Gelap

Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

Dakwah Islam
Subscribe
Ditonton 1 165 999
66% 8 978 4 607

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 8 718
羅惠恩LoLo
羅惠恩LoLo Jam Yang lalu
Yang begini ustad benar2 ustad. saya suka terus berjuang ustad demi agama allaah amin semoga diberi kesehatan
Zaki Muoythai
Zaki Muoythai 8 jam yang lalu
1. Org yg berilmu itu ibarat padi.. Dan padi itu semakin berisi semakin merunduk... itulah org yg berilmu dgn aklak... sprti tgb... bliau beraklah dan tidak ada manfaat bagi beliau pamer" ilmunya.... ndak sperti anda yg baru punya ilmu sdikit udah ngrocos... astagfirullah 2. Lihat kayu.... kayu semakin besar dan tinggi maka semakin besar pantangan.. maka kayu itu harus memiliki akar yg kuat agar kayu itu tidak mudah roboh.... Guru kami sprti itu.. tgb udah lamaaaaa bnget memplajari yg namanya dasar dasar dalam agama islam ini... ndak sprti anda yg mualaf baru masuk islam yg tidak tau apa" tentang tgb udah rubuh pendiriannya... cobak anda sebutkan!!! dasar" islam.. dasar" berdakwah yg baik dan benar.. pasti anda akan mengerti bahwah caranya anda berdakwah itu salah... ndak sprti tgb yg rendah diri..dan beliau mengabil contoh berdakwah itu dari nabi besar kita nabi muhammad saw. 3. lihat tong... Apa arti "Tong kosong nyaring bunyinya"...yaitu tong klok terisi pnuh atau ada isinya maka tong trsbut suaranya lembut... tidak keras mksdnya... lain hal dgn tong yg tidak punya isi maka akan semakin nyaring bunyinya.... nah itulah perbedaan antara org yg memiliki ilmu dan yg tidak memiliki ilmu... jadi jgn salahkan beliau(tgb)... lihat diri ya pak
jon Qalam
jon Qalam 10 jam yang lalu
peci, sorban, disebut ustad, kyai, casing Islam banget, mudah...menipu, tapi hati pikiran tetep kapir...kafir...modus baru kaum kafir...membongkar aib sendiri....cerdas
Agus salim Heriza
Agus salim Heriza 22 jam yang lalu
Waloni....rasulloh gk pernh sesekalipun mengumpat org sedikitpun ktax ustaz panutan anda siapa...waloni2...cuih untaz tai.
Sun Tracker
Sun Tracker Hari Yang lalu
Mendoakan orang untuk mati di bolehkan ketika orang itu zalim kepada Umat akan tetapi alangkah lebih baik doakan orang itu agar mendapat hidayah...
Fiqih Fajar
Fiqih Fajar Hari Yang lalu
bukan mendo'a kan ... tapi mengingatkan
Halal TV
Halal TV 3 hari yang lalu
Buku Ust Yahya Waloni bisa wa ke 0813-1502-0007 Muhammad Liderman ( Halal Herbal Store di Lazada ) dan Halal Store ( Buku Original/Asli Berdosa yg Memalsukan ) Link Lazada *1 Paket Buku dapat 2 Karya Ustad Yahya Waloni : www.lazada.co.id/-i418276437-s470938699.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 *Buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta : www.lazada.co.id/-i418280437-s470943874.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 * Buku Pergulatan adam VS Iblis : www.lazada.co.id/-i418408605-s471317072.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.164e1e13IOjElP&urlFlag=true&mp=2 Link Video Ustad tentang masalah Pemasaraan Buku id-vid.com/video/video-XWSpAE6Fjv4.html id-vid.com/video/video-JrjFMwTtGM4.html link Lazada : 1 Paket Buku dapat 2 Karya Ustad Yahya Waloni : www.lazada.co.id/-i418276437-s470938699.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 Buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta : www.lazada.co.id/-i418280437-s470943874.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 Dengan membeli buku Ustad Yahya Waloni maka sama dengan Beramal dan Berjihad krn digunakan utk Ustad Dakwah ke penjuru Indonesia agar setiap kajian Ustad akan ada benteng akidah disetiap keluarga agar kuat dari rayuan org org Kafir
kokayu indonesia
kokayu indonesia 3 hari yang lalu
Karbitan again....blas ga ada sanadnya 😂
Zidan Muhammad
Zidan Muhammad 3 hari yang lalu
Apakah pantas!!! Disebut ust?
