Gelap

Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Liputan6.com
Subscribe
Ditonton 314 821
89% 1 705 197

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, polisi akhirnya menahan aktivis Ratna Sarumpaet. Berkaca dari kasus berita bohong ini, masyarakat diminta tidak lagi menyebarkan kabar bohong atau hoaks.

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

Ratna SarumpaetKasus Ratna SarumpaetRatna Sarumpaet DitangkapLiputan6SCTVLiputan6 Pagi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 800
dari K
dari K 21 menit yang lalu
hmm ticket keluar negerinya di danai pemerintahan DKI, yang jadi pertanyaanya yang berikutnya:kok bisa?
mahfud effendy
mahfud effendy 6 jam yang lalu
akal sehat ini sulit mencerna akan masih adanya masyarakat yang tertarik dan menjatuhkan pilihannya kepada kelompok yang selalu nyinyir dan mendukung aksi bohong RS, bener bener sulit dinalar
Muhamad Rizki
Muhamad Rizki 7 jam yang lalu
orang jahat tidak akan selamanya selamat cukup sampai di sini nasib sinenek lampir(ratna Soompr4et) mudah mudah yang lain satu persatu akan menyusul
Bayu Bajul
Bayu Bajul 9 jam yang lalu
Hahha alhandulillah satu persatu terungkap kebohonganya....
Mr Maringan
Mr Maringan 12 jam yang lalu
Maluuu woooiiiii..malu kalian semua Malu kau Fahri hamza,sayur paet,prabowo,Fadli zone,Sandiaga uno
Jentot Iyeng
Jentot Iyeng 22 jam yang lalu
polri memang mantap
Anisam Lampung
Anisam Lampung 22 jam yang lalu
udah tua luh ratna bersukur luh hidup di indonesa ratna
Wong Yany
Wong Yany 23 jam yang lalu
Ini kl di Arab Saudi hukumannya apa ya?
Nadhila Qisthin
Nadhila Qisthin Hari Yang lalu
Saya pasti dong dukung 2 Maksudnya dukung 2 periode Jokowi Bukan NO 2
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap Hari Yang lalu
KENAPA GAK MATI AJA NENEK LAMPIR ITU???
Enes Dwi Fatmawati_11
Enes Dwi Fatmawati_11 Hari Yang lalu
Kalau si RS nggak ngaku , bakal di GOREEEEEEENg kayak apa lagi masalah ini sama si FZ sama FH ,MIRRRRIIIISSSSS
Andre Abdullah
Andre Abdullah Hari Yang lalu
Kami rakyat di desa2 sudah cerdas...jgn bodohi kami lagi,kemaren2 kami di takut2i thn 2030 indonesia sudah lenyap dll..kami bukan orang tolol lagi
wiko saputra
wiko saputra 2 hari yang lalu
Betul kata pak ahok. Semua musuh" nya akan di permalukan oleh TUHAN.
Roni Ajja
Roni Ajja 2 hari yang lalu
Prabowo jdikan gubernur dlu klu emg udh bsa di liat kenerjanya brulah naik jdi presiden
prismandani
prismandani 2 hari yang lalu
Makanya embernya di aspal biar gak bocor.
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono 2 hari yang lalu
Calon Presiden NKRI kok grusah grusuh bagaimana kalau memimpin NKRI dgn 256.000.000. Bisa NKRI bubar 2030 ????? Kami yg mendukung NKRI tidak akan buabar walau sampai kapanpun kecuali kami mati.
