Gelap

Korban Tewas Gempa di Lombok Mencapai 91 Orang

BeritaSatuTV
Subscribe
Ditonton 289 625
88% 737 95

Jumlah korban tewas akibat gempa bumi mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, terus bertambah. Data terakhir dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Senin (6/8/2018), korban tewas mencapai 91 orang.
Official Website: beritasatu.tv
Facebook.com/BeritaSatuTV
ID-vid.com/BeritaSatu
@BeritaSatuTV

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

Berita SatuBeritaSatuIndonesiaJakartaBreaking NewsStreaming Update HDHigh DefinitionNeutralTop HeadlinesJakarta GlobeSuara PembaruanInvestor DailyGlobe AsiaFirst MediaTV Mitra 30UHFBigTVgempalombokkorbanntbbmkgbnpbamie ardhiniprime timevalerina daniel

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 291
jumin 214
jumin 214 2 jam yang lalu
Inalilahi wa.ina ilaihi r0ji.un.Ya Allah smga aml ibdah merka smua dtrma Engkau Trma.dan tmpat kanlah d Surga Mu🙏🙏🙏🙏🙏
Serliy yolanda
Serliy yolanda 16 jam yang lalu
Y Allah lindungilah sodara2Kami dari marabahaya.....smg bgi wagra lombok&ntb smg d bri k tambahan amiin
盧威任
盧威任 Hari Yang lalu
tapi sekarang dia dah pergi
盧威任
盧威任 Hari Yang lalu
lombok itu join saya di smile cowo nya.suara bagus merdu
mba imoet
mba imoet Hari Yang lalu
innalilahi waina ilahirojiun
mba imoet
mba imoet Hari Yang lalu
allohh huakbarr
Uo Hg
Uo Hg 2 hari yang lalu
Innalillahiwainnaillahi rojiuun. Semoga yg menunggal semua di ampuni dosa"nya di masukan di surga.insylloh.Amiin
Bunda Kevin
Bunda Kevin 5 hari yang lalu
Innalillahi wainnaillaihi rojiun
Pecinta Aquarium
Pecinta Aquarium 5 hari yang lalu
Malak jum'at di atas kasurku juga gempa
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 5 hari yang lalu
dasar perek g tau malu org lg bencana bukan y perihatin.
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 5 hari yang lalu
dasar perek g tau malu org lg bencana bukan y perihatin.
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 5 hari yang lalu
dasar perek g tau malu org lg bencana bukan y perihatin.
EMotovlog Official
EMotovlog Official 5 hari yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun , turut berduka cita atas wafatnya .. semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT , dan untuk keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan Aaminn 😇😇
KACUGAK PAKU KARATAN ZERO
KACUGAK PAKU KARATAN ZERO 5 hari yang lalu
#SaveLombok
Hello I am The King
Hello I am The King 5 hari yang lalu
Turut berduka
Tab Tiban
Tab Tiban 6 hari yang lalu
geri kali lo
Jojahjojah Jojahjojah
Jojahjojah Jojahjojah 6 hari yang lalu
Ya..Alloh
Dewa17 Dugem
Dewa17 Dugem 6 hari yang lalu
Ya Allah, jangan biarkan aku berpaling dari-Mu. Tak peduli seberapa banyak cobaan dan kesulitan yang Engkau berikan, biarkanlah kesulitan ini membuatku menjadi seorang muslim yang lebih kuat dan lebih ikhlas kepada-Mu.
