Gelap

Korea Selatan Heboh ! Jokowi Blusukan Ke Pusat Belanja Di Seoul

metrotvnews
Subscribe
Ditonton 190 599
94% 1 850 108

Presiden Joko Widodo bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in blusukan ke pusat perbelanjaan pusat di Korea Selatan. Jokowi pun turut diajak melihat pemandangan Rose Garden buatan dengan sentuhan lampu LED.

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

Jokowi BlusukanPusat Belanja di KorselPresiden Korea SelatanMoon Jae-inRose GardenmedcomidAgenda JokowiKorea SelatanIndonesia-Korea SelatanMoon Jae-InHankuk Universitymetrotvnewssouth korea indonesiajakarta seouljokowi koreajokowi korea selatanJokowi Disambut Bak Raja Korea di Istana ChangdeokgungChangdeokgungjokowi raja korea#daebakjokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 512
Mita formosa
Mita formosa 4 bulan yang lalu
Sy tetap pilih pak jokowi. ๐Ÿ˜
Tuti Nurjanah
Tuti Nurjanah 4 bulan yang lalu
Jangan menjunjung yang satu dengan merendahkan yang satu, keliatan bangetlah kebanyakan orang hanya memuji dengan satu penilaian yang terlihat, meskipun stiap pujian berasal dari realitas yg terlihat, namun masih banyak realitas yang tidk terlihat oleh kalian dan terlepas itu nilai nya membanggakan atau malah mematikan masyarakat. Hrus menilai dari berbagai sudut, apa lgi dalam kinerja kpresidenan.. Dengan sangat heterogen nya kemampuan ekonomi masyarakat indonesia, di kalangan masyarakat kecil kita tidk tau apa yg sebenar nya mereka butuhkan, mungkin bukan sekedar hubungan diplomasi bilateral saja yg mereka harapkan, seperti yg presiden lakukan di atas.
Indra Tjang
Indra Tjang 4 bulan yang lalu
Gantian di traktir minum teh juga ga ya Pak Jokowi di mall?
user 9
user 9 5 bulan yang lalu
Apa ? Indonesia bisa mencontoh fashion Korea? Hhhmmm
Opi Nesa
Opi Nesa 5 bulan yang lalu
Lanjutkn Pk 2 periods Saya DNA kluarga dukung bpk. Toppppppp bgtttttt Jokowi
sakri mustofa
sakri mustofa 5 bulan yang lalu
Hebat presidenku
lisa jawa
lisa jawa 5 bulan yang lalu
sehat selalu pak jokowi taiwan hdr slm 2 preode
sherly shim
sherly shim 5 bulan yang lalu
#GANTIJOKOWI #GANTITUKANGNGUTANG
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
sherly shim
Rendy Hernawan
Rendy Hernawan 5 bulan yang lalu
Ayooo semua ganti hape nya pake merek samsung yah hahaha
Ahmeda Aveseana
Ahmeda Aveseana 5 bulan yang lalu
benci gue channel lo prett
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Ahmeda Aveseana
Han Toro 57_jaya
Han Toro 57_jaya 5 bulan yang lalu
Tumben gk blusukan di gorong gorong lg
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Han Toro 57_jaya ๐Ÿ˜„
rosscita dewi
rosscita dewi 5 bulan yang lalu
weeeeeh mantap2 mempererat tali persaudaraan antar negara ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
vicky ramadhani
vicky ramadhani 5 bulan yang lalu
Saya rasa kalo hanya sekedar kunjungan semua presiden bisa.
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Yuni Yuni hhh
Yuni Yuni
Yuni Yuni 5 bulan yang lalu
+ayu kamu ya pantes komentmu kayak gitu.ternyata ngomongin diri sendiri.good lah
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Yuni Yuni bisa plonga plongoy
vicky ramadhani
vicky ramadhani 5 bulan yang lalu
Berarti mba yuni tidak mengerti apa yang saya maksud, gak nyampe.
Yuni Yuni
Yuni Yuni 5 bulan yang lalu
+ayu terus kamu bisa apa?nyinyir lebuh banyak yg beluau bisa kerjakan daripada kamu .lihat diri sendiri baru menilai orang lain
Anggun Syafina
Anggun Syafina 5 bulan yang lalu
metro metro ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Anggun Syafina bagus kan?
Nanang Suhailik
Nanang Suhailik 5 bulan yang lalu
Presiden Jokowi ada2 ajjah bikin sii wowo ngiler hahaha
Doni Ahmad Antoni
Doni Ahmad Antoni 5 bulan yang lalu
Rupiah udah berdarah-darah.. , masih hobi juga lo pencitraan.. !!
