Gelap

Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Berita Viral
Subscribe
Ditonton 1 600 681
75% 3 686 1 200

Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

ratna sarumpaetratna sarumpaet ditangkapratna sarumpaet di pukuli

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 197
endang kusumawati
endang kusumawati 5 hari yang lalu
T itu singkatan tai ya pak kwik
Bonifatius Subagio
Bonifatius Subagio 7 hari yang lalu
Ueleh... si kwik jarkoni... iso ngujar gak iso ngelakoni...... kena virus amien...... virus sengkuni
adi lapendos
adi lapendos 14 hari yang lalu
Kwg kie jarene wong pinter tp kok maleh gobloke pollllll...
Rinda Lestari
Rinda Lestari 16 hari yang lalu
capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK
Rinda Lestari
Rinda Lestari 16 hari yang lalu
capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK
fikri hamdani
fikri hamdani 25 hari yang lalu
Banyak yg oon...😂😂 Ini kata2 channel yg ngomong bkn kweik nya 😂😂 lagian kweik menteri di jaman siapa..? Orang pinter tuh cm idealis ga mau dengerin kata ibuk dikeluarin deh...asal bacot saja yg banyak 😂😂😂
rendra hartono
rendra hartono 27 hari yang lalu
kl negarawan ya bantu polisi. bawa data , video, rekaman, berkas2 yang di punyai pak kwik ke kelolisian. atau kepolisian datangi pak kwik minta data.
EddySwitarto Bandar
EddySwitarto Bandar Bulan Yang lalu
H o a x x x x ...!!!!
Yulianty Ma
Yulianty Ma Bulan Yang lalu
s prabwo dan klompoknya lma" kbusukknya dan kjlekkn nya trbngkr jga sblum pmlu biar s prabwo gk ikt pmlu yummy ikt pmlu jga s prabwo bklln mlu lgi klh lgi k yg 3 x yummy
Amik Bf
Amik Bf Bulan Yang lalu
Kkg analisanya biasa2 aja..kapasitasnya belum terbukti sama sebagai ahli ekonom..
Tirto Damai
Tirto Damai Bulan Yang lalu
Diagnosa situasi umat ekonomi saat ini saat nya di pimpin oleh NEGARA WAN siapa ya Oooo 2019 Ganti Presiden ✌✌
Pak Bas
Pak Bas Bulan Yang lalu
Pak Kweek kalau kedua mata bola nggakmelihat sendiri ndak usahkomen.nanti jadi petnah kasian kuliahnya bayar mahalkanpak.maafya Pak🙏🙏🙏🙏👍👍👍
Siswanto Balangan
Siswanto Balangan Bulan Yang lalu
ratna projo sejati militan ahok kok.
dari K
dari K Bulan Yang lalu
na yoo makanya semangat banget si bu ratna buat fitnah
Panjoel Nakal
Panjoel Nakal Bulan Yang lalu
Tunggalane sengkuni kiye...
Septa Mediana
Septa Mediana Bulan Yang lalu
Halah, kwik ini cari2 celah membelokkan skenario loe. Pada bikin gaduh loe berjamaah. Mulut pada ngoceh hoax semua loe pret. Rugi sbg ekonom kok mendedikasikan akhir hidupmu pada kejahatan hati. Harusnya kamu lbh cari hal2 yg lbh berguna utk bekalmu di alam kematian
Dila Wijaya
Dila Wijaya Bulan Yang lalu
pak kwik jagan nambah dosa,ws ngapusi tambah fitnah ,neraka jahanam lo,
sidiqq oboynews
sidiqq oboynews Bulan Yang lalu
kita gak usah kepancing mau dia dbyar atau bla2 yang saya tau dari berita dia telah membuat hoak nkri dan rakyat merasa dibohongi oleh karena itu sayA sebagai rakyat tidak terima , dia itu ppegawai pemerintah mka dari itu harus dihukum sesuai uud, rakyat hrus menyuarakan keras ini , klau cuma minta maaf buat ap hukum
Dina tul
Dina tul Bulan Yang lalu
Hati2 jebakan kodok kerempeng
zania muhtar
zania muhtar Bulan Yang lalu
masih hidup to terompet 😏
Aminu Aminu
Aminu Aminu Bulan Yang lalu
Ada benarnya juga
Andri Rahmadi
Andri Rahmadi Bulan Yang lalu
Berita hoax/ bodoh sekali aja klo ada yg percaya Orang macam itu di sogok 1,5T . Logika di pakai bro
A Tut
A Tut Bulan Yang lalu
Kapan petir keadilan menyambar musuh musuh Alloh ?