Eny Betrick
Eny Betrick 6 hari yang lalu
Orang lombok tau nya bhsa tewas,,,msih mending pake bhsa tewas,,,,orang irian sulawesi,,selain orang jwa tau nya bhsa tewas,,,hhhhh,,lo bhsa mapus!! Matek mlah ksar lgi hhhhhh,,,,,bhsa orang gx sma kawan,enak nya ja lah mreka bilang tewas,mati ,mapus,meninggal,tu kan byk yh mati jdi tewas hhh,,,lo satu oang sebut nya meninggal ,hhhh
Alvarez S
Alvarez S 6 hari yang lalu
Tewas. Adalah istilah yang sering digunakan berita televisi atau koran untuk mengatakan kematian tidak normal dengan sebab musabab yang bikin orang jadi merinding. Biasanya disertai kata-kata “…bersimbah darah” atau “...mengenaskan” atau “...di tempat kejadian” atau “...dengan kepala pecah.” Yang sering digelari kata tewas umumnya adalah: orang yang kena bom, orang kena ledakan tabung gas, orang yang kena tusuk/tembak, orang kesetrum, orang keracunan, orang yang bunuh diri, orang kena bencana alam, orang kecelakaan lalu lintas, dan ratusan contoh lainnya. sumber : bebasngetik.blogspot.com/2013/12/15-padanan-kata-mati-yang-ada-di.html
Ahmed Aisha
Ahmed Aisha 6 hari yang lalu
Semoga musibah nya di akhiri ya Allah lindungi keluarga kami semuah saudara seindonesia amin
Rian Fauzi
Rian Fauzi 6 hari yang lalu
Ah dikit ini mah ceroboh ini takdir karna kurangnya pendidikan
Dita Purnama
Dita Purnama 7 hari yang lalu
benar jngan ucapkan tewas ini bkn perang ini adlah bencana yg melnda kita. jdi kita sbgai mnusia hrus istifar terlebih dhlu agar kita tenang
Ina Aja
Ina Aja 7 hari yang lalu
Di situ ada yang ibu nya meniggal
Hairil 123
Hairil 123 7 hari yang lalu
brita ini gk ad sopan bicara kt tewaaass dasar gk ilmu agama,,org mana yg bc brita tolng gnti
TiratuL Munawarah 《SRJLMR》
Stop kata kata tewas...😡.. Kayak gk ada kata lain yg lebih sopan...
Tina Marselina
Tina Marselina 7 hari yang lalu
inalillahiwainalilahirojiun mugi khusnul khotimah Aamiin ya Robbal Alamiin 😭😭
suhartini kezia
suhartini kezia 7 hari yang lalu
Turut berduka atas peristiwa yg terjadi di Lombok... Kami dari Madiun turut membantu doa n bantuan materi. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan, ketabahan, penghiburan, dan kedamaian buat saudara2 yg ada di sana sehingga dapat menghadapi ujian ini....
Baby Basheer itumah d pilm yg d madukin k yutub
😂😂😂😂
Jaycogan Aja
Jaycogan Aja 7 hari yang lalu
Semoga dimasukkan kedalam surga amiyn,
OK! TUBE
OK! TUBE 7 hari yang lalu
Pembawa berita menggunakan kata - kata yang kurang lembutt
Danish Daniel.
Danish Daniel. 7 hari yang lalu
Belum sempat indo ganyang malaysia,tuhan lebih cepat ganyang indo..bukti kemurkaan tuhan terhadap indo yg sering menghina malaysia.terima kasih tuhan.
Feroz Can
Feroz Can 5 hari yang lalu
Danish Daniel. Bodoh ko... gempa di ntb karena tgb dokong tu rezim sekarang..
jainal isa
jainal isa 7 hari yang lalu
saya sebagai warga indonesia naik darah membaca kata kata kamu... awas kamu mati juga kamu nanti..gak tau sama orang dayak Kalimantan kah...
jainal isa
jainal isa 7 hari yang lalu
siapa kamu..
Auliya Riya
Auliya Riya 7 hari yang lalu
Innalillahi wainailaihi rojiun...semoga gaada gempa lagi ya Alloh kasihan mereka...😢😢😢dan semoga klrga yg ditinggalkanya diberi.kesabaran ..Aamiiin
Anet blaem. Lamptimr
Anet blaem. Lamptimr 7 hari yang lalu
Innalilahi wainalilahi rojiun..y alloh Smga pd sbr saudara q yg dilombok..
Rohman Syah
Rohman Syah 7 hari yang lalu
mudah mudahan yg meninggal dunia di ampuni dosa2nya dan diterima segala amal kebaikan nya amin.