Manro Pane
Manro Pane 4 hari yang lalu
*Semoga anda diberi ampunan dari Sang Pencipta......anda sedang berbicara di momen sakral membawakan hadist dan ajaran agama namun yang keluar ucapan dari lidah dan mulut anda tidak mencerminkan keimanan yang sejati.....semoga diberi ampunan pada saat hari penghakiman nanti....iblis bisa memyamar dalam bentuk apapun untuk menciptakan kekacauan dimuka bumi dan menebarkan ketakutan serta peperangan...bijaklah dalam memilih pemimpin agama untuk menjadikan suatu patokan dalam mempelajari agama dan beroleh keselamatan dunia akhirat...amin...!!!*
Erik Stomson
Erik Stomson 4 hari yang lalu
Ini orang membenturkan Islam dgn Islam. Lalu Islam dengan Kristen. Penuh dgn ujaran kebencian dan hinaan
bayu aditya
bayu aditya 4 hari yang lalu
Ustad ??
Jamaludin Bangun Priyadie
Jamaludin Bangun Priyadie 5 hari yang lalu
yg begini di bilang ulama, aduuuh itu akhlak nya gimana,... yg kamu hina itu belum tentu dia lebih buruk dari kamu... istighfar pak,.. kalo baru masuk islam itu blajar aqidah akhlak dulu trus lanjut fiqih baru Qur’an dan hadist,... ulama kok asal bisa ngomong.....
Athar Mahadika
Athar Mahadika 5 hari yang lalu
Sotau....
Rita Rahmi
Rita Rahmi 6 hari yang lalu
Yang disampaikn benar semua...salut masih ada ustad yg tdk takut menyampaikan kebenaran
Alan Lie
Alan Lie 7 hari yang lalu
Ustad opo iki.. 😂😂
Rondang Berliana
Rondang Berliana 7 hari yang lalu
Tdk ada kesejukan sedikitpun
Nasi Goreng Usus Ayam
Nasi Goreng Usus Ayam 7 hari yang lalu
Objek Kadal Misi Blaratan.
Sanusi Samin
Sanusi Samin 7 hari yang lalu
Ambil yg benar. Gmana dia udah pernah mjd orang non islam jdi dia udah apal segalanya dia mau jdi islam penuh perjuangan. Beda sama kita yg hanya islam keturunan alias lahir langsung islam.
Altair Hanzola
Altair Hanzola 7 hari yang lalu
Ceramah kok pake kata kata kasar, ilmu yg cetek riak nya besar banget
Rudi Anto
Rudi Anto 8 hari yang lalu
Kalau kita cermati antara bicara keras, tegas dan bicara kotor/kasar sangatlah berbeda. Bila di tilik dari nilai-nilai kesopanan, bicara keras dan tegas masih dalam nilai-nilai kewajaran memang dituntut dari seorang Ulama agar umat jadi terarah dalam bersikap. Bicara kotor apalagi disertai hujatan merupakan bentuk sikap yang tidak beretika dan dapat mengganggu kenyamanan dan perpacahan dalam masyarakat. Dengan argumen dan alasan apapun, bicara kotor tetaplah kotor dan jauh dari etika. Sehingga tidaklah pantas seorang ulama berbicara kotor plus menghujat serta mengkafir2x kan orang lain .... apapun bentuknya, dalam suasana apapun, dan dalam kondisi apapun. Ya Allah .., berikan petunjukMu pada orang2x terutama yang katanya ustadz untuk tidak berkata kotor apalagi menghujat orang lain .. dimana orang yang dihujatnya tersebut adalah saudara seimannya, saudara sebangsanya. Ya Allah .., BERIKAN KAMI KEKUATAN DAN JAUHKAN KAMI BESERTA ANAK CUCU DAN CICIT-CICIT KAMI UNTUK TIDAK MENIRU SIKAP DAN TINGKAH LAKU MEREKA.