Yanto ipul
Yanto ipul Bulan Yang lalu
Gitu aja kok repot ..bangsa ini akan maju tenang rukun bila nggak ada sontoloyo..Sengkuni..Dorna dan korawanya.
Aditya Adit
Aditya Adit Bulan Yang lalu
Sapa yg vayar kalo bujan sandi dan krunta wat oprsi kecantijan Ratna, dgn cara penganiayaan
H Poerwono
H Poerwono Bulan Yang lalu
Orang yg mengatakan Joko Wi pelihara preman untuk menghajar si Ratna Sarumpaet ,ini fitnah yg terang benderang kok Polisi diam saja,negara bisa kaco kalau begini ,Ndak usah izin presiden TANGKAP,saya di Ndak milih Joko Wi,tapi kalau yg begini sudah tidak bener
Verefa 0959
Verefa 0959 Bulan Yang lalu
Kalau ingin tau siapa serempet ini silahkan dengarkan ceramah ustad Alfian tanjung tahun lalu
Gendut Prasetyo
Gendut Prasetyo Bulan Yang lalu
Cina gendeng loncat2 kendaraan.
Yonku max
Yonku max Bulan Yang lalu
gorenglagi2,,,ratna sama rezim satu aliaran,cari di you tube,(alfian tanjung tentang pki)
tri lestari
tri lestari Bulan Yang lalu
Ratna Sarumpaet ini Punya KELAINAN JIWA
Nanang Kusmana
Nanang Kusmana Bulan Yang lalu
kwikwikwikwikwikwil......apa iya tah....
Siti Muslikah
Siti Muslikah Bulan Yang lalu
Gk ad yg benar...
Romy Andriaz
Romy Andriaz Bulan Yang lalu
Mereka bikin HOAX lagi .... 😅😅😅 nampak sangat ahli. Apa mereka memang AHLI nya .... ?
Riska Eeb
Riska Eeb Bulan Yang lalu
Jelasin dong pa.......biar jelas......jd ga banyak tanda tanya.......siapa yg buat ini
Malaikat 45
Malaikat 45 Bulan Yang lalu
We cannot rule out the possiblility of big amount of money inresisible by ratna. Why should she lied for nothing. You are right pk kwi. High proflie corrupters want to continue to take advantage of a weak govetment
Gendut Prasetyo
Gendut Prasetyo Bulan Yang lalu
SOK BRITISH LU
Andy Mulyono
Andy Mulyono Bulan Yang lalu
Yg bayar sarumpet siapa mbah?? Dipikir secara goblok2 an aja yo pasti lawan Jkw lah!!😁
Fajar Sidik
Fajar Sidik Bulan Yang lalu
Yg bayar buat ngoceh kan kubu kampret ..inget ga modal KAMPANYE SANDI 500M
Soetiono Boedijanto
Soetiono Boedijanto Bulan Yang lalu
He he he hoax LG,kalo sandi dah tau kenapa Prabowo tak tau?kalo bikin cerita yg pinter dikit...
Dragon Tsl
Dragon Tsl Bulan Yang lalu
Hati2 !!! Para perusak2 NKRI mulai bermunculan dgn modal bacot doang !!! Mata Tuhan Ada Di Mana Mana !!!
