Gelap

Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Berita Viral
Subscribe
Ditonton 1 161 254
75% 2 802 911

Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

ratna sarumpaetratna sarumpaet ditangkapratna sarumpaet di pukuli

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 215
Ketan Hitam
Ketan Hitam 46 menit yang lalu
Udah deh ganti aj kacau
Didik Sugiono
Didik Sugiono 3 jam yang lalu
Kalau ngomong yg bener punya bukti gak.jlebih baik diem dah tua jangan asal nyinyir ti kalau terbukti baru sadar mending mundur dari politik
Dwi Sri Pudjianto
Dwi Sri Pudjianto 3 jam yang lalu
Termasuk yg dikemukakan oleh bapak Kwik bahwa : Ratna Sarumpait akan mendapat rezeki nomplok.
Dwi agus Irianto
Dwi agus Irianto 4 jam yang lalu
dan terbukti.sebab tuhan tdk tidur dia akan mengangkat dan memuliakan hambanya yg slalu setia.pada nya
Dwi agus Irianto
Dwi agus Irianto 4 jam yang lalu
jaganlah kamu mempermalukan orang lain sebab sdah tersurat dalam perjanjian baru.maka kamu akan dipermalukan di hadapan tuhan.
H manalu
H manalu 8 jam yang lalu
jika dikejar ke Bank pasti dapat
Freesat tv Indonesia
Freesat tv Indonesia 11 jam yang lalu
dislike..... jangan suara robot donk..kita manusia.
Nazar Rudin
Nazar Rudin 12 jam yang lalu
.tolong berita yg di publikasikan yg jujur adil dan mendidik yg memberikan pencerahan buat masyarakat
Romelos Chorneles
Romelos Chorneles 21 jam yang lalu
Biarlah orang berpendapat ,toh yang menang indonesia tetap satu.
Wilson Sim
Wilson Sim 23 jam yang lalu
Pembuat comment sdh tua yg sdh gagal dlm masanya...yg muda hanyo tampil dg ide cemerlang dg dasar data yg kuat...jangan ditiru mereka yg sdh gagal dlm membangun negara. NKRI harga Mati.
Askana Dini Mayasari
Askana Dini Mayasari 23 jam yang lalu
Jadi bingung yg hoaxx ratna, s ap kwik sihπŸ™†,,
Suci Putri
Suci Putri Hari Yang lalu
On Hj
Muhammad Pahamono
Muhammad Pahamono Hari Yang lalu
Hehehe ratna jadi KAYA RAYA NO pak kwiek uang 1,5 T gitu lho sudah bisa beli vila mewah dll
-POLIANSI -
-POLIANSI - Hari Yang lalu
ini cina dulunya waktu masih muda masih jadi menteri di pemerintahan salah satu yg saya idolakan makin tua makin ga beres ya mungkin keuangan nya semakin tipis dan dia takut jadi kere maka dia buat statement ini untuk mengambil simpati prawowo
Daka 78
Daka 78 Hari Yang lalu
Lha kok pekok men yg ngasih duit 1,5T hanya utk ratna...goblok yo goblok ning ojo nemen laahh analisanya..
Cimpoh Cimpoh
Cimpoh Cimpoh Hari Yang lalu
mulai deh pada rasis.. πŸ˜‚
Hendra Hermawan
Hendra Hermawan Hari Yang lalu
Orang goblok yg percaya kasih duit segitu sama Ratna sarung kampret. Operasi aja pakai duit sumbangan korban danau Toba. Dasar Ratna kacung kampret...
MAMAN SURATMAN
MAMAN SURATMAN Hari Yang lalu
Alaaah buktiin jgn ngomong doang lo
Elya Ramona Silalahi
Elya Ramona Silalahi Hari Yang lalu
hoax lagi hoax lagi ...penyakit menular kali yaa
Abdu Rohim
Abdu Rohim Hari Yang lalu
Ga usah koar2 bilang Kwiek kturunn...itu namanya anda diskriminasi...liat saja nnti..emang di klompok anda ga bnyak china kturunn..sdahlah..kita ga usah brbicara dgn apa yg tdk ktahui...liat aja nnti..siapa slah siapa benar..toh akan ktauan juga....itu klo pmerintahnya bisa adil..klo ga... Wollohualam bissowab...πŸ‘ˆ
sport insident
sport insident Hari Yang lalu
1,5 t. ato 15 tahun ya..