Susanti Hadis
Susanti Hadis 8 hari yang lalu
ini ustad asuuu.
Tfk Hdyt
Tfk Hdyt 8 hari yang lalu
Orang yang pada gila ni komentar menjelek jelek kan ustad ini Pilih lah ulama yg makin banyak dibenci oleh orang orang cebong 😆😆😂 Ustad ini berbicara sesuai fakta agar orang orang tau kebanarannya
Jumali Azam
Jumali Azam 9 hari yang lalu
Bicara anda jg gak jd ukuran kl anda orang paling bertaqwah paling baik paling soleh paling berilmu,isi hati orang hanya ALLAH yg tau,anda gak bisa menfonis seseorang kafir munafik plg PKI,antum itu tidak tau apa" ,apalagi melihat ucapan anda sangat tdk berAHKLAK tdk berADAP,jauuuh dr kepribadian dr ahklak mulia baginda NABI MUHAMMAD SAW...kl menurut ane antum banyak" lah istigfar dan bercermin..🙏🙏🙏
Daniel 12
Daniel 12 10 hari yang lalu
TUTUPLAH MULUTMU YAHYA WALONI. PIKIRKAN DULU ..KAMU INGAT DULU...JASAD IBUMU ..DIKUBURAN....MEBYESAL RAHIMNYA ...MENGANDUNG MANUSIA SEPERTIMU. ..JAHANAM, RENDAHAN, LIDAHMU SEPERTI ULAT TINJA..BERLUMURAN TINJA..MENGGELIAT GELIAT SOERTI ULAT BUSUK TINJA DI KAKUS. MULUTMU ITU BEGITU RENDAHAN. KASIHAN JASAD IBUMU. PIKIRKANLAH ITU....YAHYA WALONI. KAMU SAMPAH ...TERKUTUKLAH RAHIM IBUMU. DAN INGATLAH. KETIKA KUDIS KUDIS MUNCUL DI LIDAHMU, KEPALAMU...MULUTMU.. Disekujur TUBUHMU AKAN MUNCUL KUDIS KUDIS PADA HARI LAHIRMU TAHUN 2019..PAda saat itulah ROH IBUMU terhiburkan ROH KUDUS Dan Penyesalan Ibumu RAHIMnya telah Salah mengandungmu ..yang kau hina sembarangan dan ceroboh kau pelesetkan oleh Lidahmu penuh kekotoran Tinja Lihatlah.Dan kamu buktikan tulisanku ini. # Barulah engkau sadari dan engkau akan menyesal. ROH KUDUS TUHAN AKAN MENGHUKUM MU. Dan ROH KUDUS TIDAK AKAN PERNAH MENGAMPUNI MU
Melinda Siswoyo
Melinda Siswoyo 11 hari yang lalu
Ustad waloni loe yg bajingan,anak haram,PENIPU, uang jemaat dimakan habis,lari dari tanggung jawab loe langsung jadi mualaf minta perlindungan dari umat muslim,kontol kao waloni
Melinda Siswoyo
Melinda Siswoyo 11 hari yang lalu
Ust sampah,babi loe,tukang tipu,bayar hutang loe,lari dr hutang jd mualaf, TAIIIIIIII BABI LOE
Zaenuri Nuri
Zaenuri Nuri 11 hari yang lalu
apa ini di bilang ustad ..anak istripun aifnya di buka2 ..apa ini dibilang ustad.bodoh kalian
Zaenuri Nuri
Zaenuri Nuri 11 hari yang lalu
rizki pratama .mata hatimu buta mungkin kamu anak dedemit ya
Zaenuri Nuri
Zaenuri Nuri 11 hari yang lalu
mulut walony ini busuk sangat udah jlek sombong lagi ..kalau walony ini berani dtang ke lombok gengster2 kawan2 gue sudah menunggunya hidup atau mati .kamu ingat walony,yg bilang walony ini ustad ..berarti mata hatinya buta dan juga dedemit walony
Obet Marble
Obet Marble 11 hari yang lalu
Org yg yahya hina adalah seOrg tokoh yg alim tingkat ke ilmuanya.klo yahya yg hina2 saya kira gk selevelnyalaah sperti anak TK ajari Dosen.yahya baca AlQur’an juga blm fasih fasih amat padahal si amat aja sdh fasih
ribut hari budiawan