Dragon Tsl
Dragon Tsl Bulan Yang lalu
Mengadaada aja KKG ngomong gitu (hoax) kerajaan inggris pula itu !!! Malu !!! Rakyat indonesia gak bodoh !!!
Bejo Lukito
Bejo Lukito Bulan Yang lalu
Iki Cino KWI kian g usah ikut fitnahhh
fox progil
fox progil Bulan Yang lalu
maaaalaaas mndengar ocehan opa kwiek
Umarella Musthofa
Umarella Musthofa Bulan Yang lalu
Ini judul dan isinya bukan penyebar hoak ?
Asep Ahirudin
Asep Ahirudin Bulan Yang lalu
Wkwklkkkkkkkkk ngarang bebas ini
sz dariyanto
sz dariyanto Bulan Yang lalu
HATI2 PAK KWIK JANGAN MENGADU DOMBA , HANYA UTK SESUATU HARGA YG KECIL, KEDAULATAN BANGSA LBH PENTING BAGI KAMI, RAKYAT INDONESIA. KENAPA PAK KWIK HENGKANG DARI PDI SBG STAFF AHLI ??????
joko utomo
joko utomo Bulan Yang lalu
tuwekan satu ini kayaknya kagoal apa ya...?
Ali Ariyanto
Ali Ariyanto Bulan Yang lalu
Kebatilan akan kalah dan kebenaran akan muncul... Matahari jelas benar, walo kena mendung tpi akan tetap bersinar, itulah kebenaran.... Sadar Waras...
Pramudya Pramudya
Pramudya Pramudya Bulan Yang lalu
roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip
Pramudya Pramudya
Pramudya Pramudya Bulan Yang lalu
roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip
johanes gatot
johanes gatot Bulan Yang lalu
Alur cerita ini ada benarnya ....,!! Jelaslah ada tokoh dibalik Ratna Sarungkampret . Siapa itu..?
Tris Wati
Tris Wati Bulan Yang lalu
Nah tuuh pak Polri ... Tangkap itu si Kwik , dia tahu RS dapet duwit dari orang lain .... ! Selidiki ltu ...dan TANGKAP si Kwik ..!!!
Harry Limanov95
Harry Limanov95 Bulan Yang lalu
Usir semua Arab Dari Indonesia
فيض المبارك
Kwiek Ekonom Chinese yang cinta NKRI, terbukti kecintaannya kepada Indonesia belum pernah bermasalah dengan masyarakat, sedangkan Ratna sarumpaet dari awal sudah dicurigai sebagai anggota Komunis baru yang menyusup ke 212,waspadai sarumpaet
h madon
h madon Bulan Yang lalu
Gini ajah hukum mati ratna klw gk mau buka omongan
Asnawi zain zain
Asnawi zain zain Bulan Yang lalu
Kalau berita yg di ceriterakan pak Kwiek ini benar , berarti memang si Ratna serumpait ini sudah di tunggangi atau sudah mulai gila.....!!
muhrim munawadi
muhrim munawadi Bulan Yang lalu
INGAT! "Kebohongan menguntungkanmu sementara, TAPI menghancurkanmu selamanya"!
Persib Bandung
Persib Bandung Bulan Yang lalu
dasar propokator
Omar Barnabas
Omar Barnabas Bulan Yang lalu
Hidup Pki......hidup Gmni......Hidup......Lekra......hidup Marhaen Hidup Jokowi.......
cgit felix
cgit felix Bulan Yang lalu
KKG kalo bohong penjarakan saja sekalian.