Yuni Yuni
Yuni Yuni 5 bulan yang lalu
+Doni Ahmad apa artinya
Doni Ahmad Antoni
Doni Ahmad Antoni 5 bulan yang lalu
Saking begonya lo.. arti rupiah berdarah 2x aja lo ga ngerti.. pantes deh klw otak lo isinya kotoran doang.. dan letaknya di perut lo tuh..!!
Yuni Yuni
Yuni Yuni 5 bulan yang lalu
+Doni Ahmad pakai otak?.pernah lihat rupiah berdarah darah ya atau otak loe yg berdarah darah kena stroke
Doni Ahmad Antoni
Doni Ahmad Antoni 5 bulan yang lalu
Nyiyir gw pake otak.. bukan kayak lo pake perut doang.. !!
Yuni Yuni
Yuni Yuni 5 bulan yang lalu
+Doni Ahmad yg miskin itu lho .pandai nyinyir doang
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Pak Jokowi memang Presiden yang merakyat, salut dengan bapak..
alphabookm ,
alphabookm , 5 bulan yang lalu
Ini ada murid korea yg rekam pak jokowi selama kunjungannya di universitas bahasa indonesia kmrn itu: id-vid.com/video/video-h2CAcR8kgjs.html ๐Ÿ˜‚
Zull Adonara
Zull Adonara 5 bulan yang lalu
Yg kayak gini paling banter di beritain, tpi klo nongol buat ngomong soal dollar mah ngumpet. Presiden Pecundang!!
Mirza Teuku
Mirza Teuku 5 bulan yang lalu
Aneka Video coba lu liat dah video sri mulyani ngomongin utang dan dolar biar pinteran dikit
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Aneka Video
El-Syalim Habibi
El-Syalim Habibi 5 bulan yang lalu
#2019Gantipresiden
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
El-Syalim Habibi
Fahad Al
Fahad Al 5 bulan yang lalu
orang jawa itu bisa diterima dimana pun. itu kata leluhur kita.
datuk comell
datuk comell 5 bulan yang lalu
METRO TV televisi peMILIK PARTAI NASDEM.. Selalu BIKIN BERITA joss tentang kerjasama SURYA PALOH DAN jokowi...
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu 5 bulan yang lalu
Ada demo d riau ๐Ÿ˜‚ Kok ga disiarin?
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Prasetyo Bayu jokowi bisa nya nama nama ikan
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu 5 bulan yang lalu
Demo mahasiswa UIR (Univ. Islam Riau)... Mengkritisi jokowi
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Prasetyo Bayu demo apa?
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
G ada prnah kjadian, presiden negara mana pun, masuk kmall, tuk blusukan....,g nyambung, jokowi tu kepala negara, bukan mau shooingggg.... Njing....
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Duta Parfum ๐Ÿ’‹
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
+aytsa knp
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
HUTANG BRTAMBAH, DOLLAR TEMBUSS 16RB, LISTRIK NAIK, LOWONGAN KERJA G ADA, INPRA STRUKTUR... WNI ILEGAL MANOKWALI, PAPUA...,GANTI PRESIDEN 2019 BRAVO JAWA BARAT
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Pertama Perdana
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
Mungkin anda mau jd menteri tuk jokodok 2 priode, knp adany kampanye ganti presiden 2019,apa faktory bs timbul kampanye, dzaman suharto g ada yg bgituan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
Itu bkan jawaban solusi yg efektif, kl mau kerja taw tdk warga papua,
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
Sdh tau pke tanya balik... WNA trsbut wajib meliter, suatu ancaman bgi NKRI, dan sbaiky tdk usah pke tenaga asing, kita nie 29 profinsi, pemerintahan g pke akal sehat, dzaman suharto, tdk ada WNA KERJA DNKRI, anda perlu sbaiky banyak2 belajar basic NKRI
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
Tujuan presiden apa kkorea tu apa...?dtanya sm reporter,malah jawab g nyambung,banyak... Banyak..Banyak.., baguss,... Bagus..., g brkwalitas... Dr segi jawaban Oooiiiii.... Leee,
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Duta Parfum
Utami Halliday
Utami Halliday 5 bulan yang lalu
Luar biasa.....Presiden Korsel pun jadi blusukan dan kerja smp tengah malam utk menghormati pak Jokowi. Beliau tahu, Jokowi suka blusukan dan suka kerja.