Hartinah tina
Hartinah tina Hari Yang lalu
kepolisian panggil nih kkw...jgn sampai dia hoax lagi,pengen cuci tangan
umsari nasution
umsari nasution 2 hari yang lalu
Bongkar trus pak kwik ...bapak terkenal dengan bersih dan jujur dalam bersikap.....jgn takut pak yg benar akan menang dan yg batil akan hancur
Bebek Goreng
Bebek Goreng 2 hari yang lalu
jadi? mana bagian kwik menyatakan ratna dibayar 1.5t untuk ngoceh? menit berapa detik berapa??
Willybertus Wuwur
Willybertus Wuwur 2 hari yang lalu
Kwik omong apa saja jangn percaya. Ia sendiri balelo kiri kanan. Ia pura pura mau jdi pahlwan untk prabowo. Seret aja dua krn mrk satu kubu dgn ratna. Omong kosong dia kal mau singkir ratrna pada hal merek makan rotinya prabowo sama sama ah
Eunike Shine
Eunike Shine 2 hari yang lalu
Kita tunggu kepolisian berani buka kah,,, siapapun dalang9 nya saatnya hrs dibuka,,, kepolisian hrs berani ambil resiko,, krn pembiaran+pembiakan kelak akan menyusahkan bangsa sendiri.
samsung samsung
samsung samsung 2 hari yang lalu
ratna sudah tua kelakuan nya kaya dajal
MAHESA OKTA
MAHESA OKTA 2 hari yang lalu
ohhh pantes
Zul Adrianlutfi
Zul Adrianlutfi 2 hari yang lalu
Berita HOAX ini.. tidak ada pengakuan kwik kian gie.. percya aja dngan suara robot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
bhineka tunggal ika
bhineka tunggal ika 2 hari yang lalu
Hoax hoax hoax... Ini berita hoax... Brengsek berita ini.. Apalagi mbaknya yg ngomong.. Brengsek lu mbak... Dasar tukang hoax
Nurma Yanti
Nurma Yanti 2 hari yang lalu
Wakaka buat operasi hidunh
Abdul Sadat
Abdul Sadat 2 hari yang lalu
huhuhuhu hoaax sudah ga ngaruh hoaaaxs appun ttap jokowi
Clara Purina
Clara Purina 3 hari yang lalu
Kejahatan pasti terbongkar karena Allah SWT yg punya membongkar kejahatan
ingrid lee
ingrid lee 3 hari yang lalu
Bang bing bong....derrrr
Robby Manzanaris
Robby Manzanaris 3 hari yang lalu
Bu Ratna sdh peot (sarungpaet) sdh lah kamu, ingat cucu dirmh dan jgn berbuat dosa
Momonga Zerosama
Momonga Zerosama 3 hari yang lalu
Maaf gan, judulnya agak melenceng dengan isinya. Bisa jadi hoax.
cecep hasani
cecep hasani 3 hari yang lalu
Tetap pokus pilih PRABOWO SANDI
fikri hamdani
fikri hamdani 3 hari yang lalu
Siapapun presiden nya ga masalah...tp Chanel ini kata kwiek...padahal kata Chanel ini doang...wkwkw
vivy novi
vivy novi 3 hari yang lalu
heleh calon
sriyanto sedayu
sriyanto sedayu 3 hari yang lalu
Tunjukkan kepada polisi klau lou punya bukti. Dari pada lou di injak2 di penjara jing.....
Arif shakti
Arif shakti 3 hari yang lalu
gratis aja gua ogah apalagi mesti kasih uangπŸ˜₯
muhammad yani hanafi
muhammad yani hanafi 3 hari yang lalu
Viral membuat judul ngak sesuai dgn isi berita ini berbahaya tolong dikoreksi.
Krisna Krisna
Krisna Krisna 3 hari yang lalu
yg berbohong Ratna. ko yy diperiksa orang lain???
adi prasasti
adi prasasti 3 hari yang lalu
Si kwik dulu mentri kan? Trus berhenti dari jabatan mentri karena apa yak? Nanya lho ini..
