Gelap

Korea Selatan Heboh ! Jokowi Blusukan Ke Pusat Belanja Di Seoul

metrotvnews
Subscribe
Ditonton 176 629
94% 1 784 103

Presiden Joko Widodo bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in blusukan ke pusat perbelanjaan pusat di Korea Selatan. Jokowi pun turut diajak melihat pemandangan Rose Garden buatan dengan sentuhan lampu LED.

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

Jokowi BlusukanPusat Belanja di KorselPresiden Korea SelatanMoon Jae-inRose GardenmedcomidAgenda JokowiKorea SelatanIndonesia-Korea SelatanMoon Jae-InHankuk Universitymetrotvnewssouth korea indonesiajakarta seouljokowi koreajokowi korea selatanJokowi Disambut Bak Raja Korea di Istana ChangdeokgungChangdeokgungjokowi raja korea#daebakjokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 512
Tuti Nurjanah
Tuti Nurjanah 9 jam yang lalu
Jangan menjunjung yang satu dengan merendahkan yang satu, keliatan bangetlah kebanyakan orang hanya memuji dengan satu penilaian yang terlihat, meskipun stiap pujian berasal dari realitas yg terlihat, namun masih banyak realitas yang tidk terlihat oleh kalian dan terlepas itu nilai nya membanggakan atau malah mematikan masyarakat. Hrus menilai dari berbagai sudut, apa lgi dalam kinerja kpresidenan.. Dengan sangat heterogen nya kemampuan ekonomi masyarakat indonesia, di kalangan masyarakat kecil kita tidk tau apa yg sebenar nya mereka butuhkan, mungkin bukan sekedar hubungan diplomasi bilateral saja yg mereka harapkan, seperti yg presiden lakukan di atas.
Indra Tjang
Indra Tjang Hari Yang lalu
Gantian di traktir minum teh juga ga ya Pak Jokowi di mall?
user 9
user 9 9 hari yang lalu
Apa ? Indonesia bisa mencontoh fashion Korea? Hhhmmm
Opi Nesa
Opi Nesa 9 hari yang lalu
Lanjutkn Pk 2 periods Saya DNA kluarga dukung bpk. Toppppppp bgtttttt Jokowi
sakri mustofa
sakri mustofa 10 hari yang lalu
Hebat presidenku
lisa jawa
lisa jawa 10 hari yang lalu
sehat selalu pak jokowi taiwan hdr slm 2 preode
sherly shim
sherly shim 10 hari yang lalu
#GANTIJOKOWI #GANTITUKANGNGUTANG
ayu
ayu 10 hari yang lalu
sherly shim
Rendy Hernawan
Rendy Hernawan 10 hari yang lalu
Ayooo semua ganti hape nya pake merek samsung yah hahaha
Ahmeda Aveseana
Ahmeda Aveseana 10 hari yang lalu
benci gue channel lo prett
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Ahmeda Aveseana
Han Toro 57_jaya
Han Toro 57_jaya 10 hari yang lalu
Tumben gk blusukan di gorong gorong lg
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Han Toro 57_jaya ๐Ÿ˜„
rosscita dewi
rosscita dewi 10 hari yang lalu
weeeeeh mantap2 mempererat tali persaudaraan antar negara ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
vicky ramadhani
vicky ramadhani 10 hari yang lalu
Saya rasa kalo hanya sekedar kunjungan semua presiden bisa.
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Yuni Yuni hhh
Yuni Yuni
Yuni Yuni 10 hari yang lalu
+ayu kamu ya pantes komentmu kayak gitu.ternyata ngomongin diri sendiri.good lah
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Yuni Yuni bisa plonga plongoy
vicky ramadhani
vicky ramadhani 10 hari yang lalu
Berarti mba yuni tidak mengerti apa yang saya maksud, gak nyampe.
