 hari yang lalu
Jika Jokowi menang bisa terjadi perang nich..kalo Prabowo menang udah pasti Indonesia aman terkendali dan Indonesia akan menuju adil dan makmur..
Toink 12345
Toink 12345 4 hari yang lalu
#2019 rezim kecebong Sontoloyo tumbang.
Sinin Sojok
Sinin Sojok 5 hari yang lalu
Prabowo sya dkg
kripik pedass
kripik pedass 5 hari yang lalu
Bukti mahasiswa tolol pol... Dah waktunya turun pasti turun sendiri kenapa kok maksa makar... Pasti antek penjilat cina ps... Hidup pake otak jangan otot kampungannnnn...
Hantu Laut
Hantu Laut 6 hari yang lalu
JOKOWI SI ANAK PKI GA MAU TURUN!! KURANG KERAS KALI DEMONYA!!
zai na
zai na 6 hari yang lalu
Ini negara demokrasi wajar lah klo ada yg tidak suka
Corriee Yunita
Corriee Yunita 6 hari yang lalu
Latar belakang mereka berdemo meminta presiden turun ini apalah ya??? Gx habis pikir dengan logika. Mungkin hasutan dari beberapa orang sehingga yang tak ada wawasan luas mah kecemplung juga. Jangan buruknya saja yang terpandang, lihatlah kebaikan, kerja keras dan ketulusan dibaliknya
Erna Agustin
Erna Agustin 6 hari yang lalu
Haram Najis gue milih Jokowi Alpateka kwalo kwalakata ...opo muslim opo Imam...ngawur tujuh turunan kagak bakal pilih die ....Hak Gue milih Prabowo Sandi .....mau apee lohhh....!!!
Iskandar ohorella Iskandar
Itu benar2 MAHASISWA yg pandai mencermati kinerja JOKOWI. 2019 GANTI PRESIDEN. OKE
Suradnaya Aja
Suradnaya Aja 7 hari yang lalu
Mahasiswa berhak membela rakyat dan menuntut pemerintah agar segera .TURUNKAN HARGA .ingat TRI KORA
Bambang Sakri
Bambang Sakri 8 hari yang lalu
Hidup mahasiswa ....
Holida Holida 40
Holida Holida 40 8 hari yang lalu
Halah halah itu kn demo cuman takut jokowi jadi lagi gk punya kekuatan kubu sebelah....kenapa gk sabar nunggu pemilu klau emng brani tarung...tunjukn klau kubu kalian hebat nunggu coblosan ayo di buktikn rakyat suka yg mna.....cuman segelintir orang seberapa sih hitungan pekan baru suaranya...hahahaha demo kok nyuruh turun demo itu untuk memajukan bangsa baru bener sabar nunggu coblosan tunjukn kehebatan kalian nanti...klau demo trus menunjukn sikap yg tidak tenang
M Munawwar
M Munawwar 9 hari yang lalu
Demo aja, biar tau rasa dia
@NEWLUCKY5EKA
@NEWLUCKY5EKA 16 hari yang lalu
MASTER PRESIDENT YANG MAU MEMBANGUN DI INDONESIA HANYA PAK JOKOWI INFRASTRUKTUR JALAN TOL HARGA MINYAK SEMUA DI PERHATIKAN JOKOWI....NO 1 TERUS MEMBANGUN JADI KAN KOTA JAKARTA METROPOLITAN PENUHI PRASARANA MASYRAKATNYA.
Farida gasik
Farida gasik 22 hari yang lalu
Nah.. Ini baru mahasiswa cedas2
Erlina Ismail
Erlina Ismail 22 hari yang lalu
Negara besar ga pantes di pimpin Dakocan....
Halimah Sahirrohman
Halimah Sahirrohman 23 hari yang lalu
Tunggu aja masanya ganti presiden sekarang ya jangan dulu toh. Ya.