Nisamujaalfad Nisa
Nisamujaalfad Nisa 3 hari yang lalu
kalian pada bodoh semua kalian saling menghujad satu sama lain nya tdk kan kalian kenal suara vidio ni ni vidio taek anjing
Zain Udin
Zain Udin 3 hari yang lalu
klo orang jahat semuanya jg akn terungkap..dgn cara apaun mau di bayR ke mau di apakan ke penjahat hoak hrs haBisi kr meresahkan masyarakat..politik jahat jahat .sangat naip hanya untu menaikan rangking prabowo.klo mau jdi presiden berbuat bakik dan membuat program yg bgus untuk rakyat bkn membuat brita hoak..
suci ratna
suci ratna 3 hari yang lalu
semoga terbuka di sidang
Ardi war
Ardi war 3 hari yang lalu
CUMAN NGOCEH 1,5 T ... YG LOGIS AJA ...
Lailaabdul Mansyur
Lailaabdul Mansyur 3 hari yang lalu
Sy juga menduga ratna disogok. Sehingga dia berhianat. Tak mungkin dia mau.menfitnah
Dilon Nafi
Dilon Nafi 3 hari yang lalu
Setingan yg jls tu nenek ud trjamin
Awien Wendy
Awien Wendy 3 hari yang lalu
Gempur trus dgn hoax lma2 jga kebenara akn muncul. Tuhan maha tahu ko.
nutami
nutami 3 hari yang lalu
Yg mau komentar, jgn baca judul video...dengar video smp habis..hati2..biasakan lihat/ddenga video smp tuntas..
Kriston karyamu akan abadi
Ada orang tua gila lg asal ngomong
any wijayanti
any wijayanti 3 hari yang lalu
sependai2 tupai melompat akan jatuh jg
agus tiansjah
agus tiansjah 3 hari yang lalu
Namanya aja RATNA NGEPET..
Erry Sup
Erry Sup 4 hari yang lalu
Dobol
Muhammad Surya Syaifulloh
Muhammad Surya Syaifulloh 4 hari yang lalu
Kalau memang ucapan kwik kian gie dan itu bisa dipertanggungjawabkan,maka seharusnya Kwik kian gie laporkan dugaan itu kepihak berwajib dlm hal ini Kepolisian RI....jika sudah dilaporkan pihak Polisi berdiam diri tdk melacaknya cukup dipertanyakan ada apa lg dg Kepolisian RI ???.....namun jika sudah dilacak dg fair dan adil,tp tdk terbukti ucapan kwik kian gie berarti piur murni Ratna Sarumpaet bertindak atas dasar kebodohan dirinya sendiri....ini artinya Prabowo dan Sandi beserta tim sukses tdk ada hubungan keterkaitan dg kebohongan Ratna....jika ada yang menghubungkan berarti ada maksud tdk baik yg berusaha untuk menggagalkan Capres/ Cawapres itu untuk tdk mencalonkan menjadi Presiden,dan ini namanya Pengecut,Iri,Sirik,Dengki,dan tdk Fair.....dan biasanya yg menyerang Prabowo dan Sandi secara akal logika adalah kubu seberang dlm hal ini tim sukses Jokowi....itu dah pasti tdk bisa dibantah.
adi nugroho
adi nugroho 4 hari yang lalu
Coba mana bukti otentik ucapan kwik kian gie? Kubumu rajanya HOAX!
Atutjuniyanto 86
Atutjuniyanto 86 4 hari yang lalu
Negara ini byk orang pinter tp susah cari orang jujur
Bona Jaya
Bona Jaya 4 hari yang lalu
Jgn oon deh.... 1,5 T
Deny Ijen
Deny Ijen 4 hari yang lalu
iki wong tuwek,,,sek ngomong wae
Gus As
Gus As 4 hari yang lalu
Naga2nya Gerombolan hecker beraksi nih...!
Nur Widayanto
Nur Widayanto 4 hari yang lalu
duite sopo pak...1.5T itu banyak lho ...klu T nya trilyun...tp klu T itu ..yg lain yo mbuh...
Valentina Diyana
Valentina Diyana 4 hari yang lalu
Bersikaplah yg santun ,klo ada bukti yang kuat kenapa kok gak dilaporkan ke pihak berwajib jangan cuma menyebar berita yg menimbulkan kontroversi, sudah cukup negeri ini di penuhi dengan berita kebohongan, ujaran kebencian hoax jika mau berpolitik berpolitik yg santun, adulah gagasan,ide, program untuk kemajuan negeri ini..bukan dengan cara yang kotor.#2019DAMAILAHBANGSAKUDAMAILAHNEGERIKUINDONESIARAYA..
