Gelap

Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Berita Viral
Subscribe
Ditonton 1 769 822
76% 4 106 1 292

Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

ratna sarumpaetratna sarumpaet ditangkapratna sarumpaet di pukuli

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 295
teddy efendy
teddy efendy 6 jam yang lalu
Kwik ga pernah bicara itu
Nanik Indrati
Nanik Indrati 11 jam yang lalu
Waoo 1.5 T fantastis ...
Hasan Marwin
Hasan Marwin 14 jam yang lalu
Jelas lah si ratna itu hidup nya jg susah. Anak nya jg sering nyari puntung rokok. Untuk bikin 02. Jelek. Ya dia bersedia asal ada uang nya
Fahrul Darmawan
Fahrul Darmawan 18 jam yang lalu
Dibayar 1,5 T untuk berbohong jadi Total 3 T okeh tenan duite.
Dimas Nathafhilano
Dimas Nathafhilano Hari Yang lalu
Hampir tak percaya.... Tapi saya percaya dia kader PDIP.
Acep Sutrisna
Acep Sutrisna Hari Yang lalu
kwik kwok lagi ngimpi kok bisa di bohongi ratno.kok jadi ragu sy
Xiao Mei
Xiao Mei Hari Yang lalu
sya ykin nenek lampir ini timsesnya jokowi tp msuk k kubu bowo. biar makin dekat makin gampang menusukkan pisau... "menggunting dalam lipatan"
Jhon Lasol
Jhon Lasol 2 hari yang lalu
Jangan menuduh. Koresi diri anda dulu. Sebelum berbicara orang lain
ferian erlangga
ferian erlangga 2 hari yang lalu
Kalau ratna di bayar, nggak mungkin dong kubu jokowi yg bayar? Jokowi di jadikan sasaran, masa orangnya yg bayar ? Gimana sih kwik. Dari dulu saya nggak pernah percaya sama kwik. Masaalah kenapa freeport dibeli aja da nggak ngerti.
soetiono soeharno
soetiono soeharno 3 hari yang lalu
KKG benar nggak omongannya ini ? Buat orang awam duit 1,5 t itu besar sekali lho.
Sumasada Mas
Sumasada Mas 3 hari yang lalu
berarti pak kweek tahu juga dong
djang dadang
djang dadang 3 hari yang lalu
Kezjoliman harus musnah....2019 perang mahabrata....???
Deni Setiawan
Deni Setiawan 3 hari yang lalu
Berita apa ini..🀣🀣🀣
Dmk Dmk
Dmk Dmk 3 hari yang lalu
KASIAN UDAH TUA......... MASIH ANEH ANEH........
pengamat fashion militer
pengamat fashion militer 4 hari yang lalu
Kan ratna dipasang jokowi dipasang buat ngancuri oposisi.
pengamat fashion militer
pengamat fashion militer 4 hari yang lalu
Orang intelegen tau bukti tranfers terkuak di bpk..dan kpk.
Rafdika Permana
Rafdika Permana 4 hari yang lalu
Siapa tukang bayar ya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sudah jelas kok siapa ratna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Cahya Wardana
Cahya Wardana 4 hari yang lalu
Benarkah...? bisakah dia membuktikanya...kalau cuman curiga semua orang bisa curiga pada siapaun semau maunya... Dan saya curiga kalau kwik ini sebenarnya bajingan...ga apa apa kan curiga....kkkkkkk
Darwn Darwn
Darwn Darwn 4 hari yang lalu
Cocok sekali kalau inggris yg danai. inggris adalah amerika dan australia dari dulu juga soeharto sekarang prabowo untuk dicocok hidungnya oleh penjajah penguras hasil2 apapun nantinya pada akhirnya
bapa Ndut
bapa Ndut 5 hari yang lalu
Klu ga ada yg bayar mahal mana mau dia nyengsarakan diri Sendiri .
