Gelap

Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Liputan6.com
Subscribe
Ditonton 331 489
89% 1 746 205

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, polisi akhirnya menahan aktivis Ratna Sarumpaet. Berkaca dari kasus berita bohong ini, masyarakat diminta tidak lagi menyebarkan kabar bohong atau hoaks.

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

Ratna SarumpaetKasus Ratna SarumpaetRatna Sarumpaet DitangkapLiputan6SCTVLiputan6 Pagi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 829
Faiji Silver
Faiji Silver 18 hari yang lalu
Didikan gerombolan kampret.. pantes aja pendukung nya pada orang waras cara mikire.
Armya Widhia
Armya Widhia 2 bulan yang lalu
Ratna srompet nyonyor cangkemuπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
maes bon
maes bon 2 bulan yang lalu
Ratna sarumpet you..qame over..!!!
hj mariam ashari
hj mariam ashari 2 bulan yang lalu
HABIS operasi plastic pakai uang duka musibah danau toba JD ksua kembar nya Amin Rais sih sama2 prenyebarr fitnah Dan hasutan jg sama2 busuknya
bodonk.johan johan
bodonk.johan johan 2 bulan yang lalu
kemna fahri ahzah saat ratna sarompet ketauan bohong..dasar fahri taek..
Joe Hari
Joe Hari 2 bulan yang lalu
Hidup Ratna sarumpet... Ahahahahaha 😹😹😹😹... Siapa disini yg suka Ratna sarumpaet...bujang inam
pandu yuda
pandu yuda 2 bulan yang lalu
najis banget liat si dower
Adriana
Adriana 2 bulan yang lalu
Nasi sudah menjadi bubur, ibu Ratna!
Mekah Almukaromah
Mekah Almukaromah 2 bulan yang lalu
Asalam mkm wbr makasih ibu2 padahal prabowo sendiri yang ynang goblog
Samsung GM
Samsung GM 2 bulan yang lalu
Cocot mu Ratna....wkwkwk... hoax keterlaluan...bohong...busuk..bau..kelakuan buruk...konspirasi busuk..semateng - mateng konspi rasimu....dimentahkan.. sama pak Polisi...tindakan pak Polisi begitu gesit...kilat..ampe gak.berkutik.... bohong ber jamaah...kebongkar... mau lari juga ketamgkep...keChile negara yg gak ada hub Extradisi dng indonesia...maksud nya.biar gak.bisa ditangkep...lari yg didanai keterlaluan...wkwkwk...coba kaloe gak ketahuan...negara kita ribut besar huru hara...grass root tawuran...gebuk2an...karena apa? Karena.hoax.nya ...ibu2 tua, nenek dikeroyok...digebukin ditawur 3 orang...sampe bonyok...team ses nya no2...apa gak langsung org berpikir ini pasti yg mrlakukan kelompok no1...konspirasi yg udah direncanakan...buktinya selebaran udah di siapkan pamflet muka bonyok yg dipegang Dorce ketahuan...wkwkwk...busuk...tega2 nya., disaat negeri mengalami musibah Gempa tzunami di Palu diLombok...konspirasi busuk... diluncurkan....harus di bongkar.semua pak Polisi... sam pe ke akar2 nya perencana...peng gagas...pendana...penyebar...pelaku...semua harus dibongkar dan di hukum...rakyat sudah tau..dan tdk mudah di.bohongi..dan siapa yg bekerja sungguh2 utk rakyat..... udah sekarang kita Acungi jempol Bhayangkara penjaga Negeri....... bravo Pak Polisi....dan .... tidak ada nomor lain , pilihan hanya di No1...Jokowi & Maruf Amin...... 2periode...Lanjutkan...β˜οΈπŸ˜ŽπŸ‘
dan666sme
dan666sme 2 bulan yang lalu
makanya...kan dari dulu sudah dibiland...karma itu adil...dari dulu koar2 yang bohong sekarang akhirnya kemakan sama koar2nya sendiri...jangan bawa2 setan...kamu sendiri setannya...!!!