Carlos D' Abcens
Carlos D' Abcens 4 hari yang lalu
Dibayar utk ngoceh. Siapa yg bayar dn ngoceh untk nyerang siapa tdk disampaikn. Hoax. Tangkap
Arifin Bahri
Arifin Bahri 4 hari yang lalu
Pusiiiinnngggg
Sur Yati
Sur Yati 4 hari yang lalu
sdh taauuuuuu ! sdh tdk heran laagiii ! lawan politik Pak Prabowo Sandi ituu ! ya gitu ! radikalisme di larang ! tapi empati dong ! pd publik , yg sdh bosan dgr permainan politik yg licik ! radikalisme ny di undang , ko ! jgn egois ! yg laen di larang radikalisme penguasa lebih jahat dr rafikalisme .
Ardi Sigit
Ardi Sigit 4 hari yang lalu
Setelah terbongkar biasa spekulasi sperti itu untk membuat para pendukung tetap "beriman" pd mereka.. Pdahal andai tdk terbongkar bisa kita banyangkan,kasus RS adalah amunisi maut dri mreka untk menghabisi elektabilitas Jokowi
Togi Ferdinand
Togi Ferdinand 4 hari yang lalu
ini baru namanya hoakkkkkkkkkk
Sri Welia
Sri Welia 4 hari yang lalu
sumber berita tv mana nih.. tv langit ya
Bayu Aji
Bayu Aji 4 hari yang lalu
Harus dngan bukti....jangan bikin gaduh
Suen Koramil
Suen Koramil 4 hari yang lalu
Ya semoga yg meriksa jujur adil
Erin 223
Erin 223 4 hari yang lalu
Hahaha 😁😁😁 Indonesia2 dengan cara seperti ini kapan bisa maju 2nya,
budi utomo
budi utomo 4 hari yang lalu
Bahaya rezim ini.. Bahaya
pandasada teknik
pandasada teknik 4 hari yang lalu
Kwek kwek ini hoax lagi aj
Marcelline Siswadi
Marcelline Siswadi 4 hari yang lalu
Ngaur lo...gw kira live. Preeeeet
Joko Poerwono
Joko Poerwono 4 hari yang lalu
Pikun dah tuir
joko ismanto
joko ismanto 5 hari yang lalu
2,5 T ukuran tempe makaudnya
Soepardjo Hardjodiningrat
Soepardjo Hardjodiningrat 5 hari yang lalu
emang si kwikkwekkwak pny bukti? awas kl ga ada bukti=hoax lho πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Wachidin Joyoleksono
Wachidin Joyoleksono 5 hari yang lalu
Ini bunglon lo
Bambang Bang
Bambang Bang 5 hari yang lalu
Biyar Allah nanti di akherat yg akan mempertanyakan Sarumpaet ,ingat ibu jgn hanya di dunia ibu mendapatkan uang sebesar itu
Yusuf Saqha
Yusuf Saqha 5 hari yang lalu
Hoax
mpin athalla
mpin athalla 5 hari yang lalu
Ratna Sarumpaet udh ngapain dibahas terus umur juga udh berapa sudah sering lupa apalagi dlu mantan aktivis banyak tekanan.Udah ngaku juga mau ditelusurin gmn lagi? kalau bu ratna mencla mencle ya karena udh tua.Malah jadi hoax lagi ntr🀣🀣🀣🀣.