ribut hari budiawan 11 hari yang lalu
Benar orang ini...karena merusak islam harus dr dalam...makanya dia masuk islam...karena islam lebih hijau...wkwkwkwk
Andhy Thegill's
Andhy Thegill's 12 hari yang lalu
Maaf sebelumnya... Saya mau bertanya adakah dalil yg melarang ustadz berpolitik...?? Tolong di jawab.. Terimakasih..
ZuuL 27
ZuuL 27 13 hari yang lalu
Ustad waloni anjing babiii
Duha Syifa
Duha Syifa 11 hari yang lalu
elu yg anjing babi
Harry Maulana
Harry Maulana 13 hari yang lalu
yg munafik pd kpanasan..
Jeremy Fuhrer
Jeremy Fuhrer 13 hari yang lalu
Ini namanya ko pelecehan ini agama kristen ini
Jeremy Fuhrer
Jeremy Fuhrer 13 hari yang lalu
Lubang puki anjing cuki deng ko babi ko
Jeremy Fuhrer
Jeremy Fuhrer 13 hari yang lalu
Ustad goblok
Rizky Pratama
Rizky Pratama 14 hari yang lalu
mantabbbb ini baru ulama"mantabb lanjutkannnn jangan takut sama siapapunnn
Rahmad Fajar G
Rahmad Fajar G 15 hari yang lalu
Biasanya, air beriak tanda tak dalam...
Iphank
Iphank 15 hari yang lalu
Adab diatas ilmu . .mari pak waloni main" ke lombok rumah warga di NTB inshaa Allah terbuka buat anda. .
Dabidabi Bombom
Dabidabi Bombom 15 hari yang lalu
Ya kayak elo ini yg orang munafik...ustad jebolan dr kafir, menghancurkan islam dr dalam..mengadu domba islam sm islam, jelek2in ulama besar kyk kyai ma'ruf. Umat di adu domba biar pada berantem sesama muslim...ceramah bukan nya bikin adem malah bikin otak panas ngikutin emosi. Belajar lg lah ustad..ilmu ente msh cetek
Raden Uhuy99
Raden Uhuy99 15 hari yang lalu
Jancoook lo
Taruna Komputer Utan
Taruna Komputer Utan 16 hari yang lalu
mulut waloni itu di di istija dulu jangan haya patat nya saja sya orang NTB menungu kedatagan mu suruh tuntut ilmu dulu pegajian kok ngumpt
My Him Self
My Him Self 16 hari yang lalu
Nauzubillah... Malu saya sbagai umat yg sedang belajar menjadi muslim yg baik di agama Allah ini. Caknun bilang, memilih ustad sekarang harus memakai akal . Al-quran sebagai pedoman, wujud dari visual Al-Quran adalah Rasulullah SAW . Ulama adalah pewaris Nabi.. kalau tidak sperti nabi ahklak & lisannya , maka akal-lah yg menjawab. Semoga Allah mengampuni dosa2 yg tidak kita ketahui. Amin Allahumma Amin
Imam Sakirin
Imam Sakirin 17 hari yang lalu
Semoga sehat selalu pak ustad Ingat pilihlah ulama" yang di benci kafir dan munafikun Bukan ulama/kyai yang ceramah di gereja Meskipun ceplas ceplos tapi sesuai fakta kalau bicara Jangan salah pilih yahh
ALI ZAIN
ALI ZAIN 17 hari yang lalu
Mau jadi mubaligh , jangan memperolok kaum lain . Boleh jadi yang diperolok lebih baik daripada yang memperolok. Di mesjid jangan menghina atau mencela orang. Karena iblis lebih suka penceramah yang tegas mencela dan menghujat orang. Itulah ciri orang yang tertipu dengan pidatonya. Kata iblis. Bagus kamu adalah orang yang benar dan jago pidato nya. Yahya...Yahya ngomongnya bukan akhlak.