Yuni Yuni
Yuni Yuni 10 hari yang lalu
+ayu terus kamu bisa apa?nyinyir lebuh banyak yg beluau bisa kerjakan daripada kamu .lihat diri sendiri baru menilai orang lain
Anggun Syafina
Anggun Syafina 10 hari yang lalu
metro metro ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Anggun Syafina bagus kan?
Nanang Suhailik
Nanang Suhailik 10 hari yang lalu
Presiden Jokowi ada2 ajjah bikin sii wowo ngiler hahaha
Doni Ahmad
Doni Ahmad 11 hari yang lalu
Rupiah udah berdarah-darah.. , masih hobi juga lo pencitraan.. !!
Yuni Yuni
Yuni Yuni 10 hari yang lalu
+Doni Ahmad apa artinya
Doni Ahmad
Doni Ahmad 10 hari yang lalu
Saking begonya lo.. arti rupiah berdarah 2x aja lo ga ngerti.. pantes deh klw otak lo isinya kotoran doang.. dan letaknya di perut lo tuh..!!
Yuni Yuni
Yuni Yuni 10 hari yang lalu
+Doni Ahmad pakai otak?.pernah lihat rupiah berdarah darah ya atau otak loe yg berdarah darah kena stroke
Doni Ahmad
Doni Ahmad 10 hari yang lalu
Nyiyir gw pake otak.. bukan kayak lo pake perut doang.. !!
Yuni Yuni
Yuni Yuni 10 hari yang lalu
+Doni Ahmad yg miskin itu lho .pandai nyinyir doang
Bermain Bersama
Bermain Bersama 11 hari yang lalu
wow dibalas nih judulnya
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Pak Jokowi memang Presiden yang merakyat, salut dengan bapak..
alphabookm ,
alphabookm , 11 hari yang lalu
Ini ada murid korea yg rekam pak jokowi selama kunjungannya di universitas bahasa indonesia kmrn itu: id-vid.com/video/video-h2CAcR8kgjs.html ๐Ÿ˜‚
Aneka Video
Aneka Video 11 hari yang lalu
Yg kayak gini paling banter di beritain, tpi klo nongol buat ngomong soal dollar mah ngumpet. Presiden Pecundang!!
Mirza Teuku
Mirza Teuku 9 hari yang lalu
Aneka Video coba lu liat dah video sri mulyani ngomongin utang dan dolar biar pinteran dikit
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Aneka Video
El-Syalim Habibi
El-Syalim Habibi 11 hari yang lalu
#2019Gantipresiden
ayu
ayu 10 hari yang lalu
El-Syalim Habibi
Fahad Al
Fahad Al 11 hari yang lalu
orang jawa itu bisa diterima dimana pun. itu kata leluhur kita.
datuk comell
datuk comell 11 hari yang lalu
METRO TV televisi peMILIK PARTAI NASDEM.. Selalu BIKIN BERITA joss tentang kerjasama SURYA PALOH DAN jokowi...
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu 11 hari yang lalu
Ada demo d riau ๐Ÿ˜‚ Kok ga disiarin?
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Prasetyo Bayu jokowi bisa nya nama nama ikan
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu 10 hari yang lalu
Demo mahasiswa UIR (Univ. Islam Riau)... Mengkritisi jokowi
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Prasetyo Bayu demo apa?
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
G ada prnah kjadian, presiden negara mana pun, masuk kmall, tuk blusukan....,g nyambung, jokowi tu kepala negara, bukan mau shooingggg.... Njing....