Halimah Sahirrohman
Halimah Sahirrohman 23 hari yang lalu
Walaupun mau ganti presiden ya g masalah pendapat orang berbeda2 semua orang bebas menentujan pilihan
Yanto Oye
Yanto Oye 25 hari yang lalu
Orang yang sengsara. Orang yang malas' stress. Gak mau kerja.
Roh Mainur
Roh Mainur Bulan Yang lalu
Klo mau turunkan jokowi pastikan kubu prabowo sandi menang dlm perolehan suara dipemilu nanti, bukan demo emange rakyat indonesia cuma mahasiswa uir aja, ngaco kalian tolong sebelum bertindak pakai akal kalian jgn arogan. Kalian boleh demo tapi tolong isi demo kalian kritik yg membangun bangsa dan untuk memajukan bangsa juga kesejahteraan rakyat jgn asplk (asal njeplak), ini bukannya kritik malah fitnah yg ada.
Lukman Hakim
Lukman Hakim Bulan Yang lalu
Ini mah...GK Karuan,, menyelesaikan permasalahan bangsa GK bisa semalaman selesai... Butuh dukungan buka hinaaan nd cacian,,
ngupoyo upo
ngupoyo upo Bulan Yang lalu
mahasiswa mbok ya mikir demo yg sopan jangan merusak
Via Valencia
Via Valencia Bulan Yang lalu
Berita gak mutu
endang suharini
endang suharini Bulan Yang lalu
Mana UI , UGM , IPB , ITB , USU dll kok nggak bela rakyat
Putri Gempi
Putri Gempi Bulan Yang lalu
Diera rejim ni yang kaya mkn kaya yang miskin ya miskin krj pun gji murah klo ada yang mara rejim di demo sala ini negara repormasi ingt mikir wajar bbm nait 16 kali rupiah anjlok
Rinto Rian
Rinto Rian Bulan Yang lalu
Janganlah kalian para mahasiswa memaksakan kehendak biarlah demokrasi ini berjalan tunggu sebentar lagi pemilu galang di kampus kampus di rumah masing masing di lingkungan masing masing kalo kalian benar benar menginginkan perubahan bersabarlah sebentar tentukan pilihan sudara di dalam bilik suara kalo inggin ganti presiden walau pun demokrsi itu pahit
Jasan Jhusin
Jasan Jhusin Bulan Yang lalu
emang apa krja mahasiswa buat msyrakat enak ja nyruh presiden turun se enaknya emang kalian2 bisa bntu msyrakat emang anda bisa membangun untuk rakyat.. dari dulu kerja mahasiswa demo mulu apa untung nya demo.paling dapet nasi bungkus se harga 10 ribu
Anak Seberang
Anak Seberang Bulan Yang lalu
Mahasiswa Otak Anjing ,muka duitan.kamu mahasiwa pengacau NKRI sampai kamu Berak di situ pun kami Rayat kecil Lebih memili Pak jokowi.dari pada Ikut otak2 mahasiswa mala merusak Negara saja.mahasiswa demo karna di bayar oleh Oknum2 politik
teddy alamsyah
teddy alamsyah Bulan Yang lalu
SAYA SEKELUARGA DAN KERABAT AKAN MENDUKUNG IR JOKOWI UNTUN KEMBALI KESOLO DAN MELANJUTKAN USAHA MEBELNYA,DAN SEDOT WC..DAN MENGHARAP PAK PRABOWO MENJADI PRESIDEN RI..2019 PAS..PRABOWO SANDI
gomes lioa
gomes lioa Bulan Yang lalu
terlihat mana mahasiswa yang bagus dan yang demo kotoran para politik yang ambil kekuasaan secara grombolan dasar kampret identik rakus
gomes lioa
gomes lioa Bulan Yang lalu
provokator dasar kampret identik rakus
Jupri Edan
Jupri Edan Bulan Yang lalu
Hai...mahasiswa dungu...buka matamu lebar-lebar....dan lihat kinerja seorang president.