Paridjal Uwi
Paridjal Uwi 5 hari yang lalu
Selamat datang, Presiden Baru. Prabowo Sandi.
Etty Tarmahwaty
Etty Tarmahwaty 5 hari yang lalu
SEMOGA PASANGAN PRABOWO SANDI SENANTIASA SELALU DALAM LINDUNGAN NYA ... AAMIIN ... YAA ROBBAL 'ALAMIIN ...
Erwin Santoso
Erwin Santoso 5 hari yang lalu
Kalau ini benar, memang bobrok di rezim ini...apa saja dilakukan untuk kekuasaan....sungguh sangat jahat dan hrs stop ini semua...
Endang Gandos
Endang Gandos 6 hari yang lalu
Lah kl kwiek tau ada yg kasih ratna uang kok g mt bagian...wah kwiek ini nulai demam tinggi mknya halusinasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Hamid Hamidz
Hamid Hamidz 6 hari yang lalu
Dana fiksi
Y Yusman
Y Yusman 6 hari yang lalu
Negara ini dg pemimpinnya jokowi jadi sakit parah komplikasi , rezim bejaaat
Hendri Yatno
Hendri Yatno 6 hari yang lalu
Usut tuntas... Seakar akarny
Makmur Simanjuntak
Makmur Simanjuntak 6 hari yang lalu
Ratna, makan suap. Si pemberi dan si penerima. Harus di tangkap,,. , Ratna bikin ribut indonesia,. ,Menurut saya.
Arput Jago
Arput Jago 6 hari yang lalu
Kalao memang ada bukti segera laporkan jangan buat hoak, ingat kamu jangan mengadu domba rakyay, dan ingat kamu hanya kaum minoritas,
Rudi Raharjo
Rudi Raharjo 6 hari yang lalu
Kita tunggu saja apa jawaban keluarganya atas tuduhan Kwik tsb karena Ratna Sarumpet sdg dalam tahanan
Lolita50 Lili
Lolita50 Lili 6 hari yang lalu
Berita kacangan.. Cuma suara banci yg ngomong.. Kampret.. Yg penting.. Setelah ratna ngebohong, tiba2 olloh wowo ini bikin konprensi pers.. 😁 😁 😁 😁 Jadi kalo lo pada punya otak bukan disampah, yah paham.. Siapa yg kejang2 duluan.. Olloh wowo lah. Kalo otak disampah susah.. Plintat plintut, ngeles kemana2 membenarkan ollohnya si wowo..
rizki muliadi
rizki muliadi 6 hari yang lalu
Judul sama isi ganyambung. Seolah olah menyalahkan kwik. Coba simak yg baik
maman bojonegoro
maman bojonegoro 7 hari yang lalu
02 yes.
udin kebaya
udin kebaya 7 hari yang lalu
si kkg bnar2 bego bnget udah tau rs tukang hoak masih tetp mau dikibulin.... gk punya otak....
Yusuf R
Yusuf R 7 hari yang lalu
Kwik kwik kwik... Mulai ngaco...dan apakah 1.5 t harga Ratna ...cendikiwan yg jadi bodoh ...kasian deh loe...
Nia Rahma
Nia Rahma 7 hari yang lalu
Orang gila mana nihh CINA ya
sumargono sumargono
sumargono sumargono 7 hari yang lalu
Satu ini hoax lagi. Usut kalau itu hoax. Penjarakan seumir hidup
Budi Liem
Budi Liem 8 hari yang lalu
Lagian ngapain pak kwie jangan ikut" hoak yang penting pakta dan data
M.asfari yasin Cell
M.asfari yasin Cell 8 hari yang lalu
Tim Prabowo dgn segala cara melancarkan serangan ,GK usah repot2 cari contoh ,Anis Baswedan yg skrg JD gubernur DKI bisa apa ...GK sesuai janji2ya..
