Gelap

LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

Arif muhammad
Subscribe
Ditonton 2 133 563
98% 47 734 869

Kalian tau gelasan gak?
Gelasan itu adalah benang yang dicampur kaca dan lem serta getah, agar kaca dan benang menjadi satu. Tradisi ini sering dilakukan oleh anak Medan, Binjai yang bertujuan untuk melaga layangan. Biasanya benang gelasan yang paling kuat menjadi pemenang untuk memutuskan benang si lawan.
Find me on sosial media :
Instagram: https: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: https: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Komedi

Dipublikasikan tanggal

 

5 Okt 2018

arif muhammadmak betima betividgramlayangantrendingjakartamedanindonesaindonesialawakngakakbetingakakkocaklucuabistrending1lucukocak videocomedycomedy moviessumaterabali indonesiapalu tsunami 2018surabaya indonesiaarif muhammaddarifmuhammaddmamakmamak betimakbetimamakbetikompilasimakbetikumpulanvideomakbetibeti comedyvideo mak beti

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 189
salma loveliza
salma loveliza 5 menit yang lalu
1:26 sampai 2:28 ngakak banget
Gulam Inn888
Gulam Inn888 31 menit yang lalu
Jadi ingat dl ayah numbuk2 kaca buat benang galasin..
BERBAGAI TUTORIAL
BERBAGAI TUTORIAL Jam Yang lalu
Video Abang nih kereennnn 😭 banget... Apa lagi sama beti aku ngefans banget Ama beti πŸ˜‚
rakka soleh
rakka soleh Jam Yang lalu
Mantap πŸ‘πŸ‘satu orang semua peran
Frank Sukma
Frank Sukma Jam Yang lalu
Mantap bg.. Krna abg gk sombong waktu jmpa di michol. Ig ku follow. Yt ku Subscribe. Krna mmg bagus jg karya2 kau bg. Lnjutkan!!! πŸ˜πŸ˜‚
Ryan SuperNever
Ryan SuperNever 2 jam yang lalu
Hebat ni film orang nya sama semua trus kaya bahasa medan
KLIMAX_ GAMING
KLIMAX_ GAMING 3 jam yang lalu
Kalau di kampung gua 1 layangan harganya RP.500 πŸ˜‚
Erli Yulianti
Erli Yulianti 3 jam yang lalu
rindu kmpunglah
Putri Gurining
Putri Gurining 4 jam yang lalu
Ya allah becandaan nya kaya dulu kecil wkwkwkw
si busuk
si busuk 5 jam yang lalu
Knapa gitu tokoh2 cewek d chanel ini gesrek smua bentuk bibirnya?πŸ˜‚πŸ˜‚
PARTC channel
PARTC channel 5 jam yang lalu
ini tidak bisa dilakukan oleh orang yang setengah setengah youtuber
Ayu Wulandari
Ayu Wulandari 5 jam yang lalu
Terimakasih udh kasih teks... Jadi teman tuli bisa nikmatin juga😘😍😍😍
Dewi Setyoningsih
Dewi Setyoningsih 7 jam yang lalu
Kupinge wes mati suri 🀣🀣🀣🀣
Nur Aeni
Nur Aeni 8 jam yang lalu
Dia orang mana?
Zakia Putri
Zakia Putri 9 jam yang lalu
Kelas banget editan nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nisa lestari Sinaga
Nisa lestari Sinaga 10 jam yang lalu
ini kalo main film honor 5org buat 1org. wqwqwq kreatif bat si 😍
ryan wijaya
ryan wijaya 11 jam yang lalu
Paten kali kereta keladang ny bah, klekson nya masih bunyik, main main
Mika Gemini
Mika Gemini 11 jam yang lalu