lanange jahat
lanange jahat 5 hari yang lalu
Cina anjing . KKG
Helen Togatorop
Helen Togatorop 5 hari yang lalu
Di cuekin di pdip
Suyanto Anto
Suyanto Anto 5 hari yang lalu
Jngn terllu frontal om warga keturunan yg sudah indonesia banget kena imbasnya rakyat kecil jdi korban sapean wes tuex
Yuro Tahe
Yuro Tahe 5 hari yang lalu
HARAP DIPAHAMI, SEMOGA TDK GAGAL PAHAM, TULISAN ADALAH OPINI MERUJUK PADA BUKTI DAN LOGIKA YG TDK TERBANTAHKAN DARI KASUS RATNA!, SAMPAI KUDETA! BKN PENGIRINGAN OPINI BERMUATAN POLITIK! Kasus Hoax Ratna bkn kebetulan, kebodohan atau kecerobohan Koalisi Prabowo! Ini adalah Konspirasi terstruktur rapih yg terorganisir ! Melalui uji materi dgn mekanisme Massif yg sangat licik! Ratna sbg ujung tombak Konspirasi HOAX bkn tanpa alasan tapi dgn perhitungan yg matang! Namun, HOAX Ratna terungkap krn Dr. Tompi "Ahli Bedah" Megetahui bahwa Bengkak pd Ratna adalah Bengkak Opas bkn Bengkak akibat hantaman benda tumpul! Ini tentunya diluar dugaan Sandi, Masalah baru timbul krn Kasus viral lebih cepat dari jadwal! Celakanya Aparat bertindak kilat! Ratna pun terciduk di Bandara! - Kronologis 1 RATNA OPAS KRN DIA HARUS KURUS DEMI PERAN-NYA SBG. NENEK DESPRESI YG TERTEKAN PASCA DI INTIMIDASI ANIAYA! *Bukti 1: Ratna tdk gemuk apalagi obesitas knp dia melakukan Sedot Lemak?, Alasanya Ratna harus Kurus demi Peran sbg. orang yg Despresi! *Bukti 2: Knp harus Ratna yg dipilih Koalisi? Tentunya ada 4 point! 1. Ratna Wanita. 2. Ratna Berusia Lanjut. 3. Ratna Aktivis HAM. 4. Ratna exp. artis Teater yg piawai berakting. Dijamin 4 point ini Memancing Emosi dan rasa keadilan Rakyat! Simpati akn mengalir dari seluruh element, Dan Isu HAM siap digoreng! *Bukti 3: Aksi pemukulan harusnya acak, Knp luka hanya pada Area Wajah, Apalagi jika dia diseret kedalam Mobil!, Aneh jika Logika ini lolos dari pengamatan puluhan Timses Prabowo! *Bukti 4: Kasus penganiayaan Ratna, Harusnya memiliki Visum sbg Bukti dan Dilaporkan dahulu ke Polisi. Ratna terkenal Vokal sejak Rezim Soeharto mendadak Takut ?, Padahal kej. Ini merupakan Moment langkah yg bisa meyudutkan Jokowi super Telak! *Bukti 5: Jokowi terkenal Teliti dia tdk Bodoh mendalangi Pemukulan Ratna yg membuat dirinya tersudut! *Bukti 6: Kejanggalan Foto Bengkak Ratna! - Foto Ratna sengaja diambil oleh orang lain dilihat dari jarak bidik kamera dengan efek zoom yg mempertegas bengkaknya!, Sehingga Dr. Tompi selintas lihat langsung sadar itu adalah luka bekas Opas Sedot Lemak bkn memar krn benturan! - Foto diambil ketika Ratna bengkak, Anehnya ketika Prabowo menemui Ratna kondisi Ratna sdh tdk Bengkak, tdk mungkin Bengkak akn hilang dlm waktu singkat! Jadi Foto diambil jauh2 hari sebelumnya untuk persiapan. *Bukti 7: Sebelum jumpa pers oleh Prabowo! Fadli Zon sdh di ingatkan Dr. Tompi luka Ratna adalah luka Opas, Lalu knp orang sekelas Fadli Zon tdk mencari Fakta? Alasanya dia sdh tahu, Tapi skenario yg dimainkan tdk bisa mundur krn semua tim sdh siap pd posisi masing2! *Bukti 8: TKP pemukulan di Bandung tetapi Korban dirawat di Jakarta, Hal dasar semacam ini bisa lepas dari pengamatan Prabowo dan Koalisinya! Apakah ada yg bisa percaya! Faktanya Prabowo Percaya! - Kronologis 2 LALU PRABOWO BUAT KONFERSI PERS PENGANIAYAAN, SECARA KILAT! *Bukti 1: Tidak mungkin Prabowo tdk curiga Ratna yg Vokal hilang selama 1 minggu, Apakah mrk tetap berhubungan lewat VIA Tlp/BBM/WA. Seandainya bgt, Kejanggalnya Ratna memiliki jadwal kampanye super padat setiap waktu!, tapi Tdk dpt tugas kampanye! Anehnya Tdk ada yg