Sukma Dewi
Sukma Dewi 9 hari yang lalu
Bpk jokowi 2 priode
Ponco Buwono
Ponco Buwono 9 hari yang lalu
Buktikan aja Kwiek biar Rakyat Indonesia tau siapa yg benar siapa yg salah klau kamu tau nggak kamu buktikan kau tanggung Dosa seterusnya ...Ngerikan.
Ak Tifo
Ak Tifo 9 hari yang lalu
Hati hati pak kwik... penjara mengincar anda...
Idapedanda Gedekaca
Idapedanda Gedekaca 10 hari yang lalu
Kasian KKG jadi orang tua semakin tdk terarah omongannya, klu masih bilang katanya kenapa sdh dipublikasikan, jgnlah jadi orang tua membuat rakyat semakin bingung...
I Nyoman Hantono
I Nyoman Hantono 10 hari yang lalu
Ayo pak kwik buka2 an aja, buktikan dan lapor kalau sda bukti. Jangan bikin issu aja, biar jelas pak
Soe Seno
Soe Seno 10 hari yang lalu
Saya dulu kagum dgn kecerdasan oom kwik, tapi sekarang koq jadi wik wik wik ambyar. Nyinyir seperti amin . Tua makin sesat
Faruq Muhammad
Faruq Muhammad 10 hari yang lalu
Lama 2 jadi goblok orang ini siapa yg mau byr ratna yg gak jls itu dg uang 1,5 t (sudah gak waras)
Yunizar Tanjung
Yunizar Tanjung 10 hari yang lalu
nenek tua g tau diri dihukum ALLAH.muka nya jd bonyok.
Adiyo Digdo
Adiyo Digdo 10 hari yang lalu
Pantas lah kalau begitu.... Permainan catur belum selesai...! PAS 02 Oke!
Bill Jones
Bill Jones 11 hari yang lalu
preeeeet
moch mulyadi
moch mulyadi 11 hari yang lalu
Sudahlaaah kwiiiik . Sdh nggak dipakai ya jangan carmuk apalagi cari pasal. Bikin tambah panas suassna saja.
Mayarno Kobir
Mayarno Kobir 11 hari yang lalu
Trs bpk dibayar brp buat ngoceh??
Chres Solambela
Chres Solambela 11 hari yang lalu
Kwik....kwik...calon menteri Bowo kxkxkx urusan apa sebentar lagi salahkan pemerintah.............penasehat Sandy........Bowo........
Yenny Davin
Yenny Davin 12 hari yang lalu
PANTESAN ..KLAU DI SURUH JADI PROFOKATOR SEMANGATT BENER DAN GETOOL ..TERNYATA ..OOH TERNYATA
Ahmaf Hamdani
Ahmaf Hamdani 12 hari yang lalu
waktu deket iya iya setelah ga gabung nyinyir terus
Ahmaf Hamdani
Ahmaf Hamdani 12 hari yang lalu
Ga perlu ngoceh klo baru kira kira - klo ada data kenapa ga langsung lapor !
Heru Pranowo
Heru Pranowo 13 hari yang lalu
mau pakai sogokan apa tidak. kalau yg dikatakan Ratna adalah kebenaran. itu bagus biar jelas siapa yg ngawur. kalau oposisi benar kenapa takut. takut berarti oposisi emang kampret. gitu kok mau menang.
Ade Djuanda
Ade Djuanda 13 hari yang lalu
ini bisa jadi hoaks lagi ....... disamping engga masuk akal
alcom indo
alcom indo 14 hari yang lalu
Kwik ini pengkhianat kelas satu. Dibawa ke Arab aja biar dipancung sama begundal rijik.
Semprul Medan
Semprul Medan 15 hari yang lalu
Sdh jlz ratna di bayar wkwkwk
Abah Budhiarto
Abah Budhiarto 15 hari yang lalu
KKG ini org stres, ngaku pinter, ternyata idiot
royarends royarends
royarends royarends 15 hari yang lalu
Ratna tuh nunggu duit raja2 dulu yg suratnya di titipin sukarno di katedral roma rumor nya spt itu tau dia yg gila atau pa kweek nya yg nanggapinnya berlebihan ...
