Gelap

Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

Dakwah Islam
Subscribe
Ditonton 928 221
64% 7 775 4 217

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 8 162
Rizki Septian
Rizki Septian 19 menit yang lalu
Pantas di tangkap nih org.ini penghinaan dn pelecehan sm ulama lain nya
Den Doank
Den Doank 27 menit yang lalu
Welcome to Indonesia....!!!!! Dimana si "ustad dan ulama" mengaku lebih mulia dari "ustad dan ulama" yang lain hanya karena beda pilihan dalam pemilu.....!!!!!!! Yang harus di ingat ( presiden mu adalah manusia,, yang tak akan membantumu masuk surga )
izhie doank
izhie doank Jam Yang lalu
yg komentar di bawah ini, kebanyakan orang goblok... gak tau menyimak arah tablik nya.....
indra darusman
indra darusman Jam Yang lalu
Apakah nabi muhammad berdakwah seperti itu..??
Poer Civil
Poer Civil Jam Yang lalu
Ngomong gak berdasar Islam gayanya sombong dan angkuh.Islam gak mengajarkan ngomong jelek.
Aryo Bimo
Aryo Bimo Jam Yang lalu
Demi alloh ini orang harus di pereksa kejiwaanya klo dia ustat bener yang di terangin bab kitat belajar kitap waduhh bahaya bnget ni orang semua orang yang gak sejalan sama di bilang jelek semua lalu siapa kiainya ni belajar di mana agamanya kitap apa yang dia pelajari la klo ustat bekini gimana nanti generasi muda islam ini gak bener harus di pereksa kejiwaanya nii
Poer Civil
Poer Civil Jam Yang lalu
Hidup dan mati hanya milik Allah.Siapa tahu yg muda mati duluan
Jaya Adhiatma
Jaya Adhiatma Jam Yang lalu
Hati hati duwe cocot ora waton jeplak , sak durunge kowe dikeplak i wong akeh,!!!!! Opo sing ono awakmu kuwi titipan, patrapno kanggo sak apik apik e, menungso,
Agung Setiawan
Agung Setiawan 2 jam yang lalu
Ini mah preman disulap jadi ustad. Wkwkwkkk. Ngotot amat bang. Berdoa aja bang sama Allah pilih yang terbaik bang. Wkwkwk
hidayat oii
hidayat oii 2 jam yang lalu
tingkatkan iman. ambil sisi positifnya, buang yg negatif. ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus. semoga tidak menjadi perpecahan sesama umat islam
WellDone WheelDone
WellDone WheelDone 2 jam yang lalu
Ceramah Ust. Yahya Waloni itu β€œnyelekit” tp ada benar nya... yeah sometimes...
Tedjo Purnomo
Tedjo Purnomo 2 jam yang lalu
Nabi SAW diutus utk menyempurnakan keluhuran budi / Akhlaaqul kariimah. Tidak mncela, menghina, menghujat dg kata2 kotor , mndoakan orang cepat mati, menganggap orang lain munafik, kafir dsb.seolah2 dia sendiri yg paling lurus atw benar. Masalah hidup atw mati, beriman atw tidak itu bukan urusan manusia. Ayo ngaji biar ber ilmu dan berakhlak.
Jaka Tawang
Jaka Tawang 2 jam yang lalu
pilih no. hiji
anto jeger
anto jeger 2 jam yang lalu
Km itu yg hobi makan tai
Edo Darma
Edo Darma 2 jam yang lalu
USTAD BUKANYA DAKWAH KOK MALAH JADI PROFOKASI ....ANJING USTAD YAHYA ANJING !!!!!!!
Edo Darma
Edo Darma 2 jam yang lalu
USTAD BAJINGAN ,TAI ,BABI..
Edo Darma
Edo Darma 2 jam yang lalu
Ustad ANJING ...USTAD GAK PUNYA ETIKA
Edo Darma
Edo Darma 2 jam yang lalu
KYAI GOBLOK
Edo Darma
Edo Darma 2 jam yang lalu
KYAI ANJING BANGSAT..
Araisga Mukti Hutomo
Araisga Mukti Hutomo 2 jam yang lalu
Mata 1(......)ialah orang yang menganggap dirinya paling benar, mudahnya mengkafirkan orang karna dia yang menganggap dirinya paling benar, Hanya memandang dengan 1 matany saja.
Fuad Dwi Atmaja
Fuad Dwi Atmaja 2 jam yang lalu
No comment deh.