Muhamad Afan Aman
Muhamad Afan Aman 7 hari yang lalu
YA ALLAH YG MAHA TIADA TOLAK BANDINGANNYA DI LANGIT DAN DI BUMI..JANGAN CUMA LOMBOK YG KAU GONCANG..TAPI BUMI JAWA JUGA KASIH PORAK PORANDAKAN JUGA YA ALLAH..AMIN
Quan Zi
Quan Zi 7 hari yang lalu
turut berduka cita.. atas korban gempa di Lombok.. bersabar la kawan kalau belum datang bantuan berdoa aja sama Allah swt kepada Allah.. la kita meminta bantuan.. coba kalau Rohingnia yang lagi kena musibah cepat.. sekali presiden Indonesia.. memberikan bantuan buat rakyat Rohingnia.. rakyat indonesia yang lagi kena bencana gempa di Lombok.. lambat bantuan datang.. di mana keadilan untuk pribumi indonesia,,?
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 7 hari yang lalu
😢😢😢😢
Sinyo Flute
Sinyo Flute 7 hari yang lalu
Turut berduka yg sangat dalam..smg amal ibadah korban gempa..dilapangkan jalanya..aminn🙏🙏🙏
Rhara Anggraini
Rhara Anggraini 7 hari yang lalu
Astafirullah alazim , semoga meninggalnya dg khusnul khotimah Amin
Dije Supry
Dije Supry 7 hari yang lalu
Bantuan juga blm kami dapatkan sampai saat ini,,,daerah gunung saridan sekitar,, kami membutuhkan air minum dan sekedar pengganjal perut,,, kami sudah kehabisan beras dan makanan
Audi Bazli
Audi Bazli 7 hari yang lalu
bantuan dari baznas sangat bermanfaat sekali semoga pihak baznas selalu di beri kesehatan dan di mudahkan semuanya begitu pula yang lagi terkena bencana
Mercyful Fate21700
Mercyful Fate21700 7 hari yang lalu
ALLAH....
Mi Mi
Mi Mi 7 hari yang lalu
INNA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAJI'UN ASTAQHFIRULLAAHAL'AZHIIM LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH, SUBHANALLAAH ,Ya ALLAH ,Ya Rabb Lindungi lah warga NTB dan sekitarnya, Selamat kanlah mereka semua saudara kita, Lindungi lah Ya Allah ,yg masih selamat,Dan yg meninggal terimalah Mereka yang menghadap Engkau Yaa Robb,dan tempat kalah di tempat yang layak dan terangilah kuburnya dan luaskan lah kuburnya ,dan Ampunilah segala dosa dosa nya sewaktu kemarin masih hidup Aamiin Yaa Rabbalallaamiin.semoga tidak ada gempa bumi lagi ,Allah menarik nya kembali yg akan terjadi ,Insya ALLAH tidak akan terjadi lagi Aamiin Yaa Rabbalallaamiin.sedih sekali melihat kejadian ,ALLAH MURKA PADA HAMBANYA,ENTSH SIAPA TIDAK TAU YG TELAH MENGHIANATI HUKUM ALLAH ,KITA SEMUA TIDAK TAU ,TETAP TERKADANG PIKIRAN KITA NUJU ORANG TERTENTU ,SSTU ORANG YG MELANGGAR HUKUM ALLAH,TETAPI PASTI MASYARAKAT NYA YG IKUT SERTA MENSNGGUNG GETAHNYA ,
Rony Putera
Rony Putera 7 hari yang lalu
mgā lomboķ d lįŋdųŋgį dāŗį bęŋçāŋā..