Budi tea
Budi tea 15 hari yang lalu
hayo hayo jgn pada ngoceh, KKG bukan org sembarangan seperti kite2 nih, klw dia hoax segera tangkap KKG , ternyata ratna adalah agen org2 munafik dan jahat untuk melakukan penistaan info, jadi yg tdk punya data seperti KKG ga usah komen, cerna dgn pikiran cerdas dan seimbang maka kalian akan ketemu jawaban yg sesuai nurani manusia baik,. KKG omdo laporkan,... klw bener cerna dan pahami,... salam NKRI .
Crist Sebastian
Crist Sebastian 17 hari yang lalu
Ah bohong aja lo kwik,vanesa angel yg masih sekel,muda,cuakep aja tarifnya 80 juta,masa nenek2 kisut didorong ikut ditarik ikut 1,5 T??
WanZidan P.R.
WanZidan P.R. 17 hari yang lalu
We ngeri y???kalau didata pak tanjung ratna sarumpait ini masuk dlm wanita pki....terbukti y itu
Onefashion Boutique
Onefashion Boutique 17 hari yang lalu
Kwik mulai belajar.....suuzon
Supriyono Kemo
Supriyono Kemo 23 hari yang lalu
...ratna lagi.....sekarang waktunya btp....
kusnan ardiansah
kusnan ardiansah 26 hari yang lalu
Kalau memang bapak tau buka saja pa gak perlu basa basi
Sony Djatmiko
Sony Djatmiko 27 hari yang lalu
Kwikwikwik begitulah bunyi'y kyk anak ayam.
Kemas Ahmad Zen
Kemas Ahmad Zen 28 hari yang lalu
Semoga kebenaran cepat terungkap. Aamiin.
Barat Hanoman
Barat Hanoman 29 hari yang lalu
Kwik kian gie, jangan membolak balik fakta. Hati-hati.
Bonifatius Subagio
Bonifatius Subagio Bulan Yang lalu
Saya gak habis pikir. Pak Kwik yang biasanya dgn analisa2 ekonomi macro yang cemerlang (walaupun selalu di awang2) kog menjadi ekonom yg sepertinya tergiur utk hal2 tg berkaitan seperti ini dan menerima document2 sebanyak 1 meter.... ......dari sarumpaet pula.😎😎 kaian juga.
Chisevloo YT
Chisevloo YT Bulan Yang lalu
Pimgin menang rekayasax bukan main ko ya msh ada yg mau.milih
Muhammad Imam
Muhammad Imam Bulan Yang lalu
Intinya PENYELUNDUP....alhamdulilah sudah ketahuan alhamdulilah...
Agung Saepul
Agung Saepul 2 bulan yang lalu
Set dah betapa busuknya permainan ini jikalau benar
endang kusumawati
endang kusumawati 2 bulan yang lalu
T itu singkatan tai ya pak kwik
Bonifatius Subagio
Bonifatius Subagio 2 bulan yang lalu
Ueleh... si kwik jarkoni... iso ngujar gak iso ngelakoni...... kena virus amien...... virus sengkuni
adi lapendos
adi lapendos 2 bulan yang lalu
Kwg kie jarene wong pinter tp kok maleh gobloke pollllll...
Rinda Lestari
Rinda Lestari 2 bulan yang lalu
capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK
Rinda Lestari
Rinda Lestari 2 bulan yang lalu
capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK
fikri hamdani
fikri hamdani 3 bulan yang lalu
Banyak yg oon...πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini kata2 channel yg ngomong bkn kweik nya πŸ˜‚πŸ˜‚ lagian kweik menteri di jaman siapa..? Orang pinter tuh cm idealis ga mau dengerin kata ibuk dikeluarin deh...asal bacot saja yg banyak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rendra hartono
rendra hartono 3 bulan yang lalu
kl negarawan ya bantu polisi. bawa data , video, rekaman, berkas2 yang di punyai pak kwik ke kelolisian. atau kepolisian datangi pak kwik minta data.