Mega Skinpro
Mega Skinpro Bulan Yang lalu
Bukan th 98.rakyat di takutin yg pinter di bodohin..cakap salah sikit di karungin. Nyawa hilang sampai sampai sekarang gak di pulangin . Rakyat dah pintar ini bukan jaman obra.
Habib Faisal Yahya
Habib Faisal Yahya Bulan Yang lalu
Blok rokan diambilalih Jokowi. Yg sakit hati mendanai demo Padahal yg demo2cuma dapet sekali habis tapi tega mndukung koruptor mengorbankan rakyat
ardi ansyah
ardi ansyah Bulan Yang lalu
ayo mahasiswa tegak kan terus kebenaran ALLAH HU AKBAR3x
Roni Rus
Roni Rus Bulan Yang lalu
#LENGSERKANPEMBOHONG
Handsome Monkey
Handsome Monkey Bulan Yang lalu
Alaahhh lebay kau bangsat, di Makassar saat demo tak akan lari jika bertemu aparat macam kalian, tapi mereka tak mau ikut-ikutan jadi tunggangan politik!!!
M Robi
M Robi Bulan Yang lalu
Maaf saya hanya rakyat jelata. Menurut saya pak jokowi sudah cukup bagus..
Yusuf Hermansyah
Yusuf Hermansyah Bulan Yang lalu
skrg jaman udah edan gara2 pemerintahan jokowi.... para ulama diteror, pengajian dibubarkan sedangkan pembakaran masjid dan pembunuhan umat muslim dipapua malah di undang makan2 ama si joko kamvret
TINA Tun
TINA Tun 2 bulan yang lalu
Karena mahasiswa yg lain diam itu mahasiswa yg pandai..bukan macam masiswa uir..masiswa koplak..saya sebagai rakyat indonesia ga ikut memilih..tapi saya mengamapti dr jauh..cuma presiden jokowi yg bisa membangun negara..universitas uir janganlah pikiranmu kalah dgn yg lulusan dr tk..kl kalian merasakan jamannya suharto pasti km akan menangis
Roni Rus
Roni Rus 2 bulan yang lalu
#2019PrabowoSandi #2019TumbangkanBanteng
Nurdin Siba
Nurdin Siba 2 bulan yang lalu
GENERASI MECIN ya seperti ini!!! otak nggk dipakai, liat pakai logika bagaimana pemimpin bangsa sdh berusaha menjalankan NKRI ini dgn baik, sdh susah payah. malah di perlakukan seperti ini. kalian sekolah tinggi",MASIH AJE TOLOL!!!
Captain 23
Captain 23 2 bulan yang lalu
Mahasiswa riau tdk ada terimakasihnya, atau buta gak lihat pembangunan didaerahnya seperti tol, hilangnya kabut asap dan sbg. Ini yg disebut Air susu dibalas dengan air tuba
Darmawan Hendro sutrisno
Darmawan Hendro sutrisno 2 bulan yang lalu
Ini langkah menurunkan presiden dengan menggerakkan mahasiswa, klu jadi maka Indonesia akan kheos. Dimana letaknya logikaku mahasiswa UIR dan pemilik vlog ini, yg menyiarkan seruan ini
Darmawan Hendro sutrisno
Darmawan Hendro sutrisno 2 bulan yang lalu
Kalau Jokowi bisa diturun kan, maka kalian mahasiswa yang bertanggung jawab. Dan seruan ini adalah provokasi .
Feb Feb
Feb Feb 2 bulan yang lalu
Mahasiswa kok GOBLOK.
Neno 606
Neno 606 2 bulan yang lalu
Tong....loe pada demo ngapa..? Mending kelarin kuliah loe aja,panas2 dijalan ama teriak2..makan ama minum sono,tambah item ntar,sok2 an ikut mikir negara,mewakili siapa loe tong?
and action
and action 2 bulan yang lalu
Hidup Mahasiswa!!