Fery Fernando
Fery Fernando 2 jam yang lalu
Orang gila
mars mantab
mars mantab 2 jam yang lalu
Semoga ustad dbri panjang umur n hidayat Alloh, diampuni dosa2nya
Syam Nzbk
Syam Nzbk 2 jam yang lalu
Ustad pekok
mars mantab
mars mantab 2 jam yang lalu
Bisa gak ngaji YG sejuk ustad? Fokus pada materi bukan mnilai n mnbak2 gak jelas gitu
Eko Wardana
Eko Wardana 3 jam yang lalu
ustad og bicaranya kaya gt...mungkin it titisan iblis
Lusiyana Situmorang
Lusiyana Situmorang 3 jam yang lalu
Aduh.. kok kasar bgt ya mulutnya. Semoga cpt bertobat ya bapak πŸ™πŸ»πŸ€—
TRICAHYONO O
TRICAHYONO O 3 jam yang lalu
Iki uztad opo sakjane
D bhae
D bhae 3 jam yang lalu
Nih yg bikin muslim jd pecah belah......
AV Channel
AV Channel 3 jam yang lalu
TAI. ilmumu blum seberapa om !!!
Idhen Mushoffa
Idhen Mushoffa 3 jam yang lalu
Yahya waloni ustad kardus kau!! Kau yg munafik, tau darimana kau bhw Cak Nur disiksa dineraka lalu ke surga tp benjol?? Berlagak kaya Tuhan aja kau
Setiono John
Setiono John 3 jam yang lalu
Coba nanti liat aja ni si monyet waloni matinya seperti apa, kita ga sudi Islam punya ustad kyk begini, ini sih bangsat bajingan
Hgs Jif
Hgs Jif 3 jam yang lalu
Hhhhhhhhhhh gk tau malu dasar ustat2tan .membongkar aip sendiri dimuka umum.dasar pendeta jadi ustat tetap aja ajaran pendeta yg ada diotaknya . Yok kita kebiri rame2 biar lidahnya gk bisa bergerak lagi .dasar ustat pecundang
pecinta ternak channel
pecinta ternak channel 3 jam yang lalu
Taaaaiiiii
Tomy Tomtom
Tomy Tomtom 3 jam yang lalu
Allah maha tau, biarkan allah menunjukan kekuasaan nya,
Siber 342018
Siber 342018 3 jam yang lalu
Yahya waloni itu anjing HTI dan PKS
Siber 342018
Siber 342018 3 jam yang lalu
Mualaf yg syahadatnya lewat HTI ya begini...memang iblis ini sudah di doktrin buat jelek2in ulama yg pro jokowi.
Yazid Basthomi
Yazid Basthomi 4 jam yang lalu
Walaupun tegas .. Tp saya pahami .. Benar semua kata ustad ini ...
Yazid Basthomi
Yazid Basthomi 4 jam yang lalu
Sebenernya betul apa kata ustad ini.. Walau penyampainya tegas tapi setelah di bahami .. Masuk akal semuaa
Esti parhusip. .
Esti parhusip. . 4 jam yang lalu
Ini org yg mnjd pengacau di indonesia ini. .smg mulutmu itu ditutup olh Tuhan. krn sok suci dan sok plg benar.
Budi Prayitno
Budi Prayitno 4 jam yang lalu
Alhamdulillah ya Allah,,, ustadz ini tidak berada di kalangan NU
Ijan Bagas
Ijan Bagas 4 jam yang lalu
Yaya waloni anjing
jossep in
jossep in 4 jam yang lalu
Islam nusantara...ora sudi...nanti ada islam eropa..islam asia..islam afrika...pake bahasa masing2
Dzaki mikkail
Dzaki mikkail 4 jam yang lalu
astagfirullahaladzim
WAHI YAFI
WAHI YAFI 4 jam yang lalu
itu ustadz cap apa ?
Achwan Sarwono
Achwan Sarwono 4 jam yang lalu
Semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang yg barokah, sesungguhnya manusia tdk memiliki kemampuan menerka umur, semoga Panjenengan memiliki waktu dan kesempatan meminta maaf, teramat celaka bila ucapan yg buruk dan menyakitkan dibawa mati, tak ada jaminan do'a malam terpanjat, sholat taubat jika tdk meminta maaf pada yg bersangkutan.