Aby_ barares27
Aby_ barares27 17 hari yang lalu
astaghfirullah ...tugas ulama itu mgjarkan akhlakul karimah ..mgjak umat beribadah kpd allah dan mnjlnkan sunah rosul ....astaghfirullah ya allah ampuni dosa2 yahya waloni
G4TRON _PR1M3R
G4TRON _PR1M3R 18 hari yang lalu
Gud
Bentang Langit
Bentang Langit 18 hari yang lalu
iNILAH USTAD DAJAL. HATINYA TDK TERPELIHARA.
Alam Nawawi
Alam Nawawi 18 hari yang lalu
Inih baru ceramah seorang kiyai.tegas.jujur sangat bener apa yg di ceritakan. Kebanyakan ustadz & kiyai yg masi doyan dengan dunia.mementingkan hidup y sendiri. Saya doa kan trus semoga ustadz yahya waloni deberi umur panjang.kesehatan badanyah.& sllu dlm lindungan allah & nabi muhamad saw..
Bobotoh Nyakola
Bobotoh Nyakola 18 hari yang lalu
lain ustadz nu kieu mah... tapi bajing loncat
Wifi Pasaribu
Wifi Pasaribu 19 hari yang lalu
Ustadz kok ngomongnya gitu sih? Matius, Markus, Lukas, Stefanus, cap tikus? Bisa ceramah tapi tolong dong jangan nyentil dan mengejek agama orang lain. Ustadz seharusnya bawa damai, kesejukan, iman bertumbuh pada Tuhan bukan bikin jemaah benci dan dendam terhadap orang lain.
Abdul Aziz Saiful
Abdul Aziz Saiful 19 hari yang lalu
😆😆😆🤣🤣
fajrin wahyudi
fajrin wahyudi 19 hari yang lalu
Betul pak ustad.. Allahu akbar..
Mas bro
Mas bro 20 hari yang lalu
Muhammad tukang ngewe. ada yg belom tau ?
daeng kulle
daeng kulle 20 hari yang lalu
Ustad apa ini??? hahaha..
Endang Hermawan
Endang Hermawan 20 hari yang lalu
Mantap lanjut Kan ceramah nya .semoga panjang umur istad.amin
faiz ramdhani tsalas
faiz ramdhani tsalas 20 hari yang lalu
Kaliam suci aku penuh dosa
Wirto betul 2 gila kmu sakit ya Jaya
Waloni pereman
Munzir ILyas
Munzir ILyas 21 hari yang lalu
cebong kpanasan..pnts bgi orng munafik kita katakan dngn keras..lebih pdih lgi azab allah di bnding kan kata2 ustat yahya...klian islam tau bukan..tpi kbayakan yg komen orng2 buta terhadap islam..klau bukan munafik ya kfir...