Arya Wijaya
Arya Wijaya 7 hari yang lalu
Ya allah ampunilah segala dosa yang menjadi korban gempa
Liem xiu qing
Liem xiu qing 7 hari yang lalu
Semoga tidak ada korban lagi 😢
Adinda Kirana
Adinda Kirana 7 hari yang lalu
Dan sungguh Kami benar-benar akan menguji kalian agar Kami mengetahui siapa orang-orang yang bersungguh-sungguh dan bersabar di antara kalian. - (Q.S Muhammad: 31)
Entinkurnia Entin
Entinkurnia Entin 7 hari yang lalu
Inalilahi waina ilahi rojiun
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Innalilahi wa innailaihi rojiun
Tary Un
Tary Un 7 hari yang lalu
Inalillahi wainalillahi rojiun,moga Amal ibadah ny diterima disisih Allah,Amin
Halilah
Halilah 7 hari yang lalu
Al fatehah buat saudara kita di lombok. Semoga para korban meninggal diterima disisi Allah. Dan korban luka2 diberikan kesembuhan. Utk keluarga korban semoga diberikan ketabahan🙏
Nhor,lulu Muhammad
Nhor,lulu Muhammad 7 hari yang lalu
إن لله وإنا إليه راجعون يالظيف
Ahmat Patjri
Ahmat Patjri 7 hari yang lalu
semoga mereka semua di beri ampunan ya Allah
Ahmat Patjri
Ahmat Patjri 7 hari yang lalu
innalillahiwinnLillahirajiun
Rusman Spunky
Rusman Spunky 7 hari yang lalu
Allah huakbarrrr, tlong ampunilah saudara2 saudari kami ygdi lombak, jngnlah engkau murka Ya'Allah, sudahilah ujianmu Ya'Allah, aminnn Allahhumma aminn, engkaulah maha dari segala maha, lailaha'illallAhmuhammadarrosulullAh, Allahhuakbar
Rusman Spunky
Rusman Spunky 7 hari yang lalu
Seharusnya smua petugas/gait pnujuk jlan d haruskah mengawasi hal2 maksiat sperti hewan itu, kmi tau Allah menciptakan manusia brpa sagang dn kt jg tau it normal, tetapi gunakanlah otak rinjani bukan tempat mesummm, para biadap, orang2 yg tidak berdosa kena btunya, ingat anda yg tau sejarah kesucian dn pntangan rinjani, harus anda tekan semua pendaki agar tdak berbuat maksiat, jikalau pendaki asing atau lokal tidak menaatiya maka usir mereka krn dampaknya patallll membhayaka orang2 yg tdk berdosa,!!!
بورايرح.
بورايرح. 7 hari yang lalu
اسام عليكم Hulurkan bantuan saudara kita dan bantuan kemanusiaan sekadar termampu / Donation Badan kutipan bertauliah di Malaysia :- ISLAMIC RELIEF MALAYSIA A-05-1, Paragon Point, Jalan Medan PB5 ,Seksyen 9, Pusat Bandar, 43650, Bandar Baru Bangi, Selangor, Malaysia Email: info@islamic-relief.org.my Whatsapp Centre: +6019 637 9788 Telephone: +603 8926 3434 Fax: +603 8925 3434 TAX EXEMPTION All donations to ISLAMIC RELIEF MALAYSIA are tax-exempted (except for Zakat, Fidyah & Qurban) under sub-section 44(6) of Income Tax Act 1967. Ref. No: LHDN.01/35/42/51/179-6.6249. ACCOUNT NUMBERS MAYBANK ISLAMIC :: 5621 4270 8704 BANK ISLAM :: 1202 9010 0656 43 BANK RAKYAT :: 1108 0100 0035 CIMB ISLAMIC :: 8602 0738 18 AFFIN ISLAMIC :: 1067 1000 2784 EXTRA LINK Extra-net: extranet.irworldwide.org/ Staff Mail: webmail.irworldwide.org/owa/ IR Digital: www.irdigital.org © 2018 @ Islamic Relief Malaysia. All Rights Reserved. Co Reg No: 657354-W
Rey Rey
Rey Rey 7 hari yang lalu
Umat yg paling sering mengkafirkan umat lain, selalu memperselisihkan Rabbi Al-Masih Yesus Kristus dan menghina dina nama -Nya, Umat -Nya dan tempat ibadah-Nya di bom..dan Akhirnya Sang Illahi membuktikan kekuasaan -Nya, karena Aceh belum cukup.