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono 2 hari yang lalu
FH ngomong besar tdk ada pekerjaan kerjanya hanya utk dirinya sendiri dan partainya padahal yg bayar gaji rakyat. Sekarang mana tanggunga jawab FH FZ AR dllnya atas kebohongan RS
Tarmizi Pratama
Tarmizi Pratama 2 hari yang lalu
Prabowo anjing
Abang Romy
Abang Romy 2 hari yang lalu
ratna sarumpaet=Tambayong =TAMPANG BAdak Otak doYONG
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono 2 hari yang lalu
Bu. Ratna, mau mohon disadari, semua ucapan bohong dan hoak2 yg anda luncurkan sangat merugikan perkembangan perjalanan bangsa ini!!!! , Udahlah pensiun mjdi ratu hoak, krena kerusakan besar jAdi anda tak kecil dlm perkara ini!!!!!, Lantas tanyakan kepada ulama, ustadz atau Mualim tempat bertanya yg lurus biar bisa menjelaskan seberapa berat dosa itu kelak menimbun anda? Silakan taubat ya , jangan diulangi. Nomor akan taubat yg tak akan diulangi mintalah maaf kepada siapa hoax tsb selama ini ditujukan, itu prasyarat taubatnya, atau akan dibawah kealam yaimul hisab? Berat Bu, coba hidupkan kompor gas ! Udah merah kebiruan tungkainya? Duduk 17 detik aja di atas kompor! Bau sate? Kuatkah kelak?
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono 2 hari yang lalu
Kok Pk. Prabowo katakan represif ! Ditujukan kepada siapa ?pemerintah? Nuduh pemerintah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Iwansyah Tizy
Iwansyah Tizy 2 hari yang lalu
mlu2 tu si kaum nyinyir d bohongi oleh tim nya sendiri ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain #salam2periode
Son Juni
Son Juni 2 hari yang lalu
Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya
djibon mlekoto
djibon mlekoto 3 hari yang lalu
saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,
Nakalelu Sarjana Google
Nakalelu Sarjana Google 3 hari yang lalu
Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...
Irma Irma
Irma Irma 3 hari yang lalu
saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya
Irma Irma
Irma Irma 3 hari yang lalu
inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi
Nona Sipit
Nona Sipit 3 hari yang lalu
Ingat Prabowo, ingat 98 Lukanya masih terasa sakittttttt...
Only Jani
Only Jani 3 hari yang lalu
Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin. Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah
ainun rahayuningtyas
ainun rahayuningtyas 3 hari yang lalu
buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...
niewati chankwok
niewati chankwok 3 hari yang lalu
Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara
alu bintang
alu bintang 3 hari yang lalu
Gregetan denger cadel narator nya
Klemens Angel
Klemens Angel 3 hari yang lalu
Si Ratu Hoax..πŸ˜€πŸ˜€
Rahma Bonnie
Rahma Bonnie 3 hari yang lalu
Kasian PRABOWO πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan πŸ˜„
Robi Arfianto
Robi Arfianto 3 hari yang lalu
Becik ketitik ala ketara. #filosofiJawa
Ian Tok
Ian Tok 4 hari yang lalu
ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..
Tubagus Diedy Achmad
Tubagus Diedy Achmad 4 hari yang lalu
Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. πŸ€ͺ😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...
Aries Ikhwani
Aries Ikhwani 3 hari yang lalu
wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban
Kornelius Patandean
Kornelius Patandean 4 hari yang lalu
Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik
momon asidin
momon asidin 4 hari yang lalu
Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!
Emanuelemang Emang
Emanuelemang Emang 4 hari yang lalu
Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.
cargo Indonesia
cargo Indonesia 4 hari yang lalu
Bu ratna saya sarankan tlfon anis
Suseno Jadi
Suseno Jadi 4 hari yang lalu
Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar
Herian Heri
Herian Heri 4 hari yang lalu
Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada
usman Theng
usman Theng 4 hari yang lalu
Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???
Saiful Bahri
Saiful Bahri 4 hari yang lalu
Blunder terbaik sepanjang masa🀣🀣🀣
Saiful Bahri
Saiful Bahri 4 hari yang lalu
Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.