Mas Koes
Mas Koes 2 bulan yang lalu
Mantap... mahasiswa. Lanjutkan
Roni Rus
Roni Rus 2 bulan yang lalu
#2019DiaTakutLengser
Sam Sudin
Sam Sudin 2 bulan yang lalu
Save indonesia dari orang² berotak kerdil
BACOT KUY
BACOT KUY 2 bulan yang lalu
Kalau yg demo mahasiswa jawa gue setuju karna ketahuan cerdasnya kalau ini mahasiswa karudusann gue mah ketawa, wong ketuanya nya goblok,item,lowbudget, ipk kok 1 koma ,,
Surya Prayoga
Surya Prayoga 2 bulan yang lalu
Rakyat yg mana yg di wakili mahasiswa saya gk merasa di wakili karena kegaduhan sprti itu saya pgen negara ini aman ayem tentrem gk ada gaduh" sprti itu.
anie hani
anie hani 2 bulan yang lalu
Sayangnya mereka kelihatan tidak berpendidikan..... Goblok
Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono 2 bulan yang lalu
SILAHKAN ...KALAU MENURUT KALIAN MASUK AKAL..👍👍👍👍👍
Dihin Nabrijanto
Dihin Nabrijanto 2 bulan yang lalu
aksi mereka menempeleng diri mereka sendiri ,,, memperlihatkan buruknya kapasitas dan kualitas mereka ... aksi mahasiswa menyikapi kondisi 98 beda jauuuuuuh bak bumi dan langit dengan aksi mahasiswa 2018 yg muatan siapa aktor nya .. hallah masyarakat indonesia cerdas bung mending anda2 belajar yang baik lah perbaiki IP dan banggakan orang tua itu lebih bermartabat dan bermanfaat ....
baim keling
baim keling 2 bulan yang lalu
Calonnya hanya ada dua....mahasiswa mau pemimpin yang seperti apa lagi
Syarifuddin Syarifuddin
Syarifuddin Syarifuddin 2 bulan yang lalu
Sy setuju jika jd mahasiswa yg pinter mau dicontoh diam sj di rmh jika tdk punya uang saku utk turun kuliah.jng mau ikut2an di byr brp dollar.anak sy jg mahAsiswa 2org tp ga ikut2 tu krn sy tau persis
Syarifuddin Syarifuddin
Syarifuddin Syarifuddin 2 bulan yang lalu
Mantap jokowi lanjutkan.
Andika Putra
Andika Putra 2 bulan yang lalu
Mau nanya . . Apa iya syarat mnjadi pndkung jokowi harus goblok dlu??
Amel Ade
Amel Ade 2 bulan yang lalu
Kalau demo malah nambah masalah
Misbah Kambing
Misbah Kambing 2 bulan yang lalu
HALO PARA MAHASISWA JNGAN NBGATAS NAMAKAN RAKYAT . KMI SBGAI RAKYAT TAK MAU JOKOWI TURU. KAMI SBGAI RAKYAT TAK SENGSARA SAMA SEKALI. KRNA KMI MAU BKERJA . KERAS . KALIAN PAHAM KAN PARA MAHA SISWAAAAA. KTA MAU ENAK YA KERJA LAAAAH.
Bambang Sutedjo
Bambang Sutedjo 2 bulan yang lalu
Pokoknya kalau TNI tegas pembrani tidak licik penakut, Habib Rizieq Shihab harus ditenbak mati, disinilah biang kerok kekacauan di negara Indonesia, sayang nya TNI kita banci licik penakut tidak berani menembak mati Habib Rizieq Shihab,
Bambang Sutedjo
Bambang Sutedjo 2 bulan yang lalu
Di Tiongkok segala macam bentuk DEMO dibombandir oleh tentara Tiongkok, tujuannya supaya situasi negara aman kondusif dan pembangunan bisa berjalan lancar ( koruptor ditembak mati dan komnas HAM tidak berlaku di Tiongkok, karena Amerika tidak berani perang melawan Tiongkok ) akibatnya perekonomian Tiongkok SURPLUS, dan APBN nya SURPLUS, rakyatnya hidup sejahtera terjamin ,
Afif Assytry
Afif Assytry 2 bulan yang lalu
Mahasiswa yang lain kebanyakan dapat bantuan, makanya tidak berani bersuara
Muhammad Solihin
Muhammad Solihin 2 bulan yang lalu
JOKOWO PRESIDEN PILIHAN RAKYAT,,, mahasiswa berhadapan sama rakyat aja gimana.
