Gelap

Lagu Spesial TEMAN KERJA Era Tahun 2000an - HQ Audio!!!

INDO MUSIC PLATINUM
Ditonton 537 400
83% 1 570 309

PLAYLIST :
1. Dewa 19 - Kangen 00:00
2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01
3. Naff - Kenanglah Aku 10:02
4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03
5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55
6. Radja - Tulus 22:21
7. Letto - Ruang Rindu 26:44
8. Five Minutes - Bertahan 30:11
9. Ada Band - Kau Auraku 34:45
10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17
11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39
12. The Rock - Munajat Cinta 48:22
13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04
14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14
15. Dot - Belahan Jiwa 59:48
16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09
17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45
18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04
19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51
20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

8 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 202
INDO MUSIC PLATINUM
INDO MUSIC PLATINUM 7 hari yang lalu
Jadilah PEKERJA CERDAS Bukan PEKERJA KERAS. PLAYLIST : 1. Dewa 19 - Kangen 00:00 2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01 3. Naff - Kenanglah Aku 10:02 4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03 5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55 6. Radja - Tulus 22:21 7. Letto - Ruang Rindu 26:44 8. Five Minutes - Bertahan 30:11 9. Ada Band - Kau Auraku 34:45 10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17 11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39 12. The Rock - Munajat Cinta 48:22 13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04 14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14 15. Dot - Belahan Jiwa 59:48 16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09 17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45 18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04 19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51 20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35
budidaya71 budidaya71
budidaya71 budidaya71 12 jam yang lalu
INDO MUSIC PLATINUM
Harfan Alhamdy
Harfan Alhamdy 5 jam yang lalu
Ok
Enyy Rohaeni
Enyy Rohaeni 15 jam yang lalu
1.dewa 19: kangen . enak bngt lagunya.
rigi teghar
rigi teghar 15 jam yang lalu
halo๐Ÿ’ช๐Ÿ–“
Andri Ansyah
Andri Ansyah 19 jam yang lalu
da
Ahmad Boy
Ahmad Boy 22 jam yang lalu
Asek
Paytren Merdeka
Paytren Merdeka Hari Yang lalu
Penting di baca ya!!! Biar wawasan mu luas "Banyak orang salah paham tentang paytren" Saya kaget bin terkejut saat seorang sahabat fb saya memiliki pandangan tentang PayTren seperti ini. "Katanya gabung PayTren bayar Rp 350 ribu. Kalau enggak dapat orang, modal enggak kembali," katanya,. Saya pun balik bertanya. "Memangnya PayTren bisnis cari orang hehehe," tanya saya kepada keluarga tersebut. Dia kemudian menyebutkan sebuah nama bisnis jejaring yang fokus dalam mengembangkan sebuah produk kesehatan. "Di xxx susah cari orang. MLM kan cari orang," keluhnya. Ini jawaban saya kepada sahabat fb tersebut. "Jika PayTren bisnis yang hanya cari-cari orang, saya orang pertama yang mundur. Bahkan bisa jadi saya tidak pernah gabung," tegas saya. Sebab kenyataan yang saya alami, PayTren bukanlah bisnis yang fokus cari-cari orang sebagai member. "Jika saya rutin promosikan PayTren ke media sosial seperti Facebook, itu semata-mata sebagai sharing informasi tentang manfaat yang saya rasakan. Jika ada yang ingin bergabung Alhamdulillah. Tidak pun, ya tidak apa-apa," kata saya. Kegiatan tersebut, kata