2.16 - 2.18 paling ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
kia izza
kia izza 13 jam yang lalu
Pokok :e beti
kia izza
kia izza 13 jam yang lalu
Mak beti tingggalnya di mana?
Leng loi HK
Leng loi HK 15 jam yang lalu
BETIII😍😘😘😘😘
Lala Lalisa
Lala Lalisa 18 jam yang lalu
Sukses terus bg berkarya nya πŸ˜‡
ozi maron
ozi maron 19 jam yang lalu
Klo bisa beda suara wih mantep tuh
JK enterprise
JK enterprise 19 jam yang lalu
Kimbeeek πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚ Ingat masa lalu awak
Devi Lovie
Devi Lovie 20 jam yang lalu
Judul lagu pas behind scenenya apa ka
Diyah Wahyu
Diyah Wahyu 21 jam yang lalu
hebat sih... bisa memainkan bernagai karakter
mika anshari
mika anshari 22 jam yang lalu
Q subscribe skrg !!!!
mimi sukarmi
mimi sukarmi 22 jam yang lalu
Top
Shila Novia
Shila Novia 23 jam yang lalu
Kuping mati suriπŸ˜‚
Mohammad Alan Zulkarnain
Anjirlah pro sangat ni ID-vidrs ini salut ane
Beni Pradana
Beni Pradana Hari Yang lalu
Sukses selalu bang
Musa Ahmad
Musa Ahmad Hari Yang lalu
Harusny ini nih yg jd king of youtube drpd si atta..
Heru Kun
Heru Kun Hari Yang lalu
Shootingnya ribet pasti. Tapi sumpah kereeen...πŸ‘
sheila wulandari
sheila wulandari Hari Yang lalu
Ini beda orang pun yang main pasti lah kusuka. Ceritanya membumi banget walaupun bukan orang sumatera tapi tetep related indonesia banget. Kerrenn kak.
Dwi Rini
Dwi Rini Hari Yang lalu
kreatif sekali bang arif. keren deh
aci anas
aci anas Hari Yang lalu
Bagus kreatif banyak nilai2 pendidikannya beda sma ATTO HELILIPET bayna sama" wa sumur
dimas pratama09800
dimas pratama09800 Hari Yang lalu
lucu x
KALABAN TV
KALABAN TV Hari Yang lalu
Aya-aya bae hahaha.. film pendek sunda nyimak ganπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Yogi Wiguna
Yogi Wiguna Hari Yang lalu
Asal mana yaa bhs melayu pake duit indo???jwb!
Silius M Giawa
Silius M Giawa Hari Yang lalu
Bang marta sama josua adek kakak ya soalnya dia mamaknya sama aja gak ada
Elsa Viana
Elsa Viana Hari Yang lalu
"Kayak Mael nih" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rahmat Shinigami
Rahmat Shinigami Hari Yang lalu
Ekspresinya mantap jiawa
SNurlittha Hanani
SNurlittha Hanani Hari Yang lalu
Semangat ya buat tim keluarga mak beti. Selalu dinantikan episode2 terbarunya..
fandu ndruru
fandu ndruru Hari Yang lalu
Bang tolong lah vidionya lebih panjabg duraainya masa cuma 4 menit biar penonton lebih enak nontonnya
RaditzSaid
RaditzSaid Hari Yang lalu
hahah dari harga 500 sampe 3000 srkg harga layangannya hahah
Y A T
Y A T Hari Yang lalu
Gila, kreatif parah bang, salut kali dah aku sama kau, bangga pnya jdi anak medan haha
noviandre prasetyo
noviandre prasetyo Hari Yang lalu
karakter paporit si jo dan uwak nya, bante ko la situ rep
asun li
asun li Hari Yang lalu
Jdi inget pas maen layangn lgi anteng" ya di atas eh ada yg yerang trs putus ,kesel ya smpe ngosek πŸ˜‚