Iam Ganteng
Iam Ganteng 5 bulan yang lalu
indonesia dlu beresin pak, gausah jauh2..
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Iam Ganteng
Pur Wanto
Pur Wanto 5 bulan yang lalu
Saya pemula ikut nyoblos pilpres...saya sangat menyayangi jokowi...dan aku membeci prabowo..nanti prabowo tak tusuk hidungnya pas pilihan nanti..amin
Dito Gama
Dito Gama 5 bulan yang lalu
Besok blusukan ke dalam kabbah
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Dito Gama
Widi Waidhan
Widi Waidhan 5 bulan yang lalu
Setiap kesempatan dipakai untuk pencitraan...
Andreas Dimas
Andreas Dimas 5 bulan yang lalu
goblok
Viral Food
Viral Food 5 bulan yang lalu
"Ini seperti Tanah Abang nya Indonesia ya Pak ?" Ya emang Tanah Abang di Indonesia Bu, emang dimana lagi. Harusnya kata-kata nya "ini seperti Tanah Abang nya Korea ya Pak"
Lawzer 26
Lawzer 26 5 bulan yang lalu
Pidato bahasa inggris nya mana ??
Andreas Dimas
Andreas Dimas 5 bulan yang lalu
lu bisa emang.. coba sini ngobrol inggris sama gue tong!
azzie dreemurr
azzie dreemurr 5 bulan yang lalu
Paling *Cari Utangan*
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
azzie dreemurr emang iya... dapat 87T knapa emang nya ???
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
banyak banyak banyak banyak... opo ne seng banyak pak pak...
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
saya ndak sabar nunggu waktu kampanye pilpres 2019... saya mau liat nanti bapak mau janji apalagi untuk rakyat indonesia..
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
bapak ditanya wartawan malah kabur... knp toh pak... media butuh keterangan bapak malah bapak tinggal aja seperti main main
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
mobil foday dari china nggak ada lagi kabar nya... padahal udah mau esemka nasional... gimana toh pak
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
bapak bilang mau buy back indosat... mana pak ??
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
saya mau tanya sama pak jokowi... bapak pakai kemeja sablon bersih merakyat kerja nyata buat apa pak .. pencitraan ya??
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
sama sekali nggak ada manfaat blusukan ke seol... skrg waktu nya kembali blusukan ke pasar di indonesia pak... rakyat btuh perhatian...
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
jauh jauh ke korea pak jokowi minta utangan
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
saya salut sama bapak jokowi... walaupun sering pidato anu anu tapi masih ada yg mau dukung...
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
kayak gini aja trending... noh dollar meroketz pak
SH4RK CH
SH4RK CH 5 bulan yang lalu
Ngeri liatnya jokowi mulu yang di bahas di TVยฒ,apalagi yang sok sok an 2 periodeยฒ,gak tau apa kerja nya selama jadi presiden kek gimana
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
judul nya pencitraan banget... maklum tv nya pak surya paloh
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
abis kepasar nanti gas listrik bbm naik
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
ujung ujung nya harga sembako meroket
satou kazuma
satou kazuma 5 bulan yang lalu
#2023TETAPPAKJOKOWI
Berliana Nur Fitria
Berliana Nur Fitria 5 bulan yang lalu
Waktu pak jokowi diwawancarai gue malah salfok bu iriana belanja
I2P HAMDANI
I2P HAMDANI 5 bulan yang lalu
kunjungan ke vietnam n ke thailand dong om.belajar agar bisa ekspor beras.malu dong impor mulu.
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
I2P HAMDANI
Rizky Raya Paringkas
Rizky Raya Paringkas 5 bulan yang lalu
gt donk blusukan smua
ariszomo widiyanto
ariszomo widiyanto 5 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Raden Arya
Raden Arya 5 bulan yang lalu
Salam 20 periode buat bpk presiden joko widodo
Andi Amandiartha
Andi Amandiartha 5 bulan yang lalu
Umur kemerdekaan Korsel dan Indonesia hampir sama. Namun kemajuan dan kesejahteraan hidup masih jauh berbeda. Budaya korupsikan uang rakyat yang seharusnya jadi perkembangan negara sudah menjadi budaya selama 32 tahun. Mari kita keluar dari budaya tersebut.
