Gelap

Kumpulan Kejadian Aneh dan Tak Terduga Saat Memancing

Info Seputar Memancing
Ditonton 996 516
71% 1 293 505

Kumpulan Kejadian Aneh dan Tak Terduga Saat Memancing
Jangan Lupa Subscribe atau Berlangganan ya
Mancing Ikan Wader : id-vid.com/video/video-KjuIL4KpgQs.html
Komen, Like atau Share Jika Kalian Suka Video ini...
⛔ Jangan Lupa Subscribe ⛔
👍 ► bit.ly/2gzz2kD
⛔ Kumpulan Video Menarik Lainnya ⛔
👍 ► bit.ly/2gzz2kD

Keyword:
kejadian aneh
insiden aneh
saat memancing

#mancing #mancingmania

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

15 Okt 2017

Info Seputar Memancingmancing maniakejadian anehkejadian aneh terbarukejadian aneh saat memancingkejadian aneh di duniakejadian aneh tapi nyatakejadian aneh di indonesiakejadian aneh duniakejadian aneh di bumikejadian aneh hari ini

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 54
Dhea 92
Dhea 92 4 hari yang lalu
Judul sama isi video kaga nyambung
herman naldy
herman naldy 19 hari yang lalu
heiii. itu ikanx indosiar.. he.he
eko A
eko A 2 bulan yang lalu
Waw mantap sambil nempelin ditungu kunjunganya sob
Jack Jho
Jack Jho 4 bulan yang lalu
yy
Hung Do
Hung Do 18 hari yang lalu
Chung vô đên
Florencio Afonso
Florencio Afonso 4 bulan yang lalu
composições feitas na hora inspirado por Deus ouça e deixe Deus falar com você canal Florêncio Afonso e Florêncio santos
Ali Ardi
Ali Ardi 4 bulan yang lalu
Njir pantesan gua cari chanel indosiar gak ketemu taunya di pacing orang:v
Mr. Abrig
Mr. Abrig 4 bulan yang lalu
Keren
Mohamad Ahmad
Mohamad Ahmad 4 bulan yang lalu
👍👍👍🦋🌺🍒
Sarge Buck
Sarge Buck 4 bulan yang lalu
Too damn loud!
Leano Berzekulo
Leano Berzekulo 4 bulan yang lalu
Wow fish in frezze alive voom
Adhwa Fajri
Adhwa Fajri 4 bulan yang lalu
4:20 itu ikan mati suri...
Andi Marta Marta
Andi Marta Marta 4 bulan yang lalu
vidio yg sebener itu ikan mati di taro di air jam jam dan ajaib hidup lg.....
Andi Marta Marta
Andi Marta Marta 4 bulan yang lalu
vidio yg sebener itu ikan mati di taro di air jam jam dan ajaib hidup lg.....
dahnil syam
dahnil syam Bulan Yang lalu
Andi Marta Marta 👍
Suharsono Suharsono
Suharsono Suharsono 4 bulan yang lalu
Wowwwwww kren tar cb ah ikan qu di friser aq taroh di ember,x ja hdup lg
Margrit Kuba
Margrit Kuba 4 bulan yang lalu
Sehr beeindruckendes Video.Danke.👍👍👍👍😉
Nay Nay Doing
Nay Nay Doing 4 bulan yang lalu
Aneh tapi lucu yah,,,,, tapi akuh pengen liat ikan yg cuma kepala badan'y tulang doang,,,ada gak
Gusti Kurniawan
Gusti Kurniawan 2 jam yang lalu
w pernah waktu smp nemu ikan, kepalanya ikan badan nya tulang semua warnanya hijau matanya merah..nemunya dipinggir jalan trotoar dket waduk angker. penasaran itu apa w colek pake batang kayu..masih hidup ternyata. ydh w buru2 pulang balik karena w takut itu ikan siluman karena memang angker tmptnya & kejadiannya sore pas pulang sekolah kalau w pny hp canggih & murah kyk jaman skrng w foto tuh mahluknya soalnya w berdua sm tmn w lihat sendiri. lokasinya di jakarta timur (penggilingan cakung) belakang PT.Suzuki "Cakung". ampe skrng masih angker, soalnya emang ada penunggunya & yg mancing mlm disitu biasanya ketemu sm kakek2 & wanita cantik pake baju kyk sinden/penari jawa baju hijau gitu.