Yanto Aji
Yanto Aji 4 hari yang lalu
Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8
Mampus...10 tahun kena jail....hahaha
Chef Agus
Chef Agus 4 hari yang lalu
Rasakanlah itu
Ikhwanul muslimin
Ikhwanul muslimin 4 hari yang lalu
banyak cebong disini yak
Iswahyud I
Iswahyud I 5 hari yang lalu
Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘
qiara gadget channel
qiara gadget channel 5 hari yang lalu
Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew
Rahmayanti Nabila
Rahmayanti Nabila 5 hari yang lalu
Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁
Naomi Wita
Naomi Wita 5 hari yang lalu
skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????
Suhendar Hendar
Suhendar Hendar 5 hari yang lalu
Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh Harusny ada amarah Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan
sasti sugianti
sasti sugianti 5 hari yang lalu
wes hewes hewes blablassss setane 😱
Kim Nana
Kim Nana 5 hari yang lalu
Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu πŸ€£πŸ˜’πŸ˜’
Kim Nana
Kim Nana 5 hari yang lalu
Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak
Kim Nana
Kim Nana 5 hari yang lalu
Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret
Jokowi 2periode no 1
Jokowi 2periode no 1 5 hari yang lalu
Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal
Pemberantas Kejahatan
Pemberantas Kejahatan 5 hari yang lalu
PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA πŸ‘
Purnomo Setyadi
Purnomo Setyadi 5 hari yang lalu
Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan
Ida Mariana
Ida Mariana 5 hari yang lalu
yg tabah ya bu
Dewi Margi
Dewi Margi 5 hari yang lalu
Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong" Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..
Halfhole Icak
Halfhole Icak 5 hari yang lalu
Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?
Rasna Nuraini
Rasna Nuraini 5 hari yang lalu
Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng
gie limah
gie limah 5 hari yang lalu
Hahahahahahahahahaha....
Ambon Manisse
Ambon Manisse 5 hari yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Kamu ketahuan suka berbohong ....
Ida Butiq
Ida Butiq 5 hari yang lalu
Skenario gatol (gagal tolol)
Dunia Pikat
Dunia Pikat 5 hari yang lalu
yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya. #duniapikat
ogie zeprizal
ogie zeprizal 5 hari yang lalu
Semoga aja kisah ini di jadiin film azab πŸ˜…
Mrα„Ž Iki
Mrα„Ž Iki 5 hari yang lalu
Prank terbaik di tahun 2018 se7 ngak?
Faridz. Fuat
Faridz. Fuat 6 hari yang lalu
Ratna sarwo paet..dapat salam dari arek surabaya salam Dancookk raimu Asu
Anas Nullah
Anas Nullah 6 hari yang lalu
Ya polisi tindak tegas ratna sarumpaet
Dwi plaf
Dwi plaf 6 hari yang lalu
Masyarakat indonesia sudah cerdas .mana yg tulus dan mana yg bulus..
rose mayer
rose mayer 6 hari yang lalu
Nenek...nenek sudah bau tanah juga masih blm takut Tuhanmu nek ... Emg Ada yg bayar nek? Emg mati bawa harta loe nek ? Emg hidup loe sekarang blm cukup nek? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nenek...nenek dasar RS
Yoga Adi Candra
Yoga Adi Candra 6 hari yang lalu
Kakean polah mbah mbah.....
Untung Sebayang
Untung Sebayang 6 hari yang lalu
setannya siapa nek ? jangan mau dihukum sediri atau jangan mau jadi tumbal .
jean ansyah
jean ansyah 6 hari yang lalu
Di bunuh pun kami Iklas..buat apa hdp Di Indonesia klo cm buat huru hara
Umi Marwi
Umi Marwi 6 hari yang lalu
Kasihan deh kubbunya.malu sendiri,selau kamu nyalahin junjungan kami pak Jokowi yg saya kagumi yg saya hormati sebagai pemimpin di negeri ini.kasihan beliau SDH kerja keras membantu musibah gempa .syarat kasian sama bapak salam 2jari seterusnya
andi hermawan
andi hermawan 6 hari yang lalu
Pendukung asu sekarang lah otak lu di uji . Otak onta atau otak orang indonesia yg kau pilih. Terserah pilihan lu
Dxjjc Jfjfjf
Dxjjc Jfjfjf 6 hari yang lalu
Kasihan. ...ku...GUSTI mboten sareeee. ..Kiro2 jek duwe isen pora yooooo...kkwkkwkwkwkkek
Lingga Alif
Lingga Alif 6 hari yang lalu
Prabowo.Koalisi sinetron
sayang anaku
sayang anaku 6 hari yang lalu
syukur lohh kana omongn sndri
ranik jalavi
ranik jalavi 6 hari yang lalu
Wayae tobat nenek Sholat Sholat n Sholat
Lurah Semar
Lurah Semar 6 hari yang lalu
Becik ketitik olo ketoro ndok .