Meta Lurgi
Meta Lurgi 4 jam yang lalu
Coba ceramah di ntb ustad
Go Kill
Go Kill 4 jam yang lalu
Kenapa harus selalu ada yang dijadikan (dianggap) musuh? Sementara musuh terbesar setiap insan manusia adalah berbagai nafsu yang ada pada dirinya. "Barangsiapa mengalahkan nafsu yang ada pada dirinya, dia telah mengalahkan musuhnya"
Vino Ardiansyah
Vino Ardiansyah 4 jam yang lalu
Gendeng
Zaki Maulana
Zaki Maulana 5 jam yang lalu
Waloni....lo waras.?????
Pujiyanto Waluyo
Pujiyanto Waluyo 5 jam yang lalu
Bukan hanya dulu bajingan
Harun Dini
Harun Dini 5 jam yang lalu
Apa2an ini orang...kembali aja kmu tu jadi keristen...ustas kampret
Sukur Rama
Sukur Rama 5 jam yang lalu
Kok Mendo'akan Yg Bukan"Gak Blh Ustat Mendo'akan Orang Cepat Mati.
yoga gunarso
yoga gunarso 5 jam yang lalu
Hobi banget mengkafirkan orang
Betty Siregar
Betty Siregar 5 jam yang lalu
Ustat apaan ini sepertimu ceramahmu kebanyakan membeberkan hal org ...bkn hal hal yg berkaitan tentang syariat dlm Islam ...ini contoh ustad Taiq dlm Islam ...!!
EleK yO BeN
EleK yO BeN 5 jam yang lalu
Bajingan ,mualaf kok brani mnghina TGB,tokoh islam yg bgtu santun & alim. Orang bgni msh klian hormti & junjung sbg ustadz? #mikiiiiir
Abdul Hamid
Abdul Hamid 5 jam yang lalu
TERLALU BANYAK MENCELA KURANG BAIK
Hangudi Laras
Hangudi Laras 5 jam yang lalu
Ustadj bacot rombengan. Ngiri gak laku jadi apa2. Kasian juga, pasti klas pendidikan agamanya klas rendahan, shg mulutnya penuh umpat & fitnah. Laknatullah...
iswanti widarsih
iswanti widarsih 5 jam yang lalu
panutannya aja kayak begini, wkwkwk...
M.lutfi Kurniawan
M.lutfi Kurniawan 5 jam yang lalu
Ko gara2 calon nya ada ulama jd rame bgt ya pilpres,ulama2 jd pada brmunculan,saling hujat... Jaman now... Saya pribadi jd lebih memilih diam,prbnyak istghfar,sholat yg rajin,prbnyak sholawat,amal yg baik krna ulama2 nya sudh mmbingungkan..!!! Ulama yg nongol di TV Smua nya sama saja mnurut saya.. Saya pilih ulama yg diem,santun,tidak bnyak cingcong,ceramah nya gk ngalor ngidul. Itu yg saya pilih. Anda silahkan pilih yg mana itu hak anda. Inti nya mau pilih jokowi,mau pilih prabowo,itu dua2 nya bukan syarat masuk syurga,jd mnding sholat yg bnr,ngaji,insya ALLAH... Hidup itu lebih ceria,brwarna klo di isi dgn hal2 yg positif. Mengaji,sholat,bekerja cari nafkah yg bnr,trs sygin org tua dan mash bnyak lg yg lain nya. Skian wassalaam....
Jovi.alexanderlalu Alexander
Aku yakin ini musang berbulu domba ini tdk pantas di pagl ustd krna mulutx ini sangat kotor dia ini sprti botol apa isix di dlm itulah yg keluar hti"la h wahI saudara"ku krna ini dajjal menjelma sbgi mnsia...
talahmet
talahmet 6 jam yang lalu
Ini ceramah apa ngomongin orang...ga ada orang yang tahu isi hati orang lain, kenapa seakan2 paling mengerti isi hati orang lain, sampai2 bilang seseorang jdi pemimpin hanya untuk mencari kepuasan duniawi..ini prasangka namanya.. Ingatlah sabda Rasulullah: Tahukah kalian apa itu ghibah? Para sahabat menjawab: Allah dan Rasul-Nya lebih mengetahui. Beliau bersabda: Yaitu engkau menyebutkan sesuatu yang ada dalam diri saudaramu yang tidak disukai olehnya. Dikatakan: Bagaimana jika perkataanku tentangnya benar? Beliau menjawab: Jika yang kamu katakan itu benar, maka kamu telah berbuat ghibah, dan jika tidak benar, maka kamu telah membuat-buat kedustaan pada dirinya. (HR. Muslim: no. 4690; Abu Daud, no. 4231; al-Tirmizi, no. 1857; Ahmad, no. 6849, 8625, 8648, 9522; al-Darimi, no. 2598.)