Paiman Adi Saputra
Paiman Adi Saputra Bulan Yang lalu
Klu politisi ambisi menclak menclok,sana sini,,,nyari kursi di prabowo nih,, nih si opung wkwkwkwkwk
Ragil Saputro
Ragil Saputro Bulan Yang lalu
Tggu siapa yg bnr,gk usah nyalahin org ,hidup pas
Mujiono Perdana
Mujiono Perdana Bulan Yang lalu
kwik termasuk orang yg masih bisa dipercaya dan punya kredibilitas yg baik,
sis anto
sis anto Bulan Yang lalu
SIAPAPUN ORG DIBELAKANG BERITA HOAX RATNA DIA BERTUJUAN MENFITNAH ORG LAIN, SANGAT MEMALUKAN RAKYAT INDONESIA
Tjahyat Hjr Padmadinata
Tjahyat Hjr Padmadinata Bulan Yang lalu
cape dech low berita hoak RS mending berita ahok...
Suprihatini S
Suprihatini S Bulan Yang lalu
udah pilih jokowi aj ga usah ribet"...
Abdul Ghofur
Abdul Ghofur Bulan Yang lalu
Singkek ini bikin tipu tipu juga alias hoax..dasar cebong jadi kampret..yg leb8h ganas..
Batik Al Jawa
Batik Al Jawa Bulan Yang lalu
Hanya orang-orang yg bodoh yg mau mengikuti calon yg isi team suksesnya penipu,penjahat korupsi,pemfitnah..rakyat sudah banyak yg cerdas bung..
Jeane Obadja
Jeane Obadja Bulan Yang lalu
Apakah ada klarifikasi dari bank soal transfer yang diblokir, kalau memang beneran ada transferan. Jangan tanya RS, tapi tanya bank yg memblokir.
Kurniawan Kurniawan
Kurniawan Kurniawan Bulan Yang lalu
Akun apa"an ini.... Kita udah capek dgn HOAX Klo HOAX semoga diproses sm pak Polisi
Yule masaja
Yule masaja Bulan Yang lalu
Mencari nafkah kok dari hoax? Bukannya agama melarangnya? Artinya makan duit haram
Eryzal Ery
Eryzal Ery Bulan Yang lalu
klau janji jikowi itu gak hoak krn penguasa.....shrsnya mlu sndri bnyaj x janji palsul pihak pertahanan....????????
Olga Maria
Olga Maria Bulan Yang lalu
Kalau sudah ada kecurigaan gini knp RS bilang digebukin percaya aja... Malah langsung press release berjamaah, teruslah berbicara nggak bener pak.. malah semakin kelihatan kelakuan HOAX kalian..
Has Wija
Has Wija Bulan Yang lalu
Hoax VS Hoax kalo 1,5 m bisa juga!
Bro Andilas
Bro Andilas Bulan Yang lalu
Isinya OPOSISI kok penipu dan peembuat fitnah semua...gimana mau mengambil hati rakyat ..prestasi gak ada ..cuma bikin gaduh thok.
Eko Budi Pandriyono
Eko Budi Pandriyono Bulan Yang lalu
Aku cinta Indonesia...
Jo Johanes
Jo Johanes Bulan Yang lalu
Lah RS ngomong jg setelah polisi tau RS oplas, gak usah fitnah .... parah nih kkg
Y Eka
Y Eka Bulan Yang lalu
Dibayar oleh prabowo, nggo ngecrot prabowo
Rudy Gendexxx
Rudy Gendexxx Bulan Yang lalu
yang tadi nya biasa biasa aja untuk kubu si ono, kok makin kesini makin ilfil dg tingkah lakunya... bobroookkkk... broookkk
Friendly Ghost
Friendly Ghost Bulan Yang lalu
Cerita ga jelas...blg dah diperingati kwek..kog tetap konfrens marah2 kaum kamprets itu...ni Kwek lama2 mirip amin rasis... ngomong seenaknya tp ga jelas ap isinya... Ap perlu polisi panggil ni tuk dimintai keterangan...
Noor HaLeema
Noor HaLeema Bulan Yang lalu
Video kampret abal abal,gak ada sumbernya
Ketan Hitam
Ketan Hitam Bulan Yang lalu
Udah deh ganti aj kacau
Didik Sugiono
Didik Sugiono Bulan Yang lalu
Kalau ngomong yg bener punya bukti gak.jlebih baik diem dah tua jangan asal nyinyir ti kalau terbukti baru sadar mending mundur dari politik
Dwi Sri Pudjianto
Dwi Sri Pudjianto Bulan Yang lalu
Termasuk yg dikemukakan oleh bapak Kwik bahwa : Ratna Sarumpait akan mendapat rezeki nomplok.