Aseng Pontii8899
Aseng Pontii8899 2 bulan yang lalu
Kl ada pengacara yg belain kasus kayak gini.mendingan makan taik aja pengacaranya.udh jeleas2 salah masih di bela
Romi Saja
Romi Saja 2 bulan yang lalu
Campret campret campret campret
wahyudi 90
wahyudi 90 2 bulan yang lalu
Kok goblok sih pasukan asu kampret ini wkwkwkwk
master indogenius
master indogenius 2 bulan yang lalu
hahahaha lu tanemin tai di muka lu sendiri wkwkwkwkwk wowo oh wowo hahahahaah
jnovacindy123
jnovacindy123 2 bulan yang lalu
Setan mna yg merasuk i saya???? Sesama setan masak menjerumuskn to bu bu.....
Susy Neyndorff
Susy Neyndorff 3 bulan yang lalu
Beneran malah JOKOWI jadi banyak yg pilih. ........goed zooooo
Agung Adi
Agung Adi 3 bulan yang lalu
kasian setan jadinya gatau apa" d bawa" soal hoax
JO. NIME
JO. NIME 3 bulan yang lalu
Yg percaya hoax itu org yg paling bodoh di dunia, karena org tersebut org pemalas, kenapa saya bilang pemalas, dan bodoh, kalau org tersebut pintar dan rajin, maka kenapa tidak dicek dulu berita itu
no name no name
no name no name 3 bulan yang lalu
wajah e kok serem
Mawar Wangi
Mawar Wangi 3 bulan yang lalu
Pak jokowi persiden ku. Aku akan pilih pak jokowi.
Naui Xiaomi
Naui Xiaomi 3 bulan yang lalu
Setan mana???? Yg setan itu kai sendiri bego'
khalycha syifa
khalycha syifa 3 bulan yang lalu
Cung,setan mana????hayo setan ngaku yg ngebisikin bu ratna 04.20
Jerry Manjja
Jerry Manjja 3 bulan yang lalu
100% sympaty terhadap ratna sarungpaet,...dan 200% berbalik benci,...ketika ketahuan berbohong,....anda seorang penghianat terhadap kubu prabowo
Paniman HS
Paniman HS 3 bulan yang lalu
ALHAMDULILLAH NEK JASAMU TERLALU BESAR UNUTK NEGRI INI SEHINGGA MASYARAKAT MENGERTI MANA PEMIMPIN KAMI YANG SEBENARNYA
William Aruan
William Aruan 3 bulan yang lalu
rakyat yg cerdas pasti tau siapa yg pantas jadi pemimpin. #jkw2p
dwifitrirara2020 rara
dwifitrirara2020 rara 3 bulan yang lalu
nenek tobat lah...kasian ank u malu
skk Koko
skk Koko 3 bulan yang lalu
Matilah kamu dipenjara nenek kamvreet
Angga Permana
Angga Permana 3 bulan yang lalu
itu ibu2 yg pake krudung merah kok mukanya kerah yak,, apa dia yg jadi korban aniaya nya yak...bahahahahahahaha
sea gull
sea gull 3 bulan yang lalu
Ohh mak lampir hoax.....
dari K
dari K 3 bulan yang lalu
hmm ticket keluar negerinya di danai pemerintahan DKI, yang jadi pertanyaanya yang berikutnya:kok bisa?
mahfud effendy
mahfud effendy 3 bulan yang lalu
akal sehat ini sulit mencerna akan masih adanya masyarakat yang tertarik dan menjatuhkan pilihannya kepada kelompok yang selalu nyinyir dan mendukung aksi bohong RS, bener bener sulit dinalar
Muhamad Rizki
Muhamad Rizki 3 bulan yang lalu
orang jahat tidak akan selamanya selamat cukup sampai di sini nasib sinenek lampir(ratna Soompr4et) mudah mudah yang lain satu persatu akan menyusul
Bayu Bajul
Bayu Bajul 3 bulan yang lalu
Hahha alhandulillah satu persatu terungkap kebohonganya....
Mr Maringan
Mr Maringan 3 bulan yang lalu
Maluuu woooiiiii..malu kalian semua Malu kau Fahri hamza,sayur paet,prabowo,Fadli zone,Sandiaga uno
Jentot Iyeng
Jentot Iyeng 3 bulan yang lalu
polri memang mantap
Anisam Lampung
Anisam Lampung 3 bulan yang lalu
udah tua luh ratna bersukur luh hidup di indonesa ratna
Wong Yany
Wong Yany 3 bulan yang lalu
Ini kl di Arab Saudi hukumannya apa ya?