M Meidiano Al Fajri
M Meidiano Al Fajri 5 bulan yang lalu
Kalo tuh taman lampu mawar ada di Indonesia pasti dinyinyirin Nanti heboh lagi "Kontrofersi Taman Mawar Plastik" :v
Indomie Seleraku
Indomie Seleraku 5 bulan yang lalu
welcome to wkwkwk land ๐Ÿ˜‚
Endi Setiadi
Endi Setiadi 5 bulan yang lalu
๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข
Fafamama Fafa
Fafamama Fafa 5 bulan yang lalu
Tolong dijawab ya... Kenapa korea cinta Indonesia?
Ahmad Juned
Ahmad Juned 5 bulan yang lalu
Kemajuan korea hingga terlihat saat ini terinspirasi pda waktu presiden korea park jung he pergi ke indonesia berknjung di aceh jalan jalan melihat mesjid dan melihat salah satu tulisan arab di mesjid itu lalu tanya ke sseorang artinya apa tulisan itu.. Djawab .. Artinya sesungguhnya Allah tidak merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubah dirinya sendiri . . ini suatu ayat dari al quran .. Kmudian blang ini tak bawa ke ngaraku ya.. Djawab tentu sja boleh ahirnya diviralkan ke seluruh negri korea dgn perubhan sdikit kaum dganti kores. Allah dganti tuhan.. Itulah mkin or kores kagum pda kita kianya saja yg dikaruniai smber daya alam yg mlimpah malah keadaannya kalah dg korea yg minim sda. Tnga kerja kita malah pda kerja ksana yg upahnya tentu saja lebih murah krn tnga kja kta pndtang mskipun senior klah dg yg sana yg baru msuk..
palece touring
palece touring 5 bulan yang lalu
metro TURUNKAN volume mu berisik....
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Beben Rodrigo
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
palece tour
Beben Rodrigo
Beben Rodrigo 5 bulan yang lalu
kyaknya ada yg iri dgn berita di metro,,,busuk skali pemikirannya
palece touring
palece touring 5 bulan yang lalu
metro oh metro...cari berita lain dong
muslimin da33ly
muslimin da33ly 5 bulan yang lalu
*2019 jokowi PDIP tumbang,aamiin ya Alloh*
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum
Duta Parfum 5 bulan yang lalu
Amin
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker b0n3k4 kardus pin0ki0 yg tumbang lah
abel_walker saudara_paul_walker
kardus sma grinda yang tumbang gara2 mulut si zonk , kasihan wakjennya aja undur diri dari gerinda, kardus2 mati aja lu
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
muslimin da33ly
ristua margareta
ristua margareta 5 bulan yang lalu
wahh bu iriana ga borong bu hehe sekilas pas pak presiden lagi diwawancara, bu iriana lagi liat2 baju..btw Pak Jokowi terkenal bgt di Korsel loh, bangga ^^
Dinda Fitty
Dinda Fitty 5 bulan yang lalu
Sudah belanja mbak. D byarin presiden korea. Ada d chanel lain.
Mr Setyo
Mr Setyo 5 bulan yang lalu
Jokowi hanya ingin menghilangkan batas rakyat dengan pejabat yg di setarakan
Kang Gorengan
Kang Gorengan 5 bulan yang lalu
Colab ama jack ma x jokowi Maju deh indonesia
rizkythurr
rizkythurr 5 bulan yang lalu
INDONESIA BUTUH ORANG YANG AHLI EKONOM SEPERTI SANDIAGA LU GAPERNAH BAYANGIN KLO PEMIMPIN GA NGERTI EKONOM PASTI HANCUR -NEGARA YANG KUAT ADALAH NEGARA YANG AHLI EKONOMI
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
rizkythurr
gabener doyan klaim
gabener doyan klaim 5 bulan yang lalu
Kamfrreeett blusukan di.kali item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Azhar Aziz
Azhar Aziz 5 bulan yang lalu
Ke negri org masih aja pencitraan blusukan haddeehhhh
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Azhar Aziz penting tuk elek tabi litas
any ues
any ues 5 bulan yang lalu
pak jokowi jadi presiden seumur hidup ajaaa.... soalnya cuma bapak presiden yg sempurna dan gak pernah salah, klo ada yg kritik paduka pak jokowi itu cuman orang sirik aja.... sama kesempurnaan pak jokowi
Amanda Sherlly
Amanda Sherlly 5 bulan yang lalu
Bagus pak biarin aja yg berisik di luar sana, yg penting kerja kerja kerja, ambil samthing positif yg bagus di sana bawa ke sini buat indonesia se indah di sana
Nama Keluarga
Nama Keluarga 5 bulan yang lalu
Wkwkwkwk.."Blusukan" tetep aja keyword nya.. Padahal mah mau ambil uang
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Nama Keluarga tang
Keisha Karaoke
Keisha Karaoke 5 bulan yang lalu
Semua menjadi tak berarti ketika ingin berbagi hanya karena ingin di puji Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)
PChan
PChan 5 bulan yang lalu
bngga ko sma negara rasis tangan netizen korea sma kek di indo bacotnya ihh
wong jowo
wong jowo 5 bulan yang lalu
jgn cari utang lg bang jokowi
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker anu apa anu
abel_walker saudara_paul_walker
jangan culik sma bunuh lagi bang kardus
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
wong jowo
X'Orฮฑแƒ˜ge River
X'Orฮฑแƒ˜ge River 5 bulan yang lalu
Yeeaayy...., rame uga ni jurkam.