EddySwitarto Bandar
EddySwitarto Bandar 3 bulan yang lalu
H o a x x x x ...!!!!
Yulianty Ma
Yulianty Ma 3 bulan yang lalu
s prabwo dan klompoknya lma" kbusukknya dan kjlekkn nya trbngkr jga sblum pmlu biar s prabwo gk ikt pmlu yummy ikt pmlu jga s prabwo bklln mlu lgi klh lgi k yg 3 x yummy
Amik Bf
Amik Bf 3 bulan yang lalu
Kkg analisanya biasa2 aja..kapasitasnya belum terbukti sama sebagai ahli ekonom..
Tirto Damai
Tirto Damai 3 bulan yang lalu
Diagnosa situasi umat ekonomi saat ini saat nya di pimpin oleh NEGARA WAN siapa ya Oooo 2019 Ganti Presiden ✌✌
Pak Bas
Pak Bas 3 bulan yang lalu
Pak Kweek kalau kedua mata bola nggakmelihat sendiri ndak usahkomen.nanti jadi petnah kasian kuliahnya bayar mahalkanpak.maafya PakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Siswanto Balangan
Siswanto Balangan 3 bulan yang lalu
ratna projo sejati militan ahok kok.
dari K
dari K 3 bulan yang lalu
na yoo makanya semangat banget si bu ratna buat fitnah
Panjoel Nakal
Panjoel Nakal 3 bulan yang lalu
Tunggalane sengkuni kiye...
Septa Mediana
Septa Mediana 3 bulan yang lalu
Halah, kwik ini cari2 celah membelokkan skenario loe. Pada bikin gaduh loe berjamaah. Mulut pada ngoceh hoax semua loe pret. Rugi sbg ekonom kok mendedikasikan akhir hidupmu pada kejahatan hati. Harusnya kamu lbh cari hal2 yg lbh berguna utk bekalmu di alam kematian
Dila Wijaya
Dila Wijaya 3 bulan yang lalu
pak kwik jagan nambah dosa,ws ngapusi tambah fitnah ,neraka jahanam lo,
Dina tul
Dina tul 3 bulan yang lalu
Hati2 jebakan kodok kerempeng
zania muhtar
zania muhtar 3 bulan yang lalu
masih hidup to terompet 😏
Aminu Aminu
Aminu Aminu 3 bulan yang lalu
Ada benarnya juga
Andri Rahmadi
Andri Rahmadi 3 bulan yang lalu
Berita hoax/ bodoh sekali aja klo ada yg percaya Orang macam itu di sogok 1,5T . Logika di pakai bro
A Tut
A Tut 3 bulan yang lalu
Kapan petir keadilan menyambar musuh musuh Alloh ?
Yanto ipul
Yanto ipul 3 bulan yang lalu
Gitu aja kok repot ..bangsa ini akan maju tenang rukun bila nggak ada sontoloyo..Sengkuni..Dorna dan korawanya.
Aditya Adit
Aditya Adit 3 bulan yang lalu
Sapa yg vayar kalo bujan sandi dan krunta wat oprsi kecantijan Ratna, dgn cara penganiayaan
H Poerwono
H Poerwono 3 bulan yang lalu
Orang yg mengatakan Joko Wi pelihara preman untuk menghajar si Ratna Sarumpaet ,ini fitnah yg terang benderang kok Polisi diam saja,negara bisa kaco kalau begini ,Ndak usah izin presiden TANGKAP,saya di Ndak milih Joko Wi,tapi kalau yg begini sudah tidak bener
Verefa 0959
Verefa 0959 3 bulan yang lalu
Kalau ingin tau siapa serempet ini silahkan dengarkan ceramah ustad Alfian tanjung tahun lalu
Berikutnya
Prof.JE Sahetapy angkat bicara.
07:21
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00