Nadhila Qisthin
Nadhila Qisthin 3 bulan yang lalu
Saya pasti dong dukung 2 Maksudnya dukung 2 periode Jokowi Bukan NO 2
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap 3 bulan yang lalu
KENAPA GAK MATI AJA NENEK LAMPIR ITU???
Enes Dwi Fatmawati_11
Enes Dwi Fatmawati_11 3 bulan yang lalu
Kalau si RS nggak ngaku , bakal di GOREEEEEEENg kayak apa lagi masalah ini sama si FZ sama FH ,MIRRRRIIIISSSSS
Andre Abdullah
Andre Abdullah 3 bulan yang lalu
Kami rakyat di desa2 sudah cerdas...jgn bodohi kami lagi,kemaren2 kami di takut2i thn 2030 indonesia sudah lenyap dll..kami bukan orang tolol lagi
wiko saputra
wiko saputra 3 bulan yang lalu
Betul kata pak ahok. Semua musuh" nya akan di permalukan oleh TUHAN.
Roni Ajja
Roni Ajja 3 bulan yang lalu
Prabowo jdikan gubernur dlu klu emg udh bsa di liat kenerjanya brulah naik jdi presiden
prismandani
prismandani 3 bulan yang lalu
Makanya embernya di aspal biar gak bocor.
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono 3 bulan yang lalu
Calon Presiden NKRI kok grusah grusuh bagaimana kalau memimpin NKRI dgn 256.000.000. Bisa NKRI bubar 2030 ????? Kami yg mendukung NKRI tidak akan buabar walau sampai kapanpun kecuali kami mati.
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono 3 bulan yang lalu
FH ngomong besar tdk ada pekerjaan kerjanya hanya utk dirinya sendiri dan partainya padahal yg bayar gaji rakyat. Sekarang mana tanggunga jawab FH FZ AR dllnya atas kebohongan RS
Tarmizi Pratama
Tarmizi Pratama 3 bulan yang lalu
Prabowo anjing
Abang Romy
Abang Romy 3 bulan yang lalu
ratna sarumpaet=Tambayong =TAMPANG BAdak Otak doYONG
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono 3 bulan yang lalu
Bu. Ratna, mau mohon disadari, semua ucapan bohong dan hoak2 yg anda luncurkan sangat merugikan perkembangan perjalanan bangsa ini!!!! , Udahlah pensiun mjdi ratu hoak, krena kerusakan besar jAdi anda tak kecil dlm perkara ini!!!!!, Lantas tanyakan kepada ulama, ustadz atau Mualim tempat bertanya yg lurus biar bisa menjelaskan seberapa berat dosa itu kelak menimbun anda? Silakan taubat ya , jangan diulangi. Nomor akan taubat yg tak akan diulangi mintalah maaf kepada siapa hoax tsb selama ini ditujukan, itu prasyarat taubatnya, atau akan dibawah kealam yaimul hisab? Berat Bu, coba hidupkan kompor gas ! Udah merah kebiruan tungkainya? Duduk 17 detik aja di atas kompor! Bau sate? Kuatkah kelak?
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono 3 bulan yang lalu
Kok Pk. Prabowo katakan represif ! Ditujukan kepada siapa ?pemerintah? Nuduh pemerintah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Iwansyah Tizy
Iwansyah Tizy 3 bulan yang lalu
mlu2 tu si kaum nyinyir d bohongi oleh tim nya sendiri ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain #salam2periode
Son Juni
Son Juni 3 bulan yang lalu
Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya
djibon mlekoto
djibon mlekoto 3 bulan yang lalu
saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,
Nakalelu Sarjana Google
Nakalelu Sarjana Google 3 bulan yang lalu
Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...
Irma Irma
Irma Irma 3 bulan yang lalu
saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya
Irma Irma
Irma Irma 3 bulan yang lalu
inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi
Nona Sipit
Nona Sipit 3 bulan yang lalu
Ingat Prabowo, ingat 98 Lukanya masih terasa sakittttttt...