Zetlee Zee
Zetlee Zee 8 hari yang lalu
Innalilahiwainailyhirojiuun....ujian dan cobaan buat bangsa indonesia semoga kita semua di beri kukatan dan ketabahn khisusnya bauat keluaraga yg di tingglkn'y dan semoga para korban di berikan pengampunan di sisi allah swt dan khusnulkotimah aamiin yarobalalamin.
sumyati cimanggu
sumyati cimanggu 8 hari yang lalu
innalillahi wainnaillaihi rojiun
zack gfe
zack gfe 8 hari yang lalu
ya allah ampun kn laa dosa2 mereka dan terima laa di sisimuu ... amiinn
Masaroh Tango
Masaroh Tango 8 hari yang lalu
Innalillahi wainailaihi rojiun
RAHMAT CITYZEN
RAHMAT CITYZEN 8 hari yang lalu
Jngn bilang tewas donk kasar amat nyebut coba blng meninggal aja woiiii
Imran Hady
Imran Hady 8 hari yang lalu
tlong jangan bilang tewas terlalu kasar.. apa susah nya bilang meninggal dunia.. itu lebih bagus..
Shahsukei
Shahsukei 8 hari yang lalu
sepatutnya pulau jawa dilanda gempa bumi . kasi hancur jakarta . kerana orang sana suka menghina negara tetangga ^_^
ibuta wang
ibuta wang 8 hari yang lalu
shasukei,,,apa lu kluar dari perut bunatang ya, mulut mu di jaga
Rindu Slalu
Rindu Slalu 8 hari yang lalu
Innalillahi wainnaillahi rooji'un..
Rindu Slalu
Rindu Slalu 8 hari yang lalu
Habib Adam amin yrb
Habib Adam
Habib Adam 8 hari yang lalu
Mohon sbar smua sodaraq yg kena musibh tabah sllu.
ulyanti Titin
ulyanti Titin 8 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rajiun...
Mayani Yusuf
Mayani Yusuf 8 hari yang lalu
Amiinn😢
Galuh Chandra Kirana
Galuh Chandra Kirana 8 hari yang lalu
Inalilahiwainailaihi rojiun...turut berduka cita
Vina Ayu Hidayati
Vina Ayu Hidayati 8 hari yang lalu
Mohon sebarkan teman2. Mulai dari daerah lobar belum ada logostik yang mereka dapatkan, didaerah lobar yang runtuh dengan tanah rumahnya yaitu kecamatan gunung sari di desa dopang, guntur macan, poan ( di atas bukit), desa kekait, bukit tinggi, wadon. Di daerah lombok utara mulai dari setelah keluar dari pusuk yaitu :desa Bentek, kerujuk, pemenang, lendang berore ini berada di kecamatan pemenang. Kecamatan tanjung juga. Kecamatan gangga yaitu desa lekok, gondang gangga . Kecamatan kayangan yaitu desa dangiang, santong, gumantar . Intinya sebelum bayan mereka sangat membutuhkan logistik dari apara relawan saat ini . Dikarenakan rumah mereka 90% rata dengan tanah, lampu pun belum ada sampai saat ini. Sinyal kadang turun naik, air bersihpun belum ada mereka dapatkan, disna tidak ada yang jualan karena setiap menitnya masih saja terjadi gempa susulan yang mengakibatkan jalan2 sudah mulai retak2 dan jembatan pas mulai masuk kecamatan gangga sudah mulai retak dan harus berhati2, angin besar juga disana. Sehingga banyak keluarga kita yang kelaparan, kedinginan, dan adapun saking kelaparannya di desa pemenang menyetop kendaraan yang membawa logistik menurut mereka bisa disetop sperti halnya sepeda motor dan mengambil logistik yang ada dengan cara berebutan karena mereka sangat kelaparan dan membutuhkannya. Kebanyakan mereka mengungsi di tengah sawah jauh dari bangunan2 yang ada, dilapangan dan adapun yang masih mengungsi dibawah bukit sehingga mereka belum diketahui posko mereka oleh para relawan. Tolong sebarkan ya teman2 di media sosial 😢 🙏🙏🙏🙏. Supaya diletahui oleh relawan. Mereka sangat membutuhkan uluran dari kita semua walapun hany menyebarkan ini . Terimakasih..
Dewi Dewi
Dewi Dewi 8 hari yang lalu
innalillahi wa innalillahi ridziun..yaa allah lindungi sodara"km slntkn mereka dr musibah aamiin yaa allah yaa rbb..