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Duta Parfum ๐Ÿ’‹
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
+ayu knp
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
HUTANG BRTAMBAH, DOLLAR TEMBUSS 16RB, LISTRIK NAIK, LOWONGAN KERJA G ADA, INPRA STRUKTUR... WNI ILEGAL MANOKWALI, PAPUA...,GANTI PRESIDEN 2019 BRAVO JAWA BARAT
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Pertama Perdana
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
Mungkin anda mau jd menteri tuk jokodok 2 priode, knp adany kampanye ganti presiden 2019,apa faktory bs timbul kampanye, dzaman suharto g ada yg bgituan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
Itu bkan jawaban solusi yg efektif, kl mau kerja taw tdk warga papua,
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
Sdh tau pke tanya balik... WNA trsbut wajib meliter, suatu ancaman bgi NKRI, dan sbaiky tdk usah pke tenaga asing, kita nie 29 profinsi, pemerintahan g pke akal sehat, dzaman suharto, tdk ada WNA KERJA DNKRI, anda perlu sbaiky banyak2 belajar basic NKRI
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
Tujuan presiden apa kkorea tu apa...?dtanya sm reporter,malah jawab g nyambung,banyak... Banyak..Banyak.., baguss,... Bagus..., g brkwalitas... Dr segi jawaban Oooiiiii.... Leee,
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Duta Parfum
Utami Halliday
Utami Halliday 11 hari yang lalu
Luar biasa.....Presiden Korsel pun jadi blusukan dan kerja smp tengah malam utk menghormati pak Jokowi. Beliau tahu, Jokowi suka blusukan dan suka kerja.
Iam Ganteng
Iam Ganteng 11 hari yang lalu
indonesia dlu beresin pak, gausah jauh2..
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Iam Ganteng
Pur Wanto
Pur Wanto 11 hari yang lalu
Saya pemula ikut nyoblos pilpres...saya sangat menyayangi jokowi...dan aku membeci prabowo..nanti prabowo tak tusuk hidungnya pas pilihan nanti..amin
Dito Gama
Dito Gama 11 hari yang lalu
Besok blusukan ke dalam kabbah
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Dito Gama
Widi Waidhan
Widi Waidhan 11 hari yang lalu
Setiap kesempatan dipakai untuk pencitraan...
Andreas Dimas
Andreas Dimas 11 hari yang lalu
goblok
Grand Prime
Grand Prime 11 hari yang lalu
"Ini seperti Tanah Abang nya Indonesia ya Pak ?" Ya emang Tanah Abang di Indonesia Bu, emang dimana lagi. Harusnya kata-kata nya "ini seperti Tanah Abang nya Korea ya Pak"
Lawzer 26
Lawzer 26 11 hari yang lalu
Pidato bahasa inggris nya mana ??
Andreas Dimas
Andreas Dimas 11 hari yang lalu
lu bisa emang.. coba sini ngobrol inggris sama gue tong!
azzie dreemurr
azzie dreemurr 11 hari yang lalu
Paling *Cari Utangan*
ayu
ayu 11 hari yang lalu
azzie dreemurr emang iya... dapat 87T knapa emang nya ???
ayu
ayu 11 hari yang lalu
banyak banyak banyak banyak... opo ne seng banyak pak pak...
ayu
ayu 11 hari yang lalu
saya ndak sabar nunggu waktu kampanye pilpres 2019... saya mau liat nanti bapak mau janji apalagi untuk rakyat indonesia..
ayu
ayu 11 hari yang lalu
bapak ditanya wartawan malah kabur... knp toh pak... media butuh keterangan bapak malah bapak tinggal aja seperti main main
ayu
ayu 11 hari yang lalu
mobil foday dari china nggak ada lagi kabar nya... padahal udah mau esemka nasional... gimana toh pak
ayu
ayu 11 hari yang lalu
bapak bilang mau buy back indosat... mana pak ??
ayu
ayu 11 hari yang lalu
saya mau tanya sama pak jokowi... bapak pakai kemeja sablon bersih merakyat kerja nyata buat apa pak .. pencitraan ya??
ayu
ayu 11 hari yang lalu
sama sekali nggak ada manfaat blusukan ke seol... skrg waktu nya kembali blusukan ke pasar di indonesia pak... rakyat btuh perhatian...
ayu
ayu 11 hari yang lalu
jauh jauh ke korea pak jokowi minta utangan
ayu
ayu 11 hari yang lalu
saya salut sama bapak jokowi... walaupun sering pidato anu anu tapi masih ada yg mau dukung...