menyadarinya? *Bukti 2: Prabowo adalah mantan Militer berpengalaman, Mustahil tdk dpt membedakan bengkak akibat hantaman benda tumpul atau bengkak krn jarum suntik? - Prabowo tdk ada komunikasi dgn Dokter yg merawat Ratna spt. Bertanya tentang Hasil visum (bukti) atau minimal Menanyakan kondisi Ratna terkini? Alasanya Prabowo sdh tahu kondisi sebenarnya!, Keanehanya Koalisi Prabowo sangat banyak tim ahli terlampau mustahil tdk ada yg menyadari kejanggalan ini ! *Bukti 3: Pristiwa pemukulan di Bandara yg merupakan pusat keramaian! Tapi tdk ada saksi mata seorang pun! *Bukti 4: Prabowo tdk paham aturan atau sengaja, Politiklisasi Kriminalitas, Harusnya segala tindak kriminal pertama kali harus dilaporkan ke pihak berwajib disertai dgn bukti spt. Visum jg saksi, Lalu tunggu hasil penyelidikan adanya bukti otentik dari Polisi! Bkn konfersi Pers terbuka!, Menyudutkan Jokowi!, Tanpa bukti hanya klaim pribadi!, Jika sukses tentu Prabowo banjir dukungan Simpati krn Dizholimi Jokowi! *Bukti 5: Prabowo menggunakan Politik keji, kpd Polisi, Penggiringan Opini ! Prabowo mendesak Polisi mengungkap kasus ini secepatnya. Tapi tdk Mendampingi Ratna melapor ke Polisi, Padahal Prabowo mengerti Polisi baru bisa menangani Kasus jika ada berkas yg masuk! - Tdk ada studi kasus dari Pemukulan Ratna oleh tim Prabowo! Padahal Koalisi Prabowo memiliki banyak Pakar Hukum dan Medis! - Tidak ada pengacara dari koalisi Prabowo yg dikirim mendampingi Ratna untuk membuat laporan hukum nyata! - Tidak ada Bukti Visum yg dpt dijadikan acuan sbg refrensi laporan Apalagi Saksi mata! Alasanya krn Prabowo hanya ingin Menyudutkan pihak Kepolisian! Apakah Prabowo ingin mengadu domba Polisi dgn Rakyat! *Bukti 6: Hanum Rais, adalah Dokter mungkinkah tdk bisa membedakan sebab bengkak di wajah Ratna dan Sbg Dokter dia ikut membenarkan HOAX! Apakah Hanum tdk tahu obat2 yg di kosumsi Ratna, Dokter apapun bisa membedakan obat pereda rasa sakit, anti radang, dll, Melalui kandungan zat didalamnya! Tentunya pasca opas Ratna dibantu dgn injeksi atau kosumsi Oral Obat yg mengandung hormon untuk menstabilkan jaringan Lemak!, Anehnya Hanum gagal paham, Bukankah Hanun yg mendampingi Ratna di rumah sakit! Alasanya Hanum bkn tdk tahu tapi pura2 bodoh krn itu bagian dari rencana! - Kronologis 3 PRABOWO AKN MENGUMANDANKAN SERANGAN MEDOS, ID-vid, BAHWA PEMERINTAHAN JOKOWI ADALAH REZIM DIKTATOR, SARANG PKI, PEMELIHARA PREMAN YG MENDUKUNG INTIMIDASI DAN PELANGGARAN HAM BERAT! *Bukti 1: Cerita Ratna dipukuli tdk detail dmn? kpn?, oleh siapa? Anehnya Koalisi Prabowo lebih tahu mengklaim kejadianya di bandung oleh 2-3 orang, bahkan menggambarkan Ratna di dalam mobil dst! Semua sumber ket. yg di beritakan oleh media berasal dari Koalisi Prabowo!, Bkn Ratna sendiri! *Bukti 2: Keterlibatan Anies kader Prabowo memfasilitasi Ratna kabur ke luar negeri! - Ratna Dikatakan di kirim Chile menghadiri acara HAM, Tapi nama Ratna tdk terdaftar! Dan Tiket Ratna adalah penerbangan ke Istambul? Malah sempat Fitnah ke China! - Jika benar ratna ke Chile Harusnya pihak pemprov DKI sbg sponsor yg membelikan Tiketnya, Tapi bisa salah Harusnya beli Chile Knp Istambul yg dibeli! - Status Ratna saat itu bermasalah hukum! - Uang Saku Ratna sumbernya dari APBD DKI! Strategi Kabur agr tutup mulut Ratna mirip HRS, jd bisa ditebak sendiri tujuan dan kisah selanjutnya! *Bukti 3: Tidak adanya tuntutan Hukum kpd Ratna dari Koalisi Prabowo, Spt yg sandi dkk, katakan, Padahal kita tahu bgm Ahok di tuntut habis habisan di serang oleh mrk! Alasanya