Dani Ramdani
Dani Ramdani 2 bulan yang lalu
kalian semua yg kontra mahasiswa tolol semua ,mahasiswa ga pernah di politisasi liat th 1998,emg ada yg nyuruh ???? ,mahasiswa adalah aspirasi rakyat mereka tau fakta ,mereka turun karena mewakili rakyat yg tidak bisa bersuara
Arda Dedali
Arda Dedali 2 bulan yang lalu
Sok pinter
Darma Aziz
Darma Aziz 2 bulan yang lalu
orderan demo mulai naik daun kayaknya
rangga Riyadi
rangga Riyadi 2 bulan yang lalu
Mantap bela rakyat bangsa.selamatkan aset 2.negara dari orang asing..2019.ganti presiden.
Ananda Putra
Ananda Putra 2 bulan yang lalu
Mahasiswa sebagai controling........
Ferdy Suban
Ferdy Suban 2 bulan yang lalu
Itu kan cuma mahasiswa yg ga ada kerjaan ja, jangan2 ada sponsornya minimal nasi bungkus, sama amplopnya. Kalo lu ngerasa duit jajan kurang gara2 dolar naik, cari kerjaan sambilan.
mas kinyos
mas kinyos 2 bulan yang lalu
kuplak 👎👎👎👎👎👎👎👎
wulan dhary
wulan dhary 2 bulan yang lalu
Sekarang rezim koplak goblog"in mahasiswa... Kalo mahasiswa udah buka mulut udah jelas kpe mimpinan udah ga bisa di lanjutkan..tda setabil..
Yoi Oyi
Yoi Oyi 2 bulan yang lalu
prabowo sgt ambisius jadi presiden ha ha ha.
Yoi Oyi
Yoi Oyi 2 bulan yang lalu
aksi mahasiswa skrg ini tdk akan mendapat dukungan rakyat karena dinilai rakyat aksi dinilai ada yg menunggangi yaitu kelompok radikal yg ingin mendirikan negara islam indonesia .lihat saja nanti , rakyat tdk bodoh ,bkn anak kemarin sore grudak gruduk demo konyol.
siti mariyam
siti mariyam 2 bulan yang lalu
Gmn indonesia mau maju..klo skit" demo mulu..mlu dong dngn negara tetangga..kyk eg ada peraturan aja..pdhl udah disandang mahasiswa surabaya jdi contoh yg baik...mengerti aturan pmerintah..kpn dan wktunya pergantian presiden...yg eg prnh sekolah aja phm ini mlh yg mahasiswa kyk gitu
Star media821
Star media821 2 bulan yang lalu
UIR PEKOK disuruh sekolah biar pinter malah makan nasi bungkus ( makan bangku sekolah bro )
Nina YK
Nina YK 2 bulan yang lalu
Suruh kuliah yg rajin ada deh dulu,, kebanyakan demo nol prestasi Kelihatannya berpendidikan tapi koq bego ny kelewatan kek gitu Nggak usah sok2an pake acara demo buat bela rakyat,, elu2 aja sukanya masih ngrusak anak orang Dasar generasi micin
abdrazaksuhadi abdrazaksuhadi
BETUL LANGKAH MAHASISWA PEJABAT PEJABAT NEGARA SIBUK URUSAN PANGKAT dan KEDUDUKAN sehingga lupa kerja dan TUGAS hanya menunggu gaji tiap bulan
Mr Jeckey
Mr Jeckey 2 bulan yang lalu
Aksi Demo dari#Komunitas Bumi Itu Datar (Otaknya pada datar semua 😂😂😂😂😂)
yahya ariel
yahya ariel 2 bulan yang lalu
MAhasiswa TAPI FIKIRANNYA TDK KARUAN... MENDING JADI PREMAN AJ....