AsyhNurr Ahmad
AsyhNurr Ahmad 8 hari yang lalu
Kami dari malaysia , mendoakan semoga indonesia di bawah lindungan Allah Swt . AMINN . .
Muhamad Muhamad
Muhamad Muhamad 3 hari yang lalu
AsyhNurr Ahmad amiin
EMotovlog Official
EMotovlog Official 5 hari yang lalu
AsyhNurr Ahmad Aamiin
LU IRA
LU IRA 6 hari yang lalu
AsyhNurr Ahmad amin2 trimakasi kk
Ilah Quincy
Ilah Quincy 7 hari yang lalu
AsyhNurr Ahmad amiin
okti beriyan
okti beriyan 8 hari yang lalu
Innalillahi waina ilaihi rojiun semoga diampuni segala dosa",nya n masuk surga amin
Tango Line
Tango Line 8 hari yang lalu
Inalilahi wainalilaihi rojiun. Ikut berbela sungkawa atas wafatnya saudaraku yg kena musibah gempa bumi... Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi alloh SWT... Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran aamiin yarobbal alamiin 😭
Kenzie Yudhanta
Kenzie Yudhanta 8 hari yang lalu
ASTAGFIRULLAHHAL AZIM
Gede Ihsan
Gede Ihsan 8 hari yang lalu
fpi blm hadir di ntb...fpi di tunggu warga ntb...terimakasih.
dewi lanjar
dewi lanjar 8 hari yang lalu
inalilahi wainalilahi rojiun
Jarwati Wati
Jarwati Wati 8 hari yang lalu
Ya Allah kemarin musibah kebakaran hampir 80 orang lebih meninggal di negara suamiku/ yunani, sekarang musibah gempa di negara ku indonesia dan banyak korban jiwa, mari kita bersama2 berdoa/ ibadah supaya tidak ada lagi. Bencana di muka bumi ini😢
agus imam karyadi
agus imam karyadi 8 hari yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun.
Sely manis
Sely manis 8 hari yang lalu
Inyallah slamatkn kluarnga kami dan kami di jauh haya bisa brdoa smongga gempa cpt brahir kluarnga lombok tabahkn hatix dgan menhadapi musibah ini dan brserah sama yg kuasa krna rezki jodoh hidup mati allah yg atur lombok smangat jagan menyerah lombok harus kuat
Rovin Robel
Rovin Robel 8 hari yang lalu
Kalian semua penipu! Sebenarnya kalian senang mendengar berita gempa, tsunami, dan bencana alam lain.tapi kalian pura2 bersedih.
Adamgpindo Indo
Adamgpindo Indo 8 hari yang lalu
Rovil robel..sabar mas bro..ini adlh ujian dr tuhan gk ada yg nipu atau ditipu..ntb/lombok itu terkenal daerah 1000 masjid.smga tabah/sabar dn tawakal.mf klo slh kata"😑
Sofie Sofie
Sofie Sofie 8 hari yang lalu
SMOGA DI TERIMA DI SISIMU YA ALLAH,DAN YNG CEDERA DI CEPAT SEMBUHKAN,AMIN..😭😭😭😭
dodo van taat
dodo van taat 8 hari yang lalu
Turut sedih atas musibah ini. Buat kita semua hrs bnyk bertafakur, merenung atas musibah yg trjadi.sgla kejadian ada faktor sebab& akibat. Kita hidup cuma numpang di dunia ini jdi hrus lebih bnyk bersyukur,jgn saling fitnah, hujat, mencuri & sgla maksiat. Smesta alam ini ada yg gerakkan. Dia juga penggerak gempa itu. Seluruh pulau di indo berpotensi gempa kcuali kalimantan berbaik baiklah dg alam & bersyukur pd sang pencipta Allah SWT
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 8 hari yang lalu
semoga semua syuhada aamiinn
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 8 hari yang lalu
semoga semua syuhada aamiinn
Luluk Farida Sutrisno
Luluk Farida Sutrisno 8 hari yang lalu
Innalilahi wainnailahi rojiun
Ikka Hartawati ' sinden jaipong
Innalilahi wa inalilahi roji un
Problem Solving
Problem Solving 8 hari yang lalu
Lombok utara bukan lombok timur
Ahmad Yani
Ahmad Yani 8 hari yang lalu
Pemimpin nya yg salah Dan membuat Allah SWT murka atas ucapannya
Organization Enemy
Organization Enemy 7 hari yang lalu
penyebabnya karena pergerakan lempeng tektonik, bukan karena Islam. Kalo karena Islam ya setiap hari bakal ada bencana kayak gini di Eropa, Amerika, Australia, Asia Timur
Shiro Tenshi
Shiro Tenshi 8 hari yang lalu
Anda sehat? Minum obat dulu sana...🙂, Lg ada bencana kok malah salah menyalahkan.. sampai bilang kalau Tuhan murka, bagaimana jika andaikan perkataan anda sendiri membuat Tuhan murka kepada anda?