Krn Ratna pegang kartun AS! - Kronologis 4 DI LAIN SISI AMUNISI PASUKAN DEMO BERJILID KE JOKOWI DAN SEGALA PERLENGKAPAN AKOMODASI SDH SIAP! *Bukti 1: Selebaran dicetak sebelum Prabowo konfersi pers!, Yg dipegang Dorce adalah BB valid! Pamvlet itu merupakan Hasil Cetak Massal yg sdh disiapkan bkn hasil Printer PC! *Bukti 2: Demo Membela Ratna sdh Gempar sebelum Prabowo menggelar Konfersi Pers! Massa sdh siap, Padahal Provokasi dan mengumpulkan Massa perlu waktu, berbeda jika massa bayaran sdh disiapkan dari awal! *Bukti 4: Sandi mendadak ulama dianggap sbg pemenuhan janji cawapres Prabowo harus Ulama sbg hasil Itjima Ulama!, Sangat dipaksakan. Alasanya ketika Isu Kriminalisasi Ulama di kumandankan, (Bela Sandi = Bela Ulama) Hal itu jd alasan kuat PA 212 untuk demo Berjilid! - Kronologis 5 DEMO BESAR BESARAN SEKALIAN AKSI DEKLARASI 2019 GANTI PRESIDEN DISUSUPI PASUKAN PREMAN UNTUK PROVOKASI, DAN ISU POLISI ANARKIS!, ISU ANJLOKNYA EKONOMI!, DITERAPKAN MENJARAH RUMAH YG TERBAKAR ! *Bukti 1: Habib Novel buka suara menyatakan dgn pasti keterlibatan menteri Luhut yg pro jokowi tanpa dasar untuk memprovokasi ketegangan, Namun tdk jelas Novel dapat info dari mana! Siapa yg menyuruh Novel?, Blm terungkap! *Bukti 2: Isu Dolar Naik, Harga Mahal, PKI sampai Harga Cabe, diangkat sandi pada waktu ekonomi kondisinya Stabil! Tapi itu adalah gambaran Kondisi setelah misi Demo berjilid ke Jokowi Sukses! Secara teori, pasti akn ada pengeseran kurs Rupiah yg cukup signifikan akibat kekacauan Politik! Ditambah penggiringan Opini Pelesetan arti harfiah PKI yg merupakan sistem pandangan politik Menjadi PKI adalah individualisme! *Bukti 3: Slogan "2019 Ganti Presiden" adalah bentuk baru yg lebih ekstrim dari "2014 Prabowo Presiden" yg gagal dijual! Penanaman Paradigma untuk memaksa sugesti alam bawah sadar!, Bahwa 2019 Prabowo harus Presiden! Opsinya jika Jokowi terpilih lagi maka harus di lengserkan, dgn kudeta Krn Sugesti 2019 GANTI PRESIDEN! Sdh ditanam! Dan Isu kecurangan Pemilu akn digoreng! - Kronologis 6 DI TEMPAT LAIN HOAX KPD JOKOWI SPT. HAM, DISKRIMINASI, DIKTATOR, PKI, KAFIR, MURTAD, DST!, BOM WAKTU YG SIAP DILEDAKAN SAMPAI PILPRES 2019 SERANGAN AKN MANGKIN MENGGILA! DIMULAI DARI JAKARTA MELUAS KE SELURUH INDONESIA SAMPAI DUNIA INTERNASIONAL! *Bukti 1: Konfersi Pers Prabowo yg siap disebar ke Chanel2 Luar negeri adalah serangan massif untuk pemerintahan Jokowi! Jika kasus Ratna sukses maka, ID-vid, Medos, dipenuhi berita Bobroknya pemerintahan Jokowi! Hal ini akn membuat opini seakan2 dunia Internasional mengutuk Rezim Jokowi pelanggar HAM! *Bukti 2: Prabowo menekan usut tuntas kasus Ratna! isu bobroknya Rezim Jokowi akn menggiring Opini publik sampai tahap Internasional! Kasus Ratna siap digoreng Gosong! Hingga menjadi Trending Topik! Manuver Demo akn Merepotkan Polisi Menutupi gerakan Massif Prabowo melancarkan KUDETA! *Bukti 3: Manuver menghancurkan citra Rezim Jokowi dan profesionalisme polisi!, dgn Massif dan Brutal, kasus Ratna hanya awal dari rangkaian rencana KUDETA! - Kepolisian diserang dgn kasus Novel Baswedan, Munir, dll - KPK, BPK diserang dgn kasus Bank Century, Hambalang, Lapindo, dll - PDI diserang dgn isu PKI, Anti Islam, Antek Asing, dll - Jokowi diserang dgn isu Ekonomi Hancur, Aset Dijual ke Asing, dll
Chairul Basri
Chairul Basri 5 hari yang lalu
Utk ongkos masuk neraka
rendra Kuntadi
rendra Kuntadi 5 hari yang lalu
Ini mah kasus yg orang papua, yg dana yang katanya dari 12 raja nusantara yang gak jelas 😜😜😜. Admin menggiring opini.