Noer Rezan
Noer Rezan 3 bulan yang lalu
Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin. Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah
ainun rahayuningtyas
ainun rahayuningtyas 3 bulan yang lalu
buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...
niewati chankwok
niewati chankwok 3 bulan yang lalu
Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara
alu bintang
alu bintang 3 bulan yang lalu
Gregetan denger cadel narator nya
Klemens Angel
Klemens Angel 3 bulan yang lalu
Si Ratu Hoax..πŸ˜€πŸ˜€
Rahma Bonnie
Rahma Bonnie 3 bulan yang lalu
Kasian PRABOWO πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan πŸ˜„
Robi arfian
Robi arfian 3 bulan yang lalu
Becik ketitik ala ketara. #filosofiJawa
Ian Tok
Ian Tok 3 bulan yang lalu
ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..
Tubagus Diedy Achmad
Tubagus Diedy Achmad 3 bulan yang lalu
Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. πŸ€ͺ😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...
Aries Ikhwani
Aries Ikhwani 3 bulan yang lalu
wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban
Kornelius Patandean
Kornelius Patandean 3 bulan yang lalu
Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik
momon asidin
momon asidin 3 bulan yang lalu
Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!
Emanuelemang Emang
Emanuelemang Emang 3 bulan yang lalu
Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.
cargo Indonesia
cargo Indonesia 3 bulan yang lalu
Bu ratna saya sarankan tlfon anis
Suseno Jadi
Suseno Jadi 3 bulan yang lalu
Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar
Herian Heri
Herian Heri 3 bulan yang lalu
Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada
usman Theng
usman Theng 3 bulan yang lalu
Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???
Saiful Bahri
Saiful Bahri 3 bulan yang lalu
Blunder terbaik sepanjang masa🀣🀣🀣
Saiful Bahri
Saiful Bahri 3 bulan yang lalu
Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.
bowo sableng pendekar 212
bowo sableng pendekar 212 3 bulan yang lalu
Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8 3 bulan yang lalu
Mampus...10 tahun kena jail....hahaha
Chef Agus
Chef Agus 3 bulan yang lalu
Rasakanlah itu
Ikhwanul muslimin
Ikhwanul muslimin 3 bulan yang lalu
banyak cebong disini yak
Iswahyud I
Iswahyud I 3 bulan yang lalu
Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘
qiara gadget channel
qiara gadget channel 3 bulan yang lalu
Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew
Rahmayanti Nabila
Rahmayanti Nabila 3 bulan yang lalu
Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁
Naomi Wita
Naomi Wita 3 bulan yang lalu
skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????
Suhendar Hendar
Suhendar Hendar 3 bulan yang lalu
Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh Harusny ada amarah Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan
FAIRY SWEET
FAIRY SWEET 3 bulan yang lalu
wes hewes hewes blablassss setane 😱
Kim Nana
Kim Nana 3 bulan yang lalu
Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu πŸ€£πŸ˜’πŸ˜’
Kim Nana
Kim Nana 3 bulan yang lalu
Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak
Kim Nana
Kim Nana 3 bulan yang lalu
Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret
Jokowi 2periode no 1
Jokowi 2periode no 1 3 bulan yang lalu
Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal
Beat Ganteng
Beat Ganteng 3 bulan yang lalu
PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA πŸ‘
Purnomo Setyadi
Purnomo Setyadi 3 bulan yang lalu
Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan
Ida Mariana
Ida Mariana 3 bulan yang lalu
yg tabah ya bu
Dewi Margi
Dewi Margi 3 bulan yang lalu
Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong" Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..
Halfhole Icak
Halfhole Icak 3 bulan yang lalu
Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?
Rasna Nuraini
Rasna Nuraini 3 bulan yang lalu
Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng
gie limah
gie limah 3 bulan yang lalu
Hahahahahahahahahaha....
Ambon Manisse
Ambon Manisse 3 bulan yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Kamu ketahuan suka berbohong ....
Ida Butiq
Ida Butiq 3 bulan yang lalu
Skenario gatol (gagal tolol)
Dunia Pikat
Dunia Pikat 3 bulan yang lalu
yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya. #duniapikat
Berikutnya
30 Menit Bersama Presiden
3 bulan yang lalu
NET TV LIVE JANUARI 2019
8 hari yang lalu