Jessica Aulya
Jessica Aulya 6 jam yang lalu
yahya walonte klu kamu dakwa di ntt pasti sangat berguna krn org seperti kamu bisa buat sarapan ikan hiu
Reza Saputra
Reza Saputra 6 jam yang lalu
5:05 orang orang yang PALING PINTAR SE-Indonesia adalah para jendral angkatan darat..... What the f**k.. bagaimana menurut anda statement tsb.. hmm...
Dhede Lim
Dhede Lim 6 jam yang lalu
cebong kejolotan
Aditya Pangestu
Aditya Pangestu 6 jam yang lalu
kamu juga bebas menuju arah tujuan hidup...jangan suka mengaku benar sendiri belum tentu besok juga kamu magi
Yana Annana
Yana Annana 6 jam yang lalu
Astaghfirullah.... Smga qta smw dpt hidayah Allah S.W.T Shg Tdk slng mencela hidup damai Ukuwah Islamyah Dan apapun perilaku m’sia Wallahu a’lam
Suseno Mas
Suseno Mas 6 jam yang lalu
Biang kerok pengadu domba umat muslim yaa si yahya walonte ini...bajingan kafir kristen masuk islam
Suseno Mas
Suseno Mas 6 jam yang lalu
Bacot Yahya Walonte....kyk wanita tunasusila, kebanyakan ngemut pentil WTS....bacotnya rusak sprt DAJJAL dr agama Kristen pindah agama Islam....Yahya Walonte BAJINGAN
Sigit Hartanto
Sigit Hartanto 6 jam yang lalu
ini sdh ujaran kebencian & menghina org lain adu domba,... hrs dilaporkan ke polisi segera !
Fadil Zahari
Fadil Zahari 7 jam yang lalu
Ini lh ustad bermulut anjing..
Leonardy Sutanmudo
Leonardy Sutanmudo 7 jam yang lalu
Ustad ISRAEL, dia bilang orang pintar adalah jendral yang menamatkan pendidikannya mereka harus ke ISRAEAL ! masih mau ikut "USTAD" seperti ini??? ini ajaran ustad atau ajaran murtad???
Yan Charta
Yan Charta 7 jam yang lalu
Ustad Karbit.. Justru umat islam semakin pecah karena mulut orang2 sepertimu, sama tingkatnya dengan banser,! sama gobloknya.. Belum maqomnya (guru), sdh Ngawur keluarin kajian dn fatwah. Ikuti saja imam layaknya ustad Abdul Somad, Buya Yahya atau Habib Lutfi, yang keilmuannya lebih mumpuni.!
Dedi Mualif
Dedi Mualif 7 jam yang lalu
hati hati dengan yahyah waloni jangan jangan dia dikirim orang kafir mengadu domba umat islam.
Assus Go
Assus Go 7 jam yang lalu
Ustat rusak otak. Nya. Kya dia bagus2 aja klu siar agama .enda usaha kepolitik. Ko yinggung orng. Lain. Ustat rusak ini enda bisa jdi panutan
Leonardy Sutanmudo
Leonardy Sutanmudo 7 jam yang lalu
Ini yang lebih bahaya dari orang KAFIR yaitu orang MUNAFIK !. yang ceramah terang2an membuka siapa dirinya sendiri... masih saja anda belum sadar ???
Surya Wijaya
Surya Wijaya 7 jam yang lalu
Usman bin Affan jadi pemimpin islam di usia 70 tahun. Mrk mengikuti Sunah Rosulullah dlm memilih pemimpin yaitu memiliki pemahaman tentang Al Qur'an dan Hadis dan bukan berdasarkan hawa nafsu ato urusan perut. Ini dicontohkan rosul saat mengutus Muaz bin Jabal ke Yaman. Pak Yayah Rosulullah berpesan, Barang siapa beriman pada Allah dan hari akhir berkatalah yg baik atau diam. Ingat pak Yahya prasangka itu dosa. Jaga mulut krn jaman rosul ada ahli kuburan yg disiksa krn gak bisa jaga mulut.
Nina Ariana
Nina Ariana 7 jam yang lalu
Jangan sok menghakimi blm tentu yg dihujat sehina seperti yg anda ucapkan.Seorang ulama yg rajin sholat siang malam blm tentu mutlak masuk syurga.