saya lagi, hitungannya juga usaha. Yang saya yakini insha Allah halal. "Dengan bergabung di PayTren saya mendapatkan hak usaha seumur hidup. Salah satu hak usaha itu, saya berhak menjual lisensi PayTren kepada banyak orang. Setiap penjualan lisensi, saya dapat komisi dari PayTren dan pembagian keuntungan tanpa batasan waktu," jelas saya. Penjualan lisensi hanyalah salah satu peluang diberikan PayTren kepada seluruh mitranya untuk mendapatkan penghasilan. "Tapi tidak ada paksaan dan tidak ada target. Tidak ada keharusan setiap mitra harus menjual lisensi. Kalau ada paksaan dan keharusan, saya sudah dulu tidak mau gabung PayTren," tegas saya. Apakah ada manfaat yang didapatkan mitra PayTren jika tidak menjual lisensi? Saya jawab ADA. "Pertama, PayTren bisa digunakan untuk kebutuhan sendiri. Sebab gabung atau tidak di PayTren, kita tetap beli pulsa, bayar listrik dan bayar-bayar tagihan lainnya. Kalau dari semua transaksi rutin itu dialihkan ke PayTren, insya Alloh dalam jangka waktu tertentu, uang yang kita keluarkan untuk membeli lisensi SEKALI SEUMUR HIDUP KITA, insya Alloh kembali karena selisih harga atau uang yang kita keluarkan untuk membayar tagihan tersebut dibanding transaksi di luar PayTren," kata saya lagi. Kedua, PayTren juga bisa dijadikan usaha. Seperti jualan pulsa dan menerima aneka pembayaran tagihan. "Ini juga peluang untuk mendapatkan penghasilan. Tapi bukan keharusan atau ada paksaan gabung di PayTren harus buka konter, loket dan lainnya," sebut saya. Di PayTren, kita bisa rutin dan mendapatkan kemudahan untuk sedekah. Selain itu, bisa secara rutin mendapatkan tausyiah dari Ustadz Yusuf Mansur. "Mau umroh juga ada kemudahan. Mau akiqah juga demikian," jelas saya. Di PayTren, kata saya lagi, kita tergabung di komunitas besar yang mitranya tidak hanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tapi juga lebih 20 negara. "Menurut saya, ini juga peluang besar. Yang punya usaha, bisa mengembangkan usahanya lewat pertemanan yang sangat luas itu," kata saya. Jadi menurut saya adalah pandangan keliru, gabung PayTren hanya fokus cari-cari orang. "Karena yang terpenting di PayTren, ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan. Dan merupakan usaha jangka panjang. Karena seumur hidup kita bahkan turun-temurun, pasti bayar listrik, bayar PDAM, beli pulsa, paket data dan lain-lain,"...... PayTren memang layak di perjuangkan!!! Salam Minat WhatsApp saja 082153926137
Fajar Purnomo
Fajar Purnomo Hari Yang lalu
nice
arif Supriyadi
arif Supriyadi Hari Yang lalu
i like it
Anos Baryanos
Anos Baryanos Hari Yang lalu
Jadi bikin semangatt
Pipit Uhe
Pipit Uhe Hari Yang lalu
teringat akan masa dllu,, masa pacaran Qu dgn c dia
Jemy Jemy
Jemy Jemy Hari Yang lalu
Hal yang paling berharga adalah waktu
Yaya Bekti
Yaya Bekti Hari Yang lalu
Ini yg dinamakan music qualitas tinggi,band2 sekarang..lewat semua
Dimas Panji
Dimas Panji Hari Yang lalu
Inget jaman sekolah dulu
Tata Sumitra
Tata Sumitra 2 hari yang lalu
Taqwa,Cerdas,Trampil
Tata Sumitra
Tata Sumitra 2 hari yang lalu
contailah kehidupan,hiduplah dengan cita2
Lia Amaalia
Lia Amaalia 2 hari yang lalu
Hati manusia memang mudah terbolak balik.. dlu aku yang tak menginginkanmu ingin sekali jauh darimu.. dlu kau tak pernah menyentuhku meskipun hanya sekejap, tapi kini dirimu slalu menyentuh bahkan di setiap hembusan udara yg ku hirup. Hati ini, kau mampu menyentuhnya, membelai dengan ketulusan, menjaga pada ke ikhlasan. Entahlah apa yang saat ini aku rasakan, aku bahkan tak mampu menjabarkan di setiap katanya. Aku pun tak tahu kata yang tepat untuk aku jelaskan...
Mh Fajri
Mh Fajri 22 jam yang lalu
Hay hay.... Lagi galauu yaahh...