ayu
ayu 11 hari yang lalu
kayak gini aja trending... noh dollar meroketz pak
mulqi squidd
mulqi squidd 11 hari yang lalu
Ngeri liatnya jokowi mulu yang di bahas di TVยฒ,apalagi yang sok sok an 2 periodeยฒ,gak tau apa kerja nya selama jadi presiden kek gimana
ayu
ayu 11 hari yang lalu
judul nya pencitraan banget... maklum tv nya pak surya paloh
ayu
ayu 11 hari yang lalu
abis kepasar nanti gas listrik bbm naik
ayu
ayu 11 hari yang lalu
ujung ujung nya harga sembako meroket
satou kazuma
satou kazuma 11 hari yang lalu
#2023TETAPPAKJOKOWI
Berliana Nur Fitria
Berliana Nur Fitria 11 hari yang lalu
Waktu pak jokowi diwawancarai gue malah salfok bu iriana belanja
I2P HAMDANI
I2P HAMDANI 11 hari yang lalu
kunjungan ke vietnam n ke thailand dong om.belajar agar bisa ekspor beras.malu dong impor mulu.
ayu
ayu 11 hari yang lalu
I2P HAMDANI
Rizky Raya Paringkas
Rizky Raya Paringkas 11 hari yang lalu
gt donk blusukan smua
ariszomo widiyanto
ariszomo widiyanto 11 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Raden Arya
Raden Arya 11 hari yang lalu
Salam 20 periode buat bpk presiden joko widodo
Andi Amandiartha
Andi Amandiartha 11 hari yang lalu
Umur kemerdekaan Korsel dan Indonesia hampir sama. Namun kemajuan dan kesejahteraan hidup masih jauh berbeda. Budaya korupsikan uang rakyat yang seharusnya jadi perkembangan negara sudah menjadi budaya selama 32 tahun. Mari kita keluar dari budaya tersebut.
M Meidiano Al Fajri
M Meidiano Al Fajri 11 hari yang lalu
Kalo tuh taman lampu mawar ada di Indonesia pasti dinyinyirin Nanti heboh lagi "Kontrofersi Taman Mawar Plastik" :v
Indomie Seleraku
Indomie Seleraku 11 hari yang lalu
welcome to wkwkwk land ๐Ÿ˜‚
Endi Setiadi
Endi Setiadi 11 hari yang lalu
๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข
Fafamama Fafa
Fafamama Fafa 11 hari yang lalu
Tolong dijawab ya... Kenapa korea cinta Indonesia?
Ahmad Juned
Ahmad Juned 11 hari yang lalu
Kemajuan korea hingga terlihat saat ini terinspirasi pda waktu presiden korea park jung he pergi ke indonesia berknjung di aceh jalan jalan melihat mesjid dan melihat salah satu tulisan arab di mesjid itu lalu tanya ke sseorang artinya apa tulisan itu.. Djawab .. Artinya sesungguhnya Allah tidak merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubah dirinya sendiri . . ini suatu ayat dari al quran .. Kmudian blang ini tak bawa ke ngaraku ya.. Djawab tentu sja boleh ahirnya diviralkan ke seluruh negri korea dgn perubhan sdikit kaum dganti kores. Allah dganti tuhan.. Itulah mkin or kores kagum pda kita kianya saja yg dikaruniai smber daya alam yg mlimpah malah keadaannya kalah dg korea yg minim sda. Tnga kerja kita malah pda kerja ksana yg upahnya tentu saja lebih murah krn tnga kja kta pndtang mskipun senior klah dg yg sana yg baru msuk..
palece tour
palece tour 11 hari yang lalu
metro TURUNKAN volume mu berisik....