FuniKon
FuniKon 5 bulan yang lalu
kmaren abis trending topik di korea gegara pak jokowi pake motor, skrg ke korea nya ya jd pd antusias pasti bisa ketemu lgsung
Dhie PoEnya
Dhie PoEnya 5 bulan yang lalu
sama dengan saya pak Sy juga bingung bahasa gaul nya kulak an itu apa. ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lop uuuu .....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
MR YELLOW
MR YELLOW 5 bulan yang lalu
T
Engrid Hady
Engrid Hady 5 bulan yang lalu
Ya allah lindungi BP jokowi. .jadi kanlah BP jokowi pemimpin ind. Supaya org dn rakyat kecil sejahtera
Engrid Hady
Engrid Hady 5 bulan yang lalu
Ya robi tunjuk kan kuasamu. Supaya org yg munafik. Dn sll membawa nama mu demi nafsu kekuasaan tersadar bahasa nya. Engkau maha pengasih dn yg agung. .ya allah jd kan lah BP jokowi jd pelajaran org yg munafik Supaya mereka tersadar akan kehidupan nya
AYAH IBU love
AYAH IBU love 5 bulan yang lalu
ORANG JUJUR DAN PINTAR PASTI PILIH JOKOWI
Irma daymon
Irma daymon 5 bulan yang lalu
Presiden q emng Kereeeennn, yg lain nyungseb dahh
deecy deecy
deecy deecy 5 bulan yang lalu
JOKOWI AMPE MATIII HIDUP PAKDE
jhondie farouk
jhondie farouk 5 bulan yang lalu
Odjo golek utangan maneh boss
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
jhondie farouk nambah utang jelas
Ade Sumiati
Ade Sumiati 5 bulan yang lalu
Buka mata buka telinga, #2019 ganti kalender,, presidenku mah tetap jokowi
adras mufi
adras mufi 5 bulan yang lalu
Jd pengamat politik yg bijak kt harus secara sehat, gk suka pihak mana pun jgn dihina, justru kalian harus tunjukkan tu apa yg mnjdi prestasi pihak kebanggaan kalian, supaya org brfikir lagi klo mau kritik, tp ingat prestasi itu bkn berupa wujud benda apa lg infrastruktur ๐Ÿ˜. Enteng nya gini aja, (lo pny penghasilan 1jt/bulan utk hidupi keluarga, tp lo mksa ngutang 2jt ke org biar bisa beli mobil trus makan daging+susu+buah selama sebulan), perihal utang di sepelein? Anak cucu mumu besok ribet bayar hutang om, revolusi mental ny kemana ini pantes aja gk pernah bunyi lg, mental ajal begituan, jd org tau kapasitas diri tnp bermewah pun kita ttp bs maju gk trbelakang kok, maka ny mental mu itu di ubah. PRESTASI ITU ( lo bs naikin itu pnghasilan 1jt/bulan td dg usaha kek kerja tambahan kek yg halal, intinya lo bs naiki dlu tu penghasilan lo gk dg cara ngutang, gpp lo cm makan tahu+tempe+telor+sayur aja itu ttp bikin gizi lo cukup) nah klo penghasilan udh meningkat baru kan lo bs mncukupi kebutuhan sesuai kapasitas. Gua mah klo pny jaminan yg milik bersama bkn pribadi mah enak ya tinggal ngutang aja yg pnting pembangunan dg harga yg murah kualitas di pertanyakan, nnti klo jd tinggal jual aja kata ny sm asing. Wkwk sungguh revolusi mental yg semakin keterbelakangan. Miris dg masa depan bangsa
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
adras mufi
Priatmoko Feri
Priatmoko Feri 5 bulan yang lalu
Sebagai media kok lebay sekali dalam membuat judul. Negara dagelan..