Lia Amaalia
Lia Amaalia 2 hari yang lalu
Cinta tak bersyaratt ๐Ÿ’•โฃ
aris ajh
aris ajh 2 hari yang lalu
mantap lagunya bikin teringan masa masa dulu
taufiqur rokhim
taufiqur rokhim 2 hari yang lalu
Lagu jadul memang jauh lebih enak d dengar Jauh lebih menginspirasi... Semangat bekerja dan semangat berwirausaha
Little Garage
Little Garage 2 hari yang lalu
mengingatkan saat masih lajang & pacaran
Sopian Iyank
Sopian Iyank 3 hari yang lalu
Radja ''tulus'' jd ke ingat ล›eseorang yg jauh d sna kapn kt bs ketemu ea
Bro Djoni
Bro Djoni 3 hari yang lalu
Meong... kamu dimana
Zakky Alpian
Zakky Alpian 3 hari yang lalu
sempurna
Dodo Widodo
Dodo Widodo 3 hari yang lalu
Gak nyangka inget lagu ini inget umur udh tua trnyata
yuli althafunnisa
yuli althafunnisa 3 hari yang lalu
miss you darling...however u go way from me...i still loving u...i never forgetting u...everything all about u...always iremember....never hate u...always love forever
Klisman Afrizal
Klisman Afrizal 3 hari yang lalu
Base jam dong
ali hamdani
ali hamdani 3 hari yang lalu
Mamms
print total
print total 4 hari yang lalu
krikk
Wiji Mugi
Wiji Mugi 4 hari yang lalu
Jadi baper dech.. ingat masa2 SMA.. ingat mantan juga jadinya..
Gusti Romadhan
Gusti Romadhan 4 hari yang lalu
Lagu jadul emang betul" laguuu top.. Beda dengan lagu sekarang, asal seksi, cantik, montok (wanita), agak kebencongan (pria). Udah gitu lagunya gak ada yg beres, tata bahasa dalam lagunya pun gak menarik dan tidak mendidik.
Ocean Ita
Ocean Ita 5 hari yang lalu
Komplit dah sukaaaa
Umild89 Box
Umild89 Box 5 hari yang lalu
Lagunya keren abis
wasi lah
wasi lah 5 hari yang lalu
Lagunya buat kenangan di masa lalu ...
Novi Angel Lina
Novi Angel Lina 5 hari yang lalu
Dewa19 kangen bikin inget yang jauh disana pas buat yang lagi ldr gini๐Ÿ˜‚
Sopian Iyank
Sopian Iyank 3 hari yang lalu
Kangen ma aq ea heheh
Junaedi 123
Junaedi 123 5 hari yang lalu
lagu ny mengingat kn ku waktu masi skola SD lgu" yg sring ku nyanyikn brsama kwn2 makasi untuk lgu y.
God's Hands
God's Hands 6 hari yang lalu
alay kalian semua
Eko Suharyanto
Eko Suharyanto 6 hari yang lalu
kenanglah aku..... jd baper
Biyar khan
Biyar khan 6 hari yang lalu
Sesungguhnya kerja itu ibadah,maka tinggalkanlah maksiat karena itu bukan bagian dari pekerjaan.
mb liesty
mb liesty 6 hari yang lalu
Jadi ingat masa dulu.. Love song..
Samuel Sitorus
Samuel Sitorus 7 hari yang lalu
jdi ingat sma teman2 yang jauh di sna....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Leli Ramayanti
Leli Ramayanti 8 hari yang lalu
Mengingatmu hanya lewat lagu ini sahabat...
Igit Samsung
Igit Samsung 8 hari yang lalu
Terbawa suasana masa lalu๐Ÿ˜…
Suhendra Hendra
Suhendra Hendra 8 hari yang lalu
Ingt jaman remaja Top
POMED CHANNEL
POMED CHANNEL 8 hari yang lalu
Musiknya menggoda
ramajaya
ramajaya 8 hari yang lalu
KELINGAN JAMAN SEMONGKO.....
Aje Supriatna
Aje Supriatna 8 hari yang lalu
Kangen..rindu yg terpendam.suatu saat kan indah pada waktunya..
Jack Machoy
Jack Machoy 8 hari yang lalu
Go 2000.n ....
Paulina Herdi
Paulina Herdi 8 hari yang lalu
the best ๐Ÿป
Lucy Sagitarius
Lucy Sagitarius 8 hari yang lalu
Lagu2 thn 2000an..jd inget pertama kali terjun ..memberanikan diri utk ngamen.di singing hall
Rini Agus
Rini Agus 9 hari yang lalu
T.O.P B.G.T.