Etihad City
Etihad City 21 hari yang lalu
Subhaanalloh. Aqidahx mantap wlpn mantan pendeta.
parbeng lover
parbeng lover 21 hari yang lalu
Yg berhak menjudge seseorang hanya Allah bukan manusia
Casim Kitkat
Casim Kitkat 22 hari yang lalu
Cobk bpk dakwah di LOMBOK kyk gtu....aq yakin bpk mati di tmpt...krna Bpk mnghina panutan kami...
ridwan lidan
ridwan lidan 22 hari yang lalu
Allah meninggikan orang belimu, karena ilmunya kurang jd hanya besilat lidah smg banyak membaca dan merenung dan berdoa minta kpd Allah diberikan ilmu yg bermanfat kpd diri dan orang lain. Coba lihat apa komentar Syeh al azhar tentang ciri2 khawarij. Jangan keburu sombong yg ceramahnya kosong
deide angen
deide angen 22 hari yang lalu
Nih ustad memecah belah kn umat..bru dapat kulit nya aja sombong...ustad karbitan lho...###from NTB...
Top Anime
Top Anime 22 hari yang lalu
mukanya juga muka antagonis.. muka penjahat,. omongannya ga beda jauh dari mukanya
Top Anime
Top Anime 22 hari yang lalu
wah ustads yang kekinian banget ya, kritis banget bener2 real apa yang terjadi pada masa ini,, tapi tadz kan mualaf nih? emang udah sehebat apa tadz ilmu agamanya??
Milan ADK
Milan ADK 23 hari yang lalu
Ilmumu sak piro wani ngenyek Kyai ku? Aku wong Lamongan, aku ngaji pondok, ora ustadz online koyok dapuramu... Mualaf kok di anut, penebar kebencian kok di anut. Hahaaa Jawa Timur anti Ulama' palsu!! Jawa Timur adem ayem ga mudah di provokasi..
heri iriyanto
heri iriyanto 24 hari yang lalu
Ust Abal2
zalrosevelt dua
zalrosevelt dua 24 hari yang lalu
husy ga boleh ndoain cepet mati...
Z Crime
Z Crime 24 hari yang lalu
Gara gara Ulama su asu terjadi bencana Lombok, palu, donggala, jawatimur dll.penyebabnya TGB, M Amin DLL.
Ratih Raharnani
Ratih Raharnani 25 hari yang lalu
Dakwah apaan nih? Mulutnya kotor....
Akhmad Albari
Akhmad Albari 25 hari yang lalu
anda kayak bagus2 sendiri..
mas bro
mas bro 26 hari yang lalu
ente kalo punya masalah sama pak ma'ruf amin sama tgb silahkan bicara langsung dengan beliau2,gak pantas menghujat sesama muslim diceramah2 begini, belum tentu hidup anda lebih lama dari pak ma'ruf amin,belum tentu jg dimata allah anda lebih mulia dari tgb,tapi yang pasti beliau2 yg anda hujat adalah guru besar,lebih dulu berdakwah dari panda ente. jangan memecah belah islam dengan menghujat ulama2 lain ceramah ente.
Islam rahmatan lilalamin
Islam rahmatan lilalamin 26 hari yang lalu
Hanya Allah swt yg maha mengetahui
Ryu San
Ryu San 27 hari yang lalu
Ini yang komen buruk pasti kagak tau awalnya, atau yang lemah ilmunya.
Ryu San
Ryu San 27 hari yang lalu
Ciri imannya udah kuat kayak gini, gak ada hal yang ditakuti lagi di dunia, sekalipun harus kehilangan nyawa demi membela kebenaran allah dan agama. Dan saya akui yang di ucpakan beliau memang benar apa adanya, kalo yang bicara ustad lain mungkin tidak seberani beliau penyampaiannya. Beliau memang kasar tapi yang di ucapkannya sesuai. Tidak ada fitnah dan tidak mengada ngada.