Dwi agus Irianto
Dwi agus Irianto Bulan Yang lalu
dan terbukti.sebab tuhan tdk tidur dia akan mengangkat dan memuliakan hambanya yg slalu setia.pada nya
Dwi agus Irianto
Dwi agus Irianto Bulan Yang lalu
jaganlah kamu mempermalukan orang lain sebab sdah tersurat dalam perjanjian baru.maka kamu akan dipermalukan di hadapan tuhan.
H manalu
H manalu Bulan Yang lalu
jika dikejar ke Bank pasti dapat
Freesat tv Indonesia
Freesat tv Indonesia Bulan Yang lalu
dislike..... jangan suara robot donk..kita manusia.
Nazar Rudin
Nazar Rudin Bulan Yang lalu
.tolong berita yg di publikasikan yg jujur adil dan mendidik yg memberikan pencerahan buat masyarakat
Romelos Chorneles
Romelos Chorneles Bulan Yang lalu
Biarlah orang berpendapat ,toh yang menang indonesia tetap satu.
Wilson Sim
Wilson Sim Bulan Yang lalu
Pembuat comment sdh tua yg sdh gagal dlm masanya...yg muda hanyo tampil dg ide cemerlang dg dasar data yg kuat...jangan ditiru mereka yg sdh gagal dlm membangun negara. NKRI harga Mati.
Askana Dini Mayasari
Askana Dini Mayasari Bulan Yang lalu
Jadi bingung yg hoaxx ratna, s ap kwik sih🙆,,
Suci Putri
Suci Putri Bulan Yang lalu
On Hj
Muhammad Pahamono
Muhammad Pahamono Bulan Yang lalu
Hehehe ratna jadi KAYA RAYA NO pak kwiek uang 1,5 T gitu lho sudah bisa beli vila mewah dll
-POLIANSI -
-POLIANSI - Bulan Yang lalu
ini cina dulunya waktu masih muda masih jadi menteri di pemerintahan salah satu yg saya idolakan makin tua makin ga beres ya mungkin keuangan nya semakin tipis dan dia takut jadi kere maka dia buat statement ini untuk mengambil simpati prawowo
Daka 78
Daka 78 Bulan Yang lalu
Lha kok pekok men yg ngasih duit 1,5T hanya utk ratna...goblok yo goblok ning ojo nemen laahh analisanya..
Cimpoh Cimpoh
Cimpoh Cimpoh Bulan Yang lalu
mulai deh pada rasis.. 😂
Hendra Hermawan
Hendra Hermawan Bulan Yang lalu
Orang goblok yg percaya kasih duit segitu sama Ratna sarung kampret. Operasi aja pakai duit sumbangan korban danau Toba. Dasar Ratna kacung kampret...
MAMAN SURATMAN
MAMAN SURATMAN Bulan Yang lalu
Alaaah buktiin jgn ngomong doang lo
Elya Ramona Silalahi
Elya Ramona Silalahi Bulan Yang lalu
hoax lagi hoax lagi ...penyakit menular kali yaa
Abdu Rohim
Abdu Rohim Bulan Yang lalu
Ga usah koar2 bilang Kwiek kturunn...itu namanya anda diskriminasi...liat saja nnti..emang di klompok anda ga bnyak china kturunn..sdahlah..kita ga usah brbicara dgn apa yg tdk ktahui...liat aja nnti..siapa slah siapa benar..toh akan ktauan juga....itu klo pmerintahnya bisa adil..klo ga... Wollohualam bissowab...👈
sport insident
sport insident Bulan Yang lalu
1,5 t. ato 15 tahun ya..
Berikutnya