Rantau enjoy
Rantau enjoy 9 hari yang lalu
Tanpa musik hampa dgn musik terasa istimewa dn lebih bahagia... mantaaap bosss
Edi Purnomo
Edi Purnomo 9 hari yang lalu
Asek.
lulu comealey
lulu comealey 9 hari yang lalu
kau adalah hidupku lengkapi diriku suamiku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Savira Aisyah
Savira Aisyah 9 hari yang lalu
Andai bisa q ulang waktu???? ....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Honda MOTOR 88
Honda MOTOR 88 9 hari yang lalu
Mantap
Anto Bae
Anto Bae 9 hari yang lalu
Jadi tau kalo dah tua ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Ricky Hoiki
Ricky Hoiki 9 hari yang lalu
Bukan pujangga
feri Sandriya
feri Sandriya 9 hari yang lalu
Mantep wess
Majid Tomoni
Majid Tomoni 9 hari yang lalu
teman di dpan monitor๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Putra Pratama
Putra Pratama 9 hari yang lalu
Aku mah di nikmati aja deh,,๐Ÿ˜โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
Putra Pratama
Putra Pratama 9 hari yang lalu
Aku mah di nikmati aja deh,,๐Ÿ˜โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
Ais Ywa
Ais Ywa 9 hari yang lalu
Ku coba tuk bertahan, kau jgn pergiiiiii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jaman putih abu abu๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kusnandar Nanang
Kusnandar Nanang 9 hari yang lalu
Izinkan aku untuk sllu menyayangimu..( Lagu penyemangat kerja..)
Dores Soe
Dores Soe 9 hari yang lalu
Buat krja di kantor mantap gaesss sambil dengerin nih laguโœ“โœ“โ„ข
Igokage Dimas
Igokage Dimas 9 hari yang lalu
Slamat berja teman2 yg di pemkab sleman sukses slu
Igokage Dimas
Igokage Dimas 9 hari yang lalu
Maaf kan la aku
Ifhulk Lewa
Ifhulk Lewa 9 hari yang lalu
Terbayang masa lalu dikala dngerin lagu2x,so sewett ...
Imam Pamungkas
Imam Pamungkas 9 hari yang lalu
saya kenal lagu dewa19_kangen baru kali ini pas muncul d snap wa
Irfani rebel
Irfani rebel 9 hari yang lalu
dulu lagu nya enak2 penyanyi berkualitas gk kyk sekarang kebanyakan tiktok
Iin Inayah
Iin Inayah 9 hari yang lalu
Sedih klo denger lagu tahun 2000an mh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
bayu pratama
bayu pratama 7 hari yang lalu
Huhuuuuuu
Iin Inayah
Iin Inayah 9 hari yang lalu
Irfani rebel hha..bisa jadi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Irfani rebel
Irfani rebel 9 hari yang lalu
sedih karena inget umur udah makin tua yak wkwkwk
Rudi Bedul
Rudi Bedul 9 hari yang lalu
Hanya ingin kau tahu
Iki Ismawan
Iki Ismawan 9 hari yang lalu
Rindu yg terpendam??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
endi endi/murdi
endi endi/murdi 9 hari yang lalu
Jadilah diri sendiri.jngn ikut2tan
Boy Wiliam
Boy Wiliam 9 hari yang lalu
Inget dengerin pake radio dulu sebelum tv naik daun๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐ŸŽต๐Ÿ’ป
Thoing Hungkull
Thoing Hungkull 9 hari yang lalu
Apa aku yg paling muda mengenal lagu lagu ini??
Ryan Ryan
Ryan Ryan 9 hari yang lalu
DOT, belahan jiwa
Trimanta Manta
Trimanta Manta 9 hari yang lalu
kpn iso ktmu mneh....mbuh....
Trimanta Manta
Trimanta Manta 9 hari yang lalu
kpn iso ktmu mneh....mbuh....