Ronggo Seto
Ronggo Seto 27 hari yang lalu
Ustadz gemblo..ustad koplak..ustadz gendeng..pencaci maki...mulutnya busuk...pendengki...suudzon....TGB di bilang gitu...penuduh...tukang fitnah ...mana ada ajaran islam ngajarkan gitu....eh ujung2nya kampanye...ni waloni ....niiiii
ihfan febriyanto
ihfan febriyanto 27 hari yang lalu
Ustd apa ini
Puji Ono
Puji Ono 27 hari yang lalu
Ora pantes dadi ustad koe pak......., ustad ki bikin adem.....ora memprovokasi......,jd ga simpati kro sing mbok dukung.....hehe.....jokowi 2 periode....
edi gusman
edi gusman 27 hari yang lalu
jangan sampai dia masuk islam cuma modus agar bisa mencaci dan menghina para ulama, na'udzubillah
Eva Amalia
Eva Amalia 27 hari yang lalu
ustad menyebar kan kebencian untuk pilpres ya
Alberto spirtus
Alberto spirtus 28 hari yang lalu
Kebenaran memang pahit Apalagi buat cebongerz LOL
Indi Ashlihah
Indi Ashlihah 28 hari yang lalu
Kalau bicara itu ya dipikir dulu. Ustad kok ra iso njogo omongan e
lurus aja
lurus aja 28 hari yang lalu
KAUM CEBONG TU GOMBLOG2,,,, GPP DONG KALO DI GOBLOG2IN,,, KADANG NGMG MA KEBO JA PAKE CAMBUK,,, APALAGI NGMG MA CEBONG,,,,
lurus aja
lurus aja 28 hari yang lalu
YG GEMBAR GEMBOR GA SUKA CERAMAH NYA USTAD YAHYA WALONI,,, PALING KAUM CEBONG,,, GA DA YG LAEN,,,,
D Lunt
D Lunt 29 hari yang lalu
Love CapTikus
ZuuL 27
ZuuL 27 29 hari yang lalu
Yahya walonte bukan ustad
Andra Wiraputra
Andra Wiraputra 29 hari yang lalu
Eh ustadz tolol anda ngaji dimana kerja cm sebar fitnah isi otak tempe dasar sytan
Yohana Anggreani
Yohana Anggreani Bulan Yang lalu
Ustadz gendeng,klo di arab sdh di pancung.
herlangga acka
herlangga acka Bulan Yang lalu
Assalamu'alikum, ada yg tau contact ust. Yahya waloni nggak?
Khambali 61
Khambali 61 Bulan Yang lalu
Ustadz dancoooook asu
Reza Oktovian
Reza Oktovian Bulan Yang lalu
Ustadz gadungan, peler lu udah peot masih aja banyak bacot memprovokasi umat yang baik jadi beringas
agus suhardi
agus suhardi Bulan Yang lalu
maju terus pak! semua itu sudah tertulis. umat islam itu banyak, tapi sedikit yg berjuang.. bongkar para munafik itu
andhika perkasa
andhika perkasa Bulan Yang lalu
ustad yahya waloni sama habib bahar ceramah nya keras ,mereka bukan para nabi bukan para rasul tapi ceramah nya kaya gitu padahal nabi musa aja ceramah nya baik lembut ketika berhadapan dengan firaun
Arif Rachman
Arif Rachman Bulan Yang lalu
Astagfirullah, hindari orang2 seperti ini, kalo ada ceramah yang dimana setelah mendengarkan ceramah hatimu tidak damai, penuh emosi, bawaannya membenciorang, hindari !!
awal awalfahri
awal awalfahri Bulan Yang lalu
Ustad terlalu nampak ko bodoh kan orang. Kalau kmu dtg ceramah ke lombok udah kmu di lempar sandal mukamu, , ustad bodoh,
Abah Jauhar
Abah Jauhar Bulan Yang lalu
Mudah orang berilmu insyaf,bisa mengamalkan ilmunya
Borhan Borhan
Borhan Borhan Bulan Yang lalu
Liat mukanya yahya aja menakutkan tidak membawa kesejukan hati ,beda dgn ustadz TGB
Berikutnya
EVERY HARRY POTTER EVER
23 jam yang lalu