красивый человек
pret
wong jowo channel
wong jowo channel 2 bulan yang lalu
habis di datangin si uno..seminggu kemudian langsunh demo..kalian di bayar brp ama si uno
Opinion 123
Opinion 123 2 bulan yang lalu
Ini Hoax kah?
Jaka Valen
Jaka Valen 2 bulan yang lalu
Bila bpak jokowi kalah gpp yg pnting udh ngasih yg trbaik .bila penggantiya malah bikin hancur.. Silahkan demo sebar"ya n aku mah cuma blang yak apa enak jaman pak jokowi to jelas semua ..hasilya trus hbis gtu di puja" suruh mimpin lgi 😂 kalow aku jdi pak jokowi gak mau wes tak usaha kecil"an ae di rmah yg pnting kluarga ku sehat semua...
Razka jr
Razka jr 2 bulan yang lalu
Nasi bungkus
Silat Silatan
Silat Silatan 2 bulan yang lalu
Mahasiswane kurang ngopi. Dolane kurang adoh. Guoblokkkkkkkkk
Rian Pagaden
Rian Pagaden 2 bulan yang lalu
Lakukan sesukamu para mahasiswa siswa ingat ulah kalian telah menyengsarakan rakyat alih alih pingin lebih baik malah moneter,ngaca PDA kejadian era mantan presiden Soeharto,ulah kalian menghancurkan bangsa,rakyat& negara,pengangguran dimana mna,, saya sendiri sampe kena imbasnya ga mampu lanjutkan sekolah,hanya yg berduit yg mampu sekolah siapapun presidennya jngnlah kalian berulah yg akan merugikan semua bangsa ini klo kalian punya otak pkelah buat berpikir sblm berbuat sesuatu
Rian Pagaden
Rian Pagaden 2 bulan yang lalu
Apa sih untungnya demo emang kalian para mahasiswa tau gitu klo ganti presiden bkl jdi lebih baik ,,smua cuman prediksi ga ush ngomporin,,,,karna rakyat,dan WNI skrng sudah PDA pintar ga sebodoh 1997,
Pete Wae
Pete Wae 2 bulan yang lalu
Mahasiswa kebanyakan bigo ma tik tok....hahaha
Harie Sopiyan
Harie Sopiyan 2 bulan yang lalu
cebong panik mulai pada koar2 kebakaran jenggot... #2019takutdiganti
b bongki
b bongki 2 bulan yang lalu
Bong bong melek dong ahh...
RED SCORPIONS
RED SCORPIONS 2 bulan yang lalu
Mahasiswa kampret, ngaku islam kelakuan setan. Digerakkan kubu oposisi yg tak punya prestasi agar nkri kacau.
Nur Ahmad
Nur Ahmad 2 bulan yang lalu
ini suara rakyat sebenarnya, maju terus pak JOKOWI
Muhammad Mahrus Ali
Muhammad Mahrus Ali 2 bulan yang lalu
dapat bayaran brp tuh koordinator demonya,,, saya yakin bkn murni aksi mahasiswa tp aksi berbau politik,,, mahasiswa sana ternyata goblok2,,,
Nurul Arifin7909 Arifin
Nurul Arifin7909 Arifin 2 bulan yang lalu
Media kurang adil dan bijaksana
Marta Yudi
Marta Yudi 2 bulan yang lalu
Saudara2 kita manusia sama2 bernyawa satu dan pasti akan mati.jangan takut dengan sekelompok mahasiswa tolol ini...rapatkan barisan kita lawan mereka apapun resikonya...hidup/mati demi kedamain NKRI...!!!!
Berikutnya