Koboy Sukri
Koboy Sukri 8 hari yang lalu
+retno listiana tapi pasti ada penyebabnya......
retno listiana
retno listiana 8 hari yang lalu
Gak usah menyalahkan pimpinan itu sudah kehendak Allah Swt
Syah Man
Syah Man 8 hari yang lalu
Innalillahiwainnaailaihirojiuuuun
Ibu Umy
Ibu Umy 8 hari yang lalu
INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN ,SEMOGA DITERIMA DISISI ALLAH SWT
Eny Betrick
Eny Betrick 8 hari yang lalu
Tewas bhasa internasional kali hhhh,,,,lo bhsa meninggal kan cuma orang jwa yg tau,,,bhsa malesia tau nya juga tewas,,,tu kan warga lmbpk bhsa tewas
Ray Ly
Ray Ly 8 hari yang lalu
Eny Betrick kami di malaysia tidak kata tewas . Tewas dlm bahasa kami kalah. Kami biasa sebut meninggal dunia. Innalilahwinnalilahirajion Semoga warga lombok tabah dgn ujian.
Permata Sari
Permata Sari 8 hari yang lalu
Innaillahiwainnaillahirojiun...😢😢
Iyeng 12
Iyeng 12 8 hari yang lalu
Pray for Lombok 😧😧😧
Jul Leha
Jul Leha 8 hari yang lalu
Inalilahiwainailaihirojiun..... Semoga di trima di sisi allah s.w.t, dan bagi keluarga yang di tinggal kan semoga semua ikhlas,. Mohon jagan mengedit edit video, di youtube banyak sekali tayangan di edit2, lagi sholat berlarian di ketawa in, coba kalau tau ada di tempat kejadian pasti juga ikutan berlarian karena musibah nya itu sangat menakutkan,. Dan berkomentar lah yg positif,. Ini musibah doa kan dan jika bisa membantu segera lah membantu, yg pada sopan dan santun,. Sangat miris kalau liat warga net yg bertindk BODOH,.
amirul 119
amirul 119 8 hari yang lalu
mana TNI mndunia itu..kenpa tak buka hosptal tntra di lapangan..
Riz On VEVO
Riz On VEVO 8 hari yang lalu
Rest in peace 🙏🙏🙏
Winarti Intan Amiruddin IlinSadilin Wiwin Amiruddin
ALLAH HUAKBAR....😭😭😭 INALILLAHI WAINA LOLA HI ROJIUUN
Sukoco Koco
Sukoco Koco 8 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun, ya Allah ya tu hanku,, terimalah sodara2ku di sisimu, ya allah, engkau ya rohman ya rohim,,engkau menakdirkan apa yang engkau kehendaki,, engkaulah sebaik2 balas budi,,engkaulah AS salam,,😥😥😥😥😥😥😥😥😥
Erna Hati
Erna Hati 8 hari yang lalu
Risma Lombok semoga keluarga side selamat semua nya, aamiin.
Imah Ros
Imah Ros 8 hari yang lalu
y alloh
Berikutnya
gempa bumi di lombok
15 hari yang lalu
EVAKUASI RIBUAN BULE
9 hari yang lalu