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Beben Rodrigo
ayu
ayu 11 hari yang lalu
palece tour
Beben Rodrigo
Beben Rodrigo 11 hari yang lalu
kyaknya ada yg iri dgn berita di metro,,,busuk skali pemikirannya
palece tour
palece tour 11 hari yang lalu
metro oh metro...cari berita lain dong
muslimin da33ly
muslimin da33ly 11 hari yang lalu
*2019 jokowi PDIP tumbang,aamiin ya Alloh*
ayu
ayu 10 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum
Duta Parfum 11 hari yang lalu
Amin
ayu
ayu 11 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker b0n3k4 kardus pin0ki0 yg tumbang lah
abel_walker saudara_paul_walker
kardus sma grinda yang tumbang gara2 mulut si zonk , kasihan wakjennya aja undur diri dari gerinda, kardus2 mati aja lu
ayu
ayu 11 hari yang lalu
muslimin da33ly
ristua margareta
ristua margareta 11 hari yang lalu
wahh bu iriana ga borong bu hehe sekilas pas pak presiden lagi diwawancara, bu iriana lagi liat2 baju..btw Pak Jokowi terkenal bgt di Korsel loh, bangga ^^
Dinda Fitty
Dinda Fitty 11 hari yang lalu
Sudah belanja mbak. D byarin presiden korea. Ada d chanel lain.
ApaAja TV
ApaAja TV 11 hari yang lalu
Jokowi hanya ingin menghilangkan batas rakyat dengan pejabat yg di setarakan
Kang Gorengan
Kang Gorengan 11 hari yang lalu
Colab ama jack ma x jokowi Maju deh indonesia
rizkythurr
rizkythurr 12 hari yang lalu
INDONESIA BUTUH ORANG YANG AHLI EKONOM SEPERTI SANDIAGA LU GAPERNAH BAYANGIN KLO PEMIMPIN GA NGERTI EKONOM PASTI HANCUR -NEGARA YANG KUAT ADALAH NEGARA YANG AHLI EKONOMI
ayu
ayu 11 hari yang lalu
rizkythurr
gabener doyan klaim
gabener doyan klaim 12 hari yang lalu
Kamfrreeett blusukan di.kali item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Azhar Aziz
Azhar Aziz 12 hari yang lalu
Ke negri org masih aja pencitraan blusukan haddeehhhh
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Azhar Aziz penting tuk elek tabi litas
any ues
any ues 12 hari yang lalu
pak jokowi jadi presiden seumur hidup ajaaa.... soalnya cuma bapak presiden yg sempurna dan gak pernah salah, klo ada yg kritik paduka pak jokowi itu cuman orang sirik aja.... sama kesempurnaan pak jokowi
Amanda Sherlly
Amanda Sherlly 12 hari yang lalu
Bagus pak biarin aja yg berisik di luar sana, yg penting kerja kerja kerja, ambil samthing positif yg bagus di sana bawa ke sini buat indonesia se indah di sana
Nama Keluarga
Nama Keluarga 12 hari yang lalu
Wkwkwkwk.."Blusukan" tetep aja keyword nya.. Padahal mah mau ambil uang
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Nama Keluarga tang
Herman Nasution
Herman Nasution 12 hari yang lalu
Bersabarlah dalam seluruh hal, melainkan yang khususnya yakni bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri. Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)
Keisha Putri
Keisha Putri 12 hari yang lalu
Semua menjadi tak berarti ketika ingin berbagi hanya karena ingin di puji Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)
PChan
PChan 12 hari yang lalu
bngga ko sma negara rasis tangan netizen korea sma kek di indo bacotnya ihh
wong jowo
wong jowo 12 hari yang lalu
jgn cari utang lg bang jokowi
ayu
ayu 11 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker anu apa anu
abel_walker saudara_paul_walker
jangan culik sma bunuh lagi bang kardus
ayu
ayu 11 hari yang lalu
wong jowo
Andra Zaga
Andra Zaga 12 hari yang lalu
Yeeaayy...., rame uga ni jurkam.