Cinoque Ras
Cinoque Ras 7 jam yang lalu
Mualaf yg jadi Mujahidin..Barakallahu fiik ustadz..
Farid Idi
Farid Idi 7 jam yang lalu
ahlak km jadi ustats ko begini ya...blom pantas km jadi ustats wae..ceramah mu sllu menghina ulamak
Dmk Dmk
Dmk Dmk 8 jam yang lalu
Sabar kita tunggu hukuman dari Tuhan nya. Yakin ... Tuhan nya tidak akan mbiarkan kejahatan terus berlangsung.....
Warga Desa
Warga Desa 8 jam yang lalu
akalau ustadznya kayak gini, gimana ahlak santrinya ya?
Sibiyan 09
Sibiyan 09 8 jam yang lalu
Ustaz lonte yahya waloni salam bumi NTB
Suara Kita
Suara Kita 8 jam yang lalu
Jika diganti sedikit: "komunis lah yang menciptakan suasana seperti ini, mau menyangkal atau tidak ada diindonesia, siapa itu? yang ngaku ngaku islam tapi pki... , Muncul di youtube dipanggil ustad manusia dari antah berantah sampah masyarakat, sampah masyarakat jadi juru bicara, bela bela khilafah ketahuan sekali, banyak sekali pemakan TAI dinegara kita ini pemakan kotoran, dosa MUNAFIK! ...."
Suyatno Tular
Suyatno Tular 8 jam yang lalu
Itu bukan ustat..... cermah seperti itu tidak layak untk seorang ustat tp hanyalah ocehan orng gila
tumijah semok
tumijah semok 8 jam yang lalu
Dengar ceramah ini bukanya ayem kok malah bikin cari musuh
Achmad Sodiq Ukauka
Achmad Sodiq Ukauka 8 jam yang lalu
mantan pendeta besar kepalanya,,, belum menguasai sepenuhnya tentang islam, tp ceramahnya mencaci maki ustad2 yang sudah di akui keilmuannya,, dasar gebleg.... cocotnya harus di sumbat, jangan2 penyusup dari dalam untuk memecah belah ummat...
Mukhtar Almira
Mukhtar Almira 8 jam yang lalu
ustad kok ngejelek jelekin orang lain.....ustad tai kucing itu tai babi tai anjing
JEPANG #069
JEPANG #069 8 jam yang lalu
Ini,bkn ustad tpi dajjal cocok y di bungkus kain kafan di kasih makan di penangkaran buaya.!!! siapa yg bela orang"sprti ini otaknya dongok kosong kbnykn tai.... #ustad kardus
Rizal Izal
Rizal Izal 8 jam yang lalu
Allah melindungimu ust,, org tak suka mungkin mereka kurang paham dan buta hati
Agung Perkasa
Agung Perkasa 8 jam yang lalu
Hadeeuhh..ustad kok begini ya?..pusing liatnya, pening dengernya, dia lagi ceramah di masjid? Kok bisa ya lg ceramah di masjid, menghina sesama muslim?
Henik Ayu
Henik Ayu 9 jam yang lalu
Cangkem bosok, neng jawa gk payu wong koyok ngene iki. Wong koyok ngene sg ndadekne ustad yo sopo??
al-faqir Purwoko
al-faqir Purwoko 9 jam yang lalu
haha .... #tumpukansampah
Lilik Jalaludin
Lilik Jalaludin 9 jam yang lalu
Astaghfirullah jangan suka suudzon sama orang
Mohajit Msc
Mohajit Msc 9 jam yang lalu
Ustat waloni itu setengah kapir TGB kiyai NU Makruf Amien kiyai NU dulsomad ustad arab
Arif Tiar
Arif Tiar 9 jam yang lalu
Ustadz model apaan ini...yg d sampekan ujaran kebencian..bukanya menyejukkan..jauh dari ajaran nabi Muhammad SAW.
Autovariasi Channel
Autovariasi Channel 10 jam yang lalu
Ingat! Muslim itu santun apalagi seorang ulama'
Bunda Kafila
Bunda Kafila 10 jam yang lalu
ustad ko kata"y kotor banget sangat tidak pantas disebut ustad
Unyuk Gading08
Unyuk Gading08 10 jam yang lalu
Mulutnya koyak ember mukanya hitam benjol 2
Firdaus M
Firdaus M 10 jam yang lalu
Ustad Mulut Pantat
Berikutnya