Pitri Yani
Pitri Yani Hari Yang lalu
Abg ku pun dlu gitu bg,tajam kali itu kaca di giling,ih....gila abg ini la keren kali kau bg,pengen kali aku kek dlu lg jaman SD,banyak kali pun cakap ku ini,uwak" beli salak palak awak,beli jeruk kampung lalang 3kg 10ribuπŸ˜†
Bebby Cimpunk
Bebby Cimpunk Hari Yang lalu
5:53 lucu
Ulansari Ulansari
Ulansari Ulansari Hari Yang lalu
Jadi inget kampung Halaman,, di mana anak2 nya selalu main bersama, tanpa mengenal sosmed,
mastiah luhu
mastiah luhu 2 hari yang lalu
beti kalo jajan selalu dibeliin marta..πŸ˜‚
boss muda
boss muda 2 hari yang lalu
Sumpah lucu banget
Oka Chubby
Oka Chubby 2 hari yang lalu
Kita bantu share ya temen2 karna gua pengin para youtuber,, yang serius bikin chanel,biar berkembang Saya berharap chanel ini jadi king youteber indonesia,, karna gua tau bikin video ini pasti susah tapi cerita nya ringan,,, thanks ya kak arif udah bikin video yang menghibur dan berkualitas tapi bisa di nikmati semua kalangan
Moan Manurung
Moan Manurung 2 hari yang lalu
Sumbang like bang,,,,
Nova Ryandi
Nova Ryandi 2 hari yang lalu
YANG BEGINI NIH PANTES BUAT DI SUBSCRIBE SEMANGAT BERKARYA TRUS BANG !!!
Jungkok Jungkok
Jungkok Jungkok 2 hari yang lalu
Siji ganteng.banget
Raikha Raikha
Raikha Raikha 2 hari yang lalu
Yaaaaahhhhh benang nya ditabrak pas marah tadi joshua lucu banget hahahahahha
azima channel
azima channel 2 hari yang lalu
Video yg kayak gini nih yg seharusnya trending No.1
SCENT's TV
SCENT's TV 2 hari yang lalu
#45πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Tyar Andrian
Tyar Andrian 2 hari yang lalu
Sudah keren
Dendi Saragih
Dendi Saragih 2 hari yang lalu
Mantap
rindy apl
rindy apl 2 hari yang lalu
Goood bg arif
hermawan uwan
hermawan uwan 2 hari yang lalu
07:43 "Mael nih.." Kenal mael jg ya bg..!!??
oemar khan
oemar khan 2 hari yang lalu
Kok mamanya beti ga ada...sy suka pas ngomel2nya
Frans Ardian
Frans Ardian 2 hari yang lalu
Di Medan anak anaknya logatnya seperti ini..
daffa adlia r rahardjo
daffa adlia r rahardjo 2 hari yang lalu
ITU UANG YA BUKAN 2000 TAPI ADALAH 5000 BODOH WAKELING ANGAK TAU UANG
Salwa Lusia
Salwa Lusia 2 hari yang lalu
Satu orng banyak berperan hebat πŸ’ͺ
Yt craft Gt
Yt craft Gt 3 hari yang lalu
itu yg di menit 5:10 cantik yg paling depan
Fuji ayu Lestari
Fuji ayu Lestari 3 hari yang lalu
Sukses truss kakπŸ˜‚πŸ€—
blank win
blank win 3 hari yang lalu
Hadeh....I'm news subscriber .salute jo
Alexandria Tiara
Alexandria Tiara 3 hari yang lalu
Si Jo lucu bgtπŸ˜‚
Annisa Zafira
Annisa Zafira 3 hari yang lalu
sehat sehat ya bang ariff
Jaemin Husband’s
Jaemin Husband’s 3 hari yang lalu
ini konten a ada lucu a ada berisi nasihat pokok a bgus deh... sesuai tontonan... salam dalam malaysiaπŸ’• ig : @muhdzxkieyy
erwindo ginting
erwindo ginting 3 hari yang lalu
Nice editing
nonk nonk