Yusuf Kristian
Yusuf Kristian 9 hari yang lalu
Keren bingit ya
Nandin Q.14
Nandin Q.14 9 hari yang lalu
Top dan keren banget ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
zaky ekak
zaky ekak 10 hari yang lalu
ke ingettt mantannnn
Siti Mark
Siti Mark 10 hari yang lalu
Nice ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŒ
Asep ajah
Asep ajah 10 hari yang lalu
Dengerin dari bali...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nureenk 0813
Nureenk 0813 10 hari yang lalu
jaga s'llu hati moe....seventin
Nureenk 0813
Nureenk 0813 10 hari yang lalu
wat sayg ;nur; yg lg kerja ...semagattt...13
Ranimah Mohamed Jy Ilyas
Ranimah Mohamed Jy Ilyas 10 hari yang lalu
Abudabi hadirโค
Kiky Amalia
Kiky Amalia 10 hari yang lalu
lagunya membuat smangat kerja.... โค๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
black 99
black 99 10 hari yang lalu
kenangla q sepanjang hidup mu..sebagai lelaki yg tulus mencintai mu
Siti Aminah
Siti Aminah 10 hari yang lalu
Iwan flas ijinkan aku menyayangi mu.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kec. Dolo Selatan Dolo Selatan
CINTAI PKERJAANMU SEBAGAIMANA ENGKAU MENCINTAI KELUARGAMU...................BY NURSANTI
Rifki Febri
Rifki Febri 10 hari yang lalu
mantop lagu'y bgst
Diah Kurnia
Diah Kurnia 10 hari yang lalu
Bisa buat semangat waktu kerja depan komputer
rojer 88
rojer 88 10 hari yang lalu
Ingat yg dulu ๐Ÿ˜‚
Sri Love
Sri Love 10 hari yang lalu
Jd ingat Pacar 1 n trakhir q ๐Ÿ˜˜, papany ank2 ๐Ÿ˜. Kta tman q, husband tuh ex pacar lagi... hu...h gk brlaku bagi kmi, kmi ttap pacaran stiap hri, hujan badai tlah kmi lalui brsm n hdp mulai dr minus, tp krn cinta n kesetiaan yg Allah bri ke kmi, hdp brtambah baik. Jd...kmi...ttap sepasang kekasih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Miftah Sidik
Miftah Sidik 10 hari yang lalu
Naff "Kenanglah Aku"
pan B tiแบฟn Dลฉng
Nhแบกc hay quรก bแบกn ฦกi. Cรกm ฦกn bแบกn ฤ‘รฃ chia.
farida rochmiana
farida rochmiana 5 hari yang lalu
Lagu kenangan ...so sweet...bikin baper...ingat masa kuliah...kpn ktm lg....
Wiwik Supriasih
Wiwik Supriasih 10 hari yang lalu
Bikin nangisss๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Wiwik Supriasih
Wiwik Supriasih 10 hari yang lalu
Dewa 19 lagu kenangan bikin nangiss๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Siti Aminah
Siti Aminah 10 hari yang lalu
Lagu nya bagus bannnget... Benar"semangat kerja โค๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Siti Aminah
Siti Aminah 10 hari yang lalu
Makasih ...๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โคโคโค
Tumirร h Tumirah
Tumirร h Tumirah 10 hari yang lalu
Selamat menjalankan aktivitas n semoga sukses selalu untukmu Indo Music ๐Ÿ‘๐Ÿ˜
lika Raka
lika Raka 10 hari yang lalu
Cucok meong laguโ€œx gaes...
Pariyadi Yadi
Pariyadi Yadi 4 hari yang lalu
lika Raka q jg ska hehe
Kenanga Phipit
Kenanga Phipit 10 hari yang lalu
Nice song. Ijinkan aku menyayangimu.
catur adi nugroho
catur adi nugroho 2 jam yang lalu
Kenanga Phipit hayooo jngn telat bangun phiet, hikss msh di kantor masuk malam, Saat km bangun, mungkin ak sdh bermimpi pantai hehee, jngn lupa senyum Mani's phiet, nice good day
catur adi nugroho
catur adi nugroho 18 jam yang lalu
Kenanga Phipit iya phiet ak masuk malam phiet gantiin rekan kerj yg off hari ini, siap ntar maem ko, sdh senyum manis blm phiet?oiya kmrn2 ak tunggu reply email nya ke ak phiet
Kenanga Phipit
Kenanga Phipit 18 jam yang lalu
catur adi nugroho . Slmt siang,,, Bentar lagi maksi maz,, MET lnjt aktivitas.. Sukses selalu
catur adi nugroho
catur adi nugroho Hari Yang lalu
Kenanga Phipit malam phiet maem malam hayooo phiet, sdg apa ini?
Paytren Merdeka
Paytren Merdeka Hari Yang lalu
Kenanga Phipit buruan gabung dan daftar Paytren untuk transaksi rutin harian anda setiap hari tanpa harus keluar rumah Info Pendaftaran WhatsApp 082153926137
Berikutnya