Eko Suprijo
Eko Suprijo 5 hari yang lalu
Orang orang tua sudah bau tanah mbok yha bertobat,nggak hanya bikin orang lain manhkel dan nyebar hoax
Guppy Evos
Guppy Evos 5 hari yang lalu
1.5 T itu ceritanya... yg belom kebongkar ?? Kita tggu drama selanjutnya
Lusius Sinurat
Lusius Sinurat 5 hari yang lalu
Sejak masuk tim Wowo, Kwok yg dulu kukagu i malah ikutan hoax
Ofik Nurutaufuk
Ofik Nurutaufuk 5 hari yang lalu
jokowi pret prabowo yes .... tenang pa PRABOWO.... warga Banten di belakang mendoakan.... tenang pa Prabowo... ga ada sejarah nya orang BANTEN jdi pemimpin.... wlpun saya asli orang tanara wlpun wa ma'ruf bekas guru saya... saya ga akan milih..... karna saya lebih seneng wa ma'ruf.... ngurusin yayasan ketimbang ngurusi negara
Doctor Herbal
Doctor Herbal 5 hari yang lalu
Buset dah..
Pangeran selatan Selatan
Pangeran selatan Selatan 5 hari yang lalu
Bisa saja namanya politik banyak bohongi. Rakyat yg makmur pejabat rakyat tdk makmur setingan mirip suara gampang niru suara siapapun bisa direkam dg wajah mirip ada. Setingan pecitrann dll mudah uang yg berkuasa. Didunia ini. Mereka jadi tuhan yakin akan kekal. Dialam pecundang nanti
Dede Mulyono
Dede Mulyono 5 hari yang lalu
Berita yg mengadu Domba Jgn cpt percaya.
Sapto Wijoyo
Sapto Wijoyo 5 hari yang lalu
Biis Kontul Biis Kuntul Baris Ayooo duluur duluur tanggal 17 April 2019 Podo Nyoblos Golkar Wabil khusus untuk Calwg Ptopinsi Jawa Timur Dapil Malang Raya Podo Nyoblos Calwg Golkar Nomor 11 Hasmono S.Sos Pasti Jos
Muhammad Syafa'at
Muhammad Syafa'at 5 hari yang lalu
Di transfer dari inggris untuk kepentingan mereka???... Jd antek asing itu siapa???
Pribumi
Pribumi 5 hari yang lalu
'Cebong panik' Ni smua gr2 si ratna serongpahit, mau menjatuh kan kubu prabowo.. Knp sy blg bgtu? Krna RSP mngajak kubu prabowo berbohong agar terseret ke penjara dg target PRABOWO dan SANDI.. Trus gk bs ikut jd capres dan si KACUNG yg suka bebohong itu jadi calon tunggal.. bgitu rencana nya.. ingat kawan PILIHLAH PRESIDEN YG DI BENCI ASING DAN ASENG, karna mreka tak bisa memperbudak nya, lihat aja si kacung yg gk punya harga diri jelas tak.
Erwin Agung Prasetyo
Erwin Agung Prasetyo 5 hari yang lalu
Ga percaya kalo tante google yg ngomong πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
PrA RTs23
PrA RTs23 5 hari yang lalu
Dipelintir beritanya ya
Berikutnya