nonk nonk 3 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rafli Hidayat
Rafli Hidayat 3 hari yang lalu
gue yakin nama lu cepet naik bro didunia entertain ..gue bantu doa.. amin..trus berkrya
Fitri Asih
Fitri Asih 3 hari yang lalu
Ini syuting nya Dmn, kok kyk gx asing t4 nya
Abba Juntak
Abba Juntak 3 hari yang lalu
Bet bet...
lady ann
lady ann 3 hari yang lalu
Subscribe yah youtuber kaya gini lo
780 OtoGP
780 OtoGP 3 hari yang lalu
Banyak kali wawak si jo
Alvita alita
Alvita alita 3 hari yang lalu
Haha macam manA pula ada kuping mati suri . apa lgi bhs ny suka x aku logat ny
Lalu Quzwain
Lalu Quzwain 3 hari yang lalu
5:26 Ternyata bukan beti baru sadar aku wkkw
Rahman Abdul
Rahman Abdul 3 hari yang lalu
Bang aku mau tnyak suting dimna ni bang ? Kebetulan aku pun orang medan bang
Anak Semar
Anak Semar 4 hari yang lalu
Tdinya iseng liat ank nnton beti,, eh skrng mlh ktgihan nnton beti,,mntap lnjutkan
David Monoarfa
David Monoarfa 4 hari yang lalu
2:03 the best part, ku rasa..... πŸ™ƒ
Risalna Gaming
Risalna Gaming 4 hari yang lalu
mari saling subcribe
Anak Pintar
Anak Pintar 4 hari yang lalu
Persis banget kayak kehidupan di sumut
Raikha Raikha
Raikha Raikha 4 hari yang lalu
Lucu banget aku kalo hari libur suka nonton ini sama kakak kakak ku
Chika Husein
Chika Husein 4 hari yang lalu
kok setiap tokoh sama muka nya
nazwa syaputri 2211
nazwa syaputri 2211 4 hari yang lalu
"bante lh kau jo"πŸ˜‚πŸ˜‚βš‘ btw bgus bngt vdionyπŸ˜‚
Mentari Saraswati
Mentari Saraswati 4 hari yang lalu
Kak arief bikin video beti lagi dong.. Seru liatnya kakπŸ˜‚πŸ˜‚
Larby ElDorado
Larby ElDorado 4 hari yang lalu
ini orangnya satu kan?
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 4 hari yang lalu
pokoknyaaa mantaaaapppp
Anisa Fitrianti
Anisa Fitrianti 4 hari yang lalu
kak kapan tampil di layar TV πŸ˜€ bagus loh ceritanya
Salsabila Fendra
Salsabila Fendra 4 hari yang lalu
kupikir wak keling itu cowo 😒😒
Salsabila Fendra
Salsabila Fendra 4 hari yang lalu
paok lah kao.. plis artiin dong πŸ˜‚πŸ˜‚
Salsabila Fendra
Salsabila Fendra 4 hari yang lalu
+Juliati Sembiring hooo thnks yee
Juliati Sembiring
Juliati Sembiring 4 hari yang lalu
bodoh kali kau
Habiba Yun
Habiba Yun 4 hari yang lalu
sekilas mirip ka kevin Hendrawan😊
liana margaretha
liana margaretha 4 hari yang lalu
Totalitas πŸ’—
Vi chan.J
Vi chan.J 4 hari yang lalu
Sukses slalu kak arif😚😚
Berikutnya
COBAIN RAMYUN KOREA
13 hari yang lalu
DUIT WAK KELING HILANG
11 hari yang lalu
BETI NONTON BOLA
19 hari yang lalu
BETI GAK JADI SEKOLAH
24 hari yang lalu
GARA - GARA BAKSO
Bulan Yang lalu
BETI DI USIR KARENA BOWO
3 bulan yang lalu
ISTRI HAMIL! πŸ‘Ά
16 hari yang lalu
SABAR MAK BETI SABAR..
Tahun Yang lalu
BETI DI MARAHI WAK KELING
2 bulan yang lalu
MAIN KARET KENAK REPET
Bulan Yang lalu
BETI GOSIPIN TETANGGANYA
3 bulan yang lalu
KELAKUAN BETI
Bulan Yang lalu
11 TIPE COWOK
2 tahun yang lalu