ranik jalavi
ranik jalavi 6 hari yang lalu
Lk Koe di pukul arek nom telo, Wes langsung aut, Wong siji non ae sing gepuki Wes mati
Sukasno Ajah
Sukasno Ajah 6 hari yang lalu
Alloh maha adil pret inget udah tuwa pret sebentar lg juga mati lu siksa kubur menantimu pret
Sam Sul
Sam Sul 6 hari yang lalu
kelompok kmu sendiri yg mngembangkan fitnah ini untuk mxerang p.jokowi....
Ardi 76
Ardi 76 6 hari yang lalu
Mkanya nek low mw bocara dipikir dlu.. kmu itu sdh nenek2 tp prilaku mu tdk bs dijdikan panutan.. tua2 tobat.. jngn ngecopres ..dh kasar jg suka mngata2in pmerintah itu g pantas.. skrng mlah fitnah jg hoax.. nek nek.. itu karma dr prilaku mu
Sudiono Dono
Sudiono Dono 6 hari yang lalu
Tangkap semua pak siapa yg terbukti ikut bkin brita bohong.
Firdaey My
Firdaey My 6 hari yang lalu
Ada udang di balik batu kayak nya ini
Obak Obak
Obak Obak 6 hari yang lalu
Pasti si ratna itu udah di ancam. Bisa aja dia di bunuh atw Salah satu keluarga nya. Makanya dia gx berani Mengungkap siapa semua dalang dari drama itu.
Rara Angelina Dinie
Rara Angelina Dinie 6 hari yang lalu
Tp yg heran lg disaat RS bohong kubu wowo berfikir nyalahin kubu wiwi. Setelah RS mengakui kebohongan'y, kubu wowo masih nyalahin kubu wiwi. Seakan akan kubu wiwi jg
Leioni Teens
Leioni Teens 6 hari yang lalu
ALLAH YANG MAHA KUASA TIDAK MAMPU MEMERANGI KEBOHONGAN MANUSIA KARENA KASIHNYA KEPADA MANUSIA. BERBOHONG ADALAH HAK INDIVIDU SETIAP MAHLUK HIDUP UNTUK BERTAHAN HIDUP.
Kurnia Gunawan
Kurnia Gunawan 6 hari yang lalu
Memang gerombolan pembohong nyinyir hujat mencela Krn gak punya program kapasitas dan kapabilitas.. mau berkuasa gunakan cara2 lama hasut dan fitnah... peninggalan rezim orde baru
Anifah Winkler
Anifah Winkler 6 hari yang lalu
berkaca pada kasus RS, masyarakat jangan mudah termakan berita2 hoax yang memang sengaja disebarkan - apalagi dengan niat menjatuhkan seseorang .
Anifah Winkler
Anifah Winkler 6 hari yang lalu
kami maafkan tapi sekolah dulu ditahanan, untuk merenung.
Kris Peiris
Kris Peiris 6 hari yang lalu
Sangat2 kawatir kalau prabowo jdi presiden gampang ngan percaya bisa hancur indonesia πŸ’ŠπŸ’‰makanya sebelum di pilih kayanya Chek dulu deh 🐍
103903048
103903048 6 hari yang lalu
Bohong.....kamu suka bohong Bohong.......setiap hari Ku tak mau tak mau tak mau Percaya lagi dg kata2x mu Bohong.....haaa....haa....haa
Berikutnya