Nay Nay Doing
Nay Nay Doing 4 bulan yang lalu
Ifan Gaul12345 ,,,, makin hebat ajah kamuh yah,,,, gak sekedar ilmuan,tapi tau akan surat2 dialquran,,,,wah luar biasa kamuh,,,,,
Ifan Gaul12345
Ifan Gaul12345 4 bulan yang lalu
Nay Nay Doing Saya bukan ilmuan tapi itu di buktikan oleh ilmu pengetahuan dan itu bukan hal yg mustahil di mata Tuhan, dan itu salah satu bukti kekuatan Tuhan melampaui batas akal manusia Dan bisa jadi ikan ini yg di maksudkan dlm Quran surat Al Kahfi :61
Nay Nay Doing
Nay Nay Doing 4 bulan yang lalu
Ifan Gaul12345 ,,,, luar biasa,kaya ilmuan brati kamuh yah,,,,, hebat
Ifan Gaul12345
Ifan Gaul12345 4 bulan yang lalu
Nay Nay Doing Yakin pake banget, karna ikan lele bisa bertahan hidup meski kemarau panjang tanpa air karna mereka masuk kedalam tanah dg membuat lubang lubang mencari tanah yg lembab Dan akan keluar bila hujan turun, biasanya badannya sdh menjadi tulang karna termakan tanah
Riski Saputra
Riski Saputra 4 bulan yang lalu
Ikan bersayap kok kayak ikan pembersih kaca
christyne king
christyne king 4 bulan yang lalu
Musiknya trlalu bising
Amat Khotib
Amat Khotib 2 bulan yang lalu
j
Muhammad Mukmin
Muhammad Mukmin 4 bulan yang lalu
Subhanallahuakbar
Bayu Ukik
Bayu Ukik 4 bulan yang lalu
Bro You 👍
Jocelyn Enson
Jocelyn Enson 12 hari yang lalu
Kuasa allah
KilroyNBC
KilroyNBC 4 bulan yang lalu
3:08 mancing dalam besen abah kau?
Safii Padang
Safii Padang 4 bulan yang lalu
12:46 mantappp
Heri Kurniawan
Heri Kurniawan 4 bulan yang lalu
hukum alam ya apapun bisa terjadi tergantung kehendak
aji bambang
aji bambang 4 bulan yang lalu
sesuatu...
soesilo taiwan
soesilo taiwan 4 bulan yang lalu
video mantab...paket merah hadir untukmu subscribe balik bro
Resep Mancing Liar
Resep Mancing Liar 4 bulan yang lalu
Ikan ada sayap aneh tuh.. Dimna itu.. Subscribe balik ya.. Siap nempel
Geovano Ramadhan
Geovano Ramadhan 4 bulan yang lalu
Resep Mancing Liar kyk ikan indosiar jm dlu haha
Ridwan Real fishing
Ridwan Real fishing 4 bulan yang lalu
Wahhhh ngeriii jg n.....sub n like back y
Pepita Barrio
Pepita Barrio 4 bulan yang lalu
Ridwan Real fishing
muammar rafly
muammar rafly 4 bulan yang lalu
Ridwan Real fishing ....wah menegangkan...👍👍👍👋👍
FυζΚ Lövе
FυζΚ Lövе 4 bulan yang lalu
hmmmmm
Itz Michael Gaming Legendary Gamer
Ya ampun
Anyun Enyon
Anyun Enyon 4 bulan yang lalu
9:55 god
Anyun Enyon
Anyun Enyon 4 bulan yang lalu
God power
AUTO KLIK
AUTO KLIK 5 bulan yang lalu
mantab
Sinyo Barra
Sinyo Barra 5 bulan yang lalu
Uppp
Roger Friends
Roger Friends 5 bulan yang lalu
What the......
Ridho Baik
Ridho Baik 5 bulan yang lalu
masya Allah
Muhd Saiful
Muhd Saiful 4 bulan yang lalu
Ridho Baik sungguh berbahaya sekli pada semua yang berada disitu ape tah lagi seperti benda yang aneh aneh yakan
mawar Qu
mawar Qu 5 bulan yang lalu
Wowwww😱😱😱😱😱😱
Hung Do
Hung Do 18 hari yang lalu
Chung vô đen
Berikutnya
Sorry, I'm a Slow Eater
5 hari yang lalu
Monster dam priok
4 bulan yang lalu
MENJALA UDANG SISA PANEN
10 jam yang lalu