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Priatmoko Feri media pak jokowi bebas
nesya vie
nesya vie 5 bulan yang lalu
sllu nyinyirin jokowi.... president dlu bs ny apa coba...?? otak yg suka nyinyir it udh gk waras... yg udh trlena dngn junjungan ny yg blum tent bs kaya gni.. untng ny kalian tu apa sh nyinyirin presiden
Noe Kaolan
Noe Kaolan 5 bulan yang lalu
Ditunggu oleh2 dr KORSEL.....utk INDONESIA RAYA.
Rahma Aja
Rahma Aja 5 bulan yang lalu
SALAM 2 PERIODE PAK JOKOWI...ABAIKAN MENTAL2 BUSUK YG MO MENJATUHKN BPK...YG BIKIN #GANTI PRESIDEN SURUH GANTI CELANA DALAM DULU BIAR MELEK...
Masruchah masruchah
Masruchah masruchah 5 bulan yang lalu
bpk presidenku .ok bgt .smga sehat dan selaku dlm lidungan Alloh Swt .Amin
bunda anggie
bunda anggie 5 bulan yang lalu
orang korea aja sampek heboh lo pak jokowi blusukan..oppa" nya kalah๐Ÿ˜‚
endog ceplook
endog ceplook 5 bulan yang lalu
Pak jokowi emg fasionable, model pakean2 dikorea emg bagus2 apalagi pakean wanita,lbh variatif.,meskipun gg smua cocok utk dipake di kultur indonesia.
dinev 800
dinev 800 5 bulan yang lalu
Clana cewekny kpendekan, itu yg gak cocok. Tpi msih bisa djadiin inspirasi buat prancang, tggal dicocokin sma culture kita.
Pribumk chanel
Pribumk chanel 5 bulan yang lalu
Wkwkwkwkwk. Halo apakbr rakyat miskin indonesia??? Halo anak putus sekolah indonesia, halo daerah terpencil indonesia. Apakbr kalian? Masih tetap sama kan???
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Pribumk chanel ora uruz
Josi Mokong
Josi Mokong 5 bulan yang lalu
Saya sedih knp orang sebaik pak Jokowi di hujat di fitnah
cocolock compore
cocolock compore 5 bulan yang lalu
Cieee yg lg jalan2.. Padahal di negeri sendiri di demo mahasiswa.. Syaluut pak de.. ๐Ÿ˜‚
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Jaz adhitya
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
cocolock compore ๐Ÿ™Š
Jaz adhitya
Jaz adhitya 5 bulan yang lalu
cocolock compore bukan jalan2 ini memang jadwal kenegaraan.. dia ngga butuh jalan2 tapi kerja kerja kerja... demo mahasiswa yg mana yah? Jangan fitnah lo
tracy kritiker
tracy kritiker 5 bulan yang lalu
BAGUS PAK JOKOWI....studi banding emang perlu....biar kita tahu sejauh mana...indonesia dah ketinggalan jauh dgn negara lain...Indonesia harus maju dan modern
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra 5 bulan yang lalu
mawar tidak bisa tumbuh di negara yang ber salju... sampai di buatkan taman mawar pake lampu... padahal indonesia banyak tanaman mawar tumbuh subur
dinev 800
dinev 800 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah ngara kita dket sma equator. Klo di korea ada 4 musim kdang panas terik , kdang brsalju. Krang cocok mngkin sma iklimny.
Esa Randisca
Esa Randisca 5 bulan yang lalu
Tanah abangnya Korea mhank Reporter bukan Tanah abangnya Indonesia wkwkwkwk
Indra Wayne
Indra Wayne 5 bulan yang lalu
gerak gerik mau cari utangan ni wkwkkw
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker b0nek4 kardus pinokio
aytsa
aytsa 5 bulan yang lalu
Flupiexe Afork emang ngutang knapa
abel_walker saudara_paul_walker
kardus bisa apa tong bisa korupsinya sperti sby, mimpi kali tong wowok jadi presiden , cocoknya jadi kardus biar terlihat gembelnya
Rina Mariana
Rina Mariana 5 bulan yang lalu
Kok lebih tenar jokowi dari presiden nya sndri ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
kiandita
kiandita 5 bulan yang lalu
Wahhh, bu Iriana borong masker sama gel aloe vera Nature Republic nggak? Hehehe
Berikutnya
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 136 662