Nafis Sih
Nafis Sih 12 hari yang lalu
kmaren abis trending topik di korea gegara pak jokowi pake motor, skrg ke korea nya ya jd pd antusias pasti bisa ketemu lgsung
Dhie PoEnya
Dhie PoEnya 12 hari yang lalu
sama dengan saya pak Sy juga bingung bahasa gaul nya kulak an itu apa. ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lop uuuu .....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Anggi Maulana
Anggi Maulana 12 hari yang lalu
T
Engrid Hady
Engrid Hady 12 hari yang lalu
Ya allah lindungi BP jokowi. .jadi kanlah BP jokowi pemimpin ind. Supaya org dn rakyat kecil sejahtera
Engrid Hady
Engrid Hady 12 hari yang lalu
Ya robi tunjuk kan kuasamu. Supaya org yg munafik. Dn sll membawa nama mu demi nafsu kekuasaan tersadar bahasa nya. Engkau maha pengasih dn yg agung. .ya allah jd kan lah BP jokowi jd pelajaran org yg munafik Supaya mereka tersadar akan kehidupan nya
Anak Desa
Anak Desa 12 hari yang lalu
ORANG JUJUR DAN PINTAR PASTI PILIH JOKOWI
Irma daymon
Irma daymon 12 hari yang lalu
Presiden q emng Kereeeennn, yg lain nyungseb dahh
KAKEK LEGENDS
KAKEK LEGENDS 12 hari yang lalu
JOKOWI AMPE MATIII HIDUP PAKDE
jhondie farouk
jhondie farouk 12 hari yang lalu
Odjo golek utangan maneh boss
ayu
ayu 11 hari yang lalu
jhondie farouk nambah utang jelas
Ade Sumiati
Ade Sumiati 12 hari yang lalu
Buka mata buka telinga, #2019 ganti kalender,, presidenku mah tetap jokowi
adras mufi
adras mufi 12 hari yang lalu
Jd pengamat politik yg bijak kt harus secara sehat, gk suka pihak mana pun jgn dihina, justru kalian harus tunjukkan tu apa yg mnjdi prestasi pihak kebanggaan kalian, supaya org brfikir lagi klo mau kritik, tp ingat prestasi itu bkn berupa wujud benda apa lg infrastruktur ๐Ÿ˜. Enteng nya gini aja, (lo pny penghasilan 1jt/bulan utk hidupi keluarga, tp lo mksa ngutang 2jt ke org biar bisa beli mobil trus makan daging+susu+buah selama sebulan), perihal utang di sepelein? Anak cucu mumu besok ribet bayar hutang om, revolusi mental ny kemana ini pantes aja gk pernah bunyi lg, mental ajal begituan, jd org tau kapasitas diri tnp bermewah pun kita ttp bs maju gk trbelakang kok, maka ny mental mu itu di ubah. PRESTASI ITU ( lo bs naikin itu pnghasilan 1jt/bulan td dg usaha kek kerja tambahan kek yg halal, intinya lo bs naiki dlu tu penghasilan lo gk dg cara ngutang, gpp lo cm makan tahu+tempe+telor+sayur aja itu ttp bikin gizi lo cukup) nah klo penghasilan udh meningkat baru kan lo bs mncukupi kebutuhan sesuai kapasitas. Gua mah klo pny jaminan yg milik bersama bkn pribadi mah enak ya tinggal ngutang aja yg pnting pembangunan dg harga yg murah kualitas di pertanyakan, nnti klo jd tinggal jual aja kata ny sm asing. Wkwk sungguh revolusi mental yg semakin keterbelakangan. Miris dg masa depan bangsa
ayu
ayu 11 hari yang lalu
adras mufi
Priatmoko Feri
Priatmoko Feri 12 hari yang lalu
Sebagai media kok lebay sekali dalam membuat judul. Negara dagelan..
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Priatmoko Feri media pak jokowi bebas
nesya vie
nesya vie 12 hari yang lalu
sllu nyinyirin jokowi.... president dlu bs ny apa coba...?? otak yg suka nyinyir it udh gk waras... yg udh trlena dngn junjungan ny yg blum tent bs kaya gni.. untng ny kalian tu apa sh nyinyirin presiden
Noe Kaolan
Noe Kaolan 12 hari yang lalu
Ditunggu oleh2 dr KORSEL.....utk INDONESIA RAYA.
Rahma Aja
Rahma Aja 12 hari yang lalu
SALAM 2 PERIODE PAK JOKOWI...ABAIKAN MENTAL2 BUSUK YG MO MENJATUHKN BPK...YG BIKIN #GANTI PRESIDEN SURUH GANTI CELANA DALAM DULU BIAR MELEK...
Masruchah masruchah
Masruchah masruchah 12 hari yang lalu
bpk presidenku .ok bgt .smga sehat dan selaku dlm lidungan Alloh Swt .Amin
bunda anggie
bunda anggie 12 hari yang lalu
orang korea aja sampek heboh lo pak jokowi blusukan..oppa" nya kalah๐Ÿ˜‚
endog ceplook
endog ceplook 12 hari yang lalu
Pak jokowi emg fasionable, model pakean2 dikorea emg bagus2 apalagi pakean wanita,lbh variatif.,meskipun gg smua cocok utk dipake di kultur indonesia.
dinev 800
dinev 800 11 hari yang lalu
Clana cewekny kpendekan, itu yg gak cocok. Tpi msih bisa djadiin inspirasi buat prancang, tggal dicocokin sma culture kita.
Pribumk chanel
Pribumk chanel 12 hari yang lalu
Wkwkwkwkwk. Halo apakbr rakyat miskin indonesia??? Halo anak putus sekolah indonesia, halo daerah terpencil indonesia. Apakbr kalian? Masih tetap sama kan???
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Pribumk chanel ora uruz
Josi Mokong
Josi Mokong 12 hari yang lalu
Saya sedih knp orang sebaik pak Jokowi di hujat di fitnah
cocolock compore
cocolock compore 12 hari yang lalu
Cieee yg lg jalan2.. Padahal di negeri sendiri di demo mahasiswa.. Syaluut pak de.. ๐Ÿ˜‚
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Jaz adhitya
ayu
ayu 11 hari yang lalu
cocolock compore ๐Ÿ™Š
Jaz adhitya
Jaz adhitya 12 hari yang lalu
cocolock compore bukan jalan2 ini memang jadwal kenegaraan.. dia ngga butuh jalan2 tapi kerja kerja kerja... demo mahasiswa yg mana yah? Jangan fitnah lo
tracy kritiker
tracy kritiker 12 hari yang lalu
BAGUS PAK JOKOWI....studi banding emang perlu....biar kita tahu sejauh mana...indonesia dah ketinggalan jauh dgn negara lain...Indonesia harus maju dan modern
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra 12 hari yang lalu
mawar tidak bisa tumbuh di negara yang ber salju... sampai di buatkan taman mawar pake lampu... padahal indonesia banyak tanaman mawar tumbuh subur
dinev 800
dinev 800 11 hari yang lalu
Alhamdulillah ngara kita dket sma equator. Klo di korea ada 4 musim kdang panas terik , kdang brsalju. Krang cocok mngkin sma iklimny.
Esa Randisca
Esa Randisca 12 hari yang lalu
Tanah abangnya Korea mhank Reporter bukan Tanah abangnya Indonesia wkwkwkwk
Flupiexe Afork
Flupiexe Afork 12 hari yang lalu
gerak gerik mau cari utangan ni wkwkkw
ayu
ayu 11 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker b0nek4 kardus pinokio
ayu
ayu 11 hari yang lalu
Flupiexe Afork emang ngutang knapa
abel_walker saudara_paul_walker
kardus bisa apa tong bisa korupsinya sperti sby, mimpi kali tong wowok jadi presiden , cocoknya jadi kardus biar terlihat gembelnya
Rina Mariana
Rina Mariana 12 hari yang lalu
Kok lebih tenar jokowi dari presiden nya sndri ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Berikutnya